Sempat Lolos Seleksi Paskibra, Seorang Siswa Diganti dengan Anak Plt Bupati Labuhan Batu - SIP 14/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2019
  • Tanggal Tayang : 14/08/2019
    Tonton berita selanjutnya "Viral Pelajar Koko, Plt Bupati Anggap Putranya Layak Jadi Paskibraka" idclips.com/video/NtSuOFRA3bA/video.html

    Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
    Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Subscribe Seputar iNews IDclips Channel:
    idclips.com/channel/UCrEtZcG9h9lx9oqQhros_Dg
    Follow Our Official Twitter: SeputariNews
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: SeputariNewsRCTI
    Follow Our Official Instagram:
    seputarinewsrcti
    Saksikan info berita terkini di:
    Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
    Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
    Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
    Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar • 3 381

  • Atiek Nur_fadilah_81
    Atiek Nur_fadilah_81 16 hari yang lalu

    Bupati cvk🐒🐵

  • Rani Guccy
    Rani Guccy 19 hari yang lalu

    😢😭

  • orang bodoh
    orang bodoh 19 hari yang lalu

    Ya begitulah pejabat Indonesia
    Menurutnya sesuatu itu mudah utk di beli

  • Lianahsurya channel
    Lianahsurya channel 19 hari yang lalu

    Kasian bgt yang berprestasi kalah sama anak pejabat
    Kasian miris liatnya
    Koko mati matian ikut seleksi harapannya dihapus begitu aja
    Semoga masa depannmu sukses ya ko buktikan walau bukan anak pejabat kamu bisa sukses dan dihargai oranglain amien

  • Aulia Aisy
    Aulia Aisy 21 hari yang lalu

    Dasar andi suhaimi bikin malu rantauperapat bah

  • Lay' s
    Lay' s 22 hari yang lalu

    GANTI TUH BAPAKNYA PEJABAT BIARIN TUH ORANG TAU GIMANA RASANYA BERUSAHA UNTUK MENJADI PASKIBRA BANGKE TUH ANAK PEJABAT GW LEMPAR MACBOOK GW MAMPOS KAU

  • cacing kremi
    cacing kremi 23 hari yang lalu

    Budaya kayak gini kok masih aja dibudidayakan, jaman sudah berganti Pak. Netizen pegang kendali..
    Rasain kao skrg do bully seluruh warganet Indonesia

  • Alfi Ansyah
    Alfi Ansyah 23 hari yang lalu

    Terus semangat koko ardiansyah

  • ABANG IKY
    ABANG IKY 23 hari yang lalu

    parah bener si pejabat tersebut bukan dia sayangi anak yatim malah di buat kek gitu parah amat sih pejabat tersebut..?!

  • Hidup Berbagi
    Hidup Berbagi 23 hari yang lalu

    kita tidak boleh berkata kasar begitu saudara2ku. Semua Pasti ada Hikmahnya..coba seandainya Koko tidak dgantikan oleh anak pejabat Daerah. entah kapan Koko bisa bertemu Pak jokowi. dan mungkin Nama koko tidak viral seperti ini..😊😊

  • Maz Didid
    Maz Didid 23 hari yang lalu

    Colon TNI kami... berjuanglah... salam dri probolinggo

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah 25 hari yang lalu +1

    tolong pak presiden jokowi..itu bupati d pecat ajh

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah 25 hari yang lalu

    langsung copot ajh tuh bupati y..ga ptes itu orang jdi pemimpin..

  • Candra Lyona
    Candra Lyona 25 hari yang lalu

    Ngerti wonge tak colok matane!!..

  • Santar Yudistira
    Santar Yudistira 25 hari yang lalu

    Klo jd anak bupati itu pasti malu harusnya

  • hairil hairil
    hairil hairil 26 hari yang lalu

    Bupati bjingan

  • MILSS GAMING
    MILSS GAMING 26 hari yang lalu

    Save Koko😊

  • Om Prast
    Om Prast 26 hari yang lalu +1

    Plt bupati, sanksinya apa??????? Anak bupati si monyet itu, pasti malu dan jd orang paling brengsek se-labuhan batu.

  • Erika Putri
    Erika Putri 26 hari yang lalu

    Buat mas koko semangat yha

  • Sandie Donez
    Sandie Donez 26 hari yang lalu +1

    Selanjutnya Kita lihat nasib bupati. Jgn sampai berhenti cm sampai disini.pihak berwenang tolong di proses,masyarakat tolong KAWAL 😠😠

  • Irul Anwar
    Irul Anwar 26 hari yang lalu

    Sabar ya dek, sy lihat wajah km, mulut ini rasanya pingin berdo'a bwt km, mudah mudahan d beri ke sabaran kelancaran dan sukses selalu, bwt yg sudah menyakiti km ibumu dan klwargamu, biar Alloh yg menghukumnya, karena hukum manusia bisa beruba uba....

  • Cecep Muhamad Dian
    Cecep Muhamad Dian 27 hari yang lalu +1

    Gak tau malu,masih aja zaman sekarang kaya gtu...

  • Rima 9790
    Rima 9790 27 hari yang lalu

    Liat muka bupati ga ada bedanya sama ubin bengkel

  • Nuraini Pudjiastuti
    Nuraini Pudjiastuti 27 hari yang lalu

    Ya ampun pak bupati!!! Semoga Allah beri petunjuk padanya

  • Nuraini Pudjiastuti
    Nuraini Pudjiastuti 27 hari yang lalu

    Astaghfirullah, kasihan sekali.
    Semoga Ardiansah, terkabul cita2nya dan menjadi orang yang berhasil dan bahagia di dunia hingga aherat, amin

  • Dylan_
    Dylan_ 27 hari yang lalu +1

    Mana anak Bupatinya gw mau nyiram air keras ke mukanya:v

  • Andi arya aqsa p
    Andi arya aqsa p 27 hari yang lalu

    Paskibra palsu lu anjing

  • Brehenkk brehenkk
    Brehenkk brehenkk 27 hari yang lalu +1

    Bagaimana kalau ini terjadi dgn Anak Anda hai...para pejabat?

  • Brehenkk brehenkk
    Brehenkk brehenkk 27 hari yang lalu +1

    Koq bisa yaa...tanpa seleksi dan lainnya, Ayo siapa yg bertanggung Jawab?

  • Brehenkk brehenkk
    Brehenkk brehenkk 27 hari yang lalu

    Inilah Negeriku Indonesia...Negeri yg Teramat Aneh..

  • Thomas W Sabandar Thomy
    Thomas W Sabandar Thomy 27 hari yang lalu +1

    tidak adil itu namanya... mentang" pejabat kau jd semenah menah ksh masuk anakmu.. tai sj kau dan anakmu..

  • mama Aaan Aan
    mama Aaan Aan 27 hari yang lalu +1

    Kasihan, prihatin, KKN.....aja tuh bupati, br jg jd anggota paskibra udh maen srobot bgmn jabatan2 kelak, ingat y Allah tdk tidur

  • FAREL GAMING
    FAREL GAMING 27 hari yang lalu

    Bupatinya kyk b*ngs*t

  • Dwi Anto
    Dwi Anto 27 hari yang lalu

    Boleh tau anak pejabat ikut paskibra gak ya,,,

  • Anak Lanang
    Anak Lanang 27 hari yang lalu

    waduhhh malu banget pak bupati,jadi viral.

  • Leanna Leanore
    Leanna Leanore 27 hari yang lalu

    Indonesiakan bosok

  • Pak Lukito
    Pak Lukito 27 hari yang lalu

    sudah biasa... --'

  • parulian Aderlena
    parulian Aderlena 27 hari yang lalu

    Sabar ya Koko

  • Heri Yanto
    Heri Yanto 27 hari yang lalu

    Masuk TNI kamu dik

  • Lutfi Fauzi
    Lutfi Fauzi 27 hari yang lalu

    Katanya utk menyalurkan bakat sang anak..
    Helloo... Ini bkn ajang pencarian bakat pa.. 😥

  • Japitra Japi
    Japitra Japi 27 hari yang lalu

    Bupati x gk tau malu......

  • Tuti Titi
    Tuti Titi 27 hari yang lalu

    Kebijakan ???? Pake cara ngga jujur ????

  • adit keblek
    adit keblek 27 hari yang lalu +1

    dasar bangsaaattt , pecat aja plt bupati itu kaum miskin di injak terus , hidup kaum miskin berprestasi mereka enak makan steak di restoran kita kaum miskin cuma bisa makan sayur kangkung sama tempe pecat aja plt bupati bangsaaattt itu , pecat

  • dheA ll
    dheA ll 27 hari yang lalu

    Kasian ya , aku malah wkt sekolah ga mau ikutan begituan, malesin latiannya

  • Syarief Al-Farisyi
    Syarief Al-Farisyi 27 hari yang lalu

    Kamu...lebih hebat...walau gagal...plg tidak sdh lolos....pynya prestasi....daripada....karena jabatan ortunya....maju..terus...semoga km jadi..nmr satu di indonesia karena prestasi....sendiri dari tangan sendiri

  • Fitri Verawati
    Fitri Verawati 27 hari yang lalu

    Ko...thn dpan mudah""an kamu jadi paskibraka.ko..kamu pasti bisa ttercapai apa yg kamu cita'' kan.

  • Kang Njen
    Kang Njen 27 hari yang lalu

    Alah g dpt gaji aja ndak ppa,plng dpt capek.

  • Dicky Indra
    Dicky Indra 27 hari yang lalu

    Jaman sekarang UANG berbicara ... Yang BERJUANG kalah sama yang BER-UANG..

  • Ali Dayan
    Ali Dayan 27 hari yang lalu

    aku warga labuhan batu rantau prapat, dn kebetulan rumah ku dkt dengan smk ini. mmg ku akui skolah ini sllu banyak msalah, sukses trus dek, semangt smoga cita" mu sgera tercapai banggakan ke dua org tua mu. kami warga ranto akan mmbela mu dengan spenuh hati

  • DJ DIFFA LEBOYY™️
    DJ DIFFA LEBOYY™️ 27 hari yang lalu

    Itu ga patut ditiru,ituu namanyaa tidakk adil!

  • Naufal Fr
    Naufal Fr 27 hari yang lalu

    Semoga orang yg mengganti kn kmu dari karma aminnn

  • sayuti ana
    sayuti ana 28 hari yang lalu

    Alhamdulillah Allah Bersama nya dik.semoga cita cita mu tercapai dik koko ❤❤❤👍🏻👍🏻👍🏻👃👃

  • Winz Disjoky
    Winz Disjoky 28 hari yang lalu

    Uwang di atas segala nya lalu di mana letak agama kita kalok agama kalah dengan uwang...
    Gk bisa di biarin kalok gini merusak nama baik indonesia aja..

  • atik resmi
    atik resmi 28 hari yang lalu

    sabar Allah g tidur kamu pasti sukses

  • Solihin Bita
    Solihin Bita 28 hari yang lalu

    Gak wah sama sekali biasa aja terlalu dibesar-besarkan ...😚😚😚

  • Pendekar Sableng
    Pendekar Sableng 28 hari yang lalu

    Ada yang tau , medsos anak bupati itu kasih tau saya

  • Ari Permana
    Ari Permana 28 hari yang lalu

    Pejabat yg gak amanah dan mungkin dah kebanyakan aib nya, sampai" dia sendri yg buka aib nya sendiri.

  • Ode Asis
    Ode Asis 28 hari yang lalu

    Bukti kolusi di tubuh pemerintah labuhan batu

  • Hiblapirlo Samlan
    Hiblapirlo Samlan 28 hari yang lalu

    tarik PLT anjing tu....lempar jadi hansip di nusakambangan....babi e....sombong ngeri....kasih makan anjing ju, mungkin anjing tolak...cuiiihhhhhh

  • Setyani 89
    Setyani 89 28 hari yang lalu

    Taun depan pasti kamu yang masuk jd paskibraka dan 5 tahunnya lagi yang jadi komandan upacaranya istana merdeka.dan berdiri didepan pak jokowi dan seluruh rakyat indonesia..aamiin..semangat💪👏👏👏