SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : twitter.com/irfanhakim
    Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar • 1 078

  • Sanggar Batikkita
    Sanggar Batikkita 4 jam yang lalu

    kak irfan tlg kembalikan naja ke panggung hafiz. rindu naja ๐Ÿ˜ฅ

  • Mila Amalia
    Mila Amalia 7 jam yang lalu

    Nangis lg dahhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • hystoria CNL
    hystoria CNL Hari Yang lalu

    Ini salah satu alasan Rasulullah cinta Indonesia, krna bnyak nya para penghafal Qur'an. Kalian yg suka demo" Bentrok gak jelas sering2 nntn hafiz Qur'an biar adem dikit..

  • Tity Pujiati
    Tity Pujiati Hari Yang lalu

    Masya Allah

  • Halimatus Sadiyah
    Halimatus Sadiyah Hari Yang lalu

    Mau minta carikan jodoh

  • Halimatus Sadiyah
    Halimatus Sadiyah Hari Yang lalu

    Aa minta no whtssp syeh jaber

  • Brata Roker
    Brata Roker Hari Yang lalu

    Allahuakbar

  • Brata Roker
    Brata Roker Hari Yang lalu

    Subbahanaqlah

  • Sui Liung
    Sui Liung Hari Yang lalu

    Teล•untuk naja saya sekeluarga ฤทhusus nya selalu mendukung naja dan berdoa agar naja semangat dan jangan putus asa kami sekeluarga sangat mengagumi mรน

  • Sirin Safirah
    Sirin Safirah Hari Yang lalu

    Subhanaallah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cm bsa nangis liat km nak merasa iri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dewwi Tiffany
    Dewwi Tiffany Hari Yang lalu

    Subhanallah Allahuakbar hanya untuk Naja

  • suparni indonesia
    suparni indonesia 2 hari yang lalu

    Masa allah

  • Cik siti
    Cik siti 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’“

  • Danis Aditia
    Danis Aditia 2 hari yang lalu

    Kok merinding ya

  • Ame Panda
    Ame Panda 2 hari yang lalu

    Sungguh mulia benar naja ya allah

  • Kevin Dc
    Kevin Dc 2 hari yang lalu

    Ka irfan sayabpengen banget ketemu sama beliau Naja ka..

  • Riski Permana
    Riski Permana 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Arria Arria
    Arria Arria 2 hari yang lalu

    Nangis hati ini melihatnya

  • Sumiati Sumi
    Sumiati Sumi 2 hari yang lalu

    Semoga tgl 23 Juni bs ngaji bareng syech Ali di masjid tst ya syech doain

  • abdul rohim
    abdul rohim 2 hari yang lalu

    Subhanallah ....

  • Queen Ocay
    Queen Ocay 2 hari yang lalu

    subahanallah de naja smoga allah selalu bersamamu nak

  • Yulia Triningsih
    Yulia Triningsih 3 hari yang lalu

    MasyaAllah Anak yg Hebat Dunia Akhirat

  • Babeh Acun
    Babeh Acun 3 hari yang lalu

    Ya Allah aq yg tidak cacat tapi aq lalai dgn ibadahqu, ampuni aq ya Allah atas segala dosa dan khilaf qu, jadikanlah ananda naja sebagai inspirasi bagi agamu

  • Muhammad Ikhsan
    Muhammad Ikhsan 3 hari yang lalu

    bagus ini adalah pelajaran buat kita

  • Erna watty
    Erna watty 3 hari yang lalu

    Ya Allah bimbinglah hamba untuk mudah meghafal Al Qur'an.
    Aamiin

  • Noryati Alias
    Noryati Alias 3 hari yang lalu

    I am speechless! Ana abki indama ushahid hazihi!

  • RIRIN R
    RIRIN R 3 hari yang lalu

    Mshaalloh dd kau lah ahli surga kau lah yg akan mnjujung drajat mama papa mu dedek kk love forever dedk ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Supri Ono
    Supri Ono 3 hari yang lalu

    Bila Allah meninggikan derajat seseorang,,,mka niscaya dia akan lbh mulia dari Malaikat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rebyva royal revo
    Rebyva royal revo 3 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Intan Sari
    Intan Sari 3 hari yang lalu

    Aku menangis nonton ini.
    Ya allah angkat lh derajat adek Naja setinggi2 mungkin,dan berikanlah surgaMu wahai zat yang paling penyayang.
    I Love Naja

  • siti aminah
    siti aminah 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buat apa umur panjang ya Allah jika Hari hari yang kulalui tidak ada manfaatnya untuk akhirat. ampuni aku ya allah

  • Zahratul Fauziyyah
    Zahratul Fauziyyah 3 hari yang lalu

    masyaAllah :" Allah jadikanlah kami hamba-hamba yang selalu mengingat akan Engkau

  • Saadatun Nisa
    Saadatun Nisa 3 hari yang lalu

    Syekh๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญlove u

  • Dadar Guling
    Dadar Guling 3 hari yang lalu

    MasyaAllah!! Saya sampe nangis,ketika syekh Ali mencium kaki naja. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Didin Mawaludin
    Didin Mawaludin 3 hari yang lalu

    Yg dislike.itu.pasti org KafiR..

  • Chen Chen
    Chen Chen 3 hari yang lalu

    Mudah"kt semua bs merubah lbh baik lgi,karna umur kt tambh brkurang,gunakn sisa umur kt di isi dgn ibdah dan amal kbaikn,mungpung msh ada ksempatan ,krna kmtian kt tdk tahu ,kpn dan d mn. ,yg tdnya gelap,dgn insprsi ini mnjdi trang ada d jln Allah SWT .iyh apa yg sy akan bwa nanti..dan mau blng apa di hadapan Allah.. Bissmillahirrohmanirrohim lbh pokus lgi ibdah,bljr pelan pelan tp pasti.
    Smga kt semua dpt rahmt mu ,dan di masukan dlm surgamu ya Allah.Amiin.

  • Heni Praptiningsih
    Heni Praptiningsih 3 hari yang lalu

    Subhanallah, meneteskan air mata melihat Syekh Ali Jaber mencium kaki Naja.

  • Herry Gunz
    Herry Gunz 3 hari yang lalu

    Kok gw mewek ya? Tandanya apa? Allahuakbar...semoga kturunan saya kelak ad yg sperti engkau dek...amin..tak peduli fisiknya..engkau begitu sempurna..dimata allah dan di mata kita semua..justru saya yg cacat sbenarnya..

  • Murid NoobQueen Official
    Murid NoobQueen Official 3 hari yang lalu

    Abis sholat subuh gak sengaja liat video ini, dan pas denger ceramah nya gak tau kenapa air mata ini gak berhenti mengalir berjatuhan....ya allah...sadarkan lah kami, saudara2 kami ke jalan mu yg sesungguhnya....amiiinn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ibnu Mundir
    Ibnu Mundir 3 hari yang lalu

    Subhanallah semangatx luar biasa semoga semua nya sukses selalu

  • Rohim Rohim
    Rohim Rohim 3 hari yang lalu

    Barokallah syekh Ali Jaber wa kak irfan

  • Efrida Andriani
    Efrida Andriani 4 hari yang lalu

    MasyaaAllaah...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ™กโ™กโ™ก

  • Muallifah Mouly Mohadi
    Muallifah Mouly Mohadi 4 hari yang lalu

    Aku nangis badanku bergetar....betapa malunya aku pd diri sendiri jg pd ALLOH....S etiap liat pasti aku nangis....nggak bisa ngomong apa ".... Subhanalloh...

  • destian saputra_1992
    destian saputra_1992 4 hari yang lalu

    saya tonton berkali kali selalu menitikan air mata.....YAA ALLAH sungguh hina diriku ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • iLa Cunit
    iLa Cunit 4 hari yang lalu

    Masyaallah

  • WiBO Channel
    WiBO Channel 4 hari yang lalu

    rindu ceramahnya syeh ali

  • putra kelana kelana
    putra kelana kelana 4 hari yang lalu

    Barokallohu,amin allahumma amin,naja

  • Om Bro Channel
    Om Bro Channel 4 hari yang lalu

    semoga diberikan kenormalan fisik untuk adik naja,bismillah hidup naja

  • Fidi Dewi
    Fidi Dewi 4 hari yang lalu

    Masya Allah anak ahli surga smp imam sebesar Syeikh Ali Jaber memcium kakinya

  • Junaidi Junaidi
    Junaidi Junaidi 4 hari yang lalu

    Manusia manusia mulia yang nyata saya saksikan

  • Umar Faisal
    Umar Faisal 4 hari yang lalu

    Yg dislike itu bukan islam,atau orngyg mmbnci islam atau munafiq

  • Vivo Pmkt
    Vivo Pmkt 4 hari yang lalu

    Semoga semua nya di beri kesehatan, amin. . .

  • jaynalsupri ziliwu
    jaynalsupri ziliwu 4 hari yang lalu

    lanjut kan hafis

  • Rusmiati 99
    Rusmiati 99 4 hari yang lalu

    Allohumma inni as aluka waladan kadzalik ya alloh

  • alief hamzah
    alief hamzah 4 hari yang lalu

    Naza ga cacat sayang, penglihatan kami terlalu banyak dosa sehingga kesempurnaan mu tidak terlihat oleh mata berdosa kami ๐Ÿ˜ญ ... Kmu ada di barisan malaikat na ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Oktaviani Nur
    Oktaviani Nur 4 hari yang lalu

    Kak irfan bikin konten sama fikoh dan fomal dong

  • Rusni Aini
    Rusni Aini 4 hari yang lalu +1

    Subhanallah mukjizat al-qur'an tlah sampai kepada hafiz hafiz indonesia...masyaallah sya bangga skali dengan mereka..

  • Martiasih_ Debong Tengah
    Martiasih_ Debong Tengah 4 hari yang lalu

    Maa syaa Allaah...
    Itu yang di.sebelah syeikh Ali Jaber .....nama.nya syaikh Sapa yah...suara.nya bisa meerdu bget?.....
    Bisa dong kasih tau kesaya siapa beliau nama.nya...

  • Lisa Nurhaliza
    Lisa Nurhaliza 4 hari yang lalu

    Pas jum'at kemarin aku nonton langsung ini, suara kaila pas denger secara langsung masya Allah indah bgt...

  • Ninja
    Ninja 4 hari yang lalu

    Syekh Ali Jaber adalah seorang ulama yg berkebangsaan Arab duan berkewarga negaraan indo,pernah menjadi imam di mesjid nabawi,hafiz Al-Qur'an pada umur 11th,salah satu guru beliau adalah Syeikh Said Adam (Ketua Pengurus Makam Rasulullah SAW dan Pemegang Kunci makam Rasulullah SAW),

  • Hasan Salma
    Hasan Salma 4 hari yang lalu

    ุงุชู‚ ุงู„ู„ู‡ .... ูŠุง ุดูŠุฎ ุฌุงุจุฑ ... ู‡ุฐุง ุญุฑุงู…

  • IANA CUTE
    IANA CUTE 4 hari yang lalu

    Ketawa waktu syekh ali jaber ngomong โ€œGUYSโ€
    Terus nangis waktu liat hafidz.
    MashaAllah

  • Olivia Lukas
    Olivia Lukas 4 hari yang lalu

    Hebat guru dan anak ini masa Alla๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

  • Fathur Muslim
    Fathur Muslim 4 hari yang lalu

    Walaupun naja masyaallah luar biasa hafalannya tapi ..Tidak diperbolehkan sujud kepada manusia.. lebih lebih menciumnya

  • hana Khairunnisa
    hana Khairunnisa 4 hari yang lalu

    Subhanaallah saya aja baru hafal juz 30

  • happy chan
    happy chan 4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ery yudianto
    ery yudianto 4 hari yang lalu

    Klo nyium kaki w mau ga iya?

  • Rizal krnwn19
    Rizal krnwn19 4 hari yang lalu +1

    Ciptaan allah semua memang sempurnya.semua punya kekurangan semua punya kelebihan๐Ÿ˜‡

  • MAS DUREN
    MAS DUREN 4 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah anak2 syurga.

  • Rahman Atifah
    Rahman Atifah 4 hari yang lalu

    melihat naja...kita merasa kalau selama ini ternyata kitalah yg cacat krn tdak mempergunakan anggota tubuh kita sebagaimana mestinya...masyaallah...

  • Narendra Rendra
    Narendra Rendra 4 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • DWI KUNTORO
    DWI KUNTORO 5 hari yang lalu

    Vlog yg luar biasa... smg tontonan spt ni sll ada dan ada trus

  • Endah Rosmalati
    Endah Rosmalati 5 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Angling Darma
    Angling Darma 5 hari yang lalu

    sy jg seorang kuli panggul senen-sabtu, tiap sabtu gajian sy beli kuota 1GB pas sy buka pertm IDclips ga di niatkan ada Acara ini sy langsung keluar Air mata hafiz Al qur'an yg secara fisik kurang normal tp sampe Hapal 30juz Subhanallah,sy nangis krn sy normal tp ga pernh baca Al qur'an.Pantes sy susah mulu krn jauh dr Al qur'an.

  • MISTERIUS CHANEL
    MISTERIUS CHANEL 5 hari yang lalu

    Aduh syeh bener2 suka canda juga ya hhhh

  • Faiz Sabiq
    Faiz Sabiq 5 hari yang lalu

    Subhanallah

  • iyanks Lukman
    iyanks Lukman 5 hari yang lalu

    Di negara arab tidak ada anak kecil penghafal seperti naja...masya allah

  • Insanawati 14
    Insanawati 14 5 hari yang lalu

    Masyaa Allah
    Barakallahufiik Naja

  • Dimas Aditya Airlangga
    Dimas Aditya Airlangga 5 hari yang lalu

    seperti itulah sebenarnya akhlaknya ulama....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat syekh Ali jabber.

  • Arifin Powell
    Arifin Powell 5 hari yang lalu

    Ya Allah jadikanlah anak ini ahli surga mu

  • Novita Rahmawardani96 safitri devi

    Subahanallah sungguh indah ciptaanmu Allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga adek naja sehat selalu panjang umur semoga tayangan ini memotivasi kepada seluruh anak indonesia yang mempunyai keterbelakangan yang tidak normal seperti anak lainnya jangan mudah putus asa teruslah mengapai cita citamu dan semangat terus.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • Masih Belajar
    Masih Belajar 5 hari yang lalu

    berlebihan itu, khwatir mengagungkan selain Alloh, hati2 sujud kpd salain Alloh itu kesyirikan wal iyya dzubillah

  • Imman Zikran
    Imman Zikran 5 hari yang lalu

    Subhanallah anak surga.

  • Fitri Kulamsari
    Fitri Kulamsari 5 hari yang lalu

    Berkali-kali menonton tayangan ini,tapi selalu air mata ini berjatuhan...
    Semoga hamba bukan termasuk orang yang keras hati nya.. Yang selalu tersentuh dengan pesan" agama...

  • Lennon Rozano
    Lennon Rozano 5 hari yang lalu

    Setelah nonton ini saya jadi malu dengan diri saya sendiri apa lagi liat adik naja ๐Ÿ˜ฅ

  • Dito Libra
    Dito Libra 5 hari yang lalu

    Pada dasarnya Allah menciptakan manusia sempurna semua...cuma pola pandang kita yg kurang memahaminya

  • Uze Hernandes
    Uze Hernandes 5 hari yang lalu

    semoga anak cucu kita semua hafiz qur'an!!!
    aminnnnn

  • dhoyoxs poetraBento
    dhoyoxs poetraBento 5 hari yang lalu

    Subhanallah,,,,allahuakbar..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Iqbal Budie
    Iqbal Budie 5 hari yang lalu

    ceramahx biasa aj jgn ky nantangin orang ribut tadz

  • ribot gimbal
    ribot gimbal 5 hari yang lalu

    Duhalah nangisss aku.

  • Heru Rustamadjj
    Heru Rustamadjj 5 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  • winarto narto
    winarto narto 5 hari yang lalu

    MasayaAllah

  • Lihudin Damri
    Lihudin Damri 5 hari yang lalu

    NAJA ... ADALAH AL QUR'AN BERJALAN ...

  • Jihan Zain
    Jihan Zain 5 hari yang lalu

    Knapa setiap aku melihat vidionya naja..aku slalu menangis...tak bisa ku bendung lagi air mataku

  • achmad fadilah
    achmad fadilah 5 hari yang lalu

    Mengeluarkan air mata saya subahanallah๐Ÿ™

  • Motivator Quran
    Motivator Quran 5 hari yang lalu

    Yuk kunjungi channel Motivator Quran untuk mendapat motivasi menghafal quran serta mengenal lebih jauh tentang pesantren kami!

  • AURAKANDITA
    AURAKANDITA 5 hari yang lalu +1

    kenapa ya justru orang orang yg ada kekuranganya justru punya kelebihan yg luar biasa .kita yg lengkap justru selalu bikin malu dan masalah

  • Rizky Ndut
    Rizky Ndut 5 hari yang lalu

    MashaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Norman Ismail
    Norman Ismail 5 hari yang lalu

    Masyaallah๐Ÿ˜Š

  • Amanda Lucy YS
    Amanda Lucy YS 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa Allah calon masuk surga yang ada didepan berempat tadi (yang punya keterbatasan) ...