MOBIL INI BIKIN OGAH NAIK MOTOR | VLOG #94

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
  • Saya dapat kesempatan menyetir mobil listrik yang imut tapi canggih, Renault Twizy. Seperti apa rasanya?
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 3 772

  • Ones Gen
    Ones Gen 23 menit yang lalu

    Mantap nih, kalo di jual di indo..pesan 1

  • Noer hzm
    Noer hzm 2 jam yang lalu

    harganya brp om?
    kenapa dia stabil ya itulah mungkin fungsinya gak ada kaca buat penghalang udara biar gak berat

  • Adhie-Boost
    Adhie-Boost 3 jam yang lalu

    Mantuull Pak De..😂👌

  • Ari Yanto
    Ari Yanto 12 jam yang lalu

    Om kalau d jalan raya kenak razia/tidak

  • Rico Adisasmita
    Rico Adisasmita 12 jam yang lalu

    harus nya kasih kerjasama pemerintah dengan renault buat pabrikan lokal deh. masa depan banget ini

  • Honggo warsito
    Honggo warsito 16 jam yang lalu

    keren mobil mininya. sayang ya nggak masuk ke indonesia

  • Muhammad Irvan
    Muhammad Irvan 17 jam yang lalu

    Jadi pengen punya deh..

  • Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy 20 jam yang lalu

    Ini soh klo di indo namanya BEMO

  • Evi Cholia
    Evi Cholia 2 hari yang lalu

    Mending isi bensin drpd cas pake listrik.. bengkak coy...

  • Annisa Hayati
    Annisa Hayati 2 hari yang lalu

    Waduh kaya bajaj kecil modern dikecilin

  • Ayu RHN
    Ayu RHN 2 hari yang lalu

    mahal ya...

  • Aang Mustopa7
    Aang Mustopa7 2 hari yang lalu

    lah keujanan

  • Toko Rayu
    Toko Rayu 2 hari yang lalu

    Buat yang takut nyetir mobiL besar ni dia rahasianya hehehehe

  • Naylana Khansa
    Naylana Khansa 2 hari yang lalu

    Cocok banget di indonesia.. Baut ibu"antar jemput anaknya. 😊

  • Dimas Putra
    Dimas Putra 3 hari yang lalu

    Ini mobil fotonya sering dipake iklan dari penipu facebook. Wkwk

  • KEIGO SAKATA 1198
    KEIGO SAKATA 1198 3 hari yang lalu

    anaknya om sklh di mana aku di yaspor kelas 4 kyk kenal

  • art vre
    art vre 3 hari yang lalu

    Ini acara iklan kendaraan listrik atau apa ya ...?

  • wr why
    wr why 3 hari yang lalu

    Gak masuk kenapa? Ngancurin industri mobil yg ada. Ngurangi pajak industri mobil. Bila saja semua bisa komit profit renc bang jangka menengah dan panjang pasti Kita lbh makmur. Sekarang semua pjbt inginnya hasil uang masuk cepat dlm jangka pendek selama masa jabatan. Ya repot...cepot...

  • Rengga Nugraha
    Rengga Nugraha 3 hari yang lalu

    Indonesia gitulohh

  • Mutini Mutini
    Mutini Mutini 3 hari yang lalu

    Mahal dan tidak bisa untuk pegunungan

  • Iis Mulyawati
    Iis Mulyawati 4 hari yang lalu +1

    Cocok di area yg padat. Tapi tetep tdk ramah lingkungan. Karena kita ke dpn akan mengalami defisit energi

  • lek pat
    lek pat 4 hari yang lalu

    nunggu bajakan dari cina aja...ntr beli sekennya

  • Irsyad M
    Irsyad M 4 hari yang lalu

    Hargae piro rek.. tukuuu

  • Iis Mulyawati
    Iis Mulyawati 4 hari yang lalu

    Cakep banget....

  • Ditto kulit
    Ditto kulit 4 hari yang lalu

    Di bali udh ada nama nya selis mirip bodinya cuma selis kayak bajaj bukan stir mobil tapi stir motor mirip bajaj 😂😂

  • Asiong Wang
    Asiong Wang 4 hari yang lalu

    Bahan bakar nya klu listrik gk akan laku di indo
    Udah gitu ribet

  • Silvia Fitriana
    Silvia Fitriana 4 hari yang lalu

    Listrik kantor langsung membengkak🤣😅

  • pepen suryaman
    pepen suryaman 4 hari yang lalu +1

    harga nya pasti mahal

  • asma rahma
    asma rahma 4 hari yang lalu

    Mobil masa depan harus udah ada di indonesia,harga tinggi tapi ga perlu bensin seumur umur ,mungkin sesuai lah

  • Sularso Larso
    Sularso Larso 4 hari yang lalu

    Susahnya kalau dibawa jalan jauh

  • God is good all the time
    God is good all the time 4 hari yang lalu

    Keren banget

  • Mukal Dison
    Mukal Dison 5 hari yang lalu +3

    Buat motor rp300jt,klu ada rezeki mending beli wuling almaz om!

  • Wandi Saripin
    Wandi Saripin 5 hari yang lalu

    Bodo amat..eropa ke eropi ke..bodo amat gak minat...

  • Aida Fathia
    Aida Fathia 5 hari yang lalu

    Mantaaappp twizy.....perlu bngeeeet niiih ada d indonesia......khususnya jakarta.....tp safetynya gimana ga ada kaca....kalo lagi lampu merah klo ada yg ingin bbuat tdk baik gimana....

  • Farida Aprilyani
    Farida Aprilyani 5 hari yang lalu

    Jalan tanjakan gmn tuh om?

  • Dedih Sopand
    Dedih Sopand 5 hari yang lalu

    Mantap mobil nya ,..baru lihat gue...

  • Jovaldi stre
    Jovaldi stre 5 hari yang lalu

    harga mobilnya di 10:46

  • denz tea
    denz tea 5 hari yang lalu

    ini ngreview ny d mna bang ?? kek d luar negri apa d indo bersih bgt tmpat ny 😂

  • Ikhsan Bagas
    Ikhsan Bagas 5 hari yang lalu

    Kalo kehujanan gimana om,kan bisa basah bajunya

  • Mulyadi Adi
    Mulyadi Adi 5 hari yang lalu +2

    Sumpahhh anjirrr kirain gue dia syuting di luar negri😂😂

  • Zahwa Bella Anastasya
    Zahwa Bella Anastasya 5 hari yang lalu +1

    Jadi Kepengen Niihhhh

  • willbert Anggoro
    willbert Anggoro 5 hari yang lalu

    Bang out brp harga

  • 8ball Aiball
    8ball Aiball 5 hari yang lalu

    Indonesia bikin attu dehh,, bissaa lhaaa

  • Attacus Asiyapppus
    Attacus Asiyapppus 5 hari yang lalu

    Bang kerja apa ?? Pliss jwb

  • Yuli Noviana
    Yuli Noviana 5 hari yang lalu

    Coba aja ada di indonesia mau beli

  • Febuari Januari
    Febuari Januari 5 hari yang lalu

    Prisedin jual mobil listrik aku mau beli

  • Febuari Januari
    Febuari Januari 5 hari yang lalu

    Aku mau beli

  • endang suharini
    endang suharini 5 hari yang lalu

    INI MOBIL TIDAK ADA POLUSI COCOK SEKALI

  • Aidaandhika Aidaandhika08@gmail

    Duuhhh imut bangettt

  • kakek jabat memayuhayuning jagat

    Siiiip

  • Agus Raharjo
    Agus Raharjo 6 hari yang lalu

    mas fitra..... ada saingan tuh dari solo (mobil listrik buatan dari Indonesia asal kota solo) harga jauh dan penampilan lumayan

  • Ferry Tjandra
    Ferry Tjandra 6 hari yang lalu

    Kayaknya begitu om mobi ikut naik ko mak nyut gitu ya bebannya hahaha
    Mantep ini 👍

  • Uchiha Kontoru sama
    Uchiha Kontoru sama 6 hari yang lalu +1

    Buat gabut sama temen

  • Adi Darwis
    Adi Darwis 6 hari yang lalu

    Sejenis bemo kayaknya..tapi lebih canggih ini 🤣🤣🤣

  • Ravi Rizky Fachrezy
    Ravi Rizky Fachrezy 6 hari yang lalu

    Seat belt yang dipake itu keknya buat yang di belakang deh. Itu seat belt yang depan udh ada nempel sama kursi tinggal di pake ga sih

  • Gung Gek Mas
    Gung Gek Mas 6 hari yang lalu

    300juta lah gak masalah kan uangnya dari IDclips bukan dari kantor

  • Gung Gek Mas
    Gung Gek Mas 6 hari yang lalu

    300juta lah gak masalah kan uangnya dari IDclips bukan dari kantor

  • Vie Husein
    Vie Husein 6 hari yang lalu

    Mungkinkah 10 tahun lagi udh bisa masuk indonesia dan harga nya juga trjangkau😀

  • Siti Sulasih
    Siti Sulasih 6 hari yang lalu

    Ingin .

  • Siti Sulasih
    Siti Sulasih 6 hari yang lalu

    Kapan di Indonesia ada ya .

  • Siti Sulasih
    Siti Sulasih 6 hari yang lalu

    Ni di mana ya ?

  • Siti Sulasih
    Siti Sulasih 6 hari yang lalu

    Mahal ..

  • Arsyani Puji
    Arsyani Puji 6 hari yang lalu

    Seandainya ada indonesia motor😉😉😉

  • Arsyani Puji
    Arsyani Puji 6 hari yang lalu

    Seandainya ada indonesia motor😉😉😉

  • Budi Yono
    Budi Yono 6 hari yang lalu

    Dimana saya bisa dapatkan kendaraan sprt ini di jkt...

  • Ujang Aldi
    Ujang Aldi 6 hari yang lalu

    Kalo udh ada di indo saya langsung beli 4 buat keluarga mau harga 300 juta juga buat di kampung

  • Allong Alzelvin
    Allong Alzelvin 7 hari yang lalu

    Yang setuju stop peredaran motor,dan di gantikan dengan kendaraan ini dengan harga yang tidak jauh harganya dengan motor

  • edy dj
    edy dj 7 hari yang lalu

    Cobain di puncak dong

  • Gathut 98
    Gathut 98 7 hari yang lalu

    Cocok buat dipake belanja emak2 di pasar

  • Bryan Seth
    Bryan Seth 7 hari yang lalu

    Dipakai buat ojeg online mantap tuh om

  • Putri Nia
    Putri Nia 7 hari yang lalu

    300jt mnding beli mobil aq

  • MARABIABAN muccle
    MARABIABAN muccle 8 hari yang lalu

    Buat ngojek mantaf bro,, penumpang lebih aman deh dan lbh rilek

  • putria rahayu088
    putria rahayu088 8 hari yang lalu +1

    D indo mah gk cck , hrs jln ny bersih , jln ny kotor msk debu .

  • Pius Loho
    Pius Loho 8 hari yang lalu

    Kalo di luar negeri. Wkwkwk

  • Wahyu wulan
    Wahyu wulan 8 hari yang lalu

    Mau bgt pesen satu...tapi jgn 9k pound...mehong bgt!

  • Nizar Ulul
    Nizar Ulul 8 hari yang lalu

    ini myngkin mobil masa depan kalau minyak bumi udh habis

  • najwa putri
    najwa putri 8 hari yang lalu

    Pengen bngt, untuk nganter anak sekolah

  • Ninda Riki
    Ninda Riki 8 hari yang lalu

    Yamaha ada rencana mau buat yg seperti ini

  • Abi Jhoni
    Abi Jhoni 8 hari yang lalu

    Wuihh,,Canggih...!!!

  • Gebby Nussy
    Gebby Nussy 9 hari yang lalu +1

    Pengen bingits.. tapi harganya wow bingits juga...

  • Kids Cuddle UNIVERSE
    Kids Cuddle UNIVERSE 9 hari yang lalu +1

    Body belakang ga berkaca,jd nya ga da spion belakang

  • sem agung
    sem agung 9 hari yang lalu

    Usulkan masuk indonesia, tapi pakai kaca dan pakai ac dong, untuk antar anak skolah

  • nur rachmahmuhamad
    nur rachmahmuhamad 9 hari yang lalu

    Keren.....

  • ponen sueb
    ponen sueb 9 hari yang lalu +1

    mantap bro tinggal pasang kaca + AC

  • timbul terus
    timbul terus 9 hari yang lalu

    Kpn msknya

  • Angger Zein
    Angger Zein 10 hari yang lalu

    Denger suaranya kayak suara mobil F1

  • Duren Boss
    Duren Boss 10 hari yang lalu +5

    Kondisi di eropa sdh maju, klo di indonesia sepiiii....

  • Hengky Welliken
    Hengky Welliken 11 hari yang lalu

    Mantap om.

  • Fuujen moto
    Fuujen moto 11 hari yang lalu

    Om Fitra cobain Renault TREZOR donk

  • ⠀⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀⠀ 11 hari yang lalu

    gak pake helm om fitra? :)

  • Marapu TV
    Marapu TV 12 hari yang lalu

    Ini peluang bisnis buat brand lokal untuk berdikari di mobil listrik kalau mobil berbahan bensin kita sudah tertinggal negara lain sudah pada tahap inovasi berskala tinggi kita baru merintis

  • Agus Salim
    Agus Salim 12 hari yang lalu +1

    Ini kek MIGO ya siapa yang tau migo hayooo🙋

  • anesti cahyaningrum
    anesti cahyaningrum 12 hari yang lalu

    Keren

  • Man Firman
    Man Firman 12 hari yang lalu

    Buat taksi online masuk tu

  • Zahid Firdaus
    Zahid Firdaus 12 hari yang lalu

    Itu mobilnya kalo ga ada kacanya kalo hujan basah dong? 🤣

  • tia monica
    tia monica 12 hari yang lalu

    Wah lebih irit tuh 🤔😍

  • Mm Mmmm
    Mm Mmmm 12 hari yang lalu

    Bikin dong di kita jangan mau di impor terus

  • rese banget
    rese banget 13 hari yang lalu +1

    Kang Fitra buat vlog dengan Bajaj Qute dong :)

  • Infinite flight INDO
    Infinite flight INDO 13 hari yang lalu +31

    Siapa pengen mobil kaya gini

  • andri railfans
    andri railfans 13 hari yang lalu +17

    Klau hujan. Pke jas hujan.. Kwkwkwkw. Seharusnya pke kaca trus pke AC didalamnya. Baru perfect..