Dibikinin Rumah Belum Suruh Bayar 'TERIMAKASIH' Pak Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2018
  • Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja meninjau lokasi pembangunan rumah khusus nelayan di Desa Prapat, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dalam beberapa tahun terakhir ini, pemerintah membangun sebanyak 204 unit rumah yang disediakan bagi para nelayan yang berada di Kabupaten Pangandaran
    'Ingin memperbanyak tapi lahannya belum ada. Ini tugasnya Pak Bupati dan Pak Gubernur (mencari). Kalau ada kita akan bangun perumahan untuk nelayan yang seperti ini yang kita harapkan lingkungannya baik, ke tempat kerja hanya sekitar 2 kilometer' ujar Presiden di lokasi
    Presiden sekaligus memastikan bahwa pembangunan perumahan khusus nelayan serupa itu tidak hanya dilakukan di Pangandaran saja. Ke depannya, nelayan di daerah-daerah lainnya juga akan berkesempatan untuk memperoleh akses kepada perumahan
    'Saya kira hal-hal seperti ini yang ingin kita dekati agar kehidupan nelayan lebih baik' tuturnya
    Untuk diketahui, Kementerian PU dan Perumahan Rakyat telah memulai pembangunan perumahan khusus nelayan di Pangandaran sejak tahun 2015 lalu. Pada tahun 2015 hingga 2016, pemerintah telah membangun sebanyak 104 unit rumah yang berada di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak. Setahun setelahnya, sebanyak 50 unit rumah khusus nelayan dibangun di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran
    Adapun pada tahun ini, pemerintah membangun sebanyak 50 unit rumah khusus bagi para nelayan yang berlokasi di Desa Pangandaran
    Turut mendampingi Presiden dalam peninjauan ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi hari ini

Komentar • 354

  • Suratno SJM
    Suratno SJM Bulan Yang lalu

    Percaya dah pasukan yg sakit hati gak bisa korupsi yg nyinyir

  • Adri Hastanto
    Adri Hastanto Bulan Yang lalu

    Ganti president ? Lawan politik ngak punya gagasan program ? Program jualan isu sara , isu negatif dan jadi beking F P I merusak citra Islam

  • Agus Handoko
    Agus Handoko Bulan Yang lalu

    Presiden kaya gini mau diganti sama yg cuma bisa berwacana? Bahkan jadi pejabat publik pun belum pernah....yg ngrintis dari walikota aja keteteran ngurus indonesia...gimana yg tiap 5 tahun cuma ngebet jd presiden ?hahahahaa

  • Cindy Grid
    Cindy Grid Bulan Yang lalu

    Aku lo tiap jln diHK,ketemu yg dekat dengan boboku(nenek) slalu bilang sekarang pemerintahan indonesia good dan good..
    Tpi knapa ya dimata msyarakatnya sendiri selalu kurang baik,ada saja yg mencelanya.

  • Cindy Grid
    Cindy Grid Bulan Yang lalu

    Yg pilih probowo pling jakarta ae gk semua, luar jawa lo bpk jokowii...yakinkan bisa digantii.....
    Serasa tidak mungkin...slm 2P

  • jerni hutabarat
    jerni hutabarat Bulan Yang lalu

    Terharu dgn pak jokowi,hebat,semoga sehat selalu pak jokowi ....

  • ayu Brebes
    ayu Brebes Bulan Yang lalu

    presiden top markotop kya gini msih mau mnta ganti ...mikirrrr lum tntu pngganti y pk jokowi bsa kya gini

  • Abdur Rohim
    Abdur Rohim Bulan Yang lalu

    Bentar lagi bakalan yang bilang 50 unit rumah itu pengibulan, disiapkan untuk para pekerja china katanya, tanah2 rakyat dirampas diberikan sama elite2 ntah dimana

  • Eriks Farisal
    Eriks Farisal Bulan Yang lalu

    Salam 2 periode

  • yayak ray
    yayak ray Bulan Yang lalu

    Hmmm biarlah mereka pingin ganti presiden.emang ada yg kwalitasnya sama dgn jokowi.atau bahkan lebih.silahkan saja.wong namanya pemilu.tapi ya realistis dong.prestasinya apa sudah bisa diliat buat negeri ini?jangan2 FIKSI doang deh.
    Wes Pak De Aja.,....lanjut kerjanya pak :)

  • Sekar Ayu
    Sekar Ayu Bulan Yang lalu

    Pokoknya pak Jokowi dua periode, yg ga suka Minggir aja

  • Onggis_Nade _
    Onggis_Nade _ Bulan Yang lalu

    Siapa dulu dong president nya 莞劾莞

  • sio hekk
    sio hekk Bulan Yang lalu +1

    Banyak yang ingin menggulingkan pak presiden Jokowi...karena selama beliau menjabat banyak banget pro kontra... Kerja nyata yg beliau gadangkan menjadi kenyataan... Kekawatiran lawan meningkat...karena banyak orang orang tertangkap korupsi maupun yg pungli dan banyak pula yg kesulitan memperkaya diri dengan uang rakyat karena kinerja yg ketat dan slalu dalam pengawasan... Tinggal menunggu apakah bapak jokowi bisa bertahan..karena bapak jokowi benar benar Murni presiden Pilihan rakyat dan merakyat ..saya memang bukan kubu partai pak jokowi tapi saya memilih beliau karena saya tau mana yg ambisi dan mana yg benar benar tulus.. Sya cuma penghianat kecil untuk partai yg memusuhi pemerintahan..karena saya cuma ingin semua partai di Indonesia bisa menghargai dan mendukung siapapun yg Jadi pemimpin...bukan karena materi tapi karena ingin Maju. ...hehehe

  • jagad Depok
    jagad Depok Bulan Yang lalu

    Yang udah pasti aja

  • Kenny Kent
    Kenny Kent Bulan Yang lalu

    Belom pernah ke Pangandaran.. Jadi pengen kesana 綽

  • Dadan Permana
    Dadan Permana Bulan Yang lalu

    Pak jokowi 2 periode

  • Hartawan321.gmail. com Wawan

    Awas nanti tetangga bilang pengibulan dan pencitraan. Salam dua priode

  • Mira Harimas
    Mira Harimas Bulan Yang lalu

    Waawwwwww..super best....syapun nak pak..

  • Agus Bta
    Agus Bta Bulan Yang lalu

    Top bukan hanya menangkap ikan tp membudi dayakan demi kelanjutan...'

  • Jhony Andriano Andriano
    Jhony Andriano Andriano Bulan Yang lalu

    mana suara tgb.... si tukang nyiyir.

  • Sinta Slipi Keanggisan
    Sinta Slipi Keanggisan Bulan Yang lalu

    Aku tetap ganti presiden.... Prabowo RI 1 wakilnya Fadli Zon.amin Indonesia pasti pasti pasti sekali makmur seumur hidup..... Gerindra PKS PAN.. partai Allah

  • eko suwito
    eko suwito Bulan Yang lalu

    手手

  • Doni marem
    Doni marem Bulan Yang lalu +1

    semoga kereta nya beroprasi lagi

  • Deni Suhendi
    Deni Suhendi Bulan Yang lalu

    merinding ya alloh melihat nya.. presiden seperti ini trus trusan di hujat.. salam 2 periode pade.

  • Yayat Hidayat Dayat
    Yayat Hidayat Dayat Bulan Yang lalu

    Jokowi 2priode

  • evi manist
    evi manist Bulan Yang lalu

    selama,hidup,,jadikan,,bpk,jkowi,jadi,,ri,1,,,gak,akan,salah,,,,,,biarpun,,hamzah,hamzon,,nyinyir,,,sampek,mulutnya,di,bawa,banjir,ttp,pak,jkwi,,,,

  • Hari Aswiyanto
    Hari Aswiyanto Bulan Yang lalu

    saya mau rumah nya pak jokowi

  • Viva Forever
    Viva Forever Bulan Yang lalu

    biarpun ndeso dan ktanya kmpungn tp sifatnya yg peduli masyrakat dan kesedrhaanya itulah yg mnjadikn beliau sosok yg sangt istimewa di mata dunia TETAP UNTUK PERIODE

  • Tuti Handayani
    Tuti Handayani Bulan Yang lalu

    fitnah buat pak jokowi memang kejam coba kalo yg jadi presiden yang sebelah paling sibuk kembali modal karna sering nyalonin ga jadi2 pikirkan itu rakyat indonesia kalian pasti nyesel nya seumur2 di jamin ga akan bs yang bs merubah negara segini jauhnya suara anda menentukan kemajuan indonesia 5 thn kedepan jg mudah terhasut mulut2 busuk segini sama2 beragama islam masih.saja di zolimi.apalagi ahok pasti.ada sesuatu.Di blk ini.semua intinya mereka ingin menduduki kursi kekuasaan bukan ketulusan untuk membangun dan memajukan negri.ini karna bs di lihat seiman aja mau di gulingkan dan di bombardir fitnah2 penuh kebusukan

  • andi Sulistiana
    andi Sulistiana Bulan Yang lalu +2

    Tu liat yg bilang rakyat itu bukan ngibul tu pak jokowi ki jan jossss pokoe 2piriode.

  • Yayun Antara
    Yayun Antara Bulan Yang lalu

    Kalo uangnya ngak di korup ya begini hasilnya...makanya rakyat semua jgn mau di propokasi sama elit partai oposisi.

  • Raden Asep
    Raden Asep Bulan Yang lalu

    Si Amin tua pasti nyinyir lagi...nanti di bilang ngibul lagi...tua tua muke lu ngibul.

  • Toko Sby
    Toko Sby Bulan Yang lalu +6

    Saya asli Jawa barat
    Tetep akan pilih jokowi 2 periode
    # 2019 jokowi ttp presiden Indonesia 氣
    Amin

  • Mohammad Hamdani
    Mohammad Hamdani Bulan Yang lalu

    Hebaaat presidn...
    Gua tetep pilih pakde..10 periode... Asalkan bisa ngelunasi utang negara bgai mnpun carax buknx nambh utang lg.. Dn g lg membebani rakyat.. Bisa ngelola kekayaan alm dngn mndri.. Transpran kpda rakyat adil dlm hukum..

  • Nanda Tetty
    Nanda Tetty Bulan Yang lalu +3

    Masih heran ajh sm orng yg koar,"mw ganti presiden ..

  • Cipto Sunarso
    Cipto Sunarso Bulan Yang lalu

    Kalo yg banyak micin pasti pibginya habieb reseh,,sama amien mrenges

  • Myjiyong Jiyonge
    Myjiyong Jiyonge Bulan Yang lalu

    Seumur hidup deh ya pak pimpin indonesia..saya yakin rakyat akan makmur dn byk kemajuan手手

  • Rafis Sry
    Rafis Sry Bulan Yang lalu +2

    Selamanya bpk jokowi,, tetap jadi persiden

  • Ino 3704
    Ino 3704 Bulan Yang lalu +1

    Jawa barat klu kga d bantu pusat..kga bakalan ada pembangunan buat warga y..banjir aje kga ada niat y..

  • Hamikua ajjah12
    Hamikua ajjah12 Bulan Yang lalu

    Hidup jokowiii

  • Pelangi Senja
    Pelangi Senja Bulan Yang lalu +4

    inilah sosok bpk yg begtu ingin mensejahterakan rakyatnya... seumur hidup jd president pun Saya setuju.semoga sehat selalu bpk president,semoga Allah selalu melindungi di manapun bpk president berada,,,Amin

  • Merson Arieffendi
    Merson Arieffendi Bulan Yang lalu

    2 priode amin ya allah

  • Hari Hopek
    Hari Hopek Bulan Yang lalu

    Ko Ada yg dislike ya..orang Bodoh apa sakit???

  • Kaella Kaella
    Kaella Kaella Bulan Yang lalu +4

    Tu pembangunan jga dimana"jangan asal ngomong ganti presiden..sono yg mau ganti aku ya tetep pak jokowi..mudah"shat terus ya pak presiden sehat terus..

  • Mera Ildirim
    Mera Ildirim Bulan Yang lalu

    Bersyukur punya presiden baik

  • Cobra 93
    Cobra 93 Bulan Yang lalu

    Klo sya ttp pk jokowi. Skli lgi sya pilih pk jokowi. Manttaaa@p

  • Lidia Oscard
    Lidia Oscard Bulan Yang lalu

    Sehat terus bapak jokowi we are love you

  • alax alax
    alax alax Bulan Yang lalu +2

    Pulangkan pekerja asing pak jokowi yg local biar punya kerjaaan kasiian biar gk pada ngerampok nyuri nodong dn yg lain2 pikirirkan rakyatnya yg gk punya kerjaaan klaparan

    • aki tomoya
      aki tomoya Bulan Yang lalu +1

      alax alax , hidup adalah pilihan, jadi rampok bukan krn gk ada kerja tp karena mental mereka memang mental criminal, mereka adalah org2 yg gk bisa bersukur.

    • Diaz Gea Widanti
      Diaz Gea Widanti Bulan Yang lalu

      alax alax ,, kerjaan nggak sulit asal kita mau bekerja,, TKI tidak di tutup kalo yang resmi,,di daerah/PATI masih pada berangkat tu ke taiwan,korsel dll..(resmi). pengangguran, salah sendiri mereka gak mau kerja.. berfikirlah yang dewasa ..kerja ngak harus berdasi,, kerja nggak harus kantoran.. asal kita tidak malu untuk bekerja dan mau bekerja,, kerjaan akan selalu ada.. tapi kalo kita yang nunggu kerjaan jangan harap kita bisa bekerja.... sekali lagi kalo mentalnya rampok lacur nodong tetep aja ujung-ujungnya grampok nglacur nodong..

    • alax alax
      alax alax Bulan Yang lalu

      Diaz Gea Widanti yah gmn mau kerja orang kerjaan di pegangin ke orang asing semua ...ya anak Indonesia nya jadi pengangguran semua tki d tutup ya jdi heboh orang Indonesia nya nodong rampok lacur dll soalnya kerjaan sulit

    • Diaz Gea Widanti
      Diaz Gea Widanti Bulan Yang lalu

      alax alax ,,, ini udah era global, WNA kerja di indonesia, juga sebaliknya WNI kerja di luar negeri. kalo mentalnya rampok tetep aja rampok.. tapi kalo probadinya punya semangat kerja , kerja apapun bisa/yang penting hallal, dan hasil kerjaan itu akan menjadi barokah... salam 2 periode pakWI算算算算算

  • ANDI tju tju
    ANDI tju tju Bulan Yang lalu

    Gile bro ini presiden kalau gak di pilih lg nyesel seumur hidup. Nyong ora nyesel pilih bpk Jokowi

  • ibuta wang
    ibuta wang Bulan Yang lalu

    aku si,,,yessss,
    pak jokowi presiden seumur hidup ,semoga slalu di beri ksehatan, Dan di jauh kan dari keburukan, Aamiin,,,,

  • Ani 214
    Ani 214 Bulan Yang lalu

    Sip

  • yayuk sripurwanti
    yayuk sripurwanti Bulan Yang lalu +4

    Presiden yg kerjanya mati2an begini...masih aja Salah.masya Allah APA maunya orang2 yg suka nyinyir itu?SMG pak Presiden beserta jajaranya selalu dLM lindungan Allah SWT..amin.

  • Antonius Sipayung
    Antonius Sipayung Bulan Yang lalu +4

    Yg mau ganti presiden karena sirik karena pamor / hasil kerja pak jokowi telah terbukti memajukan NKRI. Maju terus pak, kami tetap mendukung pak Jokowi

  • Ressa formoza
    Ressa formoza Bulan Yang lalu

    Pokokx tetap jokowi

  • mu faruq
    mu faruq Bulan Yang lalu

    Masyaallah.. Barokallah pak jokowi.. Dan jajarannya.semoga tambah maju Indonesia kita.. Salam dua periode. Alfatihah.. Aamiin yms

  • khabib mustofa
    khabib mustofa Bulan Yang lalu

    Begini nih, kalau sesuatu di pegang sama expert nya bersiaplah untuk maju, tapi jika sebaliknya tunggulah ......
    Salam 2 periode

  • asni oktarina rambe
    asni oktarina rambe Bulan Yang lalu

    ya ampun.. pemerintah baik bgt. dikasi rmh free buat nelayan... serasa mereka dpt undian ya. rmh segitu aja luasnya susah belinya di batam..hiks

  • Cs crb
    Cs crb Bulan Yang lalu

    keren banget..

  • Alirafa Azka
    Alirafa Azka Bulan Yang lalu

    Meskipun aku tak pernah diberi kebahagiaan sama pak presiden jokowi tapi aku jigak ikut bahagia sama kinerjanya mmg sungguh mengagumkan salam 2 preode amiin

  • Titi Aulia
    Titi Aulia Bulan Yang lalu

    yes presiden jokowi top semoga sehat dan panjang umur di jauhkan dari marah bahaya amin

  • sarah Stella
    sarah Stella Bulan Yang lalu +3

    Pencitraan??...ga pa2 toh nyata hasil nya & yg menikmati rakyat trutama rakyat kecil!
    Drpda pencitraan utk golongan tertentu saja, Mobil diderek tinggal telp, mau hasut org tinggal pake balai kota!!!
    Drpd pencitraan tiap Hari nyinyir di media memfitnah, menghina dll hasilnya apa utk rakyat???!! Ngomong aja!!

  • Yayuk Triwahyuningsih
    Yayuk Triwahyuningsih Bulan Yang lalu

    Trima kasih pak Jokowi. Mudah 2 an saudara 2 ku nelayan bisa menikmati kehidupan yg lebih layak lagi. Ayo kerja lagi. Cari tempat 2 saudara 2 kita yg lain yg belum beruntung supaya kehidupannya bisa lebih baik. Gusti Allah selalu paring berkah kagem bapak dan jajarannya. Amin.

  • Bar Yanti
    Bar Yanti Bulan Yang lalu +3

    Program untuk ANAK CUCU kita ! Mantapp pak ....amiin amiin amiin

  • java aldhika
    java aldhika Bulan Yang lalu

    Us the best jokowi 2019

  • Bar Yanti
    Bar Yanti Bulan Yang lalu

    Tdk banyak berkata tapi selalu memberi KEJUTAN !! Sehat pak ....

  • Surti surti
    Surti surti Bulan Yang lalu

    love jokowi i love pangandaran kampungku

  • Bangbang Susil0
    Bangbang Susil0 Bulan Yang lalu

    Matab ni presidenku..kalo para kampreters ini pst d bilangnya pecitraan dn tdk mau nerima ats nama kebaikan..sy sebagai org jabar dn dekat dgn pangandaran sy sangat berterimakasih kalo pangandaran d tata lg biar lebih indah dn lebih baik..karna pangandaran salah satu tujuan wisata yg masih banyak didatengin wisatawan2 asing maupun lokal..

  • Peter Mambo
    Peter Mambo Bulan Yang lalu +4

    Beda ya sama yg ok ngoceh DP 0 % itu

  • Orang Lamaa
    Orang Lamaa Bulan Yang lalu

    Tetap mereka tidak puas ..kelompok sumbu pendek itu sukanya pemimpin yg bebas korupsi ,bebas kawin,bebas demo demo,

  • Nurhidayati setuju Wahyu
    Nurhidayati setuju Wahyu Bulan Yang lalu +2

    Pak presiden jokowi seperti pak presiden sukarno dia bekerja keras selalu memikirkan rakyatnya, tidak memikirkan harta untuk kekayaan dirinya sendiri,,,,,,kemajuan dan kemakmuran rakyat bisa di nikmati di lihat buktinya, jadi klo yg mau ganti presiden itu orang yg buta tidak tau apa yg sekarang terwujud oleh kepemipinan pak jokowi, bisa juga karena hasutan orang yg suka memfitnah,,,,,,salam sejah tera sehat selalu dan salam 2 periode untuk pak jokowi maju terus semoga Alloh selalu melindungi pak jokowi Amin

  • Saupi Yasfi
    Saupi Yasfi Bulan Yang lalu

    Klw sy ttp pk jkwi......

  • Fidha Yoga
    Fidha Yoga Bulan Yang lalu

    Bu susi jdi wapres aja bu......he he.....salam periode pak jokowi

  • Prigi Pantai
    Prigi Pantai Bulan Yang lalu

    Bapak jokowi emng t o p ....

  • Jo Ko
    Jo Ko Bulan Yang lalu +14

    Aku mah selalu pak Joko widodo selalu di hati.tak mau ganti presiden.2 periode pak joko widodo.sehat selalu,panjang umur.amin

  • Etik Amalia
    Etik Amalia Bulan Yang lalu

    Pak presidenku kelihatan capek banget do lihat dari sorot matanya begitu lelah Semoga bpk selalu dalam lindungan allah s.w.t Aamiinn

  • Yenk Bellow
    Yenk Bellow Bulan Yang lalu

    Yg mau tuker presiden..silahkan angkat kaki ke timur leste

  • Yenk Bellow
    Yenk Bellow Bulan Yang lalu

    Aku juga mau 1 unit pak..

  • g3p3nk wijay4
    g3p3nk wijay4 Bulan Yang lalu

    Biasa kan bentar lagi 2019 kqkqkq

  • Amel Amel Aremanita
    Amel Amel Aremanita Bulan Yang lalu

    Tetap Jokowi is the best

  • Trisno Sutrisno
    Trisno Sutrisno Bulan Yang lalu +4

    Salam 2 periode .. sehat teruuss pak jokowi

  • asmara formosa
    asmara formosa Bulan Yang lalu +2

    slm 2 periode ttp pak de jokowi is the best.

  • Adi Surnadi
    Adi Surnadi Bulan Yang lalu

    ya allah mrinding saya..
    orang baik sperti ini ko selalu di fitmah

  • Sulis Tianto
    Sulis Tianto Bulan Yang lalu

    Pak jokowi yg sudah brjuang mati matian demi rakyat masih aja ada yg gk suka ngatain yg ini lah yg itu lah,, buat saya pak jokowi itu sangat hebat salam dua periode.

  • Aini Nia
    Aini Nia Bulan Yang lalu +4

    Itulah bapak presiden yg rendah hati jujur dan amanah walaupun di hujat hujat tetap memperhatikan rakyatnya .untuk rakyat indonesia semua pintarlah memilih pemimpin untuk indonesia jaya kedepannya jangan lagi mau di adu domba oleh orang orang yg gila dengan jabatan dan jngn mau di adu domba dengan isu syara demi jabatan hingga tega menjual ayat dan mayat .

    • Sunardi Nardi
      Sunardi Nardi Bulan Yang lalu +1

      Aini Nia mantap bngt ya Aini Nia

    • Sunardi Nardi
      Sunardi Nardi Bulan Yang lalu

      Aini Nia mantap banget ya Aini Nia....

  • dinda mu
    dinda mu Bulan Yang lalu

    lah bapak pokok forever bapak jokowi semoga slalu di beri kesehatan ,kelancaran Dan di jauhkan DRI marabahaya Dan goda,an setan ynk terkutuk amin

  • langit biru
    langit biru Bulan Yang lalu

    Amin rais n fadli zon mana??

  • kareena diaz
    kareena diaz Bulan Yang lalu

    Gk slh mo ganti presiden?????
    Buka Mata buka hati dl biar gk nysel

  • Agni Syifa
    Agni Syifa Bulan Yang lalu

    saya juga mau Rumah pak jokowisalam 2 periode.

  • Muhammad Akhyar
    Muhammad Akhyar Bulan Yang lalu

    Setelah jokowi tdk akan pernah ada lg presiden sebaik beliau

  • Anifah Winkler
    Anifah Winkler Bulan Yang lalu +3

    mari kita dukung PRESIDEN JOKO WIDODO 2 periode utk Indonesia yg adil dan makmur merata - JANGAN biarkan pemimpin amanah diganggu / difitnah oleh kelompok2 yg "terganggu" karna sawah2 mereka kering mereka2 yg terbiasa menikmati hidup dari uang rakyat.

  • Sunardi Nardi
    Sunardi Nardi Bulan Yang lalu +3

    pak presiden semua nelayan di indonesia di bikinin. rumah seperti itu dooong..

    • Ricky Efendy
      Ricky Efendy Bulan Yang lalu

      sabar mas.itu bergilir kok.,gantian gag bisa lagsung barengan

  • Sunardi Nardi
    Sunardi Nardi Bulan Yang lalu +4

    gila mantap bngt. dulu nelayan rumahnya pake daun kering. skrng dh mewah. mantapppp pk jokowi

  • Nidu feas Paytren
    Nidu feas Paytren Bulan Yang lalu

    Pangandaran indah bngt lo tempan pariwisatanya ..padir putih .hutan lindungnya behhh asri pokoke

  • Nidu feas Paytren
    Nidu feas Paytren Bulan Yang lalu

    Juozzz pangandaran aja maning lokasi wisata batu hiu nya lautnya biru ...lokasi hutan soting fil ma lampir dan laga laga lainya banyak di pengandaran aja maning pantai pasir putieh jiannn asrii tenannn...

  • penuh dosa
    penuh dosa Bulan Yang lalu

    Mana yg bilang antek aseng
    Jgn di bodohi video pendek yg di olah skian rupa agar jokowi kalah
    Dasar sumbu pendek,
    2 priode pak de

  • Mujiati Mut
    Mujiati Mut Bulan Yang lalu

    Tolong kebersihan sllu hrs dijaga ya pak,buk

  • Marc Fetaro
    Marc Fetaro Bulan Yang lalu +5

    Inilah namanya pemimpin, tdk banyak ngomong tp kebanyakan kerja.
    Masih adakah yg bilang "Ngibul"

  • Tinih Dini
    Tinih Dini Bulan Yang lalu

    ogaaaaaa ganti persiden
    aku tetap pilih jokowi

  • Sawal Sawal
    Sawal Sawal Bulan Yang lalu +2

    Salam 2 periode

  • azkahyra nayla
    azkahyra nayla Bulan Yang lalu

    Dulu pilih pak jokwi di 2014 thn 2019 saya mau ganti presiden dg bapak nya gibran salam 2 priode lanjut ...presiden ku terbaik ...