11 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH MOBIL MEWAH!!! - RICIS KEPO part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2019
  • part 2 idclips.com/video/OefENa2jnbE/video.html
    selamat datang di #RICISKEPO eps bang sahroni orang terkaya di indonesiaaaaa
    Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 953

  • Dhaitona shelby
    Dhaitona shelby Jam Yang lalu

    Ka ricis udh 13 dapet ferrari

  • Dida Pendik
    Dida Pendik 3 jam yang lalu

    Like like like dong

  • banafa banafa
    banafa banafa 5 jam yang lalu

    Emang beneran di kasih mobil Ferrari

  • gado gado sunda
    gado gado sunda 7 jam yang lalu

    Yu mampir k chanel saya ya guys minta like koment dan subscribe nya berbagi itu indah ya guys apalagi pada saat puasa gini dpt pahala lipat ganda yg ngasih like koment subscribe saya doakan rezeki nya lancar dunia akhirat 🤲

  • pachinko maruhan
    pachinko maruhan 10 jam yang lalu +1

    btw udah 13 juta subcriber kok gg dkasih mobil nya cis :v

  • Dion Putra bintoro
    Dion Putra bintoro 21 jam yang lalu

    Ehh itu bener gak di Kasih..... Curiga gw

  • Anshari Anshari
    Anshari Anshari 21 jam yang lalu

    mana motor nya

  • Anshari Anshari
    Anshari Anshari 21 jam yang lalu

    alamat aluan

  • Dion Putra bintoro
    Dion Putra bintoro 21 jam yang lalu

    Itu mobile Tesla ya yg mobil listrik kalo salah maaf .......🙏

  • Chris Wanto
    Chris Wanto Hari Yang lalu

    Mau dong pelit bener

  • Rochim Tak tuk
    Rochim Tak tuk Hari Yang lalu

    Lebay

  • Dikwan GamerZ
    Dikwan GamerZ Hari Yang lalu +1

    Waduh salah baca gw 😅 gw kira mobil baru rilis eh ternyata baru ricis 🤣

  • Djudju Djuhaeriah
    Djudju Djuhaeriah Hari Yang lalu +1

    Harga Mobil mahal banget di Indonesia, padahal di USA harga Lamborghini sekitar $250 000

  • Nanda Aprila
    Nanda Aprila Hari Yang lalu

    laki laki impian 😫😖

  • ilaham rusdi
    ilaham rusdi Hari Yang lalu

    Bagi kerja nya bos sebagai dreve supir sampek jadi tki bos mau cari nafkah pun tak cukup juga

  • Eddy Agusman
    Eddy Agusman Hari Yang lalu

    Hidup kaya-raya mati masuk surga mantappp .....

  • Tri Maknawiyah
    Tri Maknawiyah Hari Yang lalu

    Wah kak ricis saya baru nonton ni. Konten nya keren2. Yuk semuanya mampir ke Chanel saya dong....idclips.com/video/ebgf57X4pT8/video.html
    Semoga juga bermanfaat. Terimakasih banyak

  • MIHANZAKA MIQDAD
    MIHANZAKA MIQDAD Hari Yang lalu +1

    Itu bener d ksh mobil

  • Khaeenar Zz
    Khaeenar Zz Hari Yang lalu

    Kak ricis itu mobil nya berapa juta
    😂😂😂😂

  • Klinik Reminder
    Klinik Reminder Hari Yang lalu

    Ini cewe rombeng bngt ya, 😂

  • Rush Gaming
    Rush Gaming Hari Yang lalu

    iss narjos mau punya mobil

  • Muhammad Jannatan
    Muhammad Jannatan 2 hari yang lalu

    Jangan terlalu lebay serius aja santai

  • Koplak Gaming
    Koplak Gaming 2 hari yang lalu

    Berapa harta kak ricis
    1 like seribu

  • MD Padz Channel
    MD Padz Channel 2 hari yang lalu

    Lumayan kaya..😮.. Padam merah juga ya.. Tqvm..😄👍

  • Edie Tembel
    Edie Tembel 3 hari yang lalu

    Jawabnya serius yang nanya malah cengengesan bercanda . Belajar dulu Dari atta

  • wanda alesha
    wanda alesha 3 hari yang lalu

    sumpah mirip bgt ma mantan ane ni neng ricis. tpi dy udh nikah, dan saya juga udh nikah. jdi mengingat maslu. wkwkwkw..

  • M A N U S I A
    M A N U S I A 3 hari yang lalu +1

    Beat ntap juga tuh

  • Hana Naswa
    Hana Naswa 4 hari yang lalu

    aku pengen dang

  • Hamidah Ch Midah
    Hamidah Ch Midah 5 hari yang lalu

    begaya ricis punya mobil baru

  • kemas pake r mamtap kali
    kemas pake r mamtap kali 5 hari yang lalu +4

    Ayo mba balap atta suscriber

  • frey sbastian
    frey sbastian 5 hari yang lalu

    smoga sllu sukses,,n bsa bersilaturrahmi sambil ngiler lihat2 mobil2 sportnya..pengen punya wlaupun lwat mimpi dlu..🙂🙂🙂😁😁

  • Putra Andika
    Putra Andika 6 hari yang lalu +2

    Kak ricis emang mobilnya udah dikasih

  • E Eyelash
    E Eyelash 6 hari yang lalu

    bang sahroni belajarin bisnis dong

  • Faiha Alima Hasys
    Faiha Alima Hasys 6 hari yang lalu

    Kak aku mau dong mobil itu

  • vid baby
    vid baby 6 hari yang lalu

    ricis kurangin cengengesanya dong cantiknya hilang

  • renoalfyah renoalfiyah
    renoalfyah renoalfiyah 6 hari yang lalu

    kalah sama pey de pay

  • Syifa amelia
    Syifa amelia 7 hari yang lalu

    Siapa yang pingin punya subscribe banyak kaya ricis😎

  • Putri Ktb
    Putri Ktb 7 hari yang lalu

    Ka itu benar di kasih

  • Tirta Yusuf
    Tirta Yusuf 7 hari yang lalu +1

    Kok bisa nya banyak subscriber nya macam gini, alay pecicilan.

  • Tirta Yusuf
    Tirta Yusuf 7 hari yang lalu +5

    Gak masook lu ciss, cara ngereview lu kyk gtu, ngapain nanya klo org mau jwb n jelasin udh lu potong2 gtu, klo gw tu abg udh gw tinggalin lu / gw suruh pulang.

  • Gafur Ahmad
    Gafur Ahmad 8 hari yang lalu

    Beneran itu ciz dikasih mobilx

  • Lucky Pras
    Lucky Pras 8 hari yang lalu

    Aku mau dong

  • Erni Erni
    Erni Erni 8 hari yang lalu

    Gaya nya

  • Erni Erni
    Erni Erni 8 hari yang lalu

    Ambungan uu

  • Auliya Azzahra
    Auliya Azzahra 9 hari yang lalu +1

    Ya Allah dkt rumah gua🤣

  • Huriah Al Jufri
    Huriah Al Jufri 9 hari yang lalu +1

    Ricis ngapa ya tumben salah tingkah koq gagal fokus begitu pecicilan bngt gak tenang begitu kepo nya,,biasanya gak begitu asyik ,tenang dan santun

  • Deston r
    Deston r 9 hari yang lalu

    Dari sopir jadi kaya raya .. Nah aku lagi bawa mobil serabutan.. Kapan ya allah aku bisa kebeli mbil sendiri.. Ya allah ..

  • Usep Supriatna
    Usep Supriatna 9 hari yang lalu +1

    Norak bgt ni cwek,,ga ngehargain yg punya mobil..

  • Intornasi GT
    Intornasi GT 9 hari yang lalu

    Seperti kak ricis sama atta baru ketemu

  • Anjha Ria
    Anjha Ria 9 hari yang lalu

    Kepo banget ricis 🤣🤣🤣🤣

  • eti suheti
    eti suheti 9 hari yang lalu

    Ka ricis mau mobil lamborgni

  • Fadli Fadli
    Fadli Fadli 10 hari yang lalu

    Mantap

  • mhd rizky
    mhd rizky 10 hari yang lalu

    Kak ricis
    Berapa umur bg ganteng itu

  • Hafizah oka timbiru Kamila
    Hafizah oka timbiru Kamila 10 hari yang lalu

    calek hebat yaitu ahmatsahroni

  • Jufriadi SH
    Jufriadi SH 10 hari yang lalu

    saya tau nama mobilnya nama mobilnya ferrari

  • al basith
    al basith 11 hari yang lalu +2

    Bang syahroni ini .. kaya raya sama seperti rudi salim ..
    Cuma bang syahroni plusnya kaya hati

  • RADEN ISBAIR
    RADEN ISBAIR 11 hari yang lalu

    like

  • RADEN ISBAIR
    RADEN ISBAIR 11 hari yang lalu

    mantab

  • Jatiwaluyo Yoyo
    Jatiwaluyo Yoyo 12 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah kak ricis

  • Lisa Budiarti
    Lisa Budiarti 12 hari yang lalu

    Hu baik banget tu abang

  • Dewi Ratnasari
    Dewi Ratnasari 12 hari yang lalu +1

    Kak ricis akibat kak ricis sabar dan tawakal di kasih anugrah

  • ASEP TEA CHANNEL
    ASEP TEA CHANNEL 13 hari yang lalu

    Salm mualaikum

  • mr chilick
    mr chilick 13 hari yang lalu

    Wow hebat banget:)

  • yuli kusuma
    yuli kusuma 14 hari yang lalu

    Nyocot kakean polah

  • Ranger Indonesia
    Ranger Indonesia 14 hari yang lalu

    Jodoh tdk kmn cis

  • Kikis Me
    Kikis Me 15 hari yang lalu

    . Hu.. irama kurdi

  • Sinto Tumijan
    Sinto Tumijan 15 hari yang lalu

    Berpait pait dulu barulah bersenang senang kemudian.asal jalan yg kita tempoh atas ridho allah swt.amin.

  • Muhammad Arfandi
    Muhammad Arfandi 15 hari yang lalu

    Mmm masukan aja buat mba ricis, hargai orang yg lagi bicara hehe..Mungkin cuman saya yg liatnya kurang ajar hehe...auto unsubs

  • Rafiq Ramadhan
    Rafiq Ramadhan 16 hari yang lalu +1

    Mau yg warna kuning dong k ria ricis

  • Tomi Partll
    Tomi Partll 16 hari yang lalu

    wanjing 0km rx king cox

  • Tomi Partll
    Tomi Partll 16 hari yang lalu

    hidup driver

  • Mbah Katrok
    Mbah Katrok 16 hari yang lalu

    orang bs jd kaya itu krn pilihan dan kehendakNya, mnkin diluar sana yg lbih keras usahanya dan tdk mndapatkan kesuksesan yg sama itu jg atas khendakNya,,so ttplah bersmangat berusaha dan berdoa

  • Eli Herawati
    Eli Herawati 17 hari yang lalu

    titik terendah saya dan sangat rendah saya meninggalkan sholat wajib. karena buat saya kekayaan di dunia ini hanya semu belaka.

  • Khanza Aja
    Khanza Aja 19 hari yang lalu

    Itu apa motor tetangga ku ya kak sahroni soalnya dulu tetangga ku mtrnya juga ada yg nol km dijual laku 55juta dibeli org jakarta.

  • Khanza Aja
    Khanza Aja 19 hari yang lalu

    Kak ricis bilangin bang sahroni boleh dibeli smua gak tu mbilnya.
    Asal anter sampek rumah dengan mulus tpi dijalani gak dinaiki mbil gtu.
    Alamat lampung

  • Manorsa Lilirobellipurba
    Manorsa Lilirobellipurba 19 hari yang lalu

    Semoga kaka rici juga kaya. Amin

  • Dewa Arifian
    Dewa Arifian 19 hari yang lalu

    Asiap sultan

  • Didik Syafa88
    Didik Syafa88 20 hari yang lalu

    itu bener dikasih?

  • Lutfi Mubarok
    Lutfi Mubarok 21 hari yang lalu

    Ow RX KING 😂🤣

  • exe 1000
    exe 1000 21 hari yang lalu

    Bukan jadi yg ke2 ya..hahaha...aaaa

  • Hendar Ahmad
    Hendar Ahmad 21 hari yang lalu

    Alhamdulilahh😇

  • Pit Setop
    Pit Setop 21 hari yang lalu

    Thug life sahroni 11:05

  • CILACAP keras
    CILACAP keras 21 hari yang lalu

    Apik tenan mobile

  • ungoh ar
    ungoh ar 21 hari yang lalu

    Semoga cepat dpat jodoh!!

  • Ajir Skw
    Ajir Skw 22 hari yang lalu +1

    Coba aja di sumbangin ke kita buat pesantren madura di kalimantan barat
    Malah di kasi kasi ama ug udh punya mobil 😢😢😢😢😢

  • ridwan abd
    ridwan abd 22 hari yang lalu

    knapa harus sbcb. ?

  • Firman 0_3
    Firman 0_3 22 hari yang lalu

    Motor rx king keren

  • plontos botak
    plontos botak 23 hari yang lalu

    Buat apa kalian para elit beli barang mewah, Toh dunia gk lama lgi,, mending banyakin sedekah,,

    • Tukang Paido
      Tukang Paido 22 hari yang lalu

      Bacot lah ... mangkanya simak video nya kontol

  • asep makmur
    asep makmur 23 hari yang lalu

    Smoga sukses terus

  • Renaldi Saputra
    Renaldi Saputra 23 hari yang lalu

    Atta halilintar cocok sama mbaknya

  • lamondia amondia
    lamondia amondia 23 hari yang lalu

    jam tangannya rchard mille

  • Nur Achfan
    Nur Achfan 23 hari yang lalu

    Itumah gak dikasih
    Tapi dimeli

  • Rully yr
    Rully yr 24 hari yang lalu

    Mana sambungannya, susah nyarinya

  • Lutfi Hakim
    Lutfi Hakim 24 hari yang lalu

    Kurnia almunium dan kaca
    Menerima pembuatan
    # kusen almunium,segala jenis pintu almunium dan kaca,kitcen set dll
    # etalase,grobak dll
    #plafon pvc
    # pembuatan relling tangga kanopi dll
    Sekitaran jabodetabek wa 083811028918

  • Sumindri Indri
    Sumindri Indri 24 hari yang lalu

    Terlalu kaya ank kecil ricis ma
    Pdhl org serius ngomong nya
    Tpi dia nya bcanda trus mana omongan org dipotong" lgi

  • Anisah Anisah
    Anisah Anisah 24 hari yang lalu +1

    Nguakak waktu kk ricis bilang trenteng teng 😂😂😂

  • Jalan Mulus
    Jalan Mulus 24 hari yang lalu +2

    Norak banget konten kau
    Memalukan rumah tetangga kau

  • Openg Jefferson
    Openg Jefferson 24 hari yang lalu

    Awas lecet😂

  • Ceppi Halilintar
    Ceppi Halilintar 24 hari yang lalu

    Benar nggak di kasih mobil tuh....atau hanya setingan.

  • Suryatama Prasetya
    Suryatama Prasetya 25 hari yang lalu +1

    A sahroni mantaaffp sukses terus om sahroni 👍🙏