JANJI SUCI - Merry Baru Dateng Dari Kampung Langsung Dikerjain Raffi (16/9/18) Part 1

Bagikan
Sematkan

Komentar • 235

  • Anastasia Az
    Anastasia Az Hari Yang lalu

    Ngakak pas
    Rafi:yukk
    Om merry: yukk

  • indra khaironi
    indra khaironi Hari Yang lalu

    Kadang aa raffi jahat sama asisten nya, jngan gtu lah aa

  • Netarius Harefa
    Netarius Harefa 3 hari yang lalu

    mantap bg raffi.
    lebih akrab lagi

  • Gadis Desa
    Gadis Desa 3 hari yang lalu

    rfii tga ng mau bntuin brng ny truh di span kek kn kasihn om meri nya

  • tbiwan 270991
    tbiwan 270991 3 hari yang lalu

    Om mery om mery ada ada aja

  • Viona NAIBAHO
    Viona NAIBAHO 8 hari yang lalu

    Pisang nya pada jatuh

  • Himah Faiqotul
    Himah Faiqotul 9 hari yang lalu

    Rafathar bikin gemes klu ngomong πŸ˜„

  • Himah Faiqotul
    Himah Faiqotul 9 hari yang lalu

    Hahahaha pisangnya pada jatuh semua Merry...

  • Minan Ajja
    Minan Ajja 10 hari yang lalu

    meri di tingal sama bosnya

  • Winda Sulviana
    Winda Sulviana 10 hari yang lalu

    Helmnya transparan kali yaak

  • Nut Shake
    Nut Shake 12 hari yang lalu

    skenario msa dus ringaan bgtu..

  • Sugiarto Aja
    Sugiarto Aja 16 hari yang lalu

    itu pisang ny pada mritiL wkwkwk

  • gamer indonesia
    gamer indonesia 16 hari yang lalu

    Raffi kok gak pake helm

  • Thiya Gothir
    Thiya Gothir 16 hari yang lalu

    Loading nya lama

  • Batam Center
    Batam Center 22 hari yang lalu

    Ini tdk ada yang mendidik

  • Nadwa Avridella
    Nadwa Avridella 24 hari yang lalu +1

    Terlambaaaaaatttt semuanya komen pada 1 bulan yang laluuuuu

  • Nisrina Kamilia
    Nisrina Kamilia 24 hari yang lalu

    Om Merry bikin ngakak muluπŸ˜‚πŸ€£

  • Moez Malik
    Moez Malik Bulan Yang lalu

    Aq duga dus nya kosong,pisang nya di jln dah abis ampe rumah di sulap jadi banyak,cara nguras akquarium ga ush di angkat aquarium nya di ambil airnya ajah ma ikan nya terus aquarium nya di bersiin pake kain klo ada kotoran yg membandel pake kain hijau baru yg buat cci piring gitu loch jd bersih

  • Anak Hitz Channel
    Anak Hitz Channel Bulan Yang lalu

    Ketauan bgt kardus nya enteng bgt, kayak gag ada isinya gtu

  • Ayundenia Dennia
    Ayundenia Dennia Bulan Yang lalu

    Gedang e mrutuk sayangg bngtt

  • Muhanad Zubair
    Muhanad Zubair Bulan Yang lalu

    Kirain saya doang yg memperhatikan pisang yg D bwa nya c mery kok smh jg sma yg comen

  • Imey 2018
    Imey 2018 Bulan Yang lalu +1

    rafi jahil banget😑😑😑😑😑😑😑

  • Muhammad Raffa Reyvaldhi
    Muhammad Raffa Reyvaldhi Bulan Yang lalu

    Pause pas menit ke 6:16 plat motor nya keliatan

  • Jumaedi Bungsu
    Jumaedi Bungsu Bulan Yang lalu

    o mai gat

  • dini dini
    dini dini Bulan Yang lalu

    Rafi itu enqqak kasian .banyak lebay

  • siffa mutiya
    siffa mutiya Bulan Yang lalu

    Suarax rafi serak bngt

  • M M
    M M Bulan Yang lalu

    hah orang tadi pisangnya pada mretel kok sampek rumah pisangnya utuh huh

  • Love Blackpink And BTS
    Love Blackpink And BTS Bulan Yang lalu +1

    Tapi aku lama lama kasihan sama om MerryπŸ˜‚πŸ˜₯

  • Wiwik Widiastuti
    Wiwik Widiastuti Bulan Yang lalu +1

    Om raffi kali 2 dong baik sama om merry kan kasian.....

  • Elfamah Mukid
    Elfamah Mukid Bulan Yang lalu

    better kalo pake helm,
    apalagii ini ditayangin di tv

  • Hariroh massa olloh olloh hu akbar

    Klu liat merri ketawa sendiri habis lucu

  • Oppo Oppo
    Oppo Oppo Bulan Yang lalu

    two tai

  • Benny S
    Benny S Bulan Yang lalu

    Kardusnya kosongπŸ˜πŸ˜‚

  • Ryan Giggs
    Ryan Giggs Bulan Yang lalu

    tante merii : enaak aja di pecat pecat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    lucu kalo liat mereka berduaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ serasaa rafi itu asisten dan tante mery majikan.. pokoke lucu kalo berantem 😍😍😍 sukses terus buat Aa rafi dan meri

  • Indi Indira
    Indi Indira Bulan Yang lalu

    Wow om mery nggak bawa tas habis pulang kampungπŸ˜‚

  • Ofta Via
    Ofta Via Bulan Yang lalu

    Itu kardus nya merry kosong gak ada isinya wkwkkwkwkkwkw setingannya lucu

  • Reza septiawan
    Reza septiawan Bulan Yang lalu

    A rafi.. pake helm donk,walau keluar komplek deket,tetep harus safety ka.

  • 100 jtx ditonton
    100 jtx ditonton Bulan Yang lalu

    SULAP TERBAIK.PISANG TADI ABIS.LANGSUNG ADA LAGI

  • rijez tv
    rijez tv Bulan Yang lalu

    support selalu fi...

  • Edi Pentung
    Edi Pentung Bulan Yang lalu

    Gigi 😍😍

  • Jhanq Andri
    Jhanq Andri Bulan Yang lalu

    Pisang nya tlong klarifikasi, di jln dikit, ampe rumah banyak lagii..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alemong Munamong
    Alemong Munamong Bulan Yang lalu

    wkwkwk Rafatar nemu pisang satu yg jatuh ya dex kkkk

  • Arul'z Jaem
    Arul'z Jaem Bulan Yang lalu

    Semoga selalu Langgeng pasangan aa rafi dan bak gigi tetap dalam lindungan allah biarlah orang berkata ap iya in aj

  • Arul'z Jaem
    Arul'z Jaem Bulan Yang lalu

    Langgeng trus aa rafi dan nagita selalu gini ra biar lah orang mau berkata ap ija in aj aa

  • Dwi Freddy
    Dwi Freddy Bulan Yang lalu

    om raffi AHmat rumaya di mana

  • Orion Saputra
    Orion Saputra Bulan Yang lalu

    Pisang na sudah habis😁😁😁

  • putri 4
    putri 4 Bulan Yang lalu

    Kru janji suci kasih tau dong nanti kalo mau berkendara motor pake helm bahaya

  • Ilfatul Hania
    Ilfatul Hania Bulan Yang lalu

    rafi gimana dah gaada hatinya masa malu sih. padahal dia hidup dulu miskin juga, kasian merry sabar yakk:)

  • Ahmad Sholeh
    Ahmad Sholeh Bulan Yang lalu

    Kayaknya itu kardusnya gak berat deh

  • Erly Milagroser
    Erly Milagroser Bulan Yang lalu

    pisangnya abisπŸ˜‚

  • fira firdayanti
    fira firdayanti Bulan Yang lalu

    kenapa gak pake helm?

  • Sabilla Yahya
    Sabilla Yahya Bulan Yang lalu

    Kangen tapi nyebelin πŸ˜‚ cieeeeee

  • nella ayu wandari
    nella ayu wandari Bulan Yang lalu

    YAALLAH NGAKAK PISANGNYA PADA JATOH2AN WKWK LAH KOK DIRUMAH BANYAK LAGI HAHAHHAHAA

  • April Lia
    April Lia Bulan Yang lalu

    Om mery sllu bikin ngakak bgt

  • Ravin Musik
    Ravin Musik Bulan Yang lalu

    bukannya naik mobil. mlh naik motor. ky ga rela bngt. kasian tuh berat bawaannya.

  • Mutiara Dania
    Mutiara Dania Bulan Yang lalu

    Pisang nya tdi nya tinggal dikit pas udh nyampe rmh nya banyak lagi

  • Agus Iskandar
    Agus Iskandar Bulan Yang lalu

    Saya pengagum acara ini tolong dong aa kalau ke jln pake helm.aa buat keselamatan aa juga memberi kan edukasi ke penonton

  • Andiaz Bee
    Andiaz Bee Bulan Yang lalu

    Helmnya lain kali dipake yah kak πŸ˜‚ sukses terus kakak.
    Jangan lupa kunjungi channel aku yah guys πŸ™ subscribe jangan lupa nanti aku subs back.. Vlog aku tentang kampus loh

  • Dika pradianto
    Dika pradianto Bulan Yang lalu

    Om rafi lain kali jangan lupa helm nya ya, utamakan keselamatan dalam berlalulintas, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.....

  • Kurmini Kurmini
    Kurmini Kurmini Bulan Yang lalu

    Bos sama asisten kaya tommy ed jeryy

  • Kurmini Kurmini
    Kurmini Kurmini Bulan Yang lalu

    Ya allah Aa makin pinter jadi gemes

  • yeni kumala
    yeni kumala Bulan Yang lalu

    Wkkkk pisangnya alamakπŸ˜‚habiss om merry

  • Priyo Mulyadi
    Priyo Mulyadi Bulan Yang lalu

    Tante meryy ribet orang lagi beliin saringan buat rafatar huhuhuhuhu

  • Aulia Arsi Azzyati
    Aulia Arsi Azzyati Bulan Yang lalu

    Pake motornya pake helm dong

  • ASLI NGAWI ngamboro.
    ASLI NGAWI ngamboro. Bulan Yang lalu

    Ribet klu orng baru pulang kampung ....
    Hehehe...

  • Ronny Sulistiono
    Ronny Sulistiono Bulan Yang lalu +3

    Helm. Helm.. Helm
    belum ada yg endors juga gpp pake helmnya kang..kalau keluar pake motor

  • Enung 1991
    Enung 1991 Bulan Yang lalu

    Pulang dari kampung kardusnya kosong dan ringan
    Ketahuan setingan nya

  • Fika Lutfika
    Fika Lutfika Bulan Yang lalu

    aduh nagita cantik amat ya..beruntung amat si raffi ya

  • wike Anjani
    wike Anjani Bulan Yang lalu

    pisangnya abisπŸ˜„πŸ˜„kerupuk e ajurπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Una anggreani
    Una anggreani Bulan Yang lalu

    Lucu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

  • Warshida Warshida
    Warshida Warshida Bulan Yang lalu

    Pisangnya kmna

  • Indrasari Vic Helen
    Indrasari Vic Helen Bulan Yang lalu

    Aa ngga pake helm sih

  • Braderr Channel
    Braderr Channel Bulan Yang lalu

    Rafatar lh pinter ngomong nya hihi πŸ˜‚

  • tya utami
    tya utami Bulan Yang lalu

    Kok kayaknya kardusnya enteng y om merry ??hehehe

  • Puteri Awee
    Puteri Awee Bulan Yang lalu

    yey..om mery dtng lgi..gk ada om mery ..kgak seru😁

  • nurul sabilah
    nurul sabilah Bulan Yang lalu

    Tante Meri sulap . tadi pisangnya dikit ,,eeeh pas nyampe rumah pisangnya jadi banyak lagi hehehehe hebat

  • Nurma Hidayati
    Nurma Hidayati Bulan Yang lalu

    Nyampek rmah psangnya jdi banyak lagi wakakakakakk. Numbuh lgi pisangnya hahahaha.. Om meyiii omm mmeeeeyiiiiiii

  • Indra Supri
    Indra Supri Bulan Yang lalu +1

    Kardusnya kayak kososng. Pisangnya nambah sendiri pas dirumah.. Wkwkwkwkw demi ratting

  • Iutna Love
    Iutna Love Bulan Yang lalu

    Jahat bangt rafi

  • muyas S
    muyas S Bulan Yang lalu

    om merry pisangnya ampe abis πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • wo ainie
    wo ainie Bulan Yang lalu

    itu krdus enteng bgt apa isinya

  • Alkantara Autostory
    Alkantara Autostory Bulan Yang lalu

    Tv nasional terbesar di i donesia menyajikan tontonan yg tidak mendidik...dijalan raya naik motor ga pake helm n membawa barang melebihi kapasitas...dan yg anehnya kpi hanya diam...

  • cantika mochi
    cantika mochi Bulan Yang lalu

    Krdus nya enteng bnr wkwkwk

  • Regita Suci
    Regita Suci Bulan Yang lalu

    Kardus kosong itu mah

  • teh Gelas
    teh Gelas Bulan Yang lalu

    Helem

  • Csl Hemat
    Csl Hemat Bulan Yang lalu

    YaAllah kasihan si mery,pisangnya habisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • vina revina
    vina revina Bulan Yang lalu

    kya nya ini a raffi emng sengaja ya jmput om mery ...

  • Kholid Kholid
    Kholid Kholid Bulan Yang lalu

    Kok gak pakai hlem bang

  • Salsa Bila
    Salsa Bila Bulan Yang lalu

    Kgkgkgkgkgkg mery ya allah ngkaka parah , pisang nya ambrol semuaπŸ˜‚

  • Uum
    Uum Bulan Yang lalu +12

    Perasaan tadi pas masuk komplek pisang nya udh pada rontok, kenapa pas masuk rumah pisangnya jd bamyak lagi?? Wkwk

    • Uum
      Uum Bulan Yang lalu

      +valiza qurrotha iyaaa.. Hihii

    • valiza qurrotha
      valiza qurrotha Bulan Yang lalu

      k-kamu pake foto jongkook ya

  • Dyajengk Dyajengk
    Dyajengk Dyajengk Bulan Yang lalu

    Asyik...asyiikk tante merry nongol lagi,,,,,,😍😍

  • Januarly Syafitri
    Januarly Syafitri Bulan Yang lalu +3

    Pisangnya seketika menjadi banyak setelah sampe rumah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sriayu Wulandari6198
    Sriayu Wulandari6198 Bulan Yang lalu

    Ko gak pake helm, biar pun alasanya dekat tetap harus pkai helm untk keselamatan pengendara motor

  • Dinna Dinna
    Dinna Dinna Bulan Yang lalu

    Walaupun cm syuting harusnya tetap pke helm ...itukan lewat jalan yang rame gimana itu kru nya

  • Dessy Anin
    Dessy Anin Bulan Yang lalu

    pisangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Arif Abdul
    Arif Abdul Bulan Yang lalu

    heeee

  • Sait Saitt
    Sait Saitt Bulan Yang lalu

    hore.bang.merry.datang.lagi.jadi.tambah.rame.deh

  • tunasalm momo
    tunasalm momo Bulan Yang lalu

    Acara janji suci paling enak ditonton kalau ada Merry,,asisten raffi....Bikin sakit perut ulah si merry spontan kalau bicara,,,,

  • kecenya punya
    kecenya punya Bulan Yang lalu +4

    nah gini dong kk Raffi sama mery Lucu jadi suka lihat nya

  • Rusli Channel
    Rusli Channel Bulan Yang lalu

    Enak ya artis gk pake helm gk kena tilang.. kalo gw udh ditilang kayanya.. shoting ya shoting klo masalah kewajiban polisi ya harus ngingetin πŸ˜…