Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 282

  • Robi Net
    Robi Net Bulan Yang lalu

    Dompleng ama mertua nya pnya pangkat juga.

  • Riko Adi
    Riko Adi Bulan Yang lalu

    Dinyinyir, ditemenin, dimusuhin, besoknya temenan lagi,,,hanya karena apa?
    Hanya karena uang
    Sudah kepikiran kan kalau orang-orang rakus uang ini ambil alih kepemimpinan?
    Ayo buka mata

  • Parman Parman
    Parman Parman 2 bulan yang lalu

    gimna nnti klk mnang klk prsiden kta kak punya alat vital...

  • Halifa Jacobsen
    Halifa Jacobsen 2 bulan yang lalu

    kan prabowo mau orang yg banyak duit.. uno byak duit ...
    mata duitan..

  • TV LONG
    TV LONG 2 bulan yang lalu

    Jgn di hina mereka ?biarkan hati mereka bersih.....dgn sendirinya!!
    Kalo jokowi wajib hina kata ulama ulamaan,hahaha....hahaha...!

  • faisal iskandar
    faisal iskandar 2 bulan yang lalu

    Ini cm kekecewaan aja. Mahar ga ada. Krn om wowo jg bukan orang bodoh yang bs di akal2i sm cebong2. Mahar nya di simpen buat kesejahraan rakyat ya om. Maju trus. Rakyat dukung penuh. #2019GantiPeresiden

  • bang iyex
    bang iyex 3 bulan yang lalu

    Marahnya aja pake teks yah , apa apa harus pake teks ,

  • Pak Bondet
    Pak Bondet 3 bulan yang lalu

    Yah, Namanya Jga Politig masih segar di ingatan kita saat, Lanyala mataliti mau, nyalon gubernur Jatim lewat gerindra ee, dimi tain 40 milyar Nah, SandiAga Uno jga nyetor 500 milyar.. Trus Apa sebutan yg pantas Untuk pk Prabowo ini, ..masya Alloh gk kebayang kalo, dia Jadi Presiden mau, Jadi apa Negri kita, yg Tercinta ini.

  • Nobel Raharja
    Nobel Raharja 3 bulan yang lalu

    Wah yg model begini ..biasa dilakukan wowo.. Bagian orba dilawan. Percayalah ALLAH yg ke 3X akan menjungkalkan wowo. Bumi Indonesia menolak si wowo. Cina teriak cina

  • kahfi90
    kahfi90 3 bulan yang lalu

    Bangsa kita knp selalunya mencari cari kejelekan2 kesalahan orang, kenapa tidak mecari cari prestasi2 pujian orang, pujilah dng prestasi2nya, sama halnya chanel saingan hal serupa dipikirannya

  • Juliani Juliani
    Juliani Juliani 3 bulan yang lalu

    Kami milih karadus buat ng bungkus boneka Asing ,,jokowi juga bagi bagi sembako cebong Ko pada mingkeum

    • Mzakbar Saputra
      Mzakbar Saputra 3 bulan yang lalu

      gmg opo kowe jonn jonn kkkk... kencing aja lom lempeng kok komentarrr kkkk

  • Fatimah Saritafati
    Fatimah Saritafati 3 bulan yang lalu

    SUATU SAAT DEMOKRAT GERINDRA AKAN PECAH
    ORG2 YG RAKUS BERKUMPUL PASTI TDK ABADI ITU FAKTA

    • Lambe ireng 1986
      Lambe ireng 1986 3 bulan yang lalu

      indonesia kebanyakan korupsi yg di utamakan.... !!! gimana bangsa bisa kita bisa maju..

  • Kiswanto Sampit
    Kiswanto Sampit 3 bulan yang lalu

    Bahaya sekali kalau negri kita di pimpin oleh seorang jendral kardus

  • Putri Rajapolah
    Putri Rajapolah 3 bulan yang lalu

    Hahaha....pecatan ..licik..teman mkn teman...itulah Ada udang dibalik bTu

  • S Sudar
    S Sudar 3 bulan yang lalu

    kalau tidak benar andi arep tidak ngomong pks pan partai jualan agama sekarang sudah laku satu triun pada diam

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok 3 bulan yang lalu

    Ternyata,,,,

  • Kecibek Anyir
    Kecibek Anyir 3 bulan yang lalu

    Zonk itu memang zonk otakx, pengoleksi keris yg bikin miris, kampret yg durhaka

  • Capt
    Capt 3 bulan yang lalu

    calon koruptor raksasa itu

  • Husein Susiadi
    Husein Susiadi 3 bulan yang lalu

    Jika partai saja digadaikan bgmn mau rakyat mau memilih?

  • Wiwin Aza
    Wiwin Aza 3 bulan yang lalu

    nyogok ya 1 triliun klw terpilih onu sma wowo bakalan ngeruk uank rakyat donk slama 4 thun dan rakyat akan sengsara semoga aja kalah wowo sama uno amin. ttep jokowi yg terbaik 2 periode udah jlas kerja nyata untuk rakyat indonesia.
    salam pak jokowi lanjutkan 2 periode

  • Kacaribu Dj
    Kacaribu Dj 3 bulan yang lalu

    Itu bukan pendapat Zone....
    Itu tuduhan.... Hahaaa

  • Impron Impron
    Impron Impron 3 bulan yang lalu

    Ya sip bang allh tlh mmprlht kn keburuk kn org,walau pun di smbnykn ttp trbgkr jg

  • suket teki
    suket teki 3 bulan yang lalu

    Haaaaayyyy Jendral karduss.. ADUUUUHHHHH Raine juga kardusssss. jendrale fadli zon 😂😂😂😂

  • Jamaluddin Bin Badaruddin
    Jamaluddin Bin Badaruddin 3 bulan yang lalu

    Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih

  • Adam Zidan
    Adam Zidan 3 bulan yang lalu

    Asal bacot otak udang

  • fu siang
    fu siang 3 bulan yang lalu

    kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

  • Halim Wijaya
    Halim Wijaya 3 bulan yang lalu

    Kardus isi 500 Milyar.

  • Adie Wibowo
    Adie Wibowo 3 bulan yang lalu

    Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

  • Dirga Zacky Zacky
    Dirga Zacky Zacky 3 bulan yang lalu

    Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

  • Dro Sandi
    Dro Sandi 3 bulan yang lalu

    jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???😂😅

  • Chandra Kusuma
    Chandra Kusuma 3 bulan yang lalu

    Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

  • cargo Indonesia
    cargo Indonesia 3 bulan yang lalu

    Jelas banget dah ..emank kebaca

  • Kelelawar Atrek
    Kelelawar Atrek 3 bulan yang lalu

    Belum apa apa udah uang

  • Dita Fara
    Dita Fara 3 bulan yang lalu

    Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Hamid Pujiharto
    Hamid Pujiharto 3 bulan yang lalu

    Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • gabriel channel
    gabriel channel 3 bulan yang lalu

    Kenapa banyak anak kodok disini

  • boy marco
    boy marco 3 bulan yang lalu

    1000% sy mendukung jokowi 2 priode..
    Bwt praboker...jgn lah kau bermain api..
    Karna bisa membakar dirimu sendiri...
    Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • ani ani
    ani ani 3 bulan yang lalu

    Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • Fahmi Abdillah
    Fahmi Abdillah 3 bulan yang lalu

    ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

  • asriel bagas
    asriel bagas 3 bulan yang lalu

    JENDRAL KARDUS

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok 3 bulan yang lalu +1

    Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

  • Rizky Kim Gyuri
    Rizky Kim Gyuri 3 bulan yang lalu

    500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

  • Agung Agungfebriw
    Agung Agungfebriw 3 bulan yang lalu

    Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

  • Taipei Chinese
    Taipei Chinese 3 bulan yang lalu

    Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

  • gamulia dogrit
    gamulia dogrit 3 bulan yang lalu +1

    Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 3 bulan yang lalu

    Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

  • cinar tiandra
    cinar tiandra 3 bulan yang lalu

    Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

  • Handes Sis
    Handes Sis 3 bulan yang lalu

    Kardus singkatan dari apa yaa....??
    Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

  • Civa Surya
    Civa Surya 3 bulan yang lalu

    ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

  • Firdaus Us
    Firdaus Us 3 bulan yang lalu

    Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

  • netral Aja cuy
    netral Aja cuy 3 bulan yang lalu

    Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

  • daerik erik
    daerik erik 3 bulan yang lalu

    Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

  • Sandra Hidayat
    Sandra Hidayat 3 bulan yang lalu

    Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

  • Sayang sayang
    Sayang sayang 3 bulan yang lalu

    jbule ketahuan kardus

  • Sulhan Alam
    Sulhan Alam 3 bulan yang lalu

    kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

  • Irwan 1980
    Irwan 1980 3 bulan yang lalu

    Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

  • Irwan 1980
    Irwan 1980 3 bulan yang lalu

    Politik itu panggung sandiwara
    Penjilat meloby kemana mana..

  • Arif Budianto
    Arif Budianto 3 bulan yang lalu

    Tuh kan ketahuan kardus 😂😂😂

  • rahmahchina h
    rahmahchina h 3 bulan yang lalu

    Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

  • Sultan Kece
    Sultan Kece 3 bulan yang lalu

    Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

  • dwi okta nugraha
    dwi okta nugraha 3 bulan yang lalu

    Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya..
    Awesome 08

  • Kurnia Andhy
    Kurnia Andhy 3 bulan yang lalu

    Kardus buat bungkus boneka2 cebong

  • Sa Mini
    Sa Mini 3 bulan yang lalu

    wkwkwkwkwk ribut ".

  • Sudar Mawan
    Sudar Mawan 3 bulan yang lalu

    Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget

  • -Xiang -
    -Xiang - 3 bulan yang lalu

    Presiden 500m haizzzz

  • brawa channeL Samsung
    brawa channeL Samsung 3 bulan yang lalu

    haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong

  • Damar Paijo
    Damar Paijo 3 bulan yang lalu

    Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong

  • Rudy Corner
    Rudy Corner 3 bulan yang lalu

    Kardus oe

  • Giyanto Bo
    Giyanto Bo 3 bulan yang lalu

    Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah

  • Am I Wrong
    Am I Wrong 3 bulan yang lalu

    Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae

  • Susanti Sutisna
    Susanti Sutisna 3 bulan yang lalu

    Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🤣🤣🤣

    • peri stepen
      peri stepen 3 bulan yang lalu

      wkwkwk JENDRAL KARDUS sampe jadi mayat busukpun hanya bisa mimpi jadi presiden camkan itu wahai kau anak pelacur

  • pungsil ke jepitt
    pungsil ke jepitt 3 bulan yang lalu

    Kebanyakan mkn trasi

  • nova nova
    nova nova 3 bulan yang lalu

    Hemmmmm urung2 wes gemberah 😀😁😀😁 mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan

  • Iky Putra
    Iky Putra 3 bulan yang lalu

    mampus lo gerindra

  • Rudy Ansyah
    Rudy Ansyah 3 bulan yang lalu

    Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah

  • andry wicaksono
    andry wicaksono 3 bulan yang lalu

    Ajudan kardus

  • firman 99
    firman 99 3 bulan yang lalu

    Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.

  • San Santi
    San Santi 3 bulan yang lalu

    Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat

  • Suherman Herman
    Suherman Herman 3 bulan yang lalu

    Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz

  • Maspudin Aja
    Maspudin Aja 3 bulan yang lalu

    Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..

  • Agus Purwanto
    Agus Purwanto 3 bulan yang lalu

    Uang d atas agama.....🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • hsyim thaib
    hsyim thaib 3 bulan yang lalu

    WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA

  • PRIA IDAMAN
    PRIA IDAMAN 3 bulan yang lalu

    si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.

  • Emon Aja
    Emon Aja 3 bulan yang lalu +1

    Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......

  • Mujiani Ar
    Mujiani Ar 3 bulan yang lalu

    Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu

  • Tudi Torensya
    Tudi Torensya 3 bulan yang lalu

    jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,

  • siB motret
    siB motret 3 bulan yang lalu

    Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa

  • agoes set
    agoes set 3 bulan yang lalu

    Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.

  • Sahrini Sahroni
    Sahrini Sahroni 3 bulan yang lalu

    Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk

  • play store
    play store 3 bulan yang lalu

    👏👏👏👏👏ayo ayo gaduh terus biar tambah seru👍👍👍👍👍

  • diki bowo
    diki bowo 3 bulan yang lalu

    ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...

  • Harlen Nadeak
    Harlen Nadeak 3 bulan yang lalu

    Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya

  • Reyza maysia
    Reyza maysia 3 bulan yang lalu

    BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja.
    pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja,
    ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai,
    usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.

  • Herry kurniawan
    Herry kurniawan 3 bulan yang lalu

    fadli2. di suap brpa kau tu

  • you herlandi
    you herlandi 3 bulan yang lalu

    Hahaha...
    Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh

  • hariyo patih
    hariyo patih 3 bulan yang lalu

    TOLAK PRESIDEN PENCULIK

  • Google Follower
    Google Follower 3 bulan yang lalu

    Prabowo itu jendral kontol bukan kardus

  • Indartina Tina
    Indartina Tina 3 bulan yang lalu

    Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN

  • Indartina Tina
    Indartina Tina 3 bulan yang lalu

    Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka