GOKIL!! MUKBANG 12 BUNGKUS MIE SEDAP KOREAN SPICY CHICKEN TERBARU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2019
  • Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    Tanboy_kun
    tanboykun/
    Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 367

  • Claudia Mahardika
    Claudia Mahardika 46 menit yang lalu

    Dia yg makan aku yg ngiler smpe jdi kepengen ๐Ÿ˜‚

  • Anantha Dhenys
    Anantha Dhenys 47 menit yang lalu +1

    Bang

  • Anantha Dhenys
    Anantha Dhenys 49 menit yang lalu +1

    Bang makan boncabe lepel 30 5 buah di makan sambil pake mi samyang

  • azka pratomo
    azka pratomo 2 jam yang lalu +1

    Siapa yang ngerasa kalo sumpit bang tanboy kayak sama dari dulu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alfasyahrin Fasya
    Alfasyahrin Fasya 3 jam yang lalu

    Ya allah amubang aa kuat ya

  • Ramdhan Aurizki
    Ramdhan Aurizki 3 jam yang lalu

    PEDESAN YANG AYAM GEPREK GUE MAKAN INI BIASA AJA MALAH LEBIH PEDES YANG AYAM GEPREK

  • salsabila caca
    salsabila caca 3 jam yang lalu

    Perasaan kak tanboy kun itu makan se baki gk ada perubahan tuh di badan nya๐Ÿ˜‚ maaf kak tanboy kun zheyeng aku cmn becanda ๐Ÿ˜ญ

  • gung ayu spam
    gung ayu spam 3 jam yang lalu

    Aku makan itu sampe nangiss

  • BW Project
    BW Project 3 jam yang lalu

    Sini juga ada bang๐Ÿ‘‡
    idclips.com/video/KITHXSKdigw/video.html

  • Suryadi adi
    Suryadi adi 4 jam yang lalu

    Gk sekali mkan itu, pkek jeda gg edit

  • Andieni Lorenza
    Andieni Lorenza 4 jam yang lalu

    nanti kalau sakit perut gimana itu

  • Steve Arya Putra Hartono
    Steve Arya Putra Hartono 4 jam yang lalu

    Semoga perut Abang ngak meledak ya

  • almeera shary
    almeera shary 7 jam yang lalu

    Congok amat si bg.... Hadehhhh

  • Heryanti 45
    Heryanti 45 7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Super Gamer 56
    Super Gamer 56 8 jam yang lalu +1

    King of mukbang Indonesia yaitu tanboy kun

  • Indah Indah
    Indah Indah 11 jam yang lalu

    Kalau makan dia tdk bisa nikmatin langsung abis

  • rahmat ramdan
    rahmat ramdan 16 jam yang lalu

    Ngeri lihat mie sebanyak itu

  • Melly Robhy
    Melly Robhy 18 jam yang lalu

    Makannnya 1 suap 1 bungkua mie ahhahaha

  • Dara Aulia Syafitri
    Dara Aulia Syafitri 18 jam yang lalu

    Mukbang mie sbnyk itu gilssssss , makanlah sekenyangnya jngn memaksa harus makan bnyk, perut juga bisa ngeluh nnti klo dia udh ga kuat nahan :) jaga kesehatan itu mahal

  • Arnita tanjung
    Arnita tanjung 18 jam yang lalu

    1 bungkus cuma 2 suap ๐Ÿ˜„

  • Dita Difi
    Dita Difi 19 jam yang lalu

    Dia ngaduk mie 12 bungkus bisa bat dah, lah gua sebungkus aja keribetan

  • Yusman Nahabiah
    Yusman Nahabiah 20 jam yang lalu

    Tiap suapan selalu baca bismillah... Salut

  • Bangtan Story
    Bangtan Story 20 jam yang lalu

    MIE NYA SIWON OPPA KWKWKW:V

  • Juliana fatma amran
    Juliana fatma amran 20 jam yang lalu

    Ingat seokjin liat panciny๐Ÿ˜—

  • drugsfaxx
    drugsfaxx 21 jam yang lalu

    Babng mkn mie samiyang sama abon cabe lv 30

  • Novelino Hyuga
    Novelino Hyuga 21 jam yang lalu

    bangsaya mau nanyak itu perut apa sumur banyak banget makan

  • novita indri
    novita indri 21 jam yang lalu

    menurutku mie sedap korean ini malah rasanya hampir sama indomie yang rasa mi aceh ๐Ÿ˜“ tp enak juga sih

  • Andikaa Din
    Andikaa Din 22 jam yang lalu

    Bang makan daging tikus bang๐Ÿ˜‚

  • Ronaldi Simarmata
    Ronaldi Simarmata 23 jam yang lalu

    Perut atau gentong

  • nama anda heri
    nama anda heri 23 jam yang lalu

    Lambung lo terbuat dari apa bang??

  • ANDI ABU BAKAR
    ANDI ABU BAKAR Hari Yang lalu

    Pancinya pink bang

  • HAIKAL 1554 dan ibu Enggar rahayu

    Bang abang mesti selalu olahraga

  • Diah Mriza
    Diah Mriza Hari Yang lalu

    dia 12 bngks .. sy 2 bungkus.. kok susahan sy ngbisin 2 bungkus dbnding dia yg 12 bungkus.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • dita amelia
    dita amelia Hari Yang lalu

    Maap mau nanya dulu pas pembagian lambung taNboy kun dapet lambung yg paling dalem yak perasaan liat dia kaya kagak ada kenyangnya hahahha

  • MEITA MEITA
    MEITA MEITA Hari Yang lalu

    Gila ,sedus

  • Luthfi Aryadinata
    Luthfi Aryadinata Hari Yang lalu

    Jinjja Pedass!!

  • Irwan Hexsa
    Irwan Hexsa Hari Yang lalu

    DALAM ISLAM APA YG BERLEBIHAN ITU TIDAK BAIK...MIKIRRR!!!! BODOH YG KOMEN MALAH DI DUKUNG...

  • Ricky Andrean
    Ricky Andrean Hari Yang lalu

    Anjay gw makan dua bungkus aja serasa perih perut gw

  • Ricky Andrean
    Ricky Andrean Hari Yang lalu

    Anjay gw makan dua bungkus aja serasa perih perut gw

  • Ansyari Ansyari
    Ansyari Ansyari Hari Yang lalu

    Frontal gaming

  • Mimin Mintawati
    Mimin Mintawati Hari Yang lalu

    Sekali lahap satu bngkus mie kyaknya itu ๐Ÿ˜

  • MuhammadThePeacemaker ahmed

    Indomie has left the chat.

  • Han Seungwoo
    Han Seungwoo Hari Yang lalu

    bang lain kali makannya yang bener ya suapannya jangan terlalu besar mungkin ga cuma saya yang ngerasa jijik ngeliatnya maaf ya bang cuma saya kalo liat abang makan dengan suapan sebesar itu jadi jijik gimana gitu liatnya

  • Yurizqha Fadlilah
    Yurizqha Fadlilah Hari Yang lalu

    Cobain juga mie selera pedas goreng nampol bang, ga kalah jg pedesnya๐Ÿ‘Œ nampoolll

  • Kenzie Farizal
    Kenzie Farizal Hari Yang lalu

    Jls enak mie sdp gua jg sk bng enk banget apa lg kl d tmbh kn toping sprt tlr sayur tmn

  • Ayuni Pramudya
    Ayuni Pramudya Hari Yang lalu

    Bang gak sakutperut tu akumakan 2 bungkus langsung kayak mau pingsan๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Vita Rani
    Vita Rani Hari Yang lalu

    Aku liat hansol aja udah geleng2. Dia makannya banyak. Ternyata ada yang lebih banyak lagi

  • Anik Kotus
    Anik Kotus Hari Yang lalu

    waaaahhh,, kayaknya itu sekali nyuap 2 bungkus masuk.. aku kok ngeri yah liat makan mie instant segitu banyak,, takut bang kun kenapa-napa.. semoga bang kun sehat selalu ,, Aamiin ...

  • viva channel
    viva channel Hari Yang lalu

    Berapaa kali dia baca doa gaess,pas mo makann bacaa pass mo nyuapp baca

  • Elsa Putrii
    Elsa Putrii Hari Yang lalu

    Kayanya ngga begitu pedes ya? Soalnya tanboy kun kalo makan pedes bakalan lebih heboh dari ini wkwkw ini muka kaya masih santuy walaupun udah usap-usap kringet ..

  • Republic Anonymous Indonesia

    sayang ya gak pedes harusnya cabenya 10

  • irsa ikamala
    irsa ikamala Hari Yang lalu

    Bang..? Emang kalo makan kek gt mulu gak penyakitan?๐Ÿ˜‚

  • Chabashira Tenko 4 Lyfe
    Chabashira Tenko 4 Lyfe Hari Yang lalu +3

    Menurut w ini g ada pedes"nya, pdhl udh makan 8 mie sekaligus

  • Javin Official
    Javin Official Hari Yang lalu

    _Abang Kenyang_
    *Kita Lapar*

  • Nadya Rahma
    Nadya Rahma Hari Yang lalu

    Bang tamboy pedes pedesan demi ini mangkanya kita harus subras

  • Eka Febriana
    Eka Febriana Hari Yang lalu

    Gua nntn sambil makan baso ๐Ÿคฃ

  • syira chia
    syira chia Hari Yang lalu

    1 suap = 1 bungkus mie ๐Ÿ˜ฑ

  • Ida Singgih
    Ida Singgih Hari Yang lalu

    Semoga anak ini selalu sehat..

  • Rina 09
    Rina 09 Hari Yang lalu

    Yang suka makan mie like ya

  • Krisna.wardani Saefulll
    Krisna.wardani Saefulll Hari Yang lalu

    Ajak sya mkn kakak