PLAK ! Karyawan Hotel Tampol Pidato Prabowo di Boyolali "Gag segitunya kali Pak BOWO"

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 378

  • TV JURNAL
    TV JURNAL  11 hari yang lalu +195

    Assalamualaikum Semuanya , Mari Bantu JEJE untuk Bangun Channel ini , yang belum SUBSCRIBE Ayo segera Klik tombol SUBSCRIBE dan Loncengnya Juga , Agar semakin banyak bermanfaat bagi banyak orang
    Kita punya OPINI soal Informasi FAKTA BARU !
    BIANG KEROK ! Sandiaga Uno bagai POWERBANK-nya Prabowo
    idclips.com/video/4NcqnrK82OU/video.html
    Wassalamualaikum .. Tulis Komentar yang Bijaksana ya

    • imam kh
      imam kh 8 jam yang lalu

      Kok semua bertengkar gara2 orang yg mau berebut kekuasaan udah biar mereka aja yg bertengkar..

    • phetes 095
      phetes 095 4 hari yang lalu +1

      +Fery Tyo ngak menarik kok lo lihat ,anda sehat apa gk ,kyaknya kejiwaan anda terguncang ,gara2 bela wowo hahahah

    • Agung Gumelar
      Agung Gumelar 6 hari yang lalu

      Menebar kebencian ini, cari uang yang halal, berkah buat keluarga. saya lihat konten2 nya kbnykn cuman menjelekkan cawapres no.2.
      #PILPRESDAMAI #NEGARADAMAI

    • Wahyuahu aji pratama
      Wahyuahu aji pratama 6 hari yang lalu +1

      Lucu sekali sepertinya 😀😀😀 coba aja kalok ada sutradara yg membuwat vilem ini dan di angkat ke layar lebar pasti banyak yg tertawa

    • Su Marni
      Su Marni 7 hari yang lalu

      Orng buta klau pilih wowo .

  • masuk angin pak eko
    masuk angin pak eko 17 jam yang lalu

    Jalan jalan ke boyolali
    Tapi lupa ga bawa sandal
    Hei prabowo sandi
    Aku yakin lo sudah kehabisan akal

  • Gitoo Hermawan
    Gitoo Hermawan 20 jam yang lalu

    Pak wowo.. Saya putra asli boyolali pak.. Saya pernah tu masuk hotel mewah yg anda sebut.. Tp ga di usir tuh... Bercanda boleh tp jangan bawa nama daerah pak.. Boyolali itu berbudaya lhopak

  • heru aditya
    heru aditya Hari Yang lalu

    gue masuk video ini karena karena mbah sugiono hhh

  • sarie saja
    sarie saja Hari Yang lalu

    Sepertinya sy paham, sasaran bos wowo dgn logat dan gestur tubuhnya itu mengejek. Yg sasaran tujuannya pasti utk rezim saat ini.. Dgn cara menyudutkan atas ketidakmampuannya orang2 desa / Boyolali ga mampu masuk hotel2 di jakarta. Lantas tujuannya mau mengkambing hitam kan pemerintaah, yg disebut kesenjangan.. #Seoalah2 dr keadaan tsb pemerintahlah yg salah. Tp syg belum smp k sasaran eeaaaahh lidahnya uda keburu nyakiti orang2 boyolali mknya dia kekeuh ga merasa salah alias di anggap Gak menghina. #Tuh namanya snjata makan tuan Bos anda SANGAT mengerikan.....

  • Slamet Pramono
    Slamet Pramono Hari Yang lalu

    Ngoceh & teriak sekeras2nya...tampang orang kaya WOWOWO...
    Tetap JOKOWI 👍👍👍

  • Budhi Kris
    Budhi Kris Hari Yang lalu

    Ngk apa jd capres aja prabowo.....ngk mau belajar dari pengalan sdh 2x gagal dan saya yakin ini pun gagal lagi ......

  • setik kabel
    setik kabel 2 hari yang lalu

    Orang ORDE BARU, gak d gantung sdh untung, gak kapok2 merangkul orang2 munafik, menghalalkan segala cara

  • Sud Abd
    Sud Abd 2 hari yang lalu

    Belum jd president udh sombong

  • Meli Mulyadi
    Meli Mulyadi 2 hari yang lalu

    Tampang Boyolali,,,orang Boyolali kaya hati..suka membantu,, rajin kerja keras..ogak pilih prabocor

  • Rr.Netijq9 Herawati
    Rr.Netijq9 Herawati 2 hari yang lalu

    Kaya org stress kali ya...pidato nya tdk mencerminkan Negarawan

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 2 hari yang lalu

    Prabowo klo ngomong ngawur., era demokrasi rakyat gk mau pilih seperti prabowo krn jiwanya keras bln tegas, walaupun mantan jenderal bintang tiga ti pi gk punya sopan santun, seakan akan dianya paling jago

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 2 hari yang lalu

    Prabowo mantan jenderal orang kaya raya klo pidato berkoar koar tpi kalah dg sersan jokowi klo ak malu dong

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 2 hari yang lalu

    Jokowi sersan prabowo jenderal.tpi yg menang sersan mantap

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 2 hari yang lalu

    Ak gk booth prabowo, yg penting jolotundo 2 periode mantap

  • Yusuf Usup
    Yusuf Usup 2 hari yang lalu

    Ya pokoke nomor siji wae ora usah milih wong aneh tetap Jokowi lanjut pak presiden

  • Sapri 24
    Sapri 24 3 hari yang lalu

    Pidato gk bermutu langsung

  • Elsa Alifiyah
    Elsa Alifiyah 3 hari yang lalu

    tetep pak jokowi kalau keluarga saya

  • May Lullaby
    May Lullaby 3 hari yang lalu

    Belagu banget yg bilang ga mampu masuk hotel mewah? inget pak, apa yg bapak miliki saat ini hanya Titipan dari Allah swt , termasuk harta dan hidup mu yg mewah. jika Allah menghendaki tidak ada yg tidak mungkin untuk bisa memasuki hotel termahal sekalipun , semua hanya titipan semata, termasuk semua yg bapak miliki di dunia ini.

  • Muhammad Puntari Puntari
    Muhammad Puntari Puntari 3 hari yang lalu

    maklumi aja pak prabowo kan udh tua.mungkin mulai pikun, jdi agak ngelantur bicaranya

  • Alby Elgrand
    Alby Elgrand 3 hari yang lalu

    Katanya NKRI harusnya jangan d beda2in mau kaya atau miskin di mata allah kita sama yg kaya cuma satu di dunia ini yaitu ALLAH sWT

  • Pak Trisno
    Pak Trisno 3 hari yang lalu

    Orang bellum jadi prisiden aja omongan nya aja udah sombong.Siapa yg mau milih nanti.

  • Nova Susanti
    Nova Susanti 3 hari yang lalu

    Enak aja Lo ngomong gue males kerja ngarep subsidi...

  • iewan koerniawan
    iewan koerniawan 4 hari yang lalu

    Chanel percolator

  • Radit Rahmat rifai
    Radit Rahmat rifai 4 hari yang lalu

    Bercanda ada tempatnya....

  • Riena Miyazaki
    Riena Miyazaki 4 hari yang lalu

    Pak Bowo gak pernah nonton Tayo sih🤣🤣🤣

  • NKRI HARGA MATI
    NKRI HARGA MATI 4 hari yang lalu

    Ga pantas jadi presiden prabowo... Gaya bicara (becanda) nya saja sudah menghina rakyat indonesia...

  • Cibenda Gaming
    Cibenda Gaming 4 hari yang lalu

    saya hanya butuh sosok pemimpin yang agama islamnya bagus, bisa memajukan bangsa indonesia dan rakyat2 kecilnya seperti hal negara lain yang menggaji rakyat2 kecilnya yang tidak punya pekerjaan, yang membiayai pelajar2 sampai pinter, agar nanti nya bisa bekerja dinegara sendiri, ini hanyalah drama menjelang pemilihan, jadi netizen itu harus cerdas kawan2...
    Pilihlah pemimpin yang bisa memajukan bangsa dan rakyat nya, untuk apa pemimpin nya merakyat namun masyarakatnya masih banyak yang susah, untuk apa jika negaranya masih banyak utang, untuk apa masih banyak orang2 asing yang bekerja d bangsa kita, jadi kalo jadi netizen itu yang cerdas, bukan cuma bisa saling menjelek2an, karna itu ga ada gunanya....

  • Nuer crispy
    Nuer crispy 4 hari yang lalu

    Mulutnya memalukan

  • Rizky Hanna
    Rizky Hanna 4 hari yang lalu

    Wo wo sampean tuh yg ga da tampang presiden pian tuh tampang buronan coba pk harto msh hidup mn kawa pian bulik hihihi

  • Nuri Amborowati
    Nuri Amborowati 4 hari yang lalu

    ayo teman kita dukung pak jokowi

  • Irwansyah Kusuma
    Irwansyah Kusuma 5 hari yang lalu

    Amet " ger ndelokno wowok, pipine ngedlewer arep tibo, wetenge buncit kakean duso.
    Sandiogo Bruno koyo banci, seneng nempel cium brondong, ger senam anggo Laging Wong wedok nyampek manok'e njiplak cengGor.. hahaha..
    Rak pantes Babar blas jadi presiden Karo wakil presiden
    Pilih Pakde Jokowi dari rakyat kecil untuk rakyat semua

  • Yunie Arti
    Yunie Arti 5 hari yang lalu

    semarang jawa tengah jokowi

  • Gasing Production
    Gasing Production 5 hari yang lalu

    Geli melihat tingkah laku Prabowo... Sok cantik apa lagi si unoo bikin neg

  • Paijoe joe
    Paijoe joe 5 hari yang lalu

    Akulo rai jowo....seng wong jowo mili sopo ayoooo....

  • Maman Suhatman
    Maman Suhatman 5 hari yang lalu

    Prabowo sandi adalah capres dan cawalpres sotolo... Asbun asal bunyi hahaa

  • Agus Wibowo
    Agus Wibowo 5 hari yang lalu

    Ngomngya sok terlalu arogan sombong aku tetap Jokowi ingat Jokowi juga orang Boyo lali tapi jadi presiden

  • Elsa Qu
    Elsa Qu 5 hari yang lalu +1

    Orang begitu ko ya ada yg ndukung mati matian....subhanalloh..

  • Metha Nathalia
    Metha Nathalia 5 hari yang lalu

    Jika kita punya pemimpin seperti prabowo,kehancuranlah yg akan terjadi di indonesia..

  • Arung Ferdianto
    Arung Ferdianto 5 hari yang lalu

    Buat jalu kece,kebeneran malam ni w ada acara dibetawi,,,yo kita silaturahim,

  • Evoice Evoice
    Evoice Evoice 5 hari yang lalu

    Group nya mmng sl keterlaluan suka bgt ngelecehin orang Dan suku #jokiwi2periode

  • Tat Twam Asi
    Tat Twam Asi 5 hari yang lalu

    Wow, channel Genderuwo nih.. Na'udzubillahi min dzalik.

  • Sutawignyo Sutono
    Sutawignyo Sutono 5 hari yang lalu

    Ya betul Mbak JEJE sopo sing gelem milih Capres yg pidato ne ngawuuuuuur.

  • Adex Ventimiglia
    Adex Ventimiglia 5 hari yang lalu

    wowo gila hormat, gila jabatan.. bentar lagi gila beneran

  • Iir Ireng
    Iir Ireng 5 hari yang lalu

    Aku jg bukan orang Boyolali to hatiku ikut sakit denger Prabowo ngomong gitu

  • Fino Arga
    Fino Arga 5 hari yang lalu

    CANGKEMu wo,,,

  • Benny Baharianto
    Benny Baharianto 5 hari yang lalu

    Republik Indonesia akan hancur jika si prabowo dan sandiaga pimpin R. I.
    Jangan Pernah satu orang bangsa pilih si prabowo dan sandiaga.

  • Benny Baharianto
    Benny Baharianto 5 hari yang lalu

    Gantung prabowo

  • Fatimah zahra Alfian
    Fatimah zahra Alfian 5 hari yang lalu

    Udah dipastikan deh semua warga Boyolali gak akan pilih Prabowo..

  • Risa Mardona
    Risa Mardona 6 hari yang lalu

    W kita wc yg paling bauk,ternyata lebih bauk lagi mulut s wowok,
    Kra" s baik apa ya????? 😂

  • javanesia rich
    javanesia rich 6 hari yang lalu

    Mending lu diem aja wo gausah pidato,keliatan pinternya...mending diem,suruh orang buat nyebarin hoax,demo berjilid2 aja beres gausah ngomong....

  • mohamad yasin
    mohamad yasin 6 hari yang lalu

    Amit2 sing milih wong koyo ngene dadi presiden ... Ki pomo dadi ngunu ndahneo kelakuane ...

  • Agung Gumelar
    Agung Gumelar 6 hari yang lalu

    Menebar kebencian ini, cari uang yang halal, berkah buat keluarga. saya lihat konten2 nya kbnykn cuman menjelekkan cawapres no.2.
    #PILPRESDAMAI #NEGARADAMAI

  • Hadi Marwanto
    Hadi Marwanto 6 hari yang lalu

    Terlalu sombong kamu prabowo.

  • Udi Rusliadi
    Udi Rusliadi 6 hari yang lalu

    sombongnya naujubillah pak"

  • HD TRAILLERS ONLY
    HD TRAILLERS ONLY 6 hari yang lalu

    "Penyakit takut Yang sudah akut" wkwkwkkk...

  • Salim Aja
    Salim Aja 6 hari yang lalu

    Prabowo pea

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 6 hari yang lalu

    GENDEREWOWO

  • Kapsah Kapsah
    Kapsah Kapsah 6 hari yang lalu

    Mungkin pnyiar cenel ini org kristen,,akan lbih baiknya cenel ini tdk usah berbicara tentang allah krn lu ga tau, kita berbeda agama y biar lbih baik lgi,,
    Sukses sllu mba,, sekali lg jgn bilang parti allah ok

  • Kapsah Kapsah
    Kapsah Kapsah 6 hari yang lalu

    Teksnya berita ini sangat gokil bicaranya

  • fendi de bono
    fendi de bono 6 hari yang lalu

    Semoga.pak prabowo sehat dan pasti jadi capres selanjutnya.

  • bocahalasroban
    bocahalasroban 6 hari yang lalu

    2019GakJadiPrabowo

  • Nila Rebecca
    Nila Rebecca 6 hari yang lalu

    Ini capres paling Darah Tinggian ,se -Lamanya..
    Terusin ye pak..saya pasti mendukung Bapak.
    #Bapak Jokowi tentu nya

  • Terry Erman
    Terry Erman 6 hari yang lalu

    Prabowo adalah patriot sejati, yg berkarakter pemimpin yg kuat, yg dibutuhkan rakyat dan org kaya yg peduli sama rakyat kecil!

  • Dar Isah
    Dar Isah 6 hari yang lalu

    Pak jokowidodo pancen mantap joss 👍👍👍

  • trisep tianingsih
    trisep tianingsih 6 hari yang lalu

    jangan sombong pak prabowo di atas langit ada langit lagi

  • Amira chanel
    Amira chanel 6 hari yang lalu

    Harusnya saingan pak jokowi itu tgb,gatot,ridwan kamil menurut pendapatku ya jangan dibully

  • don bismark
    don bismark 6 hari yang lalu

    Orang Pongah begini yang akan mau jadii Presiden...??
    iya ngsk lah...mari rame" pindah ke Jokowi

  • Moh Allhajj
    Moh Allhajj 6 hari yang lalu

    Manusia ya begitulah. kalau udah nggak seneng. Kayak nggak pernah jadi orang muda aja. ibarat dulu sebelum punya pacar Baru yg semok dan cantik. Pacar yg lama dielem.elem sampai dikalahkan jual mobil. TAPI setelah ada pacar yg baru. yg lama divuang. tg baru. TAHI kucing rasa coklat. Itulah manusia Bung! selalu gagal paham. jarang manusia yg berpikir panjang.

  • Moh Allhajj
    Moh Allhajj 6 hari yang lalu

    Biasa! namanya Pro n. Kontra . walau kalimat sbtulnya benar ya jadi Salah. padahal maksudnya kalimat itu Kan mengartikan bahwa. Kalau di. Hotel itu memang yg bisa hnya orang2 kaya. yg miskin nggak bisa masuk. sbrulnya beliau membela org kecil. TAPI yg namanya sebelumnya udah jadi Hati yg diwarnai kontroversi. ya. malah jadi penyakit. Gagal Paham. ya. sama dgn Seorang Ibu. klau udah ngelem anaknya. walaupun salah ya dibela. giru aja kok repot. ya begitulah watak manusia.

  • M. Sanusi
    M. Sanusi 6 hari yang lalu

    Pidatonya bgtu ber-api2, maksud Wowo mau menyontreng arang ke muka pak Jkw,
    👺 👺 👺 👺
    E..eh mlh mukanya sendiri yg item blepotan. Kasihan deh lu Wo.
    😪 😪 😪 😪 😪 🤡 🤡 🤡 🤡

  • Harianti Asmi
    Harianti Asmi 6 hari yang lalu

    P wi aja saya mah

  • Dona Pratama
    Dona Pratama 6 hari yang lalu

    YANG BEGINI YANG MAU DI JADIIN PRESEIDEN . HAHA .. PIDATO NYA KASAR BANGET TIDAK MENCERMINKAN ORANG BERPENDIDIKAN

  • Nano Aja
    Nano Aja 6 hari yang lalu

    Calon mimpin kok omg'ane ra nggenah.

  • Bastian Ortega
    Bastian Ortega 6 hari yang lalu

    Tetap Jokowi mahruf donk
    Probowo blm ada judul dialog yang cocok jd asal ceplos

  • Putra Maulana
    Putra Maulana 6 hari yang lalu

    Pantaskah seorang calon presiden yang menghina warga negara nya sendiri. Pintarlah kalian menilai. Meskipun kota termiskin sekalipun itu tetap INDONESIA. Dia(Bapak calon presiden 2019 RI ,bpk Prabowo) akankah mengayomi rakyat. Saya rasa tidak akan. Maaf ya bpk , saya tidak menghina Anda. Bpk sendiri yg menunjukkan betapa hinanya negri ini jika bpk yang memimpin. Bpk hina negri ini berti bapak lebih hina donk dari kita. Islam mengajarkan untuk tidak Menghina,tidak sakit hati,dan juga tidak dendam. Dengan apa yg anda lakukan itu ,apa? Masyarakat lah yg menilai. Maaf bpk Prabowo,jgan sakit hati atau menyakiti diri anda sendiri. Maaf saya hanya mengkritik dan saya hanya sekedar suara rakyat indonesia.trimakasih.

  • makno setiyawan
    makno setiyawan 6 hari yang lalu

    Duduk Bengong Sambil Bersandar
    Tidak tegak badannya lunglai
    Meski ngomong itu nggak bayar
    Tapi otak tolong Di pakai
    Duduk bengong badanyya pegal
    Pingin turu dirumah aja
    Kalo ngomong janganlah Asal
    Pikir dulu baik buruknya....

  • Dewi Kegelapan
    Dewi Kegelapan 6 hari yang lalu

    Saya tetap pilih pa Jokowi taiwan hadir

  • Mira Suciamalelia
    Mira Suciamalelia 6 hari yang lalu

    Kyak lawan lg di tontonan aruh prabowo

  • Wang08 Gaming
    Wang08 Gaming 6 hari yang lalu

    Kita rakyat sipil pak bukan prajurit tentara seperti bapak pimpin dlunya, Yang bisa Jawab "Siap pak" & "laksanakan"
    Rakyat ada yg bisa nerima candaan dan ada yg sensitif juga pak, ya cari lah tempat yg tepat buat dicandain, anda lagi pidato di semua hadapan rakyat loh kita mau liat program anda bukan candaan anda

  • Wayan Aja
    Wayan Aja 6 hari yang lalu

    Saya bukan orang Boyolali tp saya jijik denger pidato 🐕 ini....

  • muhammad rudi Setyawan
    muhammad rudi Setyawan 7 hari yang lalu

    Saya siap memilih pak jokowi jadi presiden tahun 2019, ada yg pengen ikut?

  • vierra Lestari
    vierra Lestari 7 hari yang lalu

    Pidato ne kokkoyo nglantur,

  • Kus Wanti
    Kus Wanti 7 hari yang lalu

    Sy orang miskin Lo tp sy sering masuk hotel GK ada yg ngusir tuuu

  • Rexy Prakoso
    Rexy Prakoso 7 hari yang lalu

    Perang tanpa pasukan , kekuatan tanpa ajian , menang tanpa merendah kan
    Mental tempe

  • Rexy Prakoso
    Rexy Prakoso 7 hari yang lalu

    Het ni orang bacot nya 🤦‍♂️

  • nayyara gisella putri
    nayyara gisella putri 7 hari yang lalu

    Sombong angkuh dan arogan ngmg kaya orang mabok ampun jendral wkwkwk JOKOWI 10 PERIODE..

  • ne zachto
    ne zachto 7 hari yang lalu

    dude, insanity

  • ne zachto
    ne zachto 7 hari yang lalu

    kata mbak JJ: DM,
    dungu maksimal

  • deby pratama
    deby pratama 7 hari yang lalu

    Donald trump indonesua

  • Sabrina T
    Sabrina T 7 hari yang lalu

    Bedakan tegas dengan tempramental dan emosional

  • ludi haldaka
    ludi haldaka 7 hari yang lalu

    mulutmu harimaumu wo...klo ahok sih lngsung penjara tp klo ni gmn ya?

  • Marlboro Merah
    Marlboro Merah 7 hari yang lalu

    Ya gini jadinya kalau capres cuma modal ngecap...
    eh ketumpahan kecapnya sendiri... :p

  • Canting Jali
    Canting Jali 7 hari yang lalu

    Wowo sakit Jiwa.

  • Su Marni
    Su Marni 7 hari yang lalu

    No2 gagl 2x alias double failed

  • Kura-kura 93
    Kura-kura 93 7 hari yang lalu

    Wis kehabisan jurus mlh dadi nglantur,,,,,

  • ken tunkizz
    ken tunkizz 7 hari yang lalu

    Pidato model opo iki.......

  • Ridlo Kurniawan
    Ridlo Kurniawan 7 hari yang lalu

    Mulutmu harimaumu...
    .
    Bercanda kok ngomongnya menggebu-gebu
    Heelllooo dia pikir rakyat gk punya hati kali ya....

  • Muhammad Syahril
    Muhammad Syahril 7 hari yang lalu

    Pantat la kao wowo,,ngk pantes la kao jdi presiden,,puuiihhh aku orang medan tapi tp ngk pantes la kau ngomong gitu,,,gitu2 jg jkrta turunan mertua kau dlu siapa bilang org boyolali gk pantes msuk hotel,,,terlaluu,,,,kauu,,,

  • bos beras
    bos beras 7 hari yang lalu

    capres ku😍😍😍
    sehat terus ya pak..biarpun banyak orang benci bapak...saya tetep dukung bapak kok...semangat terus jd capresnya ya pak...😋😋😋