Polisi Ungkap RencanaPembunuhan Tokoh Nasional dan Tokoh Lembaga Survei Saat Aksi 22 Mei

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2019
  • Polisi kembali mengungkap kejahatan di balik kerusuhan di tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Polisi menyatakan ada upaya perencanaan pembunuhan pada 4 tokoh nasional dan 1 tokoh lembaga survei.

    Selain mengungkap rencana pembunuhan 4 tokoh nasional dan 1 tokoh lembaga survey, polisi juga berhasil menangkap 6 orang tersangka. Enam orang tersangka ini memiliki peran seperti menyediakan senjata perekrut dan eksekutor.

    Seluruh tersangka diberi imbalan oleh seseorang yang identitasnya telah dikantongi oleh polisi. Dari seluruh fakta yang berhasil diungkap polisi telah mengantongi petunjuk dan bukti-bukti keterkaitan tersangka perusuh aksi 22 Mei dengan pihak ketiga. Kini tengah mendalami pihak-pihak ketiga yang diduga menunggangi dan pelaku intelektual di balik kericuhan di aksi 22 Mei.

    #RicuhAksi22Mei #RencanaPembunuhan #TokohNasional

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 234

  • Andet Aja
    Andet Aja 3 bulan yang lalu

    Untung'y semua aplikasi di hape di non aktifkan....

  • Teguh Surya
    Teguh Surya 3 bulan yang lalu

    Apa kabar Novel

  • Anton Suseno
    Anton Suseno 3 bulan yang lalu

    AKAL SEHAT!! BESOK SY MAU BUNUH DIRI YA!!..LAH MAU BUNUH DIRI AJA PAKE NGOMONG NGOMONG!!!..SM HALNYA MAU NGEBUNUH AJA PAKE NGANCEM NGANCEM....!!!CEBOONGGG SKENARIO MURAHAN

  • dandelion s
    dandelion s 3 bulan yang lalu

    Rakyat mendesak. Segera ungkapkan dalangnya!! Rizieq Bedebah juga harus dicabut kewarganegaraannya!

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 3 bulan yang lalu

    coba di negara ini ada hukum pancung atau gantung, kan lebih greget liat para manusia un-faedah itu dihukum

  • Dwie Stiyawan
    Dwie Stiyawan 3 bulan yang lalu

    Ayoo tangkap dalangnya pak!!

  • Sulistiyana Widihastuti
    Sulistiyana Widihastuti 3 bulan yang lalu

    Kok kasusnya hampir sama DG g 30 s pki ya.. 😭😭
    Smga Indonesia segera damai Dan aman kmbali
    Dan sgera terciduk dalang kerusuhan 21 22 mei kemarin..

  • Robert Harp
    Robert Harp 3 bulan yang lalu

    Nyawa manusia adalah terendah 5 jutaan... mahalan iPhone or smart phone yang lain... Bento sialan...

  • Lukman Hadi
    Lukman Hadi 3 bulan yang lalu

    COBA KASUS NYA NOVEL DI UNGKAP DALANG NYA BOSSS......BISA APA ENGGAK. SEBAB KASUS LAIN CEPAT SKALI...PETIR AJA KALAH CEPAT NYA MENANGKAP....MAKASIH MAAF KLAU SALAH KATA

  • YOAKE13 YT θ‡ͺ
    YOAKE13 YT θ‡ͺ 3 bulan yang lalu

    pembunuhan berencana hukuman MATI ada di UUD

  • FAHMI SUPARMAN
    FAHMI SUPARMAN 3 bulan yang lalu

    Itu politik dan TDK akan ada hukuman mati lihat saja nanti

  • FAHMI SUPARMAN
    FAHMI SUPARMAN 3 bulan yang lalu

    Kita TDK tau ini semua politik kalau seperti itu Prabowo ingat kasus 98 sampai skrg TDK di selesaikan kan

  • Ifabatou Sai
    Ifabatou Sai 3 bulan yang lalu

    Polusi negara..

  • Bambang Erfanto
    Bambang Erfanto 3 bulan yang lalu

    Sinetronnya cebonger ciamik sekali pantas mendapat piala Pencitraan

  • Muthy Coco
    Muthy Coco 3 bulan yang lalu

    SPKI jilid 2

  • d'Javu Nirvana
    d'Javu Nirvana 3 bulan yang lalu

    Pembunuhan pejabat negara spt cara2 biadab Pki saat peristiwa thn 65

  • Esra Simanjuntak
    Esra Simanjuntak 3 bulan yang lalu

    Klo dari bhs pak polisim perusuh yg menunggangi..artinya bukan dari 01 dan 02...mari kita tidak buruk sangka ,biar p polsi bekerja.😊

  • adi kustiadi
    adi kustiadi 3 bulan yang lalu

    Bravo polri ungkap provokatornya siapapun dia pasti skr lg gelisah ng enak makan ng enak tdr. Makan tuh kesombongan mentang2 byk duit.

  • Jhony Jhony
    Jhony Jhony 3 bulan yang lalu

    bener bener Sprti Isis ,, jika sdh jelas Mohon Hukum Mati / Langsung sja di.dor krna itu Sngt Keji

  • Nur Amin
    Nur Amin 3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah pilpres kemarin aku memilih jokowi , dan alhamdulilah menang. Insya Allah aman deh negara

  • Adang Herawan
    Adang Herawan 3 bulan yang lalu

    Buktikan dgn bukti yg akurat
    Jangan berpedoman pada pengakuan tersangka.
    Seseorang tidak bisa memastikan bahwa pengakuan itu jujur, begitu adanya.

  • Supandi oke
    Supandi oke 3 bulan yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • iam. muhammad ikhsan
    iam. muhammad ikhsan 3 bulan yang lalu +1

    Mana nih org2 yg pada ngedukung aksi 22 mei? Liat ini berita ajg dasar rakyat nasi bungkus yg gampang di pengaruhi

  • Donie Redwine
    Donie Redwine 3 bulan yang lalu

    2:06
    SKS + AR Quick extended Magz + Compesator + Vertical Grip + CheckPad + Scoope 6x

  • Rojul Syadid TV
    Rojul Syadid TV 3 bulan yang lalu +2

    Sumpah Dulu aku benci banget sama polisi, karena sering kena operasi, dan sering melihat polisi minum minuman Keras, semenjak demo 22 mei, sikapku berubah drastis dari bencinya GK ketulungan, sekarang jadi cinta GK ketulungan, semangat bapak polisi, rakyat bersamamu,tetap waspada di mana pun kau berada, semoga Allah melindungi, Dan aku tahu di balik semua ini, dan polisi pasti sudah tahu dalang semua ini, cari bukti yg banyak pak Dan seret dia di penjara, mudah mudahan pengikut mereka cepat sadar.

  • Gerry Michael
    Gerry Michael 3 bulan yang lalu

    PKS dibalik ini semua pak Polisi. Mereka gunakan politik propaganda Victim. Masih ingat ketika mereka mengklaim bahwa ketua mereka hampir ditembak? Saya yakin mereka sendiri pelakunya.. Bubarkan PKS!

  • Raja Minyak
    Raja Minyak 3 bulan yang lalu

    Iki kitok e tomy suharto. Dibalik layar

  • EX-KHO Channel
    EX-KHO Channel 3 bulan yang lalu

    PKI ala soekarno Pelaku Kemajuan Indonesia. PKI ala soeharto Pelaku Koruptor Indonesia

  • EX-KHO Channel
    EX-KHO Channel 3 bulan yang lalu

    Orba biadab

  • Membela siMiskin
    Membela siMiskin 3 bulan yang lalu

    Jgn ViDEO yg baiknya aja ya yg di siarin. Sosmed sama Media jgn di BUNGKAM. seseorangnya siapa.

  • mizi mizi
    mizi mizi 3 bulan yang lalu

    Kalu tokoh yg merencanakan tertangkp Pasang di depan gedung KPU di ikat di depan di sediakan batu batu suru rakyat yg lewat nimpukin hhhhhhy seru tu

  • Alan Eltc
    Alan Eltc 3 bulan yang lalu

    Kok bapak bisa tau????

  • bolobolo bolo
    bolobolo bolo 3 bulan yang lalu

    Hebat ya Pak polisi...kyknya lebih hebat Dr cia atau fbi... Mrk Aja gagal buat mencegah wtc di bom

  • leonardorizka perdana
    leonardorizka perdana 3 bulan yang lalu

    Hayoo tebak siapa yg mau ke luar negeri abis ini

  • riki jones
    riki jones 3 bulan yang lalu

    ringkus pak kita masyarat Indonesia dibelakang Bapak

  • Waimin Giyamti
    Waimin Giyamti 3 bulan yang lalu

    Bravo POLRI dan TNI
    Rakyat mendukungmu
    Semoga dilindungi Allah swt sehingga bangsa indonesia menjadi temtram

  • Ms Jumrotin
    Ms Jumrotin 3 bulan yang lalu

    klau g group wowo sopo jal... seng g percoyo lmbga surve kan bgian wowo... hayo hayo

  • Muhammad Abyzard
    Muhammad Abyzard 3 bulan yang lalu

    Tangkap elit pki kubu 02 beserta gerwan gerwaninya

  • semar mesem
    semar mesem 3 bulan yang lalu

    Klau ketangkep semuanya tolong pk polisi dihukum tembak mati saja

  • Otong DonKing
    Otong DonKing 3 bulan yang lalu

    Mantap tuhh intelnya

  • Kartini Yeni
    Kartini Yeni 3 bulan yang lalu

    Ya allah lindungi lh indonesia dr orang 2 jahat. Semoga bpk polisi cepat siapa dalang ny

  • Gitta Santoso
    Gitta Santoso 3 bulan yang lalu

    Sikat habis pak polisi πŸ‘

  • Service Chrome
    Service Chrome 3 bulan yang lalu

    Ada 4 orang sasaran mau dibunuh analisa saya 1.Adian Napitupulu,2. Yuniarto Wijaya,3.Wiranto,4.....Misteri .Hukum mati aja perusuh sekalian pimpinannya 1.Prabowo 2.Amien Rais 3.Hutomo Mandala Putra

  • Aning Dwiyan
    Aning Dwiyan 3 bulan yang lalu

    BRAVO PAK POLISI & KAPOLRI..
    Tangkap & penjarakan seberat" nya karna bikin kerusuhan yg meresah kan masyrakat...
    Benar" manusia tak punya hati merka yg merencanakan pembunuhan berencana!!

  • Selamat Bos
    Selamat Bos 3 bulan yang lalu

    Usut sampe tuntas

  • Service Chrome
    Service Chrome 3 bulan yang lalu

    02 pasukan bajingan

  • Panggil Mono
    Panggil Mono 3 bulan yang lalu

    Pak beritahu siapa dalangnya, biar kami masyarakat yg menciduk itu orang bikin rusuh saja dinegeri tercinta ini

  • Osten Ompusunggu
    Osten Ompusunggu 3 bulan yang lalu

    Diusut sampai akar akarnya pak polisi....

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ,BRAVO ,TNI POLRI ,Tnggkp dn tmbk mati smua yg trlibat ,Karena dia juga mau mmbunuh ,ALLAH TDK TDUR ,BRBLIK KE DIRINYA SEMUA AMIN

  • Umi Laras
    Umi Laras 3 bulan yang lalu

    Hukum mati sjh lbh baik.sembarangan kelompok setan jg ibliss kau

  • Arien Arranggha R R
    Arien Arranggha R R 3 bulan yang lalu

    GANYANG DALANGNYA..!! JANGAN BIARKAN LOLOS DARI JERAT HUKUM

  • Lucy Siana
    Lucy Siana 3 bulan yang lalu

    Selamat Malam Kompas TV dan semuanya terima kasih Kompas TV News nya CERDAS selalu Tampil PRIMA penyiar nya cantik dan handsome semua nya love you.
    Ya TUHAN KASIHANILAH BAPAK2 BIJAKSANA NKRI kami yang SUNGGUH2 mengabdi kepada Nusa Dan Bangsa, lindungi juga POLRI DAN TNI sejati NKRI kami bekerja KERAS MEMBELA NKRI TERTINDAS DARI PENINDASAN PEMBERONTAK PENGHIANAT yang coba2 MENINDAS RAKYAT NKRI SENDIRI, lindungi RAKYAT INDONESIA DARI segala bahaya ya TUHAN dengar doa kami semoga Rakyat Dan NKRI kami Selalu dalam lindungan Tuhan Amin. Love you Bapak POLRI sejati NKRI KITA πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • bayu samudra
    bayu samudra 3 bulan yang lalu

    Ndang di ciduk pakk

  • Hendi Nafida
    Hendi Nafida 3 bulan yang lalu

    Maju terus TNI/POLRI tangkap aktornya....

  • Andy Law
    Andy Law 3 bulan yang lalu

    Buruan di tangkap pak pendana dan otak intelektualnya biar rakyat tahu siapa sbenarnya yg benar dan salah

  • Erna Erna
    Erna Erna 3 bulan yang lalu

    Tangkap dalangnya hukum mati

  • Xiaomi Oke
    Xiaomi Oke 3 bulan yang lalu

    Stop kegaduhan mari bergandeng tangan utk indonesia raya

  • Ramerank Men
    Ramerank Men 3 bulan yang lalu

    Woii polisi yg kalian ributkan mslh ada yg mengancam ,tp anak kecil yg kalian tembak gak kalian urus dasar plisi gak becus ...ini tv kompas juga mau nyiar brita ntut kyk gitu !!

  • MAYA ADRYANI
    MAYA ADRYANI 3 bulan yang lalu

    Ya allah berikan keselamatan kebada orang2 yg baik

  • Surty 25
    Surty 25 3 bulan yang lalu

    Sangat kejam,biadab dalangnya ini,smoga kbalik sndrinya yg kbunuh