Tap to unmute

KULI BANGUNAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2022
  • Preman terkuat di Bumi pun rela menurunkan derajatnya dengan menjadi kuli bangunan, untuk membantu seorang Bapak yang rumahnya tertunda pembangunannya. Akan tetapi sang preman punya rencana terselubung.
    INSTAGRAM
    @maell_lee
    maell_lee
    @putjeck
    putjeck
    @robertopieter
    robertopieter
    @awekxsitepu
    awekxsitepu
    @imingmiao
    imingmiao
    BUSINESS INQUIRIES
    Email : maelllee.management@gmail.com
    Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)
  • KomediKomedi

Komentar • 1 178

  • Maell Lee
    Maell Lee  Bulan Yang lalu +331

    COBA KOMENT, NEXT VIDEO KITA BIKIN TEMA APA NIH!

  • Cublek Acen
    Cublek Acen Bulan Yang lalu +200

    om maeell hadir kan sih Rama Djarot lagi..biar lebih seru konten nya om maeell

    • Farisgea86 Faris
      Farisgea86 Faris Bulan Yang lalu

      Djarot lagi buat partai

    • Gusty Gusty
      Gusty Gusty Bulan Yang lalu

      Dia udh mengundurkan diri..

    • Said Maulizar Alaydrus
      Said Maulizar Alaydrus Bulan Yang lalu

      Se7

    • Sam
      Sam Bulan Yang lalu +1

      Mereka ada masalah internal bro, jadi pihak Maelli gak bisa mengutarakan masalah personal mereka. Mau kalian paksa pun gak bakalan direspon.. udh tonton aja pemeran2 yg baru dan harap maklum, karena itu sudah hal biasa di dunia entertaiment.

    • GALANG SIAGIAN
      GALANG SIAGIAN Bulan Yang lalu

      Kok jd bapak kau yang. Ngatur

  • VITER GX
    VITER GX Bulan Yang lalu +59

    Semangat bang maell selalu menghibur kami di saat Kami mengalami masalah kalo nonton konten maele pasti Ketawa bang semangat ๐Ÿ˜ƒ

  • Febry Setiawan
    Febry Setiawan Bulan Yang lalu +84

    Seneng tiap kali bang Maell bikin konten, tapi aku rasa kok makin kesini makin kekreatifan abang menurun :( Semangat terus Bang buat ngehibur kita semua

    • Muhammad Anshori
      Muhammad Anshori Bulan Yang lalu

      Nikmatin aja dek
      Banyak kali pinta kau
      Cobalak kau buatkan ide cerita kalau iya kau sponsori sekalian

    • eksplore tengah malam
      eksplore tengah malam Bulan Yang lalu

      Sya yakin klw ada rama jarot pasti lebih lucu abis

    • Rochman Kurniawan
      Rochman Kurniawan Bulan Yang lalu +1

      Kangen sama cerita maell pertama kali keluar dulu lebih natural ajaaa

    • the koplak
      the koplak Bulan Yang lalu +1

      dan ending gmpang ketebak

  • Randi Pratama Ginting
    Randi Pratama Ginting Bulan Yang lalu +4

    Ada notif langsung school ๐Ÿคฃ

  • Ranisa Dewi
    Ranisa Dewi Bulan Yang lalu +1

    Semangat terus bang maell,,aku penggemar abg๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Semua vidio dah ku lihat bg๐Ÿ˜…

  • Rendy Saputra
    Rendy Saputra Bulan Yang lalu +8

    Semangat bang mael bikin kontennya hehe

  • Ari Asbanu
    Ari Asbanu Bulan Yang lalu

    Keren juga bang maelle videonya udah mirip bioskop XXI, Tetap semangat bang

  • vuam fortnite
    vuam fortnite Bulan Yang lalu +4

    Bang, coba bikin alur cerita lomba" Gitu bang tp dikasih unsur horor comedy.. Pas juga sebentar lagi agustusan @Maell Lee

  • Bujang Buset
    Bujang Buset Bulan Yang lalu +12

    Bg saya sebagai penonton setia ingin menyarankan untuk spesial HUT RI ke 77๐ŸŽ‰ saya ingin bg maell dan bukan kaleng kaleng team membuat vidio berdurasi agak panjang bg supaya lebih puas#paten#maellle#BKKteam

  • Fiki
    Fiki Bulan Yang lalu +6

    Congrats 8 juta subscriber nya bang maell

  • Qodri Saputra Ramadhan CHANNEL
    Qodri Saputra Ramadhan CHANNEL Bulan Yang lalu +6

    BG maell semangat bisa tahun depan 9 jt subscriber amin

  • izan ongisnade
    izan ongisnade Bulan Yang lalu +4

    Dlu pas ada rama jarbi gw pasti ketawa liat Konten bang mael, skrng mash lucu sh cuman ga smpe ktwa ngakak ๐Ÿ˜Œ

  • aldous WhatsApp
    aldous WhatsApp Bulan Yang lalu

    Setelah liat klarifikasi dari Rama gua kasian sama lu bang asli lu harus cari ide sendiri lu harus buat gimana sendiri tapi aku yakin bang maele pasti makin sukses kedepan nya Karana usaha tidak pernah menghianati hasil

  • Sahrul official
    Sahrul official Bulan Yang lalu +1

    Bg bikin tema horor . Tpi ada juga pembunuhan nya ....
    Salam dari Aceh Tamiang . untuk bg mael sehat selalu ya ... thank you...๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ

  • Adam Suhada
    Adam Suhada Bulan Yang lalu +4

    Congratulations 8jt subscribe Nya Bang Maell Lee

  • Bang Jaya Story
    Bang Jaya Story Bulan Yang lalu +14

    Suka sekali sama video2 bang mael, endingnya selalu bikin wow ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Izhall chenelz803 Ternate
    Izhall chenelz803 Ternate Bulan Yang lalu

    Bang tetap semangat bang dan selalu tetap menghibur tetap kreativitas dan rendahati โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚

  • Izhall chenelz803 Ternate
    Izhall chenelz803 Ternate Bulan Yang lalu

    Bang tetap semangat bang dan selalu tetap menghibur tetap kreativitas dan rendahati โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚

  • Donny Purwa
    Donny Purwa Bulan Yang lalu +3

    Dark banget makin kesini video maell lee..
    Gk ada happy endingnya..
    Skali2 bkin video yg storynya bersambung sperti serial jangan per part tamat, pasti lebih seru nikmatinya bang..
    Kayak yang maell lee mencari cinta atau maell taubat dari preman dan perjalanan jadi artis diklilingi cewek cakep pasti seru ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Komando Malaysia
    Komando Malaysia Bulan Yang lalu +1

    Bagus Lu Masuk WWF (World Wrestling Federation) aja Mael Lee...Skill Lu Bagus..Keren Cuy๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿคธ๐Ÿคธ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ๐ŸคŸ๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mantap๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‹๏ธ

  • JEPI KHARISMA OFFICIAL
    JEPI KHARISMA OFFICIAL Bulan Yang lalu +5

    suskses Terus buat bang maeel
    Semoga sehat selalu Di lancar kan rezeki nya amin

  • AGUS. CHANNEl
    AGUS. CHANNEl Bulan Yang lalu +17

    selalu apsen buat bang maell..
    sehat terus bg maell๐Ÿค—

  • Hardanta Wijaya
    Hardanta Wijaya Bulan Yang lalu +1

    Makan,tidur,ngedit video maell๐Ÿคฃ

  • Fahmi Zulfahmi
    Fahmi Zulfahmi Bulan Yang lalu +1

    Aku suka gaya akting bg awek,,, keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Brian Purba
    Brian Purba Bulan Yang lalu +1

    Kangen dengan satu pemain,yaitu djarot๐Ÿ˜ข.
    Hadirkan djarot kembali...
    Yang setuju like

  • Andika Febrian saputra
    Andika Febrian saputra Bulan Yang lalu +1

    hadirkan lagi djarot/djarbi lagi dong bg maell
    yg setuju komen se7

  • famuk 83
    famuk 83 Bulan Yang lalu +1

    Sukses slalu bang Mael lee bukan kaleng2 ini

  • KATROK YUTUBER
    KATROK YUTUBER Bulan Yang lalu

    mantab aktingnya..bikin semangat kreator pemula๐Ÿ‘๐Ÿ‘...

  • Ferry Chanel
    Ferry Chanel Bulan Yang lalu +10

    Semangat terus bg le, Kalo bida kontennya lebih barbar .salam dari MEDAN

  • Zan TKR
    Zan TKR Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillahnya pak broto salah tempatโ‰๏ธ
    Tpi Gua salut sama bang mael selalu menghibur di saat kegabutan bertamu
    SEMANGAT BUAT TEAM MAEL LEE๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Mirza Aditya
    Mirza Aditya Bulan Yang lalu +9

    Nonton bg mael lee sambil makan enak kali bah sukses selalu bg mael lee semoga penonton nya lebih banyak lagi amin

  • REZA CREATOR TV
    REZA CREATOR TV Bulan Yang lalu +1

    Sukses Allah SWT amin IDclips
    Maell Lee

  • KING SQUAD OFC
    KING SQUAD OFC Bulan Yang lalu +3

    Dari IG sampai ke IDclips tetap jd penonton setia.sukses selalu bang.salam dr jogja

  • Rayyanka Tri Arshaka
    Rayyanka Tri Arshaka Bulan Yang lalu +3

    Yang tetep cinta sama mael walaupun Gonta ganti personel angkat jempol kaki klen

  • Raja Dilapanga
    Raja Dilapanga Bulan Yang lalu +1

    Wahh.. ngeri kali. Harusnya bang maeleee di pake mabespolri untuk BAP FS๐Ÿคฃ

  • Dlondong Saputra
    Dlondong Saputra Bulan Yang lalu +10

    Mantap bang mael, hari gini dah muncul menghibur warga๐Ÿ‘

  • Hilman Muntahar
    Hilman Muntahar Bulan Yang lalu +2

    emg gada obat bg mael ni ending nya ngakak abis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Iman kece
    Iman kece Bulan Yang lalu +6

    Semangat bng mael bikin konten nya

  • Angga Yudhistira
    Angga Yudhistira Bulan Yang lalu +7

    semangan terus bang mael!

  • m.nabiel Cahyo Pratama (Nabil)
    m.nabiel Cahyo Pratama (Nabil) Bulan Yang lalu +3

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘โค๏ธ semangat bang mael

  • FF.Ravi?
    FF.Ravi? Bulan Yang lalu +4

    di detik 0:31 jadi keinget pas bang mael masih sama djarbi , pas eps penyelundupan buronan :)

  • Andika Aditya pratama
    Andika Aditya pratama Bulan Yang lalu +2

    BIKIN VIDEO VERSI ANAK CITAYEM FASHION WEEK BANG ELL

  • DenPer PR11
    DenPer PR11 Bulan Yang lalu +5

    Akhirnya membagongkan...luar biasa lucu bang maelll๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sindawa TV
    Sindawa TV Bulan Yang lalu

    Konten yang selalu mengibur โ˜บโ˜บ semoga channel kami bisa sperti para suhu ini minta support dan restu untuk para suhu dan penonton setia maell lee ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • KIKY OFFICIAL
    KIKY OFFICIAL Bulan Yang lalu +3

    Wah bg maell hadir lagi nih,,,SALAM DARI RIAU BG MAELL ,,YG NONTON DARI MNA AJA๐Ÿ™

    • Chelsea 1
      Chelsea 1 Bulan Yang lalu +1

      Salam juga dari Riau bg

  • Fauzi Kiki
    Fauzi Kiki Bulan Yang lalu +2

    Semangat terus bang Maell

  • yeti
    yeti Bulan Yang lalu

    Memang cuma ada di channel bang maell yang bikin orang seneng

  • Rasoki pane
    Rasoki pane Bulan Yang lalu

    Mantap bg mael
    Bukan kaleng kaleng memang paten
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Onlyone Byan
    Onlyone Byan Bulan Yang lalu

    Episodeeeee TERNGAKAAKKKKKKKKKKKKKKKKKK ,,,,,,,. Jangan kan bangun rumah, Bangun Tidurpun aku bisa,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,. Sama pas putjek langsung ikut teriak eh UDAH UDAH...... ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜‚

  • Ari Yanuar
    Ari Yanuar Bulan Yang lalu +5

    Alhamdulillah sekarang udah 8Juta lebih Subcribe ., mantap bang mael lanjutkan Video video seru nya

  • BarnyFuji 11
    BarnyFuji 11 Bulan Yang lalu +1

    Coba bikin tema parodi ala podcastยฒ gitu bang dengan bintang tamu mantan anak buah bang maell

  • MCM Organizer
    MCM Organizer Bulan Yang lalu +1

    Sukses trus bg mael... Salam dr bengkulu ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Aldy Bramasta
    Aldy Bramasta Bulan Yang lalu +1

    Sukses slalu bg mael๐Ÿ™

  • fadli Gaming
    fadli Gaming Bulan Yang lalu +2

    Semangat bikin konten nya bang supaya para penonton ikut semangat jg

  • Sizems
    Sizems Bulan Yang lalu +8

    "The Spirit Fighting Together"
    "The Spirit Fighting Together"
    "The Spirit Fighting Together"
    Semangat Gotong Royong โ™ฅ๏ธ๐Ÿ™

    • KONG UBAY
      KONG UBAY Bulan Yang lalu

      Ya amplooop
      Masih ada yg kaya gini ya.. Organik aja brooo...

    • Sizems
      Sizems Bulan Yang lalu +1

      Selamat malam

  • hanni silalahi
    hanni silalahi Bulan Yang lalu +1

    Thema lomba 17 agustus makan kerupuk .. tapi sangkin laparnya niat menang karena hadiahnya besar, kerupuk sisa punya peserta lain pun diembat juga hehe.. Rupanya hadiahnya bukan uang dalam amplop tapi voucher discount kerupuk ..

  • muhammad Herdiana
    muhammad Herdiana Bulan Yang lalu +1

    Bang gua kerja kuli yang sering liat bang mael syuting ahahahah

  • Golden WB Shaggy ๐Ÿช
    Golden WB Shaggy ๐Ÿช Bulan Yang lalu +68

    Selamat Dengan 8 Juta subscriber nya El! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Mhd Arif
    Mhd Arif Bulan Yang lalu

    Semangat terus bang mael
    Sangat menghibur

  • erick cool
    erick cool Bulan Yang lalu +1

    Om mael lee emng keren ekting ny dri bhasa ny mantap, salam dri lampung ( levi tv chenel )

  • ShadowZey
    ShadowZey Bulan Yang lalu +1

    halo bg, gw fans bg maell dari tahun 2018 umur ku 11 tahun bg

  • Arifin Zainal
    Arifin Zainal Bulan Yang lalu +5

    KEMBALIKAN DJARBI YANG SETUJU LIKE !!!

    • Rakenza Abisatya
      Rakenza Abisatya Bulan Yang lalu +1

      Woy jangan maksa kalo djarot udh habis kontrak yaudah gk usah maksa

  • Psg Munggaran
    Psg Munggaran Bulan Yang lalu +1

    Konten" lu bagus bang dan kreatif hhe

  • kkn _akuijo
    kkn _akuijo Bulan Yang lalu +1

    mantap bg mael,kedepanya buat tema video 17an bg๐Ÿ‘

  • Dedy Ardian
    Dedy Ardian Bulan Yang lalu

    Ending yang gak pernah bisa di Tebak,
    Next Konten tentang Dukun berkedok Agama bg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Saleum dari Bireuen

  • MUHAMMAD ALFIANSYAH
    MUHAMMAD ALFIANSYAH Bulan Yang lalu

    Di dalam toitlet tidak boleh menyebut nama allah bg mael ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Yuki Pratama
    Yuki Pratama Bulan Yang lalu +2

    Dari umur ku 12 thun smpe 15 thun skrg msi suka nonton mael hehe

  • Nanang harianto
    Nanang harianto Bulan Yang lalu +2

    Semangat!!! ๐Ÿ˜˜

  • Miki Chandra
    Miki Chandra Bulan Yang lalu +1

    gue yg selalu nonton konten2 bang mael dari awal2 bang mael bikin video dari 2018

  • REZA CREATOR LIVE
    REZA CREATOR LIVE Bulan Yang lalu

    Sukses Allah SWT amin IDclips
    Maell Lee

  • Muhamad David Nur Maulana
    Muhamad David Nur Maulana Bulan Yang lalu

    mantap lah abangku nih..
    makin sukses teross

  • MN Chanel
    MN Chanel Bulan Yang lalu

    Preman Terkuat dibumi memang keren

  • Titan PRM
    Titan PRM Bulan Yang lalu +1

    Tumben bng mael beruntung di eps ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Silvanus Nong Gleko
    Silvanus Nong Gleko Bulan Yang lalu +1

    Pujek gokil..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Iblis bilang iblis..gas terus

  • Akhmad Imam Ikhsani
    Akhmad Imam Ikhsani Bulan Yang lalu

    Alkhamdulillah sudah 8jt subrek coba pindah suasana/lokasi bang... ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ˜

  • BUGIS KINABATANGAN OFFICIAL
    BUGIS KINABATANGAN OFFICIAL Bulan Yang lalu +1

    Semangat buat content banggg maillll

  • ogekk 589
    ogekk 589 Bulan Yang lalu

    Baru kali ini mael happy ending ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • ABVZ Gg
    ABVZ Gg Bulan Yang lalu +1

    Bang mael main sama lagi dong. Seru banget cocok bang mantap kali klok sama bang Rama. Kangen bang mael main sama bang Rama ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Superjava
    Superjava Bulan Yang lalu

    "Rumah tangga org jgn kau urusin!!"
    Nice scene dari papa reggae satu ini..

  • firman
    firman Bulan Yang lalu +1

    Saya ingin melihat bang maell jdi kuli bangunan 1 hari penuh.ok??

  • Mohd Hariz
    Mohd Hariz Bulan Yang lalu +6

    Rasa menurun dgn ketiadaan BANG JAROT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ridho Arianto
    Ridho Arianto Bulan Yang lalu +2

    Kalau rame, lanjut part 2

  • diska rama wijaya
    diska rama wijaya Bulan Yang lalu +1

    Bang maell ayo lah kapan ini kodrat dikuakrkan lagi dgn sejuta kecerdasan Kodrat. Pliss bang ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ga Nden
    Ga Nden Bulan Yang lalu +1

    Mael le udh ga kek dulu lagi semenjak djarbi kluar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan Bulan Yang lalu +3

    Kangen Rama Djarot kami ell๐Ÿ˜Œ

  • jerrisugi
    jerrisugi Bulan Yang lalu

    Mael lee...preman terkuat dibumi

  • Surep Keren
    Surep Keren Bulan Yang lalu

    Dnger suara mael lee sudah pasti ketawa,apa lgi dgn logat bataknya.sekali2bikin konten dgn tema pemandu wisata,

  • anak Ampera Chanel
    anak Ampera Chanel Bulan Yang lalu +4

    Bang mael salam dari Papua
    Semangat bang buat konten nya

  • Abu Gaming 87
    Abu Gaming 87 Bulan Yang lalu +1

    Bang nanti kalo tanggal 17 Agustus Adain challenge makan kuaci tercepat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ

  • DA_PHONE Review
    DA_PHONE Review Bulan Yang lalu

    izin koreksi bang maell sebaiknya jangan bilang Alhamdulillah di dalam kamar mandi ๐Ÿ™

  • Dultansir official
    Dultansir official Bulan Yang lalu +1

    Bg Coba tema main becekan masaยฒ kecil dulu pasti seru deh

  • Dito Legowo
    Dito Legowo Bulan Yang lalu +2

    Liquid donat lah bng. awal awal ak tonton konten kau ini ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Geadri eman
    Geadri eman Bulan Yang lalu +1

    Assmlkm,,
    ini baru Mantap ๐Ÿ‘ konten nya Maell agak menegangkn crita nya,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Firdauskhan
    Firdauskhan Bulan Yang lalu

    Salam untuk kang iming aku fans mu kang ๐Ÿ˜‚

  • Sopian Feeling Goodlocking
    Sopian Feeling Goodlocking Bulan Yang lalu +1

    Ending yg sangat membagongkan ๐Ÿคฃ

  • Muhammad Saman
    Muhammad Saman Bulan Yang lalu +1

    Bg mael...next tema..
    Ini kn bntr lagi 17 Agustus bg .buat lah tema tntang perjuangan bg..crta'' waktu perang...pas membaca kn teks proklamasi..semacam itu lah bg..kalau tema lomba 17san kn ..udh pernah....ganti tema perjuangan jaman dulu bg..

  • NOTE GAMINGโ€ข.โ€ข
    NOTE GAMINGโ€ข.โ€ข Bulan Yang lalu +2

    Tetap semangat bg ngontenya

  • Dio Gaston
    Dio Gaston Bulan Yang lalu +1

    Itu kata kata nya bang sumpah kocak bet, jangan kan bangun rumah, bangun tidur pun kami bisa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • BANG | ham
    BANG | ham Bulan Yang lalu

    Semangat bang maelee