SINGGAH SEJENAK BERSAMA MEREKA . MENGUNJUNGI BANTAR GEBANG !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)

    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 36 559

  • Ayudia Inara ch
    Ayudia Inara ch 10 jam yang lalu

    Miris banget ya Allah lihat kehidupan mereka,tinggal ditempat yg banyak sampah 😭

  • edwar ataya
    edwar ataya Hari Yang lalu

    Semoga konten baim paula jadi rating tertinggi

  • Kang Mona
    Kang Mona 2 hari yang lalu

    Ke Tanggerang Kpan Kk

  • Roma Doni
    Roma Doni 4 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Om BAIM PAULA datang dong di kampung saya.. Di KOTA AGUNG / TANGGAMUS...Assalamualaikum Makasih πŸ™πŸ™πŸ™

  • Bugay Tea
    Bugay Tea 5 hari yang lalu

    Banyak sampah ya ka

  • Mimika Morin
    Mimika Morin 6 hari yang lalu

    Jypura Papua mnyapa,,,mantap Bapau Dan Bosqu

  • Teddy Teddy
    Teddy Teddy 6 hari yang lalu

    Matab broo...baim ente sampe ke TPA gile...salut gue dahh....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cak Zain 09
    Cak Zain 09 8 hari yang lalu

    Hadir

  • idhunk a&a
    idhunk a&a 9 hari yang lalu

    Memang paling top bang baim. Saya suka nontonnya. Mantap bosQ

  • Al Azhar
    Al Azhar 9 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa kebaikan mu kk baim ..semoga ALLAH selalu brsamamu dan memberikan umur yang panjang sehat selalu rezki yg berlimpah agar dapat menolong orng bnyak
    Salam dari BENGKULU

  • Zulkifli Kifli
    Zulkifli Kifli 9 hari yang lalu

    ini baru film bagusss sukses teruss bosss

  • Malda Lusi
    Malda Lusi 10 hari yang lalu

    Sukses terus buat bapao
    Semuanya orang baikπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Willy 24
    Willy 24 10 hari yang lalu

    jujur ya.. buat aku channel ini bnyak banget ngasih pelajaran.. sukses trus bang baim

  • ANDAH MAS INTRO
    ANDAH MAS INTRO 10 hari yang lalu

    Chanel ini harus nya lebih banyak dari subscriber'a ata

  • Sumardi Mardi
    Sumardi Mardi 10 hari yang lalu

    Mas baim.tolong di ganti donk jangan jadi orang gila mllu.klu bisa kaki atau mukanya di bikin habis jatoh gitu....saya suka banget acaranya ko....terima kasih

  • Suarto to
    Suarto to 15 hari yang lalu

    ajak kawan2 melihat cenel ini pasti subscribe biar cepet bertambah.lanjutkn ..bosquuuu

  • Harry Mustika
    Harry Mustika 15 hari yang lalu

    Om baim sekali kali ngepreng pak ahok.

  • Danish Ibrahim
    Danish Ibrahim 15 hari yang lalu

    Mewek giwe brooo

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 16 hari yang lalu

    Ya Allah kasian amat yg pda tinggal didaerah situ...daerah kotor,kumuh,bau 😭😭😭😭😭😭
    tp lihat kelakuan si baim jd bkin ketawa πŸ€¦β€β™€οΈπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mas utri
    Mas utri 16 hari yang lalu

    Semoga rizki lebih yg diberikan Allah bisa menjadi jalan menuju surganya, saudaraku.

  • Rosemini Rose
    Rosemini Rose 16 hari yang lalu

    Kok msh ada yg jempol ke bawah ya, padahal mas baim bnyk bantui orang yg susah

  • Arsti Arsti
    Arsti Arsti 16 hari yang lalu

    Kalau kayak gini mah masuk tv ya bagus .ini kan kebaikkan untuk mensadarkan orang2 kolong merat dan para artis yang mudah mendapatkan rejeki tapi lupa sama orang miskin.. cenel bos ouu pantes dibuat orang kaya lainnya atau mensepotnya.

  • Icong Paicong
    Icong Paicong 17 hari yang lalu

    Ini baru orang hebat yang slalu membantu rakyat kecil....smoga pnjang umur yah ka..aminnn

  • Icong Paicong
    Icong Paicong 17 hari yang lalu

    Mudah2n ka baim dpet anak yang soleh dan soleha....

  • Vrelne DLase
    Vrelne DLase 19 hari yang lalu +1

    Coba baim nyamar jadi banci kaleng....wani ora?

  • Farhi Ulwi
    Farhi Ulwi 19 hari yang lalu +1

    bosQu bapau coba datangnya ke pesantren sekalian minta doanya dari Kiai sama santri..sekalian beliin Quran simpan d pesantren + mesjid biar di baca sama santri sama siapa aja manfaat dunia akhirat..setuju bro....

  • Indra Titik
    Indra Titik 19 hari yang lalu

    Alhamdulillah...
    Salam umat islam

  • Lodayageureung 07
    Lodayageureung 07 21 hari yang lalu

    Baim wongπŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantaf bantu orang susah lanjutkan terus mas,bantu orang2 kecil,pejabat malah engga peduli janji melulu uy

  • Adellia Dellia
    Adellia Dellia 21 hari yang lalu

    Keren dah

  • Kumpulan Funny Videos
    Kumpulan Funny Videos 21 hari yang lalu +1

    Sekolah Ku Ada Di Kaki Gunung Bantargebang,, Yaitu SMKN 2 Kota Bekasi,,,

  • sofi maria
    sofi maria 22 hari yang lalu

    Gak ada bosen"nya gw nonton, Ya Allah menunjukkan masih banyak di luar sama yg memerlukan dan berusaha buat bertahan hidup, Allah melindungi kalian semua , Amiiin

  • ElLe SalLy
    ElLe SalLy 22 hari yang lalu

    Sukses Bang.. Kita Anak NTT selalu DukungπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • hanun hanun
    hanun hanun 23 hari yang lalu

    Bravo mas baim

  • Imelda Suci
    Imelda Suci 26 hari yang lalu +1

    Bang baim tolong bantu kakek yang berjualan teh daun kelor di depan masjid baiturahhman semarang πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • bunda kejiby
    bunda kejiby 28 hari yang lalu

    Mas baimmmmm....aku fans berat mu dan mba paulaaaaa...bantar gebang dekat dengan rmh saya.. cb saya berjumpa dgn mas baim ya 😒

  • Ratno Ratmono
    Ratno Ratmono Bulan Yang lalu +1

    hanya untuk bosque iklan ga di scip.......

  • Kyai Mojo
    Kyai Mojo Bulan Yang lalu

    Lanjutkan

  • Syavira Sabaya
    Syavira Sabaya Bulan Yang lalu +1

    Meskipun mereka tidak mampu dan pekerjaannya bisa kita bilang jorok atau lain sebagainya tapi saya sangat bangga sama mereka mau membantu dan memberi makan ke orang lain dan kalo kita bandingkan dengan orang yang mampu belum tentu semua orang yg mampu mau membantu orang dibawah kita

  • Joko Setiono
    Joko Setiono Bulan Yang lalu

    ibu nya munafik coba aja kalau orang gila beneran yang kelaparan pasti nggak seperti itu begitu tahu itu baim langsung beda layananya

  • Husni Alfian
    Husni Alfian Bulan Yang lalu

    Terus buat kontent utk orang yg di bawah garis....insyaallh bossque rezekimoe gakkkn habis ....malah bertmbh berlipat....amiinn....salam dri lombok

  • Ani ani
    Ani ani Bulan Yang lalu

    bagimana org ga takut mas BIAM ,meap nya serem gtu ,bener" hebat habis" org pda ga kenal,sya sempat sediiih waktu d lestoaran d usir terus,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ LOVE U BAPAU😍😍😍

  • Evi Rusianti
    Evi Rusianti Bulan Yang lalu

    Belajar dan trus belajar untuk menjadi lebih baik, gk harus nunggu bnyak uang untuk berbagi...sukses buat mas baim dan mba paula tk lupa tim bosque😊😊😊

  • Munawir M
    Munawir M Bulan Yang lalu

    Aku suka sama perengya bos ku mantap deh moga tetap sehat panjang umur murah rizkinya dan selalu berbagi pada orang baik. Bng baimwong dan mbak paula buat abang dan mbak oga cepat dapat anak yg baik dan sehat amiin.
    Dari Lombok Ntb.

  • Jamal Ludin
    Jamal Ludin Bulan Yang lalu

    bossqu coba experiment orang gila di perkampungan.

  • Albert Andrew
    Albert Andrew Bulan Yang lalu

    MasyaAllah alangkah bahagia bs bermanfaat buat org lain.

  • Anding Kasuma
    Anding Kasuma Bulan Yang lalu

    Salam bossquee...saya orang Malaysia keturunan minangkabau...main-main ke Kota Padang Sumatera donk...pengen lihat bossquee bersilaturrahmi bersama orang-orang disana. TQ BOSSQUEE..

  • Freddy Santin
    Freddy Santin Bulan Yang lalu

    Makanya jangan di liat penamilan orang..

  • Ardy Setiawan
    Ardy Setiawan Bulan Yang lalu +1

    Channel pertama yg gk gw skip iklannya.. Ikhlas lahir batin, semoga tambah berkah. Dan saya doakan semoga kak paula lekas berhijab. AMIN YA RABB
    akhlak kak baim & kak paula luar biasa, gktau knp pgn nangis klo liat channel bapau

  • RCS Family Sinaga
    RCS Family Sinaga Bulan Yang lalu

    Mantap BosQue... Tetap berbuat kebaikan

  • Babang Tutorial
    Babang Tutorial Bulan Yang lalu

    Salut gue sama bang Baim.
    Semoga di kasih yang terbaik buat keluarga barunya

  • Adriansyah Adri
    Adriansyah Adri Bulan Yang lalu

    D video Bosque aja bisa d uji orng2 yg jujur dan berhati baik bisa d tw mantuuuul banget pokokx

  • Adriansyah Adri
    Adriansyah Adri Bulan Yang lalu

    Ini baru dia Chanel yg berkualitas berbagi ga settingan asli turun lapangan jarang2 artis2 mw berbagi setiap vidoex ini wow mantuuuul nonstop setiap chanelx ga ketinggalan beramalx ,mudah2an d limpahkan trus rezkix Bosque amiin ya rab

  • Adriansyah Adri
    Adriansyah Adri Bulan Yang lalu +1

    Mantul Bosque selalu berbagi ya suka banget video2x yg slalu berbagi kepd orng2 yg tak mampu semoga sukses trus ya end sehat slalu skrlga amiin ya rab

  • Priopurnomoe
    Priopurnomoe Bulan Yang lalu

    😒😭

  • Musa S
    Musa S Bulan Yang lalu

    Bersyukurlah orang2 yg seperti Baim wong bisa mendapatkan Rahmat, bahagia di dunia dengan kebaikannya lebih2 di akhirat dengan amal baiknya, konten yg sangat bermanfaat

  • Dedy Sansan
    Dedy Sansan Bulan Yang lalu

    Halahhh tetep ajaaaaa gue gak setuju Ama itu ibu..... sombong pas tau artis aja lsg baik cuihhhhh ,,Bu jangan Mandang rendah siapapun meskipun itu org gila ato bukan wonk semua pasti mati koq beda bedain

  • Acong Pasmut
    Acong Pasmut Bulan Yang lalu

    Tetap menjadi orang Baik Bosquee

  • Kenken Lala
    Kenken Lala Bulan Yang lalu

    Untung ada paula πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Supri Lamtim
    Supri Lamtim Bulan Yang lalu

    ekting nya sungguh mantab km baim wong

  • Gibran Daffa
    Gibran Daffa Bulan Yang lalu

    Tiap ak nonton Baim Paula, pasti ak like,