CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA

    Kamu juga bisa saksikan Full video ini & Full Episode program RCTI lainnya, klik: rctimobile.com/m/

    Hal apa yang kamu tunggu-tunggu pada program ini?

    Subscribe our channel
    RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
    RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
    RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

    Check Our Official Website
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : bit.ly/2yFOfXP
    Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook : bit.ly/1dvz1au
    Instagram : bit.ly/2OUKyaG

    #RCTI #Sinetron #SinetronTerbaru
  • HiburanHiburan

Komentar • 133

  • Midian Dian
    Midian Dian Hari Yang lalu

    Tasya Bagas

  • Midian Dian
    Midian Dian Hari Yang lalu

    Indah Marvel

  • Dika Dika
    Dika Dika 4 hari yang lalu

    Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin

    • mitha mey
      mitha mey 2 hari yang lalu

      Mksdny iar CPT dibungkus jg GT sinetronny

  • Su tin
    Su tin 5 hari yang lalu

    Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli

  • adinda adinda
    adinda adinda 5 hari yang lalu

    indah tolol

  • gitri wahyuni
    gitri wahyuni 5 hari yang lalu

    Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏

  • Sudirman Ebo
    Sudirman Ebo 6 hari yang lalu

    Sial punya cerita

  • Sudirman Ebo
    Sudirman Ebo 6 hari yang lalu

    Pukimma punya wayang

  • Samsung J2 Prime
    Samsung J2 Prime 6 hari yang lalu

    g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta

  • putri cahaya
    putri cahaya 6 hari yang lalu

    Goblok si indah

  • Yuliana Ochyrkhan
    Yuliana Ochyrkhan 6 hari yang lalu

    Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja

  • Miranda Angelika
    Miranda Angelika 6 hari yang lalu +1

    Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂

  • Christoph Adriatmoko
    Christoph Adriatmoko 6 hari yang lalu

    Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya

  • Santi Azza72
    Santi Azza72 6 hari yang lalu +1

    MARVIN...Cocok

  • Windu Sartika
    Windu Sartika 6 hari yang lalu +1

    Aku lebih suka indah sama bagas

  • Zahroh Iskandar
    Zahroh Iskandar 6 hari yang lalu +1

    Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu

  • Azy Atas
    Azy Atas 6 hari yang lalu

    Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian

  • Muhammad Faris
    Muhammad Faris 6 hari yang lalu

    Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak

  • Dewi  Comala
    Dewi Comala 6 hari yang lalu

    Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati

  • Winda Fitry
    Winda Fitry 6 hari yang lalu

    Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.

  • indah febi
    indah febi 6 hari yang lalu

    Dasar cahaya palsu gila banget

  • Bukan Duda
    Bukan Duda 6 hari yang lalu

    Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya

  • St Lailalala
    St Lailalala 6 hari yang lalu

    Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..

  • Noree Guntas
    Noree Guntas 6 hari yang lalu

    Memang mery sama ank nya itu syeetaaan

  • Sri Yanti
    Sri Yanti 6 hari yang lalu

    Luna busukk dan licikkk

  • FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU
    FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU 6 hari yang lalu

    Kok gak brurut sih

  • Nura Aspidiani
    Nura Aspidiani 6 hari yang lalu +1

    Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄

  • Lotfia A
    Lotfia A 7 hari yang lalu

    CintA suci

  • Mufthi Setiyawati
    Mufthi Setiyawati 7 hari yang lalu +5

    Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss

  • Indri Ningsih
    Indri Ningsih 7 hari yang lalu

    Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya

  • Febby Lestari
    Febby Lestari 7 hari yang lalu

    Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..

  • Halimah Sakdiyah
    Halimah Sakdiyah 7 hari yang lalu

    Bagaass kmn???

  • Budhy Farrhan
    Budhy Farrhan 7 hari yang lalu

    Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali

  • lyricstop 1
    lyricstop 1 7 hari yang lalu

    Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 7 hari yang lalu +3

    Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level...
    Lawan donk indah jgn lembek2 amet.....
    Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..

  • Nanda Maniz
    Nanda Maniz 7 hari yang lalu

    sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin

  • susy A
    susy A 7 hari yang lalu

    Aq suka sm bgas sm marvel gk

  • Sugeng Panjang Panjang
    Sugeng Panjang Panjang 7 hari yang lalu

    Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,

  • susy A
    susy A 7 hari yang lalu

    Indah taeekkkk

  • Nia jasmin Mohamad
    Nia jasmin Mohamad 7 hari yang lalu

    Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡

  • Zaik Wilan Malaka
    Zaik Wilan Malaka 7 hari yang lalu

    Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna
    Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget

  • ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн

    Anjing s mery sm s luna

  • Lestari88 TAIWAN Lesta
    Lestari88 TAIWAN Lesta 7 hari yang lalu

    Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek

  • Ran Rosie
    Ran Rosie 7 hari yang lalu

    kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga

  • 林振南
    林振南 7 hari yang lalu

    Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.

  • Cempluk Embem
    Cempluk Embem 7 hari yang lalu

    Indah terlalu lemahhh

  • Daffa Fiya
    Daffa Fiya 7 hari yang lalu

    Ciee

  • Hayati Qullby
    Hayati Qullby 7 hari yang lalu

    Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya

  • Gaty Sugiarty
    Gaty Sugiarty 7 hari yang lalu +6

    Indah goblok banget peranya terlalu lemah lembek .duh indah yg tegas donk

    • Romi Mario
      Romi Mario 6 hari yang lalu

      Iy harusnya jujur ajaaa

  • Gg Hgcc
    Gg Hgcc 7 hari yang lalu

    Indah emang trlalu lemah jd orang cahaya jg belagu trlalu jahat main peranya jdi kurang asik nontonya

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL 7 hari yang lalu

    semangaattt sllu utk channel ini, tengok ke channel akuuu jg ya

  • Liza Indarti
    Liza Indarti 7 hari yang lalu

    Merry n cahaya palsu..fuck u

  • Harun Harun
    Harun Harun 7 hari yang lalu

    Indh ny trllu lmbek pak sut jdi geram sndry

  • Amelia Duka
    Amelia Duka 7 hari yang lalu

    Indah kok lembek banget sih

  • Seftian Hanafi
    Seftian Hanafi 7 hari yang lalu

    Indah bening banget 😍😍😍

  • agoes doang
    agoes doang 7 hari yang lalu

    pintar penjahat anak sama mama sama

  • PUJI LESTARI
    PUJI LESTARI 7 hari yang lalu

    Pak sutradara...jangan lama2 episode nya...indah sama bagas saja...

  • Ze R
    Ze R 7 hari yang lalu

    Ihhhhhh gemes bangeet sama si cahaya kW 😡😤😤😤😤

  • Dinda Love kamu
    Dinda Love kamu 7 hari yang lalu

    Indah jelek bangt karakter nya

  • Fitriani Ani
    Fitriani Ani 7 hari yang lalu

    Aku kesel kali sm indah masak dia gak langsung katain kalau luna yg jatuhin dia

  • waty banjarsari
    waty banjarsari 7 hari yang lalu +7

    Lama2 gak suka sama indah klihatinya gak tegas coba sekali2 jadi yg tegas.

    • Study Funnyaa
      Study Funnyaa 7 jam yang lalu

      Kayak laras ya nggak?? (STJC), ngga mau direndahin harga dirinya😁

  • Karisma Dewi
    Karisma Dewi 7 hari yang lalu +3

    Greget Lihat indah tolong dong pak sudtradara pemeran indah jangan terlalu lembut peran ny.

  • Amalia Damayanti
    Amalia Damayanti 7 hari yang lalu

    Bagas mana

  • Radeah Ankor
    Radeah Ankor 7 hari yang lalu

    Unuk apa tuh nagis klw cinra indah tegar aj donk jdi jelek ah

  • cowo pisces
    cowo pisces 7 hari yang lalu +1

    Pling gk suka adegan indah dg Marvel....semoga jodohnya indah dengan bagas

  • Radeah Ankor
    Radeah Ankor 7 hari yang lalu

    Ih sindah goblog banget knph lemah jdi ga seru ih

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah 7 hari yang lalu +5

    TAMABAH NGAWUR CRITANYA !! film itu menghibur bukan manas hati, jadi males lihatnya !!!
    Tlong pak sut jangan kyak gini trus lama" pada kabur smua penontonnya. !!!

    • galbi Hayathi
      galbi Hayathi 5 hari yang lalu

      Ya udh biasain mbk krna di indo ngk ada perubahan dri dulu mknya ngk pernah maju 😄

  • Hasna Ardiansyah
    Hasna Ardiansyah 7 hari yang lalu +1

    Memang sungguh mulia hati nya indah💐

  • Ochi Osiana
    Ochi Osiana 7 hari yang lalu +2

    TOLONG YAK PAK SUTRADARA FILM CAHAYA TERINDAH !! JANGAN KEBANYAKAN KEJAHATAN!! BONGKAR DONG INDAH ADALAH CAHAYA ASLI JADI GAK SUKAK NONTON SINETRON INI!!

  • Jamela Jamol
    Jamela Jamol 7 hari yang lalu

    Indahnya lembek banget,Jadi malees nontonnya