Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 234

  • S Sudar
    S Sudar 4 jam yang lalu

    kalau tidak benar andi arep tidak ngomong pks pan partai jualan agama sekarang sudah laku satu triun pada diam

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok 4 jam yang lalu

    Ternyata,,,,

  • Kecibek Anyir
    Kecibek Anyir 6 jam yang lalu

    Zonk itu memang zonk otakx, pengoleksi keris yg bikin miris, kampret yg durhaka

  • Capt
    Capt 8 jam yang lalu

    calon koruptor raksasa itu

  • wahyudin sukendar
    wahyudin sukendar 12 jam yang lalu

    electabilitas AHY kalah dgn isi kardus...

  • wahyudin sukendar
    wahyudin sukendar 12 jam yang lalu

    politik Kardus penjinak...

  • Husein Susiadi
    Husein Susiadi 15 jam yang lalu

    Jika partai saja digadaikan bgmn mau rakyat mau memilih?

  • Wiwin Aza
    Wiwin Aza 21 jam yang lalu

    nyogok ya 1 triliun klw terpilih onu sma wowo bakalan ngeruk uank rakyat donk slama 4 thun dan rakyat akan sengsara semoga aja kalah wowo sama uno amin. ttep jokowi yg terbaik 2 periode udah jlas kerja nyata untuk rakyat indonesia.
    salam pak jokowi lanjutkan 2 periode

  • nkri ind
    nkri ind 22 jam yang lalu

    Itu bukan pendapat Zone....
    Itu tuduhan.... Hahaaa

  • Impron Impron
    Impron Impron 23 jam yang lalu

    Ya sip bang allh tlh mmprlht kn keburuk kn org,walau pun di smbnykn ttp trbgkr jg

  • sir 78
    sir 78 Hari Yang lalu

    Haaaaayyyy Jendral karduss.. ADUUUUHHHHH Raine juga kardusssss. jendrale fadli zon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jamaluddin Bin Badaruddin
    Jamaluddin Bin Badaruddin 2 hari yang lalu

    Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih

  • Adam Zidan
    Adam Zidan 2 hari yang lalu

    Asal bacot otak udang

  • fu siang
    fu siang 4 hari yang lalu

    kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

  • kata hati
    kata hati 5 hari yang lalu

    Pokoknya jendral kardus yo jendral kardus jendrsl yg nggak mau mikir katanya tadi πŸ˜€πŸ‘

  • Halim Wijaya
    Halim Wijaya 5 hari yang lalu

    Kardus isi 500 Milyar.

  • Adie Wibowo
    Adie Wibowo 5 hari yang lalu

    Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

  • Dirga Zacky Zacky
    Dirga Zacky Zacky 5 hari yang lalu

    Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

  • Dro Sandi
    Dro Sandi 5 hari yang lalu

    jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???πŸ˜‚πŸ˜…

  • Chandra Kusuma
    Chandra Kusuma 5 hari yang lalu

    Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

  • cargo Indonesia
    cargo Indonesia 5 hari yang lalu

    Jelas banget dah ..emank kebaca

  • Bigo 2016
    Bigo 2016 5 hari yang lalu

    Belum apa apa udah uang

  • leo dit
    leo dit 5 hari yang lalu

    Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

  • Hamid Pujiharto
    Hamid Pujiharto 5 hari yang lalu

    Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

  • gabriel channel
    gabriel channel 5 hari yang lalu

    Kenapa banyak anak kodok disini

  • boy marco
    boy marco 5 hari yang lalu

    1000% sy mendukung jokowi 2 priode..
    Bwt praboker...jgn lah kau bermain api..
    Karna bisa membakar dirimu sendiri...
    Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

  • riyani ani
    riyani ani 5 hari yang lalu

    Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

  • Fahmi Abdillah
    Fahmi Abdillah 5 hari yang lalu

    ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

  • asriel bagas
    asriel bagas 5 hari yang lalu

    JENDRAL KARDUS

  • Satriyo Yok
    Satriyo Yok 5 hari yang lalu +1

    Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

  • Rizky Kim Gyuri
    Rizky Kim Gyuri 5 hari yang lalu

    500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

  • Agung Agungfebriw
    Agung Agungfebriw 5 hari yang lalu

    Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

  • Taipei Chinese
    Taipei Chinese 6 hari yang lalu

    Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

  • gamulia dogrit
    gamulia dogrit 6 hari yang lalu +1

    Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

    • Zaka Basayev
      Zaka Basayev 5 hari yang lalu

      BETUL !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 6 hari yang lalu

    Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

  • cinar tiandra
    cinar tiandra 6 hari yang lalu

    Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

  • Handriyati Siswoyo
    Handriyati Siswoyo 6 hari yang lalu

    Kardus singkatan dari apa yaa....??
    Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

  • Civa Surya
    Civa Surya 6 hari yang lalu

    ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

  • Firdaus Us
    Firdaus Us 6 hari yang lalu

    Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

  • netral Aja cuy
    netral Aja cuy 6 hari yang lalu

    Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

  • daerik erik
    daerik erik 6 hari yang lalu

    Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

  • Sandra Hidayat
    Sandra Hidayat 6 hari yang lalu

    Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

  • Sayang sayang
    Sayang sayang 6 hari yang lalu

    jbule ketahuan kardus

  • Sulhan Alam
    Sulhan Alam 6 hari yang lalu

    kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

  • Irwan 1980
    Irwan 1980 6 hari yang lalu

    Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

  • Irwan 1980
    Irwan 1980 6 hari yang lalu

    Politik itu panggung sandiwara
    Penjilat meloby kemana mana..

  • Arif Budianto
    Arif Budianto 6 hari yang lalu

    Tuh kan ketahuan kardus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • rahmahchina h
    rahmahchina h 6 hari yang lalu

    Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

  • Sultan Kece
    Sultan Kece 6 hari yang lalu

    Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

  • dwi okta nugraha
    dwi okta nugraha 6 hari yang lalu

    Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya..
    Awesome 08

  • Kurnia Andhy
    Kurnia Andhy 6 hari yang lalu

    Kardus buat bungkus boneka2 cebong

  • Sa Mini
    Sa Mini 6 hari yang lalu

    wkwkwkwkwk ribut ".

  • Sudar Mawan
    Sudar Mawan 6 hari yang lalu

    Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget

  • -Xiang -
    -Xiang - 6 hari yang lalu

    Presiden 500m haizzzz

  • brawa channeL Samsung
    brawa channeL Samsung 6 hari yang lalu

    haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong

  • Damar Paijo
    Damar Paijo 6 hari yang lalu

    Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong

  • Rudy Corner
    Rudy Corner 6 hari yang lalu

    Kardus oe

  • Giyanto Bo
    Giyanto Bo 6 hari yang lalu

    Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah

  • Am I Wrong
    Am I Wrong 6 hari yang lalu

    Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae

  • Susanti Sutisna
    Susanti Sutisna 6 hari yang lalu

    Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🀣🀣🀣

  • pungsil ke jepitt
    pungsil ke jepitt 6 hari yang lalu

    Kebanyakan mkn trasi

  • nova nova
    nova nova 6 hari yang lalu

    Hemmmmm urung2 wes gemberah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan

  • Iky Putra
    Iky Putra 6 hari yang lalu

    mampus lo gerindra

  • Rudy Ansyah
    Rudy Ansyah 6 hari yang lalu

    Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah

  • andry wicaksono
    andry wicaksono 6 hari yang lalu

    Ajudan kardus

  • firman 99
    firman 99 6 hari yang lalu

    Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.

  • San Santi
    San Santi 6 hari yang lalu

    Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat

  • Suherman Herman
    Suherman Herman 6 hari yang lalu

    Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz

  • Maspudin Aja
    Maspudin Aja 6 hari yang lalu

    Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..

  • Agus Purwanto
    Agus Purwanto 6 hari yang lalu

    Uang d atas agama.....🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • hsyim thaib
    hsyim thaib 6 hari yang lalu

    WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA

  • PRIA IDAMAN
    PRIA IDAMAN 6 hari yang lalu

    si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.

  • Emon Aja
    Emon Aja 6 hari yang lalu +1

    Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......

  • Mujiani Ar
    Mujiani Ar 6 hari yang lalu

    Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu

  • Tudi Torensya
    Tudi Torensya 6 hari yang lalu

    jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,

  • siB motret
    siB motret 6 hari yang lalu

    Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa

  • agoes set
    agoes set 6 hari yang lalu

    Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.

  • Sahrini Sahroni
    Sahrini Sahroni 6 hari yang lalu

    Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk

  • play store
    play store 6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayo ayo gaduh terus biar tambah seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • diki bowo
    diki bowo 7 hari yang lalu

    ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...

  • Harlen Nadeak
    Harlen Nadeak 7 hari yang lalu

    Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya

  • Reyza maysia
    Reyza maysia 7 hari yang lalu

    BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja.
    pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja,
    ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai,
    usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.

  • Herry kurniawan
    Herry kurniawan 7 hari yang lalu

    fadli2. di suap brpa kau tu

  • you herlandi
    you herlandi 7 hari yang lalu

    Hahaha...
    Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh

  • hariyo patih
    hariyo patih 7 hari yang lalu

    TOLAK PRESIDEN PENCULIK

  • What the Hell
    What the Hell 7 hari yang lalu

    Prabowo itu jendral kontol bukan kardus

  • Indartina Tina
    Indartina Tina 7 hari yang lalu

    Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN

  • Indartina Tina
    Indartina Tina 7 hari yang lalu

    Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka

  • nada mohammed
    nada mohammed 7 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒternyata Prabowo Jendral Kardus pantesan klo pidato nyaknyagan bicaranya........πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Satria Pratama Hanura
    Satria Pratama Hanura 7 hari yang lalu

    Hahahah mana cebong cebong , muncul lahhh , sekarang terbongkar siapa yang otak nya cetek , hahaha sekarang andi arief minta maaf atas omongan nyaaa , atas 500M itu , hahahah mau tarok dimana tuh muka Wkwkwkwkwk . Mana cebong nih ga ada suara nya , udah malu yaaabπŸ˜€

  • Aldi Lukman
    Aldi Lukman 7 hari yang lalu

    Belom jd pemimpin negeri aja sdh berani pake cara2 kotor (mahar/suap): Ini bukti bhw klompok sebelah itu dari dulu emang gak pernah serius dlm urus negara/bangsa... mental korup ya tetap aja korup. Rakyat selalu dibohongi, mreka bilangnya selalu demi bangsaa dan negara tapi diblkg mata tetap saja gunakan cara2 kotor yg justru merendahkan upaya kita & KPK dlm memberantas KKN, kasihan KPK dong kerja siang-malam...!!! Gak ada integritasnya sama sekali nih klompok sebelah. Masih mau percaya dg karakter pemimpin yg seperti ini...??? hadeuh capek dong...!!! kapan kita bisa mjd negara "baldatun thoyyibatun wa robbun ghofuur" kalo pemimpin2nya saja masih becandaan mulu dg bohongi rakyatnya, didepan ngomong apa, dibelakang ngomongnya lain... Apakh karakter pemimpin yg spt ini dijamin bisa amanah...?? tentu tidak...!!! Waspadalah, jangan sampe salah pilih... capek bro...!!

  • tina toon
    tina toon 7 hari yang lalu

    wkwkwk jendral kardus jendral kampreeett πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • CHAESAR ADHITYA
    CHAESAR ADHITYA 7 hari yang lalu

    Pilihannya wapres nya yg ganteng, o aja ya kan. Cucomeong!

  • Dadang Agus Permadi
    Dadang Agus Permadi 7 hari yang lalu

    Wkwkwwkwkwkw...jago2 x kalian mengarang...suka kalianlah...otak kalian duit aja..makan tu duit sama kardus...asal aja bilangin orang kardus...gak berkelas x beritanya..wkwkwkwkwkwkw...

  • Mustapa Museis
    Mustapa Museis 7 hari yang lalu

    Ingaaaaaat.....!!!!!!!! Mulai sekarang, semua video, berita tentang probowo s. dan sandi salahudin uno yang muncul akan di komentari oleh semua anggota pengagum tukang mebel (cebong) dengan akun2 palsu, nama2 tak jelas dikolom komentar di you tube, face book, twitter semua medsos yang ada penuh bully serta fitnah..dengan tujuan membuat sentiment negative, citra negative maka komentar2 yang diberikan dan dibaca orang2 blm tahu, coba saudara perhatikan dan amati siap2 yang menulis kolom komentar..dengan target agar orang 2 mudah dipengaruhi oleh pengagum tukang mebel (cebong) otak dan fikiranya, dengan maksud prabowo dan sandi uno tidak dipilih dan ditinggalkan serta dijauhi secara pelan2..jelas2 prabosandi sudah jadi orang sukses dan berbudi luhur..yang komen negative blm tentu sebaik prabosandi, kalian mau makan aja susah memfitnah orang dan jelek orang.

    • the red devils
      the red devils 6 hari yang lalu

      lo sendiri aja akun palsu.,pakai ngatain segala.... wkwk

  • Jupri Jupri
    Jupri Jupri 7 hari yang lalu

    saya pendukung prabowo tpi klo wakilnya uno krang yakin prabowo menang krja uno blom terbukti

  • Arkhansyah Arkhansyah
    Arkhansyah Arkhansyah 7 hari yang lalu

    Ada 1 T.. klo ada bleh maju...

  • baritanauli1
    baritanauli1 7 hari yang lalu

    Biarin aja duitnya dihabisi bila perlu sumbangin ke masyarakat yg Susah, toh nantinya rakyat juga yg pilih mereka

  • Ekawati Wati
    Ekawati Wati 7 hari yang lalu

    semakin kelihatan bodoh nya