Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 631

  • Dian01 Andra
    Dian01 Andra 6 hari yang lalu

    Wajar uda tuwa mulutnya nyinyir
    Mat Rais malu2in muhamadia aj kamu

  • samsir 73
    samsir 73 18 hari yang lalu

    sdh ga jelas ngomongnya

  • Herman Zufrie
    Herman Zufrie 19 hari yang lalu

    Bapak Amien ..
    Ingatlah dulu turun ke jalan karena ingin turunkan Orba.
    Turun ke jalan setelah Penembakan Trisakti dan Penculikan Mahasiswa.
    Kita semua tau dalangnya ..
    Takutlah pada Allah, kasihan anak cucu anda ..

  • Tri Witarto
    Tri Witarto 21 hari yang lalu

    Muak banget ngeliat si rais..sengkuni.ini orang

  • sien ilat
    sien ilat 21 hari yang lalu

    ngomong aja kakekπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†

  • sung s
    sung s 24 hari yang lalu

    Si pekok prof dr otak lele, si pemakan taik lele, koruptur

  • Jubaedi Obet
    Jubaedi Obet Bulan Yang lalu

    Orang yg benci amin rais cuma ikut ikutan ga tau politik nyaho

  • bimbim magelang
    bimbim magelang Bulan Yang lalu

    Bandot tua bikin ulah,

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat Bulan Yang lalu

    Pikir dewek lah

  • Whisnu Prasetyo
    Whisnu Prasetyo Bulan Yang lalu

    Jgn kuatir pak Amin... Hy Alloh SWT yg tahu isi hati hambaNya... Ada hisab koq nanti di akhirat, yg kita semua ga bisa menutupinya...
    Ampuni kami ya Robb atas semua kekhilafan yg kami lakukan di dunia....
    Pun pak Amin, saran sy down to earth sj... Ga usah ikut2an urusan dunia yg malah menjebak panjenengan ke dalam kesalahan yg lebih dalam... Ingat pak, Alloh SWT maha mengetahui atas isi hati manusia .. sayang lho kalo di dunia sj sdh dibuka aib seorang manusia oleh Alloh... Apalagi nanti di akhirat....
    Monggo pak ngathahi ngibadah jejeg mawon....

  • Haryono Haryono
    Haryono Haryono Bulan Yang lalu

    Omong op,esesese ,, cocot kirik,,

  • Fina Riandra
    Fina Riandra Bulan Yang lalu

    Dasar pengecut...... yang ketakutan bukan orang, tapi kalian, baru dipanggil saksi aja, udah bawa puluhan orang. Dasar sengkuni pengecut.

  • Tabri Somad
    Tabri Somad Bulan Yang lalu

    gila hormat sama dengan tidak terhormat

  • Diana Manurung
    Diana Manurung Bulan Yang lalu

    Amin rais ngomong aja uda gagap uda la istirahat aja la diruma jikir aja la uda tua kn ?

  • puji lestari wibowo
    puji lestari wibowo Bulan Yang lalu

    ajinineng rogo amargo busono, ajineng diri amargo soko lati. eling mbah min....

  • Bumi Langit
    Bumi Langit Bulan Yang lalu

    InsyaAllah pak amien semua baik2 saja

  • Musaeri Musaeri
    Musaeri Musaeri Bulan Yang lalu

    Sbnar x amin rais ini antek2 PKI

  • Kasbi Prasetya
    Kasbi Prasetya Bulan Yang lalu

    bagus pak amin insya allah kebenaran akan selalu menang allah hu akbar

  • Heral Zegas
    Heral Zegas Bulan Yang lalu

    Haduuuh koalisi ini mana udah "menepuk air di dulang terpercik muka sendiri" dan sekarang "lempar batu sembunyi tangan". Ingat aja deh "sepandai-pandai membungkus yang busuk berbau juga"

  • Netral Outlet Community NOC
    Netral Outlet Community NOC Bulan Yang lalu

    Pak Amin, sudahlah sudah tua, jangan bermanuver yg gak jelas, mending berpikirlah untuk negeri ini untuk memajukannya bersama, jangan cari sensasi, kami sudah tudak percaya sama sampean...sumpah, pak. Banyak bacot...., Buang buang energi.....

  • Anugrah yg kuasa Pati jateng

    semoga Allah senntiasA mlindungimu pak Amien Rais,,,,,

  • Tom
    Tom Bulan Yang lalu

    Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!

  • PUTRA MANDIRI
    PUTRA MANDIRI Bulan Yang lalu

    Sing waras kudune nyadar Lurr...

  • Shinji Endo DaiLy Life
    Shinji Endo DaiLy Life Bulan Yang lalu

    manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi

  • Da las Da las
    Da las Da las Bulan Yang lalu

    Semgkuni sengkunii

  • Sudaryanto reyhan mario
    Sudaryanto reyhan mario Bulan Yang lalu

    Partai Tuhan,,,,

  • Denys Los
    Denys Los Bulan Yang lalu

    Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

  • Wendy Putra
    Wendy Putra Bulan Yang lalu

    Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

  • Erik Edwin
    Erik Edwin Bulan Yang lalu

    pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia..
    tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

  • Lux 123
    Lux 123 Bulan Yang lalu

    kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi πŸ˜ͺ

  • dwi setiyono
    dwi setiyono Bulan Yang lalu

    Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

  • Amson alfecky
    Amson alfecky Bulan Yang lalu

    Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

  • Raden Djanoko
    Raden Djanoko Bulan Yang lalu

    Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

  • siti rukoyah
    siti rukoyah Bulan Yang lalu

    Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

  • Putra Bulan
    Putra Bulan Bulan Yang lalu

    kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

  • Rizal Taat
    Rizal Taat Bulan Yang lalu

    mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

  • Arsyil Azyraf Al Fares
    Arsyil Azyraf Al Fares Bulan Yang lalu

    Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik

  • Dedi Sutendi
    Dedi Sutendi Bulan Yang lalu

    ini amin dah tua masih gede bohong

  • Yudhi Ismoyo
    Yudhi Ismoyo Bulan Yang lalu

    Pasti salah minum obat............

  • Budi Sanjaya
    Budi Sanjaya Bulan Yang lalu

    makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua

  • nila baeuty
    nila baeuty Bulan Yang lalu

    Smg Allah slalu melindungi bpk amien

  • octim aryudha siregar
    octim aryudha siregar Bulan Yang lalu

    Pemain watak...
    Cuk

  • Hendrik Hendrik
    Hendrik Hendrik Bulan Yang lalu

    Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh

  • muhammad arafah muhammad arafah

    manusian licik

  • Maulana Dzikrilah
    Maulana Dzikrilah Bulan Yang lalu

    Tukang pitnah

  • Andi Zulfakar
    Andi Zulfakar Bulan Yang lalu

    Bkin malu

  • Farid Maulana
    Farid Maulana Bulan Yang lalu

    Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

  • Dodo Wahyu
    Dodo Wahyu Bulan Yang lalu

    masuk sel aja mbah lah

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono Bulan Yang lalu

    Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

  • Sabilarahman Arahman
    Sabilarahman Arahman Bulan Yang lalu

    salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..

  • jhons golek urang urang
    jhons golek urang urang Bulan Yang lalu

    setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

  • ERWIN KURNIADY
    ERWIN KURNIADY Bulan Yang lalu

    klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

  • hakim joss
    hakim joss Bulan Yang lalu

    Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

  • sego sambel
    sego sambel Bulan Yang lalu

    orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

  • Pungky Rahadian
    Pungky Rahadian Bulan Yang lalu

    ni org ky dorna y

  • Pungky Rahadian
    Pungky Rahadian Bulan Yang lalu

    manusia jadul ni org

  • Fave Sepat
    Fave Sepat Bulan Yang lalu

    Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

  • aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

    Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

  • Endri Prasetya
    Endri Prasetya Bulan Yang lalu

    Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

  • Sudrajat Drajat
    Sudrajat Drajat Bulan Yang lalu

    Pak Amin ya the best

  • Ali Yudin
    Ali Yudin Bulan Yang lalu

    Bagus transfaran....

  • Hari Agus
    Hari Agus Bulan Yang lalu

    Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua
    Ya allah cabutlah nyawa orang ini

  • Sugiharti Buhar
    Sugiharti Buhar Bulan Yang lalu

    dasar...sengkuni... banyak bhacot...

  • yan Surianto
    yan Surianto Bulan Yang lalu

    Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus

  • Nahari Hart
    Nahari Hart Bulan Yang lalu

    Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong

  • sugi anto
    sugi anto Bulan Yang lalu

    saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini

  • sugi anto
    sugi anto Bulan Yang lalu

    skip berita senag baca komen nya

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika Bulan Yang lalu

    Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika Bulan Yang lalu

    Otak biangnya kampret.

  • Brigade Nusantara
    Brigade Nusantara Bulan Yang lalu

    Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Bulan Yang lalu

    Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Bulan Yang lalu

    Skali sengkuni tetap sengkuni

  • Amri A
    Amri A Bulan Yang lalu

    10:18. ashli pakai shod

  • Himawan Rafianto
    Himawan Rafianto Bulan Yang lalu

    Sengkuni milenial

  • Teddy schaezy
    Teddy schaezy Bulan Yang lalu

    orang ini harus di rukiah

  • Reyhan Permana
    Reyhan Permana Bulan Yang lalu

    saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim

  • Ramadani Rama
    Ramadani Rama Bulan Yang lalu

    Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya
    Amin.....

  • Ozil Pala
    Ozil Pala Bulan Yang lalu

    Org tua bau tanah

  • Eko Setiawan
    Eko Setiawan Bulan Yang lalu

    Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..

  • astu bianto
    astu bianto Bulan Yang lalu

    Proud of you pak Amien rais

  • norman ismail
    norman ismail Bulan Yang lalu

    Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja

  • Meongcat Catmeong
    Meongcat Catmeong Bulan Yang lalu

    Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya

  • Tak Bernama
    Tak Bernama Bulan Yang lalu

    SENGKUNI!!!!!!!!!!!!

  • Sony Wahjudi
    Sony Wahjudi Bulan Yang lalu

    Duh mbah... kon wes pikun

  • Didik Saputra
    Didik Saputra Bulan Yang lalu

    Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus

  • Adi Nurul
    Adi Nurul Bulan Yang lalu

    Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,

  • Turzain Oemar
    Turzain Oemar Bulan Yang lalu

    Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia
    sekarang dah jadi kecoa, kalau ada
    orang M Diah mau gabung sama
    Amin silakan tapi hrs keluar dari
    M Diah dan masuk Pan,

  • Fajsr Supriysnto
    Fajsr Supriysnto Bulan Yang lalu

    tuwean ra ceto

  • boy G
    boy G Bulan Yang lalu

    Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.

  • romantis selalu
    romantis selalu Bulan Yang lalu

    yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango

  • romantis selalu
    romantis selalu Bulan Yang lalu

    para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah

  • Tama Mahdi
    Tama Mahdi Bulan Yang lalu

    Mati dikubur arwah nya sendiri

  • yuartanto man
    yuartanto man Bulan Yang lalu

    Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar

  • Ranee 68
    Ranee 68 Bulan Yang lalu

    Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????

  • Febrianton 01
    Febrianton 01 Bulan Yang lalu

    Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI

  • Darah Suci
    Darah Suci Bulan Yang lalu

    wkwkwk brani nya di tvoon

  • gus putra
    gus putra Bulan Yang lalu

    pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana Bulan Yang lalu

    negarawan yng bermental GEMBUSSSS

  • Alip Jhoni Parma
    Alip Jhoni Parma Bulan Yang lalu

    Udah gak usah di hina kasian bentar lagi juga di panggil ☺️