JANJI SUCI - Merry Baru Dateng Dari Kampung Langsung Dikerjain Raffi (16/9/18) Part 1

Bagikan
Sematkan

Komentar • 275

  • Rizpi Kokoro
    Rizpi Kokoro Hari Yang lalu

    Prasaan tdi pisang nya dikit dehh ko sampe rumah subur lgi yaaa

  • JINEHE Wicaksono
    JINEHE Wicaksono 2 hari yang lalu

    Gowo helm to bos qu

  • wibie a
    wibie a 3 hari yang lalu

    Suara raffi ko ky suara ustadz arifin ilham... Ati2 tkt ada sakit ky ustadz.

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 3 hari yang lalu

    Pisangnya ampe habis

  • biandra beauty
    biandra beauty 3 hari yang lalu

    *Bencong*

  • biandra beauty
    biandra beauty 3 hari yang lalu

    Merry kaya bebcong

  • Setya Tya
    Setya Tya 4 hari yang lalu

    Tadi pisang nya tinggal sedikit .. Kok skg sampek rumah banyak lagi

  • Isone Aozorah
    Isone Aozorah 7 hari yang lalu

    ...pisang nya abisss🀣

  • Ahmat Yunus
    Ahmat Yunus 7 hari yang lalu

    Abis tuh pisang

  • Tedi Wan
    Tedi Wan 8 hari yang lalu

    Kalau pakw helm nanti pada ga tau kalau dia Ertong

  • Fauzan Alfan Tri Azizi
    Fauzan Alfan Tri Azizi 8 hari yang lalu

    Raffi mmng keseringan kok....klo naek mtor pasty g bwa helm..

  • ERLITA KUSUMAWATI
    ERLITA KUSUMAWATI 11 hari yang lalu

    Om mery dr kampung mana ya

  • Neni Rohman
    Neni Rohman 12 hari yang lalu

    Cie cie cie pak boss kangen tapi nyebelin hehehehe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Neni Rohman
    Neni Rohman 12 hari yang lalu

    Kocak banget ini boss Ama asisten seneng lihat nya sukses terus y a

  • Yuki Aikko
    Yuki Aikko 13 hari yang lalu

    ngjarin naik motor gk usah pake helm ini mah

  • mega lestari
    mega lestari 13 hari yang lalu

    jahat iya raffi bebisiter disiksa

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 16 hari yang lalu

    Bos rafli,jangan galak2 sama asisten,mery itu baik...ikut kamu udah puluhan tahunnn ..walaupun dia asisten tolongvhargai dia ..sesama manusia hrs saling menyyayangi ....menghormati

  • ATTA HALILINTAR ATTA
    ATTA HALILINTAR ATTA 28 hari yang lalu

    dasar mery goblok

  • Dhany Dhela
    Dhany Dhela 29 hari yang lalu

    Sekali kali liburan di kampungnya merry dan menginap,. Kira kira boss rafi. Boss gigi dan rafatar bisa enggak yc nginep di rumahnya merry di kampung

  • Sopian Palomoy Sopian
    Sopian Palomoy Sopian Bulan Yang lalu

    Wah bagus ya kolam ikan ya

  • Zzahra amelia
    Zzahra amelia Bulan Yang lalu

    Suaranya ka Rafi serak serak gth ya....

  • Indah Oktaviani
    Indah Oktaviani Bulan Yang lalu

    Hahaha pisangnya yg tadi rontok sampe rumah banyak gitu kuenya yg tadi ilang satu ngapa jadi ada gitu🀣🀣🀣🀣

  • Chia Cilla jacinda dan andara

    Kak rafijahil bange

  • frida agistawati
    frida agistawati Bulan Yang lalu

    Udah oleh oleh nya jatuh padahal dari kampung

  • frida agistawati
    frida agistawati Bulan Yang lalu

    Kasian banget om meri

  • Syahrul ghoniyan
    Syahrul ghoniyan Bulan Yang lalu +1

    Anda ditilang karena tidak pakai helm

  • Rudi Catur
    Rudi Catur Bulan Yang lalu

    Kocakkk

  • Yuliati Yuli
    Yuliati Yuli Bulan Yang lalu

    Kkk

  • Melinda Sekar sari
    Melinda Sekar sari Bulan Yang lalu

    kardusnya kosong ya?

  • Arif Budiyanto
    Arif Budiyanto Bulan Yang lalu

    Kardus kosong

  • Rudi aniansyah
    Rudi aniansyah Bulan Yang lalu

    Pisangnya bnyk lg nympe rumah...πŸ˜‚πŸ€£

  • Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi Bulan Yang lalu

    Pondok labu

  • kuala gho
    kuala gho Bulan Yang lalu

    HELM buung
    Jadi MASYARAKAT yg
    Disiplin bung
    INI Bukan Negri mu bung
    Mana pak Polisi
    TIDUR yh

  • Widya Ayu
    Widya Ayu Bulan Yang lalu

    Kasihan om meri

  • Jain Hasan
    Jain Hasan 2 bulan yang lalu

    si mery nggak mau di pecat. asisten macam apa tuh? kayak nggak hargai majikannya

  • nadia adha .t. Pratama
    nadia adha .t. Pratama 2 bulan yang lalu

    TRANSMEDIA apa maksuknya (16/9/18) aku tak jengerti?

    • Nabila Dewinta sari
      Nabila Dewinta sari Bulan Yang lalu

      maksud nya yang 16 tanggal yang 9 bulan yang 18 maksudnya 2018 jadi 16/9/18

  • Anastasia Az
    Anastasia Az 2 bulan yang lalu

    Ngakak pas
    Rafi:yukk
    Om merry: yukk

  • indra khaironi
    indra khaironi 2 bulan yang lalu

    Kadang aa raffi jahat sama asisten nya, jngan gtu lah aa

  • Netarius Harefa
    Netarius Harefa 2 bulan yang lalu

    mantap bg raffi.
    lebih akrab lagi

  • Gadis Desa
    Gadis Desa 2 bulan yang lalu

    rfii tga ng mau bntuin brng ny truh di span kek kn kasihn om meri nya

  • tbiwan 270991
    tbiwan 270991 2 bulan yang lalu

    Om mery om mery ada ada aja

  • Viona NAIBAHO
    Viona NAIBAHO 2 bulan yang lalu

    Pisang nya pada jatuh

  • Himah Faiqotul
    Himah Faiqotul 2 bulan yang lalu

    Rafathar bikin gemes klu ngomong πŸ˜„

  • Himah Faiqotul
    Himah Faiqotul 2 bulan yang lalu

    Hahahaha pisangnya pada jatuh semua Merry...

  • Minan Ajja
    Minan Ajja 2 bulan yang lalu

    meri di tingal sama bosnya

  • Winda Sulviana
    Winda Sulviana 2 bulan yang lalu

    Helmnya transparan kali yaak

  • Nut Shake
    Nut Shake 2 bulan yang lalu

    skenario msa dus ringaan bgtu..

  • Sugiarto Aja
    Sugiarto Aja 2 bulan yang lalu

    itu pisang ny pada mritiL wkwkwk

  • gamer indonesia
    gamer indonesia 2 bulan yang lalu

    Raffi kok gak pake helm

  • Thiya Gothir
    Thiya Gothir 2 bulan yang lalu

    Loading nya lama

  • Batam Center
    Batam Center 2 bulan yang lalu

    Ini tdk ada yang mendidik

  • Nadwa Avridella
    Nadwa Avridella 2 bulan yang lalu +3

    Terlambaaaaaatttt semuanya komen pada 1 bulan yang laluuuuu

  • Nisrina Kamilia
    Nisrina Kamilia 2 bulan yang lalu +1

    Om Merry bikin ngakak muluπŸ˜‚πŸ€£

  • Moez Malik
    Moez Malik 3 bulan yang lalu

    Aq duga dus nya kosong,pisang nya di jln dah abis ampe rumah di sulap jadi banyak,cara nguras akquarium ga ush di angkat aquarium nya di ambil airnya ajah ma ikan nya terus aquarium nya di bersiin pake kain klo ada kotoran yg membandel pake kain hijau baru yg buat cci piring gitu loch jd bersih

  • Anak Hitz Channel
    Anak Hitz Channel 3 bulan yang lalu

    Ketauan bgt kardus nya enteng bgt, kayak gag ada isinya gtu

  • Ayundenia Dennia
    Ayundenia Dennia 3 bulan yang lalu

    Gedang e mrutuk sayangg bngtt

  • Muhanad Zubair
    Muhanad Zubair 3 bulan yang lalu

    Kirain saya doang yg memperhatikan pisang yg D bwa nya c mery kok smh jg sma yg comen

  • Imey 2018
    Imey 2018 3 bulan yang lalu +1

    rafi jahil banget😑😑😑😑😑😑😑

  • Muhammad Raffa Reyvaldhi
    Muhammad Raffa Reyvaldhi 3 bulan yang lalu

    Pause pas menit ke 6:16 plat motor nya keliatan

  • Jumaedi Bungsu
    Jumaedi Bungsu 3 bulan yang lalu

    o mai gat

  • dini dini
    dini dini 3 bulan yang lalu

    Rafi itu enqqak kasian .banyak lebay

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 3 bulan yang lalu

    Suarax rafi serak bngt

  • M M
    M M 3 bulan yang lalu

    hah orang tadi pisangnya pada mretel kok sampek rumah pisangnya utuh huh

  • Love Blackpink And BTS
    Love Blackpink And BTS 3 bulan yang lalu +4

    Tapi aku lama lama kasihan sama om MerryπŸ˜‚πŸ˜₯

  • Wiwik Widiastuti
    Wiwik Widiastuti 3 bulan yang lalu +1

    Om raffi kali 2 dong baik sama om merry kan kasian.....

  • Elfamah Mukid
    Elfamah Mukid 3 bulan yang lalu

    better kalo pake helm,
    apalagii ini ditayangin di tv

  • Hariroh massa olloh olloh hu akbar

    Klu liat merri ketawa sendiri habis lucu

  • Oppo Oppo
    Oppo Oppo 3 bulan yang lalu

    two tai

  • Benny S
    Benny S 3 bulan yang lalu

    Kardusnya kosongπŸ˜πŸ˜‚

  • Ryan Giggs
    Ryan Giggs 3 bulan yang lalu

    tante merii : enaak aja di pecat pecat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    lucu kalo liat mereka berduaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ serasaa rafi itu asisten dan tante mery majikan.. pokoke lucu kalo berantem 😍😍😍 sukses terus buat Aa rafi dan meri

  • Indi Indira
    Indi Indira 3 bulan yang lalu

    Wow om mery nggak bawa tas habis pulang kampungπŸ˜‚

  • Ofta Via
    Ofta Via 3 bulan yang lalu +1

    Itu kardus nya merry kosong gak ada isinya wkwkkwkwkkwkw setingannya lucu

  • Cah ngapak
    Cah ngapak 3 bulan yang lalu

    A rafi.. pake helm donk,walau keluar komplek deket,tetep harus safety ka.

  • 100 jtx ditonton
    100 jtx ditonton 3 bulan yang lalu

    SULAP TERBAIK.PISANG TADI ABIS.LANGSUNG ADA LAGI

  • rijez tv
    rijez tv 3 bulan yang lalu

    support selalu fi...

  • Edi Pentung
    Edi Pentung 3 bulan yang lalu

    Gigi 😍😍

  • Jhanq Andri
    Jhanq Andri 3 bulan yang lalu

    Pisang nya tlong klarifikasi, di jln dikit, ampe rumah banyak lagii..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alemong Munamong
    Alemong Munamong 3 bulan yang lalu

    wkwkwk Rafatar nemu pisang satu yg jatuh ya dex kkkk

  • Arul'z Jaem
    Arul'z Jaem 3 bulan yang lalu

    Semoga selalu Langgeng pasangan aa rafi dan bak gigi tetap dalam lindungan allah biarlah orang berkata ap iya in aj

  • Arul'z Jaem
    Arul'z Jaem 3 bulan yang lalu

    Langgeng trus aa rafi dan nagita selalu gini ra biar lah orang mau berkata ap ija in aj aa

  • ainun nisa fadilah
    ainun nisa fadilah 3 bulan yang lalu

    om raffi AHmat rumaya di mana

  • Orion Saputra
    Orion Saputra 3 bulan yang lalu

    Pisang na sudah habis😁😁😁

  • isninda
    isninda 3 bulan yang lalu

    Kru janji suci kasih tau dong nanti kalo mau berkendara motor pake helm bahaya

  • Ilfatul Hania
    Ilfatul Hania 3 bulan yang lalu

    rafi gimana dah gaada hatinya masa malu sih. padahal dia hidup dulu miskin juga, kasian merry sabar yakk:)

  • Ahmad Sholeh
    Ahmad Sholeh 4 bulan yang lalu

    Kayaknya itu kardusnya gak berat deh

  • Erly Milagroser
    Erly Milagroser 4 bulan yang lalu

    pisangnya abisπŸ˜‚

  • fira firdayanti
    fira firdayanti 4 bulan yang lalu

    kenapa gak pake helm?

  • Sabilla Yahya
    Sabilla Yahya 4 bulan yang lalu

    Kangen tapi nyebelin πŸ˜‚ cieeeeee

  • nella ayu wandari
    nella ayu wandari 4 bulan yang lalu

    YAALLAH NGAKAK PISANGNYA PADA JATOH2AN WKWK LAH KOK DIRUMAH BANYAK LAGI HAHAHHAHAA

  • April Lia
    April Lia 4 bulan yang lalu

    Om mery sllu bikin ngakak bgt

  • Ravin Musik
    Ravin Musik 4 bulan yang lalu

    bukannya naik mobil. mlh naik motor. ky ga rela bngt. kasian tuh berat bawaannya.

  • Mutiara Dania
    Mutiara Dania 4 bulan yang lalu

    Pisang nya tdi nya tinggal dikit pas udh nyampe rmh nya banyak lagi

  • Agus Iskandar
    Agus Iskandar 4 bulan yang lalu

    Saya pengagum acara ini tolong dong aa kalau ke jln pake helm.aa buat keselamatan aa juga memberi kan edukasi ke penonton

  • Andi Nur Asma Azis
    Andi Nur Asma Azis 4 bulan yang lalu

    Helmnya lain kali dipake yah kak πŸ˜‚ sukses terus kakak.
    Jangan lupa kunjungi channel aku yah guys πŸ™ subscribe jangan lupa nanti aku subs back.. Vlog aku tentang kampus loh

  • Dika pradianto
    Dika pradianto 4 bulan yang lalu

    Om rafi lain kali jangan lupa helm nya ya, utamakan keselamatan dalam berlalulintas, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.....

  • Kurmini Kurmini
    Kurmini Kurmini 4 bulan yang lalu

    Bos sama asisten kaya tommy ed jeryy

  • Kurmini Kurmini
    Kurmini Kurmini 4 bulan yang lalu

    Ya allah Aa makin pinter jadi gemes

  • yeni kumala
    yeni kumala 4 bulan yang lalu

    Wkkkk pisangnya alamakπŸ˜‚habiss om merry

  • Priyo Mulyadi
    Priyo Mulyadi 4 bulan yang lalu

    Tante meryy ribet orang lagi beliin saringan buat rafatar huhuhuhuhu

  • Aulia Arsi Azzyati
    Aulia Arsi Azzyati 4 bulan yang lalu

    Pake motornya pake helm dong