Menguak Dalang Kerusuhan 21-22 Mei

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019

Komentar • 3 845

  • Maya Indri
    Maya Indri 15 menit yang lalu

    Ini Metro memberitakan sampai berbuih Cocot nya presenter nya,tapi ujung nya nanti di bebaskan kalau sdh selesai sengketa hasil Pilpres dgn alasan tak terbukti

  • Maya Indri
    Maya Indri 20 menit yang lalu

    Ha ha ha ha ha ha ha
    Makar makar makar,
    Kalau Bani Cebong pasti senang dgn berita beginian

  • daniel bang
    daniel bang Jam Yang lalu

    Jangan takut tindak mantan jenderal itu. Itu sangat bahaya sekali otak mereka.

  • Vallen Kamsia
    Vallen Kamsia 2 jam yang lalu

    Yg mencoreng pemilu it, Joko am Amin

  • nahrowi ackbar
    nahrowi ackbar 3 jam yang lalu

    Mertro tivu

  • Gejolak jiwa 2
    Gejolak jiwa 2 7 jam yang lalu

    Mampus luh semua dasaarr iblis kalian, bubarkan GERINDRA Parti iblis itu.

  • Hari yanto
    Hari yanto 7 jam yang lalu

    Trus pelaku penambak pendemonya siapa?

  • Tati Nurhayati
    Tati Nurhayati 8 jam yang lalu

    METRO TV?

  • Kenti Kk
    Kenti Kk 9 jam yang lalu

    pdahal klu dblkng prabowo gada orang seperti itu, pasti prabowo ga kbwa "mknya ada yg tkut klu prabowo jd presiden.pdhl prabowo baik pembela

  • Gusnar Hasibuan
    Gusnar Hasibuan 9 jam yang lalu

    Saudara2 jgn lgsg percaya dgn brita metro tv. Ap lg anda lgsg 100% yakin dgn britanya......metro tv sring salah brita. Haaahaaa......ayolah saudar2ku kita tunggu hasil di pengadilan n kita jgn ikut2an lbh dulu menghakimi saudara2 yg dibilang terlibat sblm hakim berkata.

  • Gusnar Hasibuan
    Gusnar Hasibuan 9 jam yang lalu

    Gua blm percaya dgn berita ini.......krna metro tv sring bohong dgn brita!!! Gua percaya klo dah pengadilan yg mutusin salah ato benar. Klo tv one yg beritain gua msih percaya!!!! Kita tunggu nanti hasil di pengadilan saudara2ku setanah air.

  • Susy Neyndorff
    Susy Neyndorff 9 jam yang lalu

    Ini org2 jahat berbahaya banget tuh

  • Muhammad Athar
    Muhammad Athar 12 jam yang lalu

    Udah tuwa2 bok.. Dang tobat2 to. Aja ngawe kisruh ng negoro.. Nkri. Kuwe wes mardeka.aja di gawe rusuh.

  • Denny Rifandie
    Denny Rifandie 12 jam yang lalu

    masih pede jadi sumber informasi, he he he. sono keliling indonesia. Channel MT sudah gak oernah tayang. Kecuali cebong akut yg butuh hiburan penenang hati.

  • Muhammad Ardi10
    Muhammad Ardi10 13 jam yang lalu

    Hoax...
    Semuanya mereka udah setting...
    Namanya juga pemerintah, hanya merekalah yg mampu bisa membuat hoax secara sempurna.
    Lucu aja sih, lebay amat

  • Muhammad Ardi10
    Muhammad Ardi10 13 jam yang lalu

    Lucunys rezim ini

  • Adi Win
    Adi Win 16 jam yang lalu

    Tangkap semua yg terlibat pak polisi .

  • ali rahman
    ali rahman 17 jam yang lalu

    siapapun presiden nya ttp aja gua nganggur udah punya hutang sejak lahir

  • Imam Mahdi
    Imam Mahdi 20 jam yang lalu

    Mudah mudahan dalam waktu dekat metroTV segera dibubarkan, aamiin.

  • Ardi Kurniawan
    Ardi Kurniawan 21 jam yang lalu

    Mantan tni aja ikut dukung prabowo untuk membangkitkan PARTAI KOMUNIS INDONESIA
    jangnn lah 02 jadi presiden bisa hancur bumi pertiwi kita semua

  • Fazli hussin Fazli
    Fazli hussin Fazli 22 jam yang lalu

    Sudah bukan rahasia lagi sipa dalang di balik kerusuhan berantai, dari jaman orde baru pun masarakat tau.sekarang pun masarakat tau, itu cuma bagaimana para petinggi negara mengambil sikap. Bukti akurat pun masih lolos, kalau mau lihat dengan mata kepala sendiri itu ga mungkin. Karena semua sudah di rencanakan. Tapi bukti sudah menujukan siapa dalang dari kerusuhan 22 mey 2019. Trimakasih.

  • Jony Iskandar
    Jony Iskandar 22 jam yang lalu

    Nyuruh bunuh tokoh negara kok anggarannya 1500 dolar singapur...dasar koruptor..rugi cak..

  • Wiro Sableng
    Wiro Sableng 22 jam yang lalu

    Wartawan metro TV matanya buta pengadu domba

  • Delly Legita
    Delly Legita 23 jam yang lalu

    Ngawur ah..

  • wahyu ningsih
    wahyu ningsih 23 jam yang lalu

    Korban pengorbanan TNI tentara utk negara hancur gara2 politik apa mrk tentara TNI trima di pojokan di arahkan kenna makar terlibat oknum2 TNI..mrk TNi byk nerjuang berjuang utk rakyat negara trima kah petinggi TNI di tuduh baik yg aktif atau yg sudah purnawirawan..???diamkah para anggota TNI?..di sebut2..?..trimakag iklas kopasus mantan Tim mawar di tuduh makar ???terseret korban politik kekuasa.an?..

  • Arief Nagasel
    Arief Nagasel Hari Yang lalu

    skarang mewek...

  • Julimar Nasution
    Julimar Nasution Hari Yang lalu

    Alhamdulillah.. Tiket pesawat mahal...

  • Sumadi Tulus
    Sumadi Tulus Hari Yang lalu

    Polri makin hebat

  • BERKAH APANDI
    BERKAH APANDI Hari Yang lalu

    Metro tipu

  • Alvi Lailatuljannah
    Alvi Lailatuljannah Hari Yang lalu

    Adili orang orang yang ngak berguna bagi bangsa ini........orang orang ini bisa menghancurkan negara yang kita cintai....singkirkan orang ini biar negara an tentram.

  • Kdkfm Mdmd
    Kdkfm Mdmd Hari Yang lalu

    Berita pitnah dr orang''yg curang

  • Haji Khusus
    Haji Khusus Hari Yang lalu

    Hati2 dalam menyebarkan berita.. dan hati2 juga dalam mengatakan kata2 makar..

  • Umi Jlek
    Umi Jlek Hari Yang lalu

    Metrotivu

  • Mohd Shahrom
    Mohd Shahrom Hari Yang lalu +2

    Mitro TIPU PEMBUATan HOAK TANGUNG RESIKO PENYIARAN INI.!

  • Kaliz Zubaida
    Kaliz Zubaida Hari Yang lalu

    Sesungguhnya merekalah yg pki krn ada aliran darah pki brantas smua pki butang penculikan sdh tambah terang di thn 98 pki teriyak pki orang yg baik terus2san difitnah

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono Hari Yang lalu

    Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Ini otaknya rezim penguasa...jenderal itu semua ga bersalah...mereka hanya korban fitnah.

    • Fatimah sorong
      Fatimah sorong Hari Yang lalu

      Massaa.....BUKTIKAN...nek tidak bersalah g usah takut...tuhan slalu bersama orang2 yg benar....OK...

  • Parto Toyying
    Parto Toyying Hari Yang lalu

    Kebenaran akan selalu menang. Kebusukan akan hancur dengan sendirinya. Karna ada Allah yg telah mengatur ini semua.
    Aamiin

  • Rizki Saqban
    Rizki Saqban Hari Yang lalu +1

    Metro...dasar tv kelompok memfitnah..kebenaran kau tidak beritakn untuk menggiring publik percaya atas berita2 yg menyalahkan kelompok tertentu..laknatlah kalian semua..

    • cecep tomasati
      cecep tomasati Hari Yang lalu

      Rizki Saqban jangan melaknat Jika mereka tdk, maka laknat Akan jatuh ke kamu.. hati hati Mas Bro

  • Undang Sp
    Undang Sp Hari Yang lalu

    Hehe

  • Amoey Louploup
    Amoey Louploup Hari Yang lalu

    Astagfirllahaladzim.. Benar " penjahat besar PKI ,
    tolong orang " yg jahat ini di hukum seberat " nya, mreka hrus di adili..seadil aDilnya bp jokowi.. ,
    karena orong jhat " ini sdh merusak menghancurkan bangsa kita..
    Alhamdulillah ya allah ,engkau masih menyelamatkan bangsa negara tercinta indonesia ,
    dn ya allah semoga negara indonesia di pimpin sellalu sm bp presiden jokowi,,
    dn semoga bp presiden jokowi di berikan sehat selalu.. agar bp jokowi sllu bisa memimpin rakyat bsngsa negara indonesia tercinta..Amin ya allah

  • Mulyo Mulyo
    Mulyo Mulyo Hari Yang lalu

    Mending kerja dari psda di bayar murah le sekarang jadi tidur di bui, bayar nya ga sebera ga bisa ketenu keluarga aduhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,

  • Tri Sulistyo
    Tri Sulistyo Hari Yang lalu

    Kalau kasih coment,bahasa nya yg enak d baca bos, gunakan akal sehat jangan bahasa binatang,salam damai 02 tetap ok oc

  • Raikhan Raikhan
    Raikhan Raikhan Hari Yang lalu

    Cara cara PKI untuk menculik dn membunuh tokoh tokoh negara.
    Dan menghancurkan DEMOKRASI dan NKRI.

  • Wahyudi Udo
    Wahyudi Udo Hari Yang lalu

    Mereka sisa 2 dalang pki orba

  • Wahyudi Udo
    Wahyudi Udo Hari Yang lalu

    kalah gk terima udah terlihat dari 2014 sdh tentu 2019 aksinya lebih brutal

  • syariat islam tegak
    syariat islam tegak Hari Yang lalu

    Alah tv dusta bohong alasan cebong

  • Fajar G Ristyanto
    Fajar G Ristyanto Hari Yang lalu

    Lahh terus mengungkap kematian petugas kpps itu kapan???wkwkwwk

  • Ervina Diana
    Ervina Diana Hari Yang lalu

    sy pendukung 02, tp sy amat kcewa adanya demo 21,22 yg rusuh,aplgi di bln romadon, kalian smua bodoh, kalian2 ibarat buaya yg di bohongi oleh se ekor kancil,

  • abdul rojak
    abdul rojak Hari Yang lalu +2

    Tv setan... Berita profokatif mulu... BIADAB

    • Raikhan Raikhan
      Raikhan Raikhan Hari Yang lalu

      Hhhhhhhh
      Wk wkwkwkwkwk.
      Fakta terungkap ...
      Dalang sebenarnya kerusuhan.
      Kenapa elu marah pada tv.
      Tv yang kau salahkan.
      Tv kau setan setankan.
      Kenapa elu takut.
      Apa elu ikut terlibat juga setan.
      Kamu yang setan.
      Ngaca dong 😈

  • Kapu living law
    Kapu living law Hari Yang lalu

    Produksi HOAX terbaik adalah pemerintah itu sendiri terutama metro TV....
    Yg setuju like...!!!

  • boedax pirang
    boedax pirang Hari Yang lalu

    Kubu 02 memang luar bisa. Tapi, ,,,, arah jalan menunjuk ke tempat gelap gulita ahirnya buta mata buta hati buta pikiran, terus ,, apa yang terjadi ? Kubu 02 cuman satu jalan pendek yang luasnya 2×2 meter persegi. Tuhan yg maha kuasa berilah jalan yg lurus bagi orang orang yang meninggal dunia tgl 21 / 22 april ada sebab di ajak setan ke jalan yang luasnya 2×2 meter persegi

  • Choirul Anwar
    Choirul Anwar Hari Yang lalu

    Murah banget cuma 5 jt .. Emo menganga

  • Qnoy Cils
    Qnoy Cils Hari Yang lalu

    Berita mah bisa d puter balikan..itulah kehebatan metro tv..hha

  • Ardy Anto
    Ardy Anto Hari Yang lalu

    Itulah pkai yang berkoar2 menghina nu mereka yang sebenarnya pki yang sangat kejam

  • Willy Permana
    Willy Permana Hari Yang lalu

    Kasian sekali saudar kita yg telah tercuci otak nya... Kembalilah kalian ke damaian lebih indah dari pemberontakan dan perusuh.... Kalian hidup di iming2i surga aja seneng banget ... Apakah kalian bisa meyakini mereka yg meng iming2i surga itu pasti masuk surga???

  • si boha putra indonesia
    si boha putra indonesia Hari Yang lalu +4

    kesian cebong kenak metro tivu..😂😂😂😂 pantas aj cebong di blng dungu....😂

  • Enan Gaya Baru Putra
    Enan Gaya Baru Putra Hari Yang lalu

    Mantap tumpas terus...jangan kasih ampun klo sudah mnyangkut nyawa....

  • Saepul Hidayat
    Saepul Hidayat Hari Yang lalu

    mantul

  • Bimo prayoga
    Bimo prayoga Hari Yang lalu

    Iyain aja .

  • Surjono albi albi
    Surjono albi albi Hari Yang lalu

    Ragu..kalau benar buktikan sebenar benarnya.masa mau bunuh orang kok harus pakai senjata usang dan ribet2 dikirim dari Aceh..tidak masuk akal..dan eksekutor nya sangat tidak profesional mana mungkin begitu.jika benar mereka otaknya mengapa jauh jauh hari tetap bertahan di Indonesia..kami rakyat jika mereka bersalah silahkan hukum sesuai kesalahannya tapi jika mereka tidak bersalah tak layak untuk dihukum..

  • Raka Fun
    Raka Fun Hari Yang lalu

    Masih bisa di percayakah ???. Zona abu.....

  • Sodikin Putri
    Sodikin Putri Hari Yang lalu

    Tni polri rakyat, adalah sama dimata hukum..... Jdi jgn pilih kasih ....hukum seberat beratnya anjing2 perusak NKRI ini

  • anjar bayu
    anjar bayu Hari Yang lalu

    Kacau bgt dah politik bak seperti sinetron.... Demi kekuasaan dan uang orang rela mati

  • Kanaya Fauzahra
    Kanaya Fauzahra Hari Yang lalu

    Sadis nih berita....

  • Babeng goblak
    Babeng goblak Hari Yang lalu

    hoak

  • Herman Santana
    Herman Santana Hari Yang lalu

    Metro tipu

  • Nurain Fabanyo
    Nurain Fabanyo Hari Yang lalu

    Gak masuk akal..masak bunuh pejabat tinggi negara cuma uang kecil..kridit di bank aja sudah dapat...gak masuk akal..

  • Dekar H
    Dekar H Hari Yang lalu

    Mendemo pemerintah dalam islam haram hukumnya..
    Apa kalian tidak yakin kpda Allah aja wajala..
    Dimana iman anda..??
    Dan apa salahnya pemerintah??
    Anda kn bisa berdiskusi secara ilmiah klo memang pemerintah ada kesalahan..
    Bukan malah membuat kerusakan..

  • eko prabowo
    eko prabowo Hari Yang lalu

    Kubu 02 tidak hanya busuk, tapi juga memberi pelajaran buruk pada abak bangsa.
    Yang perlu dipertanyakan adalah " mengapa setiap presiden yang dari rakyat sipil selalu diodek odek, diobok obok " bahkan Pak Joko Wi yang presiden terbaik pun diperlakukan buruk.

  • ALVIN KLS
    ALVIN KLS Hari Yang lalu

    Tangkap.prabowo dan kluarga cendana

  • Jers Jers
    Jers Jers Hari Yang lalu

    Pak polisi kenapa lama sekali pembongkaranya,, apakah polisi takut sama dalangnya,, pak presiden yg terhormat,, kami rakyat sangat menunggu ketegasan dari pemimpin tuk menyelesaikan kasus ini, supaya kami masyarakat merasa aman2 dalam ber akripitas,, kami rakyat mendukung dalang kerusahan mei kemarin di hukum mati.

  • Armoy Tile
    Armoy Tile Hari Yang lalu

    kalo seorang mantan jendral akan makar munxin gk akan sekarang sekalian kudeta dari dulu kalo memang benar.
    ini stasiun televisi adu domba kaya PKI

  • Fajar Anggara
    Fajar Anggara Hari Yang lalu

    Alur cerita Kaya film2 action yah

  • azhari baharsyah
    azhari baharsyah Hari Yang lalu

    Ini manuver politik, metro memang hebat terus gencar menghipnotis dengan ini. Emang rakyat indonesia bodoh

  • Rehan Re
    Rehan Re Hari Yang lalu

    Metro tv penyebar HOAX

  • Sigit Jhuno
    Sigit Jhuno 2 hari yang lalu

    Hancurkan perusuh negara...... Bravo TNI POLRI

  • Dinda Angel
    Dinda Angel 2 hari yang lalu

    Nyawa jendral dihargai 150 juta...
    Murah bener...

  • Mukhlisbk Bk
    Mukhlisbk Bk 2 hari yang lalu

    Wahahhhaha..yg begini sdikit contoh manusia umat setan ..mantappp setann setan .lanjutkan godaannmu pada umat tuhan..yg tergoda olehmu itulah umatmu kata Tuhan..

  • Juliawan BERKARYA
    Juliawan BERKARYA 2 hari yang lalu

    Kepoin akun youtube ini @juliawanberkarya

  • Evan Saverio
    Evan Saverio 2 hari yang lalu

    Hoax

  • BagiBagi
    BagiBagi 2 hari yang lalu

    Tembak aja, kacau x kulihat negara ini

  • Mia Rezky
    Mia Rezky 2 hari yang lalu

    Prreeeeeettttt...

  • Go Ride
    Go Ride 2 hari yang lalu

    Masiv, terstruktur tuduhan Wowo terhadap Jokowi faktanya semua hal yg di tuduhkan dari Wowo, dari mulai PKI gaya baru, antek asing, demokrasi gagal, curang, nyata nya itu semua di lakukan 02 bagaimana kamvpret mati matian mendukung Wowo/02 cuma di cocoki isu hoaks mudah sekali ya kegoblokan kamvpret yg mati matian mendukung Paslon 02 bukti nyata di depan mata ...

  • Endang Margowati
    Endang Margowati 2 hari yang lalu

    Metro Tivu

  • effendi lim
    effendi lim 2 hari yang lalu

    Oh oh kmu Ketahuan...kampret mah bebas

  • Agni Andristyan
    Agni Andristyan 2 hari yang lalu

    Brengsek

  • cindy raf
    cindy raf 2 hari yang lalu

    Siapa yang membunuh para pendemo, ga adakan satupun polisi brimob yang korban, apalagi petinggi2 yang katanya mau di tembak dasar otak udang.

  • cindy raf
    cindy raf 2 hari yang lalu

    Hoak mana buktinya, yang pendemo anarkis juga ga kebuka pelakunya,

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 2 hari yang lalu

    Semuanya orang2 02,ingat bahwa Kekuasaan itu diberi oleh Yang Maha Kuasa....,kalo belum dizinkan tidak akan diberikan..

  • Ahmad Rindarto
    Ahmad Rindarto 2 hari yang lalu

    ASAL BACOT

  • Hgs Jif
    Hgs Jif 2 hari yang lalu

    Tim prabowo persi seperti PKI .karna akan membunuh para jendral.maujadi apa negara ini kako dipimpin prabowo .mudah2an aloh memberi peringatan keras untok mereka .

  • payek bengek
    payek bengek 2 hari yang lalu

    Media kcurangan pemilu tu diungkap media tai

  • Frengky Naibaho
    Frengky Naibaho 2 hari yang lalu

    Intinya para prun jendral pun sudah terlibat pasti ini semuanya dalangnya adalah paslon 02 atau sih prabowo cuman mana mungkin polri berani tangkap prabowo Karena dia sangat kuat dari segala hal.
    Mantan Danjen kopasus
    Indonesia aja bisa punah Klo dia tidak terpilih.

  • atma warloc
    atma warloc 2 hari yang lalu

    Ahahahhaah mereka tvu

  • Muji Muji
    Muji Muji 2 hari yang lalu

    Penjara kan orang.yang.mau penghianat negara

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 2 hari yang lalu

    SeadAinya 02 jdi presiden hancur lebur ngra ini....karena pngikutntya orang srakah bengis semua

  • Risman razik hanan
    Risman razik hanan 2 hari yang lalu

    Polisi cepat sekali menetapkan tersangka, tp beda pada kasus novel baswedan sampai sekarang belum ada kejelasan...!!!

  • Muji Muji
    Muji Muji 2 hari yang lalu

    Tangkap dalang perusuh jakarta 21 22 mei

  • Riri Syafaria
    Riri Syafaria 2 hari yang lalu

    Astaghfirullah hal'adziim...

  • Rakyat Jelata
    Rakyat Jelata 2 hari yang lalu +1

    metro tipuu...