Bocor Alasan Prabowo Sebut Warga Boyolali Miskin

Bagikan
Sematkan

Komentar • 117

  • Anggono Broto
    Anggono Broto Bulan Yang lalu

    Bocor pak.. Wkwkwkwk.. Mulut mu bocor yo pak

  • Rini Yati
    Rini Yati Bulan Yang lalu

    Tak terlupakan di hti pidato calon presiden Ini buat warga Boyolali.....ajari kita untuk menghormati bpk ???????

  • Jamsiner Debataraja
    Jamsiner Debataraja Bulan Yang lalu

    prabowo sering masuk hotel mewah bintang 5, mungkin bawa emak emak yang bukan tampang boyolali.............ha......ha................

  • Zulkifli Gidion
    Zulkifli Gidion Bulan Yang lalu

    YANG GA MAU BAYAR PAJAK ITU MISKIN !!!!!

  • didik ajja18
    didik ajja18 Bulan Yang lalu

    Wes gak onok prestasine bocor pisan....

  • Hapiz Loris
    Hapiz Loris Bulan Yang lalu

    Saya ajha kalao pulang lalu Batam pasti saya ginap di hotel satu mlm itupun klo kehabisan tiket pesawat untuk hari tu.dan terpaksa nginap di hotel biar jadi kuli.

  • Alek Suganda
    Alek Suganda Bulan Yang lalu

    Bentar lgi musim hjn tmbh gede bocornya

  • Cahyo St
    Cahyo St Bulan Yang lalu

    CAPRES.....?ajur jum๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cahyo St
    Cahyo St Bulan Yang lalu

    Klo presiden ada rakyat miskin itu hrsnya diangkat spy rakyatnya makmur bknnya dihina.itu tdk pantas keluar dr mulut CAPRES.

  • Bambang Sutrisno
    Bambang Sutrisno Bulan Yang lalu

    Betul wowok kampanye kan jokowi

  • Niles Takarjanto Wambrauw
    Niles Takarjanto Wambrauw Bulan Yang lalu

    Tanda tanda gagal total plus stres

  • Yoland Nizar
    Yoland Nizar Bulan Yang lalu +2

    Jokowii oooo yeeee.
    Jatim.jateng.jabar
    Ayoo tolakk prabowoo.

  • Adi Candra
    Adi Candra Bulan Yang lalu

    Kasihan kader gerindra di boyolali pasti serba salah sama warga disekitarnya...hadeeh...

  • Koko Jam
    Koko Jam Bulan Yang lalu

    semua wrga boyolali sangat mampu nginap d htl jkt...seberapa mhl seee htl di jkt...belagu amat...mslhnya apa perlu..itu aja..

  • Bima Erlangga Erlangga
    Bima Erlangga Erlangga Bulan Yang lalu

    Apapun alasan anda...seorang CAPRES harus pandai memilih kata kata...tak asal jeplak....atau karena terlalu bernafsu berkuasa hingga kata kata yg tak pada tempatnya anda keluarkan....atau memang sengaja sindir JOKOWI...yg keturunan boyolali...yang ternyata reaksi masyarakat boyolali diluar dugaan anda....!! Jadi pak...semua ini buah dari perbuatan dan sikap anda beserta pendukung koalisi ...yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan....

  • Firman Adit
    Firman Adit Bulan Yang lalu

    ngomong aja gk pernah d pikir apalagi entr klo jd pemimpin endingnya pasti sak penake dwe...sg susah +susah sg tertindas + nemen ...

  • Albert Wahyu
    Albert Wahyu Bulan Yang lalu

    Mayoritas rakyat Indonesia pilih pak Jokowi krn beliau sdh ada hsl kerja dan lgsg bs di mantfaatkan oleh rakyat.
    Lha kalao CAPRES ABADI YG ABAL2...
    IBARAT " KAMPRET DLM KARUNG "
    TDK JAUH SAMA DGN "PILKADA DKI"
    TDK ADA HSL KERJA SAMA SEKALI alias NOL BESAR emang dasarnya O'ON.
    CAPRES-CAWAPRES
    PRABOWO-SANDI PASANGAN SONTOLOYO, KERJANYA FITNAH, MENGHINA, SEBAR KEBENCIAN, HOAX DAN BNY YG LAINNYA.
    POKOK E ORA JELAS BLASSS...
    OJO DI PILIH....
    ABAL-ABALLL...

  • Salwa Aisy
    Salwa Aisy Bulan Yang lalu

    pili aja prabowo 2019

  • Mas Kin
    Mas Kin Bulan Yang lalu

    tiem kampanya Bpk Jokowi Makruf hebat seperti pak Bosan semakin banyak berbicara semakin mengkerucut pendukung Pak Jokowi Amin semoga pak Bosan semakin menggwbu gebu dlm kampanyanya siiip

  • Nina Ariana
    Nina Ariana Bulan Yang lalu

    Itu sdh sifat aslinya suka menghina orang lain yg artinya Dia merasa lbh dari segalanya ๐Ÿค”๐Ÿ˜ƒ

  • Begie Subagyo
    Begie Subagyo Bulan Yang lalu

    Emang mo kasi duit dan traktir mkn di htl nginep di hotel pak..

  • Sjali Jali pelan Ami
    Sjali Jali pelan Ami Bulan Yang lalu

    Km gk bs seperti pk JOKOWI oresident yg menghagai rakyat...miskin pk JOKOWI bs menyamai rakyat miskin... gk koar koer gk menfhina gk jijik walaopon d sawah pon pk JOKOWI jg nyebur ke Lumpur...

  • Jamin Hutahaean
    Jamin Hutahaean Bulan Yang lalu +1

    Capres yg satu ini blm pernah makan di warteg

  • Asri Gajahmada
    Asri Gajahmada Bulan Yang lalu

    Jakarta hadir bravo boyolali

  • hiro senyu
    hiro senyu Bulan Yang lalu

    Di maklumim kawan..
    Sbb si wowo betadine'y blm di minum..
    Jd mulut nya msh korengan..
    Hiiiiiiiiiiiiii... Jijik x yah..

  • Yunaey Heryana
    Yunaey Heryana Bulan Yang lalu

    Kenapa alasan itu tidak dibicarakan waktu itu juga kalau sudah Kepepet begini baru ngomong begitu ya kampret

  • Go Kill
    Go Kill Bulan Yang lalu +1

    Jxndral kxrdus yg grxsa grxsu sejak zaman batu. Trauma 98.

  • Agus Budiharto
    Agus Budiharto Bulan Yang lalu +1

    Ngomong ngawur karena kokean ngombe....kami org jawa asal boyolali hidup disumatra udh 3 generasi siap berjuang utuk p jkw..

  • Ryan Maulana Qp
    Ryan Maulana Qp Bulan Yang lalu

    Ngono yha ngono, ning yha aja ngono. Wong embuh tenane. Sing adem2 wae.

  • Jay Buthcy
    Jay Buthcy Bulan Yang lalu

    ini kan yg di sukai kampret, klo pidato gk perlu pke teks! hihihiiiiiiiiii,,,,,, makan tu pret mulutnya wowok,

  • Prya budiman
    Prya budiman Bulan Yang lalu

    Gayane cah.....cangcemmu sowek....#2019janganpilihprabowo

  • Budiono Budi
    Budiono Budi Bulan Yang lalu

    Maklum wong combloo abadii
    Gaa pernah minum susu emak
    Jadi stress.. Padahal enk l coy

  • Mese Kau
    Mese Kau Bulan Yang lalu

    Anak ingusan pun tau bahwa prabowo merendahkan warga boyolali...

  • Harith Zarfan14
    Harith Zarfan14 Bulan Yang lalu

    mampus kau wowo kurang ajar

  • Is Farida
    Is Farida Bulan Yang lalu

    Astagfirullahalaziim Astagfirullahalaziim Astagfirullahalaziim Astagfirullahalaziim

  • Sh Sarumpaet
    Sh Sarumpaet Bulan Yang lalu

    LIDAH orang ini memang TAK BERTULANG ......... !!! .... namanya saja Letjen KARBITAN mertua.

  • Awe Jaya
    Awe Jaya Bulan Yang lalu +1

    Politisasi pelintir silahkan lewat ..... kuat bahu membahu menuju Indonesia baru Indonesia Prabowo Indonesia Sandiaga Uno โœŒ coblos 02 Prabowo sandi โœŒ Ok

    • Awe Jaya
      Awe Jaya Bulan Yang lalu

      +Mulyani Kalisari Amin....๐Ÿ™

    • Mulyani Kalisari
      Mulyani Kalisari Bulan Yang lalu

      +Awe Jaya ,selamat pagi juga.sehat selalu.

    • Awe Jaya
      Awe Jaya Bulan Yang lalu

      +Mulyani Kalisari selamat pagi selamat beraktifitas ๐Ÿ˜€

    • Awe Jaya
      Awe Jaya Bulan Yang lalu

      +Dwiร  Lestari mantaap ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜hhhhh ..... iya Mbk tak Coblos 02 Prabowo sandi โœŒ Ok.

    • Dwiร  Lestari mantaap
      Dwiร  Lestari mantaap Bulan Yang lalu

      ogah coblos aja sendiri ....

  • Kiswatul Jannah
    Kiswatul Jannah Bulan Yang lalu +1

    Logika terbalik. Mknya jangan sk memutarbalikkan fakta.

  • mistia ma
    mistia ma Bulan Yang lalu

    Mau nglawak tapi nggk lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Arisanto Budiono
    Arisanto Budiono Bulan Yang lalu +2

    *_Wkwkkwkwk oleh pembaca nama Wowo malah diganti Wowo si Trump KW._* ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ
    #WowoTrumpKW

  • Noveni Sutiani
    Noveni Sutiani Bulan Yang lalu

    Emang ini negara mu

  • Nurdi Nurdi
    Nurdi Nurdi Bulan Yang lalu

    Walaupun miskin harta masarakat itu kaya hati tidak mungkin anda memberi semua rakyat menjadi kaya itu sudah rencana allah miskin atau kaya itu pasti ada

  • muhaimin satria
    muhaimin satria Bulan Yang lalu

    bocor bocor pempres pempers pempers mana,,,,,bocor

  • bambang prabowo
    bambang prabowo Bulan Yang lalu

    Om prab...di indonesia kentut saja bisa jadi..masalah ooom

  • Maryam maju terusss pak seumur hidup Maryam

    Nggak Kan ku pilih raimu nowo

  • Hakim Rafh
    Hakim Rafh Bulan Yang lalu +1

    prabowo presiden RI 2019....

  • petrus widiatmo
    petrus widiatmo Bulan Yang lalu +1

    Kepada orang Kebumรจn, pingin tidur dihotรจl mewah Jakarta korupsilah spt mas Topik, wkl ketua DiPer, monggo....

  • Nur Laila
    Nur Laila Bulan Yang lalu

    Terimakasih pak wowo....
    Salam โœŒ priode...
    #BOYOLALIdamai

  • Caroline Risty
    Caroline Risty Bulan Yang lalu

    Cebong Semarang lagi pindah tukang gorengan!

    • Ana Purwani
      Ana Purwani Bulan Yang lalu

      SEMARANG ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amink mdn
    Amink mdn Bulan Yang lalu +1

    Ni org klo jdi presiden jika da yg kritik wooo.....hilang tu kepala di sikat abis

  • andar komeng
    andar komeng Bulan Yang lalu +1

    Bocor.
    Patesan ditinggal bininya.

  • Painah Inah
    Painah Inah Bulan Yang lalu +2

    Mungkin wowo kurang obat'
    Jadinya erorrrr

  • Fendi Tan
    Fendi Tan Bulan Yang lalu +4

    jika kuli tak ada hutang....anda yang seoalah sok sok kaya tapi banyak hutang nya!!! maka anda lebih miskin dari seorang kuli...padahal ekonomi yg seorang kuli dia memberikan nafkah buat anak istri nya...dari hasil kerja keras mengeluarkan keringat...nah kalau yg korupsi kaya dari kumpulan bersama sama itu orang yg paling hina di dunia maupun akhirat!!! apakah di jamin dekat rumah atau kecamatan dekat rumah nya juragan kuda tidak ada yg melara??? rumah kuda nya boleh kah di masukin orang mana saja!!! hehehe

  • Kenneth Leoganda
    Kenneth Leoganda Bulan Yang lalu +2

    Pak jendral d kroyok rame2 d medsos ya? Kaciaaan d.

  • Wanti Miyarsih
    Wanti Miyarsih Bulan Yang lalu +5

    Kesalahan fatal

  • Haikal Chelsea
    Haikal Chelsea Bulan Yang lalu +4

    Tenggelamkan wowo kampret ini 2019

  • Cecilia Dwi apriliani syah. Hutagalung.

    SI WOWO INI BUKAN ORANG KAYA RAYA. HARTANYA JUGA HASIL RAMPOKAN MASA ORBA. LIHAT MUKA NYA AJA SAYA MAU MUNTAH.

  • Kiki Maharanie
    Kiki Maharanie Bulan Yang lalu +8

    anda pikir ini jaman nya mertuamu orang 2 pada takut .... please wake up from ur dream wish u never b R1 4ever go to heal is better place gusti ora sare

  • the wining soul
    the wining soul Bulan Yang lalu +3

    Wo masih banyak di luar sana yg hartanya berlipat2 lebih hebat dr anda tp mereka masih bisa jaga mulut

    • Edi Junaedi
      Edi Junaedi Bulan Yang lalu

      Jangan suruh jaga mulut ..mending suruh jaga.....

  • Mukri Santoso
    Mukri Santoso Bulan Yang lalu +2

    ini namanya penista boyolali

  • Soehardi Soehardi
    Soehardi Soehardi Bulan Yang lalu +5

    Wowo mulutmu adalah racunmu .

  • Nani Haryani
    Nani Haryani Bulan Yang lalu +6

    Orang kaya miskin hati

  • herman tongkol
    herman tongkol Bulan Yang lalu +5

    hehehehehe....bocor pak..??? hehehehe...sampeam sendiri juga wes bocor.....hehehehe pake no drop pak biar ga bocor bocor.

  • papi wajar
    papi wajar Bulan Yang lalu +4

    SAIKI PRABOWO PANTESE DICELUK ASU ORA WOWO TAPI SUASU

    • Susi Ana
      Susi Ana Bulan Yang lalu +1

      Wakile pantese diceluk KERRREK!!!

  • Darmin To
    Darmin To Bulan Yang lalu +4

    jkwi ttp no.1pilihan rakyat 1x lagi 2 priode kl ga ada yg lbh baik se umur hidup. .

  • Sujono Sujono
    Sujono Sujono Bulan Yang lalu +5

    Bocor terus lama" kosong jadinya ...NYUNGSEP...

  • Rittardo Sitompul
    Rittardo Sitompul Bulan Yang lalu +2

    Jaman skrg volume adzan atau magrib dll tdk perlu lagi harus sekeras kerasnya seperti 20 thn yg lalu atau lebih.
    Jaman skrg menyerukan orang utk beribadah juga tdk harus dgn sekeras kerasnya krn orang2 sdh tahu jadwal2.
    Jaman skrg menyerukan lewat SMS kemanapun itu bisa,, tidk perlu lagi adzan atau magrib dll sekeras kerasnya.
    Agama tdk mengajarkan sesuatu yg bersipat sekeras kerasnya,, mudahmudahanlah tidk ada lagi MELIANA ke 2.

    • Firman Adit
      Firman Adit Bulan Yang lalu

      +Agustin Rupiyani sampean kliru adzan itu panggilan untuk sholat...yg manggil bukan ALLAH ...adzan untuk mengingatkan kita sbgai umat muslim agar selekasnya menunaikan ibadah sholat...sholat itu sendiri untuk bekalmu nanti d akhirat...tinggal perbuatanmu yg membuat ALLAH senang itu apa...sering2lah mengucap ASMA ALLAH berdzikir saudaraku ....

    • Agustin Rupiyani
      Agustin Rupiyani Bulan Yang lalu +1

      Rittardo Sitompul kurang ajar kamu ya...aku pendukung jokowi tp adzan itu harus sekeras kerasnya krn itu panggilan Allah ngomong seenae dewe pasti kmu non muslim kan?

    • New Kids
      New Kids Bulan Yang lalu

      Alasannya apa om kok di larang adzan dengan kencang..??

  • KARDUS BEKAS
    KARDUS BEKAS Bulan Yang lalu +13

    Belum jadi presiden aja sering buat blunder ...gimn kl jd presiden...bisa bubar indonesia krn sering bikin blunder

    • Roh Mainur
      Roh Mainur Bulan Yang lalu +1

      Indonesia 2030 bubar jika prabowo yg pimpin

    • Ajie soko
      Ajie soko Bulan Yang lalu

      Hemmm..moga2 saja yg pilih wowo sadar diri kebuka mata hati nya..tdk lbh baik dr yg ada skrg..Pak.Joko wi
      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Bungga Bayuuu
      Bungga Bayuuu Bulan Yang lalu

      betulll .. 2030 indonesia akan bubar ...

    • Endang Tjaturini
      Endang Tjaturini Bulan Yang lalu

      Nah....itu dia. Klo ngga punya program hanya bisa blunder aja. Gmn mau adu program mau bagaimana nnt klo jadi presiden msh blm jelas. Jadi hanya bisa mencari keburukan2 saja. Semoga pakde maju terus biar indonesia jd negara yg maju

  • Singkong Indonesia
    Singkong Indonesia Bulan Yang lalu +24

    Maturnuwun mas wowo... Anda sdh menjadi jurkam nya tim jokowi, akhirnya 100% warga boyolali pilih Jokowi.
    Yesss... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Alek Suganda
      Alek Suganda Bulan Yang lalu

      Mantaaap brow

    • Endang Tjaturini
      Endang Tjaturini Bulan Yang lalu

      +Mr Supian .....betul bro mmg jokowi yg bikin jalan dmn2. Sampean kok pinter sih. Mmg pakde itu mr presiden yg ๐Ÿ‘

    • Jonatan Januar Pattisina
      Jonatan Januar Pattisina Bulan Yang lalu

      wkwkwk...masih ada saja yang mikir dengan kepala di bawah...atau dengan dengkul di atas..he he he...jadi inget Ahok..

    • Mr Supian
      Mr Supian Bulan Yang lalu

      Jokiwi yg membuat jalan kebobrokan negeri ini, terima kasih

    • Endang Tjaturini
      Endang Tjaturini Bulan Yang lalu +1

      Yes.....2 periode. Mmg pakde ngga ada yg ngalahin. Selalu pakde yg terdepan

  • Guntur Adi Prawoto
    Guntur Adi Prawoto Bulan Yang lalu +11

    Yo iki menungso junjungane kampret

    • Jonatan Januar Pattisina
      Jonatan Januar Pattisina Bulan Yang lalu

      he he he..bahagianya jadi cebong...setidaknya tidak berpikir dengan kepala di bawah....atau dengan dengkul di atas...wkwkwkwk...hidup cebong...jangan lupa bahagia...berwawasan luas dan berpikir merdeka....

    • Hakim Rafh
      Hakim Rafh Bulan Yang lalu

      Guntur Adi Prawoto oooo cebong gmna.....Esemka.

    • papi wajar
      papi wajar Bulan Yang lalu +2

      DUDU MENUNGSO NANGING ASU

  • Wiji Sunarko
    Wiji Sunarko Bulan Yang lalu +8

    Wowo...ngurus lambene ae gak isok...kok kate ngurus negoro...ngeri aku..

    • Kinanti Ramina
      Kinanti Ramina Bulan Yang lalu

      betuuul...ngurus rmh tangga sendiri juga gak becus,mau ngurus negara,MIKIIIR atuh wowo!!!

    • Tanti Kustanti
      Tanti Kustanti Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

    • Susi Ana
      Susi Ana Bulan Yang lalu +1

      Menungso cap op iki??

  • Putra Bulan
    Putra Bulan Bulan Yang lalu +5

    Hahahaha..... hilang 80%.....suara rakyat,

  • jamilah jamil
    jamilah jamil Bulan Yang lalu +4

    Coba klo di daerah sy kampanye penghinaan mungkin prabowo langsung ke Kantor polisi.

    • Edi Junaedi
      Edi Junaedi Bulan Yang lalu

      Mau di suruh bikin SKCK ya mbak?

  • Darwati Darwati
    Darwati Darwati Bulan Yang lalu +17

    Pak wowo anda orang yg beruntung banyak uang,,,
    Tpi ati ne rika miskin,,,alias kosong

    • Bungga Bayuuu
      Bungga Bayuuu Bulan Yang lalu

      betul sekali..

    • Arisanto Budiono
      Arisanto Budiono Bulan Yang lalu

      *_Si Trump KW kui gayane tok bae la, asline akeh utange ko. Kalo dia bilang kita miskin sebenernya dia lebih miskin dari kita. Lha gimana punya utang aja ga sanggup bayar koq_*
      #WowoTrumpKW

    • wongjoworailangjawane Awan
      wongjoworailangjawane Awan Bulan Yang lalu

      tul Skali , kaya harta miskin hati . Tabiat yg tak selevel bagi rakyat Indonesia , yg mayoritas kaya hati .

    • Darwati Darwati
      Darwati Darwati Bulan Yang lalu

      +the wining soul emang betul,, mba

    • the wining soul
      the wining soul Bulan Yang lalu +1

      Ga usah dipuji2lah org bgni kl masalh uang dan harta masih banyak diluar sana yg jauh lebih hebat kekayaannya Dr dia