SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : twitter.com/irfanhakim
    Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar • 1 092

  • Agus dono
    Agus dono 14 hari yang lalu

    Malu saya ya Allah

  • Sofia ngelelik lguk skedik bengkes ngiri luik Usna

    Terimakasih kembali cinta Al 'Quran

  • Sofia ngelelik lguk skedik bengkes ngiri luik Usna

    Syekh Ali jaber keliatannya sangat ceria sekali

  • Zanesha Rakeib
    Zanesha Rakeib 23 hari yang lalu +1

    Jazakallahkhair! You mean the brother who introduces all the beautiful hafiz, if so could i have a phone no from him please. Not only this video but all of them in english please, maybe you can have a translater on hand.

  • Sanggar Batikkita
    Sanggar Batikkita 24 hari yang lalu

    anak2 yg hebat... kami sayang naja, kayla, semuanya
    #ust ali jaber mmg rendah hati. dr awal mulai ada di indonesia dan aktif di msjd agung sunda kelapa, sbtulnya ust ali udah wanti2 ga mau dipanggil syaikh. di arab, syaikh tu gelar yg ckp tinggi

  • irfan fandini
    irfan fandini Bulan Yang lalu

    Ga boleh berlebihan terhadap makhluk
    Biasa saja

  • Aris Kiswandi
    Aris Kiswandi Bulan Yang lalu

    Klo udah gini siapa yg lbih tua. Kita atau anak yg d kursi roda.hhhe

  • Agung Mochamad Ramdhan
    Agung Mochamad Ramdhan Bulan Yang lalu

    Bukankah yang berhak untuk mendapatkan sujud kita itu hanyalah Allah Subhanahu wa ta'ala?

  • IRWAN MBOT
    IRWAN MBOT Bulan Yang lalu

    ka irfan sayang banget ke naja keliatan bukti kak irfan selalu nagis dari hati. kami semua sayang naja

  • Sumarni Agus
    Sumarni Agus Bulan Yang lalu

    😒😒😒😒😒😒

  • Agus Wiyanto
    Agus Wiyanto Bulan Yang lalu

    subhanallah ,masyaallah

  • Fitri rhamadhan
    Fitri rhamadhan Bulan Yang lalu

    Bang irvan liput naja donk

  • Alkeyzio Zio
    Alkeyzio Zio Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Sanggar Batikkita
    Sanggar Batikkita Bulan Yang lalu

    kak irfan tlg kembalikan naja ke panggung hafiz. rindu naja πŸ˜₯

  • Mila Amalia
    Mila Amalia Bulan Yang lalu

    Nangis lg dahhhh😭😭😭😭

  • hystoria CNL
    hystoria CNL Bulan Yang lalu

    Ini salah satu alasan Rasulullah cinta Indonesia, krna bnyak nya para penghafal Qur'an. Kalian yg suka demo" Bentrok gak jelas sering2 nntn hafiz Qur'an biar adem dikit..

  • Tity Pujiati
    Tity Pujiati Bulan Yang lalu

    Masya Allah

  • Halimatus Sadiyah
    Halimatus Sadiyah Bulan Yang lalu

    Mau minta carikan jodoh

  • Halimatus Sadiyah
    Halimatus Sadiyah Bulan Yang lalu

    Aa minta no whtssp syeh jaber

  • Brata Roker
    Brata Roker Bulan Yang lalu

    Allahuakbar

  • Brata Roker
    Brata Roker Bulan Yang lalu

    Subbahanaqlah

  • Sui Liung
    Sui Liung Bulan Yang lalu

    TeΕ•untuk naja saya sekeluarga Δ·husus nya selalu mendukung naja dan berdoa agar naja semangat dan jangan putus asa kami sekeluarga sangat mengagumi mΓΉ

  • Sirin Safirah
    Sirin Safirah Bulan Yang lalu

    Subhanaallah 😒😒😭😭 cm bsa nangis liat km nak merasa iri 😭😭

  • Dewwi Tiffany
    Dewwi Tiffany Bulan Yang lalu

    Subhanallah Allahuakbar hanya untuk Naja

  • suparni indonesia
    suparni indonesia Bulan Yang lalu

    Masa allah

  • Cik siti
    Cik siti Bulan Yang lalu

    πŸ’“

  • Danis Aditia
    Danis Aditia Bulan Yang lalu

    Kok merinding ya

  • Ame Panda
    Ame Panda Bulan Yang lalu

    Sungguh mulia benar naja ya allah

  • Kevin Dc
    Kevin Dc Bulan Yang lalu

    Ka irfan sayabpengen banget ketemu sama beliau Naja ka..

  • Riski Permana
    Riski Permana Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Arria Arria
    Arria Arria Bulan Yang lalu

    Nangis hati ini melihatnya

  • Sumiati Sumi
    Sumiati Sumi Bulan Yang lalu

    Semoga tgl 23 Juni bs ngaji bareng syech Ali di masjid tst ya syech doain

  • abdul rohim
    abdul rohim Bulan Yang lalu

    Subhanallah ....

  • Queen Ocay
    Queen Ocay Bulan Yang lalu

    subahanallah de naja smoga allah selalu bersamamu nak

  • Yulia Triningsih
    Yulia Triningsih Bulan Yang lalu

    MasyaAllah Anak yg Hebat Dunia Akhirat

  • Babeh Acun
    Babeh Acun Bulan Yang lalu

    Ya Allah aq yg tidak cacat tapi aq lalai dgn ibadahqu, ampuni aq ya Allah atas segala dosa dan khilaf qu, jadikanlah ananda naja sebagai inspirasi bagi agamu

  • legend gaming
    legend gaming Bulan Yang lalu

    bagus ini adalah pelajaran buat kita

  • Erna watty
    Erna watty Bulan Yang lalu

    Ya Allah bimbinglah hamba untuk mudah meghafal Al Qur'an.
    Aamiin

  • Noryati Alias
    Noryati Alias Bulan Yang lalu

    I am speechless! Ana abki indama ushahid hazihi!

  • RIRIN R
    RIRIN R Bulan Yang lalu

    Mshaalloh dd kau lah ahli surga kau lah yg akan mnjujung drajat mama papa mu dedek kk love forever dedk 😣😣😣😣

  • supri elshirajh
    supri elshirajh Bulan Yang lalu

    Bila Allah meninggikan derajat seseorang,,,mka niscaya dia akan lbh mulia dari Malaikat😭😭😭😭

  • Rebyva royal revo
    Rebyva royal revo Bulan Yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭😭😭

  • Intan Sari
    Intan Sari Bulan Yang lalu

    Aku menangis nonton ini.
    Ya allah angkat lh derajat adek Naja setinggi2 mungkin,dan berikanlah surgaMu wahai zat yang paling penyayang.
    I Love Naja

  • siti aminah
    siti aminah Bulan Yang lalu

    😭😭 buat apa umur panjang ya Allah jika Hari hari yang kulalui tidak ada manfaatnya untuk akhirat. ampuni aku ya allah

  • Zahratul Fauziyyah
    Zahratul Fauziyyah Bulan Yang lalu

    masyaAllah :" Allah jadikanlah kami hamba-hamba yang selalu mengingat akan Engkau

  • Saadatun Nisa
    Saadatun Nisa Bulan Yang lalu

    SyekhπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­love u

  • Dadar Guling
    Dadar Guling Bulan Yang lalu

    MasyaAllah!! Saya sampe nangis,ketika syekh Ali mencium kaki naja. 😒😒

  • Didin Mawaludin
    Didin Mawaludin Bulan Yang lalu

    Yg dislike.itu.pasti org KafiR..

  • Chen Chen
    Chen Chen Bulan Yang lalu

    Mudah"kt semua bs merubah lbh baik lgi,karna umur kt tambh brkurang,gunakn sisa umur kt di isi dgn ibdah dan amal kbaikn,mungpung msh ada ksempatan ,krna kmtian kt tdk tahu ,kpn dan d mn. ,yg tdnya gelap,dgn insprsi ini mnjdi trang ada d jln Allah SWT .iyh apa yg sy akan bwa nanti..dan mau blng apa di hadapan Allah.. Bissmillahirrohmanirrohim lbh pokus lgi ibdah,bljr pelan pelan tp pasti.
    Smga kt semua dpt rahmt mu ,dan di masukan dlm surgamu ya Allah.Amiin.

  • Heni Praptiningsih
    Heni Praptiningsih Bulan Yang lalu

    Subhanallah, meneteskan air mata melihat Syekh Ali Jaber mencium kaki Naja.

  • Herry Gunz
    Herry Gunz Bulan Yang lalu

    Kok gw mewek ya? Tandanya apa? Allahuakbar...semoga kturunan saya kelak ad yg sperti engkau dek...amin..tak peduli fisiknya..engkau begitu sempurna..dimata allah dan di mata kita semua..justru saya yg cacat sbenarnya..

  • Aries Boy
    Aries Boy Bulan Yang lalu

    Abis sholat subuh gak sengaja liat video ini, dan pas denger ceramah nya gak tau kenapa air mata ini gak berhenti mengalir berjatuhan....ya allah...sadarkan lah kami, saudara2 kami ke jalan mu yg sesungguhnya....amiiinn😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ibnu Mundir
    Ibnu Mundir Bulan Yang lalu

    Subhanallah semangatx luar biasa semoga semua nya sukses selalu

  • Rohim Rohim
    Rohim Rohim Bulan Yang lalu

    Barokallah syekh Ali Jaber wa kak irfan

  • Efrida Andriani
    Efrida Andriani Bulan Yang lalu

    MasyaaAllaah...πŸ˜’πŸ˜’β™‘β™‘β™‘

  • Muallifah Mouly Mohadi
    Muallifah Mouly Mohadi 2 bulan yang lalu

    Aku nangis badanku bergetar....betapa malunya aku pd diri sendiri jg pd ALLOH....S etiap liat pasti aku nangis....nggak bisa ngomong apa ".... Subhanalloh...

  • destian saputra_1992
    destian saputra_1992 2 bulan yang lalu

    saya tonton berkali kali selalu menitikan air mata.....YAA ALLAH sungguh hina diriku ini😒😒😒😒😒

  • iLa Cunit
    iLa Cunit 2 bulan yang lalu

    Masyaallah

  • WiBO Channel
    WiBO Channel 2 bulan yang lalu

    rindu ceramahnya syeh ali

  • putra kelana kelana
    putra kelana kelana 2 bulan yang lalu

    Barokallohu,amin allahumma amin,naja

  • Om Bro Channel
    Om Bro Channel 2 bulan yang lalu

    semoga diberikan kenormalan fisik untuk adik naja,bismillah hidup naja

  • Fidi Dewi
    Fidi Dewi 2 bulan yang lalu

    Masya Allah anak ahli surga smp imam sebesar Syeikh Ali Jaber memcium kakinya

  • Junaidi Junaidi
    Junaidi Junaidi 2 bulan yang lalu

    Manusia manusia mulia yang nyata saya saksikan

  • Umar Faisal
    Umar Faisal 2 bulan yang lalu

    Yg dislike itu bukan islam,atau orngyg mmbnci islam atau munafiq

  • Vivo Pmkt
    Vivo Pmkt 2 bulan yang lalu

    Semoga semua nya di beri kesehatan, amin. . .

  • jaynalsupri ziliwu
    jaynalsupri ziliwu 2 bulan yang lalu

    lanjut kan hafis

  • Rusmiati 99
    Rusmiati 99 2 bulan yang lalu

    Allohumma inni as aluka waladan kadzalik ya alloh

  • alief hamzah
    alief hamzah 2 bulan yang lalu

    Naza ga cacat sayang, penglihatan kami terlalu banyak dosa sehingga kesempurnaan mu tidak terlihat oleh mata berdosa kami 😭 ... Kmu ada di barisan malaikat na ... 😭😭😭

  • Oktaviani Nur
    Oktaviani Nur 2 bulan yang lalu

    Kak irfan bikin konten sama fikoh dan fomal dong

  • Rusni Aini
    Rusni Aini 2 bulan yang lalu +1

    Subhanallah mukjizat al-qur'an tlah sampai kepada hafiz hafiz indonesia...masyaallah sya bangga skali dengan mereka..