Q & A Nissa - Emang Nissa Kembar?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
  • Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 2 606

  • Nissa_ sabyan
    Nissa_ sabyan 7 bulan yang lalu +3646

    kalian kangen gak sih kalo sabyan jarang upload????😂😂😂

    • AF 1
      AF 1 6 hari yang lalu

      Kangen kak nissa

    • AF 1
      AF 1 6 hari yang lalu

      Kangen kak

    • BayOe Sgr
      BayOe Sgr 6 hari yang lalu

      Oh Comel...

    • Aprilia Aini
      Aprilia Aini 20 hari yang lalu +1

      aku kangen banget sama KK Nissa sabyan semoga suatu saat nanti kita bisa ketemu lagi y KK Nissa sabyan di Bekasi
      Amiiinnn

  • Muhd Ilham Muhd Amin
    Muhd Ilham Muhd Amin 4 hari yang lalu

    Aku mau req konten, buat konten ome tv dong

  • Agung Saputra
    Agung Saputra 9 hari yang lalu +1

    Nisa sayang❤️

  • Agil Sptra
    Agil Sptra 9 hari yang lalu +1

    Teh kapan bisa ngonser lagi di bndungg?

  • Arvi Putra
    Arvi Putra 10 hari yang lalu

    Apa benar tanah kelahiran nissa sabyan itu di desa turi kec maduran lamongan. Salam dari lamongan

    • Gilang Pramudya
      Gilang Pramudya 8 hari yang lalu

      Bantu jawab ya,
      Nisa lahir dan tinggal di bandung sampe lulus SD, ibu nya orang jawa timur( ma'af kalo salah) bapak nya orang jawa barat ( kalo ga salah lagi orang bogor atau orang bandung gitu) gede di jakarta.

  • Elsa putri saphira napasnya aulia
    Elsa putri saphira napasnya aulia 13 hari yang lalu +1

    ASSALAMUALAIKUM KAK NISSA SUKSES SELALU YA

  • Abdul Ghani
    Abdul Ghani 14 hari yang lalu

    Kak ke kalimantan tengah lagi dong

  • Hanung Setiawan
    Hanung Setiawan 14 hari yang lalu

    Subahanaullahh nisa tmbah cantik😊😊😊😊😊😊😊
    Sehat selalu

  • Wina Wardani
    Wina Wardani 15 hari yang lalu

    gimana nisa gimana kabatnya baikkah saya doakansehat selalu

  • SAH SIMBOLON
    SAH SIMBOLON 21 hari yang lalu +1

    Kak boleh minta nama fb kakak yang asli gak

  • Mila Dianur
    Mila Dianur 21 hari yang lalu +2

    Aku bangga sama kak Nisa

  • Angga Setiyawan
    Angga Setiyawan 21 hari yang lalu

    HaLow cuantixxx cUp cUp cYg........ eemmmuuuaaaaahhhhhh👪👪👪👪💑💑💑💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💋👄💋👄💋👄💋👄💋❤💙💜💛💚💛💜💚💟💟💗💗💖💖💝💝💓💕💕💞💞💞💘💘💘💘💘💘💘💘💘

  • Agus Agu
    Agus Agu 22 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Kak

  • Didi Junaedi
    Didi Junaedi Bulan Yang lalu

    nissa sabiyan cantik

  • Myco Wiko
    Myco Wiko Bulan Yang lalu

    Kak kenapa ya nama kakak singkat benget

  • Karno Tok
    Karno Tok Bulan Yang lalu

    Assalaikum kak Nisa . Kak Nisa aku minta no wa nya
    . Nanti kirim ya no wa nya

  • Nurlaili Yulfaizah
    Nurlaili Yulfaizah Bulan Yang lalu +1

    Terus berkarya ya kak

  • Syafira Putri Wulandari
    Syafira Putri Wulandari Bulan Yang lalu

    hm

  • Apizz Paklang
    Apizz Paklang Bulan Yang lalu

    Salam dari malaysia...
    Semoga maju dan berjaya.
    Terus dengan lagu2 islamic di di negara kita Malaysia dan Indonesia...
    Selamat hari raya
    Salam lebaran
    Salam damai
    BTW NISSA MEMANG CANTIK
    AKU SUKA KAMU DAN NYANYIAN KAMU😊

  • Ninik Iara
    Ninik Iara Bulan Yang lalu

    Hah kak nissa ada kembaran.😱😱😱

  • Mila Thetanea
    Mila Thetanea Bulan Yang lalu

    Kak kapan main ke Tangerang Banten

  • Teguh Riyanto
    Teguh Riyanto Bulan Yang lalu

    Minta nomer hp atau wa😁😉😘

  • Teguh Riyanto
    Teguh Riyanto Bulan Yang lalu

    Kagen

  • Teguh Riyanto
    Teguh Riyanto Bulan Yang lalu

    Aku suka kamu nama aku imam asalamualaikum

  • Semoga Barokah
    Semoga Barokah Bulan Yang lalu

    Nisa umur brp ya

  • Mhd Mhd
    Mhd Mhd Bulan Yang lalu

    Aku paling jijik kalu lihat muka sabyan

  • Maga Maga
    Maga Maga Bulan Yang lalu

    Namasaya cut

  • Maga Maga
    Maga Maga Bulan Yang lalu

    Kak aku kapangen ke kumpe

  • Maga Maga
    Maga Maga Bulan Yang lalu

    🌹

  • Maga Maga
    Maga Maga Bulan Yang lalu

    🚌💨💨💨🏃😂
    Missed a bus!
    😚 Sweet Home ✨
    🏠❤🏠💃💛🏃🎶🎶

  • Maga Maga
    Maga Maga Bulan Yang lalu

    Kak nissa

  • Anfas Saiful
    Anfas Saiful Bulan Yang lalu

    Tukang bubur

  • iman zhiman
    iman zhiman Bulan Yang lalu

    nisa cantik banget oya kalo nisa dan sabyan itu kembar

  • Nania Yeoh
    Nania Yeoh Bulan Yang lalu

    Asalamualikum nisa

  • suriani ismail
    suriani ismail Bulan Yang lalu +1

    Kk sabyan cantik banget, kk coba bikin lagi vidio, itu kusuka oh ya jamalu

  • Wahyu Setya
    Wahyu Setya Bulan Yang lalu +2

    Nissa SELAMAT ulang tahun

  • Kartini Aziz
    Kartini Aziz Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum kak aq suka banget sama kak sabyan 😍 cantik

  • Akimi Laku
    Akimi Laku Bulan Yang lalu

    Kk nissa cantik kyk bidadari

  • Zshasya Rahardian
    Zshasya Rahardian Bulan Yang lalu

    DEAN TEMAN TEMAN AKU

  • Zshasya Rahardian
    Zshasya Rahardian Bulan Yang lalu

    ASA LAMUALAiKUM
    NISA SASYA MAU BER GABUNG BER SAMA SABYAN

  • Parhan Fauzi
    Parhan Fauzi Bulan Yang lalu +1

    Asalam mualaikum ka

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Bulan Yang lalu +1

    Siapa yg punya no wa nisa kalau ad yg punya kasih tau donk

  • Faryal Zahra
    Faryal Zahra Bulan Yang lalu +5

    I'm a big fan of you nisssaaaa...from Pakistan 💖💖💖😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍

  • lisa dz
    lisa dz 2 bulan yang lalu

    Nisa

  • khadijah razqya
    khadijah razqya 2 bulan yang lalu

    Lagunya mendunia amin

    • Sabyan Channel
      Sabyan Channel  2 bulan yang lalu

      Aamiin ya Allah, support terus sabyan yaa

  • Hasnah Abdullah
    Hasnah Abdullah 2 bulan yang lalu

    Ooo gadis ini sangat ceria dn tulus serta lancar berkata... Moga anda sering hati2 dlm segala hal.. Kerana anda sering di perhati dn bimbang ada yg suka komenbyg tidak enak.. Hati 2 yer..

  • anggia alfi alfi
    anggia alfi alfi 2 bulan yang lalu

    KASABIAN APABENAR KASABIAN CINTA GUSAZMI

  • Bintang Rahma
    Bintang Rahma 2 bulan yang lalu

    Magelangnya mana kak

  • Kafidah Setiawan
    Kafidah Setiawan 2 bulan yang lalu

    aku vens no 1 buat kamu 😉😉😉

  • Yanti. Hoet
    Yanti. Hoet 2 bulan yang lalu

    Kakak.nisa sabiyan.Kakak. kaya.nama.aku

  • kusaini ahmad
    kusaini ahmad 2 bulan yang lalu

    Nisa di lagu terbarunya. Gendutan hehehe

  • muhammad ridho
    muhammad ridho 2 bulan yang lalu +1

    kak nisa kita selisihan sama aku aku tahun 2000 kalok kk 1999

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 2 bulan yang lalu

    Semoga sukses slalu ya nisa dan krux.. dan semoga slalu tetap baik2 saja dan sehat slalu.. aammiin.. 😊

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti 2 bulan yang lalu

    Halo kak nisa

  • hey hey chil Bhocill
    hey hey chil Bhocill 2 bulan yang lalu +1

    KA Nisa aku mau nanya nama ig nya apa

  • Umra Frsanlau
    Umra Frsanlau 2 bulan yang lalu

    nissa mnta nmor wa dong

  • Ahmad Habibi
    Ahmad Habibi 2 bulan yang lalu

    Kenalin kak nama saya ai kepanjangannya ai lup iyu

  • Chitra YM
    Chitra YM 2 bulan yang lalu

    Yang penasaran nissa punya kembaran apa engga,, nih di 3:31

  • Marsella Dwi sahsena
    Marsella Dwi sahsena 2 bulan yang lalu

    Kak keserang donk,,,btw Kaka pernah ke Jakut yaaa,,,ke islamic,,aku ketemu kak Nissa di sana,,,aku mau bgt ketemu kakak soal nya aku mau bgt peluk Kaka,,,😢

  • Bocah Ngapak
    Bocah Ngapak 2 bulan yang lalu

    Dek nisa manis banget 😊😊😊

  • Mozza monazzala
    Mozza monazzala 2 bulan yang lalu

    Kak nisa mah mirip sama ka ricis😂😍

  • farel syaiful oficial
    farel syaiful oficial 2 bulan yang lalu +1

    kak minta no WA dong pliss

  • Hadawiah Awid
    Hadawiah Awid 2 bulan yang lalu

    Kembaran nya kaka sabyan kak ricis 🤣🤣

  • A_leen 66
    A_leen 66 2 bulan yang lalu

    Pengen bisa kek kak nissa ini

  • alya fitrina
    alya fitrina 2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatu semoga puasa kita lancar ya

  • Yosha Kun
    Yosha Kun 2 bulan yang lalu

    Kok Tahun Lahir kita Sama 😍 jngan² kita Jodoh lagi 😘 Amiinn Ya Allah

  • As halim543
    As halim543 2 bulan yang lalu

    Benar2 wanita idaman

  • Robiatul Adawiyah
    Robiatul Adawiyah 2 bulan yang lalu

    Rasa biar aku suka lagu kamu 😀😀😀😀😀

  • Anwar Zakuwan
    Anwar Zakuwan 2 bulan yang lalu

    Ka nissa mata sepet

  • BO CIL
    BO CIL 2 bulan yang lalu

    Gua ngeliat bidadari dari 00:00 - 12:21