Istri Ahok, Puput Nastiti Devi, Hamil?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2019
  • KAPANLAGI.COM - KLovers,
    Beredar foto-foto Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dengan perut terlihat membuncit. Benarkah keduanya sedang menanti momongan?
    Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di Channel IDclips KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers
    MORE VIDEOS ►
    idclips.com/user/KapanLagicomVideovideos
    Produced by www.kapanlagi.com/
    KapanLagi Youniverse
    ---
    SOCIALS:
    Twitter ► bit.ly/1RzfLZg
    Facebook ► bit.ly/1TduM5f
    Instagram ► bit.ly/1Uwkrms
    Google Plus ► bit.ly/1UwksXK
    #Kapanlagi #Ahok #BasukiTjahajaPurnama
  • HiburanHiburan

Komentar • 40

  • Alma P.
    Alma P. 9 hari yang lalu

    Lu Yang selingkuh ....malah nuduh bu Vero yg selingkuh....dasar ahokkkk......gila tinggalin keluarga

  • wina hakiki
    wina hakiki 11 hari yang lalu +2

    nama nya juga dah sah nikah jd istri nya biarin dong hamil..noh klo belum nikah terus hamil itu di pertanyakan

  • Rebecca Ersa
    Rebecca Ersa Bulan Yang lalu +2

    Selamat buat BTP... kiprah dan sepak terjangmu utk kemajuan negri ini tetap dinanti... Jesus love you

  • I am Me
    I am Me Bulan Yang lalu

    perempuan sundal tak guna

  • Nadia Beda
    Nadia Beda Bulan Yang lalu +4

    Ahok yg sekarang bukan Ahok atau Pak Ahok yg dulu lagi .... banyak orang tahu itu dan sebagian besar TIDAK RESPECT LAGI sama yg namanya ahok btp ... jatuh dalam perzinahan, sulit bertobat ... bejat moral. ... kalau pun dijadikan pejabat sih ... bisa bisa saja tapi percuma .. tidak ada nilai respect-nya. Pimpin keluarga saja tidak becus ... mau coba pimpin orang? .. hah...

    • infamous sheep
      infamous sheep 4 hari yang lalu

      Sabar pak ahok cuma tuhan ysng bisa menghakimi semoga anak nya pak ahok yang akan lahir ini yang akan menjadi pemimpin d negeri karena rencana kita bukan rencana tuhan amien

  • Nadia Beda
    Nadia Beda Bulan Yang lalu +3

    Ini sih bukan istri tapi ... istri istrian . Si ahok btp ternyata bejat moral, ... si ahoklah yg jelas jelaa terbukti SELINGKUH dan menghianati cinta suci istri sah dari masa mudanya yg mereka dulu berjanji dihadapan Tuhan (ingat!! DIHADAPAN TUHAN) apa yg diucapkan? Apa yg sudah dipersatukanNya tidak boleh diceraikan manusia... hanya maut yg memisahkan.

  • Baby Sultana
    Baby Sultana Bulan Yang lalu +3

    Netizen maha benar dg segala cocotnya kayak diri sdh paling benar....jodoh itu tdk bs disalahkan secara materi walopun tdk menikah dg BTP puput tetaplah memiliki penghasilan tetap. Sirik aja ente2 dg kehidupan org lain, Vero sdh bs menerima kenyataan knp lu pada gak bs move on. Emang ente2ini tuhan yak yg bs merubah dan menentukan jodoh, hidup dan mati seseorg........ instropeksi diri tuh apa udah bener. Biasanya kalo suka nyinyir kehidupan pribadinya jg gak jauh2 dr sampah🤣

  • Mbah Bambang
    Mbah Bambang Bulan Yang lalu +3

    Ayooo masyarakat Tionghoa untuk menghilangkan Polemik antar etnis Tionghoa harus mulai melakukan Asimilasi nikah campuran masyarakat Tionghoa nikah dengan. Rakyat pribumi bangsa Indonesia suku suku di Indonesia, banyak yg cantik, seperti Puput Devi Nastiti kawin dengan Ahok BTP, ,Walisongo banyak yg kawin dengan wanita Tionghoa,

  • Gita Hapsari
    Gita Hapsari Bulan Yang lalu +3

    satu kata saja MUAK ..apalg sm yg cwe.murtad demi materi ..yuhhhb bngt

  • Isdiyanti Isdiyanti
    Isdiyanti Isdiyanti Bulan Yang lalu +2

    egp. perempuan pelakor. jelek.

  • Mailiana Setiawan
    Mailiana Setiawan Bulan Yang lalu +6

    Ahok yg lbh tau mn yg terbaik dan mn yg bs membt dia bahagia.aku sll mendoakn pk ahok dan klrg brnya langgeng dan bahagia sll diberkati Tuhan Gbu👍

  • Andika Purnama
    Andika Purnama 2 bulan yang lalu +10

    Sudah tidak respek lagi sama ahok. Mulutnya tetap ember.

  • putri
    putri 2 bulan yang lalu +7

    La di dalam ketemunya hanya puput aja, melayani karena tugasnya digaji untul melayani kebutuhan ahok.

  • ABG C
    ABG C 2 bulan yang lalu +5

    Berita ga bermutu

  • power pocky
    power pocky 2 bulan yang lalu +8

    Ahok nikah dengan perempuan asal ada lubang puki..tapi perempuan yg dinikahinya itu otaknya kecil dan rendah moralnya...agar bisa ditakluki Ahok.Ahok yg diktator @kuku besi

    • sherly wong
      sherly wong 11 hari yang lalu

      Yg kawin dia, yg repot koq km haha yg ada malah km ikutan berdosa krn ngatain dan sumpahin org

    • Ewew Misuna
      Ewew Misuna 18 hari yang lalu

      Miris bro yang perempuan bisa kaya gitu karena cinta, semoga anak2 kita selalu di jaga akan keyakinan kita sebagai muslim sampai mati..

    • power pocky
      power pocky Bulan Yang lalu

      @Mailiana Setiawan saya tidak akan mendoakan yang terbaik buat Puput..Saya lebih kasihan dengan Nathania dan Daud...Malahan saya berharap agar Tuhan memberi kesedaran dan karma untuk Puput

    • Mailiana Setiawan
      Mailiana Setiawan Bulan Yang lalu +1

      power pocky wik comennya sadis amat.kt doakn yg terbaik dan istrinya puput smg langgeng bahagia sll dunia akherat.lbh baik mendoakn yg baik krn mrk jg mnsia ht dan prsn.klo dibalik kt yg gtkn akan skt tmbh dosa klo kt menghina dan menghujat org.

  • power pocky
    power pocky 2 bulan yang lalu +9

    puput bukan isteri ahok tapi wanita simpanannya

  • Jero Tanaos
    Jero Tanaos 2 bulan yang lalu +3

    Gerakan tipis ini orang tau satu ni....kluar sel lapas gas hbs mau jadi na jadi sdh.

  • Ciki Bona
    Ciki Bona 2 bulan yang lalu +8

    Hala nikanya g jelas tahu2 hamil apaan itu kok g malu ya yg nama nya ahok dan babunya yg hidung pesek hiiiii jijik aku lihat pelakor
    Heiiii ahok lu jangan naik mimbar di samarinda udah g laku lu g usa sok bisa nasehati jemaat janga mbodohi jemaat GRII jangan sok suci lu itu sdh bikin malu umat kristen masuk aja di nerakà pasti lu diterima hahaha

    • infamous sheep
      infamous sheep Hari Yang lalu

      Sabar pak Ahok enggak usah d baĺas hanya tuhan yang berhak meng hakimi tuhan yesus memberkatimu amien

    • Stenli Adristo Laohan Stenli
      Stenli Adristo Laohan Stenli 2 bulan yang lalu +1

      Gua curiga ama lu bro,ko situ yg sewot yaaa,hahahaha,mikir bro,hidupluh aja nggak prnh tuh Pak ahok sindir2.

    • power pocky
      power pocky 2 bulan yang lalu +2

      @Kezia Artarichda Phylia ya.janji ada lubang vagina...lagi kecil otaknya lg bagus ditakluki...

    • Kezia Artarichda Phylia
      Kezia Artarichda Phylia 2 bulan yang lalu +1

      ihh jgn gt dong kak, mungkin beliau emg pengen menikah tanpa diketahui/diliput media. lagipula juga kakak knpsi terlalu menghakimi sampe blg pantesnya masuk neraka? Tuhan aja tetep mengampuni 2org yg berzina yg dilempari batu sama warga kota dan Tuhan sendiri blg kalo emg ada warga tsb yg gaberdosa silakan lempar, tapi gaada kan kak ternyata satu pun. kita2 kan juga sama2 berdosa dan gapantes, yg bikin kita pantes kan Tuhan kak. semoga senantiasa kakak bisa mengolah emosi yg lebih baik☺

  • Tien Kartinah
    Tien Kartinah 2 bulan yang lalu +5

    Mamanya ahok mn kok diem aja dah dpt cucu baru tersayang.

  • aries debora
    aries debora 2 bulan yang lalu +2

    Ahok...tancap gas terus ya😂😂

  • Ama Lek
    Ama Lek 2 bulan yang lalu +2

    Nikanya 29 Januari klw gak slah

    • power pocky
      power pocky 2 bulan yang lalu +2

      @Ciki Bona emang selera ahok rendah nikah dengan perempuan asal ada puki.ada puki bermoral rendah dan otaknya kecil agar Ahok jadi diktator

    • kartika 1
      kartika 1 2 bulan yang lalu

      @Ciki Bona dasar Amoy sungkawang .mulut nya ember

    • Ama Lek
      Ama Lek 2 bulan yang lalu

      @Ciki Bona lalu anda itu majikan ya

    • Ciki Bona
      Ciki Bona 2 bulan yang lalu +3

      Mana bisa nikanya terahir wong ahok laki2 hidung belang dasar selerah rendah sama babu aja mau apa tahan g nika lagi

    • Ama Lek
      Ama Lek 2 bulan yang lalu

      @Mariaangelina14 jadi gt ya mba

  • cewek solo
    cewek solo 2 bulan yang lalu +2

    nikahnya kapan

  • Umir Umi.r
    Umir Umi.r 2 bulan yang lalu +5

    Kapan pak Ahok nikah pada waktu pak Ahok bebas dari mako brimob pak Ahok langsung menikah.... slamat pak Ahok ibu puput hastuti depi 👄😍😘👍🙏

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 2 bulan yang lalu +3

    Kpn ahok nikah

  • Destuju's Familly
    Destuju's Familly 2 bulan yang lalu +2

    Firts