MASAK 1 TELOR DADAR AJA SAMPE 15 MENIT??? FT. MGDALENAF

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 072

  • Adani Kalaffathin
    Adani Kalaffathin Jam Yang lalu

    gua jadi pengen pulang kampung kesono , parah keos jam segini bikin.ngiler

  • Parto Leoneuz Diaz
    Parto Leoneuz Diaz Jam Yang lalu

    Yg jd pertanyaan, masaknya harus pake kayu bakar yaa ?

  • Ashidea f.d
    Ashidea f.d 2 jam yang lalu

    Wah curiga nih berdua kkkk dukung lah... Dua2 nya seru dan keren...

  • Dismar Gufr
    Dismar Gufr 3 jam yang lalu

    bang laper bang :'(

  • Abdul Qodir
    Abdul Qodir 3 jam yang lalu

    Wkwkkw gua nontonnya malem"jam 1:03 malem jadi laper wkkwkwk.

  • Yulia Mutiara
    Yulia Mutiara 5 jam yang lalu

    gua nonton malam2 & emang ngebayangin kapan ke Padang. Suee xD..

  • Sherli Safitri
    Sherli Safitri 5 jam yang lalu

    💕 aneh gitu kaka bahasa minangnya logat indo kak hehe ucull

  • Jibran Power
    Jibran Power 5 jam yang lalu

    Pingin balik kampung

  • jejak petualang
    jejak petualang 7 jam yang lalu

    Telur di goreng lebih bnyk minyak itu, makan minyak aja, sedngkn gorngn aja di remes bnyk minyaknya keluar, apa lagi telur coba aja temas pasti jadi kering bnyk minyk lngkt

  • pras dark
    pras dark 8 jam yang lalu

    Gua bela2in fitnes tiap hari biar bisa makan yg ginian nih.... Lift heavy for eat nastyyyyyyy😂😂😂😂😂

  • peter holm
    peter holm 8 jam yang lalu

    Woowww makan minyak tuh lol

  • Adindatalia 12
    Adindatalia 12 9 jam yang lalu

    Ke solok bang ada dendeng kariang

  • eko yulianto
    eko yulianto 11 jam yang lalu

    Langsung ngiler cuy.

  • Selvia Tan
    Selvia Tan 12 jam yang lalu

    Minyak nya itam kali gk perna ganti ya....bahaya klo pakai minyak itam mllu

  • •••••
    ••••• 12 jam yang lalu

    🤤🤤🤤

  • Ela Desnalia Hiepy
    Ela Desnalia Hiepy 13 jam yang lalu

    Walaupun gk punya saudara di padang gua jdi tertarik liburan ke padang gara" ko nex ni 😂😂😂

  • Le DraciuZ
    Le DraciuZ 13 jam yang lalu

    2:38 ASMR kocokan telur,~

  • Chand Nug
    Chand Nug 13 jam yang lalu

    Mba Magdalena liar juga yak 😂

  • RIZAL HAMDANI
    RIZAL HAMDANI 14 jam yang lalu

    Ayok kapan ke LOMBOK

  • Muhammad Fajri Difari
    Muhammad Fajri Difari 18 jam yang lalu

    Rumah makan padang ditempat aslinya emg hampirr enak semua cuyyy, dari yg kecil sampe yg besar rasanya wenakk pool

  • Dalia Nan
    Dalia Nan 19 jam yang lalu

    Minyak nya hitam gtu 😮😮😮😮😮

  • Muchamad D Fadilah
    Muchamad D Fadilah 20 jam yang lalu

    MG Dalena atau MagDalena?

  • Lammal sadewo akbar
    Lammal sadewo akbar 21 jam yang lalu

    Siapa yang swipe down malah naik?

  • feri abi
    feri abi 23 jam yang lalu

    Mantap nih... jadi ngiler. Nanti pas pulang ke bukittinggi mampor ah

  • Kawasaki Dtracker
    Kawasaki Dtracker Hari Yang lalu

    Anjiiiir... nyesel gua nonton dini hari. Makin laper nih...

  • Aki Gaul
    Aki Gaul Hari Yang lalu

    03:24 pagi malah liat ni video jd laper anjir anjir anjir

  • Gunawan Fikar
    Gunawan Fikar Hari Yang lalu

    Cocok Kelen dua Bng, hehehe jadiin trus apa lagi....

  • Adini 1106
    Adini 1106 Hari Yang lalu +1

    Jadi laper wkwk

  • Yefiza Nahri Agustia
    Yefiza Nahri Agustia Hari Yang lalu

    Makanan bukit tinggi tuh enak banget emgg. Masakan padang lo makan di padang asli jg beda bgt sama makan disini. Dipadang asli 100x lipat lebihh enakk

  • Reissel hardjana
    Reissel hardjana Hari Yang lalu

    Yang suku nya Sikumbang Like berarti kita barunsanak

  • Michella Michel
    Michella Michel Hari Yang lalu

    Da ril kolesterol 😁

  • dian ekop
    dian ekop Hari Yang lalu

    Ngiler sambil ngebayangin, kapaaan gw bisa kesitu...pernah makan nasi Kapau di Padang deket semen padang indarung, emang rasanya beda dg di Jabodetabek, padahal bukan resto yang terkenal...

  • Rihanna Restu
    Rihanna Restu Hari Yang lalu

    Lihat acara ky gini itu mnyiksa apa lg jauh dr indo 😭😭😭

  • Liviaoneac1110 Loneac11
    Liviaoneac1110 Loneac11 Hari Yang lalu

    NGILER PARAH!!!!😭😭😭

  • Nis Rina
    Nis Rina Hari Yang lalu

    anjay.... pas bener gua liatnya pas malem malem. bayangin jadi laper sendiri

  • Alexander Hikmala
    Alexander Hikmala Hari Yang lalu

    gw sengaja nonton ini..soalnya gw lagi diet, jadi ibarat lagi Final test apakah gw tergiur utk makan nasi atau engga.

  • Ade Putra
    Ade Putra Hari Yang lalu

    mancaliak uni manyuok, haduaaaaaa.......hhhhh lapa ambo dek nyo.....

  • jamilah ilah
    jamilah ilah Hari Yang lalu

    Dasar anak micin semua itu sampah kasihanilah tu rubik nya ntar kangkrn kyk jp

  • Alin Cenel
    Alin Cenel Hari Yang lalu

    ayamnya ga dimakan, tapi dipegang pakai tangan yg belum dicuci, boleh ya ko?

  • Farida Mustofa
    Farida Mustofa Hari Yang lalu

    main ke Gresik bang, cobain nasi krawu khas Gresik Bu Tiben.

  • Kesy Zhen
    Kesy Zhen Hari Yang lalu

    Kalian pcrn ajj trs nkh ccok dechh 🤭🤭🤗

  • FINN
    FINN Hari Yang lalu

    Mantul

  • Farid abdillah
    Farid abdillah Hari Yang lalu

    Yang diss like video ini pasti pada laper 😂

  • edy kurniawan
    edy kurniawan Hari Yang lalu +1

    Kenapa setiap food vlogger viewersnya selalu lebih banyak dari subscribernya yahh?

    • Shypa Maulidia
      Shypa Maulidia 10 jam yang lalu

      Karena yang nonton ngga semuanya subscribernya, seperti saya 😊

  • dinda rama
    dinda rama Hari Yang lalu

    Padang ama bukittinggi beda boss🤣

  • Lingsher Liaw
    Lingsher Liaw Hari Yang lalu

    Jd lapar 😞

  • Sultan Abdullah
    Sultan Abdullah Hari Yang lalu

    Nikmat bgt...bersyukur lah kalian bédua nikmat apa lg yg bisa dinikmati selagi bisa mkn apa aja👍👌

  • Ramadhani Irfian
    Ramadhani Irfian Hari Yang lalu

    Gua tinggal gak jauh dari situ bang

  • Endah Yanti
    Endah Yanti Hari Yang lalu

    Jujur seumur2 gk pernah mkn masakan nasi padang tp setelah nonton ini auto pngen nyobain mkn nasi padang 😢😢😢

    • Muhammad Anshar
      Muhammad Anshar 2 jam yang lalu

      Kamu harus coba tuuh,, ditunggu ya dipadang,

  • Kadek Pranata
    Kadek Pranata Hari Yang lalu

    dia yang makan gue yang ngiler

  • Nurazizah
    Nurazizah Hari Yang lalu

    MGDALENAF makan sambel ijo kayak makan lalap kemangi-_-

  • Sriastoetik Bayhaqi
    Sriastoetik Bayhaqi Hari Yang lalu

    Minyaknya item bgt

  • Kaito Conan
    Kaito Conan Hari Yang lalu

    Auto laper + kangen Kampung 😯

  • moori lens
    moori lens Hari Yang lalu

    Tengkar gegara kuaah 😂😂
    Sumpah ngakakk
    Collabnya forever dong 😂

  • Bagas PriambodoMmz
    Bagas PriambodoMmz Hari Yang lalu

    koko carlos sekali sekali kasih giveaway ajakin subscribenya makan" juga

  • Sheero Wang
    Sheero Wang Hari Yang lalu

    Demi mameeeennnnn gua kagak skip😁😁😁😁🤤🤤🤤 ngilerrrrr mennnnnnn👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • MARIO JR
    MARIO JR Hari Yang lalu

    lupa doa kan tuh

  • Lady Diane Djojodiningrat
    Lady Diane Djojodiningrat Hari Yang lalu

    Diriku kok lebih sreg carlos sendirian liatnya lebih enak...lepas ...klo dari awal berdua kayak sebelah oke aja ..tapi klo dari awal sendiri ...enak liat sendiri deh leoas jadinya ..mau naik truk kayak di pontianak keren abis

  • andrew liem
    andrew liem Hari Yang lalu

    Haduh tapi ngeri liat minyaknya lho, item banget gitu

  • sabrina Riono
    sabrina Riono 2 hari yang lalu

    “Sambil bayangin kapan bisa kesini” said MGDA:(

  • zuhdy shavira
    zuhdy shavira 2 hari yang lalu

    Emang begitu kalo di kampung saya bg pake telor itik , biar ngambang sama enak juga minyak harus panas bgt .
    Beda tangan beda rasa masakan padang nya 😁

  • Asry Noorsal
    Asry Noorsal 2 hari yang lalu

    nontonnya tengah malem gini jadi pen pulang ke rumah ahaha

  • Dina Draws
    Dina Draws 2 hari yang lalu

    Pengen deh :(

  • adhi satrio
    adhi satrio 2 hari yang lalu +2

    Lapar Cuuiiiii......

  • Galih Ramadhani
    Galih Ramadhani 2 hari yang lalu

    Za za 15 menit.coba klu minyaknya baru kan nggak sampk 15 menit

  • ειναlτiς
    ειναlτiς 2 hari yang lalu

    Aku kasi dislike karna bikin laper !

  • Kems Kemas
    Kems Kemas 2 hari yang lalu

    Laverrrr

  • Harizon Zon
    Harizon Zon 2 hari yang lalu

    ada yg bilang masakan padang ngak enak berati lidah nya udah mati rasa...

  • eL Kaffa
    eL Kaffa 2 hari yang lalu

    yang nonton tenggorokannya Jleguk Jleguk like.. 😁

  • Asy Ryan
    Asy Ryan 2 hari yang lalu

    mkanannya nmpk enak banget tp sayang sekali, ga dijaga kebersihan dapurnya, mnyknya juga uda hitam...

  • mila Mieol
    mila Mieol 2 hari yang lalu

    Minyaknya...

  • DES AL
    DES AL 2 hari yang lalu

    Buseet....gue ampe nelen Ludah liat si Mahda makan

  • Denny Christian. S
    Denny Christian. S 2 hari yang lalu

    Gakuat liat nya

  • williem hendra
    williem hendra 2 hari yang lalu

    sedikit agak jorok .. kulit telornya masih nempel pup bebek.. dan super berminyak telor dadarnya >,

  • Nita Nurida
    Nita Nurida 2 hari yang lalu

    Miris gua , sampe ngiler sendiri gua cuy 😂😂😂

  • Sherie Yanuar
    Sherie Yanuar 2 hari yang lalu

    mau nonton malem atau siang pun tetep aja gabisa makan itu semua, jauh:(

  • Will Hendrik
    Will Hendrik 2 hari yang lalu

    Tolonggg.. jgn siksa saya trus... saya sangat tersiksa lapar di malam hari akibat video ini

  • Wanda Anastia Sari
    Wanda Anastia Sari 2 hari yang lalu

    Cuma ngeliat makanan padang kagak dosa kan yak ?? Ini jam 20.49 yg nonton ini ni 😂😂😂😂

  • rika kusmita
    rika kusmita 2 hari yang lalu

    Salah besar nonton ginian malam-malam,,,, hikzzzz

  • SingleFighter Sam
    SingleFighter Sam 2 hari yang lalu

    Terima kasih Indonesia Terima kasih Padang telah menciptakan banyak makanan enak cuyyyyyy.....

  • Tegar Gaming
    Tegar Gaming 2 hari yang lalu

    Asu

  • reyhan Kurnia
    reyhan Kurnia 2 hari yang lalu

    Lamak lai bg

  • Jihad Maulana
    Jihad Maulana 2 hari yang lalu

    Ampe nelen ludah gw😥😥

  • Rifti Nurul
    Rifti Nurul 2 hari yang lalu

    Kebawaaaa laper. Cuss beli nasi padang 🤣🤣🤣

  • Tuti Afriliani
    Tuti Afriliani 2 hari yang lalu

    Lamak banaaa 🤗

  • Muhammad Humaidi
    Muhammad Humaidi 2 hari yang lalu

    Wanita makan banyak jatuhnya ke pipi
    Laki-laki makan banyak jatuhnya ke perut ( pengalaman😌 )

  • puji bagio
    puji bagio 2 hari yang lalu

    gw ngiler cuy

  • Rostina Timika
    Rostina Timika 2 hari yang lalu

    Laperrr 😋🤤🤤

  • KiteLagi Channel
    KiteLagi Channel 2 hari yang lalu

    Ke bali bang cobain rujak kuah pindangnya

  • manis kolak
    manis kolak 2 hari yang lalu

    Gue puter terus biar capek ngomong mereka

  • Ferald Felum
    Ferald Felum 2 hari yang lalu

    aduh bang gw dr awal lu nyuap gw nelen ludah terus emang brengsek bener ni channel bikin laper

  • Alera Armando
    Alera Armando 2 hari yang lalu

    bener bang telor itik yg makan disawah ama yg makan pake pakan buatan, bedaa cuyy

  • Khalil Azmi
    Khalil Azmi 2 hari yang lalu

    Laper banget kalo liat bg karlos makan

  • Doni Hidayat
    Doni Hidayat 2 hari yang lalu

    Lebih dr gk ada obatnya y?

  • Anisa babakan Putri
    Anisa babakan Putri 2 hari yang lalu

    mamen. ....mamen

  • Jony Bundy
    Jony Bundy 2 hari yang lalu

    Magda cakep krn banyak makan kali ya...!?!?!

  • Dicky Efri Hidayat
    Dicky Efri Hidayat 2 hari yang lalu

    minang rantauan bekasi mana suaranya!

  • Chandra Ventura
    Chandra Ventura 2 hari yang lalu

    Minyak gorengnya hitam sekali. Sehat?

  • Backpacker Channel
    Backpacker Channel 2 hari yang lalu

    @Mgdalenaf khilaf ya kak...
    Focus diet....🤭🤭🤭

  • Dewanta Dikey
    Dewanta Dikey 2 hari yang lalu

    Makan kalo pakenya tangan slalu nikmat ya om...