dehakims Idul Adha | SAPI NYA NANGIS, DJALU PUN IKUT NANGIS..!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : irfanhakim
    Facebook : web. theirfanhakim
    Instagram : irfanhakim75
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 659

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 2 bulan yang lalu

    Sedih. Banget. Tahu

  • Samu Jaswadi
    Samu Jaswadi 2 bulan yang lalu

    Kak irfan memang baik dgn hewan😍

  • MohdFaris Rabudin
    MohdFaris Rabudin 2 bulan yang lalu

    😒

  • Indyra Ramadhani
    Indyra Ramadhani 2 bulan yang lalu

    Aku yang liat nya aja ampe nangis

  • rizal ambon
    rizal ambon 2 bulan yang lalu

    bang itu bayi yang gindong bayi siapa bang

  • Adelia Nopzafitri
    Adelia Nopzafitri 2 bulan yang lalu

    Nenek aku aja uda meninggal

  • Alma Al
    Alma Al 2 bulan yang lalu

    Sapinyagedebanget

  • winda ratna sari
    winda ratna sari 2 bulan yang lalu

    Lah,itu kenapa diem yg mau motong sapi

  • Alex Mgpakam
    Alex Mgpakam 2 bulan yang lalu

    Bang kok djalu yang nagis kakak nya kok gak nagis

  • Jefri Ardiyansah
    Jefri Ardiyansah 2 bulan yang lalu

    Terima kasih kak suda bisa menghibur keluarga saya

  • SUGIYANTO YANTO
    SUGIYANTO YANTO 2 bulan yang lalu

    Ka irfan memang sayang sekali sama hewan ya

  • phb kedaung hans123
    phb kedaung hans123 2 bulan yang lalu

    Eh

  • Wahyu 1234
    Wahyu 1234 3 bulan yang lalu

    Djalu jgn sedih dong pas di kuburan apa aki aku jadi ikutan sedih

  • Wahyu 1234
    Wahyu 1234 3 bulan yang lalu

    Ih kasian bgt semoga apa aki dan sapi kurban tadi di terima disisi allah amin

  • saryantoe yanto
    saryantoe yanto 3 bulan yang lalu

    Hobi sama kaya saya penggemar hewan
    Kak irfan emang TOP
    Salut sama jenenggan...
    Sehat terus kak irfan & kluarga
    Sampean motifasikuπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Riyan Bastian
    Riyan Bastian 3 bulan yang lalu

    Aku sedih banget nonton nya semoga apa aki tenang di sana Aamin ya rabbal allamin

  • coy 007
    coy 007 3 bulan yang lalu

    Aku suka sapi.

  • Aliya Sa'idatunnisa
    Aliya Sa'idatunnisa 3 bulan yang lalu

    Sedih😭😭😭

  • NATHAN EZEKIEL
    NATHAN EZEKIEL 3 bulan yang lalu

    mas tolong gandain berta perto

  • melati rahma :v *ada deh*
    melati rahma :v *ada deh* 3 bulan yang lalu

    Do'akan aki djalu ya gusy semoga aki djalu bisa tenang di alam syurga ^_^

  • melati rahma :v *ada deh*
    melati rahma :v *ada deh* 3 bulan yang lalu

    Aku sampe mau nagis pas di makam :"""""(

  • sukron jamaludin
    sukron jamaludin 3 bulan yang lalu

    😒πŸ˜₯

  • Neli Sulianti
    Neli Sulianti 3 bulan yang lalu

    Egehw

  • Nuk Suratinah
    Nuk Suratinah 3 bulan yang lalu

    Ular

  • haris ajah
    haris ajah 3 bulan yang lalu

    Itu lagu nunsa nya 😘

  • Ariang X
    Ariang X 3 bulan yang lalu

    tingkat kesadarnya tinggi

  • SILVA ANISA NABILA
    SILVA ANISA NABILA 3 bulan yang lalu

    Waktu ke makam sedih banget aku lihat kenangan nya jdalu kak irvan dan apah aki aku sampai nangis

  • Dudu Dustira
    Dudu Dustira 3 bulan yang lalu

    Sehat trus bang irfan.dn panjang umur amiin

  • Yum Skw
    Yum Skw 3 bulan yang lalu

    dan ingat akhirat

  • Jason lionel Theo
    Jason lionel Theo 3 bulan yang lalu

    seru banget nonton ini

  • Naila Fauziyah
    Naila Fauziyah 3 bulan yang lalu

    ya aku juga dari lahir aku belum liat mbah aku ....rasanya pengen ketemu aku rindu...semoga nanti aku ketemu di syurga amiin.....

  • Nuraini Alkautsar
    Nuraini Alkautsar 3 bulan yang lalu +1

    Siapa yg Iklan nya
    BEBELAC Kak NAYFA
    Likee πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Keyla Keyla
    Keyla Keyla 3 bulan yang lalu

    Kasian sapi ya😰

  • Arofah Opah
    Arofah Opah 3 bulan yang lalu

    Ka hakim kan ka hakim islam tauga artinya islam

  • Sahara Anzzanie
    Sahara Anzzanie 3 bulan yang lalu

    aku juga ikut sedih liat anaknya pada sedih 😒😒😒😭😭

  • Yuanis Bina
    Yuanis Bina 3 bulan yang lalu

    Sapi nya kaya marmut muka nya

  • isnadiah 02
    isnadiah 02 3 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton vidi sambil baca kometar like ya

  • Ayu Ndutz
    Ayu Ndutz 3 bulan yang lalu

    πŸ˜₯😒😭

  • Kenzie Ryu P.D
    Kenzie Ryu P.D 3 bulan yang lalu

    Om irfan kalau hewan qurnnya nangis berarti hewan kurbannya di bisikin sama malaikat

  • Zulkarnaen Madjid
    Zulkarnaen Madjid 3 bulan yang lalu

    Aku nonton nangis ngeliat si Djalu

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 3 bulan yang lalu

    ayo perbanyak. ibadah. ... keren. lagunya. ... selamat. idul adha, mohon maaf lahir bathin. ...

  • Yuni Ardiani
    Yuni Ardiani 3 bulan yang lalu

    Terharu lihat djalu nangis :'(

  • Naufal Aditya
    Naufal Aditya 3 bulan yang lalu

    πŸ’œπŸ’‹πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’™πŸ’™πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kaila Fitria
    Kaila Fitria 3 bulan yang lalu +1

    Ih anak nya kompak banget deh dan Sholeh dan Sholehah tau banget bulan hijriah

  • fransiska novita
    fransiska novita 3 bulan yang lalu

    Sapinya udh masuk surga kan?semoga tenang ya pi kita yakin kamu udh disis Allah

  • Chanel Chanel
    Chanel Chanel 3 bulan yang lalu

    Jadi sedih aaah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • BLACK and YELLOW
    BLACK and YELLOW 3 bulan yang lalu

    Tolol

  • Kayla 123 chennel
    Kayla 123 chennel 3 bulan yang lalu

    Kak Aisyah kelas berapa???

  • Deo Nardo
    Deo Nardo 3 bulan yang lalu +1

    Aku jugak kurban sapi semoga sapi aku masuk surga aminnn

  • Bintang 3633y
    Bintang 3633y 3 bulan yang lalu

    Apa disini cuma gw yg sedih juga ketika liat hewan QuR'BAN NANGIS

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 3 bulan yang lalu

    Ini di celembu ya

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 3 bulan yang lalu

    Rumah aku di Parakan muncang

  • Vani As'ad
    Vani As'ad 3 bulan yang lalu

    Gk tega aq ngelihat sapi nya di potong

  • Vani As'ad
    Vani As'ad 3 bulan yang lalu

    Ya allah kasian banget sapi nya aq sampek nangis ngelihat sapi nya di potong

  • Zheria Hany
    Zheria Hany 3 bulan yang lalu

    Q seumur2hidup g pernah lihat binantang qurban disemblih.takut

  • Zheria Hany
    Zheria Hany 3 bulan yang lalu

    Gemuknya dek zaki

  • Ulviatari Casmita
    Ulviatari Casmita 3 bulan yang lalu

    Ngapa pas sapi nya nangis gw ikutan nangis yak,,

  • Silvia Via
    Silvia Via 3 bulan yang lalu

    Selalu ikut nangis Dahh😫

  • Shania Shan
    Shania Shan 3 bulan yang lalu +2

    Paling ga bisa liat sembelihan sapi aku orangnya ga tegaan , siapa yang sama kayak aku
    Pengen tau aja ?

  • Selly Maharani jayadi
    Selly Maharani jayadi 3 bulan yang lalu

    assalamu'alaikum,dehakims aku mau nanya aisha kls brp terus aisha umur nya brp?terima kasih wassalamu 'alaikum