Konferensi Pers Syahrini - Reino Barack

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • Syahrini dan Reino Barack gelar konferensi pers pertama sebagai pasangan suami istri.
    Baca artikel lain tentang #SyahriniMenikah di kumparan.com/topic/syahrini-menikah
    #Syahreino #SyahriniMenikah
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    Homepage: kumparan.com/
    Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
    Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
    Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
    IDclips : smarturl.id/KXSqPzet

Komentar • 5 883

  • amalia rudi
    amalia rudi 10 hari yang lalu +1

    SyahReino, the best couple forever

  • Nila Handayani
    Nila Handayani 12 hari yang lalu +1

    Bapak reino senyum2 gituu aku yg meleleh

  • Raka Ayuzha
    Raka Ayuzha 18 hari yang lalu +1

    Bahagia sampai maut memisahkan 😘😘

  • Leeya_MKhan
    Leeya_MKhan 19 hari yang lalu

    Saya fans incess dari Malaysia...syukur sudah menikah ❀️

  • Sashaputri Amelia
    Sashaputri Amelia Bulan Yang lalu +1

    Inces klo tersenyum muuuanis n imut bgt samawa syahrieno

  • jehan sayangH
    jehan sayangH Bulan Yang lalu +1

    Suka yg besar2 reino lngsung ketawa 🀣

  • Mammy Rizky
    Mammy Rizky Bulan Yang lalu +1

    Amin semga langgeng sanpai kaki nini mbk Syahrani....Apa yg sdh ditakdirkan Allah Swt ,,tiada 1 mnusia yg bs merusakxa

  • riyu. dita
    riyu. dita Bulan Yang lalu +1

    Bahagia dunia akhirat syahrini reino..aamiin
    Pasangan yg sangat serasi ... saling mencintai menghargai dan melengkapi satu sama lain...kbaikan selalu bersama syahrini reino n keluarga.

  • fahra Mahdiyah
    fahra Mahdiyah Bulan Yang lalu +2

    Cocok. Cantik jg dibanding mantan reino. Solehah,baik,humoris

  • Fanni Janies
    Fanni Janies Bulan Yang lalu +1

    Syahrini cantik bgt

  • Shahrani nur tantri
    Shahrani nur tantri Bulan Yang lalu +1

    Paling suka sampe ulang 20 x

  • hasnor ns61
    hasnor ns61 Bulan Yang lalu

    329 hadir padamkan merah nya di tunggu kembalinya

  • kaylifmuf
    kaylifmuf Bulan Yang lalu +1

    gemes banget di bagian 19:16

  • indrayani indrayani
    indrayani indrayani Bulan Yang lalu

    Ponakannya Surya Paloh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mifta Amalia Istiqomah
    Mifta Amalia Istiqomah Bulan Yang lalu +1

    Semoga teh syahrini jd g lebay lg karena uda menikah hrs jd istri yg dewasa jg apalagi kalo jd ibu πŸ˜€

  • timbul terus
    timbul terus Bulan Yang lalu +1

    Bahagia selalu....reno Syarini...amin..

  • win koro koro
    win koro koro Bulan Yang lalu +4

    Samawa teh syahrini.
    Komennya Bagus semua baca nya jadi adem.
    Siapa yang nnton sambil senyum2 coba angkat kaki nya .πŸ˜€πŸ˜€

  • zahara ratna
    zahara ratna Bulan Yang lalu +2

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahma Inces. 😍 😍 😍

  • Ssulistiyani Mutiara
    Ssulistiyani Mutiara Bulan Yang lalu +4

    G pernah bosen liat video mereka ini, ikut bahagia liat nya. Love u both 😍😍😍😍. Jangan pedulikan apa kata detergen jadikan mereka sebagai penyuci dosamu n penambah rejekimu. Samawa syahreino 😍😍😍😍😍

  • Sapni De Adeyemo
    Sapni De Adeyemo Bulan Yang lalu +2

    Rejekinya inces tidak butuh lama pacaran langsung nikah AlhamdulilahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ tidak perlu pacaran lama2

  • Jun Dai
    Jun Dai Bulan Yang lalu

    Cebol tikung pelacur munafik dancok

  • Made Purniasih
    Made Purniasih Bulan Yang lalu +3

    disini lengkap yah klarifikasinya,,,yg di lainnya bnyak yg di potong,,,masya allah sejuk hati ini😍😍

  • Jelfandry Uneputty
    Jelfandry Uneputty Bulan Yang lalu

    Kata syahrini (saya suka yg besar2) 😊

  • Jelfandry Uneputty
    Jelfandry Uneputty Bulan Yang lalu +3

    Ini keaslian syahrini yg sebenarnya.. 😊 orangnya sopan, ramah. Klo di konser2 mah itu hanya sekedar sensasinya doang. Sebenarnya dia baik dan tdk sombong..

  • kucing kece
    kucing kece Bulan Yang lalu

    Kenapa sih ?

  • Ajeung wach lgi panen syuran ea mb Jeung

    Hai pra jmbloh2 klu mo dptin suami yg tkjir mlinitrr siap2 puasa 40 hri sprti sharini

  • cahaya haloho
    cahaya haloho Bulan Yang lalu +1

    Org kaya tampil glamour dan berlebihan..itu biasa tapi ketika org itu memiliki segalanya tapi tampil bersahaja.dan bicara yg tdk berlebihan serta bersahaja dlm ucapannya.itu yg luar biasa dan patut dijadikan public figur yg baik..org akan belajar dr cara dia hidup yg tdk trlihat angkuh meski memiliki segalanya.

  • japsat channel
    japsat channel Bulan Yang lalu +2

    Wajahnya mirip

  • Hapi Soraya
    Hapi Soraya Bulan Yang lalu

    Syahrini kaya ga santai gtu ya

  • Miller Miller
    Miller Miller Bulan Yang lalu

    yang kalau ngeliat reino langsung gak nyaman, like :D

  • Febyantikim Febyantikim
    Febyantikim Febyantikim Bulan Yang lalu +3

    Aku gak nge fans sama syahrini. Tapi setiap kali liat videonya ketawa sendiri. Soalnya lucu. Hahaha... Yg sedih jd happy

  • Bambang Irawan Safa
    Bambang Irawan Safa Bulan Yang lalu

    Jgn smbong bro :D sesekali Mampir broo... Saya ada video tntang Om Reino

  • Indah triyani
    Indah triyani Bulan Yang lalu +1

    Wanita baik insya Allah dpt laki2 yg baik

  • serur ozi
    serur ozi 2 bulan yang lalu

    Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir HIS Grand Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

  • dinda emon
    dinda emon 2 bulan yang lalu +1

    Serasi baaangettt... Suka banget liat pasangan ini...

  • Awib Break
    Awib Break 2 bulan yang lalu

    luna maya wes di encuk saiki ganti syahrini tambah ngaceng broπŸ˜†

  • Rose mola
    Rose mola 2 bulan yang lalu

    Wah .nikah sama orang Chinese. :)

  • Nana Karnadi
    Nana Karnadi 2 bulan yang lalu +1

    Selamat ya semoga langgeng sampai kakek nenek

  • tjhang chintya fidella
    tjhang chintya fidella 2 bulan yang lalu

    Dagu n idungnya lancip bngt ya..... 😁😁 Beda bngt ma wktu lg duet ma anangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dede Setiawan
    Dede Setiawan 2 bulan yang lalu +2

    Ga bosen liat mereka berdua 😘😘

  • Via trisia Metika
    Via trisia Metika 2 bulan yang lalu

    Harus terus berusaha tiap malem, biar cepet2 punya anak, itu udah 36 tahun. Nanti kalo anaknya 20thn nan lah syahrini keburu tua, 60thn. Tapi balik lagi ke izin Allah.

  • himura haibara
    himura haibara 2 bulan yang lalu +10

    Pantesan syahrini jd cantik banget, positif gitu orangnya.
    PS: Susah ya berurusan sama orang yg suka nyindir tapi diajak ketemu ngomong yg jelas nggak mau

  • Nirmala Arudasraj
    Nirmala Arudasraj 2 bulan yang lalu +1

    Semoga langgeng terus,, semua doa terbaik buat kalian berdua πŸ™

  • David Siagian
    David Siagian 2 bulan yang lalu

    Mulut cuk, sampah

  • Takdir Arfah
    Takdir Arfah 2 bulan yang lalu

    Kenapa reino makin dimari makin mirip tessi pelawak

  • Linda Ambar
    Linda Ambar 2 bulan yang lalu

    alahhhh lebay lu....
    klo gag hasil nikung mana bisa lu..
    tertutup karna hasil nikung dari temen sndri.
    hhhhhh gag tau malu.bngt..
    pasangan lebay..
    gedekkkk bngt liat muka pasangan ini.
    munafik bngttttt jadi orang si tessy soimah kw.
    mana adh puasa 40hari full..
    lu menopos????

    • Inayati Kodrat
      Inayati Kodrat 2 bulan yang lalu

      HALU LU!jalin komunikasi pas uda putus itu jg sempet nyuekin dibilang nikung, SYR mo sejago gmn nikung klo Reino ga demen dan tanpa takdir atas mrk ga mungkin nikah!

  • dinda ameli
    dinda ameli 2 bulan yang lalu

    Biar azzaa sirintul ngmg skrg nikah krn takdir dr Allah

    Ntar klo suatu hari nt Allah ksh hukum karma ke anak cucu mrk atz kebiadaban mrk kpd Luna y Qt tgl blg azzaa """"yaa udh tadirrr dr Allah,,trma azzaa,,,alhamdulillah yaaahhhh ssuatuuhhhhh """"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nur Hasannah
    Nur Hasannah 2 bulan yang lalu +1

    Muka syahrini sama reino mirip

  • Deina Fista Putri
    Deina Fista Putri 2 bulan yang lalu +1

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah amiiin bpk reino

  • Aprila Picture
    Aprila Picture 2 bulan yang lalu +3

    samawa forever buat syahrini n reino....smg mndapat keturunan yg TAQWA pada Allah

  • Wini Rizky Games
    Wini Rizky Games 2 bulan yang lalu

    Sebetulnya ngga boleh loh bilang2 takdir Allah, sudah jodoh dll. Soalnya nikah itu belum tentu berjodoh. Hanya proses kehidupan yg seharusnya di jalani. Masalah jodoh atau bukan nya itu kita ngga tau. Itu rahasia Allah. Makannya teman saya jg ketika menikah minta doa nya : mudah2an berjodoh. Karena dia belum tau suami nya itu jodoh nya atau bukan. Dia hanya menjalani proses kehidupan yaitu salah satu nya pernikahan. Bisa jadi pernikahan itu sendiri adalah suatu ujian dari Allah.

  • LARE LER
    LARE LER 2 bulan yang lalu

    πŸ’©

  • noer salimah
    noer salimah 2 bulan yang lalu +1

    Iiihhhh incess pasti bahagiaaaaa sekali ya kan..turut bahagia juga buat syahreino yaa.😘😘😘

  • Aditi Rao hidari
    Aditi Rao hidari 2 bulan yang lalu

    Pas Reino bilang semampunya dan seikhlasnya

  • Rian Ardi
    Rian Ardi 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah komennya baikkkk semuaa

  • Novaiy nyamabrur
    Novaiy nyamabrur 2 bulan yang lalu +35

    Gue aja ama suami prosesnya cuma dua bulan langsung nikah padahal kenalnya cuma 1 minggu, tapi klo Allah sudah berkehendak itu yg terbaik..

  • panji andicha
    panji andicha 2 bulan yang lalu

    Ditonton Bantu SHARE !!!!!!!!! ! {FAKTA ASLI NYA< .Syahrini & Rieno Barack Terjadi suatu Hubungan saklar ternyata ! Netizen Salah Menilai


    Like ,and subribe dan berikan komentar anda ! Terimakasih.bermanfaat

    idclips.com/video/BVgQmirEeSI/video.html

  • panji andicha
    panji andicha 2 bulan yang lalu

    Ditonton Bantu SHARE !!!!!!!!! ! {FAKTA ASLI NYA< .Syahrini & Rieno Barack Terjadi suatu Hubungan saklar ternyata ! Netizen Salah Menilai


    Like ,and subribe dan berikan komentar anda ! Terimakasih.bermanfaat

    idclips.com/video/BVgQmirEeSI/video.html

  • Inayati Kodrat
    Inayati Kodrat 2 bulan yang lalu

    Salah satu nyinyiran media, saat presscon pasangan ini pilih2 media... YA HARUSLAH SELEKTIF, masa kudu ngebiarin media abal nyesek2in aja... Dan liat dokumentasi kumparan yg bkn media abal gini makin yakin bnr keputusan mrk....

  • Muji W
    Muji W 2 bulan yang lalu +7

    Best wishes on this wonderful journey Syahrini&Rieno, as you build your new life together.

  • Lilis Risnawati
    Lilis Risnawati 2 bulan yang lalu +11

    Pantesan reno langsung melamar inces,,selain Cantix,pinter,pny prinsif,dewasa,,pokoknya udah takdir Alloh,,kalian berjodoh,,smga samawa

  • Fitriyah Arifin
    Fitriyah Arifin 2 bulan yang lalu +1

    Kudu tak peluk ae reino iki.. Gemesh aku... Wkwkwk...

  • Uchy Alynha
    Uchy Alynha 2 bulan yang lalu +3

    Bang Reno pas habis nikah disamping inces lebih terbuka aura nya lebih dewasa keliatnnya.. Langgeng trus samawa incess dan reino

  • Tia Gobel
    Tia Gobel 2 bulan yang lalu +1

    Slamat buat mba syahrini sama mas reno bahagia selalu

  • Dian Aryani
    Dian Aryani 2 bulan yang lalu +2

    Merinding aku tuuu, aku bukan fans teteh syahrini tapi sebel bgt kalau banyak yang julid, namanya jodoh kan rahasia Allah ya, semoga langgeng teteh❀️

  • Feby Anastasia
    Feby Anastasia 2 bulan yang lalu +1

    Koq saya suka ya.. Bodo amat dy mantannya siapa, itu masa lalu.. Samawa..

  • ogy tamawiwy
    ogy tamawiwy 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/i2Ekh_6yfTE/video.html

  • Jamilah Ajah
    Jamilah Ajah 2 bulan yang lalu

    cara bicara nya tteh itu lembut bnget

  • Argika Sari
    Argika Sari 2 bulan yang lalu

    πŸ˜’ Mau nikah sama siapapun emang silahkan.. Tapi kalo kaya gitu sifatnya ke orang lain, di sukai emang? Engga juga hah

  • Husna Almira
    Husna Almira 2 bulan yang lalu +2

    Jadi senyum senyum sendiri liat nyaπŸ˜‰πŸ˜Šsemoga langgeng ,CPT dpt momongan ,happy terusπŸ˜πŸ’‹πŸ’œπŸ’œ

  • Raisa Shafiah14
    Raisa Shafiah14 2 bulan yang lalu

    Syahrini dpt ayam yg besar prcy tdk prcy ini adat sunda ktya kl yg dpt lbh bsr dia yg lbh berkuasa

  • agus gumelar
    agus gumelar 2 bulan yang lalu +1

    ketampanan andika kangen band

  • harniey aniey
    harniey aniey 2 bulan yang lalu +1

    semoga menjadi keluarga SAMAWA amien amin ya robbalalamin
    sneng bgt dngr nya πŸ˜€πŸ˜€

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 2 bulan yang lalu +2

    Kita boleh berencana,tpi Allah yang menentukan, ortua dan kluarga merstui,.
    Samwa kk syahrin n k reno semoga smpe maut yang meisahkan, dan memiliki keturunan yang soleh dan soleha
    Aamiin

  • Wildan Pendekar
    Wildan Pendekar 2 bulan yang lalu +1

    Incess juga pernah ditinggal nikah sama mas satu itu yg orang Jember itu. Temen duet tapi jodoh berkehendak lain.

  • Angga Yuda
    Angga Yuda 2 bulan yang lalu +1

    Ngomong sok alim,pake bawa tuhan,,,ridho tuhan,,,pake hijab nggak,,,pake baju masih ketat,masih menunjukkan lekukan tubuh,,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Tiur Kartika
    Tiur Kartika 2 bulan yang lalu

    Manusia matre syahirini reino barack cuma jadi sapi perah syahrini, Najisss ntar juga cerai lo

  • nisa yusuf
    nisa yusuf 2 bulan yang lalu +5

    sya kok sneng bgt liat ini...bahagianya tu nyampek k sya....sya rasa smua orng iri ngeliat ini aq aj iri tp dlm artian iri fositif bkan iri dengki...suke bgt terlpas smua dr kkurangannya...smga sakinah mawaddah warohmah buat reino syahriniπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

    • EH Releas me
      EH Releas me Bulan Yang lalu

      Aku juga suka dan stuju banget klo RB milih inces yg gak pernah buruk sangka kpd orng..dibully juga gak bales...bagi netizen yg comment jahat yaa mreka itu.orng2 syirik..teman bkn knal juga nggak..koq bsa comment sjahat itu..tp msih lbih banyak orng yg suka koq drpd yg iri dengki n syirik..do'a yg terbaik utk RB n SYR...aamiin Allahumma aamiin πŸ€²πŸ’

  • tri andriani
    tri andriani 2 bulan yang lalu +2

    saya kok melihat rona wajah reino bkn kaku dan tertekan,,,,tapi lbh ke takjub,terlalu bahagia,seperti tdk menyangka mendapatkn istri seperti syahrini,,dimana didalam diri syahrini ada byk sikap sifatnya yg diinginkan reino yg tdk didapat oleh reino didalam hubungan hubungan terdahulu sblm syahrini,,,
    terlihat syahrini sgt menghormati,menghargai,memuja,sgt perhatian,kehangatan,kebahagiaan,keceriaan,rona yg selalu happy dan ceria,lembut,keiibuan,bisa manja dan memanjakan reino,, yg mana semua itu sesuatu yg dicari reino selama ini dan didapat sekarang setelah bertemu syahrini
    makanya terlihat reino berubah sifat dan sifatnya tdk seperti biasanya,,,dan kebanyakan org menilai reino berubah jadi kaku dan seperti dibawah tekanan syahrini,,,

  • Satrio Pujonegoro
    Satrio Pujonegoro 2 bulan yang lalu

    Kasian muka cowoknya kayak tertekan dan tersiksa batin dan nuraninya, heeem amit amit dah sumpah ampun gak abis pikir gua sih... Temen pacar disikat juga, boleh kaya tapi etitun kok gt ya..
    Apa emang orang kaya kayak gitu ya??
    Heeem cuman bisa geleng ajalah

  • Satrio Pujonegoro
    Satrio Pujonegoro 2 bulan yang lalu

    Heem cuman bisa berdoa ke saya pribafi, amit amit sesuka apapun kalau menyukai atau mengambil mantan atau pacar orang sumpah jangan sampek...
    Kalian boleh fans membela, tapi coba renungin jika ini terjadi sama kalian apa bisa nerima??
    Kalau kalian jawab bisa itu namanya munafik kalian..!!!
    Contoh= misal anda punya pacar meskipun udah putus atau masih berjalan sama km tiba tiba menikah sama teman km sendiri dan km selama itu g tau mereka sudah berpacaran waktu masih pcaran ma km atau sudah putus ma km, gmn perasakan kalian??
    Coba jawab jangan pakek agamis, tp coba kalian jawab dengan perasakan kalian kalau kalian para fans syahrini masih punya hati nurani sih......

  • pasha asha
    pasha asha 2 bulan yang lalu

    jodoh tidak kemana,,,klik kembar2,com koma ganti titik

  • Latifah Iput prianto
    Latifah Iput prianto 2 bulan yang lalu

    Reino mirip sama tesi

  • Reza Putra
    Reza Putra 2 bulan yang lalu

    norak.
    biasa nya klo sering gembar gembor begini kurang ridho allah. tar gx awet

  • abdullah junaedy
    abdullah junaedy 2 bulan yang lalu +1

    Luna balik sama aril aja laaah

  • isnie Dartto
    isnie Dartto 2 bulan yang lalu

    Iya tau suami inches dapet nikung kwkwk

  • Djun San
    Djun San 2 bulan yang lalu

    Omongin kalian sendiri, jgn lainnya. Ada yg menunggu utk membalas kalimat mu.

  • cutie zombie
    cutie zombie 2 bulan yang lalu

    Bodoamat

  • Rima Onces
    Rima Onces 2 bulan yang lalu +1

    Semoga langgeng πŸ‘πŸ‘

  • Lai Liaa Liaa
    Lai Liaa Liaa 2 bulan yang lalu

    Fokus ke muka si cewek kenceng bngt keliatan g nyaman.... G asli

  • MACAN WM CELL HULUBANTENG
    MACAN WM CELL HULUBANTENG 2 bulan yang lalu +1

    πŸ’œASLI SAYA SENYUM" SEDIRIAN LIHAT PENGANTEN BARU INI RESTU BIKIN BAPER GK ADA BOSAN LIAT YπŸ’œ

  • Syifa anzani Anzani
    Syifa anzani Anzani 2 bulan yang lalu

    pamer bojo (via vallen)

  • animasi kids
    animasi kids 2 bulan yang lalu

    Disini siapa yg sudah nonton CNH animation mika miki..???

  • Ezty Official
    Ezty Official 2 bulan yang lalu

    semoga samawa

  • Eva Carolyn
    Eva Carolyn 2 bulan yang lalu +1

    Kalo jodoh mah pasti ada kemiripannya.
    Coba kalian cek di menit 09:00 pas mere berdua senyum. Kerutan senyum nya sama :)
    #Jangandibully πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Calista Music Entertaiment
    Calista Music Entertaiment 2 bulan yang lalu

    semoga rekan rekan media sehat sehat slalu ya,, panjang umur & sehat slalu,,, ttp exis & ejoy... πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Fellin Diandra
    Fellin Diandra 2 bulan yang lalu

    Kok ikut seneng inces menikah....

  • Kosmetik Viral Arin
    Kosmetik Viral Arin 2 bulan yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah... aamiin.. sukses terus yah dan semoga menjadi istri yg solehah.. aamiin

  • Andri Alang
    Andri Alang 2 bulan yang lalu

    maklum pngantin baru lah masi2h..syang2ngan heeem

  • Linda Kurniawati
    Linda Kurniawati 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah yaa, sy selesai nontonnya pake pengaturan speed 2x... Semoga langgeng yaaa Tante dan Om..