Gua Mulai #MulaiAjaDulu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Perjalanan gue sudah dimulai, lihat juga perjalanan Satu Dekade Tokopedia untuk Indonesia #KamiBaruMulai
    Cek link ini tokopedia.link/1dekade-rezaarap untuk berangkat.
    Director : Reza Oktovian
    DOP & Editor : Creamypandaxx
    Script Writter : Kifurai
    Visual fx : Needmoresauce & thatstrangeguyy
    Assistant Director : Irham Abdis
    Camera Person : Anjarnuty
    Art Director : Nizar Alwardi , Andy Andrians & Yoko
    Scoring : Clevty
    Instagram: @rapyourbae
    Twitter: @ybrap
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    _yb Channel
    _A Newbie IDclipsr Prolly Need Some Guide
    _My Name Is Reza
    Mostly Doing Live Streams Many Games(Mostly in Bahasa, some in English)
    Shitposting & Live Stream Cuts Uploads(only the good one lol)
    Branded Content(I don't need money but when they come to me my legs are widely open)
    Gaming PC Spec:
    Intel Core i9-9900K 3.6GHZ
    RTX 2080Ti
    RAM 32GB
    SSD 1 Tera
    Alienware 240Hz 25 Inch
    BenQ 60Hz 26 Inch(2nd Monitor)
    Ducky One Mini
    Razer Lancehead
    Kraken
    Razer Kiyo
    Logitech c922
    -----
    Just Enjoy The Streams
    Be A Nice Viewers
    Bad Attitude Will Be Banned/Silent Mode By Moderators
    Good Viewers Will Got A Moderators Badge(Depends on my mood)
    I Don't Really Like Vegetables
    I Eat Junk Food Since 3yo
    My Mom Loves My Cousin More Than Me
    But I Love You xoxo
    Moderators In Duty:
    Reynaldo Chandra
    Wulan Wede
    Hana Wjya
    Kevin Quraizy
    Monika Ibrahim
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 725

  • play Geming05
    play Geming05 17 jam yang lalu

    Kembali lah sperti dulu kami semua Rindu mu , kami yakin kamu pasti bisa , saya sngat Fansz sama kamu Bang

  • yt vann
    yt vann 19 jam yang lalu

    rap lu udh tua skrng ya wkwkw

  • Free Fire
    Free Fire Hari Yang lalu

    Comeback rap

  • Hani Septiana
    Hani Septiana 2 hari yang lalu

    Arap is combek

  • Rengga Saputra
    Rengga Saputra 2 hari yang lalu

    Motivasi gw:')

  • Komang Ayak
    Komang Ayak 2 hari yang lalu

    Kangen indo di tahun 2016 :) dmana smua ga ada bully" An, youtube ber conten dengan baik, tidak ada politik yang terlalu serius:)

  • Mario Rahmat
    Mario Rahmat 3 hari yang lalu

    Lu harus comeback bangsatt

  • Essa Syailendra
    Essa Syailendra 3 hari yang lalu

    Bang pls bang, lu harus pegang yt rewind taun ini sama eka sama chandra lagi
    Sumpah gw kecewa ama yt rewind taun kemaren

  • Athong Chow
    Athong Chow 3 hari yang lalu +1

    Arap orang hebat arap tidak menyerah walaupun semua orang berusaha menjatuhkan arap😊ya walaupun arap dah berubah perubahannya gua tetep suka sama semua karya vidio lu bang😊sukses trus rap,makin banyak duitπŸ˜‚,buktikan rap kepada semua youtuber bangsat kalo lu itu bisa ngejatohin dia semua

  • Emmy Sugiarmi
    Emmy Sugiarmi 4 hari yang lalu

    Woah

  • Imexz Chanel Gaming
    Imexz Chanel Gaming 4 hari yang lalu

    Kapan colab bang hehee. Ngimpi x gue yaa wk wk wk

  • Ajiz Ariyanto
    Ajiz Ariyanto 5 hari yang lalu

    Yang gw tunggu akhir nya muncul lagi

  • ReZa _17
    ReZa _17 5 hari yang lalu

    Gw ga youtuber

  • yogie madra delta
    yogie madra delta 5 hari yang lalu

    Sok sokan anjing

  • Tyas Ayu
    Tyas Ayu 5 hari yang lalu

    Gua gatau kenapa gua jadi suka nontonin lu bang '-'

  • Anang katoel-18
    Anang katoel-18 5 hari yang lalu +2

    Gue fans baru Lo bang.. πŸ™πŸΌ
    don't ever see someone from cashing
    Salute n respect sma Lo bangReza oktovian πŸ‘πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • FEB FEB
    FEB FEB 5 hari yang lalu

    Keren sekalii captain 🀟❀️

  • Putri A
    Putri A 6 hari yang lalu

    Huh!!! ❀πŸ”₯

  • Dadap Suteja
    Dadap Suteja 6 hari yang lalu

    Apa cma gw dsni
    Fansnya arap yng baru mulai ngefans sma dia setelah podcast di channel Deddy?

  • Double D18
    Double D18 6 hari yang lalu

    Lanjutin bro itu asik.

  • IanMandalangi Channel
    IanMandalangi Channel 6 hari yang lalu

    You are king of the king🌹

  • ariesco channel
    ariesco channel 6 hari yang lalu

    Bang meskipun fisik lu sangar,gw tau isi hati lu penuh kasih sayang,...sehat terus biar terus menginspirasi semua orang bang...karena lu orang tulus .

  • Melihat Dunia
    Melihat Dunia 6 hari yang lalu

    Kren bro..
    Mantap

  • ASK ME
    ASK ME 6 hari yang lalu +5

    YB : Please hate me but see I still have people who want to be with me when I become whatever I am

  • asdwe gaming
    asdwe gaming 6 hari yang lalu +1

    Gua dukung lu bg semoga kedepan nya mangkin sukses salam medan yah bg:))

  • Hoba Gaming
    Hoba Gaming 6 hari yang lalu

    lah si gadel ke yutube lg kau tod

  • status kocak
    status kocak 6 hari yang lalu

    you are the best youtuber bang...

  • pemula gaming
    pemula gaming 6 hari yang lalu +4

    Lu emang the best inspirasi gua rap.. karya" lu makin hari makin keren..
    Bener kata lu.. mulai aja dulu..

  • Robino Lim
    Robino Lim 6 hari yang lalu +1

    Seharusnya Di umur segitu lu udah mempunyai anak rap.

  • Fajar fikri Al fath
    Fajar fikri Al fath 6 hari yang lalu

    Semangat bang Reza

  • Mr.G Gaming
    Mr.G Gaming 6 hari yang lalu

    Respect bro 😎

  • GNIMAERTS
    GNIMAERTS 6 hari yang lalu

    Setiap konten yg lu bikin bermanfaat buat orang banyak bang semangat

  • Ibu Ngatmi
    Ibu Ngatmi 6 hari yang lalu

    Oh

  • mila danu
    mila danu 7 hari yang lalu

    kadang hidup harus... jatuh dulu,...
    buat perbaikan....
    welcome back bro....
    tunjuk in pada orang yg pernah nyinyir...
    lu bisa kembali....

  • Info cerita viral
    Info cerita viral 7 hari yang lalu

    Ada yang pertama kali ngira kalau Reza arap itu keturunan Arab?

  • Viral Harian
    Viral Harian 7 hari yang lalu

    Kangen kata2 lu bang yang "Ashiiaaap":(

  • callme jess
    callme jess 7 hari yang lalu

    Walcome back kak rezaaaa 😍

  • Ali Ahyar
    Ali Ahyar 7 hari yang lalu

    Berkualitas konsepnya

  • Andi Echa
    Andi Echa 7 hari yang lalu

    Nga usah terlalu sok Arab anjing

  • izzul karaoke
    izzul karaoke 7 hari yang lalu

    Bnyak drama lu cong

  • a.K 17
    a.K 17 7 hari yang lalu

    Seburuk apapun orang menilaimu dari tutur bahasa yang loe keluarin, setidaknya hatimu tak sekasar caramu berbicara bang, usaha dan apa yg loe udah buat adalah cermin besar yg tidak bisa semua orang lakukan bahkan seorang artis besar pun, jasa mu bgtu berharga bang buat para penderita kanker. Dari sini saya bisa belajar betapa mulianya seorang reza yang mulutnya kasar tapi hati selembut sutra. Salam hormat dan respect bang. Dari saya subscriber baru mu. Ruteng Flores NTT.

  • Bungamawar Melati
    Bungamawar Melati 7 hari yang lalu

    Bg buat konten tentang prank dong bang. Kalo bisa abang bilang prank itu di hapus dari indonesia. Karna gk guna sama sekali ngeprank2.

  • ARIEP KURNIAWAN
    ARIEP KURNIAWAN 7 hari yang lalu

    ini baru konten kece

  • Sarjana Lembur
    Sarjana Lembur 7 hari yang lalu

    Come back dong, Anying anyingannya bang!

  • Baya Naka
    Baya Naka 7 hari yang lalu

    Comback

  • BASS REMIX
    BASS REMIX 7 hari yang lalu

    1jt

  • ManhaZ Mageskar
    ManhaZ Mageskar 7 hari yang lalu

    Tai kucing di coklatin

  • Wina Adinda
    Wina Adinda 7 hari yang lalu

    MA CAPT IS BACK 😍😍😍😍😍😍😍

  • Perjuangan New
    Perjuangan New 7 hari yang lalu

    Merinding serius

  • Michelle Astrid
    Michelle Astrid 7 hari yang lalu

    Kren bang
    Ini yg ku kuntunggu dri dulu

  • Agus Hadi
    Agus Hadi 7 hari yang lalu

    Love you style

  • ARAY NCTRL
    ARAY NCTRL 7 hari yang lalu

    Mulai aja dulu. 2020 im coming. New journey...

  • Gideon Yudha
    Gideon Yudha 8 hari yang lalu

    Bang bikin konten prank ojol bang, yang setuju like :v

  • Ilham Purba
    Ilham Purba 8 hari yang lalu

    lain karya nu kieu mah koplok rurujitan sia

  • rinnew 137
    rinnew 137 8 hari yang lalu

    Gwe tunggu karya lo rap. Welcome 😊

  • apa adanya vlog
    apa adanya vlog 8 hari yang lalu

    Semangat

  • Dedot mank
    Dedot mank 8 hari yang lalu

    Yaes kembali

  • Anggie Alexander
    Anggie Alexander 8 hari yang lalu

    Ini baru kerya....πŸ‘, Pertahankan......

  • wedy arliansyah anak bengkulu

    Bnx konten nya jngn fornite terus

  • Fitrahaddini Rahman
    Fitrahaddini Rahman 8 hari yang lalu

    Smgt kak,, di tunggu konten positifny di dunia bisnis dan motivasiny