Eks Anggota Tim Mawar Diduga Terlibat Dalam Aksi 22 Mei

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • Dugaan keterlibatan Tim Mawar dalam aksi 22 Mei 2019, mencuat ditengah polisi mencari penyandang dana dan aktor dalang kerusuhan. Selengkapnya, kita ulas bersama dengan Pemimpin Redaksi majalah Tempo, Arif Zulkifli.

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: facebook.com/KompasTV
    Instagram: instagram.com/kompastv
    Twitter: twitter.com/KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 1 195

  • Nurdin Saleh
    Nurdin Saleh 12 hari yang lalu

    Pasti ada uang cendana

  • Budi Nugroho
    Budi Nugroho 12 hari yang lalu

    Media ngk jelas ..!! tau faktany apa ngk.. hanya nanya sana-sini.. jadi bahan..! (ngk usah menjelekan seseorang klo ngk tau ceritanya).. 👎

  • Xman Jarwo
    Xman Jarwo 12 hari yang lalu

    Siapapun nanti yg jadi penguasa mudah2an menang dengan ke jujuran tpi klo dengan kecurangan mudah2 allah memberi hidayah
    Amiiin smoga di perlihatkan mana yg baik dan mana yg buruk...

  • Amin Pasker
    Amin Pasker 13 hari yang lalu

    Inilah rakyat kecil yg tidak tau jadi tau siapa sebenarnya mawar merah ternyata berduri,bukan wangi baunya tapi tambah busuk,lucuti senjatanya karna senjata rakyat yg belikan,bukan uang mu,tapi uang rakyat,inilah saatnya masyarakat jadi curiga dan curiga.

  • M. Thaha Pattiiha
    M. Thaha Pattiiha 13 hari yang lalu

    Ho oh

  • Airina Iskandar
    Airina Iskandar 13 hari yang lalu

    Tempo sekarang ga sama dengan Tempo dlu. Headlines nya tidak senetral dulu, tapi issue oderan.

  • kukus tea
    kukus tea 13 hari yang lalu

    udah jelas brang bukti udah di tangan
    mau nunggu apa lagi untuk tangkap orang nya
    biar bisa cpet tuntas
    rakyat kecil jdi aman ..

  • Romli Hidayat
    Romli Hidayat 13 hari yang lalu

    Hoax

  • Nadira D
    Nadira D 13 hari yang lalu

    Waduh mirip crita film2 yg biasa aku nonton. Dan ini nyata terjadi di Negaraku sendiri. Ya Allah mudahkanlah POLRI dan TNI serta siapapun yg berniat baik untuk melindungi bangsa Kami dari orang2 Keji. Aamin

  • Nur Chayati
    Nur Chayati 13 hari yang lalu

    Adili semua perusuh NKRI
    Good job TNI POLRI

  • IAMDROW
    IAMDROW 13 hari yang lalu

    Mana yang lebih banyak korban demo 22 mei dibanding dengan proses pemilu yang merenggut nyawa ratusan anggota kpps, apakah itu diusut? Cebong cebong memang akalnya penuh dengan selangkangan dan lendir makanya ga bisa mikir

  • fitri komariah
    fitri komariah 13 hari yang lalu

    Hebat...salut untuk polri. KASUS NOVEL BASWEDAN dong pak usut tuntas seperti kasus ini,,

  • Taco Elek
    Taco Elek 13 hari yang lalu

    Apa kata dan apa julukan mawar.. ataupun petir.. NKRI TETAP NO 1. Pemberontakan dan makar tetap bisa dilenyapkan krn bisa tertata aturan dan hukum yg ada.

  • Umi Khasanah
    Umi Khasanah 13 hari yang lalu

    Ojo dumeh kuoso, suatu saat nanti Allah akan menunjukkan kebenarannya

  • Hasan Nasurllah Nasurllah
    Hasan Nasurllah Nasurllah 13 hari yang lalu

    jangan ngawur kasih statment, tempo bukan penegak hukum

  • Ferry Channy
    Ferry Channy 13 hari yang lalu

    Ada sj yg diulas. Gk jelas

  • Alumni Sosmed
    Alumni Sosmed 13 hari yang lalu

    sinetron pun udh masuk ke ranah politik😂

  • Rohani Hani
    Rohani Hani 13 hari yang lalu

    Ya Allah,,, selamatkanlah indonesia

  • danny adam kurniagi
    danny adam kurniagi 13 hari yang lalu

    Wkaka drama penguasa amat kejam media ajang pencuci otak yg ampuh untuk orang gampang ke makan berita recehan

  • ボーディングハウス持っています

    Tokoh-tokoh dari tim mawar masih hidup mungkin mereka mengadakan reuni secara kecil-kecilan pasti di situ ada rapat merencanakan kerusuhan pada tanggal 21 sampai 22 Mei.Tim mawar dibentuk waktu danjen kopassus nya adalah pak Prabowo pastinya alumni di mawar ini royal pada Bapak Prabowo itu tidak bisa dipungkiri lagi.

  • Endang Rakasiwie
    Endang Rakasiwie 13 hari yang lalu

    Mang tito kalau pegang bb pake sarung tangan dong,,,

  • Jon Limbong
    Jon Limbong 13 hari yang lalu

    Banyak purnawirawan TNI diduga terlibat...
    Saya pikir kita tidak perlu terlalu takut karena kendali negara ini ada pada TNI aktif..
    Kita hanya berharap pada panglima TNI, kasad, kasal, kasau , pangkostrad, danjen kopasus, denjaka dan perwira tinggi lainnya agar setia pada konstitusional.. hanya mereka yg bisa melakukan kudeta.. bukan para purnawirawan..

  • Embong Ampang
    Embong Ampang 13 hari yang lalu

    Mereka mau membangkitkan kediktatoran ORDE BARU

  • raga andalas
    raga andalas 14 hari yang lalu

    Penjilattt semua hingga mengorbankan rakyat...

  • Mimi Sumiati
    Mimi Sumiati 14 hari yang lalu

    Ada yg tau klo kena kasus makar ini dalangnya bakal kena pasal apa dan hukumannya apa?

  • Donho Saniago
    Donho Saniago 14 hari yang lalu

    Seperti'y rakyat di buat tidak percaya...

  • Hadi Susilo
    Hadi Susilo 14 hari yang lalu

    mari hentikan kedoliman rezim jkowi biar rakyt damai dn tentam

  • angling kusumo
    angling kusumo 14 hari yang lalu

    Kerja kalian tiap hari kok nyari masalah terus...

  • Gally Mokoagow
    Gally Mokoagow 14 hari yang lalu +2

    Framing yg luar biasa...menggiring opini publik, seakan2 kerusuhan 22 Mei adalah hal yg terpisah dari induk persoalan. Persoalan ketidakadilan, korban kerusuhan, 600 anggota kpps meninggal, semua hilang dengan drama Tim Mawar 👏👏👏

  • ricky sihotang
    ricky sihotang 14 hari yang lalu

    takut berkomentar. nanti bisa hilang

  • sil vina
    sil vina 14 hari yang lalu

    Kok keknya mengambing hitamkan tim mawar dan ngungkit kerusuhan tahun 98, belum tentu mereka tpi kek udah menggiring opini saja. Huh emnglah media

  • boygraphy
    boygraphy 14 hari yang lalu

    Berantas benalu bangsaa! Untuk NKRI lebih baik

  • Mas Bei
    Mas Bei 14 hari yang lalu

    Buset... Ngeri kali... Mau jadi Penguasa... Itu Yg Demo Sampe meninggal Gimana Itu??? Di Dunia mungkin kamu selamat... Tapi Akhirat.... Wasalam....

  • Yuda Putra
    Yuda Putra 14 hari yang lalu

    Hahaa polisi dagelan...
    Klo mmg bnr buktikan lah klo mmg tersangka pas lagi di tangkap mmg lg bawa senjata..itu bru bukti otentik

  • zami dira
    zami dira 14 hari yang lalu

    Ayo buktikan jangan seperti 98 koar2 mawar dan prabowo tapi ga bisa membuktikan,beranikah elit wiranto pergi ke luar negri ga akan berani takut di tangkap ya sama intetnasional....ayo buktikan jangan hanya koar2 seperti sinetron..........
    Ayo buktikan klo kerusuhan 21-22 ulah mawar ayo buktikan jangan hanya koar2 biar rakyat tau........
    Koar2 hidup TNI EMANK MAWAR DARI MANA BOZ KALAU TIDAK DARI TNI.............HORMATI TNI JANGAN SELALU DI KAMBING HITAMKAN RAKYAT BERSAMA TNI...

  • zami dira
    zami dira 14 hari yang lalu

    Waduh TNI DI KAMBING HITAMKAN LAGI....................
    PANTASLAH GA CINTA MA TNI KARIERNYA DI TNI TIDAK PERNAH PERANG CARI MUKA BUAT MENCARI JABATAN TINGGI SIKUT SANA SIKUT SINI WALAUPUN HARUS MENGORBANKAN TEMAN MAUPUN KORPS.INI GAWAT KARAKTER BEGINI BISA2 NEGARA JG DI KHIANATI......

  • pocong poncolongok
    pocong poncolongok 14 hari yang lalu

    cie cie. pengen goreng kasus yg dulu yg ga jelas ..rakyat udah tau ini ujung ujung nya menjerat salah satu orang yg sekrng ehemmm.

  • Budi Sihabudin
    Budi Sihabudin 14 hari yang lalu +1

    terus aja gusur prabowo n friends, tujuanny cuma supaya jokowi n orang2 di kanan kirinya bisa aman berbuat yg mereka mau....!!!!! that the point!!!!!!!!!! saya udh duka ini jauh sblm pilpres.... menghadang sebisa mngkin langkah prabowo ke istana dengan segala cara....!!! go to hell mr president......... hidup ga lama, inget dikit lah sm kehidupan abadi.....

  • Amina Ali
    Amina Ali 14 hari yang lalu

    ayoo. pk.tito.tumpas.kejahatan.rayat.di.belakang.bpk

  • Joko Tingkir
    Joko Tingkir 14 hari yang lalu

    Team.mawar dan ormas onta virus khilafuck yg mau ubah NKRI jd khilafuck kingdom dipimpin si ngacengan.

  • budi hartono
    budi hartono 14 hari yang lalu

    Ah ngomong thok. ..buktinya hingga pilpress juga ga di ungkap.

  • Denda Enda
    Denda Enda 14 hari yang lalu

    Penyiraraman NOVEL pelakuya siapa pak tito hampir 2 thn gk ter'ungkap

  • budi hartono
    budi hartono 14 hari yang lalu

    Kalok saya prehatikan, kayaknya ini upaya menurunkan elektabilitas,kredibilitas pak Prabowo..

  • Vanesha Neciss Ojee
    Vanesha Neciss Ojee 14 hari yang lalu

    Hahaha hahaha
    Jeruk makan jeruk

  • Fadel Abdillah
    Fadel Abdillah 14 hari yang lalu +1

    Ayoo kita debat..yg selalu koar2 bilang curang mana suara nya..coba ente lihat pihak Polri sdh menangkap semua anggota timses paslon yg ke pedean itu..sok pede ny mendeklarasikan diri..ingeet data yg valid itu hny dari kpu coy..

  • Nietha Nitnut
    Nietha Nitnut 14 hari yang lalu +1

    Nkri harga mati

  • Fadel Abdillah
    Fadel Abdillah 14 hari yang lalu

    Saya selalu dukung Bp Jokowi..dari pda kubu sebelah kumpulan para teroris

  • yuda pratama
    yuda pratama 14 hari yang lalu

    Harus cerdas menganalisa setiap berita

  • Gunawan Gawing
    Gunawan Gawing 14 hari yang lalu

    Yang jelas media sudah salah besar menyebut team mawar, kalau pun ada oknum dari team mawar yang tersangkut harusnya dilihat sebagai individu, jadi hati2 media dengan pemberitaannya yang menyebutkan team atau satuan..itu terindikasi memecah belah kesatuan dan persatuan.

  • Yunus Harahap
    Yunus Harahap 14 hari yang lalu

    GORENG LAGI...GIRING LAGI..!
    polisinya GORENG cerita fiksi,..medianya goreng opini !
    Rakyatnya bingung ...sampe mati berdiri....!
    NEGERIKU,.....NEGERI ANIMASI"...........wkwkwkwk

  • Beny Alfaro
    Beny Alfaro 14 hari yang lalu

    Seharusnya Kapolri usut kasus yg udah jelas nyata.yaitu penembakan di 22 Mei 2019.bukan ngusut persoalan makar yg belum tentu benar. PURNAWIRAWAN TNI pula yg di tuduh.hati2 pak....TNI itu pengaman NEGARA.Bukan PENGHANCUR NEGARA.

  • Riawan Agung
    Riawan Agung 14 hari yang lalu

    Mbut

  • Suri Wati
    Suri Wati 14 hari yang lalu

    🤮🤮🤮

  • Yuli geulis
    Yuli geulis 14 hari yang lalu

    Hahahahah ini lagi...penulis skenario abal2...penggiringan asumsi publik...padahal masyarakat banyak bersaksi... Gak tau ya.... Kalo Allah swt penulis scenario terbaik...mudah bagi allah membuka aib2 kalian wahai orang2 dzolim

  • Anin Dita
    Anin Dita 14 hari yang lalu

    Wah ternyata dalang orba, mau mencoba mengulangi lagi masuk d indonesia. Udah jelas,,,siapa yg haus kekuasaan. Mencoba bermain curang, malah menuduh sebelah yg curang. Dengan ketidak puasanya, mau d ulangi lagi kejelekan yg dulu
    Sebau baunya bangkai busuk, pasti kecium juga.
    Allah itu maha Tau. Dia mencoba menipu rakyat yg mengusungnya, malah dia tertipu dengan dirinya sendiri. Dasarrrrr bangkai....

  • Affan Di
    Affan Di 14 hari yang lalu

    suatu hari nanti para mantan jendral yg pro prabowo ...akan hidup di penjara....ingat adillaah memimpin negara ..biar rakyat hidup makmur

  • Julius Arief
    Julius Arief 14 hari yang lalu

    Mereka Sendiri Dalangnya mereka sendiri pula yg sibuk mencari Dalangnya...

  • Dona Situmorang
    Dona Situmorang 14 hari yang lalu

    Siapa saja pengacau segra di tangkap dn diberi sangsi spy jgn banyak keributan, spy tenang dn rakyat tdk tergaggu beraktivitas

  • Ichad Mukabsi
    Ichad Mukabsi 14 hari yang lalu

    cape klw mau ikut politik kita masyarakat jg kena imbasnya.. mending nnton.. sinchan lebih seru nakal dan kocak

  • Syiffa Linna
    Syiffa Linna 14 hari yang lalu

    Hati2 pk tito antum dekat sama ulama,jokowi juga dekat ulama.jangan percaya sumber2 .kalau yg laporan ngak pernah subuhan berjamaah karena orang2 munafik lebih berbahaya

  • Gue Sapa Yak
    Gue Sapa Yak 14 hari yang lalu

    Paling sebelah bilang INI adalah fitnah :(

  • Roni Hermawan
    Roni Hermawan 14 hari yang lalu

    Bisa ngekill cheater pubg kaga,,,

  • arif aseng
    arif aseng 14 hari yang lalu

    Rezim maling teriak maling...dalang dr kerusuhan ini tangkap tu jokodok

  • Ryuki Kenshi
    Ryuki Kenshi 14 hari yang lalu

    Gw bingung sbnrnya kerusuhan itu motifnya apa, menggulingkan pemerintahan atw membunuh 4 tokoh? kl utk membunuh 4 tokoh, emang 4 tokoh itu hadir saat demo? kl utk menggulingkan pemerintahan, yg katanya terlibat tim mawar, dulu tim mawar beraksi meredam penggulingan kok skrg malah sebaliknya? knp ujung2nya smua hsl polri mengarah k klmpk yg berlawanan? tepat d saat ada pertarungan kontestasi politik? kl memang klmpk yg skrg mau makar knp gak dr era reformasi atw Pak SBY? Aaahh sa bodo lah

  • Rivan Arya
    Rivan Arya 14 hari yang lalu

    pertanyaan saya,MAMPU NGAK TNI POLRI USUT TUNTAS TEGAKKAN HUKUM.saya rasa plg jga gk mampu

  • Pangsiun Jo
    Pangsiun Jo 14 hari yang lalu

    PENGALIYAN ISU DOANG...

  • blekok samidin
    blekok samidin 14 hari yang lalu

    CEBONG KLO COMENT SMW TDAK PAKAI AKAL SEHAT,,,, CEBONG ADALAH PENGGUNA AKAL SESAT,,,

  • beng beng
    beng beng 14 hari yang lalu

    Hahahahaha lucu

  • Fanesya firdausy
    Fanesya firdausy 14 hari yang lalu

    Kok ngak percaya yaa

  • Mas Hari
    Mas Hari 14 hari yang lalu

    Mulai dicarilah kambing dombret nya..🤣🤣

  • Abdul Sahrul
    Abdul Sahrul 14 hari yang lalu

    janaqan lama2 p tito itu oranq2 pembunuh sadis alias pembunuh bayaran.tnqkap dalanqx..

  • Eko Budi Cahyono
    Eko Budi Cahyono 14 hari yang lalu

    Tangkap aja kalo memang terbukti gak usah takut mau dibelakangnya siapa juga ...

  • henry note4
    henry note4 14 hari yang lalu

    gausah beli koran tempo ternyata bosok juga nih tempo...

  • henry note4
    henry note4 14 hari yang lalu

    tim mawar 98 atasan nya pak prabowo wiranto yg ada di kubu 01..nah loh jgn koplak makanya...yg hoaks itu rezim...hha...kubu 01.gencar banget nangkap pak prabowo terlibat 98 padahal atasan prabowo wiranto.。.makanya sampe.sekarang kaga bakalan itu di ciduk kasus penculikan...cermat lah warga indonesia

  • Rusian Riflan S.E
    Rusian Riflan S.E 14 hari yang lalu

    Kami dukung kerja polri dan tni demi keadilan, kenyamanan dan keamanan serta keutuhan NKRI.

  • daru daru
    daru daru 14 hari yang lalu

    Tuhan mohon kebenaran kerusuhan 21-22 mei, terungkap dan dpt dihukum yg bersalah, dan 20 Oktober 2019, presiden Jokowi ditetapkan sebagai Presiden dlm damai, dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Amin

  • henry note4
    henry note4 14 hari yang lalu

    sumbernya datangi dong pak...jgn koplak jd org...

  • Merpati Putih
    Merpati Putih 14 hari yang lalu

    Hadeeeeuuuuuh cb pak...cari n tangkep tuuuh org jahat yg menyiram air keras matanya pak Novel Baswedan, br tuuuuh kami salut sm aparat, kasusnya dh 3 th blm bs terungkap...!!

  • arya wijaya
    arya wijaya 14 hari yang lalu

    basmi kecurangan..

  • Imam Zainuri
    Imam Zainuri 14 hari yang lalu

    Banyak orang berdoa di belakang mu.
    Berani karena benar .

  • Nikita Willy
    Nikita Willy 14 hari yang lalu

    Knp semua yg pro lawan petahana di bilang makar.apakah negara ini hanya milik org penguasa.mudah2an cpt terbongkar siapa yg sakah.kami rakyat kecil merasa bingung kami hrs berfihak kpd siapa

  • Mboh Ea
    Mboh Ea 14 hari yang lalu

    Hebaat pengiriman senjata dilakukan sebelum pencoblosan
    Dengan kata lain.
    Oposisi tau bakalan kalah
    mantaaap kerjamu pak polri👍

  • Alifa Nina
    Alifa Nina 14 hari yang lalu

    Lagi cari kambing hitam buat kurban rupanya

  • dhanty bloom
    dhanty bloom 14 hari yang lalu

    Fitnah apapun.kalo memang benar dan sebenarnya akan berdiri walau perlahan tapi pasti.jika fitnah hanya menutupi kedok belaka smpe kapan pun di tutupi Allah SWT akan membongkar semuanya hanya tinggal menunggu waktu.walauoun manusia pandai bersembunyi dari mahkluk lainnya tapi dzat ku yaitu Allah SWT akan memperlihatkan semuanya secara adil dan bijaksana.allah tidak akan mengurangi atau melebihi apapun itu.manusia masih bisa bermain2.inget yang sesama moeslim tau kan kalo habis mati tu kita hidup kembali dan mempertanggung jwbkan semuanya dihadapan Allah SWT.banyaklah berisghfar supaya Allah SWT menjaga kita dari fitnah yg membuat kita masuk neraka jahanam.naudZubillahh

  • jihan. N.A.H
    jihan. N.A.H 14 hari yang lalu

    Maaf susah percaya dg polisi. Sejak kasus novel baswedan contohnya tidak terurus maka kesan tebang pilih makin terlihat. Tidak ada satupun dari pihak 01 mana yg dilaporkan ditindak , betul kata bung hariz azhar. Media apalgi stop baca tempo, metro, dan sejenisnya. don’t trust anymore.

  • setik kabel
    setik kabel 14 hari yang lalu

    Hidup TEMPO katakan yg benar itu benar, yg salah itu salah, gak usah ragu, banyak yg sudah tau, gak perlu ribut soal mawar

  • M. Arif Kaharyadi
    M. Arif Kaharyadi 14 hari yang lalu

    Lindungi rakyat Indonesia ya ALLAH dari fitnah dan pendholiman gerombolan orang2 jahat.

  • Nari Ri
    Nari Ri 14 hari yang lalu

    NKRI harga mati, TNI-POLRI tegakkan hukum dan keadilan.

  • komen hek
    komen hek 14 hari yang lalu

    Ini sebab , si curang pemilu rejim jokowi biadab itu.

  • Zulnasri Nasri
    Zulnasri Nasri 14 hari yang lalu

    Jangan hanya menduga-duga.semuanya bisa diduga.kok penegakan hukum hanya bisa menduga-duga bagaimana negara kita sekarang ini

  • Muclis Hidayat
    Muclis Hidayat 14 hari yang lalu

    Wkwkkw masi aja. Di goreng" mendingan lu beritain tuh Sidang MK ..

  • chic crazy
    chic crazy 14 hari yang lalu

    BARISAN SAKIT HATI😎

  • chic crazy
    chic crazy 14 hari yang lalu

    💪🤨

  • Rifqi Hidayah
    Rifqi Hidayah 14 hari yang lalu

    Tni beda dg tentara,... Polisi tu musuh rakyat lok tni pelindung, pengayom rakyat

  • davis panggabean
    davis panggabean 14 hari yang lalu

    Kivlan zen waktu debat ama adian nuduh pejabat bnyak yg PKI, debat kalau PKI uda bertumbuh.... Tau2 nya yg PKI sebenarnya adalah kivlan zen sendiri membunuh bangsa nya sendiri... Ihhhhh ngeri banget yaaa jurus nya. Nuduh orang PKI eeehhh tau nya kivlan zen tersangka paraahhhh

  • Heldan Junior
    Heldan Junior 14 hari yang lalu

    kalau mau liat aja cctv
    Jakarta

  • bunda AB
    bunda AB 14 hari yang lalu

    Sepertinya dendam kasus 98 ini

  •  14 hari yang lalu

    Ya ..udah tau kan sekarang siapa dalang kerusuhan di Indonesia .

  • 阿蜜娜
    阿蜜娜 14 hari yang lalu

    berita ga berguna!

  • Pakcamat 007
    Pakcamat 007 14 hari yang lalu

    Jangn percaya..
    Berira gini bisa bikin pecah belah..
    Beritane telek...campur hoax