CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA

    Kamu juga bisa saksikan Full video ini & Full Episode program RCTI lainnya, klik: rctimobile.com/m/

    Hal apa yang kamu tunggu-tunggu pada program ini?

    Subscribe our channel
    RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
    RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
    RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

    Check Our Official Website
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : bit.ly/2yFOfXP
    Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook : bit.ly/1dvz1au
    Instagram : bit.ly/2OUKyaG

    #RCTI #Sinetron #SinetronTerbaru
  • HiburanHiburan

Komentar • 137

  • Dirra Swarovski
    Dirra Swarovski 25 hari yang lalu

    Knp seh cerita nya ber belit2 bgt 🤔

  • Lasimin Santoso
    Lasimin Santoso Bulan Yang lalu

    Indah cocok sma Bagas dari pada sma Marvel yg setuju komen di bawah ini 😁😁

  • Lisna Bancin
    Lisna Bancin 2 bulan yang lalu

    Emosi awak nonton film nya

  • Iis Dahlia
    Iis Dahlia 3 bulan yang lalu

    iih gereget lihat si indah....
    pengen marah,sebel aq lihatnya....🤔

  • Midian Dian
    Midian Dian 3 bulan yang lalu

    Tasya Bagas

  • Midian Dian
    Midian Dian 3 bulan yang lalu

    Indah Marvel

  • Dika Dika
    Dika Dika 3 bulan yang lalu

    Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin

  • Su tin
    Su tin 3 bulan yang lalu

    Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli

  • adinda adinda
    adinda adinda 3 bulan yang lalu

    indah tolol

  • gitri wahyuni
    gitri wahyuni 3 bulan yang lalu

    Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏

  • Sudirman Ebo
    Sudirman Ebo 3 bulan yang lalu

    Sial punya cerita

  • Sudirman Ebo
    Sudirman Ebo 3 bulan yang lalu

    Pukimma punya wayang

  • Samsung J2 Prime
    Samsung J2 Prime 3 bulan yang lalu

    g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta

  • putri cahaya
    putri cahaya 3 bulan yang lalu

    Goblok si indah

  • Yuliana Ochyrkhan
    Yuliana Ochyrkhan 3 bulan yang lalu

    Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja

  • Miranda Angelika
    Miranda Angelika 3 bulan yang lalu +1

    Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂

  • Christoph Adriatmoko
    Christoph Adriatmoko 3 bulan yang lalu

    Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya

  • Santi Azza72
    Santi Azza72 3 bulan yang lalu +1

    MARVIN...Cocok

  • Windu Sartika
    Windu Sartika 3 bulan yang lalu +1

    Aku lebih suka indah sama bagas

  • Zahroh Iskandar
    Zahroh Iskandar 3 bulan yang lalu +1

    Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu

  • Azy Ataide
    Azy Ataide 3 bulan yang lalu

    Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian

  • Muhammad Faris
    Muhammad Faris 3 bulan yang lalu

    Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala 3 bulan yang lalu +2

    Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati

  • Winda Fitry
    Winda Fitry 3 bulan yang lalu

    Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.

  • indah febi
    indah febi 3 bulan yang lalu

    Dasar cahaya palsu gila banget

  • Bukan Duda
    Bukan Duda 3 bulan yang lalu

    Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya

  • St Lailalala
    St Lailalala 3 bulan yang lalu

    Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..

  • Noree Guntas
    Noree Guntas 3 bulan yang lalu

    Memang mery sama ank nya itu syeetaaan

  • Sri Yanti
    Sri Yanti 3 bulan yang lalu

    Luna busukk dan licikkk

  • FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU
    FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU 3 bulan yang lalu

    Kok gak brurut sih

  • Nura Aspidiani
    Nura Aspidiani 3 bulan yang lalu +1

    Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄

  • Lotfia A
    Lotfia A 3 bulan yang lalu

    CintA suci

  • Mufthi Setiyawati
    Mufthi Setiyawati 3 bulan yang lalu +6

    Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss

  • Indri Ningsih
    Indri Ningsih 3 bulan yang lalu

    Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya

  • Febby Lestari
    Febby Lestari 3 bulan yang lalu

    Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..

  • Halimah Sakdiyah
    Halimah Sakdiyah 3 bulan yang lalu

    Bagaass kmn???

  • Budhy Farrhan
    Budhy Farrhan 3 bulan yang lalu

    Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali

  • lyricstop 1
    lyricstop 1 3 bulan yang lalu

    Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 3 bulan yang lalu +3

    Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level...
    Lawan donk indah jgn lembek2 amet.....
    Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..

    • Gsusbebh Hrjehhshwiwb
      Gsusbebh Hrjehhshwiwb 2 bulan yang lalu

      Dasar muka curut lo
      Luna. Dh orang nya jlek bengking
      Jahat lgi. Keluarin ajah pa. Sut. Si luna muka curut ituu

  • Nanda Maniz
    Nanda Maniz 3 bulan yang lalu

    sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin

  • susy A
    susy A 3 bulan yang lalu

    Aq suka sm bgas sm marvel gk

  • Sugeng Panjang Panjang
    Sugeng Panjang Panjang 3 bulan yang lalu

    Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,

  • susy A
    susy A 3 bulan yang lalu

    Indah taeekkkk

  • Nia jasmin Mohamad
    Nia jasmin Mohamad 3 bulan yang lalu

    Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡

  • Zaik Wilan Malaka
    Zaik Wilan Malaka 3 bulan yang lalu

    Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna
    Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget

  • ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн

    Anjing s mery sm s luna

  • Lestari88 TAIWAN Lesta
    Lestari88 TAIWAN Lesta 3 bulan yang lalu

    Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek

  • Ran Rosie
    Ran Rosie 3 bulan yang lalu

    kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga

  • 林振南
    林振南 3 bulan yang lalu

    Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.

  • Cempluk Embem
    Cempluk Embem 3 bulan yang lalu

    Indah terlalu lemahhh

  • Daffa Fiya
    Daffa Fiya 3 bulan yang lalu

    Ciee

  • Kangayangi Kadgiyn
    Kangayangi Kadgiyn 3 bulan yang lalu

    Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya

  • Gaty Sugiarty
    Gaty Sugiarty 3 bulan yang lalu +6

    Indah goblok banget peranya terlalu lemah lembek .duh indah yg tegas donk

    • Romi Mario
      Romi Mario 3 bulan yang lalu

      Iy harusnya jujur ajaaa

  • Gg Hgcc
    Gg Hgcc 3 bulan yang lalu

    Indah emang trlalu lemah jd orang cahaya jg belagu trlalu jahat main peranya jdi kurang asik nontonya

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL 3 bulan yang lalu

    semangaattt sllu utk channel ini, tengok ke channel akuuu jg ya

  • Liza Indarti
    Liza Indarti 3 bulan yang lalu

    Merry n cahaya palsu..fuck u

  • Harun Harun
    Harun Harun 3 bulan yang lalu

    Indh ny trllu lmbek pak sut jdi geram sndry

  • Amelia Duka
    Amelia Duka 3 bulan yang lalu

    Indah kok lembek banget sih

  • Seftian Hanafi
    Seftian Hanafi 3 bulan yang lalu

    Indah bening banget 😍😍😍

  • agoes doang
    agoes doang 3 bulan yang lalu

    pintar penjahat anak sama mama sama