Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
  • Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
    Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
    Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
    Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
    XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
    Available on
    Apple Music: music.apple.com/id/album/pura-pura-lupa/1489971644?i=1489971662
    Spotify: open.spotify.com/track/6Aw5k0jkFceYayaJoRupLT?si=b9zVFCC3RtmLrE8Gk-uM5g
    Check out our instagram:
    indosemarsakti
    petrusmahendra
    Contact Person:
    Ragil +62 811-1009-780
    Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
    Song credit
    Composer : Pika Iskandar
    Music Arranger : Tito P Soenardi
    Guitar : Ginda Bestari
    Vocal director : Ayoe Purnamasari
    Mixing : Tito P Soenardi
    Mastering : Willy Subakti
    Vocal recording studio : Harper Studio
    Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

    Stay updated with Indo Semar Sakti music:
    Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
    Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
    Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook
  • MusikMusik

Komentar • 6 145

  • Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official 7 hari yang lalu +9826

    Wahhh udahh trending #41 !
    Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! 😭🙏🏻

  • debora efraim
    debora efraim Jam Yang lalu

    Terimakasih sudah membawakan lagu ini dengan penghayatan dan terimakasih atas terciptanya lagu ini
    Lirik dari awal sampai akhir, sangat relate dengan yg saya rasakan dan ribuan manusia lainnya di indonesia
    Saya tau lagu ini saat pagi2 di whatsapp temen saya ngirimin link video ini, baru dengar sekali langsung jatuh hati dan gak berhenti buat dengerin lagu ini
    Sebelumnya "hidup pun akan ku beri, apapun kan ku lakui"
    Sekarang "bahagiakan dia, aku tak apa"
    Entah kenapa ada manusia yg setega dan semudah itu merobek cerita lama dan membuka lembaran baru

  • Hanita Selvia
    Hanita Selvia 2 jam yang lalu

    Pertama kali air mata jatuh setelah sekian lama menahan rasa sakit selama ini

  • Khairani Nani
    Khairani Nani 2 jam yang lalu

    Iloveyou somuch jelek

  • Marsha Naurah
    Marsha Naurah 2 jam yang lalu

    Enak reff nya lembut banget suaranyaaa

  • Helsy Mangayun
    Helsy Mangayun 3 jam yang lalu

    Ihh sumpah baru dengar langsung jatuh cinta sama lagunya,😘

  • Nunung Nurlela
    Nunung Nurlela 3 jam yang lalu

    astagaaa aku :((

  • THE LIEM BAND
    THE LIEM BAND 3 jam yang lalu

    Like

  • Firta Sakula
    Firta Sakula 3 jam yang lalu

    Isi hati skli dang in lagu🥰

  • Meta Nur Delia
    Meta Nur Delia 3 jam yang lalu

    😥😭😭😭😭

  • Mutiara Dairi Hotel
    Mutiara Dairi Hotel 3 jam yang lalu

    Biar aku yang pura2 lupa walau ku rindu hehehe

  • Tata Onnie
    Tata Onnie 3 jam yang lalu

    Bagus ya lagunya

  • A Riyar
    A Riyar 4 jam yang lalu

    Kirain utang doang yg bisa pura-pura lupa

  • Fiklul Khoeroti
    Fiklul Khoeroti 4 jam yang lalu

    Ke sekian kali ku mendengarkannya ini lagu kok enak terus sihhhh? 😆

  • SYNTAX OFFICIAL
    SYNTAX OFFICIAL 4 jam yang lalu

    ちSyntax Nime Indonesia
    Music Room
    Game Discord
    Open Partnership
    Gaming Room / Mabar
    Event Nitro Tiap Bulan
    Hampir tiap malam voice bareng
    Owner & Staff ramah & Selalu open ke member baru
    Chat & Voice (english / Indo / Random chat /Toxic)
    News Lengkap (Berita, Job Fair, Anime, Game, dll)

    discord.gg/ew6PpFT
    Jika Teman" Berminat silahkan Mampir, Ditunggu Ya!!!!

  • Kaisar Gaming
    Kaisar Gaming 4 jam yang lalu

    Baca surah yassin dong bang:)

  • paskalnas gaming
    paskalnas gaming 4 jam yang lalu +1

    Suaranya keren bro , salam dari malaysia❤️

  • dini febriani ramadhan
    dini febriani ramadhan 4 jam yang lalu +1

    Diputer terussss diindomaret :""""))))

  • belinx nero
    belinx nero 5 jam yang lalu

    Bagus lagunya, bisa trending 1 nih

  • ayunda official
    ayunda official 5 jam yang lalu

    Dari kelas 10 gue suka seseorang, smpe skrng kls 12, klo dgr lagu ini, agak nyess jugaaa

  • Melya A
    Melya A 5 jam yang lalu +1

    Merasa terwakili:(

  • Maulinda
    Maulinda 5 jam yang lalu

    kenapa harus datang saat kau tlah dengannya

  • Sukrianti
    Sukrianti 5 jam yang lalu

    07 desember

  • NAYA Gemes
    NAYA Gemes 5 jam yang lalu

    biasa aja

  • Imam Mulyono
    Imam Mulyono 5 jam yang lalu

    Vocalisnya cewe ap cowo ya?

  • THIAN OFFICIAL
    THIAN OFFICIAL 5 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Nr Lianyy
    Nr Lianyy 6 jam yang lalu

    Fasly

  • Febe Sembiring
    Febe Sembiring 6 jam yang lalu

    Sakit nya 😥

  • Rossy Fatika Auliya
    Rossy Fatika Auliya 6 jam yang lalu +1

    Alus pisan suarana💛💛

  • Zahra Alifa
    Zahra Alifa 6 jam yang lalu +2

    Asli enak banget lagu nyaa, mulai dari suara, melody, makna nya
    #trendingkan

  • Ichsan Sukma smp
    Ichsan Sukma smp 6 jam yang lalu +1

    lirik bagus, saat moment tepat, mungkin akan baper

  • riska laila
    riska laila 6 jam yang lalu +1

    Lagunya ngena 😢

  • Ahmad Saputra
    Ahmad Saputra 6 jam yang lalu

    Keren

  • Park Chika
    Park Chika 7 jam yang lalu

    Serius nny, ini nadanya kek lagu apa ya? Kepikiran mulu woyyy :(

  • Bacod Brother
    Bacod Brother 7 jam yang lalu +1

    Njirr lirik ny pas kena di hati

  • Davanty Givana Ashar
    Davanty Givana Ashar 7 jam yang lalu +1

    Duh, kena banget lagunya sama gue 🥀🥀🥀

  • Dwi Ayu Oktaviany
    Dwi Ayu Oktaviany 7 jam yang lalu +2

    Jatuh cinta pada pendengaran pertama sama lagu ini 😍

  • Anne Louisa David
    Anne Louisa David 7 jam yang lalu

    ❤️@1stsight🌹

  • putri kukang
    putri kukang 7 jam yang lalu

    Di tinggal krn dia lebih memilih mantan nyaa. Dan di buat pelampiasaan gpp entr sakit hati ku tergantikan

  • Gina KhalikisNovia
    Gina KhalikisNovia 7 jam yang lalu

    Huaaa😢😭💔

  • Nuraini New
    Nuraini New 8 jam yang lalu +1

    Sejak pertama denger lagu nya langsung jatuh hati dan ga bisa pura-pura lupa sama lagu inii... best bangeeett

  • Kadek Ananda
    Kadek Ananda 8 jam yang lalu +1

    Keren kak liat dari awal kakak cover cover lagu dah yakin kakak pasti terkenal dan sukses

  • Ade Candra
    Ade Candra 8 jam yang lalu +2

    Gua yakin pasti gua kuat apapun keadaannya

  • Yogie Play
    Yogie Play 8 jam yang lalu

    Nuansa liriknya kyk Yovie Widiyanto

  • Irwan 2211
    Irwan 2211 8 jam yang lalu

    Kaga bisa di download :(

  • gara febrian
    gara febrian 8 jam yang lalu +1

    Dalam banget ni lagu nya 😃

  • O Lyn
    O Lyn 8 jam yang lalu

    Mirip lagu apa yaaa

  • Trheeaa Antinny
    Trheeaa Antinny 8 jam yang lalu +1

    Pura-pura bahagia adl cara yg tepat untuk menyembunyikan luka.
    Pura-pura lupa akan luka adl cara yg tepat untuk bahagia.
    Semangattt!!!

  • Mahen Anugrah
    Mahen Anugrah 8 jam yang lalu

    Mahen..? Woooyyy nama gua woooyyy...
    Saya kira nama mahen cuma saya soang😭

  • Yuni_ Alisyarief
    Yuni_ Alisyarief 8 jam yang lalu +2

    Setiap harinya wajib denger lagu ini heheh, ga tau dah ini enak bangetttt

  • Siti Hopipah
    Siti Hopipah 9 jam yang lalu

    Masih teringat dengan jelas dia mengatakan siap melamarku, hari demi hari aku tunggu dan waktupun hampir sampai.. Kita menjalin sebuah komitmen satu tahun setengah. Gada badai, gada hujan, gada angin, tiba tiba aku ngerasa disambar petir, dia malah tunangan bersama mantannya posisi masih menajalin hubungan dgn aku.. Dapat kabar dari teman teman dia bukan dari dia sendiri.. 6 bulan sudah aku jalani masa masa sulit ini, oktober lalu dia datang dengan mengatas namakan kata "Maaf, telah melakukan itu semua".. Sekedar kata maaf tidak cukup untuk rasa kecewa ini sayang.. Bahagiakan saja dia aku tak apa biar aku yang pura pura lupa.. 😭😭🥀🥀

  • siki yoi
    siki yoi 9 jam yang lalu

    Spotify blom up min

    • Indo Semar Sakti
      Indo Semar Sakti  6 jam yang lalu

      open.spotify.com/track/6Aw5k0jkFceYayaJoRupLT?si=Y7YG3Mq2S_azmCq_1mBMKw

  • The Ălgörithm
    The Ălgörithm 9 jam yang lalu +1

    Biar aku yang pura pura lupa.

  • Elvira Dian
    Elvira Dian 9 jam yang lalu

    Baguss bgtt baru dengerinn 😢😢

  • Verra Feronika
    Verra Feronika 9 jam yang lalu

    adem

  • Dini Agustriani
    Dini Agustriani 9 jam yang lalu +1

    Sama dengan apa yang ku rasakan saat ini😭😭
    #07desember2019

  • Puput Herlyan
    Puput Herlyan 9 jam yang lalu

    sakitttttt:"))))

  • Edi S
    Edi S 9 jam yang lalu +1

    Bertahun" punya hubungan dengan dia tp setelah sekian lama semakin hilang kepastian di depan mata, malah luntur sudah cintanya. Hingga ku tanya, dia berucap sudah tidak mencinta. Lalu untuk apa bertahun" bersama? Tidak ingin menjalani hubungan yg hambar akan perasaan, lepaskan saja. Jadikan dia sebagai pelajaran atas hubungan dg seseorang, bahwasanya kita harus membahagiakan diri kita sendiri bukan hanya dia yg kita bahagiakan. #purapuralupa thanks lagunya bagus. :')

  • reffina arytr
    reffina arytr 9 jam yang lalu

    ✨✨✨✨✨lagunya🥰🚀

  • arfie kusmaindah
    arfie kusmaindah 9 jam yang lalu +1

    Enak bgt laguny, apalagi pas mendung2 gini, d kmr dngrin sendiri sambil gegoleran.....