MASAK 1 TELOR DADAR AJA SAMPE 15 MENIT??? FT. MGDALENAF

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    ► Follow Channel Magdalena : idclips.com/channel/UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
    ► Follow Instagram Magdalena : instagram.com/mgdalenaf/
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
    #makancuy
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 6 221

  • siawung
    siawung Jam Yang lalu

    Nonton ini jangan pas lagi puasa

  • Habib Burrahman
    Habib Burrahman 3 jam yang lalu

    Taragak Jo Kampuang hahaha 😍😍😘

  • Sayyidaani M Dzakiy
    Sayyidaani M Dzakiy 4 jam yang lalu

    Nonton ini jam 1 malem 😭

  • M Zacky
    M Zacky 7 jam yang lalu

    Abang gua kuliah di Padang jadi bisa nginap nanti

  • Indra Sakti Yacob
    Indra Sakti Yacob 10 jam yang lalu

    Bang kalo di padang harus nyobain soto taplau, itu beda banget sama soto2 lain men

  • aya chan
    aya chan 13 jam yang lalu

    Saya ada darah padang

  • Moch Rozi
    Moch Rozi 16 jam yang lalu

    Dasar lo kak magda gak tau apa gua nonton pas puasa anjir godaan banget😂😂

  • WahFi syahrialL
    WahFi syahrialL Hari Yang lalu

    Anj*r ngilerrr😂

  • gita panji
    gita panji Hari Yang lalu

    Parah, gw ntn ini di hampir jam 12 malem. Trus gw lapeerrrr mendadak.

  • Siska Oktavia
    Siska Oktavia Hari Yang lalu

    Chanel yang paling di benci buat yang lagi program Diet😭😭
    Mau😢
    Karna ngak bisa makan cukup nonton Vidio kakak😍

  • farras adnan11
    farras adnan11 Hari Yang lalu

    Cobain geh bang nasi kapau di sana enak banget bang

  • adi irawan
    adi irawan Hari Yang lalu

    Sebenernya kalo mau kuliner di padang itu yg memang bukan orang padang sudah jelas itu beda banget karna cuma 1 yg bedain NASInya , di semua daerah padang pasti sama semua nasinya hahaha , emang aga susah sih makan nasi sana pake tangan pasti jatuh"an semua , tpi emang disana bumbunya kentara banget mantap dah pokonya

  • Bima Harlly
    Bima Harlly Hari Yang lalu

    Siapa Yang Nonton Pas Lagi Puasa Nih Hahaha

  • Indra Pramana
    Indra Pramana Hari Yang lalu

    kuah ga bayar....metode anak kos wkwkwkw

  • Khairan Adrian
    Khairan Adrian Hari Yang lalu

    Ane puasa n ane ngileerr....

  • DHAFA ALVIN S.A
    DHAFA ALVIN S.A Hari Yang lalu +9

    Nonton ini pas puasa benaran auto laper ya like yang laper wkwkwkw 👍👌😢😩

  • Janilongka Longka
    Janilongka Longka 2 hari yang lalu

    Anjir ngiler gue..

  • Hafiz Fikri
    Hafiz Fikri 2 hari yang lalu

    Akhirnya ke padang juga kulinernya

  • sadad musyafa
    sadad musyafa 2 hari yang lalu

    Astagfirullah puasa2 liatnya yg beginiann😭

  • Nanda Putra
    Nanda Putra 2 hari yang lalu

    Yakin mau boikot nasi Padang??????

    • dori ekaputra
      dori ekaputra 2 jam yang lalu

      yg mau boikot nasi padang pasti nyesal😎😎😎😎

  • Andi Ferdiansyah
    Andi Ferdiansyah 3 hari yang lalu

    3:48. Pojok kanan ada yang ketawa

  • X-bow Gaming
    X-bow Gaming 3 hari yang lalu

    Itu minyak goreng atau oli tuh

  • KarNa RasTa
    KarNa RasTa 4 hari yang lalu

    Intronya bagusan ini meeeennn....

  • je be
    je be 4 hari yang lalu

    mgdalenaf makannya seru

  • ipal sanyang
    ipal sanyang 4 hari yang lalu +1

    10:10, gw malah jijik

  • pubg mobile
    pubg mobile 4 hari yang lalu

    Gue lagi puasa nonton lo

  • Mr. Cebong
    Mr. Cebong 4 hari yang lalu

    nex" Gak nambah susah cuy...

  • Meidy TV
    Meidy TV 5 hari yang lalu

    10:21 pas bangeut sound effct nya yah...pas masuk ke mulut....!!! Ha3x.....

  • Radhitya Riezky Ramadhan
    Radhitya Riezky Ramadhan 5 hari yang lalu +1

    Baca do'a dulu belum tuh sebelum makan kak?😁😁

  • DATANG TV - 大糖 TV
    DATANG TV - 大糖 TV 6 hari yang lalu

    sambal, enak

  • Guna Juntak
    Guna Juntak 6 hari yang lalu

    Bayarrin ya om...

  • FT GAMER
    FT GAMER 6 hari yang lalu +4

    4.29 kayak suami istri:V

  • Mhd Syahril Efendi Hsb
    Mhd Syahril Efendi Hsb 7 hari yang lalu +1

    Tempat yg didatangi Carlos gua sudah tau semua memang enak makanan Sumatera Barat. Soalnya gua tinggal dibukittinggi heheh

  • SiNu 07
    SiNu 07 7 hari yang lalu

    Hah padang bukittinggi yg mana yg benar nihh
    Kalau padang ya padang
    Kalau bukittinggi ya bukittinggi

  • Roderick Dharmawan
    Roderick Dharmawan 7 hari yang lalu +1

    Kapan ke Padang lagi nih K.Carlos...??? exlpore dong makanan atau Mie di daerah Pecinan Pondok dijamin gak kalah dengan mie Pecinan daerah lain.

  • Yuda Trinya
    Yuda Trinya 8 hari yang lalu +2

    Pdhal gue di pdg udh biasa makan begituan, tpi liat org ni makan ga tau ngiler aja jir wkwkwk

  • Muhamad Teguh Gunawan
    Muhamad Teguh Gunawan 8 hari yang lalu

    Puasa cuy

  • Dieko Wae
    Dieko Wae 8 hari yang lalu

    Bebek mercon bang tanggerang

  • Vibra S
    Vibra S 8 hari yang lalu

    itu cewek kok ga gendut2 ya

  • NCK AditTM
    NCK AditTM 8 hari yang lalu

    1:06 ya taulah gua kan lahir di sana :V

  • Ahza Ryyan
    Ahza Ryyan 9 hari yang lalu +1

    Ke makassar bang, makan2:'

  • Bayu Aji
    Bayu Aji 9 hari yang lalu

    Pengajian anwar zahid

    • Bayu Aji
      Bayu Aji 9 hari yang lalu

      Pengajian anwar zahid

  • C74 Gaming
    C74 Gaming 9 hari yang lalu +3

    Bang Coba Ke Benggkulu

  • Atha Hafiz
    Atha Hafiz 9 hari yang lalu +1

    Mana org bukittinggi??

  • Eja Wiradilaga
    Eja Wiradilaga 9 hari yang lalu +1

    Bang, coba duet sama Mark Wiens dong😁

  • Ghazlinasuci Editia
    Ghazlinasuci Editia 9 hari yang lalu +1

    Gw nonton pas lagi puasa,ngeliat lo makan langsung auto batal

  • anggri rinaldi
    anggri rinaldi 9 hari yang lalu +3

    Masakan padang no 1 di dunia

  • Ks Galaxyj7
    Ks Galaxyj7 10 hari yang lalu +3

    Jangan rebutan kuah bang carlos hhaahhaa

  • BABA SYONG
    BABA SYONG 10 hari yang lalu +6

    Bapak gw klo masak telur kek gtu anjayy tp punya bapak gw kecilan

    • Harry Setiawan
      Harry Setiawan 2 hari yang lalu +1

      coba kasi viagra brow....

    • Muh Rafi
      Muh Rafi 6 hari yang lalu

      +rezacks1 ajg wkwkwk 🤣

    • rezacks1
      rezacks1 9 hari yang lalu

      Telorr bapakluu kecilaann??

  • Taufiq M Ramadhan
    Taufiq M Ramadhan 10 hari yang lalu +1

    😴 nonton sambil tunggu buka ngilrr

  • Habibdzikri Ikhsanuddin
    Habibdzikri Ikhsanuddin 10 hari yang lalu

    Pelampiasan puasa nih...

  • Abdullah Aria Mangkubumi
    Abdullah Aria Mangkubumi 11 hari yang lalu

    01.15 mgdalenaf bilang belajar dulu sayang

  • Marina Lorient
    Marina Lorient 11 hari yang lalu

    First lagi puasa pagi2 liat ginian....terimakasih sdh buat kenyang sampai buka nanti😂😂😂

  • iqbal arifan
    iqbal arifan 12 hari yang lalu

    Kapan ke Palembang nya @nexcarlos

  • KEYMO X
    KEYMO X 12 hari yang lalu

    Nex carlos pelit😂

  • Syahar Padila
    Syahar Padila 12 hari yang lalu +1

    ADEN URANG BUKIKTINNGI BANGGA

  • Wawan nDa'brush
    Wawan nDa'brush 12 hari yang lalu

    Ehh.. busyyeeet.. ni cewek makanya lahap bgt. 😂

  • Sholihin Hayusnandar
    Sholihin Hayusnandar 13 hari yang lalu +3

    1:20 salfok sama satpam cilik di belakang

  • Eko Putro 229
    Eko Putro 229 13 hari yang lalu

    Ya Allah apa salah hamba, yang hanya bisa menelan air liur demi menahan semuanyaaa😥😥

  • iqbal huda
    iqbal huda 13 hari yang lalu +1

    Gau ngk bakalan ngiler kak ,.org aku org pdg gmn ngilernya!!

  • Yew Tee
    Yew Tee 13 hari yang lalu

    Ak skaaaaa bngt msak pke kayu

  • aliphetc
    aliphetc 14 hari yang lalu

    Bangcattt, gw nonton tgh malem pas lg laper2 nya

  • Mastur Said
    Mastur Said 14 hari yang lalu

    Ngelihat loe berdua makan,,, q jadi laper bngt nih

  • Baihaki Ahmad
    Baihaki Ahmad 14 hari yang lalu +1

    Ya tuhaaan puasa2 gini nonton ini batal ga siihh,sedap begituu

  • Yokie Rahmatugafur
    Yokie Rahmatugafur 16 hari yang lalu

    didekat kosan saya. gara" lihat ini baru kesana, padahal sudah 2 tahun ngekos dekat sana

  • andres jogja
    andres jogja 17 hari yang lalu

    Carlosssssss kurang ajaaaarrrrr....gw pengen pulang ke bukittinggi😘😉

  • muhammad Maryani
    muhammad Maryani 17 hari yang lalu

    Anjing lo gendut

  • Demasss 18
    Demasss 18 17 hari yang lalu

    Lapar cuyy

  • Yusnita Sulistyowati
    Yusnita Sulistyowati 17 hari yang lalu

    Setiap makan cantumin dong harganya supaya kita tau

  • Asnan Sabil
    Asnan Sabil 17 hari yang lalu +1

    Beruntung aku orang minang

  • Iksan Baja
    Iksan Baja 18 hari yang lalu

    Wah... Enak, Jadi pengen. Ok Lanjutkan Bosku.

  • Marvel Marvel
    Marvel Marvel 18 hari yang lalu

    Rumah saya di padang jln pondok

  • Cevin Piliang kocak bagat
    Cevin Piliang kocak bagat 20 hari yang lalu

    Enak bgt

  • Mas Matyudi
    Mas Matyudi 20 hari yang lalu

    Makan mamenn,,,makan cuyyy!!

  • Lalu Imam Rifky Amaldi
    Lalu Imam Rifky Amaldi 21 hari yang lalu

    Lombok koh nex

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah 23 hari yang lalu

    Pas si mbaknya ngeudel2 nasinya gw rsnya mau blg "sialan lu"... secara reflek sesuatu di perut pd demo minta makan 😂😂

  • Ridho Alfajar
    Ridho Alfajar 23 hari yang lalu

    Liat videony langsung bikin di rumah🤣

  • ella khomsah
    ella khomsah 24 hari yang lalu

    magda,,,eta d kota bukit tinggi.bukan padang :'}...nex salut bener geografisnya hahaha

  • RIZKI PRIYATNO
    RIZKI PRIYATNO 25 hari yang lalu

    udah pas am bang ee tu an...nikah am bang kibas radoh....pas bg sunggoh ha.. aaa... ku doekan bg kitak duak jodoh

  • muhammad ciptadi
    muhammad ciptadi 25 hari yang lalu

    Mukanya ko diperhatiin mirip ya.
    Sama2 hobby makan sama jalan2, mungkin mereka berjodohh...eaa...eaa...eaaa...😂😃😋

  • Dani Cedoya
    Dani Cedoya 26 hari yang lalu

    Abang pacaran sama mgdalenaf bang?

  • Faiz Azmi
    Faiz Azmi 26 hari yang lalu +1

    Kalo Makan Jangan Ngmng Mlu, Ga Baik, Ntar Keselekk🤔

  • Aulia Rahimi
    Aulia Rahimi 26 hari yang lalu

    Kepingiiinnn bangeett telurnya

  • San San Foe
    San San Foe 27 hari yang lalu +1

    Woooo minyaknya hitam tidak baik bagi kesehatan maaf saya komen.

  • BeJo BjoE
    BeJo BjoE 27 hari yang lalu

    Saya suka kalau kalian mkn bareng jd giler

  • Bintang Gaming
    Bintang Gaming 27 hari yang lalu +2

    Viewsnya aja nyampe 2 jutaan,subscribernya 1 jutaan,yg nonton suka ngga klik tombol subcribe

  • Alfath 13
    Alfath 13 29 hari yang lalu

    Anjay gua nonton malem malem, auto laper

  • Aisyah Nadya
    Aisyah Nadya 29 hari yang lalu

    11:20-11:30..... kek berasa diramal gue

  • Dig Head
    Dig Head 29 hari yang lalu

    Cocok pol😀

  • Iqbal Ramdani
    Iqbal Ramdani 29 hari yang lalu +3

    Bg bukan bukittinggi-padang tapi
    Bukittinggi-sumatra barat. Klo padang itu ada kotany juga soalny bg...

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu 29 hari yang lalu

    Banyak nye minyak...

  • Samduos Wonder
    Samduos Wonder Bulan Yang lalu

    penasaran dgn belutnya bro..di medan blom ada tuh rmh mkn pdg yg pake ikan belut...

  • Aditya Putra
    Aditya Putra Bulan Yang lalu

    Minyaknya item najis

  • dhaviq Chanel
    dhaviq Chanel Bulan Yang lalu

    Untung dekat rumah gw Talua barendo nya heheh aku orang Bukittinggi

  • Kira Butik
    Kira Butik Bulan Yang lalu

    Iya iya kenapa lama masaknya masaknya pake kayu bakar harusny peke gas kompor iya iya lama sampai 15 menit

  • Muswar 123
    Muswar 123 Bulan Yang lalu +2

    Jangan liat dari minyak nya tapi Rasakan dari Nikmatnya telur goreng

  • Aditia Rahmad
    Aditia Rahmad Bulan Yang lalu +1

    Kalo ke bukittinggi mampir ke sate inyiak datuak dong bg..ada di padang dan bandung juga bg carlos...🙏

  • GaLaNg 76
    GaLaNg 76 Bulan Yang lalu

    Itu FyungHai Bang

  • vrlhby vrlhby
    vrlhby vrlhby Bulan Yang lalu

    Taragak kampuang samo talua , btw 14 th lho

  • Muhammad Yogie
    Muhammad Yogie Bulan Yang lalu

    Bang cobain sate 02 dari kediri bang