UNBOXING BELANJAAN LIBURAN TIM RICIS ❤️ Jutaan?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jul 2019
  • Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)
    Subscribe RICIS OFFICIAL
    idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ...
    Subscribe MERMAID RICIS
    idclips.com/channel/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    @ricisofficial_ytb
    ricisoffici...
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 228

  • Amira
    Amira 6 jam yang lalu

    Rindu boim dan rio

  • Ella udin lov lov
    Ella udin lov lov 7 jam yang lalu +1

    Moga cepat²meritd yh ka ricis sama bng wildan

  • Suhaila Warihaadatul 'Aisy
    Suhaila Warihaadatul 'Aisy 3 hari yang lalu

    Ka yg lain kmn?

  • nazwa Official
    nazwa Official 6 hari yang lalu

    Umi 24 jam di borgol sama bang wildan

  • Munawaroh Darma
    Munawaroh Darma 7 hari yang lalu

    Ka ricis biasanya ka boim pake sarung ka💬💬💬

  • famel Dwi N
    famel Dwi N 8 hari yang lalu

    Gak bosen lihat konten ini udh 5kli lebih masih aja di tonton😁😂

  • Nor Halimah
    Nor Halimah 8 hari yang lalu

    Kata kak ricis"kamu ajah gak sayang sama squesy terus gmn mau sayang sama aku"uhuyyyyy

  • Rameezah Alya
    Rameezah Alya 9 hari yang lalu +1

    9:45 - 10:00 bang Rio ngakak bat sumpah 😂😂😆

  • Nurhamzah Hamzah
    Nurhamzah Hamzah 10 hari yang lalu +1

    Detik-deti ricis deketan sama lutut bang wildan 10:24

  • Nova ayu
    Nova ayu 12 hari yang lalu +2

    1:53 sama 4:06 trus 9:00 baper parah sampe ak ulang"😚❤

  • amierah iraiesya
    amierah iraiesya 17 hari yang lalu +1

    Kesian banget rio udah di ga peduli tambah pula dimarah sama ricis 😭

  • muhammad fajar ilham
    muhammad fajar ilham 17 hari yang lalu

    Bg rio lucu banget

  • faisol karim
    faisol karim 18 hari yang lalu

    Maen" k daerah madura kk icis

  • genduk tiara
    genduk tiara 18 hari yang lalu

    Nikahin aja kak wildan cocok

  • genduk tiara
    genduk tiara 18 hari yang lalu

    Ihhh baper

  • genduk tiara
    genduk tiara 18 hari yang lalu

    Ihhh baper

  • Salma Putri
    Salma Putri 18 hari yang lalu

    Kangen banget kalian pas gini:v

  • Popy Handayani
    Popy Handayani 19 hari yang lalu

    Y allh ....bang wildan cocok banget sma kk ricis

  • Nilatih Aja
    Nilatih Aja 20 hari yang lalu

    Swett banget wildan ma icis..
    Ahaha jd pengen deh

  • Arizcha Mutiara
    Arizcha Mutiara 26 hari yang lalu

    Assalammualaikum kak ricis pantesya sama kk wildan cocok

  • Imro Atul
    Imro Atul 29 hari yang lalu

    I miss'(

  • Quenee Haullussy
    Quenee Haullussy Bulan Yang lalu

    menit 4:08 so sweet banget Kak Ricis sama Bang Wildan

  • khamidah DRR
    khamidah DRR Bulan Yang lalu

    Kangen kalian semua syg 😢😢😢😢😢semoga sht slalu dan lancar rizki dan urusan kalian,,selalu d lindungi allah SWT amiinnnn

  • ria ricisyunita
    ria ricisyunita Bulan Yang lalu

    Sering bangt si bilang/bercandain si ogun mau cut lah, risain lah. Eh sekarang keluar beneran sekali 3 lagi

  • Iwan Sari
    Iwan Sari Bulan Yang lalu

    Sosweet

  • Duta Duta
    Duta Duta Bulan Yang lalu

    Aku kalo nonton vlong ini slalu di ulang,gatau y seneng j liat gombal2an ka ricis SMA ka Wildan,pas di gombalan gtu lihat muka senyumnya ka Wildan ga bikin trus2an liat vlong ini,..ILove You tim ricis

  • Duta Duta
    Duta Duta Bulan Yang lalu

    Qw juga senang aja liatny kalo vlongny ada Wildan ,gada bosen2an,sampe begadang trus kalo malam n gawean Ampe telantar cuman senang liat ka Wildan SMA ka ricis,..maf yh tp aku g suka liat vlong ricis kalo ada Wildan dgn penampilan rambut gondrong,suka ga di tontong krna ga bisa liat ketampanan nya itu lokh n senyuman manisnya itu😊sukses trus yy tim ricis,smoga slalu berkembang karyanya ,jgn pernah gubar,Dsni bnyk mendukung kalian,...sukses trus💪

  • fauzia wulandari
    fauzia wulandari Bulan Yang lalu

    Baper bat dah,
    sukak senyum2 sendiri liatnya

  • Siti N Annisa
    Siti N Annisa Bulan Yang lalu

    Dulu mah madih ade mamggil nya sekarang udah abang wildan yuuhuuuuu

  • asya camila
    asya camila Bulan Yang lalu

    04:06 🤣

  • A Helmi Kurniawan
    A Helmi Kurniawan Bulan Yang lalu

    sseketika kngen tim ini

  • Felica Nathania
    Felica Nathania Bulan Yang lalu

    Kaya cocok jadi calon istri dan suami

  • Felica Nathania
    Felica Nathania Bulan Yang lalu

    Umi so sweet nya kalo ama bamg wildan

  • ATHAYA SALMA
    ATHAYA SALMA Bulan Yang lalu

    Umi cocok banget sama bang wildan😊

  • Afiqah Sahira
    Afiqah Sahira Bulan Yang lalu

    Siapa yang pas di waktu 4:06 diulang-ulang vidio nya.
    Yang iya bilang hadir ya di kolom komentar🙏🙏

  • Kayyisah Mazaya
    Kayyisah Mazaya Bulan Yang lalu +1

    4.05 - 4.08
    Ciee😍😍

  • Dewi Puspita sari
    Dewi Puspita sari Bulan Yang lalu

    Kesini karena bang wildan 😇

  • Keisya Audrey
    Keisya Audrey Bulan Yang lalu

    Menit ke 1:53 sm 4:06
    Baper aku ❤ ❤ 😂 😂

  • Tari Chempreng
    Tari Chempreng Bulan Yang lalu

    Baper bngt am vidio ini😍😍😍😍 icis 🙈wildan

  • Chantik Diadaraputri
    Chantik Diadaraputri Bulan Yang lalu

    Bang Jae,Bang Ogund,Bang Boim,Bang Rioo,Gua kangen bett,mau mereka²kaya dulu lagi,tapi Allah berkehendak lain:)😭

  • Mawar Melati
    Mawar Melati Bulan Yang lalu

    Umi aku mau nanya bang wildan paling bontot ya maksudnya anak yg paling terakhir yg paling muda ya umi

  • Nia Kurniawati
    Nia Kurniawati 2 bulan yang lalu

    06:05 ngkakk sumpah😂

  • Seh Osman
    Seh Osman 2 bulan yang lalu

    masih rame.seneng y ngeliatnya

  • Kirana Zamzam
    Kirana Zamzam 2 bulan yang lalu

    Kenapa ya waktu bang wildan bukak in bungkus belanjaan dari tangan kak icis rio langsung heboh ngamuk gk seneng gitu?

  • indah hartati
    indah hartati 2 bulan yang lalu

    Mood jadi bagus kalo vlog nya kak icis ada wildan

  • Erma Mawanti
    Erma Mawanti 2 bulan yang lalu

    Aku kok baper sendiri ya liat kk ricis ama wildan, semoga jodohh yaa

  • monaeka L Chanel##
    monaeka L Chanel## 2 bulan yang lalu +1

    Sumpah w liat tim ini bawaannya ketawamulu🤣❤️

  • Anisa Hafizah
    Anisa Hafizah 2 bulan yang lalu +1

    Aduh baper banget pas menit 1:53

  • husnul khotimah
    husnul khotimah 2 bulan yang lalu

    Soswit banget kak ricis dan bang wildan

  • Lussy Yulianti
    Lussy Yulianti 2 bulan yang lalu

    Rindu banget 😢

  • Endah Astuti
    Endah Astuti 2 bulan yang lalu

    Wildan maniss bgt di vidio inii

  • ZAHIRA MUTIARA
    ZAHIRA MUTIARA 2 bulan yang lalu +3

    Ummi iciis cocok tau ummi sama kaa wildaan sosuit atau romantis yang setuju like ya

  • Adetiya Heriyanto
    Adetiya Heriyanto 2 bulan yang lalu

    Menit 04:17 jiwa kejombloanku meronta ronta baper sumpah sampe senyum sendiri 😇😅

  • Rizky Aprilia
    Rizky Aprilia 2 bulan yang lalu

    Kalau kita nonton nya ngulang" ngaruh gak sama viwers nya nambah gitu?

  • Dewi Puji utami
    Dewi Puji utami 2 bulan yang lalu

    Bang rino kocak banget ih

  • Nabila Nisa
    Nabila Nisa 2 bulan yang lalu +6

    Menit 4:06 jiwa jomblo ku bergetar guys😭

  • Ni Rahmadhani
    Ni Rahmadhani 2 bulan yang lalu

    Bcsound nya aapay

  • Anissa Purwantii
    Anissa Purwantii 2 bulan yang lalu +10

    Galfok terus sama ka wildan & ka ricis😂❤

  • Yanti Tika
    Yanti Tika 2 bulan yang lalu +1

    Nonton ulang"dong

  • Herlina Jintu
    Herlina Jintu 2 bulan yang lalu +1

    Umi Ricis dan wildan sama2 cocok semoga allah menjodohkan mereka aamiin