JANJI SUCI - Merry Baru Dateng Dari Kampung Langsung Dikerjain Raffi (16/9/18) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2018
  • JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 17.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/eo5kuPNVnNs/video.html
    PART 2: idclips.com/video/aQ9H2WkJDp8/video.html
    PART 3: idclips.com/video/j6CkGItwbwc/video.html
    PART 4: idclips.com/video/LAKz7NZrCs8/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #JanjiSuci #JanjiSuci16September2018
  • HiburanHiburan

Komentar • 383

  • Eka Lestari
    Eka Lestari 23 jam yang lalu

    Pake helm donk boss, bahaya. Demi keselamatan Si boss

  • Debby Clouy
    Debby Clouy 2 hari yang lalu

    Kgak pake helm.... Jauh dekat wajib disiplin... Jangan di contoh yaaaaa....

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 2 hari yang lalu

    si merry oleh2 petis khas madhรนra

  • Merry Zhue
    Merry Zhue 7 hari yang lalu

    Gokillll

  • Widia Astuti
    Widia Astuti 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pisang om meri pada rontok semua

  • Alvina Meilani
    Alvina Meilani 8 hari yang lalu

    Tu kardus enteng bngt

  • Nugi Alfyan
    Nugi Alfyan 8 hari yang lalu

    Latar skrinya keren bget.. Snyum mbak gigi ke aa rafi itu mnis bnget.. Skses trus

  • WaHyu LocK026
    WaHyu LocK026 8 hari yang lalu

    Udah aku padamin merahnya broo๐Ÿ˜Š

  • Malik Angel
    Malik Angel 9 hari yang lalu +1

    Pisang nya kok Habis di Jalan siapa yang Makan yaa??Ini Boss dan Asisten nya kok lucu banget ini flock yang Paling lucu.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Hidam Holid
    Hidam Holid 9 hari yang lalu

    Hehe hoho hihi

  • puspita gallery
    puspita gallery 9 hari yang lalu

    dari sini aku lihat dede rafatar lngsung makan pisangnya . . .kelihatan klaauu gede pasti jdi anak yg tdk sombong amin dan tdk pilih pilih mkanan

  • BENGKEL OTOTA BULUKUMBA
    BENGKEL OTOTA BULUKUMBA 10 hari yang lalu

    Om Raffi pake helm dong

  • Itha Yuwita
    Itha Yuwita 10 hari yang lalu

    Om eriy pulang dari kampung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • sheka formosa
    sheka formosa 10 hari yang lalu

    Heran deh sm raffi k tega gitu g d bantu mlh ngerjain,, kasihan berat tu bawaan ya banyak

  • Pelangi pelangi05
    Pelangi pelangi05 10 hari yang lalu

    Lucu

  • Mohamad Muftian
    Mohamad Muftian 10 hari yang lalu +2

    Nagita semakin lama semakin cantik ...sungguh beruntung raffi ahmad punya isteri nagita...

  • Wiwit St
    Wiwit St 11 hari yang lalu

    Pake helm bro

  • rini kanos
    rini kanos 11 hari yang lalu +1

    Kardus yg dibawa kyk gal ada isi aja yaa...ringan bener keliatannya...;')

  • AldoBernald #016
    AldoBernald #016 11 hari yang lalu

    pake helm dong brow biar safety๐Ÿ˜„

  • Fatmawati Arafah
    Fatmawati Arafah 11 hari yang lalu +1

    Krna om merry sdah d prank sama raffi ahmad e aq sampe d sini,

  • Leni Anggoro
    Leni Anggoro 11 hari yang lalu +2

    Lucu..lumayan hiburan smbil jaga toko๐Ÿ˜Š

  • Sonia Larissa
    Sonia Larissa 11 hari yang lalu +2

    Setingan tp lucu masak pisang dah gundul gt pas sampe rumah rafi pisangnya penuh lagi hahah

    • Top Oppo
      Top Oppo 8 hari yang lalu

      Iyaa pisang persaan sblm masuk rumah ga sebanyak Itu ekwkkw

  • Ageng Brillion
    Ageng Brillion 12 hari yang lalu +4

    Namanya acara tv pasti ada lah setingannya dikit2 hadehh gitu aja di ributin pinter dikit lah ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  • venvena 1234
    venvena 1234 12 hari yang lalu +1

    Om merry ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚love you rafatar

  • mono hirata
    mono hirata 12 hari yang lalu +19

    Saran,,, si rafi kan publik figur jg naik motor baiknya pake helm biar jd contoh yg baik

  • Ncez Pamungkaz
    Ncez Pamungkaz 12 hari yang lalu +7

    Apa gue ya yg salfok sama pisangnya. Dijalan udah mreteli. Eh sampe rmh masih utuh ๐Ÿ˜

    • Apriani Lia
      Apriani Lia 9 hari yang lalu

      gua malah salfok sama kardus nya . enteng banget kayak nya๐Ÿ˜‚

  • noor ha
    noor ha 13 hari yang lalu

    Rapi selalu ngerjain meri ... Rapi cuma ngetes kesetyan. Kejujuran meri.. Sukses ya

  • Elsika Azzuri
    Elsika Azzuri 14 hari yang lalu

    Bisa gitu yah ga pake helm

  • Irwan Lestaluhu
    Irwan Lestaluhu 16 hari yang lalu

    Aku pens kamu nagita rafi

  • SNP KU
    SNP KU 19 hari yang lalu

    Kok GK pakai helm woi

  • Toto Hartono
    Toto Hartono 20 hari yang lalu

    Kasihan tu om merry

  • chic crazy
    chic crazy 22 hari yang lalu

    ngga pake HELMET

  • adra rifzky
    adra rifzky 22 hari yang lalu

    Rafatarbelik mobil

  • Amy caem Caem
    Amy caem Caem 24 hari yang lalu

    Pisang pas sampai.rumah.abis hhhhhhh

  • Laela Nasir
    Laela Nasir 27 hari yang lalu +1

    Pisangnya mery habis jatuh

  • Nbltz Zhr
    Nbltz Zhr Bulan Yang lalu +4

    Aku kasian sama om merry jangan d bully terus donggg kasian tauuu

  • Tatha Tatha
    Tatha Tatha Bulan Yang lalu

    Meriy Nika

  • wiji_manies Wiji
    wiji_manies Wiji Bulan Yang lalu

    Kardus kosong

  • Ratih Suprihati
    Ratih Suprihati Bulan Yang lalu +3

    Semangat nonton kalo ada om merii

  • METS MEDIA
    METS MEDIA Bulan Yang lalu

    Itu kerdus ada isinya gak๐Ÿ˜‚

  • Indonesia ok coy
    Indonesia ok coy Bulan Yang lalu

    Helm nya kna.......ya
    Ka Raffi helmya dong di pake....biar yg lihat jga nonton nya ke hal positif...ya...jangn lupa bikin konten.......
    Harus pke helm....krna helm lebih baik buat septy di bandingkan topi.....ok ok coyy

  • Anggita Sari
    Anggita Sari Bulan Yang lalu

    Rumah rafiii kokkeliatan sumpek banget yaaa...padahal rumah besar..rumah mewah...barangnya gak beraturannn

    • Anggita Sari
      Anggita Sari Bulan Yang lalu

      Gt yaa

    • mey meylina
      mey meylina Bulan Yang lalu

      Rumahnya belum jadi .. kan masih ada 2 kapling lagi yang belum dibenerin rumahnya..makanya masih berantakan ..

  • Husna Wati
    Husna Wati Bulan Yang lalu +3

    Tolong dong aa Rafi...jgn slalu ngerjain gitu... Kasian om mery ....

  • ria fanesa
    ria fanesa Bulan Yang lalu

    A rafi sma meri klo ktmu brantem bae hehe kocak

  • penonton youtube
    penonton youtube Bulan Yang lalu +3

    Wkwkkwkw enak aja maen pecad pecad udh kerja bertahun tahun lbih hahahahhaha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andi Hana
    Andi Hana Bulan Yang lalu

    NGERJAIN ASISTEN BAIK.. GK MANUSIAWI

  • Novia Surya Rahmawati
    Novia Surya Rahmawati Bulan Yang lalu +3

    Om merry ngakaaak pas ditinggalin ๐Ÿ˜‚

  • Lara Yuni
    Lara Yuni Bulan Yang lalu +3

    Merry kan punya mobil, tiap pulang kampung dia pakai mobilnya.. Ini mah buat lucu-lucuan aja.. ๐Ÿ˜…

  • Emma Hermawati
    Emma Hermawati Bulan Yang lalu

    Oom Merry ngedumel ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Zulaikha Soleha
    Zulaikha Soleha Bulan Yang lalu +2

    Pelik dehhh pisang mula2 banyak tinggal dikit pastu sampai dalam rumah nya Kaka Raffi banyak pula bila masa tumbuhnya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Erna Mayanti
    Erna Mayanti 2 bulan yang lalu

    Aa lucu ya

  • Kaylarafi22 Rafi22
    Kaylarafi22 Rafi22 2 bulan yang lalu

    Kardusnya enteng banget jgn" kardus kosong๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • LN 777
    LN 777 2 bulan yang lalu +2

    "Wah enak bgt dijemput.". Koq gt?? "Dipecat"? Koq gt jg ngomongnya? Gmn peraannya kl org diblg gt sklpun becanda? Ckckckc

  • oril perdana
    oril perdana 2 bulan yang lalu

    Aa rafi kaya anak abg yg lagi .mau belanja ke indomart / alfamaret kerennnnn

  • Indahkarunia Silvi
    Indahkarunia Silvi 2 bulan yang lalu

    Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lucu x merryyy๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„kasiannya

  • olivia ngurawan
    olivia ngurawan 2 bulan yang lalu

    kok kak raffi nggak pakai helm

  • Ahmad Racuz
    Ahmad Racuz 2 bulan yang lalu

    Hiburann

  • Evelyn wijaya
    Evelyn wijaya 2 bulan yang lalu

    lucu meri๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ

  • argino pakpahan
    argino pakpahan 2 bulan yang lalu

    Tadi pisangnya udah habid, nyampe rumah kok bisa banyak lagi hahaha

  • Devi Lesmana
    Devi Lesmana 2 bulan yang lalu +43

    Heran gua liat komenan di bawah, katanya setingan lah ini lah itu lah,
    Woiiii orang orang yang selalu benar, itu tuh acara tv, dimana mana acara kaya gini pasti setingan dan bukan real ,sebelum main pasti breefing dulu , lu semua gak perlu komen cukup simak aja ,kalo gak suka kagak usah di liat, gampang dan simpel bro hidup mah,

    • Marini Rini
      Marini Rini 9 hari yang lalu

      ya inimah dah kliatan setingan mbk,,,,,, cb pikir aja mna mungkin hidup dikota naik motor gak bawa helm.... serius amat pean liatnya, anggap aja ini senetron... tpi ya cukup menghibur walau setingan.. yg gak diseting itu mungkin rafatar ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • aqila nufaisah yusuf gaming
    aqila nufaisah yusuf gaming 2 bulan yang lalu +1

    Kasihan banget om merry selalu di tinggalin sama om raffi

  • ็พŽๅฅณ็พŽๅฅณ

    Hahaaaa itu kardusnya jelas" kosong

  • AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI
    AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI 2 bulan yang lalu +29

    Di acara trans TV klu ada Billy ogah lihatnya
    Lebih baik lihat om merry
    Ketimbang lihat billy o'on

    • AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI
      AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI 5 hari yang lalu

      +Andika arif bacot bacot gue knpa loe stress,anda waras gk, mungkin Billy bencong kluarga loe yah,klu mau mampir ke kolom komentar org bacot loh juga harus lancar klu ngomng,apa sekalian bacot gue ngomngin keluarga loe,

    • Andika arif
      Andika arif 6 hari yang lalu

      Ya Tp Ngak Usah Ngatain Orang Juga Kali.
      Coba Lo di posisi org yg loe katain.
      Mendidik lah Kalo Bacot

    • Fatmawati Arafah
      Fatmawati Arafah 11 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‰qta sama,dlam om merry q lihat ada sosok olga dlm dirinya

  • Reny Risnawati
    Reny Risnawati 2 bulan yang lalu

    Kardus nya kosong keliatan nya

  • Lastyadi Krisna komara
    Lastyadi Krisna komara 2 bulan yang lalu

    Kerdus nya kayagnya kosong itu

  • Sani Srimulyani
    Sani Srimulyani 2 bulan yang lalu

    Raffi napa kaga dikasih mobil aj buat pulkamny jd ga naek umum

    • Ina Diniar
      Ina Diniar 26 hari yang lalu +1

      Udah punya mobil.. Itukan krn acara TV jadi dikemas sedemikian mungkin

  • Sani Srimulyani
    Sani Srimulyani 2 bulan yang lalu +1

    Dusnya pasti kosong ๐Ÿ˜

  • ny So
    ny So 2 bulan yang lalu

    Kardus kosong

  • Muhammad Zuhri
    Muhammad Zuhri 2 bulan yang lalu +2

    Kelihatan banget setingannya.
    Kardus kosong, pisang pas naik motor sudah tinggal dikit pas di rumah utuh lagi. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rizpi Kokoro
    Rizpi Kokoro 3 bulan yang lalu +1

    Prasaan tdi pisang nya dikit dehh ko sampe rumah subur lgi yaaa

  • JINEHE Wicaksono
    JINEHE Wicaksono 3 bulan yang lalu

    Gowo helm to bos qu

  • wibi z
    wibi z 3 bulan yang lalu

    Suara raffi ko ky suara ustadz arifin ilham... Ati2 tkt ada sakit ky ustadz.

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 3 bulan yang lalu

    Pisangnya ampe habis

  • biandra beauty
    biandra beauty 3 bulan yang lalu

    *Bencong*

  • biandra beauty
    biandra beauty 3 bulan yang lalu

    Merry kaya bebcong

  • Setya Tya
    Setya Tya 3 bulan yang lalu

    Tadi pisang nya tinggal sedikit .. Kok skg sampek rumah banyak lagi

  • Anis Kkey Aozorah
    Anis Kkey Aozorah 3 bulan yang lalu

    ...pisang nya abisss๐Ÿคฃ

  • Ahmat Yunus
    Ahmat Yunus 3 bulan yang lalu

    Abis tuh pisang

  • Tedi Wan
    Tedi Wan 3 bulan yang lalu

    Kalau pakw helm nanti pada ga tau kalau dia Ertong

  • Fauzan Alfan Tri Azizi
    Fauzan Alfan Tri Azizi 3 bulan yang lalu

    Raffi mmng keseringan kok....klo naek mtor pasty g bwa helm..

  • ERLITA KUSUMAWATI
    ERLITA KUSUMAWATI 3 bulan yang lalu

    Om mery dr kampung mana ya

  • Neni Rohman
    Neni Rohman 3 bulan yang lalu

    Cie cie cie pak boss kangen tapi nyebelin hehehehe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Neni Rohman
    Neni Rohman 3 bulan yang lalu +1

    Kocak banget ini boss Ama asisten seneng lihat nya sukses terus y a

  • Yuki Aikko
    Yuki Aikko 3 bulan yang lalu

    ngjarin naik motor gk usah pake helm ini mah

  • Mega chanel
    Mega chanel 3 bulan yang lalu

    jahat iya raffi bebisiter disiksa

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 3 bulan yang lalu

    Bos rafli,jangan galak2 sama asisten,mery itu baik...ikut kamu udah puluhan tahunnn ..walaupun dia asisten tolongvhargai dia ..sesama manusia hrs saling menyyayangi ....menghormati

  • Dhany Dhela
    Dhany Dhela 3 bulan yang lalu

    Sekali kali liburan di kampungnya merry dan menginap,. Kira kira boss rafi. Boss gigi dan rafatar bisa enggak yc nginep di rumahnya merry di kampung

  • Sopian Palomoy Sopian
    Sopian Palomoy Sopian 4 bulan yang lalu

    Wah bagus ya kolam ikan ya

  • Zzahra amelia
    Zzahra amelia 4 bulan yang lalu

    Suaranya ka Rafi serak serak gth ya....

  • Indah Oktaviani
    Indah Oktaviani 4 bulan yang lalu +1

    Hahaha pisangnya yg tadi rontok sampe rumah banyak gitu kuenya yg tadi ilang satu ngapa jadi ada gitu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • sam sung
      sam sung 24 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Chia Cilla jacinda dan andara
    Chia Cilla jacinda dan andara 4 bulan yang lalu

    Kak rafijahil bange

  • frida agistawati
    frida agistawati 4 bulan yang lalu

    Udah oleh oleh nya jatuh padahal dari kampung

  • frida agistawati
    frida agistawati 4 bulan yang lalu

    Kasian banget om meri

  • Syahrul ghoniyan
    Syahrul ghoniyan 4 bulan yang lalu +2

    Anda ditilang karena tidak pakai helm

  • Rudi Catur
    Rudi Catur 4 bulan yang lalu

    Kocakkk

  • Yuliati Yuli
    Yuliati Yuli 4 bulan yang lalu

    Kkk

  • Melinda Sekar sari
    Melinda Sekar sari 4 bulan yang lalu

    kardusnya kosong ya?

  • Arif Budiyanto
    Arif Budiyanto 4 bulan yang lalu

    Kardus kosong

  • Rudi aniansyah
    Rudi aniansyah 4 bulan yang lalu +1

    Pisangnya bnyk lg nympe rumah...๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi 4 bulan yang lalu

    Pondok labu