DECOR ISTANA KUCING, WOW KEREN ABIS !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Agu 2019
  • Pemenang GA Condo Kucing by @Arthacat
    @earlyintannn
    @maylisaap
    @risma.apriyani21
    @lilies_safitri
    @syala.hi
    @iamklintingg
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 1 079

  • Tri Atika
    Tri Atika  2 bulan yang lalu +346

    Kalian Mau yang mana ?

  • Fajar Sulistyo
    Fajar Sulistyo 34 menit yang lalu

    Nama..aurorra namainstragam..fajar alamatrumah ..jantenert3rwe1 ..aku pengen yang tingkat ada permainan nya

  • Chiara Denise
    Chiara Denise 2 jam yang lalu

    Kak minta nomer nya kakak dong

  • Risma_ 0444
    Risma_ 0444 9 jam yang lalu

    Aku mau yg tingkat kak warna abu abu
    Aku mau banget sayang nya udah kelewat aku udah follow loh kak

  • Dede Rahayu
    Dede Rahayu 18 jam yang lalu

    Aku mau

  • Media Dinda
    Media Dinda 19 jam yang lalu +1

    Kak coleb ama umi lagi dong 🙌

  • Badrillah Pegandikan
    Badrillah Pegandikan 21 jam yang lalu +1

    Ka aku mau bismillahirrahmanirrahim
    Nama : addini nur Zahira
    Alamat: kp pegandikan kabupaten serang banten kec lebak wangi
    Rt rw 07 02
    Nomor telepon :083115553090

  • Shyifa putri
    Shyifa putri 23 jam yang lalu

    Ka kata orang orang..kalau udh dewasa hampir mau nikah gk boleh melihara kucing nanti susah punya anak

  • Sundari Nurnaningsih
    Sundari Nurnaningsih Hari Yang lalu

    Kak beli kucing lagi dong

  • siswanto siswanto
    siswanto siswanto Hari Yang lalu

    Aku mau yang ada tingkat nya

  • Fitri Nono
    Fitri Nono Hari Yang lalu

    Keren dan bagus

  • Fitri Nono
    Fitri Nono Hari Yang lalu

    Keren dan bagus

  • SUNDARELA OFFICIAL
    SUNDARELA OFFICIAL Hari Yang lalu

    Kak atika mau dong

  • Ibu Jemitun
    Ibu Jemitun Hari Yang lalu

    bagus. banget

  • wiwid khurniawati
    wiwid khurniawati Hari Yang lalu +1

    Nama: wiwid khurniawati
    Alamat: buaran indah kota tangerang banten cikokol gg swadaya
    Semoga menang kak tolong

  • darisma bukhari
    darisma bukhari Hari Yang lalu

    Yg paling gede ya

  • sabila dara
    sabila dara Hari Yang lalu

    Saya mau yanng abu abu ada mainannya

  • Joko Buri
    Joko Buri Hari Yang lalu

    Aku mau satu dong, aku mau yang model yang tingkat itu

  • Pagar Alam
    Pagar Alam Hari Yang lalu

    Kak gifiin kucing

  • Elli Yantii
    Elli Yantii 2 hari yang lalu

    Atika sachi msu don aku punya kucing

  • safa dan avika ace
    safa dan avika ace 2 hari yang lalu

    Kak aku pilih yg kotak yg abu abu

  • ELFA MAHARANI
    ELFA MAHARANI 2 hari yang lalu +2

    nama:elfa aura maharani alamat:hksn rt 04 rw 40 kota:banjarmasin

  • Sarmi Zahra
    Sarmi Zahra 2 hari yang lalu

    KereN keren sekali

  • Dewi Echa
    Dewi Echa 2 hari yang lalu

    kakak bekutek

  • Imrohatu Azwar
    Imrohatu Azwar 2 hari yang lalu

    Lucuuu

  • Hany Diary
    Hany Diary 3 hari yang lalu

    Lucu2 bgt

  • tasya serlin
    tasya serlin 3 hari yang lalu

    nama tasya
    Almat rt 7 rw 7
    tempat tingal. kalimatan timu

  • Lily Lemon
    Lily Lemon 3 hari yang lalu

    Kak tambah kucing lagi dong kak

  • maka rumah kamu dimanah Farida

    Warna Abu abu

  • maka rumah kamu dimanah Farida

    Aku ngga jadi yang ikan yang terakir

  • maka rumah kamu dimanah Farida

    Aku yang ikan

  • Nurhidayah Dayah
    Nurhidayah Dayah 3 hari yang lalu +1

    Wah keren

  • Nur Sham Iman
    Nur Sham Iman 4 hari yang lalu

    Mau kemah warna putih

  • Gizely Tobing
    Gizely Tobing 4 hari yang lalu

    Ka aku mau baju sama tenda ka

  • Risna melati putri Putri05
    Risna melati putri Putri05 4 hari yang lalu

    Yang ada gambar kucing

  • Nur Mining
    Nur Mining 4 hari yang lalu

    Nama:shiva novida
    Alamat:Tempuran jawa timur
    Kabupaten: nganjuk
    Semoga menang

  • Melauna Clarisha
    Melauna Clarisha 5 hari yang lalu +1

    Ka bikin vids sama ka ricis ka plz yg setuju like ⬇

  • Nevi nasya
    Nevi nasya 5 hari yang lalu

    Aku Mengikuti tan dong

  • CYELO OFFICIAL
    CYELO OFFICIAL 5 hari yang lalu +2

    Kak atika kok enggk kangen sama kak ricis dan kak chacha sih

  • acing . valen
    acing . valen 6 hari yang lalu +1

    kk mau dong aku

  • Sengon laut cilacap
    Sengon laut cilacap 6 hari yang lalu

    Bismillah Nama: Artika Acelya Alamat: Kemiri RT 4 RW 2 kec Sumpiuh kabupaten Banyumas Jawa tengah

  • celsy official
    celsy official 6 hari yang lalu +1

    Doain menang ya
    Nama :celsy pepayosa
    Ig :clarice_celsy
    Hadiah ; tempat yg besar itu
    Karna kucing aku gak punya apa apa..kandang aja GK ada...dia hanya bisa duduk di pangkuan aku dan garukin sofa
    Semoga memang ya Allah

  • aura aulia salsabila aura
    aura aulia salsabila aura 6 hari yang lalu

    Mau dong ka atika

  • Sofiyah Bws
    Sofiyah Bws 7 hari yang lalu

    kak gimana cara buat dapetin gif uwai

  • YUSUF Widiyanto
    YUSUF Widiyanto 7 hari yang lalu

    Bismalah
    Nama :{Indiera widya puspa
    Ig : Yusuf patimah
    Alamat : jawa barat , pasar rebo cijanting , Rt 3
    Rw 12 , muda mudahn aku bisa ikut giveway

  • adik Rayan
    adik Rayan 7 hari yang lalu

    Kak mau yang warna kuning ama item

  • Thalita ayu staqif Thalita24
    Thalita ayu staqif Thalita24 7 hari yang lalu

    Aku cuman maunya kucing

  • Selly Sellyrahma
    Selly Sellyrahma 7 hari yang lalu

    Bismillahirohmannirrahim
    Nama:selly rahmadhani
    Nama ig:sellysellyrahma
    Aku pengen yang lorong yg ada mainannya.
    Aku punya kucing yang anggora umurnya 2 bulan.
    Semoga aku menang give awaynya kak atika dan kucingnya..
    Amin ya allah..

  • Selly Sellyrahma
    Selly Sellyrahma 7 hari yang lalu

    Aku kak atika,aku punya kucing 2bln namanya rully

  • Mufarihana Royani
    Mufarihana Royani 8 hari yang lalu +1

    Bismillahirahmanirahim
    Nama : Mufarihana Royani
    Alamat : Purwokerto,Jawa tengah
    Nama ig ; @bananastudy_05

  • Neycilla Cilla
    Neycilla Cilla 8 hari yang lalu

    Saya kak mau yg kedua

  • Cesc Fabregas
    Cesc Fabregas 8 hari yang lalu +1

    Bismilah semoga dapat yang paling besar amin

  • Cat_family {Meong}
    Cat_family {Meong} 8 hari yang lalu +1

    Bismillah❤️
    nama:Anastasya setya rahmadi
    ig:Anastasya6945
    Yang besar/yang bagus❤️❤️
    semoga dapet♥️

  • Aqilah Windi
    Aqilah Windi 8 hari yang lalu

    Model yg tingkat

  • Aqilah Windi
    Aqilah Windi 8 hari yang lalu

    Aku mau dong ka rmk kucing gitu soalnya aku punya kucing tapi rmhnya dari kerdus

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 9 hari yang lalu

    Keren 😍😘😇

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 9 hari yang lalu

    Keren

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 9 hari yang lalu

    Good

  • Chua Syahda
    Chua Syahda 9 hari yang lalu

    Kalo aku terserah

  • Indah Ririn
    Indah Ririn 11 hari yang lalu

    Aku mau dong kucing aku belum punya