Tap to unmute

BELI SEMUA YANG DI PEGANG NENEK KU ! Nangis Kejer Nenek Borong Es Krim & Mainan!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Des 2021
  • Assalamualaikum teman teman..
    Semoga teman teman Semuanya Terhibur..
    Tolong Bantu Subscribe Share Like and Comment Channel ini ya guys..
    Terimakasih
    Wassalammualaikum..
  • GameGame

Komentar • 1 711

  • siti latifah
    siti latifah 2 bulan yang lalu +3

    sehat selalu nenek

  • MIRZA MIRZA
    MIRZA MIRZA 2 hari yang lalu

    wah bisa nolong nenek Nya😊

  • Lasmini Las
    Lasmini Las Hari Yang lalu

    Wah kak selamat udah 6,24jt subscribe kk

  • Reni Anjayati
    Reni Anjayati 6 hari yang lalu

    Kak Nasya baik banget beliin neneknya

  • hana thea
    hana thea 22 hari yang lalu +1

    masyaallah kakak nay cantik sholehah aminnnnnnnn

  • Jillian Faizah Raharja
    Jillian Faizah Raharja 3 bulan yang lalu +3

    Kak itu nenek nya ngakak banget sampe bawa boneka 😂😂😂

  • Hesty Susanti
    Hesty Susanti 15 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin untuk kak nasya kayila nazifa

  • Aylin Jasmine Family
    Aylin Jasmine Family 4 bulan yang lalu

    asyiknya borong es krim....

  • my channel
    my channel Bulan Yang lalu

    Nenek nasya:ihh suka aku punya cucu sultan cumaa pegang dapat deh😂

  • salma
    salma Bulan Yang lalu

    Aku suka es krim rasa vanila coklat sma stroberi kak nasya yang cantik dan imut.🥰🥰😘🤗🤗

  • •agni official•
    •agni official• 3 bulan yang lalu +4

    Kak nasya gak pernah gagal menghibur aku

  • Sabrina Fauziah
    Sabrina Fauziah 2 bulan yang lalu

    Duhhh enak banget sih nenek nyaa

  • Saqdiah Putri
    Saqdiah Putri 3 hari yang lalu

    Saya suka nenek di Labuan 🏠🏡🔑🔒🔓🇲🇾

  • Shane Clementz W
    Shane Clementz W 3 bulan yang lalu +1

    Ngakak nenekmu borong 1 eskrim 😂😂😂😂😂😂

  • Syahfira Marlin
    Syahfira Marlin Bulan Yang lalu +4

    Asalamualaikum kak selamat menunaikan ibadah puasa semoga puasanya lancar dan semoga kakak sehat selalu dan nenek juga yaka untuk semuanya semoga sehat selalu 😊😁❤️

  • mery yurmmanita
    mery yurmmanita Bulan Yang lalu +1

    Wah di potoya ada boneka mell chan yang aku mau beli tapi harus kumpulin uang dulu baru beli

  • Pixel Channel
    Pixel Channel 3 bulan yang lalu +1

    Semua sehat terus Aya nenek

  • Sofiyah Sop
    Sofiyah Sop 11 hari yang lalu

    Kk Nasya sayang banget kepada nenek nya

  • Kaila Nurasifa
    Kaila Nurasifa Bulan Yang lalu +1

    Kak nasya semoga panjang umur.

  • Supardi Sebabi
    Supardi Sebabi 21 hari yang lalu +3

    Semoga kak nasya sehat selalu dan di beri dukungan yang baik amin🤗🤗

  • Yuni Nadiya
    Yuni Nadiya 4 bulan yang lalu

    aslammualaikum teteh Nasya cantik boleh gak teteh Nasya jajanan untuk mamah Nasya plis 🙏🙏

  • Jum Jumiati
    Jum Jumiati 2 bulan yang lalu +1

    Selamat ya kak 5jt subscriber

  • Iffah Huriyyah
    Iffah Huriyyah 4 bulan yang lalu +1

    Kak Nasya lucu ajak nenek main

  • Re Re
    Re Re 2 bulan yang lalu

    Es krim warna-warni es krim coklat es krim vanila

  • persatu 1955
    persatu 1955 4 bulan yang lalu +29

    Kak Nasya semoga mendapatkan uang dengan mudah 🥰🥰🥰

  • Kenshin Putra aji
    Kenshin Putra aji 4 bulan yang lalu

    Enak ya jadi kak nasya bisa beli mobil alphard

  • Bahktiar Arka
    Bahktiar Arka 2 bulan yang lalu

    Kak aku juga mau di beliin jajan loh 😁😁😁

  • Etisya Billa aurelia
    Etisya Billa aurelia 2 bulan yang lalu

    Kak lanjut belanjain yang di pegang mama kak semoga dibales yah kalou gak nangis nih 😭😭😭😭

  • VANILA BUBBLE
    VANILA BUBBLE 2 hari yang lalu

    Kak Nasya minta nomor telepon nya dong

  • Nazwa andini Channel
    Nazwa andini Channel 4 bulan yang lalu +13

    Yuk semangat buat konten/video biar cepet menunu 6 jt subscribers nya semangat

  • Berkah Motor
    Berkah Motor 23 hari yang lalu +1

    Wah belanjan nenek kk nasya banyak

  • Yuniarti Karimah
    Yuniarti Karimah Hari Yang lalu

    Kaka. Cobain beli main piral

  • M Raffa Brillian Augusna
    M Raffa Brillian Augusna 2 bulan yang lalu

    Semoga selalu sehat ya ππ

  • Nur Akbar
    Nur Akbar Bulan Yang lalu +5

    Kaka Nasya semoga sehat selalu semoga panjang umurnya dan nenenya sehat selalu amin

  • Ratna Ratna
    Ratna Ratna 2 bulan yang lalu

    Aku suka banget kalau ke mini market aku suka jajan eskrin rasa coklat sama stoberi terus ciki ciki dan coklat sinferkuin kak enak banget 🍫🍫😆🍦🍦😆😆🍨🍨😆😆

  • Durrotun Nurillah
    Durrotun Nurillah 2 hari yang lalu

    Aku minta es krimnya kakak

  • Guns Sanrego Chanel
    Guns Sanrego Chanel 2 bulan yang lalu +1

    Semangat kk nasya 😉😀

  • ZaRa QalySya
    ZaRa QalySya 3 bulan yang lalu +1

    Kk nasya semoga pangjan umur yah sama neknek

  • mai lite celsea (CIA)
    mai lite celsea (CIA) 3 bulan yang lalu +3

    Sukses selalu ka Nasya dan nenek

  • Aulia Maulida
    Aulia Maulida 4 bulan yang lalu +2

    Semoga. Nenek. Panjang. Umur. dan. Sehat selalu. amin

    • ALYA_QIN
      ALYA_QIN 3 bulan yang lalu

      𝒂𝒎𝒊𝒊𝒏𝒏

  • Kaila Nurasifa
    Kaila Nurasifa Bulan Yang lalu

    Kak nasya semoga panjang umur

  • Nella Maisie
    Nella Maisie 20 hari yang lalu

    Semoga kk nasya kontenya banyak banget

  • Tunas Sihombing
    Tunas Sihombing 6 hari yang lalu

    Kak. Aku. Mau. Eskrim. Yang. Cokelat 🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫

  • Layna Fauzah
    Layna Fauzah 4 bulan yang lalu +35

    Wow kak nasya baik yah sama neneknya,pasti neneknya senang deh lunya cucu yang baik kayak kaknasya semangat ngontrnya y kak🙏🏻

  • Suherman Maman
    Suherman Maman 2 bulan yang lalu

    nenek nya suka mainan 😭😂

  • Syarifah Hafsah
    Syarifah Hafsah 11 hari yang lalu

    kak aku mau juga dong yang es krim kak plisssss🥺

  • Sisi Bae
    Sisi Bae Bulan Yang lalu +1

    Kak Nasya kirim uang dong semiliar Yar Jawa barat Indramayu patrol TB Abah Malvin belakang TB Abah ada warung ijo 😭😭😭😭😭😭😭

  • triindah ayulestari
    triindah ayulestari 9 hari yang lalu +1

    kak nasya baik baget aku terharu

  • Azan Mukhriz channel
    Azan Mukhriz channel Bulan Yang lalu +7

    Wah semoga dimurah rezeki dan sihat slalu from malaysia😁

  • Asmi Ati
    Asmi Ati 3 bulan yang lalu

    Kanasya semoga masuk surga ya ka ka semoga sehat selalu aminnnnnn

  • Puri Erwanti
    Puri Erwanti 3 bulan yang lalu

    Pengen pannget di jajanin ka naysa

  • Sri sadiman Sadiman
    Sri sadiman Sadiman 4 bulan yang lalu

    Bahagia. Terus. Yak. Nek

  • Nurni Adam Yunus, S.Pd.
    Nurni Adam Yunus, S.Pd. 3 bulan yang lalu

    Kak minta duit 100000JT buat nenek ku🥺kirim di batudaa ya kak nasya😭😭

  • Dian Wiyanti
    Dian Wiyanti 4 bulan yang lalu +22

    Semangat kakak nasya bikin konten nya, semoga diberi kesehatan Aamiin YRA

    • Anik Eko
      Anik Eko Bulan Yang lalu +4

      Aku suka rasa setorberi

    • Gandis yummy
      Gandis yummy 4 bulan yang lalu +4

      Semangat kakak nasya bikin konten nya semoga di beri kesehatan Aamiin YRA

  • •agni official•
    •agni official• 3 bulan yang lalu

    Wahh semangat ya kak nasya cantik

  • Meida Gunaningsih
    Meida Gunaningsih 4 bulan yang lalu +2

    Sehat selalu yah nek

  • Erlina Eli
    Erlina Eli 4 bulan yang lalu

    Banyak kli belanjaan ny KK neneknya KK es krim nya

  • Berbagi Ilmu
    Berbagi Ilmu 3 bulan yang lalu +30

    Semoga ka nasya dan nenek nya sehat selalu dan diberi umur panjang

  • Linda Susanti
    Linda Susanti Bulan Yang lalu

    Jadi kepengen di traktir kak Nasya

  • Fir Raa
    Fir Raa 15 hari yang lalu +1

    Kak nasya baik banget aku terharu
    😭😭😭😭

  • {Itz Qaseh Offix}
    {Itz Qaseh Offix} 4 bulan yang lalu

    Aneh Nenek suka mainan Patung Ya Hehe tapi cantik

  • Jessica Yang
    Jessica Yang Bulan Yang lalu

    kak nasya aku suka ice cream rasa Strawberry

  • Nik Abdullah
    Nik Abdullah 2 bulan yang lalu +8

    Gemes. Banget. Nenek. Kak. Nasya kalau. Lagi. Makan. Es. Cerim

  • Ziezie Sita Khristiana
    Ziezie Sita Khristiana 26 hari yang lalu

    24 jam makan yang dipegang kasir nya di indomaret

  • Allya  Official
    Allya Official 4 bulan yang lalu +1

    Assalamu'alaikum kak wah semangat kak buat video nya maaf yah😘 ketinggalan lihat 😅

  • Romlih Romlih
    Romlih Romlih 7 hari yang lalu

    Aku suka eskrim yang kakak Nasya pegang

  • Milk peach
    Milk peach 4 bulan yang lalu

    Cookies and cream kak kesukaan ku

  • #1 Muhammad rizky
    #1 Muhammad rizky 4 bulan yang lalu +21

    Wow nasya baik banget sama nenek semoga panjang umur sehat selalu rezekinya berlimpah ya kak aminnnn

    • Neli Iswatun
      Neli Iswatun 4 bulan yang lalu +2

      @Belvania Mesya sekali bukan selali maaf ya😀

    • ILHAM GANZ
      ILHAM GANZ 4 bulan yang lalu +1

      @Belvania Mesya LLP

    • Belvania Mesya
      Belvania Mesya 4 bulan yang lalu +2

      Kak Nasya beli nya ban nyak selali

  • Nadirafani
    Nadirafani 2 bulan yang lalu +2

    Kak Nasya semangat bikin youtube

  • Riska Melani
    Riska Melani Hari Yang lalu

    🥰🤭😍

  • Ay - Ayra
    Ay - Ayra Bulan Yang lalu

    Enakk lho kak pulen berasnya

  • Amanda Aurin
    Amanda Aurin 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum temen temen good morning semua semua siapa yang nonton nya masih pagi

  • Samsung J2 prime
    Samsung J2 prime 4 bulan yang lalu +3

    Pintu eskrim nya sampek lupa di tutup 😆😆

  • Donok Putri
    Donok Putri 3 bulan yang lalu

    Suka es krim coklat kk.

  • Giono Pasarkobong
    Giono Pasarkobong 4 bulan yang lalu

    Semangat y kak nasya bikin kon tenya aku tantang kk nasya minum coca cola 200 botol yg kecil

  • NUR ALIA MIASARA
    NUR ALIA MIASARA 4 bulan yang lalu

    Kalau Kita beradik suka aiskrim coklat Dan aiskrim strawberry Aja sih

  • Karin Nafeeza
    Karin Nafeeza 22 hari yang lalu

    Es krim pedelpop rasa rainbow

  • Aulia Muapizah
    Aulia Muapizah 4 bulan yang lalu +12

    Semoga sekuarga Kak nasya sehat selalu panjang umur nya aminn
    Semangat bikin konten nya ya Kak nasya

    • Banjar Masin
      Banjar Masin Bulan Yang lalu

      Wah kamu baik banget yah..😇😇😇😇😇😇😇

  • Pud Mahpud
    Pud Mahpud 3 bulan yang lalu +1

    Pinter juga nenek nenek beli slime😆😂

  • Lamiran
    Lamiran 4 bulan yang lalu +1

    Allhamdulilah kak Nasya subscribe nya udah 5 kuta

  • Dadang Tahyudin
    Dadang Tahyudin 3 bulan yang lalu +1

    Ne ne k senang bangt nene saya sama kmu nasya 😇🤗

  • Jemi Niken
    Jemi Niken 2 bulan yang lalu +1

    Kak nasya 24 jam bilang iya ke nenek pliss

  • Mutiasalsa Bila
    Mutiasalsa Bila 3 bulan yang lalu +3

    KK Nasya baik sekali dengan nenek nya mudah mudahan KK Nasya sehat dan nenek dan keluarga nya ya kk

  • Nining Ratnaningsih
    Nining Ratnaningsih Bulan Yang lalu

    kak semoga sehaterus ya amin

  • King Pepek
    King Pepek 3 bulan yang lalu

    Pasti nih mahal
    Kak nasya gak ke
    Bagian😁

  • Dwi Annisa nadira /zulhijjah
    Dwi Annisa nadira /zulhijjah 3 bulan yang lalu +1

    Sehat terus ya kak

  • Nay Shela
    Nay Shela 2 hari yang lalu

    Kk naysa kok kemari kulkas yang partama di buka kok ngak di tutup

  • burhan R7E
    burhan R7E Bulan Yang lalu +5

    Semoga kak Nasya sehat selalu amin

  • Lena #pov
    Lena #pov 4 bulan yang lalu +1

    Selamat 5.07jt subscribe

  • Osthin Christian
    Osthin Christian 4 bulan yang lalu

    Kak Nasya kok yang kulkas es krim yang kuning itu nggak ditutup

  • Nurul Aini
    Nurul Aini 2 bulan yang lalu +1

    Udah gede tapi sikapnya lucu kaya anak kecil ka nasya🤣

  • Agus QQ Chanel
    Agus QQ Chanel 2 hari yang lalu

    😋

  • Lovely Widha Syaqilla
    Lovely Widha Syaqilla 4 bulan yang lalu +6

    Kak nasya baik banget sma nenek nya aku jadi keinget😟😭nenek aku udh di surga namanya innas
    Sehat-sehat nenek kak nasya
    Dan kak nasya sama keluarga kak nasya 😘😙❤🙆🙇

  • Fira Fira
    Fira Fira Bulan Yang lalu +1

    Kak aku kalau di Indomaret aku sukanya es krim hula hula rasa taro dan susu rasa milo dan juga semoga kakak sehat selalu ya kak amin🤲

  • Shahrul Izzuan
    Shahrul Izzuan 2 bulan yang lalu +1

    Iya semoga sehat😊

  • Nanang Pirmansyah
    Nanang Pirmansyah 2 bulan yang lalu

    Ka pas beli es krim ko ga di tutup lemari es krim?

  • Nur Izzah insyirah cute
    Nur Izzah insyirah cute 3 bulan yang lalu +1

    semoga sehat selalu ya

  • Thalia Neng
    Thalia Neng Bulan Yang lalu +4

    Kalau aku ke mini market suka beli kinderjoy ,es krim dan lain lain lahh 💕💕

  • Agus Aja
    Agus Aja 2 bulan yang lalu

    Pengen dong kk nasya

  • anisa jayawardani
    anisa jayawardani Bulan Yang lalu

    Umur neneknya berapa?