CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019
  • CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3
    Subscribe Rumah Seleb IDclips Channel bit.ly/29RH8PH
    =================================
    Tonton selengkapnya di sini ya guys 😊 :
    - PART 1 idclips.com/video/gJl0WDTA29k/video.html
    - PART 2 idclips.com/video/9rOJxeY_DU8/video.html
    - PART 3 idclips.com/video/f6QmvypWqRg/video.html
    =================================
    Follow our social media :
    - Twitter bit.ly/2fLxjEm
    - Facebook bit.ly/2eRNZrO
    - Instagram bit.ly/2eRSV03
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 466

  • Suparni 11
    Suparni 11 Bulan Yang lalu

    Ya karena kak Rafi sm mbak Nagita sdh jd jodoh nya .....smg mnjdi klga bahagia, Sakinah, Mawadah dan Waromah....Aamiin

  • Andaylos Jefri
    Andaylos Jefri Bulan Yang lalu

    Buat a rafi dan mba gigi sehat terus

  • siti zulaikah
    siti zulaikah Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • BGs༺IRFHANKC༻ BGs༺IRFHANKC༻

    Smoga kluarga aa rafi smua diberi kesehatan amin

  • Mulan Dari
    Mulan Dari 2 bulan yang lalu

    Sehat slalu buat a afi n mb gigi serta rafatar semoga Allah sellu melindungi rmh tangga kalian aamiin 😘

  • Priyo Purwoko
    Priyo Purwoko 2 bulan yang lalu +1

    Semoga keluarga RANS selalu Dalam lindungan Allah SWT aamiin

  • Sri Rahayu Abdullah
    Sri Rahayu Abdullah 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, semoga keluarga raffi dan gigi bahagia dunia akhirat aaminn

  • Wafa Aria Fardhadia
    Wafa Aria Fardhadia 2 bulan yang lalu

    Sweet couple😍

  • Irha Januari
    Irha Januari 2 bulan yang lalu

    Program anak ke dua dong a raffi sama ka gigi

  • Mallo Tui
    Mallo Tui 3 bulan yang lalu

    Sukses slalu buat keluarga Raffi 😍💓

  • jumadi jj84
    jumadi jj84 3 bulan yang lalu

    Rafi jaga kesehatan ya...😭😭😭😭🙏🙏🤗🤗🤗🤗

  • Devi Sintiah
    Devi Sintiah 3 bulan yang lalu +1

    Terharu denger cerita aa yg sangat tulus bt mbk gigi

  • Fauzia Novita
    Fauzia Novita 3 bulan yang lalu

    Gk akan pernah ada satu kalipun allah swt memberi qt cobaan tanpa ada hikmah dibalik smua cobaan yg dteng ke qt.dngn allah memberi sdkit teguran berupa skit buat aa achmad insyaallah membuat keluarga trutama aa achma,kak nagita&rafathar puny lebih bnyak wktu untuk berkumpul.semakin dekat&semakin erat hub keluarga.insyaallah dngn lebih bnyakny wktu buat isrhat&kumpul keluaga bsa hadir adikny rafathar malik achmad,diangkat rasa skt&penyakit aa raffi.amin ya allah ya robbal allamin🤲🤲🤲

  • Arin Ramadhanty
    Arin Ramadhanty 3 bulan yang lalu

    05:21 raffi canggung dan gengsi pas tau gigi nyamperin dan mau pelukan

  • Yanti Bulan
    Yanti Bulan 3 bulan yang lalu

    Waw dmna" teranding 🤗

  • Irma Randie Poetra
    Irma Randie Poetra 3 bulan yang lalu

    Semangat aa semoga cepat diangkat penyakitnya umur panjang bahagia selalu dunia n akhirat Aamiin. Luvv idolaku

  • City Sissta
    City Sissta 3 bulan yang lalu

    Smga penyakit nyh cepet d angkt alloh subhantala dan jdi klwrga bhgya sama klwrga

  • mar embben
    mar embben 3 bulan yang lalu

    Yang membuat sukses fafi itu anknya krena anknya itu. Bawa rezeki

  • cunenk glenn
    cunenk glenn 3 bulan yang lalu

    subhanallah a afii... smga akan jauh lbh baik lagi ya a

  • Nuraeni Ahmad
    Nuraeni Ahmad 3 bulan yang lalu

    Benar fi hidup bkn andai2,fokus masa depan perbaiki apa yg kurang dr hidup lu!

  • Reydika Faresta
    Reydika Faresta 3 bulan yang lalu

    Gini trending ya

  • C_monk_ 54
    C_monk_ 54 3 bulan yang lalu +1

    Semoga aa Raffi cepet sembuh ya Allah🙏

  • Herdaleni 84
    Herdaleni 84 3 bulan yang lalu

    Moga cepat sembuh aak raffi..sehat selalu amin amin.

  • Dewi Unyil
    Dewi Unyil 3 bulan yang lalu

    " S A M P A H " ............

  • Nurul Wahyuningsi
    Nurul Wahyuningsi 3 bulan yang lalu

    Syafahullaah Aa semoga sakitnya menjadi penggugur dosa-dosa Aa dan semoga lekas sembuhh 🙏🙏🙏

  • EGY N
    EGY N 3 bulan yang lalu

    Penyakit adalah salah satu tanda kasih sayangNya,terhadap hambaNya agar lebih mendekatkan diri padaNya..Semoga lekas sembuh #RaffiAhmad.Amin.

  • feby afifa
    feby afifa 3 bulan yang lalu

    semoga dngn kejadian ini,menjadikan rafi jdi orang yg jauh lebih baik untuk menjalani hidup dngn mencari keridhoan Alloh yg maha pengasih.cepat sehat ya aa😊 nikmat iman dn sehat itu yg pling utama.

  • VIRAl
    VIRAl 3 bulan yang lalu

    Drama oh drama

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Ooooh aa affi 😢
    ꦧ꧀ꦮꦃꦤꦤꦱ꧀ꦩꦤꦶꦱ꧀ꦱ꧀ꦥꦼꦫ꧀ꦠ꧀ꦠꦾꦏꦸꦪꦁꦩꦤꦶꦱꦶꦤꦶ

  • Sri Atun
    Sri Atun 3 bulan yang lalu

    Banyak istirahat raffi,jaga kesehatan sayang slalu untuk keluarga ..gigi cantik

  • Nancy Lemba Lucy
    Nancy Lemba Lucy 3 bulan yang lalu +1

    muka gigi sama raffi sama ga😍 ya tuhan ..jodoh itu sangat indah semoga sihat terus

  • Mitha Udak
    Mitha Udak 3 bulan yang lalu

    Aa Raffi smoga sehat selalu, Bahagia sm Nagita.... Srlamax... Aamiin y Robb... 🙏🙏🙏💕💕💕💕💕

  • aryani Sukses yippi
    aryani Sukses yippi 3 bulan yang lalu

    Ikut mellow

  • doli dola
    doli dola 3 bulan yang lalu

    Teh gigi emang orang sabar banget. Ya alloh aku aja sampe bilang dalem hati kok ada cewe kaya teh ggi sabar bnget

  • YANTI K
    YANTI K 3 bulan yang lalu

    Momen yg paling membahagiakan adalah berkumpul brsama keluarga....

  • Tia Rizkia
    Tia Rizkia 3 bulan yang lalu

    Gigi hebattt pokoknya sering denger raffi begini begitu tapi disosmed dia ga pernah kedengeran ribut atau gmana kaya artis" lain... 😍😍 susah loh cari wanita yg sabarr,bisa ngurus keluarga,masakin raffi tiap pagi tiap hari wlw gigi sebenarnya bisa tinggal nyuruh pembantu apa tp sarapan sllu dia yg buatin sndiri....
    Tweettt mama gigi💕💕💕
    Uang itu ga ada abisnya kalo dicari, tp kesehatan itu ga bisa dibelii.........

  • Uje Pae
    Uje Pae 3 bulan yang lalu

    amin

  • Dani Black
    Dani Black 3 bulan yang lalu +7

    Halo Rumah Seleb! Terima kasih sudah memberi waktu berharga bagi Raffi untuk selalu bersama Nagita, bukan hanya untuk bekerja tetapi juga menjaga cinta mereka dalam keluarga. Kisah hidup mereka banyak menginspirasi, karena sungguh nyata, ada jatuh bangun, ada susah senang, dan selalu ada harapan. Semoga Rumah Seleb semakin menginspirasi banyak keluarga untuk menjadi rumah tangga yang tangguh melewati segala suka duka hidup. Amin.

  • Muhammad Azis
    Muhammad Azis 3 bulan yang lalu

    Tanda tanda apa ya pada rapi.. Rizki rapi uda di turunkan semua.. Somog pintu surga terbuka buat rapi.

  • Salsa Kids
    Salsa Kids 3 bulan yang lalu

    Bang raffi dan mbak nagita kalian luar biasa,, semoga langgeng terus sampe tua dan maut yang memisahkan 😊

  • Tiwi Nalole
    Tiwi Nalole 3 bulan yang lalu

    Woaahhh #24 di trending😍😍😍

  • Syarifah Nirda Azilla
    Syarifah Nirda Azilla 3 bulan yang lalu

    Seru klo ada anwar 😃

  • Icha Mathew
    Icha Mathew 3 bulan yang lalu

    Nagita sama tasya... muka'a awet muda terus....

  • Icha Mathew
    Icha Mathew 3 bulan yang lalu

    Sensen mana??? Hahahahah seneng gw lihat sensen...

  • Liestiana Agnes
    Liestiana Agnes 3 bulan yang lalu

    Aku lagi ikutan MRSS, tlg bantu tonton video aku ya. Makasih
    idclips.com/video/L-LmHJLngpE/video.html

  • Reni Putri
    Reni Putri 3 bulan yang lalu +3

    Salut lihat mereka dsn aw tambah Cinta.. Pnjangkan umur mereka ya Allah. 🙏🙏

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 bulan yang lalu +1

    So swittttt couple

  • Erni Yusnita
    Erni Yusnita 3 bulan yang lalu +1

    Bahagia terus buat kalian

  • Nia SKR
    Nia SKR 3 bulan yang lalu +1

    Semangat pp Raffi, mdh2an cpt sembuh, sehat ,bahagia bersm mm Gigi & Rafathar

  • Miranda Dewi
    Miranda Dewi 3 bulan yang lalu

    Raffi itu bekerja keras untuk mmbahagiakan ibu dan adik2ny.. Kk yg tulang punggung keluarga dan bertanggung jwb, sampai2 tdk memikirkan diri sndiri. Kalo orang bnyk blg raffi pecicilan, centil, aku rasa gk ky gtu krn dia itu sangat sayang dgn teman2ny. Gampang deket dgn smua orang.. Sikapny yg ramah dan ceria kdg disalah artikan. Pokokny aa raffi ttep jd inspirasi anak muda pekerj keras yg sukses.

  • Sam Tab3v
    Sam Tab3v 3 bulan yang lalu

    Happy alaways #RANSFATAR

  • Rina’s CR
    Rina’s CR 3 bulan yang lalu +1

    So sweet 🙏🏼💖💖💖

  • Indra Liem
    Indra Liem 3 bulan yang lalu +3

    Trlalu sibuk kerja tapi kerjanya enak, jalan2, ketawa2, duit banyak, beli rumah dll buat nyenengin keluarga, jaman skrg juga ud canggih ada Hp bisa video call, bahkan keluarga bisa diajak ikut ke lokasi syuting. Bagaimana dg kuli yg kerja merantau jauh dari keluarga? Pulang setahun skali kalo lebaran, itupun kalo pny duit :'(

  • Ayu Astriani
    Ayu Astriani 3 bulan yang lalu

    Kak Nagita dan kak Raffi😍😍

  • syeli 22
    syeli 22 3 bulan yang lalu

    Buah dari kesabaran n doa dari Nagita akhirnya di kabulkan Allah sekarang

  • Husen Karim
    Husen Karim 3 bulan yang lalu

    📣Salam Hangat Suzuki Lovers 📣
    *UNTUK MOBIL ERTIGA GL MT*
    TDP Rp. 16.500.000,-
    Cicilan Rp. 4.800.000,-
    Tenor 5 tahun*
    *UNTUK MOBIL CARRY PICK UP mulai dari :*
    TDP. Rp. 6.000.000,-
    Cicilan Rp. 3.500.000,-
    Tenor 4 tahun*
    Ayo ditunggu apalagi langsung saja hubungi saya dan melakukan Booking Unit agar dibuatkan SPK " Surat Pemesanan Kendaraan"
    Semoga SUKSES SELALU untuk Bpk & Ibu customerku tercinta, amiin..YRA😇🙏
    *INFO : BOOKING UNIT NOW*
    Hubungi :
    *TLP / WA ( 089602468062 )*
    * Massalul Janah*
    *SALES EXECUTIVE / SUZUKI SBT INDOMOBIL DEWI SARTIKA*
    TERIMA KASIH..😇🙏

  • Jong Chi Kiaw
    Jong Chi Kiaw 3 bulan yang lalu

    RAFIE AKU JUGA SMP NANGIS DENGAR KAMU BICARA MUDAH" HAN ITU CUMA PANAS DLM AJA
    SEMBUH SEMBUH SEMBUH AMIN

  • Jong Chi Kiaw
    Jong Chi Kiaw 3 bulan yang lalu

    kak Rafie biar sembuh y

  • Desi Susanti
    Desi Susanti 3 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu buat rafi dan keluarga...

  • Malla Sari
    Malla Sari 3 bulan yang lalu +6

    Aquarius emang suka gengsi buat nyatain sayang ke orang yg paling dia syg bgt sekalipun, pdhal dalam hati sering kesentuh hatinya wlpun dgn hal" yg sepele, aslinya juga cengeng gampang mewek cuma lebih besar rasa gengsi nya tetep. Sukses selalu kel Rans ✨