Mengejutkan! Ini Komentar Tegas Si Kembar Timnas U16 Yang Buat Malaysia.?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018

Komentar • 434

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 2 bulan yang lalu

    semoga indonesia juara 1 amin :)

  • Keisha Karaoke
    Keisha Karaoke 2 bulan yang lalu +1

    Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikkan, maka jaminan orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan

  • Tomo Utomo
    Tomo Utomo 2 bulan yang lalu

    malaysia kalah masih beruntung soalnya hanya 1-0 di sepanjang permainan nyaris tidak ada serangan yg membahayakan gawang indonesia jadi malaysia harus bersyukur hanya kalah 1-0 dari indonesia

  • YUDA TUTOR & PJOK
    YUDA TUTOR & PJOK 2 bulan yang lalu

    Chanel yg suka fitnah

  • Kumpulan Video Tik Tok Keren
    Kumpulan Video Tik Tok Keren 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Indonesia menang lawan Malaysia

  • nova agustinus
    nova agustinus 2 bulan yang lalu

    Apapun chanelnya yg penting selalu dukung timnas indonesia kita wajib apresiasi tunjukan rasa nasionalisme mu ingat kita satu darah indonesia dari sabang sampai marauke angkat tangan dan teriakan kemenangan timnas indonesia kita wajib bangga karena kita indonesia...nice bravo indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Triyono 85
    Triyono 85 2 bulan yang lalu

    IDclipsr sampah.....tukang adu domba....haram rejeki lo anjing

  • Ra _123
    Ra _123 2 bulan yang lalu

    JUDULNYA ALAY..
    HELLOW MIKIR DONG KALAU BUAT JUDUL, SANTAI AJA..
    EMANG TAU EA MALAYSIA KETAKUTAN..
    SALAM DAMAI #INDONESIA

  • Dody Hamzar
    Dody Hamzar 2 bulan yang lalu

    Takutnye......cong..

  • Reza Tamvan
    Reza Tamvan 2 bulan yang lalu

    bolehhh kalah ama yg lain tapi TIDAK UNTUK MALASYA

  • teroris end top
    teroris end top 2 bulan yang lalu

    BODOH BOLA ...BOLA saja.. buat ora bergaduh.. sabar bro.. yg buat video.. betul Setan iblis.. jgn lah kau mengadu Domba.. bro .. dengan apa yg kau buat ini.apa manfaat ya!!!! Semua ada balasanya karma prcaya dalam Hidup mu .percayalah.. kawan

  • Nik Rizal
    Nik Rizal 2 bulan yang lalu

    Cukup cukup la menayangkan perangai kampung untuk tatapan dunia. Baguslah menang. Tapi menang sama. Kalah pun sama. Pasti la ulasan yang jauh daripada cerita sebenar. Lagipun menang setelah berapa tahun gersang kemenangan? Hormat ialah satu perasaan dikita Harus usahakan. Tak boleh dibeli. Jadi tunjuklah sikap main untuk kami hormet

  • Adiel Godaiel
    Adiel Godaiel 2 bulan yang lalu

    Cuk kok suara google... tai

  • Darwita Epin
    Darwita Epin 2 bulan yang lalu

    harimau alassss

  • Aan Maris
    Aan Maris 2 bulan yang lalu

    Aku sebagai orang indonesia lihat chanel kaya gini ikut malu. Yang setuju blokir chanel ini siapa??

  • Moch Kowim
    Moch Kowim 2 bulan yang lalu

    Untuk u16 smagat trus maju trus pantang mundur serang srang dan serang jangan sampae buat ksalahan di vinal nanty smoga menag

  • sip pur
    sip pur 2 bulan yang lalu

    jos mampuss malasiya mampus kalah betul bagas harus meang jangan mundur sama musuh

  • Farid Sahrudin
    Farid Sahrudin 2 bulan yang lalu

    Kapok malaysia kalah
    Kalau sombong pasti kalah

  • Bonbonk channel
    Bonbonk channel 2 bulan yang lalu

    Terbukti kulitas timnas malaysia u 19 dan 16 masih di bawa kualitas dari indonesia..kita semua bisah liat di lapangan,timnas malaysia terkocar kacir

  • Anam Khoirul
    Anam Khoirul 2 bulan yang lalu

    Jnganlh trlalu brlebihan lok menag bguslh tp gx ush saling lecehkn lawan yg lain.x an bs snag2 di tanah aie tp x an gx pikir sodara x an yg jd TKI di malaysia merekalh yg jd sasaran atas adu domba.

  • Giono Wicaksono
    Giono Wicaksono 2 bulan yang lalu

    (berita bola)๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žmending ganti berita cuaca

  • Abd Azis Abd Azis
    Abd Azis Abd Azis 2 bulan yang lalu

    Ini chanel tukang adu domba..

  • Amir Udin
    Amir Udin 2 bulan yang lalu

    canl anjing tukang adu domba

  • Anake Mimi
    Anake Mimi 2 bulan yang lalu

    chanel goblok .

  • Andrie Yusmin
    Andrie Yusmin 2 bulan yang lalu

    HAHAHAHA....BYE BYE MALAY.....
    SELAMAT ANDA MENJADI PENONTON SAAT KAMI FINAL NANTI.....xixixixixixixi.....

  • Amanda Faisal
    Amanda Faisal 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Indonesia menang..semoga tak ada lagi pertengkaran ama saudara tetangga Indonesia..love Indonesia love Malaysia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tika Aiza
    Tika Aiza 2 bulan yang lalu

    jng provokasi,bagas maupun bagus bukan org yg merendahkan org lain.aku harap malaysia jng trprovokasi.mngkn ini mau mecah belah kita.dewasa kita ya :)

  • Perli Lamp Indonesia
    Perli Lamp Indonesia 2 bulan yang lalu

    Mana nih yg streming live

  • Alfa Syurwan
    Alfa Syurwan 2 bulan yang lalu

    Indonesia ini lebih besar mulutnya ketimbang kemampuannya

    • Apa Aja
      Apa Aja 2 bulan yang lalu

      babi bangsat ente....babi..

  • aPPLe JuG
    aPPLe JuG 2 bulan yang lalu

    Channel adu domba done report

  • Kamsiah Hussin
    Kamsiah Hussin 2 bulan yang lalu

    Hebat indonesia udah world class.syabas, tak lama lagi menang world cup semua negara pasti ketakutan berjumpa team indonesia.

  • De Rizki
    De Rizki 2 bulan yang lalu

    Chanel ngarang ๐Ÿ˜’..berdoa saja lh biar indo Menag...

  • Nasrul Roel
    Nasrul Roel 2 bulan yang lalu

    Menang atau kalah itu sdh takdir,,walau berusaha bgmnpun, kita doakan sja smoga pertandingan aman N brjalan dgn baik,spa pun yg menang #congratulation#

  • Rumia Ti
    Rumia Ti 2 bulan yang lalu

    Buka utube semua berita bola u16 indon,org malaysia tak ada berita.

  • Channel Uing
    Channel Uing 2 bulan yang lalu

    Udah" gatot kaca.. hang tuah.. jgn brantem..
    Tar diketauan Lapu Lapu Dkk lho..

  • Channel Uing
    Channel Uing 2 bulan yang lalu

    Kocak njir yg komen pasukan harimau smua..
    Yg 7 itu dukung mana yaaa

  • Nasrul Roel
    Nasrul Roel 2 bulan yang lalu

    Ini takdir bro,,jerman sj juara dunia mainnya brkelas tu drpd korea,,last2 kalah sm korea,pulang kmpung lg

  • Bintang Rizki
    Bintang Rizki 2 bulan yang lalu

    Siapa kita indonesia
    Siapa kita indonesia
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Bintang Rizki
    Bintang Rizki 2 bulan yang lalu

    Bagas bagus kalahkan upin ipin

  • fahrizal maulana
    fahrizal maulana 2 bulan yang lalu

    indonesa harus maju pantang mundur harus optimis

  • SU PADI
    SU PADI 2 bulan yang lalu

    Ini cenel bmgst bjingn jngn sok pandai bcara oramg blm brtanding kok ktakutan jngn anggp remeh mlysia hti2

  • Raden Purbaya
    Raden Purbaya 2 bulan yang lalu

    Kalau Indonesia menang , SI MALAYAN teriak"Kmi kasih itu menang".. wakakakakaka....dasar maling
    INDONESIA sejak dulu dipuja2 bangsa, Hanya malaysia yang selalu menhina kita, gak tahu malu, gak tahu diri, selalu durhaka kepada saudara seagama dan sebangsanya, "THAT IS THE FACT" Ayolah buka matamu Indonesia, siapa Malaysia itu, gak ada baiknya, mulianya, luhurnya dan benarnya KITA bagi mereka
    DUNIA harus tahu tentang ini
    sebaik baiknya mlaysia, DURHAKA TETAPLAH DURHAKA

  • Sahrul Gaming
    Sahrul Gaming 2 bulan yang lalu

    judul nya aduh

  • jamal jlj
    jamal jlj 2 bulan yang lalu +1

    mari report ramai2 chanel goblok ini.....

  • Tiey 97
    Tiey 97 2 bulan yang lalu

    ini malaysia B lah indon belum lagi yang didik lim teong kim..

  • Ni Ko
    Ni Ko 2 bulan yang lalu

    Timnas indonesia blh kalah sama tim lain ..asal indonesai jangan kalah sama malaysia .nkri harga mati ..ga bisa di tawar2 lgi

  • Pandi Pandi
    Pandi Pandi 2 bulan yang lalu

    Garuda muda kita pasti juara

  • Din Dang
    Din Dang 2 bulan yang lalu

    Semakin kamu provokasi semakin kami bersemangat utk mengalahkan indon... biar kamu rebah di atas keegoan kamu sendiri..

  • Afrida Kendal
    Afrida Kendal 2 bulan yang lalu

    semoga menang indonesia ya ALLAH KABULKANLAH doa bangsa indonesia supaya menang dari malaysia

  • Denmas Ngarso
    Denmas Ngarso 2 bulan yang lalu

    Obie Mesakh opo Bagus ???

  • Dimas Tanjung citarasa ayam bakar

    jangan besar omong dulu. kalau kalah bikin tambah malu. banyak contoh nya sombong duluan. malu kemudian.rendahlah hati kita ini serumpun. sombong itu pakaian Alloh. kita yg makai ke besaran. ayo semangat GARUDA MUDAKU. jangan sombong. jangan sombong. ingat jangan sombong.

  • Miss Siti 85
    Miss Siti 85 2 bulan yang lalu

    Judulnya..Nauzubillah jelas siapa yg iri? siapa yg riak? siapa yg sombong? Siapa yg takbur? siapa yg suka adu domba? #kebenaran semakin jelas# yg memfitnah menjadi raja, yg di fitnah menjadi mangsa.

  • 26 03
    26 03 2 bulan yang lalu

    G usah lebay lh..

  • mhd Ruci
    mhd Ruci 2 bulan yang lalu

    mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mhd Ruci
    mhd Ruci 2 bulan yang lalu

    mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mhd Ruci
    mhd Ruci 2 bulan yang lalu

    mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mhd Ruci
    mhd Ruci 2 bulan yang lalu

    mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

  • mohd hafizan
    mohd hafizan 2 bulan yang lalu

    Indon ni bnyakk bodo yah. Lagi lagi ada chanell yg suka menyombongg bodo amatt.. Indonesia kalau menang pemain di sanjung tapi kalau kalau pemain di ejekk di hinaa itu la cara fanss indon yg bodo . Satu lagii. Kalau kalah jangann baling botolll. Dasar toyoll fanss indonn #indonbotol

  • Leo Salimo
    Leo Salimo 2 bulan yang lalu

    Gak usah gembar gembor

  • Channel Uing
    Channel Uing 2 bulan yang lalu

    Yg udah" juga kalo kita ketemu tetangga ini bukan kalah play on. Tpi kalah mental..
    Kita liat ntar aja gmna caranya coach fakhri mnangani mental anak" labil ini..
    #janganmaintiktok

  • Adza Azahra
    Adza Azahra 2 bulan yang lalu +1

    Chanel Asuuuuuuu

  • BERKAH ALAM
    BERKAH ALAM 2 bulan yang lalu

    males nonton video kyk gni aku cuma cment aja. udah ga jaman menarik viewer dgn judul2 lebay

  • BERKAH ALAM
    BERKAH ALAM 2 bulan yang lalu

    bikin judul yg bener lah.. jngn lebay. cari duit gitu amat

  • faiz izzal
    faiz izzal 2 bulan yang lalu

    ayo buktikan nanti malam, balas kekalahan ujicoba

  • Aan Maris
    Aan Maris 2 bulan yang lalu

    Kenapa harus bikin konten2 konyol yang gak jelas gini,. Pakai geogle traslit segala malah ending nya malu2in bangsa aja ๐Ÿ˜ˆ

  • irma erw1
    irma erw1 2 bulan yang lalu

    Ini chanel apasih, provokasi doang isinya. Ini loh yg bikin perpecahan antarbangsa. Aku cinta Indonesia mendukung sepenuh hati, tp bukan berarti aku harus iri dengki pd Malaysia. Takutnya malah hati suporter yg masih dipenuhi kedengkian ini yg bikin doa" kita buat timnas gk diijabah sama Allah. Jd stop manas"sin Indonesia sama Malaysia. Urusan bendera terbalik lah dibilang anj*ng lah emg wajar marah, tp balasnya gk harus dg perbuatan yg sama. Balas dg prestasi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • amirul 119
    amirul 119 2 bulan yang lalu +1

    malaysia boleh..adik2 ku boleh

  • Mohd Syafiq
    Mohd Syafiq 2 bulan yang lalu

    pada dok buat video provok ni baik doakan mangsa di lombok lagi bagus

  • Azwander Group Gmail
    Azwander Group Gmail 2 bulan yang lalu

    Sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Memenangi lawan Bolasepak Malaysia...jika penipuan Media indonesia teruskan Mengajar Bangsa Indonesia dengan pembalasan dendam dan Emosi2 yg berunsur Negatif...sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Menang berlawan dgn Bolasepak Malaysia jika Media Indonesia Memberikan Berita2 perkara yang tidak Benar dan Meracun fikiran Bangsa Indonesia dgn fikiran yang tidak baik...Emosi yang terlalu berlebihan Memandang Negara lain sebagai Musuh, Memandang sesuatu sebagai pemusnahan sedangkan di Negara Malaysia di Media nya tidak seperti ini...di Malaysia Media nya hanya Memandang ia sekadar sukan sesama Negara dan dipenuhi dengan perkara2 yang positif...bila ada sesuatu yg tidak baik pada Negara Tetangga Mereka akan dengan pantas Menutup keaiban sesuatu Negara tersebut...sama seperti Rakyat Malaysia bila berlawan dengan suatu tim pasukan dari Negara yg lain rakyat nya biasa2 sahaja dan bersifat sederhana sahaja kerana Bekerja Mencari rezeki lebih penting bagi kehidupan Mereka ia hanya sebuah tentang sukan untuk Merapatkan hubungan sesuatu Negara...tetapi tidak seperti di Indonesia Media nya Menganggap Tournament didalam sukan itu adalah sebagai sebuah peperangan dan perlu Menghancukan semua Negara tersebut dan tidak ada Nilai human sense dan fikiran Biggest positif yang ditanam dalam Indonesia bila berdepan dgn suatu perlawanan yang hanya diajarkan Adalah Menghancurkan pasukan2 Tetangga...Bangsa Indonesia sebenarnya sudah Diracun dengan perkara Moral yang Negatif dari Media Indonesia tetapi sungguh kesian Mereka tidak Menyedari Mengenai perkara ini...kayaknya sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan pernah Mampu Menewaskan Bolasepak Malaysia...

  • seadoto
    seadoto 2 bulan yang lalu

    Anjay video nya

  • Jaya Kesuma Hendrawan
    Jaya Kesuma Hendrawan 2 bulan yang lalu

    kalian sadar nggk..player timnas malay muslim saking bc yassin pd mlem hari sebelum turun ke lapangan...itu rutin mereka. mungkin nggk ada pd players timnas kita

  • Muhammad Najib
    Muhammad Najib 2 bulan yang lalu

    Santai aja ni chennel hadehh..

  • Azri Hamdani
    Azri Hamdani 2 bulan yang lalu

    Jangan membuat timnas u 16 terbebani , yang sama sama kita doa kan saja timnas kita semoga mendapatk kan hasil yang bagus...

  • MALAIKAT MAUT
    MALAIKAT MAUT 2 bulan yang lalu

    Judul nya lucu banget...hahahahahha... ketakutan???? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • ะ”ัะทะบ ะ ะณะพะฒะพLiะธggo Jaัˆะฐ ะขiะผั†ั

    ganyang malaysia itu dgn skor 10-0

  • Ritz Qie
    Ritz Qie 2 bulan yang lalu +1

    Judulnya berlebihan mengundang provokasi gak baik yang ada tambah memanas ๐Ÿ˜‘

  • ah mat
    ah mat 2 bulan yang lalu +14

    salam dari malaysia siapa menang ngak apa kerana bangsa yang sama pak :)

  • MARCO MOTOR Dolopo
    MARCO MOTOR Dolopo 2 bulan yang lalu

    chanel adu domba ini..ayo blokir

  • Reza Tanjung
    Reza Tanjung 2 bulan yang lalu +1

    Benerrrrrrr bagus BLH kalah sama tim lain tp Malaysia bantai kalah kn permalukan Malaysia hidup BAGAS

  • superhero judge
    superhero judge 2 bulan yang lalu +1

    Aku rasa yang buat video ni adalah pengikut israel yahudi lakhanatullah..yang cuba memecahbelahkan kesejahteraan kedua2 negara islam.malasie indo jangan terpancing takut2 nanti jadi neraga islam di arab sana..berperang sesama sendiri.israel pun bertepuk tangan bergembira.kerana rancangan mereka berjaya.

  • Azwander Group Gmail
    Azwander Group Gmail 2 bulan yang lalu

    Kenapa Media Indonesia terlalu berlebihan dalam perkara2 niey...dengan mengatakan Malaysia dalam ketakutan or Malaysia kebimbangan sedangkan tidak berlaku apa2 pown disini... sedangkan dekat Malaysia kami tidak terlalu berfikir pown tentang perkara niey..Bolasepak hanya sekadar sukan liburan sahaja bagi kami...kalau kamu Datang ke Malaysia kami lebih dipenuhi masa dengan bekerja berniaga dan hal2 Ekonomi yg lebih rumit...untuk pengetahuan rakyat indonesia Bolasepak hanya perkara biasa di Negara Malaysia...Media Indonesia kata rakyat Malaysia dalam ketakutan untuk Menghadapi Indonesia sedangkan kami disini biasa2 saja...duduk dalam realitas dong jangan terlalu berlebihan dalam sesuatu...kamu sudah Meracuni fikiran Rakyat Indonesia kamu dengan perkara yang tidak Benar.

    • Heru Saputra
      Heru Saputra 2 bulan yang lalu

      +Azwander Group Gmail ya gitulah media indo kebanyakan hanya provokatif dan cm mencari kesalahan negara org spy saling caci dan saling bentrok. walaupun saya org indo saya do'ain smoga nnti malam malaysia menang dan bisa juara lg. amin ya allah

    • Azwander Group Gmail
      Azwander Group Gmail 2 bulan yang lalu

      Benar...Media Indonesia bisa katakan apa sahaja tetapi biar dalam perkara yang realitas...kalau di Malaysia di Media nya kalau Menceritakan tentang Indonesia hanya Berita Mengenai presiden Jokowi sahaja yg popular disini yang lain tentang Indonesia tidak ada...tetapi di Indonesia Mengapa Media nya terlalu Melibatkan Malaysia dalam segala hal...Media Indonesia Mengatakan Malaysia kayak seperti itu kayak seperti gini... sedangkan di Malaysia kami tidak berfikir apa2 mengenai Bolasepak indonesia..kami lebih berfikir tentang hal bekerja kehidupan sehari2...tetapi di Media Indonesia banyak bertulis " Malaysia ketakutan Menghadapi tim Indonesia" , " Malaysia sedia untuk diperang oleh Indonesia"...kayaknya Emosi terlalu berlebihan...sedangkan di Malaysia perkara Sukan Bolasepak itu perkara biasa2 sahaja...kesian sungguh Melihat rakyat Indonesia sudah diracuni perkara yang tidak Benar & Mempercayai apa sahaja yg dikatakan Media Indonesia...banyak perkara yang tidak Benar yg diajarkan kpd Bangsa Indonesia....

    • Ahmad iskandar Amat
      Ahmad iskandar Amat 2 bulan yang lalu +1

      btul itu saudara,,kita smua sama"negara islam knpa harus saling berseteru begini,,masa hnya sbuah sepak bola bisa hncurkan tali silaturahim kita smua,malaysia negara islam indonesia pun bgtu,,,saya org indonesia tetapi saya tdk suka jika kita org indonesia mengatkan malaysia sperti itu,

  • Sobar 212
    Sobar 212 2 bulan yang lalu

    Kalah menang hal biasa yg penting jaga mental dan spiritual kami rakyat Indonesia mendoakan moga sukses menang telak 5-0

  • miangee enziy
    miangee enziy 2 bulan yang lalu

    pdhal timnas sdh kalahkn juara bertahan vietnm,. itu sdh bgus,. klo mlysia biasa aj,. gk usah dlebih2kn lh britanya,. stop buat mitos, stop buat beban pmain kita,., itu mlah buat pelemahan timnas aj,. ksian khan,, hemmm.,

  • miangee enziy
    miangee enziy 2 bulan yang lalu

    kalian tau khan klo sring di britakan ky infotainmen gthu.,. yg sdh gk laku jd laku lg,. mk kalo qt tanggapi brita ginian tmbah besar kepala malay dong,. ky nya idn mo ktemu tim sekelas eropa ajah,., hadeeeehhh,.,. klo aq biasa aj,. smua tim asia tenggara slma blm lolos PD mnimal bs klah kan iran,jepang,korsel.. itu blm hebat. hemmmm

  • catur wahyudi
    catur wahyudi 2 bulan yang lalu

    #indonesiaku

  • catur wahyudi
    catur wahyudi 2 bulan yang lalu

    sepak bola dimenangkan dengan skill dan taktik yang bagus dan jangan lupa doa........
    tidak dengan saling maki.............
    kita lihat saja nanti malam.siapa yg akan melaju ke final................

  • miangee enziy
    miangee enziy 2 bulan yang lalu

    kerna org indo pling cpt d provokasi, mk ny nih bnyak yg buat chanel berita hoax gini, pdhal tjuan ny cari receh aja,. hadehh,., stop buka youtube begini,. biar mrk kere,. aduuuuhhh,. .jengkel dah gue

  • davin firmansyah
    davin firmansyah 2 bulan yang lalu

    Ultras Malaysia Away Donk Ke Indonesia Mau Liat Nyalinya Di Luar Kandang Kalo Bikin Rusuh Di Indonesia Auto Mati Lu Pada

    • Heru Saputra
      Heru Saputra 2 bulan yang lalu

      sepak bola kok pakek rusuh, kapan bangsa ini akan maju klo di otaknya klo kalah rusuh klo menang menghina org sebesar besarnya.

  • kama faiz
    kama faiz 2 bulan yang lalu +1

    wahai indonesian.. gue dari malaysia.. mau tanya.. ngapain channel youtube dari indonesia kebanyakkan judul dengan unsur provikatif..? please answer me

  • Achmad Hermawan
    Achmad Hermawan 2 bulan yang lalu

    Harimau omponk....hahahaha Garuda Muda sakti....sikat abis 11 gool

  • Samsung Bnn
    Samsung Bnn 2 bulan yang lalu

    Cenel gemblung

  • Asraf Muhammad
    Asraf Muhammad 2 bulan yang lalu

    Mukanya bagus jelek dong

  • Jack lead_
    Jack lead_ 2 bulan yang lalu

    Judul nya alay

  • ๅฎๅฎMoyๅฐ
    ๅฎๅฎMoyๅฐ 2 bulan yang lalu +1

    Channel 2 seperti ini Yang buat indonesia kalah. Thanks you from malaysia :')

  • Putriana Cantika
    Putriana Cantika 2 bulan yang lalu

    berarti lu,orang munapik!!!!?hidup brkecukupan,tinggal di indonesia!!!tapi mnghina orang ndonesia,yang membela negara!!!indonesia,!!!!di lihat dari penampilan lu,kayaknya,orang terpelajar,tapi kok,bodoh!!!!banget!!!jangan2"!!penampilan lu,aja???!!!goblok!!!!

  • Tatak Ajao
    Tatak Ajao 2 bulan yang lalu

    pesan saya dan kawan" cm satu ttp solid bersama team nya jngn terpropokasi sm law

    • Tatak Ajao
      Tatak Ajao 2 bulan yang lalu

      -sama lawan karna malaysia yg jd lawan kalian pasti dengan berbagai cara pengen kita kalah... ingat kita harus ttp kommpak

  • Day Daelani
    Day Daelani 2 bulan yang lalu

    Bangkitkan patriotismemu wahay garuda muda...kami sll doakan...

  • BOWO CR
    BOWO CR 2 bulan yang lalu

    Vidio asu.. mana komentar bocah nya.. malah gk jelas

  • Riyanto 123
    Riyanto 123 2 bulan yang lalu

    Cenel kaga ada mutunya..bagusnya diblokir aja..

  • lokah tak adere
    lokah tak adere 2 bulan yang lalu

    ayo indonesia.semagat