BUPATI BOYOLALI TIDAK AKAN MEMAAFKAN PRABOWO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
  • SUMBER :
    www.suara.com/news/2018/11/04/180709/ikut-aksi-massa-bupati-boyolali-tak-ada-maaf-untuk-prabowo
    Pak De SindirunSindiran Show adalah channel berita politik untuk anda yang diambil dari berbagai sumber media online yg valid dan menghindari berita hoax...sehingga memberikan pencerahan bagi kita semua untuk bisa menerima informasi dengan kebenaran tanpa rasa kebencian terhadap sesama warga negara Indonesia
    terima kasih atas subcribnya
    Musik dari Karaoke edan turun
    indonesia pusaka dari shanon

Komentar • 514

  • Jaka Kusuma
    Jaka Kusuma 2 hari yang lalu +1

    Hebat pak bupati kami mendukung mu kami ceboooong dari pada kadaaal yeeee...suka profokasi.

  • Toko Sby
    Toko Sby 19 hari yang lalu

    No=2

  • yul merpati
    yul merpati 19 hari yang lalu

    Tidak ada lainya selain njelek2kin orang ....

  • yul merpati
    yul merpati 19 hari yang lalu

    Kalau ada yg pilih capres nmr 2, sungguh terrr.... La...lu...

  • yul merpati
    yul merpati 19 hari yang lalu

    Belum jadi Presiden aja sudah menghina rakyat, kalau jadi presiden rakyatnya bisa2 ditumpas habis ..... Hemmmm ngeri

  • Supriyadi Pri
    Supriyadi Pri 22 hari yang lalu

    Rakyat sdh tahu siapa yg harus dipilih...

  • TARUNA AMBON
    TARUNA AMBON 22 hari yang lalu

    PARTAI2 YG DUKUNG PRABIWO..GERINDRA,PAN, PKS,DEMOKRAT.

  • TARUNA AMBON
    TARUNA AMBON 22 hari yang lalu

    BOYOLALI NKRI...HINA BOYOLALI BERARTI KAU HINA TANAH JAWA KESELURUHAN...😈KAU HINA BOYOLALI...KAU HINA NKRI..😈😈😈😈

  • Rantech User14
    Rantech User14 23 hari yang lalu

    SEMOGA BPK BUPATI DI ANGKAT DERAJAT MU MNJADI PRESIDEN AMIN SEKARANG DUKUNG PAK JOKOWIDODO AGAR INDONESIA BISA MNJADI NEGARA MAJU AMIN

  • Rodin Udin
    Rodin Udin 24 hari yang lalu

    Saya dan warga boyolali merasa rugi punya bupati macam kamu

  • Rynem Atin
    Rynem Atin 24 hari yang lalu

    mrongozzz ora we wooooo,,,,,, πŸ˜€

  • ε±±η”°ζΆΌδ»‹
    ε±±η”°ζΆΌδ»‹ 25 hari yang lalu +1

    mantap Boyolali hebat dan juga bupatinya β™‘β™‘β™‘β™‘

  • Pristiyorini Rinii
    Pristiyorini Rinii 25 hari yang lalu +1

    Senjata makan tuan Prabowo tdk akan mendapat suara d Boyolali...rasakan...

  • Tati Rosmiati
    Tati Rosmiati 25 hari yang lalu +1

    Stujuuuu bupati boyolali

  • ina susanti
    ina susanti 25 hari yang lalu

    Bagus pak.

  • Budi Harjo BOY 86
    Budi Harjo BOY 86 26 hari yang lalu

    mantap teruskan biar jos ......lebay

  • Juwarto Smart
    Juwarto Smart 26 hari yang lalu

    Bupati Kucluk...
    Namanya saja Seno Sembrono...
    Omongane yo sembrono...

  • ampun dj joos Slamet josss mantapp

    Mantap pak bupati πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ragel Nadhir
    Ragel Nadhir Bulan Yang lalu

    bpk q hebat maju terus pk senoooo penjarakan wowo kolot itu

  • yengki ardi
    yengki ardi Bulan Yang lalu

    semoga warga boyolali makin makmur dan sejahtera dan tdk dihina orang lagi amin

  • yengki ardi
    yengki ardi Bulan Yang lalu

    bapak bupati tdk memaafkan prabowo sdh betul krn pak bupati adalah kepala daerah boyolali pantas kl membela warganya itu aksi bupati yg heroik semoga boyolali makin makmur

  • Cintaku Gandoss
    Cintaku Gandoss Bulan Yang lalu

    Indonesia, hukum harus di tegakan.. Jgn di liat dari jabatan..
    Biar Indonesia makin jaya di Mata dunia...

  • agusnawati Agus
    agusnawati Agus Bulan Yang lalu

    Lanjutkan pak bupati. Penghinaan lebih kejam dari pembunuhan. Blom jadi presiden sudah angkuh dan sombong. Apa lagi udah presiden rakyat dibunuh nya x yo. Ha ha ha jgn pilih dia ingat ya bro.

  • Muneera Muneera
    Muneera Muneera Bulan Yang lalu

    dahlah mbah wowo g bakal kepilih apalagi kerjanya cuma koar2 menghina mbah wowo lbh baik kerja2

  • Sariono Sariono
    Sariono Sariono Bulan Yang lalu

    Mboyo lali pancen jos

  • Saif Uddin
    Saif Uddin Bulan Yang lalu

    Bupati boyolali krenn ,mantap we love youπŸ‘πŸ’ŸπŸ‘πŸ’ŸπŸ‘πŸ’Ÿ

  • Fathima Betty
    Fathima Betty Bulan Yang lalu

    mantab keren setuju mas damai indonesia untuk ku

  • haji teguh
    haji teguh Bulan Yang lalu

    di hujat d cemooh biasa di negeri kita
    apapun yg kita katakan,kita perbuat,kita jauhi,kita dekati
    pasti ada yg pro dan kontra
    pandai2lah pilih teman
    kayaknya teman2 prabowo banyak yg menjerumuskan

  • Turzain Oemar
    Turzain Oemar Bulan Yang lalu

    Bupati Boyolali maju terus,a.da be
    rada dipihak yang benar,besok2 ja
    ngan pake asu pake ketek aja,kare
    na asu binatang AQ tertinggi dari semua binatang,kasihan Asunya

  • Sagitarius Girl
    Sagitarius Girl Bulan Yang lalu

    Save Boyolali cerdas2 πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    Mulutmu harimaomu wowo....πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • STEFANUS YOSUA ABIDONDIFU
    STEFANUS YOSUA ABIDONDIFU Bulan Yang lalu

    Pemimpin seperti apa .... Manamukin orang boyolali gak pernah masuk hotelll.... Omong kosong apa.... Itu namanya menghina orang boyolali.... Ayo rakyat boyolali..... Prabowo tdak punya rasa menghargai orang ....

  • bundane Vina aelah
    bundane Vina aelah Bulan Yang lalu

    mantap bnget jangan di beri maaf si mulut pembohong comberan, calon presiden kok gombal mulutnya

  • nasir udin
    nasir udin Bulan Yang lalu

    teruskan pak bupati boyolali ..jangan takut dengan perabowo

  • Mulyadi Chan
    Mulyadi Chan Bulan Yang lalu

    Wah hebat bangat bupati ini asli tukang kompor propokator alias tukang hasut tukang fitnah buayo lali

  • Mynova Lite
    Mynova Lite Bulan Yang lalu

    MANTAB!!!

  • Suk Fa
    Suk Fa Bulan Yang lalu

    P

  • novi salma
    novi salma Bulan Yang lalu

    TIADA MA'AF BG MU P'WO 🀣🀣🀣🀣🀣🀣.......GAYA PIDATO MU YG GOYANG2 LENGKAK LENGKOK ITU........MENIRUKAN GAYA SIAPA Z P'WOWO.........??

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    indonesia bkan hanya boyo lali doang msh bnyk yg lain prabowo presiden

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    hatibdengan muka sderhana takut modus

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    ngga bnyk gaya tp lbih sprti buaya

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    tampang boyo darat pa bkan

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    yg pilih jkowi sama aja asing kuadai indonesia klw pilih prabowo brarti nrgara kita aman dari asing

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    prabowo cerdas tegas lugas klw marah bringas klw negara kita di pnuhi orang asing aseng

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    prabowo blak blakan tuh lbh bagus kan jngn trsinggungky nak kecil

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    hebat ada mksdnya ada dananya hati" dngan modus jngn pcya hebat awas rakyat trtipu

  • yeni suryanto
    yeni suryanto Bulan Yang lalu

    prabowo jg gak mau maafin bupati anaknya bu banteng tunggu aja ntr klw dah mnjabat presiden...pas prabowo sandi

  • Helen Vivo
    Helen Vivo Bulan Yang lalu

    Ngapain dibilang tampang boyolali....belum matang ntuk Calon......

  • OTENNA TONNEO
    OTENNA TONNEO Bulan Yang lalu

    Aamiin mksiih atas smua DoAnya
    bgitu buat anda jg...
    Sk skali dgn Beritanya...
    dan..... cara penyampain berita sang Penyiar...

  • shuan lin
    shuan lin Bulan Yang lalu

    Jokowi tetep no1

  • wess weyy
    wess weyy Bulan Yang lalu

    Sesama manusia bukan kah harus saling memaafkan?? Itu ajaran agama .. Boss..

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik Bulan Yang lalu

    Tiada maaf untuk ptabowo

  • wiwit wit
    wiwit wit Bulan Yang lalu

    aq ttp pilih prabowo

  • Kun Tadi
    Kun Tadi Bulan Yang lalu

    Harus berani pak bupati jangan lemah

  • 不怕一万就怕万一

    prabowo marine mati

  • Purba Gultom
    Purba Gultom Bulan Yang lalu

    Orang orang ini harus diberi sangsi moral. Karna Partai oposisi ini terutama prabowo tidak mencerminkan seorang pemimpin. Orang2 ini sering sekali menghujat, memfitnah, berkata kasar, berkata kotor, ajak demo massa. Pembohong seperti Tim Sukses nya yaitu Ratna sarumpaet si Mak Lampir dan Masalah ujaran kebencian seperti yg dilakukan si botak ahmad dani.

  • Sugiman Wijaya
    Sugiman Wijaya Bulan Yang lalu

    tampang Boyolali ini
    merendahkan martabat
    BOYOLALI hebat Prabowo
    seperti dewa saja SOMBONGNYA πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Irfan Grab
    Irfan Grab Bulan Yang lalu

    negara kita adalah negara paling rukun antar umat beragama,banyak suku ras dan agama itulah hebat nya indonesia,i love boyolali

  • Ell Izwan
    Ell Izwan Bulan Yang lalu

    wowo km lom apapa dah di benci oleh rakyat indonesia krn mulutmu sendiri gmn klao dah jadi presiden

  • Jagat malingmatamu
    Jagat malingmatamu Bulan Yang lalu

    Orang PDIP, dan Orang keturunan PKI pasti oto matis Benci prabowo,

  • Jagat malingmatamu
    Jagat malingmatamu Bulan Yang lalu

    Tdk mudah nglawan Prabowo, dia suda di uji di medan lagi, Bupati boyo lali lawanPrabowo cukup 1 jurus tersungkur, Timun musuh duren, tdk levelnya, bukan tandinganya

  • Jagat malingmatamu
    Jagat malingmatamu Bulan Yang lalu

    Orang yg tdk mau memaafkan orang , yg minta maaf itu asli orang sombong, orang yg melebihi batasana manusia , Alloh aja maha apun dan pemaaf, dia melebihi tuhanya,

  • Ilham caem
    Ilham caem Bulan Yang lalu

    Mati kartu wowo

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi Bulan Yang lalu

    Baru capres sdh bikin gaduh.... Gimana nanti kalo jadi presiden... Annncccccuuuuurrrr bangsa indonesia ini..... Dipecah belah sm org yg asal njeplak.... Bahaya ini... Selamatkan bangsa kita bangsa indonesia dari kehancuran.... Dan mari satukan kekuatan dlm persatuan dan kesatuan yg hakiki...

  • hendra prasetia
    hendra prasetia Bulan Yang lalu

    gaya lenggak lenggok wowo saaat bilang nama holet lucu yah, cocoknya jadi pelawak si bukan jadi presiden,,
    wkkkkkkkkk

  • wiwi wiwi
    wiwi wiwi Bulan Yang lalu

    Wah keliatannya senjata mkn tuan ni..... maka ayolah kita saling ingatkan untuk berbicara lebih hati2, karena mulutmu harimaomu

  • MIXAN MIA
    MIXAN MIA Bulan Yang lalu

    Bagus tindakan pak bubadi boyolali ,, ponorogo jatim hadir pak

  • Made Yadnya
    Made Yadnya Bulan Yang lalu

    Hati2 Bos wowo klo mengeluarkan pernyataan goyon anda tidak ada bakat lawak .. segala pernyataan anda dianggap serius ...

  • Pendekar Sakti
    Pendekar Sakti Bulan Yang lalu

    LU MSH MAU MENCALONKAN TIK JADI PRESIDENT RI YG MACAM BGTU KONJOL ??? TINDAK TANDUK +PERBUATAMU YG SGET MEMALUKAN.WARGA/RAKYAT YG SESAT MUNGKIN MASIH MAU MEMILIHMU JA ??? BELUM APA2 LU SDH MEMBUAT RAGU BGTU SIH !!! GUE HRP LU KALAH TOTAL INI KALI JA !!! TDK MUNGKIN LU +SANDI AKAN MENANG KAN ????? πŸ˜‚πŸ˜₯😀😧😀

  • Suwarjo No
    Suwarjo No Bulan Yang lalu

    Alloh aja maha pemaaf, masak kita sebagai umat tidak saling mema,afkan marilah kita jaga kedamaian kerukunan demi negara kesatuan republik Indonesia beda pilihan hal biasa seorang pemimpin harus menjadi contoh yg baik bagi rakyatnya,saya orang kecil yg cinta kedamaian

  • Iswahyud I
    Iswahyud I Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘Bupati & jkw

  • hasanah sri
    hasanah sri Bulan Yang lalu

    Alloh aja bisa mrmaafkan umat nya yng mau minta maaf ,pada Kya,,yng manusia hamba Alloh tidak mau memaafkan sesama ,,,dosa, ! Tapi bukan berarti saya dukung Prabowo, ! Tapi saya paling benci jika Ada orang bilang gak mau memaafkan pada,sesama ,,

  • Experia Phone
    Experia Phone Bulan Yang lalu

    Bgus..

  • Muhammad Nurhuda
    Muhammad Nurhuda Bulan Yang lalu

    Boyolali is the best !!!!
    Pilih Jokowi!!!!

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG Bulan Yang lalu

    Aku ndelok pidato ne ae jijik...

  • SUHARIANTO SELAHUNG
    SUHARIANTO SELAHUNG Bulan Yang lalu

    Sudah di hina masak mash mau milih orang nyinyir gk usah di pilih... lewati saja.. Aku ponorogo saja pasti pilih Jokowi

  • Suwarto zain Zain
    Suwarto zain Zain Bulan Yang lalu +2

    Orang Boyolali hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘,salam dari Banyumas...✌️

  • Retno Widayati
    Retno Widayati Bulan Yang lalu

    Prabohong.2019.nyungsep.

  • Ngadiyono Yono
    Ngadiyono Yono Bulan Yang lalu

    Wong Boyolali bagian Jawa tengah juga bagian pulau Jawa.....Prabowo " JANGAN PILIH " beres to sedulur

  • Gun Arto
    Gun Arto Bulan Yang lalu

    BUPATI SANGAT SOMBONG ,MUSLIM BUKAN SICH ALLOH swt SAJA MAHA PEMAAF DAN PENGAMPUN KON,GUE ORANG BOYOLALI TETEP PRABOWO+SANDI.

  • Herman Hermawan
    Herman Hermawan Bulan Yang lalu

    Mantap bosku jgn kasih hati penghianat bangsa itu

  • Attawisiy S. muhamad
    Attawisiy S. muhamad Bulan Yang lalu

    #2019 ganti capres # ganti yang baru #prabowo harus di diskualifikasi

  • Christna Mamahit
    Christna Mamahit Bulan Yang lalu

    BOYOLALI HEBAT

  • Dayat Sutisna
    Dayat Sutisna Bulan Yang lalu

    Saya org sunda dukung boyolali

  • Putra Lazuardi
    Putra Lazuardi Bulan Yang lalu

    Hati hati pak bupati, nyawa anda bisa terancam nanti, orang psikopath kayak prabowo bisa melakukan apa saja termasuk membunuh, itu telah pernah dilakukan nya dulu.....

  • Sri Murni
    Sri Murni Bulan Yang lalu

    makanya pak prabowo kl bicara hati2.

  • edi ld 006
    edi ld 006 Bulan Yang lalu

    Wowowooooooo kakean cangkem.janjimu kya taek

  • Adam Adzkiya
    Adam Adzkiya Bulan Yang lalu

    Raimu rai sontoloyo rai kere rai korupsi goblok.... H ah haaaaa.....

  • Nurul Fatihah
    Nurul Fatihah Bulan Yang lalu

    Masyarakat Boyolali kok bisa gagal faham dgn ucapan Prabowo itu . jelas menurut saya Masyarakat Boyolali belum gaul dengan bahasa kiasan sehingga mudah di pelintir oleh politisi . Kasian ya Hari gini masyarakat Boyolali masih punya pemikiran yg sempit dengan ucapan kiasan alias kurang gaul. Ha.....ha....haaaaa!

  • Nurul Fatihah
    Nurul Fatihah Bulan Yang lalu

    Kalau saya menilai ucapan pak Prabowo itu TDK bermaksud menghina itu ucapan kiasan tujuannya utk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya utk bisa bersaing dgn pemilik hotel berbintang ini ucapan motivasi bukan ucapan penghinaan. Ucapan itu bukan hanya memotivasi masyarakat Boyolali saja tapi juga masyarakat yg ada d lain daerah, itu maksud ucapan prabowo

  • andi muhammad Azis
    andi muhammad Azis Bulan Yang lalu

    Bupati boyolali ....bukan orang boyolali hati hati...

  • andi muhammad Azis
    andi muhammad Azis Bulan Yang lalu

    02 tetap boyolali..

  • suji auryn
    suji auryn Bulan Yang lalu

    hehehe.... biasa musim politik... setiap kata dipolitisir.... candaan dipolitisir.... yg mempolitisir adalah tim sukses ...... menyedihkan sekali Indonesiaku.... akhirnya rakyat kecil yg dijadikan korban juga..... menyedihkan.....

  • Muhamad Selamat
    Muhamad Selamat Bulan Yang lalu

    Warga NKRI sudah waktunya berani karena benar ngak perlu takut sampai kapan kita harus di takut takuti oleh antek antek orba

  • Nova ras setiawan Farassetyawan

    Tetep ganti presiden

  • Chef Jamil
    Chef Jamil Bulan Yang lalu

    Sombong sombong sekali orang orang ini..dunia berputar saudara,mungkin saat ini anda berkuasa,tpi suatu saat nanti mungkin anda di bawahh..

  • Joni jhonsmc
    Joni jhonsmc Bulan Yang lalu

    Semoga sukses s'lalu ya Saudara & saudari untuk memilih pemimpin yang cerdas bahkan pemimpin yang rendah hati untuk rakyat kecil

  • Vivie Manggisan
    Vivie Manggisan Bulan Yang lalu

    sehat terus nggih pak jokowi...sll sabar dlm menghadapi segala hujatan...

  • dhent sanjaya
    dhent sanjaya Bulan Yang lalu

    Rakyat boyolali sangat hebatttt.
    Tapi hebat itu ternilai bodoh ketika pola pikir rakyat boyolali tidak dipakai dengan sebenar2nya.
    Putar ulang rekaman.
    Pahami dengan baik.
    pahami kata2 yg keluar dari mulut seorang bupati boyolali.
    Boyolali menjadi kota yg tidak bermartabat ketika bupati mengeluarkan kata ASU saat orasi.
    Etiskah bupati mengucapkan itu?

  • Sofiah Suwadi
    Sofiah Suwadi Bulan Yang lalu

    Brabo pak bupati usut sampai tuntas

  • Cheryl Quinnisa
    Cheryl Quinnisa Bulan Yang lalu

    Bowo presideku