CINTA SEGITIGA ANTARA PACAR DAN SAHABAT! PILIH SAHABAT ATAU PACAR?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
  • Aku mau ngucapin makasih banyak
    Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
    jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram @isminhdyh ntar aku bikin story ig😂😂
    .
    jangan lupa nonton video aku NYARI PACAR DI TINDER 😂😂
    m.idclips.com/video/mHfNCAcW3p8/video.html
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
    Instagram : @isminhdyh atau klik👇👇
    instagram.com/isminhdyh/
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    for business enquiries
    Gmail : tanteisminh@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 262

  • Izzati Alifah
    Izzati Alifah 2 jam yang lalu

    kas kasian Bang Rega

  • nikita craft
    nikita craft 8 jam yang lalu

    Ismi dan rega like
    Ismi dan dado coment

  • Wahyu Ningsih
    Wahyu Ningsih 9 jam yang lalu +1

    8:17
    Kasian gua sama bang rega

  • ANINDYA ULFA
    ANINDYA ULFA 13 jam yang lalu

    Yawlah kasian bet dah Kak Rega

  • Rafa Rizki
    Rafa Rizki 14 jam yang lalu

    Sahabat

  • Arni Sushanti
    Arni Sushanti 15 jam yang lalu

    Hobi pacaran di puri kek nya😂

  • Ayu Utami
    Ayu Utami Hari Yang lalu

    Banyak komen cowok nya numpang tenar, lagian saling menguntungkan biar aja, selagi gak nyakitin. 😃

  • Jenyta Paramita
    Jenyta Paramita Hari Yang lalu

    #TeamRega bukan apa apa!!!! Kn disuruh ms tante Ismi yg alay dan lebay bet itu✊

  • Yoga Ajjah
    Yoga Ajjah Hari Yang lalu

    Seseorang bisa berubah kapan saja ketika mengenal CINTA.

  • wela fianty
    wela fianty Hari Yang lalu

    aku team dado

  • Kopijanda Janda
    Kopijanda Janda Hari Yang lalu

    Kalo gue mau pilih kwn

  • Chanel seiha
    Chanel seiha Hari Yang lalu

    Terharu dengan kepolosannya si rega gua meski cuma sahabat TPI kok masih tetep setia mendampingi ismi walau meski dia udah punya cowok ....salut banget gua bang sama si rega laki banget

  • Nadin safa Nabila
    Nadin safa Nabila Hari Yang lalu +1

    Dado aja ka tant3 ismi

  • Mustazil Ulum
    Mustazil Ulum 2 hari yang lalu

    Pandang aja rega miii ismiii gmna sih luuuu

  • Mustazil Ulum
    Mustazil Ulum 2 hari yang lalu

    Ismi tolong dong km tu sadarrr matanya di bukaakkkkkkkkkk siapa yg lebih tulus bikin km bhagia

  • Mustazil Ulum
    Mustazil Ulum 2 hari yang lalu +1

    Ya allah rega tulus banget 😢😢😢

  • Mustazil Ulum
    Mustazil Ulum 2 hari yang lalu

    Dado numpang tenar doang

  • Widya Tara
    Widya Tara 2 hari yang lalu

    Tim Rega

  • Siska Fransiska
    Siska Fransiska 2 hari yang lalu

    Mungkin gak sih slama ini si rega nyimpen rasa sm ismi? Rata" mah gitu sahabatan pasti adalah ya rasa gtu

  • vicky Arifandi
    vicky Arifandi 2 hari yang lalu +3

    Mnurut ku si dodo numpang tenar aja di chanel ismi.
    Yg lebih real dari awal tu rega udah bantu ismi

  • Nanang Kurniawan88
    Nanang Kurniawan88 2 hari yang lalu

    Bang rega yg siiiip sllu ad buat ismi

  • Chairun Nisa
    Chairun Nisa 3 hari yang lalu

    Maaf kalau lancang,sya lebih suka abng yg berkaca mata.bkn di liat dr apa2 nya.dr segi bahasa tubuh nya pun menunjukkan ke pribadian baik hati tulus dan sangat menjaga perasaan orng.jgn kan untuk mencoba nyakitin kk ismi.liat wanita nangis aja udah luluh.sdngkn yg berbaju putih dia cenderung suka bnyak bicara tp tdk ada sikp dewasa dan tdk ada nalurin hati lembut.perhatikan aja dr wajah smpai dia berbicara.kalau yg sering d sakitin cwok pasti tau cwok yg baik dan yg tdk bijak

  • Rezky TD
    Rezky TD 3 hari yang lalu

    Si Dado kayak orang baru kenal masuk IDclips

  • Rezky TD
    Rezky TD 3 hari yang lalu

    Rega aja

  • ajeng ananda gacha142
    ajeng ananda gacha142 3 hari yang lalu

    8:40 kok sedih banget lagunya 😭

  • siti mariaulfa
    siti mariaulfa 3 hari yang lalu

    Team rega....
    Si odading mah ngapain,cuma numpang tenar doang luh.🤔😱

  • Yani Jayuli
    Yani Jayuli 3 hari yang lalu

    Jadi gasuka nontonya pas ada dado. Mukanya ga nyakinin bngt😪😪😪

  • Aab26 _ct
    Aab26 _ct 3 hari yang lalu

    Kayak gk mungkin aja sih klo hubungan persahabatan gak tersimpan rasa lebih, gua yakin rega punya rasa lebih wkwkwkwkwk

  • Itaa Aja
    Itaa Aja 3 hari yang lalu

    Wajah Sabat & Wajah Pacar Beda.....😂😂😂
    Lebih Asyikan Sahabatnya Tante Ismi...Ketimbang Pacarnya🙏🙏🙏😄😄😄

  • endrot gamingSyu:'v
    endrot gamingSyu:'v 3 hari yang lalu

    Rega sadboy:(

  • Dafani Gacha
    Dafani Gacha 3 hari yang lalu

    Cciiiaayyy

  • Dewi Iyasha
    Dewi Iyasha 3 hari yang lalu

    Ko rega lebih care beneran siii

  • Annisa youtuber Indonesia
    Annisa youtuber Indonesia 4 hari yang lalu +2

    Kalian pilih kak ismi sm kk rega/kak ismi sama kk dado?
    Kak rega❤kak ismi
    Kak dado❤kak ismi
    Like and komen(#gakmaksa)
    👇👇👇👇👇👇👇👇

  • hellowdyta
    hellowdyta 4 hari yang lalu

    Dado so sweet

  • hellowdyta
    hellowdyta 4 hari yang lalu

    Team dado dong

  • Sahilla Hajatunnisa
    Sahilla Hajatunnisa 4 hari yang lalu

    K Sian aja Sam KA Rega kaya babu nya😭

  • Sahilla Hajatunnisa
    Sahilla Hajatunnisa 4 hari yang lalu

    #timrega

  • Mak Jipi
    Mak Jipi 4 hari yang lalu

    Ismi ♥️ dado

  • rusmi yati
    rusmi yati 4 hari yang lalu

    Cocok sama regaaa

  • Saqilla Rian tici
    Saqilla Rian tici 4 hari yang lalu

    Teamnya kak rega dong!😊
    Keknya kak dado pacaran ama tante ismi,cmn buat kak dado terkenal doang deh,kan tante ismi udh terkenal,mungkin ajh kak dado manfaatin tante ismi ajh,kasian kak rega😥

  • Saqilla Rian tici
    Saqilla Rian tici 4 hari yang lalu

    Teamnya kak rega dong!😊
    Keknya kak dado pacaran ama tante ismi,cmn buat kak dado terkenal doang deh,kan tante ismi udh terkenal,mungkin ajh kak dado manfaatin tante ismi ajh,kasian kak rega😥

  • Tutik Maw
    Tutik Maw 4 hari yang lalu

    Kak dado kak

  • Nashwa Ghania
    Nashwa Ghania 4 hari yang lalu

    Dado

  • Bilqiis Sheizaa
    Bilqiis Sheizaa 4 hari yang lalu

    Tim kak regaaa☺

  • Mae Munah may
    Mae Munah may 4 hari yang lalu

    Semangat kak Rega😍😍😍😍

  • Muhammad Sultan23
    Muhammad Sultan23 4 hari yang lalu

    Rambutnya rega nyeselin banget itu

  • Muhammad Sultan23
    Muhammad Sultan23 4 hari yang lalu

    Mending pilih cowo ismi dri pada rega jelek mukanya

  • Agung Eka12
    Agung Eka12 4 hari yang lalu

    Kok kesel ya liat nya

  • Angga North
    Angga North 5 hari yang lalu

    Ko gua ngerasa ada yg janggal ya.ngga suka aja liat bang dido.kayanya lebih bagusan ka ismi ft mang rega deh.ya kalo menurut gua sih kan rega yg selalu ada buat ismi dan semuanya kan berawal dari rega dan ismi mereka yg membangun channel ini dari nol.tapi ada pandangan tersendiri juga menurut gua sih ya coba deh ismi pikir" lagi sama cowi tiktok itu.maaf ya bukannya mau kaya gimana
    Tapi gua yakin ko pilih rega karna kaya gimana rega yg selalu ada buat ismi dari awal channel ini ada kan 😊

  • Susi Karmala
    Susi Karmala 5 hari yang lalu

    Hahahaha kesian amat bg dado kalah sama sih rega😂
    Kapan kapan buat prank untuk bg rega dong kak
    Biar sesekali sih rega kena prank habis habisan gitu🤣
    Jangan kak ismi atau mama kak ismi yg sering ngeprank
    Sih rega nya kena prank parah sekalian dia biar tau rasa🤣🤣🤣😂

  • YOYOY CH
    YOYOY CH 5 hari yang lalu

    Ka ismi muka nya kaya ibu ku ..😅

  • Suci Anisa
    Suci Anisa 5 hari yang lalu +2

    Yaiyalah rega tau ,kan rega udah kenal ismi lama bangett kalo dado baru bentaran

  • twin mira
    twin mira 5 hari yang lalu +4

    Aku paling sebel sama dado
    Berani ngomong doang
    Kalo rega terbukti sahabat setia

  • Yelinda Septriani
    Yelinda Septriani 5 hari yang lalu

    kasian kak rega jadi nyamuk demi sahabat nya bahagia

  • Halwa Official
    Halwa Official 5 hari yang lalu

    Kak rega aja

  • Farida Susanti
    Farida Susanti 5 hari yang lalu

    kak regaa kasian bngttt😢

  • Ayu jungkookie
    Ayu jungkookie 5 hari yang lalu +1

    team rega ajah kak

  • Fera Pebriyani
    Fera Pebriyani 5 hari yang lalu

    Kk itu mah d taman pujas bkn?😁

  • Mayang Toninel
    Mayang Toninel 5 hari yang lalu

    Tim dado

  • syuhada 4281
    syuhada 4281 5 hari yang lalu +1

    Team rega.....

  • SyazaIsmam_Official
    SyazaIsmam_Official 5 hari yang lalu +3

    #TimRega dongggg kerana dia lagi sporting...Dan funny..begitulh lelaki idaman..terserah tante ismi lh....lebih milih sahabat kerana sahabat gk akan putus dn sentiasa memberi sokongan ...kalau pacar sikit nmpk Cewek cantik terus mintak putus...dasar pacarannnn

  • star Chici Diza Dzakiyyah
    star Chici Diza Dzakiyyah 5 hari yang lalu +1

    SAHABAT LAH😉

  • alyngga ww
    alyngga ww 5 hari yang lalu

    Yg sabar reg emang lu skrg drongin ayunan ismi sma pcarnya tpi yakin w lu bkalan brsnding sma ismi dplaminan

  • nurul nuraini
    nurul nuraini 5 hari yang lalu

    Kalo ka ismi sukanya sama ka dado kalian mau apa?
    Kenapa kalian yang ngatur, ya klo kamu suka sama ka rega kamu aja yg pacaran sama kak rega,
    Kalo kalian memang sayang sama ka ismi cukup doa kan yg terbaik buat ka ismi, bukan ngatur dia tentang ini itu.
    Tau gak sakit rasanya kalo tentang hubungan pribadi kita di atur oleh orng lain.

  • Puput Wewwew
    Puput Wewwew 6 hari yang lalu

    Yang pilih sahabat: like

  • Puput Wewwew
    Puput Wewwew 6 hari yang lalu

    Kak ismi tolong ngertiin rega rega yang udah nyelamettin kakak bukan pacar kakak sadar kak sahabat yang paling penting
    Kira kira pacar kakak jahat
    Kalok se andainya ibuk kakak meninggal dan pacar kakak ninggalin kakak pasti sahabat kok yang nolongin ngertiin nemenin
    Jugaan sahabat kakak kok yang dari dulu sampek sekarang nemenin ngevlog sahabat kan bukan pacar
    Ingat sahabat paling penting
    Oiya kalok carijodoh Mintak sama allah cuman olih yang nentuin kita punya pacar atau suami itu kehendak yang di atas

  • nayla liana
    nayla liana 6 hari yang lalu

    Kasian ah kk rega nya masa ismi ama dado aja yg maen dia nya kaga......

  • nayla liana
    nayla liana 6 hari yang lalu +1

    Rega rega rega rega rega rega rega ga tau gua pokok nya ama REGA

  • Amanda Danita
    Amanda Danita 6 hari yang lalu

    Lebay taekkkk

  • Juliana Sanggawati B Situmeang

    Sahabat jadi cinta tuh si rega

  • Juliana Sanggawati B Situmeang

    Kasihan banget sirega..dia tuh mendam rasa ma Tante ismi..

  • kerajinan -5 menit
    kerajinan -5 menit 6 hari yang lalu

    Kk rega

  • Widyaning Setyawati
    Widyaning Setyawati 6 hari yang lalu

    Rega

  • Aqila Ashyla
    Aqila Ashyla 6 hari yang lalu

    Ismi dado aja

  • Rizky Brahmanaputra
    Rizky Brahmanaputra 6 hari yang lalu

    Tanti ismi sama ka rega aja