Menguak Dalang Kerusuhan 21-22 Mei

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019

Komentar • 4 161

  • Sam drach
    Sam drach 6 hari yang lalu

    Hidup di durmah urus beberapa piring nasi sdh aman...

  • dwi hzrna
    dwi hzrna 17 hari yang lalu

    Saya heran bin ajaib,kok sama sama Islam saling gontok gontokan,tak ada kerja lain yg lebih baik kah? Kok mau saja diadudomba oleh setan yg hanya menginginkan kehancuran,Istigfarlah dan mohon bimbingan kpd Alloh,Astagfirulloh,La haula wala quata illa billah.

  • Datik Nindy
    Datik Nindy 19 hari yang lalu

    Untung 02 gk jadi presiden klu jadi hancurlah negri ini

  • Timbul Tarsi
    Timbul Tarsi 23 hari yang lalu

    Ini adalah PKI gaya ordebaru

  • sriyanto sedayu
    sriyanto sedayu 23 hari yang lalu

    Hukum harus tegas, jangan pilah2 kalau perlu hukuman mati.

  • Halanson Tambunan
    Halanson Tambunan 25 hari yang lalu

    Mreka mreka org sakit hati krn mreka gk dpkai p jokowi smasa mnjabat klah dr purnawirawan yg lainya yg dpkai jkowi..trbkti ingin mmbunuh ke 4 tokoh purnawirawan yg dpkai p jokowi..kjadian sama sprti zaman orla 6 tokoh yg loyal p alm soekarno yg disiksa pki,,buktiny sma sprti skrng yg mau dbnuh yg loyal sama p jokowi,,

  • herman purnomo
    herman purnomo 27 hari yang lalu

    Jendral banci tuh gak kaya habib bahar

  • Sufa Musthofa
    Sufa Musthofa 28 hari yang lalu

    Merdeka ndasmu Kivlan,

  • Js Djsj
    Js Djsj Bulan Yang lalu

    PRABOWO NYA JUGA PENCULIK PEMBUNUH ANAH BUAHNYA SAAMA TEMBAK MATI TU YG BIKIN RUSUH G PUNYA IMAN

  • Js Djsj
    Js Djsj Bulan Yang lalu +1

    PARA PERUSUH JENRDAL YG BIKIN KEJAHATAN TEMBAK MATI

  • PRES BAHRAN
    PRES BAHRAN Bulan Yang lalu

    Hoax ah

  • PRES BAHRAN
    PRES BAHRAN Bulan Yang lalu

    Yg minggal gk di sebutkan

  • yos 1221
    yos 1221 Bulan Yang lalu

    Klo fitna trs blom ckp ya ...jd tebaran fitna trs...fitna ny makin sadis...yg sabar bpk 2 02 allah sellu bersama mu

  • Heri Anto
    Heri Anto Bulan Yang lalu +1

    TNI + POLRI jg dri dukungan MASYARAKAT, PANCEN JOSS,, pokoknya SIKAT HABISss,,,!! Buat mereka yg dengan sgala rencana mau merongrong, Negara RI
    'tidak ada lagi toleransi buat mereka yg ingin menggulingkan (MAKAR) trhdap pemerintahan yg syahhh,,
    Tendang dri bumi 'NKRI,,!!!

  • Adi Suryadi
    Adi Suryadi Bulan Yang lalu

    Ttp aja kubu 02 ngg mau akui kekalahan udah jelas faktanya

  • Abc Abc
    Abc Abc Bulan Yang lalu

    ini buta hatinya ; jdi wlopun ada jurang ditabrak terus

  • Abc Abc
    Abc Abc Bulan Yang lalu

    Org2 ini tdk mau berpikir bersih * sdah tau klo jalan salah baiknya pusing balik * kenapa ko dteruskan * klo dteruskan psti akan tersesat

  • Salim Merca
    Salim Merca Bulan Yang lalu

    Metro tipu

  • Dedi M
    Dedi M Bulan Yang lalu

    Hukum mati aja

  • Dermawan Sembiring
    Dermawan Sembiring Bulan Yang lalu

    Tangkaaaaaaaaaap

  • 4R71N Lek yauSuky
    4R71N Lek yauSuky Bulan Yang lalu

    Knp gk lsung d pcung sja orng2 sperti wnarko

  • 4R71N Lek yauSuky
    4R71N Lek yauSuky Bulan Yang lalu

    Hkum trllu lmah y bgni jdnya

  • Fahrudin Din
    Fahrudin Din Bulan Yang lalu

    Begitu sebaliknya.

  • Satria Bima
    Satria Bima Bulan Yang lalu +1

    SKENARIO DAH TERBACA,...NGERI.
    MENGHALALKAN SEGALA CARA....INDONESIA HARUS TEGAS,

  • Barnas Bastiansyah
    Barnas Bastiansyah Bulan Yang lalu

    Jendral pengkianat

  • Sardi Oppo
    Sardi Oppo Bulan Yang lalu +1

    Tuhan akan melindungi NKRI ...

  • Kasman Zainal
    Kasman Zainal Bulan Yang lalu

    Cebong n kampret...kalian dpt apa ngeributin bowo..n joko....smua.udh selesai.....klu joko yg baik...kita liat aja k dpn nya..klu bowo ...jg kita liat jg k dpn nya gmn jd oposisi...
    ..jd g perlu capek" ngetik.yg menghujat sana sini.....kelamaan ngetik tantanus tu jmpol.atw mati.kelelahan tu jmpol.......
    Hahahaha.....lucu ...semua...pd ngaku orang yg.paling TAU..n baik.
    .

    • Abas Linkin
      Abas Linkin Bulan Yang lalu

      Kl otak2 udang kls kamu itu cukup liat jgn ikut2 komen kemampuanmu berfikir meliat msh d bawah standart, tolong tanyak makmu knp begini indon skrng, org bkn prabowo aja yg d utamakan jd mahkotanya tp suara kami d rampok jam tengah mlm oleh kpu menguntungkan pendiri pki ato penghancur nkri goblok

    • Ninik Hermini
      Ninik Hermini Bulan Yang lalu

      F

  • abdul muftih channel
    abdul muftih channel Bulan Yang lalu

    ngaran aja polisi alias polri.dia sndiri ko dalangnya si rezim biadab

  • Sukandi Kandi
    Sukandi Kandi Bulan Yang lalu

    Jangan kebanyakan lihat media bro,lihat langsung dilapangan.udah banyak dibohongi masih percaya aja, punya AQ jangan lemot kali

  • Sukandi Kandi
    Sukandi Kandi Bulan Yang lalu

    Kerusuhan sama senjata enggak nyambung.yg tewas itu siapa yg dituduh siapa.enggak cukup senjatanya numbangkan suatu negara bro

  • Muhammad Usman
    Muhammad Usman Bulan Yang lalu

    Yang lebih mengerikan lagi kalau media seperti metro tivu.... Pembohong.

  • Fabi Reza
    Fabi Reza Bulan Yang lalu

    Metro tv tai,

  • Arifin Marihot Hutabarat
    Arifin Marihot Hutabarat Bulan Yang lalu

    Kivlan patut dohukum mati. Dia adalah perusak NKRI.

  • Muhamad Ahsanu
    Muhamad Ahsanu Bulan Yang lalu

    WAH METRO TIPU SIARAN KOK KAYAK ORG JUAL OBAT....TDK ADA YG NONTO WEH

  • Zuhra Khan
    Zuhra Khan Bulan Yang lalu

    itu dengerin masih kowar kowar terus orang kalau jelek hati pasti bakal ketauan ibarat bangkei di tutupin ya tetap tercium baunya

  • AHMED MARHEDI
    AHMED MARHEDI Bulan Yang lalu

    Itulah orang jujur orang baik slalu di jahati dan di pitnah dan slalu di jatuhkan. ..
    Wahai para muslimin yang baik. ...
    Tolong saling menghargai jangan saling menyalahkan..
    Manusia itu tidak ada yg sempurna. ....
    Jangan merasa kita yang paling benar. ...
    Brsatulah ...
    Sebagai lambang tunggal ika....
    Kalau para muslimin yg egois dan tak beradab dan tidak tau etika itulah yang di sukai setan makanya para iblis menggoda hambanya berbagai cara supaya jauh dari kebenaran yang suka adu domba. ..
    Sayang skali anda tidak ada jaminan surga sia sia sangat merugikan meskipun anda briman.....
    Klw hatinya kotor....
    Ga punya hati nurani...
    Buanglah sifat ke angkuhanmu. ..
    Jadilah orang yg penyabar..
    Insya alloh jaminan nya surga...
    Jangan turuti hawa nafsu itu perbuatan setan...
    Wassalam. .....

  • Mercon Alay
    Mercon Alay Bulan Yang lalu

    Pki yg sebenar nya,,,kivlan zin

  • Asep Sep
    Asep Sep Bulan Yang lalu

    orang2 serakah ga punya prinsip hidup. Ga punya iman. Mau jdi Apaa. Hidup dh cukup pensiun dh punya. Usia dh mulai kanjut. Gaa mikir ajaa. inilah korban/tumbal pilitik.

  • A Rusli mang jang
    A Rusli mang jang Bulan Yang lalu

    mahasuci eng kau ya alloh telah melindungi negeri ini dari kejahatan tem 02 menurut ku ingi merebut kekuasaan walalau dgn kezaliman ; tapi tak mampu mengalakan ke kuasaan mu

  • Penjaga Hati
    Penjaga Hati Bulan Yang lalu

    Tembak mati saja otak penghianat

  • Yusuf Yusril
    Yusuf Yusril Bulan Yang lalu

    Kalau rusuhan di usut tapi yg manigal 700 itu kok tidak di usut tv yg lain takutb emang org indonesia sudah tidak betul tapi tidak apalah

  • dewi lanjar
    dewi lanjar Bulan Yang lalu

    Metro TIVU bikin berita tak berimbang,aku sudah tak percaya sama media Cebong.

  • Fadel Del
    Fadel Del Bulan Yang lalu

    Bukan mereka dalangnya kalian enggak tahu dalangnya itu orang yg udah di bayar oleh wiranto dan kapolri megawati ardian natupulun itu orangnya Jangan selalu menuduh orang lain kami rakyat yg menangkan prabowo sandi 30 PROVINSI masih ingat kata-kata wiranto sebelum massa kejakarta kalau massa kejakarta disuruh tembak mati ditempat oleh wiranto dan JOKOWI juga berkata Jangan takut Rakyatku teroris itu orang kita sendiri Jangan kalian bohongi rakyat TERUS Karena kami tahu dalangnya siapa SEKARANG mana teroris itu sekarang apa lagi makan di istana iya yg bisa hanya membohongi dan menyebar hoak dan menfitnan 02 ajah Jangan kekuasamu mengancam rakyat TERUS dan menyebar hoak dan menyalahkan orang lain

  • AIMAN MBOZO
    AIMAN MBOZO Bulan Yang lalu

    Pembohong

  • Afriyal Chan
    Afriyal Chan Bulan Yang lalu

    Buru babi sumbar

  • Udori Hs
    Udori Hs Bulan Yang lalu

    Alah metro tipu, enggak percaya, yg sdh bunuh 9 orang enggak diungkap, 600 orang lebih mati berkaitan dengan pemilu juga sama enggak boleh di otopsi. Metro tipu penghianat.

  • Alam Syah
    Alam Syah Bulan Yang lalu

    Ini canal bobrok sekali....
    probokator untuk bublik ke arah negatif tingking. ...

  • sonto noto wono
    sonto noto wono Bulan Yang lalu

    suwek silite

  • aruan inyong
    aruan inyong Bulan Yang lalu

    GAK USAH PERANG GAK USAH RIBUT, SEBENTAR LAGI JUGA RONTOK SENDIRI NEGARA INI.......PIMPINAN KITA BANYAK YANG DZOLIM COBA ENTAR LAGI IBU KOTA KITA TENGGALAM DI TELAN BUMI........GUSTI ALLOH ORA SARE.......IBU BUMI BOPO KUOSO.....HANCURKAN ORANG2 YNG MENDZOLIMI....RAKYAT DAN NEGARA INI........BECIK KITITIK OLO KETORA.....KEBENERAN ANGEL DI GOLE'I...........CIDRO GAMPANG DI GAWE........

    • Rudy Hartono
      Rudy Hartono Bulan Yang lalu

      Hhhhh anda ngising ngk cebok ya .

  • Muh Ali
    Muh Ali Bulan Yang lalu

    Ada unsur cari kambing hitam untuk menutupi kejahatan

  • Yemi Rosmawanti
    Yemi Rosmawanti Bulan Yang lalu

    Kalo di ungkap tdk mau ngaku .selalu ngeles dsr jendral kampret .metro tv tdk mungkin omong kosong atw menduga duga hrs di pertangung jwbkn .si kampret ternyata jahat

  • 3G galileo 3G
    3G galileo 3G Bulan Yang lalu

    Penghianat bangsa kok masih diberi hidup heran aq.

  • muwavik R
    muwavik R Bulan Yang lalu

    ALKHAMDULILLAH BENAR RENCANA JAHAT 02 TERKUAK BIAR FPI GAK BERANI DEMO KEHABISAN DANA .
    TNI DAN POLRI HARUS TEGAS JANGAN RAGU RAKYAT MENDUKUNGMU.

    • Udori Hs
      Udori Hs Bulan Yang lalu

      Metro tipu yang ngomong ya jelas pasti bela rezim, tidak ada asap kalau tidak ada api.

  • Sarie Srie
    Sarie Srie Bulan Yang lalu

    Allahualam Allah Maha tau siapa Yang penghianat... Yang jlas Indonesia Akan hancur krna resim" China yg tak brtanggung jwab....

  • Abdur Rahman
    Abdur Rahman Bulan Yang lalu

    Kita akan merdeka itu jelas kata2 yg sedang di proses menuju kemerdekaan ,tapi Allah berkehendak lain dan berpihak sama orang2 yg jujur dan benar.. merdeka berbicara itu bukan jawapan di era reformasi ini kalok era orba memang iya..muter muter aja jawapan orang bersalah..tapi aku percaya ka polri sekarang beserta jajarannya. Jos kerjakan tugas negara dan tidak mengecewakan kami sebagai rakyat. Baru di era Jokowi aku kagum dan bangga kinerja polisi

  • Muchtar Tare
    Muchtar Tare Bulan Yang lalu

    Iya benar hsrus di di pangkas di gulung di sidik di peroses yg sipatx ada indikasi memecah belah persatuan di sidik sampai ke akar2 x semua yg terlibat langsung ataupun yg terkait heran apa maksud di balik dri ini semua proses dg adil seadil sdilx.tampa pandang bulu .penegak hukum yg adil bersama semua rakyat bersatu dan semua kalangan.

  • Amlam Omar
    Amlam Omar Bulan Yang lalu

    Hasbiallah wanikmal wakil
    Adu domba truurs

  • Acmad Fauzi
    Acmad Fauzi Bulan Yang lalu

    Kata gusdur benar fpi itu bajingan

  • Bob Haris
    Bob Haris Bulan Yang lalu

    coba aja peristowa ini tjdi pada orde baru nggak mungkiiiin akan terungkaaaap......!!!!?

  • Sahria Sahria
    Sahria Sahria Bulan Yang lalu

    Laku kan dengan Baik

  • Dedi Supardi
    Dedi Supardi Bulan Yang lalu

    Subcribe nalik gan

  • Muhamadrizal 1992
    Muhamadrizal 1992 Bulan Yang lalu

    INI YG BERITA KAN TV NYA JOKOWI BKN TV NYA PRABOWO KAN BIASA NYA TV JOKOWI MENGUMBAR KAN FITNAH HOYAX TRUS

    • Usman Yono
      Usman Yono Bulan Yang lalu

      Kamu sekolahnya di mana jokowi punya station tv yg punya pemerintah kan tvri janganlah permalukan diri kliatan oon nya

  • Purwati Maniez
    Purwati Maniez Bulan Yang lalu +1

    Heranya ada ibu2 di jaln naggisi pk prabowo ya.ibu2 itu yg mnagis nype mtaya bengkak nype gk lihat jaln nype nyunsep2.semoga alloh mlindugi orag yg jujur amiin moga yg pndkg p wowo semga bisa liht kasus ini

  • Purwati Maniez
    Purwati Maniez Bulan Yang lalu

    Itu pasti ada ada buah juga daun ya pasti ada pohonya juga akarya.itu jln satu2ya cari akarya

  • Asep Budi
    Asep Budi Bulan Yang lalu

    Bosan Nonton Metro TV punya Om Brewok !

  • Nurul Aja
    Nurul Aja Bulan Yang lalu +1

    itu sekenatio mereka sang penguasa

  • Nurul Aja
    Nurul Aja Bulan Yang lalu +1

    dalannya polisi sendiri

  • Ipin Upin
    Ipin Upin Bulan Yang lalu

    Ratusan kpps meninggal siapa dalangnya kalau cmn kecapean mungkin satu dua orang ini banyak skali ini hal yg tdk mungkin

  • Yuliarti 957
    Yuliarti 957 Bulan Yang lalu +5

    Sy Br yakin dalang keruruhan melalui dt CCTV dki, klu cuman tuduhan aja blm cukup bukti

  • Said Nasir
    Said Nasir Bulan Yang lalu

    Dalang nya KPU bong

  • Eca Salim
    Eca Salim Bulan Yang lalu

    Para politisi yg dibelakang ijtima ulama ternyata bermental bajingan

  • Muh ilham
    Muh ilham Bulan Yang lalu

    Katanya jika kepilih akan membimbing takyat jika anak2 di bimbing makar bagai mana nt dewasanya negara ini bkan damai tapi akan ribut terus Allah itu awas yg akan menghancurkan negara dan rakyat maka di singkirkan

  • Modrik Salim
    Modrik Salim Bulan Yang lalu

    Sepetinya polri.lancar bener menguak kasus tsb.cepat.lengkap jelas.n.reporternya lancar bener.yg jadi pertanya.any.knp kasus novel basuedan blom jg terungkap.???????

  • Suryadi Yadi
    Suryadi Yadi Bulan Yang lalu +1

    Metro tukang mutilasi video.. Haaaa seneng motonmg yg daampak andu domba

  • Suryadi Yadi
    Suryadi Yadi Bulan Yang lalu

    Yg nendangin pendemo di palkiran ko ga ada brita nya.
    Joko nnya baik. Rezimnya amburadul