jurnalrisa #66 - BIOSKOP BERHANTU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Tempat penelusuran kami kali ini untuk sebagian orang udah ga asing. Karena terbengkalai untuk waktu yang cukup lama, saya dan tim memutuskan untuk mencari tau ada “apa” di sana
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...

Komentar • 16 283

  • Faridz Chandra
    Faridz Chandra 7 jam yang lalu

    Itu si lisa tumbalin aja di bioskop itu njir

  • Asep Maman
    Asep Maman 9 jam yang lalu

    Ini bioskop manasih

  • juliana sihombing
    juliana sihombing 11 jam yang lalu

    Omg, Lisa blackpink jauh amattttt 🤣🤣

  • CumulusNymbus
    CumulusNymbus 13 jam yang lalu

    TERBAIKKKK, ya ampun bukan kaleng2 horrornya tadi Kakang sama itu bolong. Gila banget, gaissss!! Terbaik, team JR, semoga sentiasa sihat dan bertambah tambah suksesnya!!

  • Ryma Agustini
    Ryma Agustini 16 jam yang lalu

    .Blackpink in your area 😂🥰🥰🖤💗

  • Syahrul Ramdon
    Syahrul Ramdon 16 jam yang lalu

    Ko ada suara2 berisik bnyk orang ya, apa gw doank yg denger?yg dgr juga like

  • Racer Babylook
    Racer Babylook 17 jam yang lalu +1

    Klo bolehh sya punya satu tempat yg lumayan angker, ini tempatnya di Sulawesi tenggara tempatnya itu yg pernah didatengin sama mister tukul....... Terima kasih klo udah dibaca

  • alienware 27
    alienware 27 20 jam yang lalu

    Kaget gue. Ketawanya kenapa gituu 😂😂

  • Dewi Susanti
    Dewi Susanti 21 jam yang lalu

    uji nyali kan biasanya musiknya seram, bikin tegang yg nntn, ini mah kaya musiknya pilem warkop KDI 😂😂😂😂
    ceuk c kakang teh " aing mening panggih jeung jurig, batan jeung nu kieu patut. manusa lain, jurig lain! " 😂😂😂😂

  • Lisa Putri
    Lisa Putri Hari Yang lalu +4

    Siapa yg nonton di kamar sendiri, waktu siang, di bulan ini, like y"

  • Yusuf Arifin
    Yusuf Arifin Hari Yang lalu

    Menit 25:01 dijendela belakang ada yg jalan

  • Lala 10
    Lala 10 Hari Yang lalu

    Gw yg nntn gw yg kaget ndri

  • wirda nurjannah
    wirda nurjannah Hari Yang lalu

    Biiskop pertama di jakarta dong ka risa yg di pasar senen

  • Rangga Ramadhans
    Rangga Ramadhans Hari Yang lalu

    Kenapanya suka gak percaya sama hal yg kaya gini di layar kaca teh . Tapi padahal mah dirumah saya juga suka pada sering kesurupan . Cuman saya mah kaya kurang percaya gitu

  • wahid rifzie
    wahid rifzie Hari Yang lalu

    huntu : semua orang suka sama saya

    angga : masa :D

    hidung bolong suka semua orang :D

  • Fitria Nur Hidayah Nexeva
    Fitria Nur Hidayah Nexeva Hari Yang lalu

    Nih kameramennya waktu ngeshoot gak takut apa ada yg tiba2 muncul apa gitu

  • Muhamad saepudin Pratama
    Muhamad saepudin Pratama Hari Yang lalu

    Ibu risa di wn bu, sangat mistis coba aja

  • Salma Rahma
    Salma Rahma Hari Yang lalu

    Pas kakang ketawa itu loh🙄

  • RIKI GAMING BRAS
    RIKI GAMING BRAS Hari Yang lalu

    Ngakak Lisa black pink

  • yasmin lagaligo
    yasmin lagaligo Hari Yang lalu

    kakak yg pakai kerudung hitam celananya kaya punyku

  • Dimas Saputra
    Dimas Saputra Hari Yang lalu

    Vangke ni Lisa bikin ngakak gak jadi serem hh

  • Dila latifah
    Dila latifah Hari Yang lalu

    25:01 di bagian blkngnya itu ada kayak ventilasi gtu. Tpi kayak ada yang lewat gtu

  • boba 4life
    boba 4life Hari Yang lalu

    anjir kaget banget pas kakang ketawa di kamar mandi, bingung ngecilin volume langsung skip aja :v

  • Bil Bil
    Bil Bil Hari Yang lalu

    Banyak bat suara anehnyaa:')

  • lazy devil
    lazy devil Hari Yang lalu

    Menit 50:00 an suaranya kaya rame baget. Kaya ada suara pengumuman di mall/bioskop

  • Chela marchella
    Chela marchella Hari Yang lalu

    collab sama sod teh

  • wina agis
    wina agis Hari Yang lalu +1

    Ka datang ke padepokan mayang sunda bandung dong ka

  • Azka Raditya
    Azka Raditya Hari Yang lalu +2

    Ko di studio 4 ke yang rame banyak suara²gtu:(
    Yang setuju like.

  • Iis Komalasari
    Iis Komalasari Hari Yang lalu +1

    Saya penakut, tapi paling sukaa nonton horrorr wkwk

  • Feby Cahya
    Feby Cahya Hari Yang lalu +7

    "Apa yank yank? Profesional."
    - teh Risa 2019.

  • Sunshine
    Sunshine 2 hari yang lalu

    Ini kan tempatnya sepii yaaa , tp ko kedengarannya kaya di pasar rame bngttt

  • Tirta setiawan
    Tirta setiawan 2 hari yang lalu

    Lisa alias iwan takutnya sama satpol pp

  • Melda Yanti
    Melda Yanti 2 hari yang lalu

    Buat aku bahagia itu mudah kok, liat kakang senyum aja aku dah ikut senyum2 sendiri kek org gila wkwkwk

  • Ikha Puspa
    Ikha Puspa 2 hari yang lalu

    Sumpah... ini episode terseram si...

  • Nanda Purwa
    Nanda Purwa 2 hari yang lalu

    Riri terlalu takut keliatan bgt

  • Nur Nurhayati
    Nur Nurhayati 2 hari yang lalu

    episode ini serem amat 😭

  • Manusia Tolol
    Manusia Tolol 2 hari yang lalu

    menit 22:25suara anak kecil

  • Tuthy Ernawatii
    Tuthy Ernawatii 2 hari yang lalu +1

    Yg sering nonton, tapi gk sempat komen jempoll👍👍👍😂😂😂

  • film vlog friend
    film vlog friend 2 hari yang lalu

    Asli yang aku rasain itu suara kayak di mall mall rame itu dari tim atau apa? Itu kedenger lohh suara yang lagi ngobrol selain yang lagi shoting

  • Didit Adya
    Didit Adya 2 hari yang lalu

    diantos sadayana di bogor 😊🙏🏼

  • Sarnad Purwanti
    Sarnad Purwanti 2 hari yang lalu

    bioskop mn ini? regent?

  • Anis tiara Sani
    Anis tiara Sani 2 hari yang lalu

    Tapi itu ko di belakang kyaa cahaya dari luarr yaaa

  • Febriyanti Himmatul Ulya
    Febriyanti Himmatul Ulya 2 hari yang lalu +1

    Yg gw bingung a dimas kok bisa ngeliat juga? Tapi dia gak bs mediasi ya?

  • Amel Lenden
    Amel Lenden 2 hari yang lalu

    b aja kek ketawanya 🙃🙃🙃

  • khalida salma
    khalida salma 2 hari yang lalu

    Di menit 25.13 d belakang itu kaya ada orang aku doang apa gimana yah itu? Atau angin?

  • SYAHDAT Gaming
    SYAHDAT Gaming 2 hari yang lalu

    Itu di astor kan

  • angga Rinaldy
    angga Rinaldy 2 hari yang lalu

    Saya sangat bahagia liat ekspresi iko sama a Angga 🤩

  • Dhia Mega
    Dhia Mega 2 hari yang lalu

    Kernenan yang org jepang sih real setanya ada ini kerasukan mulu

  • Abun Sungkar
    Abun Sungkar 2 hari yang lalu

    44:37 suara anak kecil ketawa!! jelas banget

  • Cha eunwoo
    Cha eunwoo 2 hari yang lalu

    Kebanyakan basa basi huhu

  • Oppo A3s
    Oppo A3s 2 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang nonton jurnalisa cuma gara gara a angga

  • dika tama
    dika tama 3 hari yang lalu

    Hadeuhhhhhhhhhh ga da kata2 lagi pas nongol si LISA, Lisa bisa membunuh lelaki tanpa menyentuh, semangat LISA usir dedemit dengan goyang jaipong, hihihi

  • ji ridy
    ji ridy 3 hari yang lalu

    Udah jurnalrisa di bandung aja ndausah keluar daerah, biar gaji tim dorokdok & ranginang bsa naik

  • Jian Nurjaman
    Jian Nurjaman 3 hari yang lalu

    Hantunya takut sama lisa blackpink

  • Zena Sabrina
    Zena Sabrina 3 hari yang lalu

    Si iwan make susuk gak tuh teh?😭😌

  • Hevia Stepanus
    Hevia Stepanus 3 hari yang lalu +1

    Seriussss pas ada yang jatuhhhhin sesuatu saya kaget kang 💀💀💀

  • Nay's Diary
    Nay's Diary 3 hari yang lalu

    11.35 ada yg ketawa yaa. Itu org atau....?

  • Kiky Febriyan
    Kiky Febriyan 3 hari yang lalu

    Kalo tim nya dibagi gitu explore seremnya jadi ga terlalu ngena. Karna tempat angkernya di kasih ke tim yang rada takut jadi kebanyakan nahan. Iyagak sihhh

  • Avella Setiawan27
    Avella Setiawan27 3 hari yang lalu

    Iri banget sama lisa, pengen juga uji nyalii sama kakang 😊

  • wawang sutrisna
    wawang sutrisna 3 hari yang lalu +1

    Lisa ...unch unch.

    😍🤣😍🤣😍🤣