Penjual Balon Pertama Kali Nonton Bioskop #SHAREHAPPINESS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    instagram.com/iyakiyok/?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : instagram.com/kifandco/
    #SHAREHAPPINESS
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 417

  • zain rahman
    zain rahman 4 hari yang lalu +1

    Kak iyok dan kak Fano kameranya hrg brp an aku pun jg ingin jadi youtuber kyk kalian

  • Amemoy 07
    Amemoy 07 5 hari yang lalu

    MasyaAllah.. semoga rezeki selalu lancar dan bertambahπŸ’š

  • Bieperrs 22
    Bieperrs 22 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah seneng liat kontennya

  • Catur Cahyo
    Catur Cahyo 14 hari yang lalu

    Pa tarno πŸ˜†πŸ˜†

  • チャンネルAQILA

    Udh kurasa loh channel ini makin berkembang dari youtuber terkenal lainya saluut....banget deh sama #timpemberani selalu berbagi,selalu berani,tolong menolong,

  • Zaki Mubarak
    Zaki Mubarak 20 hari yang lalu

    Semoga rejeki nya banyak AMIN saya doakan

  • Trivosa Hesty S
    Trivosa Hesty S 21 hari yang lalu

    Ganteng ganteng,hatix baik pula, lanjutkan mas bro gw gukung dg like n subscribe...

  • NAWA HARDER
    NAWA HARDER 22 hari yang lalu

    Lha gini dong, perbanyak konten kayagini. Daripada ngeluarin banyak uang buat challenge atau buat konten gjls, mnding buat kya gni, seengaknya subscribermu ikut berpartisipasi

  • Sindi shindul
    Sindi shindul 24 hari yang lalu

    Aku yo seko wonogiri pak😊 sehat2 ngih pak aminnn...

  • Risma Wati
    Risma Wati 25 hari yang lalu

    Semoga kiflyf lancar amin!!!

  • Anak Ndeso
    Anak Ndeso Bulan Yang lalu +1

    Semoga penjual balonnya dapat banyak rezeki amin

  • Vika Uti
    Vika Uti Bulan Yang lalu

    Semangat kak semoga sukses selalu sehat terussss... Semoga dimurahkan rezeki.. Dan semoga suksessssss...

  • farenza farenza
    farenza farenza Bulan Yang lalu

    Anjirr apa cuman gue doang ya yang nonton sambil sedih! PARAH SEDIH

  • Rovins setyadi
    Rovins setyadi Bulan Yang lalu

    Sukses slalu bang!!

  • DAVID B T X
    DAVID B T X Bulan Yang lalu

    kalo gini kan keren ...😎

  • virel zx
    virel zx Bulan Yang lalu +1

    Perbanyak konten gini woeeeee

  • Rizky Putra
    Rizky Putra Bulan Yang lalu

    Nontonya cm tv hitam putih
    Iyok: nonton dedi corbuzier brarti
    Wasyu ngakak polos bgt iyok πŸ˜…πŸ˜…

  • Rafel Aldino
    Rafel Aldino Bulan Yang lalu +1

    1:18 bener banget katanya iyok

  • EDITOR MUSIK
    EDITOR MUSIK Bulan Yang lalu

    Maupun kita beda agama.tidak masalah jika kita berbagi.yang penting kita bisa bikin orang bahagia. #SEMOGA KITA DIBERIKAN ANUGRAH OLEH ALLAH #AMINπŸ™πŸ™

  • selvia panji
    selvia panji Bulan Yang lalu

    si bp nya ko ga di beliin topinya..mantap chanel ini moga alloh membalas kebaikan kalian semua..aminn

  • Ubay Diega
    Ubay Diega Bulan Yang lalu +1

    Semangat terus buat kak iyok sama kak fano semoga rejeki nya di perlancar sama tuhan yang maha esa AMIN!!!

  • Agung Prayoga
    Agung Prayoga Bulan Yang lalu

    Lanjutin konten seperti ini

  • Riki Gamerz Gacha
    Riki Gamerz Gacha Bulan Yang lalu

    Jadi nangis😭😭😭

  • Abror Hilman Abror Hilman
    Abror Hilman Abror Hilman Bulan Yang lalu

    Semangat berbagi mas iyok mas fanooo

  • Muhammad Imam Mustaqim
    Muhammad Imam Mustaqim Bulan Yang lalu +1

    Pengan Aku kaya kak fano Dan iyo bayak banyak uang Aku pengen kaya gitu Bagi kebaikan orang yg gak mampu pengen deh kaya gitu Rasanya enak :)

  • Maykha Angel
    Maykha Angel Bulan Yang lalu +1

    AAAA SUKA BGT!!!

  • Bintu Mohammad
    Bintu Mohammad Bulan Yang lalu

    Suka banget sama channel ini,,☺️☺️

  • Elin Stp
    Elin Stp Bulan Yang lalu

    1 like= 1 doa untuk kalian semua.
    Tapi bukan like komenku tapi video ini!

  • Mahardika raya
    Mahardika raya Bulan Yang lalu

    Kiyfly tv is the best pokoknya Sukses selalu Terharu ak kak moga2 chanel ini sukses selalu aminn

  • Rafa N.
    Rafa N. Bulan Yang lalu

    Idaman beut:)

  • Joannoya 24
    Joannoya 24 Bulan Yang lalu

    Gua terharu nntn video ini😒. Gua bangga sama kakak berdua. Sukses selalu kk, aku yakin orgΒ² kyk kk pasti menjadi kepala dan bukan ekor πŸ˜‡

  • broklyn lazuardi
    broklyn lazuardi Bulan Yang lalu

    Kak bikinkaya gini lagi kak

  • Fadillah Xiaomi
    Fadillah Xiaomi Bulan Yang lalu

    Semoga Fano iyok rezeki nya lancar

  • wine YT
    wine YT Bulan Yang lalu

    #sharehappiness

  • Aurellia TV
    Aurellia TV Bulan Yang lalu

    kiflyf jarang main kebawah ya?

  • RELINDA TIVI
    RELINDA TIVI Bulan Yang lalu

    πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Ichwan Akbar Arief
    Ichwan Akbar Arief Bulan Yang lalu

    Agustus 2juta subscribe..aminnn

  • Latifah Hanum
    Latifah Hanum Bulan Yang lalu

    pertahankan kontent ini

  • Aviii Avisnr_sm
    Aviii Avisnr_sm Bulan Yang lalu

    LANJUTKAN YANG KEK GINI MAS FANOOOO SAMA IYOKKK😍😍😍😍😍😍😍😍😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
    BIAR SADAR KLO NYARI UANG TUH GA GAMPANG DAUN RONTOK GAIS

  • NGAKAK BERSAMA
    NGAKAK BERSAMA Bulan Yang lalu

    Apa cuma saya yg suka konten ginian

  • Ruhana Hana
    Ruhana Hana Bulan Yang lalu

    Salut sama kaka😌

  • Risky Pelupessy
    Risky Pelupessy Bulan Yang lalu

    ini konten yg aku paling suka membantu memang baik ngak kaya menjahili

  • Ajay Mamen
    Ajay Mamen Bulan Yang lalu +1

    kalau bapak bapak itu di kalimantan timur pasti laku banget soalnya murah banget pasti laku keras

  • kristiana agata
    kristiana agata Bulan Yang lalu

    Banyakin konten gini kak .. semangat ✊

  • aprilia rosanti
    aprilia rosanti Bulan Yang lalu

    chanel andalankuuuuπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜

  • Eka Fuadah
    Eka Fuadah Bulan Yang lalu

    Sukses terus buat kiflyf TV.. 😒 jadi terharu liat konten kya gini.. 😊

  • semarang rentcar
    semarang rentcar Bulan Yang lalu +1

    gua org semarang

  • bass nation
    bass nation Bulan Yang lalu +2

    Purwodadi itu desaku agak deket sama semarang sih tapi jarang ke semarang hihihihi

  • indra wati
    indra wati Bulan Yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Atta Saputra
    Atta Saputra Bulan Yang lalu +1

    Terharu saya

  • Devie Alfayanie
    Devie Alfayanie Bulan Yang lalu

    Luar biasa sekali kalian emm jdi tambah ngefans dan pngn ktmu sama kalian mumpung aku masih d semarang.. soalnya aku asli banjarnegara

  • jihan vk briliana
    jihan vk briliana Bulan Yang lalu +1

    kiflyf peduli sama orang bagi kalian patut di contoh y semuanya😘😒

  • Bima Juventino
    Bima Juventino 2 bulan yang lalu +1

    Terharu ngelihatnya sukses terus buat KIFLYF TV Aq doain semoga subscriber nya bisa mencapai 2 juta subscriber Amin...

  • Naufal Azzam
    Naufal Azzam 2 bulan yang lalu

    Aku seneng

  • Reinhard Samuel
    Reinhard Samuel 2 bulan yang lalu

    Smg Tuhan Menbalas semua kebaikan kalian. Amen

  • yusuf Vebrian
    yusuf Vebrian 2 bulan yang lalu

    Semoga iyok dan fano jadi orang sukses dan rejekinya sampek numpuk

  • Liya Rofa'
    Liya Rofa' 2 bulan yang lalu

    Ngakak sama jawabannya iyok ps bahas tv hitam putih. Polos apa lola sih 😁

  • Nats _asrl99
    Nats _asrl99 2 bulan yang lalu +2

    Sebelumnya belum subscribe tpi nonton ini auto langsung subscribe.... ,Pengen deh bisa berbagi ka gituπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • princess gaming
    princess gaming 2 bulan yang lalu

    Sumpah aku terharu banget, tolong transmart atau apapun sponsorin chanel ini 😍😍
    Sukses terus kak, semoga selalu di beri kesehatan oleh tuhan πŸ˜‡

  • silfia dwiantika
    silfia dwiantika 2 bulan yang lalu

    So proud of you❀

  • RJS RAKA 101
    RJS RAKA 101 2 bulan yang lalu

    KAK FANO ITU DI SEMARANG KAK LAGI DI SEMARANG MANA

  • Okta Cipta
    Okta Cipta 2 bulan yang lalu

    Sukses trus ya

  • uki nabil
    uki nabil 2 bulan yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • THE DRAGON
    THE DRAGON 2 bulan yang lalu

    Lebih seru Ada bang sendi plis bang ntar klo mao bikin konten kaya gini lgihk ajak bang sendi plis

  • Ardan Faidan
    Ardan Faidan 2 bulan yang lalu

    aku nangis 😭😭😭😭😭

  • Hanan Rizky D
    Hanan Rizky D 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bella Nydia
    Bella Nydia 2 bulan yang lalu

    Itu

  • Bella Nydia
    Bella Nydia 2 bulan yang lalu

    Otu transmart yg dimana

  • Deris Albinino
    Deris Albinino 2 bulan yang lalu

    Maaf bang fano sama bang iyo saya mau nanya, maaf sedikit lancang, pertanyaannya ketika abang melihat orang yang membutuhkan bantuan apakah abang membantu atau membiarkan saja. Karna tdk niat bikin kontenπŸ™πŸ™ maaf sekali lagi
    Tolong jawab bang

  • Ainz Ooal Gown
    Ainz Ooal Gown 2 bulan yang lalu

    Ini nih Konten Favorite Gue Selain Konten2 Video Horror dari Kiflyf Tv

  • DAFFA ISLAMI
    DAFFA ISLAMI 2 bulan yang lalu

    Saya dari wonogiri juga

  • Dayat Moba
    Dayat Moba 2 bulan yang lalu

    Sering-sering buat konten kayak gini bang

  • Dayat Moba
    Dayat Moba 2 bulan yang lalu

    Terharu liatnya bro

  • bima febriano
    bima febriano 2 bulan yang lalu

    Itu bapak bapak yang serung lewat rumahku mas

  • ardhyana duta
    ardhyana duta 2 bulan yang lalu +4

    Gw paling suka konten yang kayak gini
    Mantap lah KIFLYF TV
    Semoga bang fano dan bang iyok sukses selalu dan murah rejekinya
    Bikin konten kayak gini lagi bang.. Gw tunggu kontennya lagi