Tap to unmute

DEDDY CORBUZIER MULAI DARI NOL!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
  • Channel official yang dikelola langsung oleh Corbuzier Management :)

Komentar • 3 583

  • Anang Nugroho
    Anang Nugroho 7 bulan yang lalu +950

    " Ada banyak orang SUKSES yang berbagi INSPIRASI ".
    Tapi lupa menceritakan peranan HARTA dan koneksi ORANG TUA didalam perjalanan mereka.

    • Dai Sy
      Dai Sy 4 bulan yang lalu

      LoL wkwkwkwk

    • Xi Jinping ChinChong
      Xi Jinping ChinChong 5 bulan yang lalu

      Kalo peranan ortu, koneksi serta dukungan lain di ceritakan tuh motivator gak bakal keliatan hebat 🤭 kalo diakui berjuang sendiri kan dalam hati bangga ngerasa dipandang keren, hebat, berjuang dari nol sendiri 🤣

    • Wahyuni Ardi
      Wahyuni Ardi 6 bulan yang lalu

      Gue mulai dari nol dan sangat susah,thn 1995 gue Meranti ikut orang,,hahhah tukang nyari rumput sapi,97 gue ke Bangka sampai sekarang dari ikut cina sampai mandiri sendiri,,dan alhamdulilah sekrg punya segalanya ,,cuma satu yg blom gue punya anak istri.

    • Khansa Puspa Ardhani
      Khansa Puspa Ardhani 6 bulan yang lalu

      @H. VLADIMIR PUTIN hahahahahaha iyaa bneerrrr....

    • stV6521dzut
      stV6521dzut 6 bulan yang lalu +2

      @H. VLADIMIR PUTIN wkwkw
      Bener sih
      Ya iyalah bangkit lagi, duitnya ngalir terus
      Coba kalau rakyat biasa, kalau udah gagal rasanya itu seperti impian yang langsung sirna di depan mata
      Dan semangat juga udah ilang

  • Ardini Nurhayati
    Ardini Nurhayati 7 bulan yang lalu +73

    Srmoga Allah Lindungi om dedy.. cuma bisa berdoa bagi mereka yg slalu menyuarakan kebenaran . Maju terus om. salu jadi insfirasi banyak orang barakallah 🙏

  • young restu'47
    young restu'47 6 bulan yang lalu +2

    Haha...bener om...kejujuran pasti membawa kemujuran tapi sebalikny kebohongan mmbawa kegosongan... 🔥😀

  • Soerahmat Ahmadii
    Soerahmat Ahmadii 6 bulan yang lalu +76

    Om Ded sangat mewakili pemuda yang labil dalam memilih jalan hidupnya

  • Video Keren Dj
    Video Keren Dj 7 bulan yang lalu +42

    tetap semangat berkarya berjuang mencari rizki untuk keluarga ... semoga Allah SWT melancarkan rizkiku dan semua sahabat sahabt di sini Aamiin

  • Neng Aya
    Neng Aya 7 bulan yang lalu +909

    Tmn kerja ku pernah bilang, kalo liat seseorang berhasil liat dulu orang tuanya ,,
    Kalo orang tuanya dasarnya Sukses , pasti anak berhasil krn di modalin di awal ,,
    Tapi kalo orang tuanya maaf ga mampu, dn anaknya sukses berarti dia benar" berhasil

    • Qafeel Usyair
      Qafeel Usyair 4 bulan yang lalu

      maka dari itu kita harus sukses untuk anak2 kita

    • dzaky fauzan
      dzaky fauzan 4 bulan yang lalu

      Betul👍🗿

    • Lingga
      Lingga 5 bulan yang lalu

      @Al Me10 dari nol nipunya 🤭

    • AW
      AW 5 bulan yang lalu

      Nah ini.. terjawab sudah..
      Misteri siapa jodohku.. ternyata kamu orangnyaa neng aya😁

    • Arie Kazep
      Arie Kazep 5 bulan yang lalu

      Kalo gue termasuk punya previllage ga sih? Bokap berpofesi sbg driver angkot, truk semen, sopir jemputan pramugari...gue disekolahin ortu smp STM. lulus STM kerja di pabrik tv Toshiba 8th di Cikarang lalu jd agent asuransi 2 merk. Terakhir jd salesman automobile di 3 merk. Sekarang alhamdulillah punya usaha sendiri dg modal awal 800jt+ dg omzet bulanan rata-rata 60jtan.. Alhamdulillah

  • fadhli gusri
    fadhli gusri 6 bulan yang lalu +1

    Benar tuh om deddy, saya sangat setuju, orang kaya sekarang mah bangga dengan hasilnya sekarang, padahal mereka gak berkata secara jujur, yang orang awam pikirkan pasti wah banget, nyatanya kehidupan orang beda2,,,

  • Neo Desmon
    Neo Desmon 6 bulan yang lalu +2

    Akhirnya tersampaikan juga apa yg selama ini ingin aku ungkapkan 😄, Thanks mas Deddy

  • Hafiz Alawie
    Hafiz Alawie 7 bulan yang lalu +1

    Bang Dedy bicaranya apa adanya dan mendidik bagi gueh, belum pernah gueh dengar ada orang yg bicara sprti ini, dan ini artinya menguak kebodohan yg selama ini membekas dibenak kita selalu begitu selain dari bang Dedy...

  • Suhana Ana
    Suhana Ana 4 bulan yang lalu

    Kerja keras yang ikhlas,tidak akan membuat kita kecewa apa pun hasil akhir nya, walau pun pas2an

  • OniiOn GaminG
    OniiOn GaminG 7 bulan yang lalu +1807

    NOL nya mereka dg NOL kita beda sih, ibarat mau MASAK iya dari NOL (blm jadi makanan), tapi bumbu² segala macam udah tersedia, sedang kita harus mikir belanja dulu 🤣🤣

    • Ang Chu Fishing
      Ang Chu Fishing 4 bulan yang lalu

      Mantap ni komentarnya

    • 19. Hizbi Maulana
      19. Hizbi Maulana 4 bulan yang lalu

      @irvan zuliyanto nah ini, uangnya gak ada, dan gada kerjaan juga, jadi harus cari kerja dulu

    • Fy Frz
      Fy Frz 4 bulan yang lalu

      👍

    • ZETTON shutter
      ZETTON shutter 5 bulan yang lalu

      @new-clear bntr lg ada yg bilang "bro gua sush dr 0, nyari kost an di jepang mahal bgt"
      me : gausah ngmg. naik pesawat ke jepang aja brp juta 🗿

    • new-clear
      new-clear 5 bulan yang lalu

      @Dodi Mallorossi jadi afiliator om...🤣

  • Tik Tok
    Tik Tok 7 bulan yang lalu +2

    ❤ BarokaAlloh. Sehat selalu om Ded👍

  • Donasi Untuk rakyat
    Donasi Untuk rakyat 6 bulan yang lalu +30

    Lu yg Kaya raya karna warisan, tpi bangga seakan-akan itu hasil jeripayah lu, LU HEBAT BROTHER!!!

  • Peny Simentawai
    Peny Simentawai 4 bulan yang lalu

    Makasih om ded... Saya pernah salah kaprah dengan mengambil jalan seperti yang mereka katakan. Saya tinggalkan semuanya dan mulai dari nol. Dan hasilnya : BERANTAKAN

  • Erwin Erwin
    Erwin Erwin 6 bulan yang lalu +1

    Ada teman,bapaknya supir ekspedisi,penghasilan pas untuk menghidupi dia dan 3 bersaudara
    Skrg dia berhasil,mulai dr kerja sama org sampai skrg menjadi pemegang saham,punya ini dan itu dari mobil sampai rumah

  • What do I do?
    What do I do? 7 bulan yang lalu +174

    "Dulu saya berkali kali gagal hingga sampai titik ini. Saya gagal lalu buat yang baru berkali kali. Jangan pernah menyerah"
    Kata kata pengusaha yang modalnya unlimited

  • joy alisky
    joy alisky 4 bulan yang lalu +1

    Yah emang begitu om, sudut pandang sering kali berbeda. Dan tidak salah om deddy bilang begitu👏🏻👍🏻

  • Calon petani sukses
    Calon petani sukses 7 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah motivator gua skrg bisa se akidah dulu berharap beliau bisa sekeyakinan dan skrg insyallah beliau istiqomah ...

  • Arkana Bayu
    Arkana Bayu 7 bulan yang lalu +1

    Mending mulai suka " mencoba utk sukses" masalah mencontoh atau melihat biografi keberhasilan orang2 yg sdh sukses ga masalah...apapun dibalik cerita mereka ambil positifnya saja, yg bs merubah nasib kita ya kita sendiri bukan orang lain...semangattt brurrr

  • Sahrul Ramadan
    Sahrul Ramadan 6 bulan yang lalu +1

    Terimakasih om Ded sudah mewakili pemikiran ini

  • AR RISKY COLLECTION
    AR RISKY COLLECTION 7 bulan yang lalu +75

    Yups, dibalik kesuksesan pasti ada "the man behind" . Ga akan mungkin lu bisa berdiri sendiri tanpa orang lain, terutama keluarga.👏👏

    • tyo tata
      tyo tata 6 bulan yang lalu

      @Muhammad Saban ada itu jaman dlu atau old kalau sekrng mulai dari nol itu gak ada 🗿

    • fandub indo
      fandub indo 6 bulan yang lalu +1

      @Muhammad Saban menurutku juga ga ada

    • AR RISKY COLLECTION
      AR RISKY COLLECTION 6 bulan yang lalu +1

      @Muhammad Saban menurut saya pribadi sih ga ada,

    • Muhammad Saban
      Muhammad Saban 7 bulan yang lalu

      Yah berarti gk ada donk orang yg mulai dari nol🤔

    • Kezy
      Kezy 7 bulan yang lalu +1

      benar 😌

  • Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf 6 bulan yang lalu +6

    Nah akhirnya pemikiran gw terwakilkan, good job om ded 🔥

  • dhan tio
    dhan tio 7 bulan yang lalu +4

    karena REZEKI org itu beda-beda,
    kita BISA mencontoh USAHA org lain tapi kita TIDAK bisa mencontoh REZEKI org lain.

  • FERGUZO
    FERGUZO 6 bulan yang lalu

    SETUJU SEKALI OM DED.. 👍👍 bullshit klo bilang semua bangkit krna diri sendiri, PASTI ADA PERAN ORANG LAIN dibelakangnya entah orang tua, sodara ato teman. ALLAH ngasih jalan rejeki juga bukan dengan cara jatuhin harta dari langit !!!! Ada perantaranya..jd selalu ingatlah posisi kita sekarang salah satunya karena ad suport dr orang disekitar kita. Tinggal ente akui/ tidak..intropeksi dlu gih!! 🤭🤭

  • M.Perkasa Shauma Putra
    M.Perkasa Shauma Putra 7 bulan yang lalu +1

    Iya bang dedy , dulu saya memulai ujian dari nol dan alhasil nilainya juga nol 🤣🤣🤣

  • George Erlangga
    George Erlangga 7 bulan yang lalu +157

    Amat sangat benar, dan maka dari itu mending jadilah diri sendiri, hidup dengan cara sendiri jangan ikut cara hidup org lain gara² denger seminar motivasi yg diisi sama org kek kata om Ded

    • Glean Poedja
      Glean Poedja 7 bulan yang lalu +1

      @Sebat dulu
      Bedakan antara BISNISMAN & MOTIVATOR
      Dua duanya bagus dan penting peranannya, yg di maksud deddy itu yg ngomong mulai dari 0 😄

    • Sebat dulu
      Sebat dulu 7 bulan yang lalu +2

      @Santo Teguh dih beda ya, klo pengusaha yang ngasih tips itu sangat bagus, tapi klo pengusaha cuma ngasih motivasi itu bullshit.

    • RB_ Vlogging
      RB_ Vlogging 7 bulan yang lalu +3

      mlm dong anying 😂😂😂

  • Gilang Arya
    Gilang Arya 4 bulan yang lalu

    Yakin aja broo kalo kita mulai usaha walaupun dr 0 kalau kita gigih dan pekerja keras serta tak lupa dengan yg kuasa keadaan pasti berbalik. Kita gk usah ragu apakah kita bisa seperti mereka atau tidak yg penting kita optimis. Semangat kawan

  • ernik hanalily
    ernik hanalily 6 bulan yang lalu

    Bener banget om dedi, aku awalnya percaya kata2 mereka yang bilang dari nol, tapi semakin kesini aku mikir lagi kenapa aku gk sama kayak mereka. Ternyata iya mereka memiliki privilege awal yang aku tidak miliki. Disitu aku sadar kenapa mereka bisa langsung sukses selain kegigihan mereka. Tapi mereka gak sadar kalau mereka punya privilage, mereka selalu berfikir kalau usahanya dari nol. Beda kan orang buka usaha awalnya kerja di warnet jualan dll uangnya ditabung untuk usaha tapi mereka tinggal dirumah sama orang tuanya tanpa pusing biaya sewa dan uang makan. Sedangkan saya harus kos jauh dr rumah makan biaya sendiri uang hasil kerja tidak bisa dikumpulkan untuk membuka usaha, habis untuk keperluan sehari hari. Dan mereka selalu bertanya kemana uangmu kok habis?

  • Heni Irfan
    Heni Irfan 6 bulan yang lalu

    Iya Om ded.
    Sy lihat lulusan sekolah jg bs menentukan seberapa suksesnya mereka dlm bisnis.
    Mereka yg Sekolah S1, S2, S3. Beda lho hasil bisnisnya.

  • yunie OTW
    yunie OTW 6 bulan yang lalu

    Tetap semangat Kawan2 walau Kita g punya previlage jgn putus asa tetap berusaha buat dapet kehidupan lebih baik g usah ngedanga terlalu tinggi bikin leher sakit

  • School Rider
    School Rider 7 bulan yang lalu +223

    "Gue mulai merintis usaha ini dari 0" katanya. Tapi bapaknya orang punya. Thats bullshit.
    Salud sama bang deddy, open mind sekali 👍🏻

    • redwood s
      redwood s 5 bulan yang lalu

      @Dani Priatna
      gw kepikiran hal yg sama lho.😂

    • pls go check JAEHA youtube acc
      pls go check JAEHA youtube acc 5 bulan yang lalu +1

      @THE NEW WORLD ORDER666 eh tapi bapaknya sih yang mulai dari 0

    • plastik
      plastik 7 bulan yang lalu

      Ada jaksel nya dikit 🗿

    • THE NEW WORLD ORDER666
      THE NEW WORLD ORDER666 7 bulan yang lalu +2

      @Dani Priatna kwkwkwkkw yg ngaku nya mulai dari 0 🤣🤣🤣 tapi bapak nya milyarder 🤣🤣🤣🤣

  • gede Jaya
    gede Jaya 6 bulan yang lalu

    Lulus sma Saya dan adik sy jg mulai dari 0 om..,jd karyawan/supir nganter barang k PT2 ..😄kebetulan saat itu di perusahaan ortu sendiri dengan 100karyawan (diusia 30th saya sudah punya PT sendiri dengan 100 karyawan jg).senior2 sy banyak yg termotivasi sekaligus heran gk bisa melebihi posisi sy saat ini walaupun sudah memakan waktu merintis dari 0 lebih lama dbanding saya (😃😃)

  • Juri Channel
    Juri Channel 7 bulan yang lalu +1

    Sehat bang ded, gue sepakat bangat ama pernyataannya

  • Mak Kanti
    Mak Kanti 6 bulan yang lalu

    Sukses dalam bisnis perlu proses,pengalaman dan waktu,seperti bekerja sambil berusaha sambil belajar, memiliki jaringan atau koneksi dari para senior sangat membantu sekali itu nilai plus, yg penting pemulanya tekun dan mau berkembang.

  • Rayan Channel
    Rayan Channel 7 bulan yang lalu +1

    😁😁😁 benar bangat om dedy, setuju2 👍

  • Calsium d
    Calsium d 7 bulan yang lalu +1

    Pernah baca di twitt sprt yg om ded ini, dah lama juga...
    Salah satu contohnya klo pun dia berhasil mulai dari nol, dia hanya fokus pada usahanya itu. Utk keperluan hidupnya yg lain sudah terpenuhi lebih dari cukup...

  • RIEZ TV
    RIEZ TV 6 bulan yang lalu +1

    Naah...setuju sama Om Dedy...ini baru jujur! 👍

  • Aldi Aprillian
    Aldi Aprillian 7 bulan yang lalu

    Benarrr sekaliii . Kadang pengusaha tidak pernah bercerita jujur kalau mereka di sokong ortunya

  • aloy lagola
    aloy lagola 6 bulan yang lalu +1

    Bisa aja loe bang....hahahha tapi gue setuju bangt ama kata2 loe bang...mantap sukses slalu bang

  • almira dyava
    almira dyava 7 bulan yang lalu +37

    Gw yang dari kelas SMP kalo suruh ikut seminar seminar dari sekolah kayak datengin motivator kayak gak pernah ngegubris ttng cerita motivasi dari pengalamannya 🙏 bukannya apa apa cuma kadang mereka cerita kayak dilebih lebihkan. Contoh genggam erat kedua tangan kalian, sekarang tutup mata kalian dan coba bayangkan mimpi mimpi kalian dst... Dan rasanya kalo gak liat langsung tuh kurang yakin aja gitu. Tapi aku tetep salut sama mereka yang udah berjuang..

  • Yo!!!gaest
    Yo!!!gaest 6 bulan yang lalu +1

    Baru om ded yg nonjok kek gini 😂.....mewakili bngt lah 😂

  • Aristo Dgoi77
    Aristo Dgoi77 5 bulan yang lalu +1

    Bener juga apa yang di bilang om ded.
    "gue kesel juga ada yg bilang saya mulai dari nol..tau2 memang aslinya kluarganya kaya..

  • Yahya Hana
    Yahya Hana 6 bulan yang lalu +5

    Bahkan..banyak konglomerat yg dlm biografinya selalu beecerita kalau dulu dia hanya lulusan SMP...lulusan smp di th 1920an...hebattttt

  • Bella Suzantina
    Bella Suzantina 4 bulan yang lalu

    Tuuull ! Gua suka banget omongan lo bang, realistis !

  • Aprikosche
    Aprikosche 7 bulan yang lalu +8

    Gilanya mereka pinter bet ngomong smpe gue jga kebawa suasana 😂

  • The Brown Rice
    The Brown Rice 5 bulan yang lalu

    Betul banget...kalo punya dasar keluarga kaya berarti bukan dari 0. Apalagi pernah sekolah dan nge kost di luar negri...itu memang ada privilege...ngga pernah hidup susah...apalagi pas di luar negri di tanggung orang tua. Itu bukan dari 0

  • Cahyo Ganda Warna
    Cahyo Ganda Warna 6 bulan yang lalu +10

    mantap om deddy, selalu reality

  • Dian family channel
    Dian family channel 6 bulan yang lalu +1

    Dari nol itu maksudnya, dlm perjalanan usahanya itu tidak langsung maju atau sukses, disitu banyak mengalami jatuh bangun hingga pada akhirnya dia selalu pelajari dari setiap kesalahannya yg PD akhirnya mendapatkan suatu kesuksesan, oarang usaha itu jgn melihat modal besar atau kecil, itu masalah kapasitas kemampuan kita, contoh pedagang somay cukup dgn 3 JT dia bisa usaha, kalau mau buka shorum Mobill jelas lebih besar modalnya, tapi perjalanan orang usaha itu sama semua, ada jatuh bangunnya.itu yg si maksud dari nol

  • cradles ninja
    cradles ninja 5 bulan yang lalu +2

    "Kita mulai dari nol"
    Tapi punya keluarga kaya
    Pasti itu!

  • Bilas Indonesia
    Bilas Indonesia 7 bulan yang lalu +110

    "Be Honest to your self, be honest to people"
    Gak masalah mau mulai dari 0 atau dari sekian, yang penting jujur aja, karena publik saat ini lebih kehilangan figur orang jujur dibanding figur orang sukses.

    • Dadang Triarsa Putra
      Dadang Triarsa Putra 7 bulan yang lalu

      @Mulai Dewasa yang penting niat lakuin setiap hari dan inget konsekuensi atas dirinya setiap menit-detik yang dia lakukan
      Anjay Emot api Emot api Emot api

    • Den Aden
      Den Aden 7 bulan yang lalu

      @Mulai Dewasa sama aksi nyata

    • Mulai Dewasa
      Mulai Dewasa 7 bulan yang lalu

      @Den Aden hidup ga butuh motivasi
      Hidup cuman butuh konsistensi
      Anjay 😀

    • Den Aden
      Den Aden 7 bulan yang lalu +1

      Bener bgt,makin males dengerin motivasi karena hidup gk semudah cocote motivator😂

    • Glenn
      Glenn 7 bulan yang lalu +3

      True, Indonesia lebih kekurangan orang jujur dibanding orang sukses

  • uh yes?
    uh yes? 7 bulan yang lalu +1

    Bener om ded, yang mulai dari nol yg paling bisa di percaya cuma mas / mba spbu

  • Rico AlxNavitz
    Rico AlxNavitz 7 bulan yang lalu +1

    Benar sekali.
    *Saya mulai dari nol*.
    Tapi dibelakang nya banyak suport yg tidak pernah diceritakan ke orang orang.
    Jadi memang MENJIJIKKAN klo ada yg bilang " SAYA SUKSES MULAI DARI NOL"

  • asih alfizah
    asih alfizah 6 bulan yang lalu

    OM DEDDY MEMANG THE BEST BEDA DAN BEDA DARI YANG LAIN

  • Ardyan Indra
    Ardyan Indra 5 bulan yang lalu

    Sukses mulai dari nol. Itu berarti mulai dari baru lahir. Begitu keluar, gak nangis, langsung kerja. Bapak, ibu nya sampai bengong. Gak minum ASI juga, kerja dulu langsung beli sufor 🔥

  • Steven Willy
    Steven Willy 7 bulan yang lalu

    Dan akhirnya banyak orang2 yang merasa bahwa dirinya bisa memulai bisnis “Mulai dari Nol” dan akhirnya malu menjadi pegawai swasta karna akan dianggap sebagai “budak corporate” . Dan sekarang banyak orang yang ngeluh ini itu tapi gak mau kerja jadi pegawai swasta lagi karna gak mau dianggap sebagai “Budak Corporate”.

  • Fernando Jael
    Fernando Jael 7 bulan yang lalu

    Faktor keberuntungan juga berperan penting. Ada juga yang gak punya apa apa, orang tua juga gak mampu.
    Dan kebetulan saja ketemu sama relasi yang membantu dia. Dengan tekad dan niat dia berhasil.

  • Wibowo family
    Wibowo family 5 bulan yang lalu

    Setuju bang dedy.. Previlege ga cuma tentang harta ortu..

  • PENJAGA MALAM
    PENJAGA MALAM 6 bulan yang lalu

    Bang dedy dengan pemikiran cerdasnya , salut dengan bang dedy

  • Nia fadlie
    Nia fadlie 4 bulan yang lalu

    Mewakili pertanyaan kita selama ini buat pengusaha" yg ngaku" dr nol indonesia,,,emang kereeeen lah klu om ded mah,,,

  • Adiew Zhelan
    Adiew Zhelan 6 bulan yang lalu +1

    Ya setidak nya bisa memotivasi org untuk bekerja lebih keras, mungkin itu sisi positif nya

  • Stefanus Sinunmasa
    Stefanus Sinunmasa 6 bulan yang lalu

    Bapak saya Mulai dari nol bro,
    Bapak saya Hidup sangat susah
    Belum lagi orang tua yang petani dan ibu juga Petani.
    Tetapi karena Semangat belajarnya, sehingga dia kuliah
    Dia selalu dapat beasiswa dan you know 20 tahun kemudian dia diangkat menjadi Kepala sekolah di sekolah swasta

  • Adi Surya Darma
    Adi Surya Darma 6 bulan yang lalu +13

    Setuju bang, jarang ada orang yg bener" mulai dari nol bisa sukses yg bener" nol, biasanya yg mulai dari nol cuma sampai berkecukupan, dan dilanjut anak yg bakal sampai sukses

  • Andre Utama
    Andre Utama 7 bulan yang lalu +188

    Ibarat masak. Nol kita itu bawang merah, bawang putih, lengkuas, cabe, jahe. Nol mereka itu udah dalam bentuk bumbu masak giling siap tumis😂😂

    • Andre Utama
      Andre Utama 4 bulan yang lalu

      @Sealed Ruler of Froggs jgn lupa pake kerupuk putih buat nambah nafsu makan🙃

    • Bocahe Pak Bagus
      Bocahe Pak Bagus 7 bulan yang lalu +1

      Mulai dari nol nya dari nanem tumbuhan, udah panen baru bisa masak

    • Ajat_Lieurr
      Ajat_Lieurr 7 bulan yang lalu

      Seperti saya dulu susah..
      sekolah aja hanya sarapan dengan nasi + ikan asin kalo engga sama Kerupuk doang..
      Pas sekolah di Thailand terus pindahke Spanyol 😅😅

    • Tigin Pinanti
      Tigin Pinanti 7 bulan yang lalu +2

      Dia pake bumbu racik dari ind%fud

  • MegaChanel
    MegaChanel 6 bulan yang lalu

    Hanya karyawan Pom bensin yg benar dan berkata di mulai dari Nol😂

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 4 bulan yang lalu +1

    Ini baru gua suka sama om Dedy lanjut kan om

  • pls go check JAEHA youtube acc
    pls go check JAEHA youtube acc 5 bulan yang lalu

    Sebenarnya ya kalau kamu masih memiliki pola pikir "hanya yang memiliki privilege yang dapat sukses" maka sulit untuk maju. Memang tidak bisa ditampik bahwa mereka memiliki kelebihan yang membuat mereka mudah meraih kesuksesan dibandingkan kamu. Tetapi, lebih baik ambil positifnya yaitu tips dan mindset (pola pikir) berbisnis dari mereka sembari mencari modal dan memperluas relasi untuk menyokong bisnis yg akan kamu buat nanti, daripada membanding-bandingkan hidupmu dengan mereka dan tidak take action sama sekali.

  • hafidz gde
    hafidz gde 6 bulan yang lalu

    Hadeh om yaudah lah namanya motivasi om, supaya saudara2 kita ada spirit, walau gk bisa sesukses mereka tpi paling gk sudah bisa menghidupi diri sendiri

  • Mulki Hafidz
    Mulki Hafidz 7 bulan yang lalu +9

    Sering denger dari orang2 yg bikin seminar dan jadi motivator,tapi bapak emanya punya perusahaan besar 😁😁,gw juga mulai dari nol di Cengkareng wkwk

  • herman syah
    herman syah 6 bulan yang lalu

    Bener si kadang suka mendem emosi pas serius dengerin nasehat orang sukses, tapi malah isinya adu nasib wkwk

  • Kost-an Kita
    Kost-an Kita 7 bulan yang lalu

    Di Indonesia tanpa nepotisme jgn harap bs jd apa"

  • Timan Suseno
    Timan Suseno 6 bulan yang lalu

    ya memang benar apa kata bang dedy ,
    tapi banyak juga yg kaya dari nol khususnya pedagang sama kuli proyek ,
    kuli proyek berangkat ngikut teman ngaduk semen lama2 naik jadi tukang naik lagi jadi kepala tukang naik lagi jadi mandor ato pemborong tenaga lama2 bisa dirin perusahan kontraktor ,
    ini fakta bekas bos saya ( saya sub kontraktor ) sekarang bukan hanya kontraktor tapi juga deploper di serang banten ada 8 tempat ,

  • Myth Randir
    Myth Randir 7 bulan yang lalu

    Temen gua ada yg emang mulai dari nol, dari keluarga miskin dan sekarang punya 6 cabang coffeeshop di 4 kota berbeda. Bener-bener mulai dari nol, modalnya aja hasil kerja di coffeeshop selama 2 tahun. Tapi ga seperti cerita para pengusaha sukses yg sok sok pernah susah ini itu bullshitlah intinya, temen gua itu ya sama kaya kita-kita gini pernah nakal, pernah males bahkan masa mudanya habis buat main game doang sampe kuliah aja lulus dengan IPK mini. Ga kaya cerita para pengusaha bullshit itu yg ngomong dulu pernah jualan kesana-kemari, pernah makan pake sambel sama garem doang. Halah taik

  • Nineteen
    Nineteen 7 bulan yang lalu +7

    Kadang omongan kek gitu yg malah jatuhin mental 😁 respect om Ded

  • aditia kusuma
    aditia kusuma 6 bulan yang lalu

    Kalau kamu belum sampai se-emosi om deddy corbuzier.. berarti kamu belum se-frekuensi dengan dia.
    Gue bisa ngerasain feel tersebut.

  • MASAK ONLINE
    MASAK ONLINE 7 bulan yang lalu

    Bang ded emang keren. Jujur banget

  • Wendra Rama
    Wendra Rama 7 bulan yang lalu

    Bener bgd bang Dedd.. ngewakilin bgt hati gw, org kaya raya yg ngucap pernah susah, ngekost sendiri, kuliah Nyambi kerja di resto, tp dilakuin di Dubai, tuh org be ge es te. 😆😆😆

  • raz
    raz 6 bulan yang lalu

    Saya jadi orang sukses mulai dari nol,
    Ide bisnis saya dapatkan ketika saya kuliah di amerika.
    Mantap

  • Rion's Activity
    Rion's Activity 7 bulan yang lalu +16

    Akhirnya, risalah hati gw terwakilkan oleh Om Dedy..

  • Muhamad Sumantri
    Muhamad Sumantri 6 bulan yang lalu

    Gue juga sama sih om,dia cerita tentang usahanya yang awalnya kecil sampe perusahaan besar dan sukses,tapi dia gak cerita tentang latar belakang keluarganya

  • Dede Agustiana budiman
    Dede Agustiana budiman 7 bulan yang lalu

    Kok sepemikiran banget om ded sampe debat2 kmaren masalah mulai dari 0 😀😀😀