Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
  • Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
    Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
    Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
    Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
    XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
    Available on
    Apple Music: music.apple.com/id/album/pura-pura-lupa/1489971644?i=1489971662
    Spotify: open.spotify.com/track/6Aw5k0jkFceYayaJoRupLT?si=b9zVFCC3RtmLrE8Gk-uM5g
    Check out our instagram:
    indosemarsakti
    petrusmahendra
    Contact Person:
    Ragil +62 811-1009-780
    Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
    Song credit
    Composer : Pika Iskandar
    Music Arranger : Tito P Soenardi
    Guitar : Ginda Bestari
    Vocal director : Ayoe Purnamasari
    Mixing : Tito P Soenardi
    Mastering : Willy Subakti
    Vocal recording studio : Harper Studio
    Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

    Stay updated with Indo Semar Sakti music:
    Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
    Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
    Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook
  • MusikMusik

Komentar • 8 279

  • Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official 2 bulan yang lalu +18311

    Wahhh udahh trending #41 !
    Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! πŸ˜­πŸ™πŸ»

    • Iqbal Eska Perdana
      Iqbal Eska Perdana 16 jam yang lalu

      Kalo buat video musicnya nnti bg, saya pengen liat kak @adhityaazzahra, cantik manis, dan btw juga dia udh pernh jd model cover video ala ala untuk lagu lu yg ini bg. Goodluck buat next video musicnya ditunggu

    • Indri Dein Kenzie
      Indri Dein Kenzie Hari Yang lalu

      knp gk bikin videoklipnya yg ada mahen nya????

    • Ozy Mejiku
      Ozy Mejiku Hari Yang lalu

      Kenapa sama dengan keadaan ku saat ini, di saat org tua tidak merestui hubungan kami dan hampir 1 tahun kami bertahan dan akhirnya dia memilih untuk mundur dariku, setelah beberapa hari kita putus dia sdh punya kekasih lain dengan pilihan org tua nya, sakit? Pasti
      "Bahagiakan dia aku tak apa"

    • Ila Rokhili
      Ila Rokhili Hari Yang lalu

      Suaranya kaya cewek

    • ahmad hilman nala mubarak
      ahmad hilman nala mubarak 2 hari yang lalu

      Lagunya di sampaikan melalui cerita pendek dong kak biar bisa lebih ngena perasaannya..
      sudah bagus sebenernya, tapi sepertinya bisa lebih ambyar lagi kalau lewat cerita pendek seperti surat cinta untuk starla begitu, tapi dengan kearifan lokal saja biar dana ga terlalu banyak wkwkwk

  • Naibaho Ida27
    Naibaho Ida27 19 menit yang lalu

    Yg dislike fix dia penjahat hatii. .

  • Rr. Dewi Ayu
    Rr. Dewi Ayu 23 menit yang lalu

    Aku pacaraan 8 tahun, putus gara" perempuan lain, padahal sudah siap semua untuk pernikahan ., Hahahah aku dikibuli perasaan yang terlalu bodoh

  • Rr. Dewi Ayu
    Rr. Dewi Ayu 24 menit yang lalu

    Kangen banget... Dlu

  • Brenda Alves
    Brenda Alves 2 jam yang lalu

    Sukak

  • inggrit manopo
    inggrit manopo 3 jam yang lalu

    search Gangga Kusuma ee keluar lagu ini donkk.. ada apa ya?πŸ€” apa karena lagu ini sama kayak percintaan Gangga?😰

  • Luvia Aisyahara
    Luvia Aisyahara 3 jam yang lalu

    Kak izin cover yak

  • TeguhF.
    TeguhF. 3 jam yang lalu

    Apa perasaan gw, klo Mahen mirip2 Arsy Widianto secara karakter vokalnya hehe

  • Putri Yustika
    Putri Yustika 5 jam yang lalu

    Gw banget:") udah mah 1 kelas juga sama dia, dia yang mutusin gw dengan alesan bosen, tapi gw yang harus dituntut buat lupa semua kejadian buruk, sakit, gw yang kudu pura" kuat liat dia sama yang baru. It's ok, i'm strong

  • Ricky Rossi music official
    Ricky Rossi music official 6 jam yang lalu

    barusan bgt gw liat cover nabila,feel nya nabila bikin gw merinding dan akhirnya nyasar k sini,,

  • M_ ILL
    M_ ILL 7 jam yang lalu

    Cuman bisa Baper, sambil mengenang...

  • Sleepy Tracks
    Sleepy Tracks 7 jam yang lalu

    i like it

  • Uswah Hasanah
    Uswah Hasanah 10 jam yang lalu

    Ingin rasa ku membenci, tapi yaudahlah pura-pura lupa aja klaw aku sbenarnya sakit πŸ˜‚

  • Alfin Ritonga
    Alfin Ritonga 11 jam yang lalu

    Padahal jomblo tapi dengarin ini rasanya kena banget!!!
    Yg samaan mana suaranya

  • Raper Project
    Raper Project 12 jam yang lalu

    Bantu subcribe chanel aku dong😊

  • Citra Lestari
    Citra Lestari 12 jam yang lalu

    Logo indo semar sakti mirip logo SM intertaiment wkwk..

  • Stefanus Lupu
    Stefanus Lupu 12 jam yang lalu

    5 tahun kmi bareng, tapi pada akirnya dia nikah dengan org lain, itu salah satu kekacauan terparah hidupku. Tapi aku tidak menyalahkan dia untuk pilihannya.

  • Kha Zuh
    Kha Zuh 16 jam yang lalu

    Terus di putar sampe bener" Melupakan..πŸ€«πŸ€™

  • kiky coeg
    kiky coeg 18 jam yang lalu

    lagu terbucin yg pernah gua denger

  • Anita Septiani
    Anita Septiani 18 jam yang lalu

    Pas bagian reffnya agak sama nadanya sm salah satu soundtrack darkor korea yaitu boys before flower

  • bima hanida ajun pratama
    bima hanida ajun pratama 20 jam yang lalu

    Lagi nyanyi pas di reff tbtb nangis cuk 😭😭😭. Siapa yg naro bawang di sini πŸ˜†πŸ₯Ί

  • fatihan nazila
    fatihan nazila 20 jam yang lalu +1

    Pertama denger lagu ini gak sengaja bgt , ehh malah jd suka bgt , tiap hari muter lagu ini

  • Ayu Wulan Putri
    Ayu Wulan Putri 21 jam yang lalu +1

    😭😭😭😭😭😭

  • Aris kiansyah
    Aris kiansyah 21 jam yang lalu +1

    trending lah

  • Yaasmiin Kartika
    Yaasmiin Kartika 23 jam yang lalu +1

    sumpah bagus bangettt

  • Sandi Mrdn
    Sandi Mrdn Hari Yang lalu +1

    Teruntuk anakku kelak, jika suatu saat kau membaca comment ini, asalkan kau tau betapa susah tertatih nya ayah mu ini untuk memperjuangkan wanita yang kini kau panggil ibu..

  • Chanly Tumanduk
    Chanly Tumanduk Hari Yang lalu +1

    Omgggg, kena banget dah di hati😌

  • Indroyono Wibowo
    Indroyono Wibowo Hari Yang lalu +1

    Suaranya bgus bingit

  • Ketina Verna
    Ketina Verna Hari Yang lalu +1

    Datang kesini gara2 dia sering post lagu ini, pnasaran banget sama makna lagunya dan sekarang aku baru tau :')
    Moga aja kamu bisa baca komenku disini.

  • TUKANG KECU
    TUKANG KECU Hari Yang lalu

    Mantan terbangsad adalah diam-diam ngeuwe sama temen sendiri.!

  • Anita Faradilla
    Anita Faradilla Hari Yang lalu +2

    Lagu ini bnerΒ² kyk kisah w .. Dia nikah sama wanita lain tapi dia balik lagi ke w .. Sakitnya nyesek bangt

  • Anggi Irawan
    Anggi Irawan Hari Yang lalu +2

    Pernah aku jatuh hati
    Padamu sepenuh hati
    Hidup pun akan kuberi
    Apapun kan ku lalui
    Tapi tak pernah ku bermimpi
    Kau tinggalkan aku pergi
    Tanpa tahu rasa ini
    Ingin rasa ku membenci
    Tiba tiba kamu datang
    Saat kau telah dengan dia
    Semakin hancur hatiku
    Jangan datang lagi cinta
    Bagaimana aku bisa lupa
    Padahal kau tahu keadaannya
    Kau bukanlah untukku
    Jangan lagi rindu cinta
    Ku tak mau ada yang terluka
    Bahagiakan dia aku tak apa
    Biar aku yang pura pura lupa
    Ohhh ohhhhh ohhhh
    Tiba tiba kamu datang
    Saat kau telah dengan dia
    Semakin hancur hatiku
    Jangan datang lagi cinta
    Bagaimana aku bisa lupa
    Padahal kau tahu keadaannya
    Kau bukanlah untukku
    Jangan lagi rindu cinta
    Ku tak mau ada yang terluka
    Bahagiakan dia…

  • Levy Puspita
    Levy Puspita Hari Yang lalu +1

    sukaa bangetttt lagunyaaaa hehehe

  • Farid Hakim
    Farid Hakim Hari Yang lalu +1

    $

  • Alex Hananto
    Alex Hananto Hari Yang lalu +1

    God bless Petrus.
    Semangat selalu dalam berkarya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • soya soya
    soya soya Hari Yang lalu

    Siapa yang kesini gara2 liat orang gancet,

  • ζž—ζ©SkftLianGming
    ζž—ζ©SkftLianGming Hari Yang lalu

    di tinggal mantan nikah wkwkwk di tahun ini

  • PadLi ArdiLah
    PadLi ArdiLah Hari Yang lalu +2

    Reff nya enak bgt suaranya ngena bgt ke hati... Good songs

  • Meyvina 11
    Meyvina 11 Hari Yang lalu

    Ikiladut😭

  • Robby Setiawan
    Robby Setiawan Hari Yang lalu

    Hmm bau bau lagu ciptaan Yovie Widianto hehehe .

  • maria tiffany
    maria tiffany Hari Yang lalu

    πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • Bara Davidson
    Bara Davidson Hari Yang lalu +1

    B. F#. G#m.
    Pernah aku jatuh hati

  • Amin Udin
    Amin Udin Hari Yang lalu

    Gue mah ke sini gara" liat snap wa tmn gue jdi penasaran kya ap lagu nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†al hasil nyesek cuk ini gue yg sekarang alamiπŸ˜ͺ

  • abcdion
    abcdion Hari Yang lalu +2

    Ya Tuhan lagunya mengingatkanku sama mantan yg skrg sdh jd istri org lain .. 😒😒
    Ceritanya aku pernah pacaran selama 4tahun sama perempuan yg bernama Delita Natalia dan kami menjalani hubungan LDR karena dia memutuskan untuk kuliah di surabaya dan saya di samarinda . Hubungan selama 4 tahun kami jalani, singkat cerita ternyata ortunya kurang setuju sama saya karena sya hanya tamatan SMA sementara dia anak kuliahan .. Yg salahnya dia menutup2in klo ternyata ortunya gak suka sama sya .. Katanya pernah suatu hari ibunya ngomong begini ke dia "kamu calon sarjana kok masak mau menikah sama yg bukan sarjana" ? Tp sdh lama banget baru dia cerita ke sya soal itu . Tp tetap aja aku merasa sakit hati dan akhirnya aku memutuskan untuk melepaskan dia dan menuruti keinginan ortunya meskipun hatiku sangat hancur . Aku memilih untuk pergi dan menghilang dari hidupnya sampai suatu hari dgr kabar klo dia mau nikah 😌 pura2 tegar padahal hancur . Benar2 pura2 lupa padahal sakit .. πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Nasrul Rozi
    Nasrul Rozi 2 hari yang lalu

    Berusaha Melupakannya Tapi Makin Sakit..Tapi Harus Karna Hatimu Bukan Buat Q

  • mico ridwan
    mico ridwan 2 hari yang lalu

    Baru pertama kali denger langsung suka. Hmm kerasa banget. Gue sih ga ngerasa pacaran sama dia, tapi hanya sekedar nyaman. Ehh tiba2 dia pergi, putus pertemanan. Beberapa hari kemudian dia kembali menghubungi, ehh status nya nyindir cwek semua, tapi bukan gue 😭😭 -sarah

  • Fatima Jazilah
    Fatima Jazilah 2 hari yang lalu

    Buat mas ganes selamat tunangan dg calon istrinya
    Doa terbaik buak sampean:')
    Andai sampean tau perasaan ku sekarang😫

  • fay izzaty
    fay izzaty 2 hari yang lalu

    Pengorbanan seseorang untuk orang yang dia sayang takkan pernah dapat dilihat oleh orang ii yang tak menghargai

  • Cristina Sitorus
    Cristina Sitorus 2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Alifa Gustia Rahmi
    Alifa Gustia Rahmi 2 hari yang lalu

    Aku baru putus 3 hari yang lalu:) udah lama bareng bareng trus kemarin dia ptusin aku karena kita mau pisah skolah:( alasannya cuma karena kita beda tujuan skolah:)

  • Wahyu Azis
    Wahyu Azis 2 hari yang lalu

    Intonasi Reffnya Kok mirip Lagunya Hello-di antara Bintang, apa aku yg salah denger ya....????

  • noor latifah
    noor latifah 2 hari yang lalu +1

    Baru dengar , udah suka lagunya

  • Yusufnur Alvian
    Yusufnur Alvian 2 hari yang lalu +1

    #purapuralupa
    Udah 2 tahun pacaran..eh malah dia ninggalin kita...dan paling sakit nya lagi dia lebih bahagia ketimbang kita...kan ngga adil .dia yang udah ninggal in kita malah dia yang bahagia..nyesek tuhan

  • Dherry Lonzah
    Dherry Lonzah 2 hari yang lalu +1

    Jangan rindu lagi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • ahmad hilman nala mubarak
    ahmad hilman nala mubarak 2 hari yang lalu

    Seandainya lagu ini disampaikan dalam bentuk cerita pendek kira kira berdurasi tidak sampai 10 menit dengan tujuan untuk lebih menyentuh pendengarnya mungkin ini bisa ikut mengguncang trend sekarang "ambyar".
    Mungkin sejatinya jiwa jiwa melankolis akan muncul di lagu ini.
    "Jangan datang lagi cinta, bagaimana aku bisa lupa"
    "Jangan lagi rindu cinta, ku tak mau ada yang terluka, bahagiakan dia, aku tak apa"
    "Biar aku yang PURA PURA LUPA"

  • Erica Dwia
    Erica Dwia 2 hari yang lalu +2

    pernah deket sama satu orang, tapi dia ga bilang2 sampai akhirnya aku milih sama orang lain.
    tiba-tiba dia dateng lagi, rasanya kayak pengen nyelesaiin yang belum selesai tapi ga bisa.
    karena aku sudah sama pasanganku sekarang dan jelas ngga mungkin buat sama dia meskipun rasanya masih ada.
    padahal aku belum ngerti perasaan dia kayak gimana tp ya kelamaan juga kalau di gantungin. jadi lagunya ngena bangett di aku. makasi ka mahen, sukses terus..

  • Bae Klamshetic
    Bae Klamshetic 2 hari yang lalu +1

    kok bagus sihhh, kesel:(

  • Zidna F. Adh.
    Zidna F. Adh. 2 hari yang lalu +1

    Duhhh kok aku bangets ini... Jangan datang lagi. Biar aku bisa move on. Eaaa

  • mike lestari
    mike lestari 2 hari yang lalu

    bahagiakan dia, aku tak apa😊

  • raden adoy
    raden adoy 2 hari yang lalu

    Ceeitanya sama banget bang, sama yg aku alamin skrng