Bukti Percakapan Pornografi Tersebar Luas, Akankah Bebby Fey Terancam UU ITE? Part 2B - HPS 18/09

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • Tanggal Tayang: 18/09/2019
    Habis Manis, Sepah Dibuang
    ==========================================
    Part 01: idclips.com/video/R8PxvjYhC70/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/WauNagN1fnE/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/fXeWajeFWsk/video.html
    Part 03: idclips.com/video/WEURtGKnhqA/video.html
    Part 04: idclips.com/video/-tQ0WE4sK4I/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo dan Vanessa Angel, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/channel/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
    #iNews #HotmanParisShow
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 396

  • ecih ecih
    ecih ecih 9 jam yang lalu

    Mana beby fey,,aku liatnya,,,kya serem mukanya sumpah

  • Jimmy Maw
    Jimmy Maw 21 jam yang lalu

    kek ada manis2nya.

  • Rani Amelia
    Rani Amelia Hari Yang lalu +1

    Ngapain di maaf.n mencemarkan nama baik orang jelas harus di penjara berat dong..klw misal bang Atta Halilintar gk salah..jgn di kasih ampun..menjijikan skli pengen terkenal cari sensasi..sungguh kasiaaaaannnn sekali

  • Salma Sefiani
    Salma Sefiani 4 hari yang lalu

    SKAKMAT ANJIR

  • Dxjjc Jfjfjf
    Dxjjc Jfjfjf 5 hari yang lalu

    Kwkwkwkwkw org sama2 suka..sama2 mau berzina..sama2 enak kok bb fey minra pertanggung jwbn...org eror..buka aib diri sendiri...mlh wara wiri..ngumbar aib di tv...hello..lou g pansos apa nmnya? Hayoooo

  • Wendy Ino
    Wendy Ino 6 hari yang lalu

    Satu kata untuk bf ! Tenggelamkan....!!!

  • Aris Ristiani
    Aris Ristiani 6 hari yang lalu

    Mo muntah liat klkuany tu c embak

  • my channelz
    my channelz 7 hari yang lalu +2

    Na'udzubillahimindzalik

  • Gara Gara Facebook
    Gara Gara Facebook 7 hari yang lalu

    hhhaaaa lucu nih baby Fey GK tau malu ni ,,aib sendiri d umbar2

  • Anggun Ceril
    Anggun Ceril 7 hari yang lalu

    suka sama suka mau sama mau ga usah di perpanjangan

  • diana novita
    diana novita 7 hari yang lalu

    Bang Hotman sm mba Melanie aja hostnya

  • Rio Kurniawan
    Rio Kurniawan 7 hari yang lalu +2

    Atta dah kasih lah janji mu lunasi biar selesai. Ingat wik wik tidak di tanggung BPJS

  • nana bintang
    nana bintang 8 hari yang lalu

    Rempong

  • nontonbokep video-hot-ku blogspot com

    kalo udah malu jangan makin viral bikin cuitannya

  • Al Khaeruddin
    Al Khaeruddin 8 hari yang lalu +5

    Yg setuju selesai kasus ini, ini cewek bakal tenggelam dari tv.
    👇

  • Ratih Dwihs05
    Ratih Dwihs05 8 hari yang lalu

    senjata makan tuan si bebyfey wkwkkwwk

  • Ratih Dwihs05
    Ratih Dwihs05 8 hari yang lalu

    senjata makan tua wkwkkw

  • Tuti Soegarso
    Tuti Soegarso 9 hari yang lalu

    Kasihan si cewek di jual

  • sutihati sutihati
    sutihati sutihati 9 hari yang lalu

    Alaaah... Kalo emang si ata tau befe ini pansos doang , knpa ga di sumpel aja dr awalnya... Kasih apa kek yg dia mau dan ata juga kan yg ngejanjiin ... Tas branded, tiket singapur ! Udah tuh ttd d atas materai.. beres ,, lah si ata nya aja diem2 bae.. seolah menikmati di pansosin si befe ini 😂😂
    .kalo emang dr awal udah sama2 sepakat befe ngasih kpuasan,ata ngasih duit sekoper.. mungkin dia juga ga akan pansos ! Dan masih menjilati perzinahan mreka sampai saat ini...hahahaha

  • Wulan Afrianihrp
    Wulan Afrianihrp 9 hari yang lalu

    Pansos 😂😂😂😂 da di lapor baru ketakutan. Hahaha

  • لا اله الإ الله
    لا اله الإ الله 10 hari yang lalu

    uweeeeeek uweeeeenek astagfirullah hal'aziiim amit amit amit amit

  • sasha chanel
    sasha chanel 10 hari yang lalu

    Itu vanesa engel ada di situ ngapain y

  • Iwayan Santra
    Iwayan Santra 10 hari yang lalu

    BABY FEY CEWE SUNDEL HAHA PANSOS

  • Icha Tiara
    Icha Tiara 10 hari yang lalu

    Ngeliat nya aja gedek banget gue, orang kalo punya masalah punya pengacara langsung ke yg berwajib lah, hukum kan ada tinggal laporin beres😏, ngapain wara Wiri di tv malah bikin netizen tambah geram😒

  • kol me ika
    kol me ika 10 hari yang lalu

    Itu yg pake dress hijau buat apa disitu? Hehehe...melani n vannessa kyknya dah cukup n menghibur

  • astutik Astutik
    astutik Astutik 10 hari yang lalu

    Gak mibta apa2 dia bilang..preet...itu di konten bank bily dia ngaku karena dijsnjiin hp trus gak di kasi2...akirnya dia jengkel...helow...kok lupa ya bf

  • Surya lombok
    Surya lombok 10 hari yang lalu

    Gua telat nonton cuy
    Karna gak ada kuota 😆😂😅

  • Ratih Bae
    Ratih Bae 11 hari yang lalu +3

    Hostnya jgan bnyak"bang,,sepet in mata,ka melani aja gapa

  • Elvera effendi
    Elvera effendi 11 hari yang lalu

    Setelah lucinta luna barbie kumkum sekarang nambah lagi wanita haluu satu ini.. Mau tenar kok ya miris ya. Bener kata ka fairus " MIRIS! " mau jadi artis cari sensasi

  • tia cirebon
    tia cirebon 11 hari yang lalu

    Dya itu sekelas nya vanessa anggel.. .. Sm2 LONTE.. .. Nd yg ak lyat, vanessa kyk gada rasa malu, justru kyk bangga deh menjelaskan mengerti ttg pornografi.. ... Hahhaha

  • Nszjj Jsjxkdj
    Nszjj Jsjxkdj 11 hari yang lalu

    Mau sama mau kok bilang pelecehan goblok

  • Juliani Br Perangin Angin
    Juliani Br Perangin Angin 11 hari yang lalu

    Belajar sama yg udh berpengalaman biar nggk senjata makan tuan wkk

  • Rahayu 086
    Rahayu 086 12 hari yang lalu

    kawen kok diumbar..ndak ndue isen

  • Aken Doang
    Aken Doang 12 hari yang lalu

    Nie.cewe burunq hantu senenq lah masuk tipi .tampa rasa malu karna .urat malu yah dah putus masalah.tidur ko di ubar lo suka sama suka ko kaya oranq .di perkosa lo klw cewe bener qk nqasih tuh tempe lo yanq murahan cowo yah juqa qk bakalan berani macem2 kali haduh oranq setreeesssss..

  • Dwi Hastuti
    Dwi Hastuti 12 hari yang lalu +13

    BF lonte yg ingin jd artis. Artis yg ga laku. MIRIS😂😂

  • Karneli Bt
    Karneli Bt 12 hari yang lalu

    Tuh lontex bokingan ko emng cari lowongan panggiln krja doang itu ko bang..dsar lontek luh

  • ͷight βoys
    ͷight βoys 12 hari yang lalu

    Nah lho hati hati tuh buat cewek cewek yang suka pap TT kalo ke sebar cewek yg di penjara bukan cowok yg minta

  • Devita
    Devita 12 hari yang lalu +1

    Suka sama suka, mau sama mau koc dibilang pelecehan sih

  • Mutmainah Ina
    Mutmainah Ina 12 hari yang lalu

    Beby fei mmpus dutuntut haahaaa

  • Tupak Dregd
    Tupak Dregd 12 hari yang lalu

    Dia .. pengihibur masyarakat tapi MASYARAKAT GAK SUKA SAMA DIA 😅 gimana dong KECUALI PENGHIBUR OM OM ...

  • amut lala
    amut lala 13 hari yang lalu

    itilahnya cabe-cabean minta terkenal

  • amut lala
    amut lala 13 hari yang lalu

    itilahnya cabe-cabean minta terkenal

  • Dvina anna
    Dvina anna 13 hari yang lalu

    Gampang yah jdi artis, tnggall pansos udh jdi artis

  • Deden Satya
    Deden Satya 13 hari yang lalu

    Ajarin itu bang, biar tmbh pinter 🤣😂 blais , bisa kena uu ITE 😆

  • Bunda Inar
    Bunda Inar 13 hari yang lalu

    Ada lonte delapan puluh kita noh!

  • Yudi Guntara
    Yudi Guntara 13 hari yang lalu

    Numpang tenar numpang viral.wkwkwk biar di undang tv tv.

  • Yudi Guntara
    Yudi Guntara 13 hari yang lalu

    Gue kalo jadi atta..
    Langsung di nikahin..
    Udah nikah langsung buang ke laut..cwe ga jelas sama sama mau..malah di umbar sini sonoh murahan amat Sih

  • Maya Kalimatus
    Maya Kalimatus 13 hari yang lalu

    abis blm jadi istri udh mau aja mba di tunggangi

  • Mama muda
    Mama muda 13 hari yang lalu

    dilecehkan ? tpi di ladenin hhhh taik

  • mmwh Sam
    mmwh Sam 14 hari yang lalu

    Manager nya pun bodoh bin idiot

  • Vivy 07
    Vivy 07 14 hari yang lalu

    Melanie kurusan badan nya bagus skrg

  • Ha Na
    Ha Na 14 hari yang lalu

    mati low bebby badak🤣

  • Ida Ayu Dewi
    Ida Ayu Dewi 14 hari yang lalu

    Tetep aja kena UU ITE,gimana sih pak kuasa hukum mbak BF,ckckckckck

  • Minan Jaya
    Minan Jaya 14 hari yang lalu

    Senjata makan tuan🤣

  • Nila Ajja
    Nila Ajja 14 hari yang lalu

    Apapun masalahnya minumx le mineral

  • Mr Ghipo
    Mr Ghipo 14 hari yang lalu

    Nah lho...
    Bebby fey gali lubang nya sendiri
    hadehhh😆😆

  • Dahir Sutan
    Dahir Sutan 14 hari yang lalu

    Kita di anggap baik bukan karrna kebaikan2 kita,karna Allah menutupi aib aib kita.

  • Ade Sovy Zunita
    Ade Sovy Zunita 14 hari yang lalu

    si babi fey mulai gusar diem mulu wkwkkw bangke

  • Galih APX
    Galih APX 15 hari yang lalu

    plis lah jangan baperan mbak....memalukan diri sendiri

  • Rhisma Sundja
    Rhisma Sundja 15 hari yang lalu

    Aku nton ini malu lho sbgai perempuan,..kok dia ga malu yaa...ya Allah ampuni dosa dosaku..