11 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH MOBIL MEWAH!!! - RICIS KEPO part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2019
  • part 2 idclips.com/video/OefENa2jnbE/video.html
    selamat datang di #RICISKEPO eps bang sahroni orang terkaya di indonesiaaaaa
    Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 023

  • iam TickaCu
    iam TickaCu 18 hari yang lalu +2654

    Satu pesan dri video ini..JANGAN SOMBONG jgn lupa sedekah dan bantu sesama dgn ikhlas maka Allah akan melipat gandakan rezeki mu dan itu janji Allah..banyak yg terbukti...plajaran buat kita semua ๐Ÿ˜‰

  • paldano13
    paldano13 54 menit yang lalu

    Semoga yg like jadi orang kaya


    Aamiin

  • Heters Like
    Heters Like Jam Yang lalu

    Bang ASC kok sama mobil2 sama saya.. Tp kok punya saya mah bisa di masukin saku haha

  • Adie Sudirman
    Adie Sudirman 2 jam yang lalu

    Norak banget ricic

  • Ritsune Sani
    Ritsune Sani 3 jam yang lalu

    Asli kocak... Menghibur

  • Ugik Prastyo
    Ugik Prastyo 6 jam yang lalu

    Ruwet lebay

  • dd Zakie
    dd Zakie 12 jam yang lalu

    makin kesini makin lebay..

  • Rian Supandi
    Rian Supandi 12 jam yang lalu

    orang tuh kelihatan klo pas dia udah tajir melintir.....coba klo pas lagi susah, mana ad yg nengok

  • Muhammad Smi
    Muhammad Smi 13 jam yang lalu +1

    Pengen jadi pegawai nya..tiap hari liatin mobil mewah moge mewah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Uchie Makalalag
    Uchie Makalalag 13 jam yang lalu

    Buat saya ajasatu

  • chydori lapanblas
    chydori lapanblas 16 jam yang lalu

    menit 3:02 ๐Ÿ˜ apa cma aku yang perasaan liat ama bpk tsb dgn tingkah lakunya ricis ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Syarif Ahmad8
    Syarif Ahmad8 16 jam yang lalu

    Cah ra due pokro

  • Ardi Ariansyah
    Ardi Ariansyah 18 jam yang lalu

    Sultan mah bebas

  • Riyugamark Mengkarlah
    Riyugamark Mengkarlah 19 jam yang lalu

    Hallo dapat salam dari kalbar,sambas,jawai,parit setia๐Ÿ˜Š

  • Ly Li
    Ly Li 19 jam yang lalu

    masyaalloh

  • DimasCult MD
    DimasCult MD 20 jam yang lalu

    Subscriber memberikan kekayaan dan kemewahan terhadap konten kreator. tapi konten kreator memberikan konten sampah hahaha....
    miris nya ๐Ÿ˜ญ

  • Tasikmalaya Gayay
    Tasikmalaya Gayay Hari Yang lalu

    aku tau pacar nya ria ricis bang atta halilintar

  • Indah Syahfitri
    Indah Syahfitri Hari Yang lalu

    Woww....

  • Janto Amalta Sitepu
    Janto Amalta Sitepu Hari Yang lalu

    kak gak bisa dapat mobilnya kan namanya dari nama abang itu

  • Dodi Ratmawan
    Dodi Ratmawan Hari Yang lalu

    Subhanallah๐Ÿ‘

  • surya squerpent
    surya squerpent Hari Yang lalu

    Bener di kasih mobil kak ricis yang setuju like

  • Mabruri Oleh 123
    Mabruri Oleh 123 Hari Yang lalu

    Ricis kepo kepo rumah ronaldo dong semuan nya lahhhh ashiaaap

  • Johan Abdillah
    Johan Abdillah Hari Yang lalu

    Anjir ada mobil impian gw

  • Muhamad Rafli
    Muhamad Rafli Hari Yang lalu

    Emang kerjaan nyah apaan

  • Sudanti Yeni
    Sudanti Yeni Hari Yang lalu

    Aq dulu suka cenel ini ,tp sekarang kok lebay, aq sekarang suka cenelnya mas baim, yg sangat bermanfaat ngak lebay

  • Tika Nadia
    Tika Nadia Hari Yang lalu

    jodoh ricis iittuuu #ATTA HALILINTAR

  • Niko RizkyPratama
    Niko RizkyPratama Hari Yang lalu +1

    Kenya gua harus tobat agar punya seperti itu untuk kebaikan bukan buat kesombongan, itu semua punya allah swt

  • Erpan 1992
    Erpan 1992 2 hari yang lalu

    Semoga Sukses k Icis

  • TV LEBARAN
    TV LEBARAN 2 hari yang lalu

    Aslm kak ricis bagus banget.. Yuk youtube pemula saling bantu bangun chanel, mampir ya penggemar ricis kechanel ane

  • Andre Tutorial
    Andre Tutorial 2 hari yang lalu

    Semoga dapat 12 juta.
    Kakak Ricis dapat jodohh dari allah, yang mencitai sepenuh hati.
    #Amin

  • Davin Audrey
    Davin Audrey 2 hari yang lalu +2

    ALAY

  • Zidan Zidan
    Zidan Zidan 2 hari yang lalu

    menit ke 6:32

  • Xiza Channel
    Xiza Channel 2 hari yang lalu

    Hijabers tpi kaya ga punya sopan santun.

  • muamar kadhafi
    muamar kadhafi 2 hari yang lalu

    Atta halilintar kalah

  • Kuya M
    Kuya M 2 hari yang lalu

    Masha Allah, from philippines

  • Wildan Afandi
    Wildan Afandi 2 hari yang lalu

    Jujur dan mau belajar

  • dfrgtg dfff
    dfrgtg dfff 2 hari yang lalu

    Hahahaha๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ satpam

  • Bhagol Gaming
    Bhagol Gaming 2 hari yang lalu +10

    Cari pacar tuh yg bawa MOTOR,jngn yg bawa MOBIL,karna imam tuh depan Bukan di Samping ๐Ÿ˜‚

    • Charly Saputra
      Charly Saputra Hari Yang lalu

      ya udah suruh duduk d belakang aja jgn d pinggir ๐Ÿ˜‚

  • Yulianti Herawati
    Yulianti Herawati 2 hari yang lalu

    Ricis kamu it gak pantas centil kyak gitu srsuaikanlah pakaian kmu dgn ..kata katamu ...ini gaya kyak anak metal...pdahal berhijab

    • Zulfah Munawaroh
      Zulfah Munawaroh Hari Yang lalu

      Ka icis itu beliau menunjukan bahwa wanita berhijab bukan ber arti tidak bisa melakukan hal apapun

  • Rasniat Laucu
    Rasniat Laucu 3 hari yang lalu

    Allahumma sholli ala muhammad wa ala ali muhammad saya jg mau di kasih mobil pak roni heehe aamin 08125391 0775

  • Gohan Chan
    Gohan Chan 3 hari yang lalu

    Video kontol gak ada ilmu yg di dpt aja banyak yg sub. Dasar indognesial sukax drama sinetron busuk gk mendidik.

  • ijul mobil
    ijul mobil 3 hari yang lalu

    Haha Ricis di kasih mobil

  • Bagas Andika
    Bagas Andika 3 hari yang lalu

    Jodohnya atta

  • Nani Sumarni
    Nani Sumarni 3 hari yang lalu

    RICIS INI UMURNYA BERAPA SIH??DIBAWAH 25 YA UMURNYA...MAAF YA RICIS KAMU MASIH MUDA BINGIT CANTIK TAPI WAJAH KAMU DEWASA COBA GANTI KACAMATANYA JANGAN KAYA EMAK".....

    • Yola Yohana
      Yola Yohana 2 hari yang lalu

      Bacot kau bgst. Sirik aj lu

  • Dandy Fadliansyah
    Dandy Fadliansyah 3 hari yang lalu

    Keren betul abang kita ahmad sahroni, salut !

  • Tara Dewi08
    Tara Dewi08 3 hari yang lalu +2

    Mobil 10.5 M says pgn beli rumah harga 150 juta Aja blm bisa bisa smpi krj jd pembatu pun blm ke beli

  • Tara Dewi08
    Tara Dewi08 3 hari yang lalu

    Bang saya pengen punya rumah mau depe Aja cuma 13 juta Aja smpi blm kesampean

  • Delvino Delvino
    Delvino Delvino 3 hari yang lalu

    Atta

  • Master Wibu
    Master Wibu 3 hari yang lalu +2

    Siapa yang setuju Ricis dan Attack Cocok (Menikah)

  • Mancing Liar Balikpapan
    Mancing Liar Balikpapan 3 hari yang lalu

    Masyallah titipnya ya allah yang maha kaya

  • RHC Dreams
    RHC Dreams 3 hari yang lalu

    Masyaallah

  • RAHMAT Joko
    RAHMAT Joko 3 hari yang lalu

    pengusaha apa... bang...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Radit Lahat
    Radit Lahat 3 hari yang lalu

    Pamer

  • Angga Fino
    Angga Fino 3 hari yang lalu

    Aku mau

  • ayu Mutia Rahayu
    ayu Mutia Rahayu 3 hari yang lalu +1

    Orang kaya mah bebas lah๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
    Eaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Afryan swag Afryan
    Afryan swag Afryan 3 hari yang lalu

    Yg paling blkng Ferrari 458 kalo gk salah

  • Afryan swag Afryan
    Afryan swag Afryan 3 hari yang lalu

    Ferari 458 ya kalo gk salah..... Waaaw

  • Budiman Aja
    Budiman Aja 3 hari yang lalu

    Mo jual no antik nih x yotuber minat ? 0812 8473 553 = 55 juta pertama x ada TELKOMSEL. Ms original.. buat renovasi dll. No termahal saat ini di ZAMAN NOW. Minat hub no tersebut.

  • Davien Adhitya
    Davien Adhitya 3 hari yang lalu

    Bahkan ada yang setuju dengan persyaratan yang tercantum pada pengumuman sebelumnya dengan memperhatikan hal-hal berikut yang

  • Banomedia Utama
    Banomedia Utama 3 hari yang lalu

    Pakai OGIDclips jadi ngga mungkin ada iklan lewat..

  • Charles Takaliuang
    Charles Takaliuang 3 hari yang lalu

    Simpan buat infestasi ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜

  • Mahajayaaa Mahajyaaa
    Mahajayaaa Mahajyaaa 3 hari yang lalu

    Salut abang roni.. Semoga sehat selalu perjungan kesuksesan mu sangat meng ispirasi

  • TV sungai kecil
    TV sungai kecil 4 hari yang lalu

    Kak ricis mukanya Kaya mama Aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • TV sungai kecil
    TV sungai kecil 4 hari yang lalu

    Mari nonton vlog wisata di kayong utara nipah kuning
    idclips.com/video/IqXauC-SmKg/video.html

  • Onad Leonardo
    Onad Leonardo 4 hari yang lalu

    Ricis bajunya gak ganti tu sama am yg epusode dulu

  • Hanif's Vlog
    Hanif's Vlog 4 hari yang lalu

    Terinspirasi dari vlog rans Entertaimen

  • Maya Maya
    Maya Maya 4 hari yang lalu

    Mintak satu kak ria ricis

  • Gatot mardani
    Gatot mardani 4 hari yang lalu

    Ngakak liatnya trengteng teng treng teng teng ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Yayan juwita
    Yayan juwita 4 hari yang lalu

    Ko aq ga pernah lht ricis bersedekah..ga kaya bapau

    • Yola Yohana
      Yola Yohana 2 hari yang lalu

      Y ngpain d umbar say. Ntr pas bikin vlog sedekah d nyinyir lg. Serba salah dech ntr.

  • Erick Channel
    Erick Channel 4 hari yang lalu

    Masih mendingan kaka nya ya tidak terlalu banyak bicara dan lebih santun..

  • satria geming satria geming
    satria geming satria geming 4 hari yang lalu

    Kak acara kepin ya jam sore dong

  • Gembul Frianto
    Gembul Frianto 4 hari yang lalu

    Statement akhir "bukan jadi yg kedua" mantap bang Roni

  • Ali Baba
    Ali Baba 5 hari yang lalu +1

    berapaharganyayangwernakuning

    • Ali Baba
      Ali Baba 5 hari yang lalu

      BACASELENGKAPNYS

  • Awesome DirtRider
    Awesome DirtRider 5 hari yang lalu

    Lebih baik lg ricis lebih respek ketika orng bicara.. jngn heboh gk jelas, nanya tp ketika dijawab ogah2an dengerin.. aklak lebih penting.. hanya masukan..

  • Bk chanel
    Bk chanel 5 hari yang lalu

    Saya bisa gak yah seperti itu hahahahahah

  • Eko Yanuar
    Eko Yanuar 5 hari yang lalu

    Ricis Vlog bunda dorce donk..cerita inspirasi kehidupan bunda dorce

  • ilman nur kamal
    ilman nur kamal 5 hari yang lalu

    Anda nanya ASC, pas lagi dijawab belum kelar, langsung dipotong. Kurang sopan

  • Handayani Suandi
    Handayani Suandi 5 hari yang lalu

    Ganteng ferarri tuanya

  • Angie Sasa
    Angie Sasa 5 hari yang lalu

    Mbak ria..hi salam kenal..
    Mba aq bnyk nonton vlog nya ..dan kebanyakan orang yg mba jumpai itu mereka orang orang kaya raya..knpa mereka ga mau berbagi ya ..
    Pdhl aq berdoa ada orang orang yg bisa bantu saya..untuk melakukan operasi untuk mengangkat daging tumbuh/keloid yg ada di dekat kata saya yg sebelah kanan..jgn kan buat operasi,buat makan aja masih susah..aq orng perantau di jkt mba..
    Semoga Tuhan membuka hati mbak tuk mencari orang orang yg kaya yg mau bantu saya dgn iklas untuk mendanai biaya operasi saya mba..makasi sebanyak banyak nya sebelum nya...semoga mba ria semakin sukses ..sehat dan slalu dlm lindungan Tuhan yg maha Esa..aminn

    • Angie Sasa
      Angie Sasa 2 hari yang lalu

      +Intan Monika Saputri maaf mba yg aq mksd bukan bersedekah di vlog..yg aq lihat di vlog nya mbak ricis orang nya kebanyakan yg top one ..super duper kekayaannya..

    • Intan Monika Saputri
      Intan Monika Saputri 2 hari yang lalu

      Angie Sasa be the way bersedekah bermiliyar ngga harus di vlog cukup diri dan Tuhan yang tau, ini kontem hiburan.

  • Bang Rasta
    Bang Rasta 5 hari yang lalu

    idclips.com/channel/UC9QF8jeahU0bNB4-gZ7vphw
    Bantu ramein chanel nya teman2.love youu

  • Hidayat dayat
    Hidayat dayat 5 hari yang lalu

    idclips.com/video/p-QSaUf75rw/video.html

  • Arsil Azim
    Arsil Azim 5 hari yang lalu

    mobil jelek juga di pameein

  • Kris Bo
    Kris Bo 5 hari yang lalu

    Rx king 75 juta

  • Layela Nur
    Layela Nur 5 hari yang lalu

    Ya allah

  • Asep
    Asep 5 hari yang lalu

    Jadi ingat dulu,, saya yang bikin pintu garasinya ini,, Bang ahmad syahroni. inspirasiku. Mantap

  • Naufal Nazar
    Naufal Nazar 5 hari yang lalu

    Bukan main

  • family kid kids
    family kid kids 5 hari yang lalu +3

    Mudah mudahan yang like rejekinya dimudah kan

  • ade cahyo
    ade cahyo 5 hari yang lalu

    Rxkingnya mantap bos

  • Aqilah 17
    Aqilah 17 5 hari yang lalu +1

    Subcribe chaanel ricis offcial ya!

  • Hening Hairunia
    Hening Hairunia 5 hari yang lalu

    Tetangga swasembada

  • Hengky
    Hengky 5 hari yang lalu

    Saking licinnya:v

  • 458Fash & Rtasyifaw
    458Fash & Rtasyifaw 5 hari yang lalu +1

    idclips.com/video/D1ZDBnnSYRc/video.html
    8 Aturan Sukses dari Ahmad Sahroni ๐Ÿ˜Ž

  • Naila Revina
    Naila Revina 6 hari yang lalu

    Penasaran

  • Yusuf Ferdiansyah
    Yusuf Ferdiansyah 6 hari yang lalu +3

    Dari sini saya bisa belajar meminta barang dgn candaan

  • Arya Bramantyo
    Arya Bramantyo 6 hari yang lalu +2

    dikasih super car KW
    I
    I
    V

    • Bagas Andika
      Bagas Andika 3 hari yang lalu

      Mending punya lah elu emng punya

  • Raiky Hazama
    Raiky Hazama 6 hari yang lalu +1

    Allah Taโ€™ala berfirman:
    โ€œSesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.โ€ (Qs. Al Hadid: 18)
    Nabi SAW bersabda: โ€œSesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (suโ€™ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiriโ€œ. (HR. Thabrani).
    Semoga berkah untukmu dan keluargamu di akhirat nanti bang Sahroni

  • Jojo Reinz
    Jojo Reinz 6 hari yang lalu +1

    Jam nya 5 milyar lebih tu orang gilee

  • Ilham Muhammad
    Ilham Muhammad 6 hari yang lalu

    lucumen tt ricis ki

  • dinta aprilia
    dinta aprilia 6 hari yang lalu +1

    ka ricis jgan suka minta2 lah kak ko selalu kasih saya satu..apa blum.cukup tu penghasilan dari.you tube..

  • Young Can
    Young Can 6 hari yang lalu

    Wah bos Ahmad Sahroni kata2 bijak sekali , emg ga salah tuhan nitipin itu semua buat pak bos