Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
  • Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
    Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
    Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 6 816

  • Iyan Herdiyana
    Iyan Herdiyana 2 jam yang lalu

    Bisa2 penjara jd hadiah, gara2 kebencian

  • Iyan Herdiyana
    Iyan Herdiyana 2 jam yang lalu

    Jgn bermain api Bu... polisi lbh hebat analisis nya dari ibu..

  • Nur Tambur
    Nur Tambur 16 jam yang lalu

    Semoga kebenaran yg menang

  • Ketawa Ketawa
    Ketawa Ketawa 23 jam yang lalu +1

    Ada yg panik

  • tfkrc
    tfkrc Hari Yang lalu

    Mudah2an panjang umur si Dewi ini... Hidup penyakitan gak mati2...

  • Ardika Fahdan
    Ardika Fahdan 2 hari yang lalu

    Roy kiosyi bisa melihat kebenaran ini

  • reza ageng pamungkas
    reza ageng pamungkas 2 hari yang lalu

    Nahhh yg blon paham hukum cek mbah google apa itu delik aduan apa itu delik umum

  • reza ageng pamungkas
    reza ageng pamungkas 2 hari yang lalu

    Caleg gagal bkn warganegara biasa

  • dq nugroho
    dq nugroho 2 hari yang lalu

    Kasian anak2 nya dewi tanjung .. begini amat emaknya 🤣😂

  • ilyas d10
    ilyas d10 2 hari yang lalu

    waw terkejut sama biayanya.

  • Arris Fahhry Family
    Arris Fahhry Family 2 hari yang lalu

    Ky nya dia lg datang tamu bulanan nya 😂 nyerocos tnp .&,

  • Kotanbe Slavia
    Kotanbe Slavia 2 hari yang lalu

    Njijihi ntrocos terus

  • Desi Kurniawati
    Desi Kurniawati 2 hari yang lalu

    Kalo novel bohong...semoga buta beneran...

  • Fitri Ifing
    Fitri Ifing 2 hari yang lalu

    mungkin ibu ini ingin di biyai oleh negara juga kalo sakit maknya ibu ceplus cuplus ini itu wkwkwkw bisa di katakan iri liat dia bicara nya knya orang iri wkwkw

  • farrel_ fahrizzy
    farrel_ fahrizzy 3 hari yang lalu

    DEWI TANJUNG SAKIT JIWA!!

  • Anwarsyah Jambi
    Anwarsyah Jambi 3 hari yang lalu

    Wanita setetes gagal caleg

  • Anwarsyah Jambi
    Anwarsyah Jambi 3 hari yang lalu

    ini betina di siram air keras biar dia rasakan sakit gagal caleg dan gagal jadi Mentri jadi cari sensasi biar balik modal udah miskin mau jadi lontong sdh tua

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 3 hari yang lalu

    air keras itu gk sembarangan alergi nanas ja bibir mukak pada bentol pa lg itu air keras.hanya olloh yg tau inzaallah cepet kebongkar kebenaran.Gosti boten sare

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 3 hari yang lalu

    kramik aja kesiram air keras bs berubah warna apa lg kulit mukak gitu masudnya bu Dewi tanjong.itu bulu mata utuh leher ug gk luka.psti banyak yg tnda tnyalah

  • Bags l
    Bags l 3 hari yang lalu

    Tolong kasih tau anaknya, kelakuan ibuknya kayak gini

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 3 hari yang lalu

    masud bu Dewi tanjong itu bener,klo bener air keras pastinya pipi bbir lainya pasti kena,laitu lucunya kok cuman mata emangnya obat tetes mata

  • Ri Bas
    Ri Bas 3 hari yang lalu

    Negara sinting , sekarang muncul pelacur sinting

  • Satria
    Satria 3 hari yang lalu +1

    KENAPA TIDAK MELAPOR KEPOLISI? INI PERTANYAAN YG BAGUS 👍

  • Dian Iskandar
    Dian Iskandar 3 hari yang lalu

    Sangat di sayangkan klo PDIP sebuah partai yg besar harus di permalukan oleh kader macam bgini.....smoga d beri hidayah yaa buu....aamiin

  • Tembakau cap panah Stasiun
    Tembakau cap panah Stasiun 3 hari yang lalu

    PDIP mana ada yang benar partai preman

  • Nurul Nun Hikmah
    Nurul Nun Hikmah 4 hari yang lalu

    itu naruto lagi jelasin ? gagal fokus suaranya kaya naruto

  • Gilang Kusuma
    Gilang Kusuma 4 hari yang lalu

    Ah biasa ini sudah,,, bikin skenario pengalihan isu. Siapa dibalik ini semua

  • Li Ken
    Li Ken 4 hari yang lalu

    Coba nenek lampir di siram air keras ke mukanya .... biar kita sama2 tau kalo itu rekayasa .... lukanya sama apa nga !!!!

  • Dinan wiliam
    Dinan wiliam 4 hari yang lalu

    Apa cumaa gua yang ngerasa muka nya Dewi ini kek hantu

  • Dinan wiliam
    Dinan wiliam 4 hari yang lalu

    Elu yang gua siram aer keras mau enggak

  • Ajuna16 Jun
    Ajuna16 Jun 5 hari yang lalu +1

    Selama 2 tahun ibu ini mempelajari kasus ini,😱😱😱 what..?
    Buat apa coba, apa kepentingan dia dlm kasus ini, klo dia kuliah selama 2 tahun kan lumayan, biar agak pinteran dikit..🤭🤭🤭

  • vamvir badboy
    vamvir badboy 5 hari yang lalu

    Tante gila

  • Syaiful Bahri
    Syaiful Bahri 5 hari yang lalu

    Wanita ini Kok lebih tau Daripada si pelaku

  • beki ranggass93
    beki ranggass93 5 hari yang lalu

    Klo bgni apa pencemaran nama baik, klo yg dtuduhkan ibu dewi tdak terbukti rekayasa...?

  • Donnie Duta
    Donnie Duta 5 hari yang lalu

    Kebenaran milik Allah jika itu yg menimpa pak baswedan adalah real maka sembuhkanlah beliau kalu itu rekayasa dan pura2 maka aminkalah ya Allah apa yg bpk novel b alami dan nyatakanlah Amin

  • Vivo Y55
    Vivo Y55 5 hari yang lalu

    Ibu hj dewi ambarwati ini idola setiap lelaki. Klau bicara lemah lembut kalem. Wajahnya cantik jelita. Sopan santun. Dah idola kaum lelaki bangeuut.

  • ayu ningtyas
    ayu ningtyas 6 hari yang lalu

    Bila dh terungkap fakta pura2 buta seret aja beserta loyalnya ke penjara " TUMAN"

  • renaldy afandi
    renaldy afandi 6 hari yang lalu

    Bagus uni dewi, saya paham ditembakkan kamu kemana arahnya. Lanjut uni dewi

  • Muhiddin Al Araby
    Muhiddin Al Araby 6 hari yang lalu

    Sehat selalu nyai dewi tanjung

  • agus susanto
    agus susanto 6 hari yang lalu

    Udh di jawab nanya lagi, udh dijawab nanya lagi, Wkwkwk

  • Al Ad
    Al Ad 6 hari yang lalu

    ibu ini hebat bicaranya gak waras semoga cepat mati

  • Halim Ayong
    Halim Ayong 6 hari yang lalu

    selama ini saya sebagai rakyat sangat percaya dgn novel baswedan tapi tak berpikir tapi sesudah laporan ibu dewi saya baru berfikir kalau orang kena air keras mana mungkin hanya mata yg buta wajah pasti hamcur akibat air keras benar sangat luar biasa rusak sekarang saya jadi ragu dgn novel indonesia butuh kebenaran

  • pajajaran 1019
    pajajaran 1019 6 hari yang lalu

    Aya geloan iyeu jelema

  • Pandu Aja05
    Pandu Aja05 6 hari yang lalu

    Sakit jiwa nihh cewe..

  • Vicks Arsmn
    Vicks Arsmn 6 hari yang lalu

    Betina itu sangat lah menarik,
    Ingin ku memberi nya setangkai bunga,



    Beserta pot beton dan tiang pancang nya

  • Ananda Wondho
    Ananda Wondho 6 hari yang lalu

    Mulut busuk

  • zaenal muttaqin
    zaenal muttaqin 6 hari yang lalu

    Tenang aja hukum allah jauh lbih pedih dr hukum yg ada

  • zaenal muttaqin
    zaenal muttaqin 6 hari yang lalu

    Seharusnya dr team kedokteran yg menanggani novel baswedan tersinggung dan melaporkan nenek2 ini... Karna dianggapnya rekayasa.... Tolonglah reaksinya haiii dokter2.... Apakah mau diam aja jgn dianggap dokter abal2...

  • fajar pagi
    fajar pagi 6 hari yang lalu

    Jaman makin edan.. mata buta aja dibilang settingan

  • Yannie Wulur
    Yannie Wulur 6 hari yang lalu

    Ini pak saor ini di bayar brapa ya? Kebenaran tidak bisa di tutupi bang,justru anda nnt yg malu ,maju mbak dewi jgn takut .

  • astokhari amani
    astokhari amani 6 hari yang lalu

    Dikira banyak yg suka ama si dewi, paling hanya hanya 1 persen aja bahkan kurang dari itu, itupun krn didasari ga suka orang islam yg bersih

  • WONG REANG
    WONG REANG 6 hari yang lalu

    Gara2 wir rekayasa maka yg beneran dituduh rekayasa. Pastinya ewi tanjung ada yg nyuruh untuk kepentingan.

  • Khristian Lilimau
    Khristian Lilimau 6 hari yang lalu

    Itu Lah Yg Terjadi Jikalau Para Manusia Yg Kerasupan Jin Kafir Masuk Kabinet Pemerintahan...Yg Terjadi Kezoliman' Fitnah' Adau Domba...Smg Azab'Ajal Segera Menjemput'y...Ammiiin..... Allohhu'Akbar...!!!

  • Muhamat Fatjri
    Muhamat Fatjri 6 hari yang lalu

    Dewi Tanjung , coba elu dulu yang di siram air panas

  • Willy Suwanto
    Willy Suwanto 6 hari yang lalu

    Nalar dan logika.

  • Yg Yj
    Yg Yj 6 hari yang lalu

    Saya setujuh dgn MBA dwi tanjung
    Soalx dia udh buktikan dgn Cara sendiri terbang kepala mata Dan juga hidung di video you tube MBA dwi tanjung dia Cari fakta kebenaran

  • Gesang Prasetyo
    Gesang Prasetyo 6 hari yang lalu

    Hukum saja novel

  • Yunus Jay
    Yunus Jay 6 hari yang lalu

    Mati hati dn perasaan ni perempuan

  • Hasbi Sidiq
    Hasbi Sidiq 6 hari yang lalu

    Ada y kandel kulit benget..........🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Fajar Kurnia
    Fajar Kurnia 6 hari yang lalu

    Ya wajarlah jika hrs ditanyakan kasusnya spy masyarakat tau duitnya rakyat 3,5M buat mata pejabat