Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 603

  • Tom
    Tom 23 jam yang lalu

    Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!

  • Pur Wanto
    Pur Wanto Hari Yang lalu

    Sing waras kudune nyadar Lurr...

  • Shinji Endo DaiLy Life
    Shinji Endo DaiLy Life Hari Yang lalu

    manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi

  • Da las Da las
    Da las Da las 2 hari yang lalu

    Semgkuni sengkunii

  • Sudaryanto reyhan mario
    Sudaryanto reyhan mario 2 hari yang lalu

    Partai Tuhan,,,,

  • Denys Los
    Denys Los 2 hari yang lalu

    Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

  • Wendy Putra
    Wendy Putra 2 hari yang lalu

    Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

  • Erik Edwin
    Erik Edwin 3 hari yang lalu

    pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia..
    tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

  • Lux 123
    Lux 123 3 hari yang lalu

    kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi πŸ˜ͺ

  • dwi setiyono
    dwi setiyono 4 hari yang lalu

    Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

  • Amson alfecky
    Amson alfecky 4 hari yang lalu

    Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

  • wyan mertha
    wyan mertha 5 hari yang lalu

    DARI CARA DIA BERBICARA....KETAHUAN TERBIASA MENIPU, pecundang bullshitt ...PLAYING VICTIM. MANUSIA GAGAL buruan ke SURGA ntar bidadarI habis...EDAN!!

  • Raden Djanoko
    Raden Djanoko 6 hari yang lalu

    Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

  • siti rukoyah
    siti rukoyah 6 hari yang lalu

    Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

  • Putra Bulan
    Putra Bulan 6 hari yang lalu

    kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

  • Rizal Taat
    Rizal Taat 6 hari yang lalu

    mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

  • Ling Marlvin
    Ling Marlvin 7 hari yang lalu

    Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik

  • Dedi Sutendi
    Dedi Sutendi 7 hari yang lalu

    ini amin dah tua masih gede bohong

  • Yudhi Ismoyo
    Yudhi Ismoyo 7 hari yang lalu

    Pasti salah minum obat............

  • Budi Sanjaya
    Budi Sanjaya 7 hari yang lalu

    makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua

  • nila baeuty
    nila baeuty 7 hari yang lalu

    Smg Allah slalu melindungi bpk amien

  • octim aryudha siregar
    octim aryudha siregar 7 hari yang lalu

    Pemain watak...
    Cuk

  • Hendrik Hendrik
    Hendrik Hendrik 7 hari yang lalu

    Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh

  • muhammad arafah muhammad arafah

    manusian licik

  • Maulana Dzikrilah
    Maulana Dzikrilah 7 hari yang lalu

    Tukang pitnah

  • Andi Zulfakar
    Andi Zulfakar 7 hari yang lalu

    Bkin malu

  • Farid Maulana
    Farid Maulana 7 hari yang lalu

    Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

  • Dodo Wahyu
    Dodo Wahyu 7 hari yang lalu

    masuk sel aja mbah lah

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono 7 hari yang lalu

    Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

  • Sabilarahman Arahman
    Sabilarahman Arahman 7 hari yang lalu

    salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..

  • Haryanto anto
    Haryanto anto 8 hari yang lalu

    setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

  • ERWIN KURNIADY
    ERWIN KURNIADY 8 hari yang lalu

    klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

  • hakim joss
    hakim joss 8 hari yang lalu

    Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

  • sego sambel
    sego sambel 8 hari yang lalu

    orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

  • Pungky Rahadian
    Pungky Rahadian 8 hari yang lalu

    ni org ky dorna y

  • Pungky Rahadian
    Pungky Rahadian 8 hari yang lalu

    manusia jadul ni org

  • Fave Sepat
    Fave Sepat 8 hari yang lalu

    Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

  • aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

    Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

  • Endri Prasetya
    Endri Prasetya 8 hari yang lalu

    Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

  • Sudrajat Drajat
    Sudrajat Drajat 8 hari yang lalu

    Pak Amin ya the best

  • Ali Yudin
    Ali Yudin 8 hari yang lalu

    Bagus transfaran....

  • Hari Agus
    Hari Agus 8 hari yang lalu

    Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua
    Ya allah cabutlah nyawa orang ini

  • Sugiharti Buhar
    Sugiharti Buhar 8 hari yang lalu

    dasar...sengkuni... banyak bhacot...

  • yan Surianto
    yan Surianto 8 hari yang lalu

    Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus

  • Nahari Hart
    Nahari Hart 8 hari yang lalu

    Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong

  • sugi anto
    sugi anto 8 hari yang lalu

    saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini

  • sugi anto
    sugi anto 8 hari yang lalu

    skip berita senag baca komen nya

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 8 hari yang lalu

    Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 8 hari yang lalu

    Otak biangnya kampret.

  • Brigade Nusantara
    Brigade Nusantara 8 hari yang lalu

    Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 8 hari yang lalu

    Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 8 hari yang lalu

    Skali sengkuni tetap sengkuni

  • Amri A
    Amri A 8 hari yang lalu

    10:18. ashli pakai shod

  • Himawan Rafianto
    Himawan Rafianto 8 hari yang lalu

    Sengkuni milenial

  • Teddy schaezy
    Teddy schaezy 8 hari yang lalu

    orang ini harus di rukiah

  • Reyhan Permana
    Reyhan Permana 9 hari yang lalu

    saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim

  • Ramadani Rama
    Ramadani Rama 9 hari yang lalu

    Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya
    Amin.....

  • Ozil Pala
    Ozil Pala 9 hari yang lalu

    Org tua bau tanah

  • Eko Setiawan
    Eko Setiawan 9 hari yang lalu

    Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..

  • astu bianto
    astu bianto 9 hari yang lalu

    Proud of you pak Amien rais

  • norman ismail
    norman ismail 9 hari yang lalu

    Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja

  • Meongcat Catmeong
    Meongcat Catmeong 9 hari yang lalu

    Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya

  • Tak Bernama
    Tak Bernama 9 hari yang lalu

    SENGKUNI!!!!!!!!!!!!

  • Sony Wahjudi
    Sony Wahjudi 9 hari yang lalu

    Duh mbah... kon wes pikun

  • Didik Saputra
    Didik Saputra 9 hari yang lalu

    Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus

  • Adi Nurul
    Adi Nurul 9 hari yang lalu

    Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,

  • rocky pardede
    rocky pardede 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah.....semoga selalu sehat, Pak Amin ....

  • Turzain Oemar
    Turzain Oemar 9 hari yang lalu

    Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia
    sekarang dah jadi kecoa, kalau ada
    orang M Diah mau gabung sama
    Amin silakan tapi hrs keluar dari
    M Diah dan masuk Pan,

  • Fajsr Supriysnto
    Fajsr Supriysnto 9 hari yang lalu

    tuwean ra ceto

  • boy G
    boy G 9 hari yang lalu

    Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.

  • romantis selalu
    romantis selalu 9 hari yang lalu

    yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango

  • romantis selalu
    romantis selalu 9 hari yang lalu

    para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah

  • Tama Mahdi
    Tama Mahdi 9 hari yang lalu

    Mati dikubur arwah nya sendiri

  • yuartanto man
    yuartanto man 9 hari yang lalu

    Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar

  • Ranee 68
    Ranee 68 9 hari yang lalu

    Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????

  • Febrianton 01
    Febrianton 01 9 hari yang lalu

    Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI

  • Darah Suci
    Darah Suci 9 hari yang lalu

    wkwkwk brani nya di tvoon

  • gus putra
    gus putra 9 hari yang lalu

    pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana 9 hari yang lalu

    negarawan yng bermental GEMBUSSSS

  • Alip Jhoni Parma
    Alip Jhoni Parma 9 hari yang lalu

    Udah gak usah di hina kasian bentar lagi juga di panggil ☺️

  • sing rukun
    sing rukun 9 hari yang lalu

    Mbah sampun sepuh.. Ampun neko2.. Momong cucu kemawon malah seneng mbah.. Adem pikire

  • Yono Wahyono
    Yono Wahyono 9 hari yang lalu

    Udah tua g malu sama umur

  • Devi A
    Devi A 9 hari yang lalu

    sengkuni

  • Tomi Efendi
    Tomi Efendi 9 hari yang lalu

    Gmbr terlalu cerah min

  • hutama sp
    hutama sp 9 hari yang lalu

    Aihhhh mulutmu adalah hariaumu.sebelum di periksa koar koar,setelahya koyo tikus kecebur kolam.weslah sdh jelas you biangnya.

  • Alex muakhor
    Alex muakhor 9 hari yang lalu

    Semoga diberi kesehatan muhammad amien rais..

  • dwi ferdhian
    dwi ferdhian 9 hari yang lalu

    Pak amin maju terus saya yakin anda benar

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 9 hari yang lalu

    mbah min wes pensiun aja dari dunia dangdut banyak bacot antum,suaramu kayak bakul sayur keliling sdh gak merdu lagi

  • Angin Surga
    Angin Surga 9 hari yang lalu

    Amien Rais orang yang hebat. Konsisten dengan politik elegan.

  • leeveander
    leeveander 9 hari yang lalu

    ANJRIT IKLAN MULU INI IDclips EEK DAH GANGGU BANGET

  • Putra Ramar
    Putra Ramar 9 hari yang lalu

    Enak skali mo dimaafkan begitu sj

  • Bambang Dwi
    Bambang Dwi 9 hari yang lalu

    Maju trs pak Amin

  • Ikmal Rofahaya M.
    Ikmal Rofahaya M. 9 hari yang lalu

    Ngakak ih ini orang ..

  • Khaizal Prakoso
    Khaizal Prakoso 9 hari yang lalu

    Jokowi2019

  • papa untara
    papa untara 9 hari yang lalu

    Dasar sengkuni pengecut kaya kurawa min amin dasar pecundang

  • Mutia Fitriani
    Mutia Fitriani 9 hari yang lalu

    tua ga rumangsa tua "Inget min umur udah uzur berbuatlah baik dan bijaksana" siapa tau bisa mengurangidosamu min...amin

  • Wiwit ali Creator
    Wiwit ali Creator 9 hari yang lalu

    Tinggal santai di rumah aja sama cucunya ki ki dah tua bangka banyak Omong 😁😁😁

  • Cull'up ae
    Cull'up ae 10 hari yang lalu +2

    Siapa di sini yg cuma lihat komen nya dan males lihat videonya...

  • Diki ramadan Hasan
    Diki ramadan Hasan 10 hari yang lalu

    Sudah tua pak jangan suka bohong dan mutar balik kan fakta..

  • Radhal Riyanto
    Radhal Riyanto 10 hari yang lalu

    pak.amin itu setahu saya bagua jujur amanah. sy kenal.betul. org kebanyakan negatif tinking dll. tp.pak amin baik.memajukan pendidikan dijogja. ngelola sklh sukses semua. SD muh.dijogja sklh unggulan.