VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 328

  • Sri Karim
    Sri Karim 56 menit yang lalu

    saya paling suka nonton hitam putih, selalu menginspirasi 👍👍👍👍

  • Sar Mi
    Sar Mi 4 jam yang lalu

    Suka suka suka😍😍 aku jg dulu kerja prt dan bos mengangap diriku adx bukan prt sampe pisah karna merit kami nangis2...

  • youtube Samuel 1 2 3
    youtube Samuel 1 2 3 8 jam yang lalu +1

    MANA TUH UMAT2 YG MSH BENCI/DENGKI DNG TDK SEIMAN/TDK SESUKU DLL.CONTOH YG PALING BAIK DNG TULUS HATI YG MURNI INI HRS DI IKUTI DNG SENANG HATI/TULUS TUH !!! GUE HRP UMAT2 YG BLUM.BELAJAR HRS MENGIKUTI SIWINE ITU LHO !!!

  • Vale Valensa
    Vale Valensa 8 jam yang lalu

    itu cwe apa cwo??? apa cwe jadi cwo???

  • LAMBE LAMIS
    LAMBE LAMIS 11 jam yang lalu

    Allhamndulillah😊😊😊

  • Teuku Raja
    Teuku Raja 16 jam yang lalu

    Salutttt wine

  • mila milea
    mila milea 17 jam yang lalu

    1 ❤ toleransi

  • Fiiliyah
    Fiiliyah 21 jam yang lalu

    Hatiku bergetar nonton nya

  • ela salsabila
    ela salsabila Hari Yang lalu

    Bisa dijadiin contoh nih buat kita kita semua

  • Oscar Nelson
    Oscar Nelson Hari Yang lalu

    Acara yg selalu memberi inspirasi
    Hitam Putih Hebat

  • Flo Rida
    Flo Rida Hari Yang lalu

    Pastilah dihormati diperhatikan pengasuhnya...udah 24 tahun dari orok lagi..anak2 itu kalo dari kecil udah kenal pengasuh sampai sudah besar masih bersama,dia akan menganggap pengasuhnya itu ibu keduanya

  • Bogel Eror
    Bogel Eror Hari Yang lalu

    Kok ndredek nontok vidio iki,,,

  • Mardian Petra
    Mardian Petra Hari Yang lalu

    ini bagi pengikut si rizieq pasti akan bilang umroh itu haram krn make duit orang kafir

  • Gomel Yigibalom
    Gomel Yigibalom Hari Yang lalu

    Mantap

  • puri wahyuni
    puri wahyuni Hari Yang lalu

    Tolong perbanyak tanyangan kayak begini, biar kita saudara sebangsa semakin rukun dan bersatu, kalau begitu bikin negara lain jadi takut akan kekuatan bangsa kita....

  • RAHMAT CITYZENS
    RAHMAT CITYZENS Hari Yang lalu

    Viral kn biar buat contoh pd yg lain biarpn berbeda keyakinan tdk menghali bembalas budi pd orng yg tlh mengasuh nya dr kecil

  • barokah411 Ud
    barokah411 Ud Hari Yang lalu

    Assalamu’alaikumWarohmatullahiWabarokatuh
    Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan sekaligus berharap
    semoga Bapak senantiasa berada dalam limpahan karunia , rahmat, dan
    petunjuk-Nya di dalam menjalankan aktifitas sehingga sukses di dunia dan
    akhirat.
    Untuk itu kami melaksanakan pendidikan Al-Qur’an di wilayah Desa Mamben
    Lauk Kecamatan Wanasaba Kab.Lombok Timur disampin berfungsi sebagai tempat
    kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an bagi anak-anak kami yang masih belajar
    Al-Qur’an.
    Guna kelancaran belajar mengajar dibutuhkan oleh para santri dan para
    pengajar untuk memudahkan proses belajar mengajar kami sangat mengharapkan
    bantuan Mushaf Al-Qur’an, Iqra dan Buku-buku Pengetahuan Agama Islam sedangkan
    jumlah anak-anak yang mengaji sebanyak 85 orang.
    Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas, maka kami mengajukan
    permohonan kepada bapak/Ibu/Saudara agar dapat kiranya memberikan bantuan untuk
    pembinaan dan pemberdayaanTPQ kami.
    Demikian permohonanini kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Saudara dapat menerima
    sesuai dengan harapan.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb
    TPQ. Firjatullah d/a Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab.
    Lombok Timur NTB, Hp 081938472448 No. Rek. TPQ. Firjatullah 4724-01032208-53-0
    Bank NTB Unit Aikmel

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Hari Yang lalu

    Msh bnyk d Indonesia ini yg non muslim tp sangat menghargai kita yg muslim. Namun sangat sedih rasax ketika sesama muslim msh bnyk yg salih menghujad

  • Hijrah Pkp
    Hijrah Pkp Hari Yang lalu

    toleransi tingkat tinggi......

  • SA RAKAT
    SA RAKAT Hari Yang lalu

    Tuhan memberkati mu wine

  • Yonathan Willy
    Yonathan Willy 2 hari yang lalu +5

    Jdikanlah contoh perbedaan agama bukan penghalang untk berbuat baik guys .....
    Jgn trllu fanatik memahami perbedaan😍

  • Mikhael Arianto
    Mikhael Arianto 2 hari yang lalu

    BHINEKA TUNGGAL IKA.
    NKRI HARGA MATI

  • Anjar ganeffi
    Anjar ganeffi 2 hari yang lalu

    Oh betapa indahnya NKRI
    Salam kasih
    Maju Terus Acara Hitam Putih yang penuh 💏

  • dani setiawan
    dani setiawan 2 hari yang lalu +2

    sedih dan bahagia, inget mbah saya yg mengasuh saya dari kecil dan kini sudah tiada. terima kasih mbah, saya selalu mendoakan mu mbah.

  • mario lao
    mario lao 2 hari yang lalu +1

    Salut. Keluarga gue beragam juga dan kalo ada acara selalu disediakan meja khusus untuk keluarga yg Muslim. Indahnya keberagaman.

  • Edi Setiawan
    Edi Setiawan 2 hari yang lalu

    Ini lah NKRI. ...

  • Erick Kurniawan
    Erick Kurniawan 2 hari yang lalu +1

    Ini baru PANCASILA

  • Wheelman 123
    Wheelman 123 2 hari yang lalu +1

    video yang menginspirasi dan menyentuh seperti ini aja masih adaaaa yang komen nyinyir. Bingung saya.

  • rosellyna budiarti
    rosellyna budiarti 2 hari yang lalu +2

    Wien ... hebat ini tiketmu menuju surga

  • Kayilla Sherly
    Kayilla Sherly 3 hari yang lalu +1

    Islam sangat toleran, kecuali ormas yg ITU

  • Delfin Kaner
    Delfin Kaner 3 hari yang lalu

    Perbedaan buka suatu masalah...kita d ajar untuk mengasihi,& menghormati sesama agama.

  • Yanah Yulio
    Yanah Yulio 3 hari yang lalu

    Apapun agamu nak kita hargain, niat km yv mulia ngumbrohin sustermu itu perbuatan yg baik semoga allah membalas kebaikan mu

  • Zahro Hasan
    Zahro Hasan 3 hari yang lalu

    Crazyrichsurabayan yg amazing 😍...

  • Liez noor71
    Liez noor71 3 hari yang lalu

    Ga enak dengernya

  • Liez noor71
    Liez noor71 3 hari yang lalu

    Om batuknya diobatin tuh

  • PayTrenMania
    PayTrenMania 3 hari yang lalu +1

    ALLAHU AKBAR ... rukun, saling menghormati, menyayangi ... menentramkan ... Barakallah ...

  • Ati Rumi
    Ati Rumi 3 hari yang lalu

    Subhanallah.
    Ikut seneng

  • mohammad efendy
    mohammad efendy 3 hari yang lalu

    Berbuat baik tidak harus ditanya agamanya.... Karena itu murni dari hati.

  • siti zulaikah
    siti zulaikah 3 hari yang lalu

    Billions 👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Dani Setiawan
    Dani Setiawan 3 hari yang lalu

    Indahnya indonesia....

  • Romeo juliet
    Romeo juliet 4 hari yang lalu

    Semoga beliau mendapat kan hidayah dari Allah subhanahu Wata'ala agar semua amal kebaikan yg di lakukan nya bisa menjadi pahala..... dan tidak menjadi sia2...

  • Romauli Sitorus
    Romauli Sitorus 4 hari yang lalu +1

    Respect untuk wine

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 4 hari yang lalu

    LUAR BIASA!!!!VIDEO YG SANGAT BERMANFAAT.

  • sandra chennn
    sandra chennn 4 hari yang lalu

    Mau penghasilan tambahan? Jangan bingung, yuk join ke judisbo88,com :)

  • LINA Indonesia
    LINA Indonesia 4 hari yang lalu

    Indah yah

  • UODI MASODI
    UODI MASODI 4 hari yang lalu

    subhanallah sungguh berhati mulia saling menghargai sesama agama lain

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 4 hari yang lalu

    Beruntung dri kecil, saya sudah di ajarkan bertoleransi kepada siapapun yg berbeda agama. Smga smua bisa saling menghargai

  • Rindi antika
    Rindi antika 4 hari yang lalu

    24 thn dia mengasuh sinetron..wow luar biasa

  • Erick XNXN
    Erick XNXN 4 hari yang lalu +1

    Kaya gtu lah sifat org kristen.
    Tdk pernah memandang apa agamamu
    Apa sukumu.
    Kalau bisa sihh semua suku dan agama damai. Krna negara indonesia gak apdol tnpa perbedaan.

  • al-bab Dhany
    al-bab Dhany 4 hari yang lalu

    luar biasa ibu ini bisa mengasuh anak itu dan mendidik menjadi baik berkat ibu ini.

  • missrinthil 09
    missrinthil 09 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya allah,kadang sy malu kl ada muslim yg teriak2 KAFIR ke non muslim.

  • aris manu
    aris manu 4 hari yang lalu +1

    Mantap saudariku. Tuhan Yesus memberkati.. Salam dr flores

  • Devy Nadya Aulina Sarra Sivana

    Masya Allah. Keren banget.

  • Syahrilr Sano
    Syahrilr Sano 4 hari yang lalu

    masaallah

  • Sulis Slamet
    Sulis Slamet 4 hari yang lalu

    Hormat menghormati itu la indonesia.. Salut sama wane walaupun befa agama dia sanggup keluar kan uang untuk membalas budi pengasuh nya.

  • wahyu utomo
    wahyu utomo 4 hari yang lalu

    Para alumni yg kemarin gathering di monas, menganggap umrohnya kagak sah.
    Karena dibiayai orang kafir,.
    Hiya hiya hiya

  • DELIMA musik entertain pacitan

    1001 orag.bos yg pya hati bgini.

  • Arja Sulam
    Arja Sulam 4 hari yang lalu

    Jdi ingt waktu krja sama orng nonmuslim dlu..
    Tiap hari selalu di sruh shalat. Bahkn sampai di buat kn musolha di rmh y..
    Jdi kngen mereka

  • agus krisdani
    agus krisdani 4 hari yang lalu

    Terharu saya

  • Supri Pku
    Supri Pku 4 hari yang lalu

    Patut di Contoh 👍. Agama gak ada asli Indonesia, masuknya Agama itulah seharusnya membawa kebaikan & kedamaian untuk semua umat manusia. miris,. kalau kedatangan Agama membuat kita diluar kebaikan & kedamaian bahkan jadi pembeda.

  • Dwi Purwanti
    Dwi Purwanti 4 hari yang lalu

    Acara jos gandossssssss

  • Asep Akek
    Asep Akek 4 hari yang lalu

    apa para habib pernah meng umrohkan yang kaya seperti ini

    • Asep Akek
      Asep Akek 3 hari yang lalu

      Maafkan, sy pribadi blm pernah komen, mungkin ad yg nge hack

    • Asep Akek
      Asep Akek 3 hari yang lalu

      Ad yg hack ni, persasaan blm komen

    • farah yhue
      farah yhue 4 hari yang lalu

      bawa2 habib tengok dulu sendirinya udah belum
      ko malah korek2 habib 😁😁😁

  • nissa nissa
    nissa nissa 4 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • irmawati agam
    irmawati agam 4 hari yang lalu

    nih yg patut di teladani,majikan yg kaya dan tau arti hidup yg cinta damai serta saling menghormati dan menghargai🙏😇😍

  • Aten Shabg
    Aten Shabg 5 hari yang lalu

    Amiin amiin semoga keluarga yg baik hati

  • shella nabila
    shella nabila 5 hari yang lalu

    Toleransi dan menghargai itu harus dimulai sejak dini tidak ada kata terlambat untuk itu semua ,bukan saling menghujat karena beda agama, beda ras , beda suku. Jangan saling mencaci maki karena kita bhineka tunggal ika,beda beda tetap satu tujuan😊😊😊 damai itu indah

  • 夏明
    夏明 5 hari yang lalu

    Amiiiin

  • Andreas 1599
    Andreas 1599 5 hari yang lalu

    Acara yg positif, Mantap lah ini acara.

  • Hettyana Mulumbot
    Hettyana Mulumbot 5 hari yang lalu

    Mantap..... Rukun dan damai itu yg di butuhkan orang indonesia..

  • Dwi Arnanda
    Dwi Arnanda 5 hari yang lalu

    sya salut ini prlu di tiru smua masarakat di dunia ini. mrekalah kluarga no 1, di dunia

  • ontx kren
    ontx kren 5 hari yang lalu

    Suatu Pembelajalan toleransi bagi Kita.. Wine .. you are great Man

  • Bayu cctv
    Bayu cctv 5 hari yang lalu

    TOP Sangat menginspirasi

  • Tinggang Raya
    Tinggang Raya 5 hari yang lalu

    dandanan metal sesuai isi dompet.. joozz 👍

  • Veronica Vero
    Veronica Vero 5 hari yang lalu

    Cara kilat untuk dikenal dan terkenal, sembunyikan amal baikmu agar Tuhan memberkati, ketika kita memberi tahu amal baik ke semua orang kita sedang mencari pujian bukan jalan Tuhan, semoga Tuhan memberkati.

  • OII NEWS
    OII NEWS 5 hari yang lalu

    Sedihhhhh

  • Muhamad Mizan
    Muhamad Mizan 5 hari yang lalu

    luar biasa toleransinya.

  • Isna Nur Fahmi
    Isna Nur Fahmi 5 hari yang lalu +4

    Kenapa ya aku lihat ini sambil nangis,,,indahnya indonesia adalah toleransi

  • Nirma Rahayu
    Nirma Rahayu 5 hari yang lalu

    dari sini mari belajar jangan saling hujat agama lain..
    saling menghormati ajaa...
    🤗🤗

  • Junk Kong
    Junk Kong 5 hari yang lalu

    Inspirasi Buat kita

  • ngoceh slalu
    ngoceh slalu 5 hari yang lalu

    Oh Wine itu cewek?? Baru tau

  • John Gusman
    John Gusman 5 hari yang lalu

    MengInspirasi sekali. Good

  • Poltak Bali
    Poltak Bali 5 hari yang lalu

    Batukkk terus

  • Nath jo
    Nath jo 5 hari yang lalu

    Org non muslim itu rata2 lbih toleransi mnurut sya, krn dmana pun sya berada lbih nyaman

  • Mul Mul
    Mul Mul 5 hari yang lalu

    Mas dedy is the best man 😘

  • Nur Jan
    Nur Jan 5 hari yang lalu

    Aku bangga jadi anak Indonesia punya sodara bersuku2 berbeda agama tapi tetap saling menghormati itu lh Indonesia

  • Nur Jan
    Nur Jan 5 hari yang lalu

    Kami setuju om Dedi.. moga negeri ini aman dame selamanya

  • Sergio borneo
    Sergio borneo 5 hari yang lalu

    Menetes air mata menonton nya

  • Bayu Guevara
    Bayu Guevara 5 hari yang lalu

    Waww Metal woyy rambut itu
    Pengen kayak gitu

  • Aita Vella
    Aita Vella 5 hari yang lalu

    I love hitam putih 😘😍🤩

  • Saliesa Rizka
    Saliesa Rizka 5 hari yang lalu

    Kerennn......

  • Cah mAgeLi
    Cah mAgeLi 5 hari yang lalu

    Kak wine restaurannya pa ka..…??

  • naira zia
    naira zia 5 hari yang lalu

    waaaahhh.... tau gitu dulu jadi asisten RT mas deddy aja ya hahahaha

  • Acil Menye
    Acil Menye 5 hari yang lalu

    mukanya aga mirip ya😅

  • SUMI YATI
    SUMI YATI 5 hari yang lalu

    Hati nya mulia ....

  • Diamond Swarovski
    Diamond Swarovski 5 hari yang lalu

    Moromo...jdi ingt mantan pacar q org Greek panggil q dengan nm moromo..

  • Naon Weh
    Naon Weh 5 hari yang lalu

    Dia tuh cewek apa cowok?? Suara wanita tapi ganteng

  • M45 K4C0N9
    M45 K4C0N9 5 hari yang lalu

    Manis nya negri ku
    Buat Tran tv hebat

  • Herry cobain123
    Herry cobain123 5 hari yang lalu

    STOP permusuhan, tanamkan perdamaian #contohygbagusini

  • bomber sid haase
    bomber sid haase 5 hari yang lalu

    jangan ngafirin orang saudara ku sadar diri aja kslonmasoh nykitin hstinorang sama sja ibadah anda tidak di terima

  • makasau kantor
    makasau kantor 5 hari yang lalu

    Terharu sekali dan sangat menginpirasi...Tuhan memberkati engkau wahai anak yg telah memberangkatkan Umroh Nenek ini