Tap to unmute

PRANK GLOBAL TAMPILAN BOT DIHINA CEWE SONGONG AUTO GOMBALIN DEPAN PACARNYA SAMPE BAPER NGAJAK KENCAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2022
  • PRANK GLOBAL TAMPILAN BOT DIHINA CEWE SONGONG AUTO GOMBALIN DEPAN PACARNYA SAMPE BAPER MINTA PUTUS - FREE FIRE INDONESIA
    Tonton sampe abis ya Jon! Gasken yok tanpa ragu! Makasih banget buat teman-teman yang udah support aku dan juga para panutan seperti MR.05, bang Budi01 Gaming, Efdewe, LetDa Hyper dan FrontaL Gaming. Jangan lupa like, comment dan subrek ya jon. Bolehlah sesekali di share gas lah tanpa ragu. Akbar nih bos. Dimana ada peperangan disitu saya kabur..
    KJ Play Channel Game Horror:
    idclips.com/channel/UCg7v...
    Instagram KopraL Jono:
    kopraljonooo
    TikTok KopraL Jono:
    www.tiktok.com/@kopraal.j?_t=...
    Facebook Fanspage KopraL Jono:
    web. KopraL-Jono-...
  • GameGame

Komentar • 655

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 2 bulan yang lalu +439

    Bg Jono kami kangen sama konten duo bucin mu sama kak Quen Lagi Bg Jono

    • Tanca Tanca
      Tanca Tanca 25 hari yang lalu

      Queen udah nikah cuy 🗿

    • GG Gaming
      GG Gaming Bulan Yang lalu

      Ya kan

    • A L I F
      A L I F Bulan Yang lalu

      Udah putus lolot

    • Risky Syahputra
      Risky Syahputra Bulan Yang lalu

      Bener tu pengen x konten bucin sama kak quin lagi,, tapi kek nya kak quin udah pensi soal nya yt nya udah gak ad video baru lagi

    • Jonweti
      Jonweti 2 bulan yang lalu

      Gk usah di ungkit bang emng susah sih sy jg suka liat mereka main breng lgi

  • Kevin Hizkia
    Kevin Hizkia 3 hari yang lalu

    Lucu pas malem Jumat, Cwe nya jangan kasih tau🗿

  • Kevin Hizkia
    Kevin Hizkia 3 hari yang lalu +1

    Kasian cwo nya bang, lu gak tau posisi cwo nya

  • Bagus Saputra
    Bagus Saputra 2 bulan yang lalu +36

    Ajak Mabar lagi bang Kak achaa nya suaranya gemes banget...!!😄

  • Fadil 1234
    Fadil 1234 2 bulan yang lalu +10

    Semangat bg jono bikin kontenya soalya konten bg jono bikin ketawa dan seru banget 🥰🥰🥰🥺🥺👍👍

  • ηя   𝙵𝙾𝚇
    ηя 𝙵𝙾𝚇 2 bulan yang lalu +33

    Anjy sekarang godain cewek cantik bg Jono semangat godain ceweknya 👍😅

  • putra  utama⁴⁵
    putra utama⁴⁵ 2 bulan yang lalu +3

    Sedang menunggu bng jon ngonten prank ngelag di mode cs🔥

  • Galih Pramesty
    Galih Pramesty 2 bulan yang lalu +5

    Ini yg Gw suka Dari jono, mantap Jon Gw terhibur. Semangaaaattt terussss ngontenNya 💪💪💪💪💪💪💪💪

  • Aldian Maulana
    Aldian Maulana 2 bulan yang lalu +49

    Awokawokawok🤣 parah sih bang jon nih perusak hubungan orang😂 tapi gapapa bang lucu juga liat nya🤣

  • Iwan Gazello
    Iwan Gazello 2 bulan yang lalu +9

    kata kata cewe itu membuat mataku tuli & Telingaku buta😄

  • Dani Saputrapnh
    Dani Saputrapnh 2 bulan yang lalu +3

    Setiab malam aku dari jam 6, sampai jam 10, demi nunggu konten luh bng jon, semangat trusss💪💪💪

  • Krisna Jaya wardhana
    Krisna Jaya wardhana 2 bulan yang lalu +6

    Semangat terus bang bikin konten gombalin cewek orang 😂😂👍

    • DESAKU MARI SHOLAT
      DESAKU MARI SHOLAT 2 bulan yang lalu

      bg cuman abg dong bg yang paling seru bagi saya saya fans bgt sama abg semangat bg kontennya y

  • nightmare
    nightmare 2 bulan yang lalu +2

    Kalau ketahuan oleh kak quen habis hidup lu bang Jono 😂😂😂😂😂

  • AgussJamet
    AgussJamet 2 bulan yang lalu +3

    Wkwk prank ciwi auto gombalan maut😂

  • Ahyar Chigga
    Ahyar Chigga 2 bulan yang lalu +2

    Bang Jono sekarang sering banget bilang ya elahhhhh🤣🤣

  • Kapten Fitri
    Kapten Fitri 2 bulan yang lalu +1

    Bang jon kok lucu bet sih bikin kita seneng selalu nonton konten kk bang

  • Nazw Hb
    Nazw Hb 2 bulan yang lalu +5

    BG Jon kalo kita ketemuan hati ku ketar ketir+salting ❤️😭😆

  • Dodi Apandi
    Dodi Apandi 2 bulan yang lalu +2

    Assalammu'alaikum KopraL Jono ,sumpah jon itu imut mrip Quen,dan tlong beri penjelasan tentang Quen agar para Joncil Tk penasaran Lg.🙏💪

  • Yudha Putra
    Yudha Putra 2 bulan yang lalu +4

    Semangat bikin kontennya bang jon

  • Cahyo GG
    Cahyo GG 2 bulan yang lalu +2

    Wih Baru juga buka hp nyalin data langsung ada Notip Cenel bang Jono langsung otw nonton

  • Fahmi Firmansyah
    Fahmi Firmansyah 2 bulan yang lalu +3

    Konten terus bang kopral jono biar aku semangat menghadapi dunia inih

  • M iqbal Iqbal
    M iqbal Iqbal 2 bulan yang lalu +7

    Sehat selalu Jon ☺️

  • Pranji 23
    Pranji 23 4 hari yang lalu

    Bang biwan sama DDG ADAM

  • Ucok ff
    Ucok ff 2 bulan yang lalu +6

    Semangat Terus Bg Jon🙏👍

  • Jhon Beto
    Jhon Beto 2 bulan yang lalu +3

    Cowoknya ngamuk bang jon hahahaha

  • S NESSON
    S NESSON 2 bulan yang lalu +25

    Teruskan semangatmu bg KopralJono 💪

    • Udin
      Udin 2 bulan yang lalu +1

      d

    • Udin
      Udin 2 bulan yang lalu +1

      d

  • Hanny Onaola
    Hanny Onaola 2 bulan yang lalu +2

    🤣🤣🤣salam dari ambon Bro Jon, enak sihh konten luuuu😅😅🤣🤣🤣

  • Wahyu RF PWT ⚡
    Wahyu RF PWT ⚡ 2 bulan yang lalu +2

    Semangat jon bikin konten nya salam dari player 2018 🙏

  • Suhaedi Suha
    Suhaedi Suha 2 bulan yang lalu +1

    Buat part 2 aja jhon wkwkwkwk kayaknya seruu hahaha

  • Deby Ayu
    Deby Ayu 4 hari yang lalu

    Hanya bang jon yang tau rasa nya di kaca gin 🙂😆

  • Alfin Aghogho
    Alfin Aghogho 2 bulan yang lalu +13

    Penonton kopral jono sejati nih bos dari tahun 2021👍
    Semangat trusss banggg jono😅👍👍👍

  • Azka Siwangi
    Azka Siwangi 2 bulan yang lalu +12

    semangat terus BG Jono 😁😁

  • RR
    RR 2 bulan yang lalu +2

    Parah lu bang bang nangis tu pasti cowoknyaa wkwkwk

  • Febri Aris
    Febri Aris 2 bulan yang lalu +2

    Soal cewe jono ahlinya wkwkw

  • Yarniaman Larosa
    Yarniaman Larosa 2 bulan yang lalu +1

    Mantap Jon biar nangis n mampus cowoknya apa lagi td bilang main. Cowok nya td tersinggung kata main Jon 🤣🤣🤣😁😁

  • Risna Rismayani
    Risna Rismayani 2 bulan yang lalu +1

    Jono jono buat cewe meleleh aduhhhhh😂😂

  • Indra Subhan
    Indra Subhan 2 bulan yang lalu +3

    Mungkin cowonya mau sama Acha karna ada dikata malam Jumat bang🤣🤣.
    Tapiii gkk tau ituu kata apa.?🤣🤣

  • BTR MAKASA AZKA
    BTR MAKASA AZKA Hari Yang lalu

    21:06 suara nya beh

  • Wildan Ishaq Maulana
    Wildan Ishaq Maulana 2 bulan yang lalu +2

    Semangat bang jon👍

  • Muhammad Aldi
    Muhammad Aldi 2 bulan yang lalu

    mantap bang kopral jono gg geming.. semangat terus bang ngonten bkin bucinan berantem wkwkwk🤣🤣🤣

  • Arif ya
    Arif ya 2 bulan yang lalu +2

    Semangat bang ngontenya ❤️👍

  • Muhammad Fariid
    Muhammad Fariid 2 bulan yang lalu +10

    Baru kali lord Jono tersaingi tidak membuat cewek nya baper 😂

  • Arvian Eka
    Arvian Eka 2 bulan yang lalu

    Buat konten duo sama cewek dong Jon😎

  • M alsaf Lobiua
    M alsaf Lobiua 2 bulan yang lalu +6

    Kangen sama konten duo bucin ama kak queen bg 😌

  • Aril Ril
    Aril Ril 2 bulan yang lalu +2

    Akhirnya gw masuk konten BG Jon 😭😭😭

  • my boy 🗿
    my boy 🗿 2 bulan yang lalu +1

    Ga pertama yang penting setia nonton kopral Jono semangat ngonten Nya bang 💪

  • Bagas Ramadhan
    Bagas Ramadhan 6 jam yang lalu +1

    Ini konten ngabisin kota anying gua baru beli yg 2GB tepi pas gua nonton vidio ini langsung habis kota gua, entar mah gua gak bakal liat konten abg

  • Imran Pky
    Imran Pky 2 bulan yang lalu

    Paling sekarang mereka sedang marahan bang ggara Abang mah🤣🤣

  • Ril 976
    Ril 976 2 bulan yang lalu

    Semangat bang jon ancurin aja yg hubungan nya pirtual🤣

  • ABYAN HAKIIM
    ABYAN HAKIIM 2 bulan yang lalu +1

    Buseeet sreepeet bang jon Raja Prank Nikung😅

  • Ridwan Rusmana
    Ridwan Rusmana 2 bulan yang lalu

    Smangat Trus Ngontennya Bang Jon😊

  • Anjir Uno
    Anjir Uno 2 bulan yang lalu +1

    Semangat bg bikin kontenya semoga sehat selalu

  • Deni Muh
    Deni Muh 2 bulan yang lalu

    Bang semangat konten Ya .. Jangan Berhenti Ngomong.. Gua Candu Suara Abng .. 😃

  • Eko Gobel
    Eko Gobel 2 bulan yang lalu +1

    Lanjut bang,,, jon , janagan ngerem untuk prank, karena sekarang palyer pada toxid🤣🤣🤣

  • Bakhul Racing
    Bakhul Racing 2 bulan yang lalu +3

    Bang Jono sesat bikin ketawa truss kasian orang nya bang 😅👍

  • Hamirul Bin samil
    Hamirul Bin samil 2 bulan yang lalu +2

    Semangat bang kontennya😎

  • zulhilmizainal 2008
    zulhilmizainal 2008 2 bulan yang lalu +1

    tapi kalau dia sombong saya pun mendukung BG buat dia begitu dia dah baik baik dah dengan bg.
    semangat buat konten😄

  • Iman Saepul
    Iman Saepul 2 bulan yang lalu +1

    Tak ada hentinya aku ngakak🤣🤣🤣

  • Anugrah bintang Ramadhan
    Anugrah bintang Ramadhan 2 bulan yang lalu +1

    Mantap bg semangat trus bikin ngontennya btw gw nonton chenel lu dari dulu bg pas lu pertama aplod dulu 2020 tpi gw beda hp bg sama beda akun klo ga percaya GPP ko hehehe😊

  • Haris Rismawan
    Haris Rismawan 2 bulan yang lalu +1

    Semangat ngonten nya bang 👍🏻☺

  • Muhammad Raffi
    Muhammad Raffi 2 bulan yang lalu

    Parah kak BYBY ngomong kasar 😂😡😢

  • Kenzie Radinka
    Kenzie Radinka 2 bulan yang lalu

    Semangat terus jon..
    Sampai sekarang masih liat semua kontenmu..

  • Maulana Mirza
    Maulana Mirza 2 bulan yang lalu

    Semangat bang jon sehat sllu

  • Naufal Fajari
    Naufal Fajari 2 bulan yang lalu

    teruskan bakat mu anak muda🔥❤️🙏🏻

  • Aldi Meeng
    Aldi Meeng 2 bulan yang lalu

    JONO ful dosa bulan september rusak hubungan orang awowkwowkok,, coba frank bucin bang di random sama cewe lu bang liat reaksi orang random nya bang 🤣🤣🤣

  • Milna Melinia
    Milna Melinia 2 bulan yang lalu

    Bg jono coba duo vc squads di renk nyampe wint,"slm jampang"

  • dirman syah
    dirman syah 2 bulan yang lalu

    Sikat bang ceweknya, kaya gini nih gua suka abng maen sm cewek soalnya lebih seruh klw abang maen sm cewek apa lgi cewek nya bucin sm cwok nya 🤣🤣 sekali kali maen lah sm cewek nya bang

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 2 bulan yang lalu +7

    Buat Kalian Semua Yang Pengen Jadi IDclipsr or content creator Semangat Yah, Sabar Dan Berdo'a, Semua Udah Ada Jalannya Masing-masing, Intinya Sabar Aja, Capek Wajar Tapih Gak Boleh Nyerah Kak 🥰❤

    • TEDDI BEAR DOKO
      TEDDI BEAR DOKO 2 bulan yang lalu

      Konten Kopral jono emang seru walaupun tidak bisa prank tampilan bot lagi
      Semangat bang jon

    • Rokok Surya
      Rokok Surya 2 bulan yang lalu

      Lu gak capek apa ngetik gak guna ini percuma gak akan di bales sama JONO percuma ngemis"

    • Rokok Surya
      Rokok Surya 2 bulan yang lalu

      Bener" Tuh

    • ilza ndon
      ilza ndon 2 bulan yang lalu

      perasaan lu ada dimana²

  • Jay Back
    Jay Back 2 bulan yang lalu +1

    Dahlah....
    Mereka baru tahu sama im the KJ ya gays ya... Jago jgn di tanya, apalagi nikung 🤣🤣🤣🤣. Oke semangat bang jon semangat...

  • Novi
    Novi 2 bulan yang lalu

    Kok gue merasa jadi nyamuk ya 🤣

  • Ade Krisna
    Ade Krisna 2 bulan yang lalu

    Gas bang jon ketemuan sama kak acha semangat💪

  • Kang Freestyle
    Kang Freestyle 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak Jong kontentnya 🤣

  • Wildan Hakim
    Wildan Hakim 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak Jon sialan🤣🤣🤣

  • CBK bunter
    CBK bunter 2 bulan yang lalu

    Bang jono nyamar jadi budi01 geming pasti seru

  • Baim Baimwong
    Baim Baimwong Bulan Yang lalu

    Semangat bg jono kontenya aq suka liat konten bg jono

  • Aziz Cihuy
    Aziz Cihuy 2 bulan yang lalu +2

    Suaranya imut ceweknya

  • Riyo Naibaho
    Riyo Naibaho 2 bulan yang lalu +1

    Bang Jono bikin konten by one sama bang efdewe aku yakin kau pasti menang bg jon

  • Bang Jago
    Bang Jago 2 bulan yang lalu

    Prank mu mntap baget bang Jon

  • Reza bochin
    Reza bochin 2 bulan yang lalu +1

    Klo ada bg Jono ,perbucinan ff sdg tdk baik² saja wkwk

  • TANKINDO
    TANKINDO 2 bulan yang lalu

    NAH ENAK GINI KALO NGEPRANK ORANG BG JGN KASIH TAU KALO LAGI BIKIN VIDIO PRANK😂

  • Mar Zuki
    Mar Zuki 2 bulan yang lalu

    Emng bner jon mau ke padang..
    Sklian ya jon mampir ke kota gelap..😁🤣😂😂

  • ASM S GAMING
    ASM S GAMING 2 bulan yang lalu

    Dimana ada orang bucin di situ saya rusuh . Kata hati bang jono

  • Rasyid Pandai
    Rasyid Pandai 2 bulan yang lalu

    hhh😂😂😂😄😄😄 perusak hubungan.tapi lucu bang jono.main lagi bang

  • khoirul anam
    khoirul anam 2 bulan yang lalu

    Mantap bg jon..👍

  • Kurniawan dwi
    Kurniawan dwi 2 bulan yang lalu +1

    awokwokwok lucu bgt anjir ni konten 😂😂😂

  • Riyan Acv
    Riyan Acv 2 bulan yang lalu

    Nah gini dong bg semangat ngoten😁

  • Sarifuddin Sarifuddin
    Sarifuddin Sarifuddin 2 bulan yang lalu +1

    Bang Jono ngonten sama ciwi2 dong seru nontonnya

  • VIKTORION BANGUN
    VIKTORION BANGUN 2 bulan yang lalu

    Bang Jono gua agk merinding ketemu samalu bang saat main samacewe gua bang,

  • Styfanny
    Styfanny 2 bulan yang lalu +1

    Buat kalian youtuber pemula semoga kalian semua sukses amin☺️❤️

  • Scorpio
    Scorpio 2 bulan yang lalu

    Parah lu bang😂

  • 아델리오  アデリオ 🅥
    아델리오 アデリオ 🅥 2 bulan yang lalu +1

    21:09 desahannya mantap bang wkwkw
    parah lu bang merusak hubungan orang

  • ITACHIRAFA
    ITACHIRAFA 2 bulan yang lalu +11

    Semoga Abang sehat selalu dan semangat bikin konten👍👍👍

  • Satunggal
    Satunggal 2 bulan yang lalu +1

    tiada konten si jono,hari2 terasa ad yg kurang

  • Muhammad nabil
    Muhammad nabil 2 bulan yang lalu

    BG jono BG jono tutor ngerusak hubungan orng 😁🤣

  • ~Hitokiri Aldy~
    ~Hitokiri Aldy~ 2 bulan yang lalu

    Anak epep sekarang mah liatnya sultan pa gk,bkn dri skillnya bg Jon 😆😆😆

  • DAFTAR LUCU
    DAFTAR LUCU 2 bulan yang lalu +3

    Bang Jono pemutus hubungan orang dengan trik awok awok,BENTAR LAGI PASTI DI BONGKAR OLEH PESULAP MERAH BG 😂😂😂

  • Aditya Gusherman
    Aditya Gusherman 2 bulan yang lalu +1

    lanjut lah bg jon😂😂

  • Kang Sange
    Kang Sange 2 bulan yang lalu

    Semangat terus bng🖤

  • Key
    Key 2 bulan yang lalu

    Bg jon nyamar jdi cewe sultan diglobal dong🙏🙏

  • DANI★SLEBEW~FF YUTUBBER
    DANI★SLEBEW~FF YUTUBBER 2 bulan yang lalu +3

    Semoga Abang Jono sehat selalu 🙏 biar aplot Kon Ten terus semoga 💯 JT subscribe

    • Novi
      Novi 2 bulan yang lalu

      @R⁴I_YT tol

    • R⁴I_YT
      R⁴I_YT 2 bulan yang lalu +2

      Masih jauh bang🗿.doain aja