dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : twitter.com/irfanhakim
    Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : instagram.com/irfanhakim75/
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 622

  • Sahara Anzzanie
    Sahara Anzzanie 21 jam yang lalu

    aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yuanis Bina
    Yuanis Bina 2 hari yang lalu

    Sapi nya kaya marmut muka nya

  • isnadiah 04
    isnadiah 04 2 hari yang lalu

    Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya

  • Ayu Ndutz
    Ayu Ndutz 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Kenzie Ryu P.D
    Kenzie Ryu P.D 2 hari yang lalu

    Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat

  • Zulkarnaen Madjid
    Zulkarnaen Madjid 2 hari yang lalu

    Aku nonton nangis ngeliat si Djalu

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 2 hari yang lalu

    ayo perbanyak. ibadah. ... keren. lagunya. ... selamat. idul adha, mohon maaf lahir bathin. ...

  • Yuni Ardiani
    Yuni Ardiani 2 hari yang lalu

    Terharu lihat djalu nangis :'(

  • Naufal Aditya
    Naufal Aditya 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’‹๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kaila Fitria
    Kaila Fitria 3 hari yang lalu +1

    Ih anak nya kompak banget deh dan Sholeh dan Sholehah tau banget bulan hijriah

  • fransiska novita
    fransiska novita 3 hari yang lalu

    Sapinya udh masuk surga kan?semoga tenang ya pi kita yakin kamu udh disis Allah

  • Chanel Chanel
    Chanel Chanel 3 hari yang lalu

    Jadi sedih aaah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • BLACK and YELLOW
    BLACK and YELLOW 3 hari yang lalu

    Tolol

  • Kayla 123 chennel
    Kayla 123 chennel 3 hari yang lalu

    Kak Aisyah kelas berapa???

  • Deo Nardo
    Deo Nardo 3 hari yang lalu +1

    Aku jugak kurban sapi semoga sapi aku masuk surga aminnn

  • Bintang 3633y
    Bintang 3633y 3 hari yang lalu

    Apa disini cuma gw yg sedih juga ketika liat hewan QuR'BAN NANGIS

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 3 hari yang lalu

    Ini di celembu ya

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 3 hari yang lalu

    Rumah aku di Parakan muncang

  • Vani As'ad
    Vani As'ad 4 hari yang lalu

    Gk tega aq ngelihat sapi nya di potong

  • Vani As'ad
    Vani As'ad 4 hari yang lalu

    Ya allah kasian banget sapi nya aq sampek nangis ngelihat sapi nya di potong

  • Hany Umi
    Hany Umi 4 hari yang lalu

    Q seumur2hidup g pernah lihat binantang qurban disemblih.takut

  • Hany Umi
    Hany Umi 4 hari yang lalu

    Gemuknya dek zaki

  • Ulviatari Casmita
    Ulviatari Casmita 4 hari yang lalu

    Ngapa pas sapi nya nangis gw ikutan nangis yak,,

  • Silvia Via
    Silvia Via 4 hari yang lalu

    Selalu ikut nangis Dahh๐Ÿ˜ซ

  • Shania Shan
    Shania Shan 4 hari yang lalu +2

    Paling ga bisa liat sembelihan sapi aku orangnya ga tegaan , siapa yang sama kayak aku
    Pengen tau aja ?

  • Selly Maharani jayadi
    Selly Maharani jayadi 4 hari yang lalu

    assalamu'alaikum,dehakims aku mau nanya aisha kls brp terus aisha umur nya brp?terima kasih wassalamu 'alaikum

  • saila sarah fun play
    saila sarah fun play 4 hari yang lalu

    Nenek aku sama kakek aku udah tua munkin berapa kemudian sudah hidup di syurga nya ALLAH SWT. Aku jadi pengen nangis nanti tidak ada lagi nenek kakek ku de hakims dan kalian kasihan ga sama aku jawab di balasan ya

  • Humayra Zahra
    Humayra Zahra 4 hari yang lalu

    Aa' Irfan hebat... itu makam nya sesuai sunnah. Tdk ada tabur bunga dan kayu tdk ada nama. ๐Ÿ‘

  • Ria Tulo
    Ria Tulo 4 hari yang lalu

    Terharuuu endingnyaa :(

  • febrizal l
    febrizal l 4 hari yang lalu

    Pas akhir fidio ak nangis donk๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข

  • Puji Yanti
    Puji Yanti 4 hari yang lalu

    Siapa yg mempunyai 3 anak perempuan di bimbing di jln yg benar dan jd anak yg solehah insyaAllah orang tuanya masuk surga

  • Gms Gsm
    Gms Gsm 4 hari yang lalu

    Keluarga yg rukun dn tentrem..
    Sapinya kok nurut ya di sembelih walaupun di kerumunan bnyk org..

  • Umi Agus Jnations
    Umi Agus Jnations 5 hari yang lalu

    MasyaAlloh tabarakallah A irfan ikut nangis pas jiarah ke mkam Apa pokonya do'a terbaik buat family A irfan love you

  • ESTETIKA TV
    ESTETIKA TV 5 hari yang lalu

    Kang namina sami sareng abdi Jalu haa๐Ÿ˜‚

  • Herna ft Xiejie
    Herna ft Xiejie 5 hari yang lalu +1

    Menit 7:29 pas sapinya nangis kok gua ikutan nangis kasian sbnrnya tapi mau gmna๐Ÿ˜ญ

  • Mohamad Adi
    Mohamad Adi 5 hari yang lalu

    Keluarga bahagian

  • Puteri Lailasari
    Puteri Lailasari 5 hari yang lalu

    Sedih ni lihat lembunya nangis..tak sampai hati rasanya nk jdkan lembunya korban.

  • Nanang Supian
    Nanang Supian 5 hari yang lalu

    Hebat irfan teu hilap kampung halaman

  • Do Michael
    Do Michael 5 hari yang lalu

    *8:18** masih gerak,tiba **8:27** air mata mulai jatuh,aduh sedih banget sih >~< walau masih gerak setelahnya tetap aja >~

  • Ade Sofwan
    Ade Sofwan 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum.... kak IRFAN MOGA apa aki di kuburannya mendapatkn ampunan dan nikmat kubur.... Amiiin. klu melihat video kak IRFAN KETIKA ZIARAH KE KUBURAN SAYA SUKA INGAT SAMA AYAH SAYA.... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • chanel nono
    chanel nono 5 hari yang lalu

    Suka sedih liat hewan kurban yg nangis + tenang pas mau d sembelih, kaya yg dah paham + ikhlas..

  • Dasti Dasti
    Dasti Dasti 5 hari yang lalu

    Kak irfan ayah yng hebat dia tdk pernah lelah cari nafkah buat keluarga liat anak" kak didik dngn sngt baik dan sopan

  • yast fiasih official
    yast fiasih official 5 hari yang lalu

    Makanya aku nda suka daging sapi kambing atau kerbau soalnya gitu kasian mendadak kadang mereka nangis mau disembelih๐Ÿ˜ข

  • Ariyandi Jufri
    Ariyandi Jufri 5 hari yang lalu +1

    ya allah kok ikutan nangis yahhhh

  • Sumartini Sumartini
    Sumartini Sumartini 5 hari yang lalu

    Semoga sapi dan kambing nya masuk surga dan tenang di sana yak sapi dan kambing๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Kartika Agus
    Kartika Agus 5 hari yang lalu

    Jadi ikut nangis..mudah" itu nangis iklas dan berkah a irfan

  • Maria Kibtia
    Maria Kibtia 5 hari yang lalu

    Sama ath a, bapak aku 2thn lalu meninggal dunia :(

  • Alfinda Meilan
    Alfinda Meilan 5 hari yang lalu

    Jadi ikut nangis ๐Ÿ˜ญ

  • Muniah Muni
    Muniah Muni 5 hari yang lalu

    Semoga tenang disana tar kan semua akan nyusul di akhirat kita harus banyak banyak doa biar aki tenang disana amin kita semua doain

  • Zairie vel
    Zairie vel 5 hari yang lalu

    setiap kenangan manis bersama keluarga tersayang tak perna lupus dari ingatan... sedekah kan al fatihah buat mereka biar aman di syurga..

  • Nexcom Prime6
    Nexcom Prime6 5 hari yang lalu

    aku sedih ingat opa aki,liat makamnya aku ikut nangis,smoga d lapangkan kuburnya d tempatkn d surga amiin,,

  • putri official
    putri official 5 hari yang lalu +2

    My favorit family๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž

  • Rasmah Wardina
    Rasmah Wardina 5 hari yang lalu +2

    Allahhuakbar .. Alhamdulillah thun ini sy diberikan rezeki lebih dpt berkurban wlpun hny seekor kambing .bukan bermaksudku untuk ria temanteman sesungguhnya kalau kita niatbaik itu sdh dicatat sm allah , jgn pernah menyerah dan ptus asa terus berjuang insyaallah allah izinkan kitaa semua agar sllu berbuat kebaikan .. Aamiin .
    Di ending video nya sedih bgt .. Ya allah smga allah izinkan sllu saya agar dpt membahagiakan kedua org tua saya selagi msih di dunia ..

  • selet
    selet 5 hari yang lalu

    kasian njir sapinya

  • cute galaxy gacha
    cute galaxy gacha 5 hari yang lalu

    Aku juga bikin sate

  • Tumijah S
    Tumijah S 5 hari yang lalu

    Irfan hakim happy family Good always amiin

  • suryani Yani
    suryani Yani 5 hari yang lalu

    Lucu pas d.blng tenang sunk ga tenang ampe w ulang2..haha

  • Cerita Liza
    Cerita Liza 5 hari yang lalu

    itu kenapa di potong setengah ? kenapa gak sampai habis? kan kasian dia masih gerak gerak....

  • Cerita Liza
    Cerita Liza 5 hari yang lalu

    kasian aku kalo liat ginian, dulu di sekolah pernah lihat sapi nangis pas mau di kurbankan, aku jadi sedih... jadi kasihan kalo inget lagi...

  • Dania loas
    Dania loas 5 hari yang lalu +1

    semagat ya dehakims , walaupun kehilangan orang yg kita sayang allah tetap berada di sisi orang yg kita sayang, kita tidak boleh putus asa hanya kerana kehilangan orang yg kita sayang. sy doa kan semoga apa aki tenang di sisi allah.

  • hendri irawan
    hendri irawan 5 hari yang lalu

    Sedih bangt aslina a ifan..pas liat ke makam apa aki.a ..nepi ka ngcur cai soca duhh..trharu๐Ÿ˜ซ

  • Anisya Sabila
    Anisya Sabila 5 hari yang lalu

    Keluarga idaman .kluarga yng sgt sy sukai .dari cara bersosialisasi n cara mendidik ank2 patut di acungi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sania Lamteng
    Sania Lamteng 5 hari yang lalu

    , Allahuakbar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ inget ibu BPK ku ..yg sudah tiada alfatihah ๐Ÿ‘†

  • Nazya Auliya
    Nazya Auliya 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

  • Vitry Nuraini
    Vitry Nuraini 5 hari yang lalu

    A irfan itu d parakan muncang mana? Yg dket cicalengka bukan

  • Galangty gitzz
    Galangty gitzz 5 hari yang lalu

    Ya allah semoga aki senang disana ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Putri Marsila
    Putri Marsila 5 hari yang lalu

    Lagunya nusa rara... Hehehehe

  • Nila Sari
    Nila Sari 5 hari yang lalu

    Endinggg arhhh inget Alm pp ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • May Munah
    May Munah 5 hari yang lalu

    Tu air mata bahagia karna akan bertemu lagi di akherat nanti

  • Nicest Nice
    Nicest Nice 6 hari yang lalu

    Aku-jdi ingat sama-keduaorang-tuaku-juga-meninggall aku-sedih

  • TIA
    TIA 6 hari yang lalu

    Inget saya pas kecil mas irvan pertama x nya liat sapi diqurban, percis kaya gtu nangis, nah dari situ saya lngsung lari pulang gk jadi liat, smpai skrang usia 32th saya udah gk prnah berani liat hewan qurban mas irfan, ini saya cuma ikut coment ya, gk berani juga liat vidionya, cuma judulnya bikin saya tertarik jadi keinget masa kecil saya.

  • yoeni Sukowati
    yoeni Sukowati 6 hari yang lalu

    Sedih

  • Boy Bogar
    Boy Bogar 6 hari yang lalu

    Sedih jadi inget papa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sumaiya Bandung
    Sumaiya Bandung 6 hari yang lalu

    Sing.katiat.nya bager

  • Wiwi Sari
    Wiwi Sari 6 hari yang lalu

    Walaikumslm mg dehakim sehat slalu en tambah sukses aminnnnn