Q & A - Jawara Tanah Jawa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Agu 2018
  • Perebutan kursi kepala daerah di Tanah Jawa telah usai. Berbagai pekerjaan rumah pun menanti para gubernur terpilih. Masyarakat menanti gebrakan dari Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Khofifah Indar Parawansa untuk pembangunan infrastruktur hingga pengentasan kemiskinan.

    Tonton selengkapnya juga di:
    1. bit.ly/2wGlQ2X
    2. bit.ly/2PuJ96N
    3. bit.ly/2MGCTMi
    4. bit.ly/2MIa421
    5. bit.ly/2wCiDk5
    6. bit.ly/2MJoPl5
    7. bit.ly/2PVDwiR
    8. bit.ly/2wAj0w7
    9. bit.ly/2MLJLYQ
    10. bit.ly/2PXtfmo

Komentar • 591

  • Darmaji Nugroho
    Darmaji Nugroho 2 bulan yang lalu

    Orang" hebat.

  • Sabar Santosa
    Sabar Santosa 3 bulan yang lalu

    jika semua gubenur di indonesia seperti beliau alangkah majunya negara indonesia kedepanya

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 3 bulan yang lalu

    2024 Pak Ridwan Kamil + Pak Ganjar Pranowo

  • Nur Ilahi
    Nur Ilahi 4 bulan yang lalu

    Luar biasa barat tengah timur kumpul jadi satu,,
    Seru juga ya itung itung shering dan akur,, semoga kalian sehat slalu bapak bapak dan ibu,,
    Lah kota kelahiran gw jakarta apa kabarnya woy,,
    Hahahaha,,
    Kayanya seru jg kolam nya ya wkwkwkwk sebelum di pindah itu kolam gw kaga bakalan pulang biar gw merantau terus seumur hidup,,
    Buat masyarakat jakarta selamat menikmati aja ya yang penting seiman,,

  • sigit prasetyo
    sigit prasetyo 4 bulan yang lalu

    kerja nyata...tidak banyak bicara...kerja nyata...jokowi semogga dapat membanggun negri pertiwi...gubernur,,bupati,,semogga bisa membanggun mental anak bangsa...generasi muda..

  • Akang Beben
    Akang Beben 5 bulan yang lalu

    Capres 2024 Ridwan Kamil Cawapres Ganjar pranowo menterinya khofifah.... Setuju??

  • kadar kristian
    kadar kristian 5 bulan yang lalu

    Ganjar calon RI 1 dan Ridwan Kamil RI 2 harapan tahun 2024

  • Tb.ADHITYA PERMANA
    Tb.ADHITYA PERMANA 6 bulan yang lalu

    Saya jujur z Pas Banget Dgn Ke.3 Pimpinan.Terpilih ini Emng Org" yg pas buat di daerah nya Masing".....

  • adhiyatna 19
    adhiyatna 19 6 bulan yang lalu

    Jawara tanah jawa for RI 1
    #satukansuaraindonesia
    #jokowi1kalilagi

  • Syahid Juang
    Syahid Juang 6 bulan yang lalu

    gak berani menghadirkan sari kubu 02 wkwkwk... RIDWAN KAMIL kan di teriakin PRABOWO, oleh bobotoh... wkwk

  • Efraim Kaneko
    Efraim Kaneko 6 bulan yang lalu

    Orang2 Hebatnya Indonesia

  • Muhammad Alvaro
    Muhammad Alvaro 6 bulan yang lalu

    Semoga 2024 pak ridwan kamil dan pak ganjar pranowo jadikan pasangan capres dan cawapres untuk indonseia adil makmur berikutnya spt pak jokowi... amin. yg setuju like ...

  • the hanjakal
    the hanjakal 6 bulan yang lalu

    Saya punya GUB KANG RIDWAN KAMIL 😘😘😘😘😘😘😘
    SALAM DARI CIANJUR

  • Stupid Architect
    Stupid Architect 6 bulan yang lalu

    Kalo capres duet akan lebih bagus seandainya menjadi capres keduanya saya jamin Indonesia tidak segaduh sekarang

  • Ayu Damara
    Ayu Damara 6 bulan yang lalu

    I wish u next be come RI 1 ....Indonesia butuh org" yg jujur ,krj krs n ora korupsi ora ngapusi

  • kang_RB project
    kang_RB project 6 bulan yang lalu

    Semenjak jokowi merakyat kayany jadi banyak pemimpin yang merakyat yang pro baik pada rakyat

  • Zeze Dannizze
    Zeze Dannizze 7 bulan yang lalu

    Tahun 2024, RI 1 Pak Ganjar Pranowo, RI 2 Pak Ridwan Kamil.

  • Yudi Suwandi
    Yudi Suwandi 7 bulan yang lalu

    Waduh,, jokowi squad nih

  • Chaliza Aprilia
    Chaliza Aprilia 7 bulan yang lalu

    Muda2" tp berprestasi

  • bad boy
    bad boy 7 bulan yang lalu

    Nyari versi full gak ada...

  • kosong kosong
    kosong kosong 7 bulan yang lalu

    Antara Pak Emil atau Pak Ganjar yg jadi presiden periode 2024-2029
    Persamaan Keduanya itu senang berinteraksi dengan rakyat kecil, walaupun suka di hujat karena interaksinya itu dan kebijakannya yang pro terhadap rakyat kecil

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama 7 bulan yang lalu +1

    Ya Tuhan berilah mereka bertiga kesehatan ...amiinn

  • Kiki Kiki
    Kiki Kiki 7 bulan yang lalu

    Bapak gubernur saya punya usulan.ini klw di trima looooo.
    Coba bukak lapangan krj untuk anak2 yg lulus sekola ttp blm punya pkrjan tetap.juga mereka punya keahlian tersendiri.saya orang bantumas.sawangan wetan.patik raja.maksud sy agar mrk terhindar dr kegiatn negatip.

  • Umi Sumianah
    Umi Sumianah 7 bulan yang lalu

    Orang cerdas pintar pasti pilih PK Jokowi sudah nyata kerjanya bukti keluarga nya sakinah mawadah warohmah amin2 yarobal alamin.

  • Girlfuck Peace
    Girlfuck Peace 7 bulan yang lalu

    Nah ginni kan adem liat yg santun bcranya lanjut semoga propensi2 lainy mnysul biar di cintai rkyty sehat sllu bu khfofifah pk gnjar bang emil

  • agus wahyudi
    agus wahyudi 8 bulan yang lalu

    3 Jawara Jawa pilihan terbaik yang siap memenangkan Jokowi..

  • ADI BLITAR
    ADI BLITAR 8 bulan yang lalu +1

    Semoga pak ganjar pranowo kelak jadi presiden.. Amin.. Guberku.. Jawa tengah gayeng

  • Riki Januardi
    Riki Januardi 8 bulan yang lalu

    3 bos cebong lawan 1 anies? kaga ngaruh,,wkwk
    udah tunjuk-tunjuk 1 jari sampe kram elektabilitas 01 kaga namba2, anie baru nunjuk 2 jari sekali elektabilitas 02 langsung naik 4%,,wkwk

    • Rio Rensima
      Rio Rensima 7 bulan yang lalu

      Bang kalau mau liat elektabilitas yang sebenarnya dimana sih? saya nyari nyari gak ketemu ketemu, dan itu kalo boleh tau data dari mana ya

    • DI REBES
      DI REBES 7 bulan yang lalu

      haaaa kmret tkut haaa

  • arrio reno
    arrio reno 8 bulan yang lalu

    Waah hati2 nih para host talkshow berita, kerjaan kalian bisa diambil kang emil nih hehehe...
    Ngalir banget jadi pembawa acara

  • Adipta Wahyu Ferdiansyah
    Adipta Wahyu Ferdiansyah 8 bulan yang lalu

    Salam 2 Periode!

  • adri tea
    adri tea 9 bulan yang lalu

    Jatim jateng jabar terbaik!!!

  • Yuni Formosa
    Yuni Formosa 9 bulan yang lalu

    Tya donk , ig y pak ganjar apa ya

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 9 bulan yang lalu

    Jawara Tanah Jawa untuk Jokowi ❤

  • Kiss Watty
    Kiss Watty 9 bulan yang lalu

    Orang2 hebatt dan jujurrr

  • bayu ramadhan
    bayu ramadhan 9 bulan yang lalu +1

    Liat Semarang dan bogor hari ini hujan badai.. Tanda alam semakin jelas.. Bagi partai politik pendukung penista Agama.. Istana Bogor pun di landa puting beliung.. Bersiaplah kalian menghadapi ajal kalian semua pendukung rezim yang zholim ini.!!

    • Anwar Koes
      Anwar Koes 7 bulan yang lalu

      gak usah bawa agama le komen. lu nya songong

  • Ivena Violensia
    Ivena Violensia 9 bulan yang lalu

    Jakarta bukan di Pulau Jawa? Kurang satu pak gubenurnya ehe

  • robby gamali
    robby gamali 9 bulan yang lalu

    Kang Emil Mau Apa Jadi Presiden RI 2024 sama Pak Erick Thohir

  • Agi Ansyah
    Agi Ansyah 9 bulan yang lalu

    Dki mana??

  • Rizky Zulkurniawan
    Rizky Zulkurniawan 10 bulan yang lalu

    DKI Jakarta kota terbesar, termaju, termodern, teristimewa.. tapi terpolos rakyatnya

  • Wastiri Cahaya
    Wastiri Cahaya 10 bulan yang lalu

    Suatu saat di antara ber3 ini smoga mjadi ri

  • Rayen Modesty
    Rayen Modesty 10 bulan yang lalu

    3 Tokoh Para Jawara Tanah Jawa Idolaku 😍

  • Nani Setiawan
    Nani Setiawan 10 bulan yang lalu

    sangat bangga punya pepinpin P Ridwan kamil & P Ganjar prawono

  • Winda Setiyarini
    Winda Setiyarini 10 bulan yang lalu

    masi ada lg pak ahok

  • sukma jenong
    sukma jenong 10 bulan yang lalu

    Moga moga pak Rindwa KamiL jadi presiden RI 2024..... Amin

    • Prof. Sugiono
      Prof. Sugiono 10 bulan yang lalu

      wakilnya pak ganjar atau bu risma

  • anton satrio
    anton satrio 10 bulan yang lalu

    jelas pulau jawa aman dan sejahtera amin

  • Arif Rizal
    Arif Rizal 10 bulan yang lalu

    #$÷€bpak Ahoknya mna.... 😍😍

  • Maia Moon
    Maia Moon 10 bulan yang lalu

    pa ridwan gubernur sayah sehat selalu pa

  • Suwarno Bhumi
    Suwarno Bhumi 10 bulan yang lalu

    Calon calon successor Jokowi. Insha Allah saya siap berada dibelakang anda untuk pemilu 2024-2029

  • Eggy Prihardi
    Eggy Prihardi 10 bulan yang lalu

    Bapak ridwan kamil dan bapak ganjar pranowo, cocok kalau jadi presiden dan wakil presiden tahun 2024.

  • Erick Saputra
    Erick Saputra 10 bulan yang lalu

    semangat y pak.. moga menjadi sifat pribadi yg baik.. amiiin

  • cah ndeso cah ndeso
    cah ndeso cah ndeso 10 bulan yang lalu

    orang pintar dukung pak jokowi.. orang bodoh masuk kardus ..

  • Nurasih Lawati
    Nurasih Lawati 10 bulan yang lalu

    Asli gua ngakak pas Pak Ganjar bilang: *Ketika saya buka timelineNya, ternyata followernya cuma 3, dibayar berapa lu bro??* ngakak so loud cuuuuuyyyy hahahha

  • Tony Arya
    Tony Arya 10 bulan yang lalu

    pemimpin skarang biar tampak hebat, harus berani memecat, atw memberi sanksi kepada bawahanya, yg kkn .
    bukan melindunginya dn malah kong kalikong. calon pemimpin" masa depan.

  • Yunie Arti
    Yunie Arti 10 bulan yang lalu

    DKI kq gk ada...wkwk

  • Left Syndrome
    Left Syndrome 10 bulan yang lalu

    Kasian gubernur jakarta g ikutan hahaha

  • M A N U S I A
    M A N U S I A 11 bulan yang lalu +1

    7:09 😂😂😂
    Ngakak denger kata" Pak Ridwan Kamil

  • zavik maulana 123
    zavik maulana 123 11 bulan yang lalu

    Kok yang dari dki gak diundang to.... Biar rame...

  • Razick Masyyika
    Razick Masyyika 11 bulan yang lalu

    dengan teks atau foto atau tiktok

  • Ishaak Hadorii
    Ishaak Hadorii 11 bulan yang lalu

    Calon2 pemimpin d masa yang akan datang

  • Al Ahmad
    Al Ahmad 11 bulan yang lalu +1

    *2024 Ridwan Kamil for President !*