MOBIL INI BIKIN OGAH NAIK MOTOR | VLOG #94

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
  • Saya dapat kesempatan menyetir mobil listrik yang imut tapi canggih, Renault Twizy. Seperti apa rasanya?
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 4 235

  • Muslim Solichah
    Muslim Solichah Jam Yang lalu

    semoga di indonesia ada

  • G.M.H .R
    G.M.H .R 16 jam yang lalu +1

    Harga nya brpa om

  • tri susanti
    tri susanti 21 jam yang lalu

    Gak aman ya klw gk ada kaca bisa...di jambrolll

  • tri susanti
    tri susanti 22 jam yang lalu

    Kalau ujan gmn???

  • Daren Fatulloh
    Daren Fatulloh Hari Yang lalu

    Keren tp sayang mahal bener, coba murah. Mending pakai ini di jakarta, karena yg bikin macet di jakrta itu mobil yg kalau di liat isi nya cuma satu atau dua orang, misal satu keluarga terdiri dari 5 orang, pasti mobil nya beda beda, itu yg bikin macet jakarta, terlalu banyak mobil dan ukuran mobil juga ga kecil. Semisal ini mobil di jual di indonesia dg ukuran yg ga terlalu besar dan listrik pula, pasti banyak yg beli. Bang mau tanya, semisal baterainya habis bisa pakai power bank ga ya? 😂😂

  • Priska Wen
    Priska Wen Hari Yang lalu

    Kl ini disebut mobil, bakalan kena 3in1 & ganjil genap di Jakarta. Mending di daftar sbg motor listrik yg anti hujan and debu panas😆, isi kan cm 2 org

  • Awan Lucky
    Awan Lucky Hari Yang lalu

    Jalanan mana itu sepi bgt?

  • HILMA RADHIA MAHMUDAH
    HILMA RADHIA MAHMUDAH 2 hari yang lalu

    Pingiiiiiin

  • Cynthia Rachman
    Cynthia Rachman 2 hari yang lalu +1

    Bentar lagi anak saya sekolah, bagus buat anter jemput😍

  • Mujnah Annashry
    Mujnah Annashry 2 hari yang lalu

    MOTOOORR IMPIAANN IBU IBU SPRTI KUUU,,,,KAPAANN TAPI YAA ADANYAA DI INDO

  • Irma Sutikno
    Irma Sutikno 2 hari yang lalu

    Syedih aku tuh sama harga nya 😭😭😭

  • Darlyss Ervina
    Darlyss Ervina 2 hari yang lalu

    Ga masuk ke indo buat apa di promosiin

  • Arch Channel
    Arch Channel 3 hari yang lalu

    Terkesan sewaktu anaknya masuk mobil , senyum nyengir ...

  • Nisha Sofhi
    Nisha Sofhi 3 hari yang lalu +1

    Syerem mana ketika mengendarai Piaggio ape, sama twizy 😁

  • Anton R Wijaya
    Anton R Wijaya 4 hari yang lalu

    Klo Ada ke Indonesia pasti beli,

  • Baynal Ardhi
    Baynal Ardhi 4 hari yang lalu

    kaca + AC.. mantap.. hehehe

  • AR channel
    AR channel 5 hari yang lalu

    Njir pen beli asli ini 😫

  • zahrony choirul anam
    zahrony choirul anam 5 hari yang lalu

    Pingin pk kpn msuk indonesia

  • Ucit Zalaludin Mapuna
    Ucit Zalaludin Mapuna 5 hari yang lalu

    Sayang sekali tidak ada di indonesia..itu batrainya bisa bertahan sampe 2 hari bisa gak.?? Tanya serius

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi 5 hari yang lalu +1

    Suwe suwe aku yakin kok sesok pabrik motor mobil truck dll sing payu kor sparepartte...

  • Cempoko Wangi
    Cempoko Wangi 5 hari yang lalu

    Enak niih...buat nganter anak saya sekolah.😍

  • Avin Elvindo
    Avin Elvindo 6 hari yang lalu

    Berpa duit ne

  • Tech Area
    Tech Area 6 hari yang lalu +7

    Semoga bisa di pertimbangkan kembali agar masuk ke indonesia..

  • Ratna  KH
    Ratna KH 6 hari yang lalu

    Cb kl di indo bs bikn y, tp pake panel tenaga surya. Matahari kita melimpah y. sdgkn utk listrik ny di buat cadangan aja

  • mukha yanah
    mukha yanah 6 hari yang lalu +1

    Wah unik banget

  • Hari Hartanto
    Hari Hartanto 7 hari yang lalu

    Kena PKB nggak ya ... Pake SIM ?

  • Dionjhosi Pratama
    Dionjhosi Pratama 7 hari yang lalu

    Berapa. Mabil tt

  • aisyah ecah
    aisyah ecah 7 hari yang lalu

    kereta ini patut masuk malaysia

  • Hilmy Aminuddin
    Hilmy Aminuddin 7 hari yang lalu

    pengen

  • dedi kurniadi
    dedi kurniadi 7 hari yang lalu

    iklim eropa berbeda dengan indo yg panas n curah hujan tinggi.belum lagi barang ini katrgori barang mewah jadi incaran pencuri

  • Irvin Coy
    Irvin Coy 8 hari yang lalu +2

    bikin aja tiruannya di indo..kan banyak produksi mobil aseli indonesia..sesama indo cincailah harganya..bisa nego kerumah,wkwwkwkk

  • Seagate Seagate
    Seagate Seagate 8 hari yang lalu

    MOBIL BEGINI HARUSNYA DI KASIH SUBSIDI.. BIAR MURAH

  • Nanik Hirawati
    Nanik Hirawati 8 hari yang lalu +5

    Bang itu mobil impian saya tapi gak tau belinya dimana

  • Mabok Jamban
    Mabok Jamban 8 hari yang lalu +2

    Kenapa tidak masuk indonesia?
    Karena pertamina bakal bangkrut ea ea ea

  • Dani Apriadi
    Dani Apriadi 9 hari yang lalu

    Negara kita harus bikin donk mobil kecil sperti itu

  • HBM GAMING
    HBM GAMING 9 hari yang lalu

    repot bang,ini mah mobil

  • Bayu Rahma056
    Bayu Rahma056 9 hari yang lalu

    Ini sama kaya selis balis, selis balis juga di charger harganya sekitar 45 jutaan, juga bisa di naiki 3 orang, di pintu kiri kanan ada kaca kalo ujan ga ke ujanan kalo panas ga kepanasan, kalo ini cuma untuk satu orang

  • adi bakcs
    adi bakcs 9 hari yang lalu

    Kenapa kok gak ada di indonesia

  • Mustofa Adhi
    Mustofa Adhi 10 hari yang lalu

    Harganya berapa

  • Rachmad Katili
    Rachmad Katili 10 hari yang lalu

    Klo pake bbm pasti bnyk yg beli buat mudik tapi klo listrik lebih cocok pake diperkotaan saja

  • Afif Hidayatullah MH
    Afif Hidayatullah MH 10 hari yang lalu

    hitungan 4 bulan udah Rp. 20jt aja taksiran GA nya di 1 video om... :D ikut dong...

  • Sihana Saja
    Sihana Saja 11 hari yang lalu +1

    Daripada masukin ni mobil mending mikirin mindah ibukota,,

  • aldi bae
    aldi bae 11 hari yang lalu

    Aku boleh gratis gx

  • lambe dower
    lambe dower 11 hari yang lalu

    300 juta murah ,

  • lambe dower
    lambe dower 11 hari yang lalu

    Indonesia blum mampu,
    Masih mending becak,

  • Kholid Dabo
    Kholid Dabo 11 hari yang lalu

    Naik tanjakan kuat gak tu mobil??

  • Burhan Psikologi
    Burhan Psikologi 11 hari yang lalu

    Buat ojek online masuk ini

  • :v SUPERBOTS
    :v SUPERBOTS 12 hari yang lalu

    Jokowi monyet

  • Latif Nurbana
    Latif Nurbana 12 hari yang lalu

    kapan masuk indonesia bisa utk tekan penggunaan bbm di sini

  • anext rhapsody
    anext rhapsody 12 hari yang lalu

    Wainiiii iniiii .. membayangkan jika semua masyarakat Indonesia yg mempunyai sepeda motor beralih ke transportasi ini. Dan akhirnya sepeda motor jd barang museum wkwkwk

  • Ardi Wnt
    Ardi Wnt 12 hari yang lalu

    Mantab

  • Pratama Pradua
    Pratama Pradua 12 hari yang lalu

    Nak jungkir ndase gesek aspal.. wkwkwkwk.. ati2 bah

  • Dukun Santet
    Dukun Santet 13 hari yang lalu

    Masukin ke indo, jual 50jt, di jamin emak2 berebut

  • Ichcha Veer Singh Bundela
    Ichcha Veer Singh Bundela 13 hari yang lalu +1

    Renault twizy kaya bajaj ya haaa.

  • Rizky Saepul
    Rizky Saepul 13 hari yang lalu

    give away

  • SID
    SID 13 hari yang lalu

    Pengen😍

  • Mrs. Bulois
    Mrs. Bulois 14 hari yang lalu

    Di eropa harganya jg lumayan. Barunya mulai 8000€. Bekasnya yg 2016 saja sdh 4500€.

  • Unggul Prabowo Norotama
    Unggul Prabowo Norotama 14 hari yang lalu

    jd pengen om...

  • Om Black Marsmello
    Om Black Marsmello 14 hari yang lalu

    andaikan mobil listrik dalam negeri benar benar dibuat serius, dan produksi masal, dan harga kompetitif, bisa mengurangi polusi dan mengurangi ketergantungan bbm 😎.

  • Samrudin Doank
    Samrudin Doank 15 hari yang lalu

    Harganya 154jt om