Konferensi Pers Syahrini - Reino Barack

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • Syahrini dan Reino Barack gelar konferensi pers pertama sebagai pasangan suami istri.
    Baca artikel lain tentang #SyahriniMenikah di kumparan.com/topic/syahrini-menikah
    #Syahreino #SyahriniMenikah
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    Homepage: kumparan.com/
    Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
    Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
    Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
    IDclips : smarturl.id/KXSqPzet

Komentar • 6 072

  • dinda emon
    dinda emon 2 jam yang lalu

    Serasi baaangettt... Suka banget liat pasangan ini...

  • Awib Break
    Awib Break 22 jam yang lalu

    luna maya wes di encuk saiki ganti syahrini tambah ngaceng broπŸ˜†

  • Rose mola
    Rose mola 2 hari yang lalu

    Wah .nikah sama orang Chinese. :)

  • Nana Karnadi
    Nana Karnadi 2 hari yang lalu +1

    Selamat ya semoga langgeng sampai kakek nenek

  • tjhang chintya fidella
    tjhang chintya fidella 3 hari yang lalu

    Dagu n idungnya lancip bngt ya..... 😁😁 Beda bngt ma wktu lg duet ma anangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dede Setiawan
    Dede Setiawan 3 hari yang lalu +1

    Ga bosen liat mereka berdua 😘😘

  • Via trisia Metika
    Via trisia Metika 3 hari yang lalu

    Harus terus berusaha tiap malem, biar cepet2 punya anak, itu udah 36 tahun. Nanti kalo anaknya 20thn nan lah syahrini keburu tua, 60thn. Tapi balik lagi ke izin Allah.

  • himura haibara
    himura haibara 3 hari yang lalu +7

    Pantesan syahrini jd cantik banget, positif gitu orangnya.
    PS: Susah ya berurusan sama orang yg suka nyindir tapi diajak ketemu ngomong yg jelas nggak mau

  • Nirmala Arudasraj
    Nirmala Arudasraj 4 hari yang lalu +1

    Semoga langgeng terus,, semua doa terbaik buat kalian berdua πŸ™

  • David Siagian
    David Siagian 4 hari yang lalu

    Mulut cuk, sampah

  • Takdir Arfah
    Takdir Arfah 4 hari yang lalu

    Kenapa reino makin dimari makin mirip tessi pelawak

  • Linda Ambar
    Linda Ambar 4 hari yang lalu

    alahhhh lebay lu....
    klo gag hasil nikung mana bisa lu..
    tertutup karna hasil nikung dari temen sndri.
    hhhhhh gag tau malu.bngt..
    pasangan lebay..
    gedekkkk bngt liat muka pasangan ini.
    munafik bngttttt jadi orang si tessy soimah kw.
    mana adh puasa 40hari full..
    lu menopos????

    • Inayati Kodrat
      Inayati Kodrat 3 hari yang lalu

      HALU LU!jalin komunikasi pas uda putus itu jg sempet nyuekin dibilang nikung, SYR mo sejago gmn nikung klo Reino ga demen dan tanpa takdir atas mrk ga mungkin nikah!

  • dinda ameli
    dinda ameli 4 hari yang lalu

    Biar azzaa sirintul ngmg skrg nikah krn takdir dr Allah

    Ntar klo suatu hari nt Allah ksh hukum karma ke anak cucu mrk atz kebiadaban mrk kpd Luna y Qt tgl blg azzaa """"yaa udh tadirrr dr Allah,,trma azzaa,,,alhamdulillah yaaahhhh ssuatuuhhhhh """"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nur Hasannah
    Nur Hasannah 4 hari yang lalu

    Muka syahrini sama reino mirip

  • Deina Fista Putri
    Deina Fista Putri 5 hari yang lalu +1

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah amiiin bpk reino

  • Aprila Picture
    Aprila Picture 5 hari yang lalu +2

    samawa forever buat syahrini n reino....smg mndapat keturunan yg TAQWA pada Allah

  • Wini Rizky
    Wini Rizky 5 hari yang lalu

    Sebetulnya ngga boleh loh bilang2 takdir Allah, sudah jodoh dll. Soalnya nikah itu belum tentu berjodoh. Hanya proses kehidupan yg seharusnya di jalani. Masalah jodoh atau bukan nya itu kita ngga tau. Itu rahasia Allah. Makannya teman saya jg ketika menikah minta doa nya : mudah2an berjodoh. Karena dia belum tau suami nya itu jodoh nya atau bukan. Dia hanya menjalani proses kehidupan yaitu salah satu nya pernikahan. Bisa jadi pernikahan itu sendiri adalah suatu ujian dari Allah.

  • LARE LER
    LARE LER 5 hari yang lalu

    πŸ’©

  • noer salimah
    noer salimah 5 hari yang lalu

    Iiihhhh incess pasti bahagiaaaaa sekali ya kan..turut bahagia juga buat syahreino yaa.😘😘😘

  • Aditi Rao hidari
    Aditi Rao hidari 5 hari yang lalu

    Pas Reino bilang semampunya dan seikhlasnya

  • Rian Ardi
    Rian Ardi 5 hari yang lalu

    Alhamdulillah komennya baikkkk semuaa

  • Novaiy nyamabrur
    Novaiy nyamabrur 5 hari yang lalu +8

    Gue aja ama suami prosesnya cuma dua bulan langsung nikah padahal kenalnya cuma 1 minggu, tapi klo Allah sudah berkehendak itu yg terbaik..

  • panji andicha
    panji andicha 5 hari yang lalu

    Ditonton Bantu SHARE !!!!!!!!! ! {FAKTA ASLI NYA< .Syahrini & Rieno Barack Terjadi suatu Hubungan saklar ternyata ! Netizen Salah Menilai


    Like ,and subribe dan berikan komentar anda ! Terimakasih.bermanfaat

    idclips.com/video/BVgQmirEeSI/video.html

  • panji andicha
    panji andicha 5 hari yang lalu

    Ditonton Bantu SHARE !!!!!!!!! ! {FAKTA ASLI NYA< .Syahrini & Rieno Barack Terjadi suatu Hubungan saklar ternyata ! Netizen Salah Menilai


    Like ,and subribe dan berikan komentar anda ! Terimakasih.bermanfaat

    idclips.com/video/BVgQmirEeSI/video.html

  • Inayati Kodrat
    Inayati Kodrat 5 hari yang lalu

    Salah satu nyinyiran media, saat presscon pasangan ini pilih2 media... YA HARUSLAH SELEKTIF, masa kudu ngebiarin media abal nyesek2in aja... Dan liat dokumentasi kumparan yg bkn media abal gini makin yakin bnr keputusan mrk....

  • Muji W
    Muji W 5 hari yang lalu +4

    Best wishes on this wonderful journey Syahrini&Rieno, as you build your new life together.

  • Lilis Risnawati
    Lilis Risnawati 6 hari yang lalu +3

    Pantesan reno langsung melamar inces,,selain Cantix,pinter,pny prinsif,dewasa,,pokoknya udah takdir Alloh,,kalian berjodoh,,smga samawa

  • Fitriyah Arifin
    Fitriyah Arifin 6 hari yang lalu +1

    Kudu tak peluk ae reino iki.. Gemesh aku... Wkwkwk...

  • Uchy Alynha
    Uchy Alynha 6 hari yang lalu +2

    Bang Reno pas habis nikah disamping inces lebih terbuka aura nya lebih dewasa keliatnnya.. Langgeng trus samawa incess dan reino

  • Tia Gobel
    Tia Gobel 6 hari yang lalu +1

    Slamat buat mba syahrini sama mas reno bahagia selalu

  • Dian Aryani
    Dian Aryani 6 hari yang lalu +2

    Merinding aku tuuu, aku bukan fans teteh syahrini tapi sebel bgt kalau banyak yang julid, namanya jodoh kan rahasia Allah ya, semoga langgeng teteh❀️

  • Feby Anastasia
    Feby Anastasia 6 hari yang lalu

    Koq saya suka ya.. Bodo amat dy mantannya siapa, itu masa lalu.. Samawa..

  • ogy tamawiwy
    ogy tamawiwy 7 hari yang lalu

    idclips.com/video/i2Ekh_6yfTE/video.html

  • Jamilah Ajah
    Jamilah Ajah 7 hari yang lalu

    cara bicara nya tteh itu lembut bnget

  • Argika Sari
    Argika Sari 7 hari yang lalu

    πŸ˜’ Mau nikah sama siapapun emang silahkan.. Tapi kalo kaya gitu sifatnya ke orang lain, di sukai emang? Engga juga hah

  • Husna Almira
    Husna Almira 7 hari yang lalu +2

    Jadi senyum senyum sendiri liat nyaπŸ˜‰πŸ˜Šsemoga langgeng ,CPT dpt momongan ,happy terusπŸ˜πŸ’‹πŸ’œπŸ’œ

  • Raisa Shafiah14
    Raisa Shafiah14 7 hari yang lalu

    Syahrini dpt ayam yg besar prcy tdk prcy ini adat sunda ktya kl yg dpt lbh bsr dia yg lbh berkuasa

  • agus gumelar
    agus gumelar 7 hari yang lalu +1

    ketampanan andika kangen band

  • harniey aniey
    harniey aniey 7 hari yang lalu +1

    semoga menjadi keluarga SAMAWA amien amin ya robbalalamin
    sneng bgt dngr nya πŸ˜€πŸ˜€

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 7 hari yang lalu +2

    Kita boleh berencana,tpi Allah yang menentukan, ortua dan kluarga merstui,.
    Samwa kk syahrin n k reno semoga smpe maut yang meisahkan, dan memiliki keturunan yang soleh dan soleha
    Aamiin

  • Wildan Pendekar
    Wildan Pendekar 7 hari yang lalu +1

    Incess juga pernah ditinggal nikah sama mas satu itu yg orang Jember itu. Temen duet tapi jodoh berkehendak lain.

  • Angga Yuda
    Angga Yuda 7 hari yang lalu +1

    Ngomong sok alim,pake bawa tuhan,,,ridho tuhan,,,pake hijab nggak,,,pake baju masih ketat,masih menunjukkan lekukan tubuh,,,πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Tiur Kartika
    Tiur Kartika 8 hari yang lalu

    Manusia matre syahirini reino barack cuma jadi sapi perah syahrini, Najisss ntar juga cerai lo

  • nisa yusuf
    nisa yusuf 8 hari yang lalu +4

    sya kok sneng bgt liat ini...bahagianya tu nyampek k sya....sya rasa smua orng iri ngeliat ini aq aj iri tp dlm artian iri fositif bkan iri dengki...suke bgt terlpas smua dr kkurangannya...smga sakinah mawaddah warohmah buat reino syahriniπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  • tri andriani
    tri andriani 8 hari yang lalu

    saya kok melihat rona wajah reino bkn kaku dan tertekan,,,,tapi lbh ke takjub,terlalu bahagia,seperti tdk menyangka mendapatkn istri seperti syahrini,,dimana didalam diri syahrini ada byk sikap sifatnya yg diinginkan reino yg tdk didapat oleh reino didalam hubungan hubungan terdahulu sblm syahrini,,,
    terlihat syahrini sgt menghormati,menghargai,memuja,sgt perhatian,kehangatan,kebahagiaan,keceriaan,rona yg selalu happy dan ceria,lembut,keiibuan,bisa manja dan memanjakan reino,, yg mana semua itu sesuatu yg dicari reino selama ini dan didapat sekarang setelah bertemu syahrini
    makanya terlihat reino berubah sifat dan sifatnya tdk seperti biasanya,,,dan kebanyakan org menilai reino berubah jadi kaku dan seperti dibawah tekanan syahrini,,,

  • Satrio Pujonegoro
    Satrio Pujonegoro 8 hari yang lalu

    Kasian muka cowoknya kayak tertekan dan tersiksa batin dan nuraninya, heeem amit amit dah sumpah ampun gak abis pikir gua sih... Temen pacar disikat juga, boleh kaya tapi etitun kok gt ya..
    Apa emang orang kaya kayak gitu ya??
    Heeem cuman bisa geleng ajalah

  • Satrio Pujonegoro
    Satrio Pujonegoro 8 hari yang lalu

    Heem cuman bisa berdoa ke saya pribafi, amit amit sesuka apapun kalau menyukai atau mengambil mantan atau pacar orang sumpah jangan sampek...
    Kalian boleh fans membela, tapi coba renungin jika ini terjadi sama kalian apa bisa nerima??
    Kalau kalian jawab bisa itu namanya munafik kalian..!!!
    Contoh= misal anda punya pacar meskipun udah putus atau masih berjalan sama km tiba tiba menikah sama teman km sendiri dan km selama itu g tau mereka sudah berpacaran waktu masih pcaran ma km atau sudah putus ma km, gmn perasakan kalian??
    Coba jawab jangan pakek agamis, tp coba kalian jawab dengan perasakan kalian kalau kalian para fans syahrini masih punya hati nurani sih......

  • pasha asha
    pasha asha 8 hari yang lalu

    jodoh tidak kemana,,,klik kembar2,com koma ganti titik

  • Latifah Iput prianto
    Latifah Iput prianto 8 hari yang lalu

    Reino mirip sama tesi

  • Reza Putra
    Reza Putra 8 hari yang lalu

    norak.
    biasa nya klo sering gembar gembor begini kurang ridho allah. tar gx awet

  • abdullah junaedy
    abdullah junaedy 8 hari yang lalu +1

    Luna balik sama aril aja laaah

  • isnie Dartto
    isnie Dartto 8 hari yang lalu

    Iya tau suami inches dapet nikung kwkwk

  • Djun San
    Djun San 8 hari yang lalu

    Omongin kalian sendiri, jgn lainnya. Ada yg menunggu utk membalas kalimat mu.

  • Melly Risnawati
    Melly Risnawati 8 hari yang lalu

    Bodoamat

  • Rima Onces
    Rima Onces 8 hari yang lalu

    Semoga langgeng πŸ‘πŸ‘

  • Lai Liaa Liaa
    Lai Liaa Liaa 8 hari yang lalu

    Fokus ke muka si cewek kenceng bngt keliatan g nyaman.... G asli

  • MACAN WM CELL HULUBANTENG
    MACAN WM CELL HULUBANTENG 8 hari yang lalu

    πŸ’œASLI SAYA SENYUM" SEDIRIAN LIHAT PENGANTEN BARU INI RESTU BIKIN BAPER GK ADA BOSAN LIAT YπŸ’œ

  • Syifa anzani Anzani
    Syifa anzani Anzani 8 hari yang lalu

    pamer bojo (via vallen)

  • king review
    king review 8 hari yang lalu

    Disini siapa yg sudah nonton CNH animation mika miki..???

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 8 hari yang lalu

    semoga samawa

  • Eva Hanifah
    Eva Hanifah 8 hari yang lalu

    Kalo jodoh mah pasti ada kemiripannya.
    Coba kalian cek di menit 09:00 pas mere berdua senyum. Kerutan senyum nya sama :)
    #Jangandibully πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Calista Music Entertaiment
    Calista Music Entertaiment 9 hari yang lalu

    semoga rekan rekan media sehat sehat slalu ya,, panjang umur & sehat slalu,,, ttp exis & ejoy... πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Fellin Diandra
    Fellin Diandra 9 hari yang lalu

    Kok ikut seneng inces menikah....

  • Kosmetik Viral Arin
    Kosmetik Viral Arin 9 hari yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah... aamiin.. sukses terus yah dan semoga menjadi istri yg solehah.. aamiin

  • Andri Alang
    Andri Alang 9 hari yang lalu

    maklum pngantin baru lah masi2h..syang2ngan heeem

  • Linda Kurniawati
    Linda Kurniawati 9 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah yaa, sy selesai nontonnya pake pengaturan speed 2x... Semoga langgeng yaaa Tante dan Om..

  • Egi Anggara
    Egi Anggara 9 hari yang lalu

    Congrats incess seneng

  • Azril 1234
    Azril 1234 9 hari yang lalu

    mnrt mata batin saya kok kayaknya g nyampe 1 th ni pernikahan.moga z slh

  • Putri Afiffah
    Putri Afiffah 9 hari yang lalu

    Kereeen.. Tinggal jilbabnya lg 😍

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 9 hari yang lalu

    Congratttsss new family

  • Ublags Choics
    Ublags Choics 9 hari yang lalu

    RESTU (reno syahrini bersatu)

  • Dina spt
    Dina spt 9 hari yang lalu

    Gemes sama syahrini. Nyenengin orangnyaaa πŸ˜„

  • Fitria Anggraeni
    Fitria Anggraeni 9 hari yang lalu

    Samawa inces

  • yeni kurniawati
    yeni kurniawati 9 hari yang lalu

    Gue kalo disuruh pilih syahrini sama luna
    Gue mending pilih syahrini baik banget ngk sama sini macam kerupuk satu aja laki laki langsung nikah .. Nah kalo lu .. Kalo mau ngomongin inces liat masa lalu siapa sih yg ngk tau lu aril dan cut tari😁😁😁

  • heru rochadi
    heru rochadi 9 hari yang lalu +3

    buat mba syahrini dan mas reino barack, sebagai sesama muslim, sy hanya mampu menghaturkan doa :
    "Baarakallahu lakum wa baaraka alaikum wa jama'a bainakuma fii khoir....aamiin"
    Semoga kalian berdua mampu membentuk keluarga yg sakinah mawaddah warohmah......aamiin

  • Eza muhammad 99
    Eza muhammad 99 9 hari yang lalu

    semoga doa doa baik dari netizen dikabulkan Allah. jadi berkah untuk mereka. dan juga nanti akan dikembalikan ke para netizen yang doain. amin

  • Eza muhammad 99
    Eza muhammad 99 9 hari yang lalu

    ganteng & cantik.. tapi incess jangan terlalu menor ya, biar ngimbangin mas reino hehe langgeng terus amin

  • Zainip Cantik
    Zainip Cantik 9 hari yang lalu

    kok berita yg ini terussss bosennn liyatnya teman2.....iakan

  • ARD Netizen Borneo
    ARD Netizen Borneo 9 hari yang lalu

    Kebayang gak sih malam pertama syahrini bgaimna?

  • agung nugroho
    agung nugroho 9 hari yang lalu

    MasyaaAllah, barakallahulaka....... Ingat mbak syahrini, jangan dengarkan deterjen yg nyinyir, Doa suatu keburukan akan kembali kpd yg mendoakan, jalani RT dengan syariat saling mengerti kewajiban masing2.,smg samawa, aamiin

  • Mais Bosqu
    Mais Bosqu 9 hari yang lalu

    Pamer

  • Mais Bosqu
    Mais Bosqu 9 hari yang lalu

    Sombong

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 9 hari yang lalu

    kalian memang bahagia skarang,tapi kalian sll di hantui rasa yg tdk enak dgn apa yg kalian rahasiakan.kelihatan banget ya MUNAFIKNYA syhrini...baru menikah dan langsung pulang ke indo,belum berakrab banget dgn ibu reino....yah orang tua reino harus di sanjung2 dm kemunafikan.....Allah Allah di bawa di depan publik,KASIAN YA HARUS BAWA2 ALLAH AGAR DAPAT PERLINDUNGAN...

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 9 hari yang lalu

    Syahrini ngomong Allah trus sampai reino bilang,kasian sih sebenarnya dalam hal apapun bawa2 Allah...makanya jgn munafik amat syr...awas di tendang reino....

  • Filink cover
    Filink cover 9 hari yang lalu

    Top

  • Dodi Kadar
    Dodi Kadar 9 hari yang lalu

    Lebay,kawin aja hrs ke tokyo.riya

  • fabyan top
    fabyan top 9 hari yang lalu

    udah mulai kliatan tua

  • Saliha Saliha
    Saliha Saliha 9 hari yang lalu

    Lebayy

  • desynta bela
    desynta bela 9 hari yang lalu

    Emang mirip sih ya kalo dilihat2

  • Liemfok
    Liemfok 9 hari yang lalu

    Ga kebayang deh anaknya sebnening apa 😍

  • Mufidah Hwang
    Mufidah Hwang 9 hari yang lalu +2

    Istri saya.. Suami sayaa ...aduuhh melelehhh

  • Fitriana Cheha
    Fitriana Cheha 9 hari yang lalu

    Menurutku mereka akan langgeng, kak luna aku doakan kamu jauhhh dapat yg lebih baik dari ini.

  • Franty Ozora Wattilete
    Franty Ozora Wattilete 9 hari yang lalu

    MUKA REINO BERSIH BANGET YA AMPUNNN. Anyway, congrats Gaess!

  • Ayni Rayni
    Ayni Rayni 9 hari yang lalu

    Selamat teteh... dan tetep semangat utk ka luna 😊

  • noviy margaret
    noviy margaret 9 hari yang lalu

    Kayak ada mirip wajah nya😊

  • Rosiana Cahyani
    Rosiana Cahyani 9 hari yang lalu

    Konferensi Pers rasa tausiyah mamah Dedeh.Love you IncesssπŸ’œ

  • Azizah Mutiara
    Azizah Mutiara 9 hari yang lalu

    Rezeki, maut, jodoh adalah ketentuan allah. Wallahualam bishawab

  • Diah Ayu kesumaningrum
    Diah Ayu kesumaningrum 9 hari yang lalu

    incesss nikah juga.alhmdulillah.....

  • M. Faisal
    M. Faisal 9 hari yang lalu

    Mending pilih si syantik drpd si ngences 🀣

  • sinar jaya
    sinar jaya 9 hari yang lalu

    سفيرΨͺي Ψ£Ψ―Ψ§ ياڠ Ψ¬Ψ§Ϊ Ϊ¬Ψ§Ω„