Tap to unmute

Full Video Vidi Aldiano - Sheila Dara Wedding | HAI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2022
  • On their wedding, Vidi Aldiano - Sheila Dara opened a question and answer session with the journalist. Here's the full video!

Komentar • 81

  • aulia mauluna

    Pernikahan terkocak dan pasangan ter serasi 2022 .. selamat buat kak Vidi & kak Sheila semoga samawa sampai maut memisahkan aminn 🀲

  • Boneka cantik

    Gw cewek tapi nggak bisa ngalihin pandangan dari sheila. Cantik bgt inner beauty keliatan bgt. Orangnya adem gitu wajah, tutur kata sama perilakunya. Vidinya juga positive vibe bgt dan kocak. Happy wending to both of you. Barakallah hingga maut memisahkanπŸ₯°

  • Fateema Stuff

    YaAllah pasangan srimulat terfavorit 🀣❀

  • SenjaLangit Official

    Barakallaahu vidi dan sheila. Smoga jd keluarga sakinah mawaddah warrohmah. Aamiin^^

  • NAVASA BY
    NAVASA BY  +80

    Saking kebanyakan ngakak, sampe miring itu sigernya ka sila

  • Mariah KoMariah

    Pasangan kocak ,aku lihat pada saat lamaran aja aku sampai shock jawaban paling kocak ,samawa buat vidi sheila dara ,suka dengan pasangan ini😘😘

  • mm n
    mm n  +40

    Bener bener menghibur...pernikahan terkocak

  • fathia febriani

    baru kali ini nikahan artis bisa se ngakak ini dibanding nikahan yang lain πŸ˜‚πŸ˜‚

  • RaraZahra Channel

    Interview pasangan baru paling kocak ini. Asli, keduanya saling melengkapi

  • Choiri Nisa

    "Jadi sebelum kita balikan lagi, waktu kita putus udah aku bikin script-nya" πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • adhea 30
    adhea 30  +37

    Njirr ngakak gw couple kocak sih ini ga kebayang gimana ramenya kehidupan mereka nanti 😁😁

  • blessed unicorn

    baru pertama kali nonton interview orang kawinan, cape banget ketawa terusss😭😭

  • Idham Saja

    Slah satu pemain cwek ftv yg sy fans berat..,,smoga langgeng amin.

  • Ripple [Found]

    Sumpah Ini Acara Pernikahan Yang Paling Kocak

  • salsha maghrisya

    Pernikahan terkocyak 🀣 mengcape ketawa terus dari akad 🀣🀣

  • mimow mimow

    Tiap sheila ngomong napa w udah ketawa duluan 🀣🀣

  • Irvan Official

    Ngakak sumpah, sakinah buat pasangan ini

  • Ach Zainuri

    Vidi dan sheila ini asik banget yaaa

  • Annisa Desrima Madrin

    "Terharu kan? Terima kasih" 😭😭😭

  • Nise Liveona

    Gemes sekaliiii