Pemanggilan Kuntilanak! Karma Show ANTV 22 Juni 2018 Eps 72 ( Riew Wp )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2018
  • Pemanggilan Kuntilanak! Karma Show ANTV 22 Juni 2018 Eps 72 ( Riew Wp )
    Roy Kiyoshi memanggil Kuntilanak yang selama ini mengikuti partisipan pertama! Dan Roy juga menantang partisipan Karma Show kali ini untuk menunjukan ilmu sakti yang partisipan miliki.
    Saksikan hanya di Karma Show ANTV.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 236

  • Andika Api
    Andika Api 5 hari yang lalu

    Roy tolong nyembuhin org terkena santet

  • ghanny gaddul
    ghanny gaddul 11 hari yang lalu

    ini lebih dari sekedar dukun, bisa tau nama (mba nur), alamat, nomer plat nomer kendaraan...punya kaca benggala ya,, hadehhh kalian percaya...???? bawa shalat baru nonton, pasti ketawa

  • Abhe Alber
    Abhe Alber 13 hari yang lalu

    Bintang tamu itu apa dia mengrti bhsa indonesia

  • J111 Samsung
    J111 Samsung 14 hari yang lalu

    Ah batak purba kyk tau bhasa thailand aj,,berarti btul ini setingan terbuka krna sibatak purba ini

  • Prita Haditri
    Prita Haditri 15 hari yang lalu

    Ini partisipan jg ada d acara Masihkah kau Mencintaiku

  • hadi suyitno
    hadi suyitno 24 hari yang lalu

    alyabnra

    • hadi suyitno
      hadi suyitno 22 hari yang lalu

      alyabnra alyabnra alyabnra alyabnra alyabnra alyabnra

  • Emak Misirah
    Emak Misirah 27 hari yang lalu

    Thailand kan hmpir sm kyk indonesia ( angker )

  • Herlina Suhardi
    Herlina Suhardi 28 hari yang lalu

    alangkah banyak iklan nya

  • wike alief
    wike alief Bulan Yang lalu

    so scary ๐Ÿ˜ฑ

  • Dhe Raden
    Dhe Raden Bulan Yang lalu

    Iklanya gk beres....
    D rubah lg tu bos... bkin kaget aj...

  • Xierren Julienne
    Xierren Julienne Bulan Yang lalu

    Kak roy ngamong nya lucu yak

  • STAR light
    STAR light Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’“Riew๐Ÿ’“

  • Diana putri
    Diana putri Bulan Yang lalu

    Saya tinggal disaudi...saya baru tau Ada acara karma stelh temen saya sering cerita serunya acara INI..temenku sering nonton di youtube...Dan bener acara ini keren bnget dan saya suka.. bnyk hikmah yg saya ambil DrI kisah ini ...host nya keren,santai,bijak.salam lope lope ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Juned Aira
    Juned Aira Bulan Yang lalu +1

    Telurnya pakek kuku. Boleh letup lah anjirrr ketipu tuh

  • Ais Saieha Yaho
    Ais Saieha Yaho Bulan Yang lalu +1

    Tapi luar biasa buat 3 host Karma

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu Bulan Yang lalu +1

    kakAk ko ganteng banget aku suka sama kakak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aray Wijaya
    Aray Wijaya Bulan Yang lalu

    Indigo ThAIlan TAI...bohong gk pnts

  • Widya Lusiana
    Widya Lusiana Bulan Yang lalu

    Sk acr kyk gini

  • endel fitri
    endel fitri 2 bulan yang lalu

    aleknya mstinya kalau SDR nyrhin dari kepolisi.. pnjra ja krna itu nyawa

  • endel fitri
    endel fitri 2 bulan yang lalu +1

    mstinya bintang tamu Rio nya hrs pke bhsa Inggris klau g bisa bhsa Indonesia..malah Robby yg jdi kmnksi rio

  • Wiizaa92
    Wiizaa92 2 bulan yang lalu

    Host'nya cerdas.

  • Wiizaa92
    Wiizaa92 2 bulan yang lalu

    Host'nya cerdas

  • Bendol Tuo
    Bendol Tuo 2 bulan yang lalu

    karma paling bagus sekali

  • Jack Mai
    Jack Mai 2 bulan yang lalu +1

    pehhh hebat la tkt jugak nk jpe 2 oag nie sbb leh nmpak msa silam...tpi salute la dikurniakan keajiban mcm nie

    • M. Faqih
      M. Faqih 9 hari yang lalu

      Ade jugak org mesia ea haha

  • Bunda Sayang
    Bunda Sayang 2 bulan yang lalu

    ya allahh ci bapa sanget 32 paling kasihan

  • Machan Ox's
    Machan Ox's 2 bulan yang lalu +1

    Bhs mna,sih bikin pusing liat nya

  • aloilim limjunloi
    aloilim limjunloi 3 bulan yang lalu +2

    AKO RIO YI TI LIA BAHSA MO NGAI ORNG CHINA TEU A

  • Abdulbasit MohdAradi
    Abdulbasit MohdAradi 3 bulan yang lalu +1

    เธฃเธตเธง เน€เธชเธตเธขเธซเธ™เน‰เธฒ เน€เธฅเธข เธชเธฑเธชเน€เธญเน‹เธข เน„เธกเนˆเธ™เน‰เธฒเน€เธฅเธข

  • Abdulbasit MohdAradi
    Abdulbasit MohdAradi 3 bulan yang lalu

    เธชเธธเธ”เธขเธญเธ” เธžเธต เธฃเธตเธง เธœเธก เธฃเธฑเธเธžเธต เธžเธตเธฃเธตเธงเธ„เธฃเธฑเธš

  • Al Juna
    Al Juna 3 bulan yang lalu +2

    Salut ke kak roby

  • Nienk Setiawan
    Nienk Setiawan 3 bulan yang lalu +2

    Itu ko indigo rio ngerti y partisipan ngomong indonesia tapi ko dia gak bisa bahasa indonesia

  • Nienk Setiawan
    Nienk Setiawan 3 bulan yang lalu +1

    Robby pinter bahasa thailand y

    • cindewella 95
      cindewella 95 Bulan Yang lalu

      I think there is one translator on the backstage , so the translator give robby the meaning in indonesian language through the earphone, coz all the hosts are wearing the earphones to get any information from the crew or anyone from backstage ..

  • Daus Hunter
    Daus Hunter 3 bulan yang lalu

    Kurafat

  • Aanti Salwa Lombok NTB
    Aanti Salwa Lombok NTB 3 bulan yang lalu

    Seru hikmah karma Ada nya acara karma APA iy

  • Farah Million
    Farah Million 3 bulan yang lalu +1

    Org tua2 pernah pesan org laki2 nggak boleh simpan rambut panjang nanti hantu suka .. Omg

  • Zartyka Batumau Lettang
    Zartyka Batumau Lettang 3 bulan yang lalu

    gita kmu yg semagat ya

  • eha hambali hambali
    eha hambali hambali 4 bulan yang lalu

    saudi hadir.ass.selamat tuk kak roy jg ms roby jg tmn y kok roy..semoga semua sehat + sukses

  • Gigih Gigih
    Gigih Gigih 4 bulan yang lalu +1

    Serem banget cokkk

  • Suli Mandiri
    Suli Mandiri 4 bulan yang lalu

    Walau di ulang aku tetep menontonya sebagai pengobat rinnduku pada karma

  • Muhammad Imran
    Muhammad Imran 4 bulan yang lalu +1

    Di tv bnyak iklan.. dsini jg bnyak iklan.. woy klau cari untung jngn klewatan.. gk bebas nnton jdinya klau trlalu bnyak iklannya..

  • virus sabyan
    virus sabyan 4 bulan yang lalu

    Aku ada cium di sini ada bau memek

  • Ahmad Rudi
    Ahmad Rudi 4 bulan yang lalu

    Hadir

  • HAZIQ_ OMEY96
    HAZIQ_ OMEY96 4 bulan yang lalu

    sy dari malaysia...sy ske tngk karma

  • Shodik Kin
    Shodik Kin 4 bulan yang lalu +2

    Keren

  • Syarwani Abdhan
    Syarwani Abdhan 4 bulan yang lalu

    kebanyakn iklan

    • Veronika Love
      Veronika Love 4 bulan yang lalu

      iya tu antv iklannya ganggu bangat, ga seru kalau jadi putus-putus.

  • cici yin
    cici yin 4 bulan yang lalu +1

    Ini kyk prnh di tayangkan kan di bln lalu tp aku lupa ,di bln juni ini kok di keluarin lg ya. .

  • Anna Yana
    Anna Yana 4 bulan yang lalu +1

    Sekarang karma kmbali sprti awal y seragamnya

  • DwB channel
    DwB channel 4 bulan yang lalu

    10:49 saya suka mabauk hahahahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakaknjir

  • Cinta Anugrah
    Cinta Anugrah 4 bulan yang lalu

    ksa hadir min,
    untuk karma

  • Yuni Teh yuni
    Yuni Teh yuni 4 bulan yang lalu

    kok roby bisa ngerti bhs itu

  • Eva Qurnia
    Eva Qurnia 4 bulan yang lalu

    Gw ga maksud ni acara

  • Iyanna Ajjah
    Iyanna Ajjah 4 bulan yang lalu +1

    Asyiiikkk abang ganteeeng banget...love youuuu bang R

  • Ahmad Fajar
    Ahmad Fajar 5 bulan yang lalu

    Acara orang sotoy, dan anehnya banyak yg suka nonton.. Anehnya lagi, ANTV bikin acara kaya gini.. Indihome, eh indigo itu penyakit gangguan kejiwaan, orang gangguan jiwa dipertontonkan..

  • Cika Ayomi
    Cika Ayomi 5 bulan yang lalu

    Seru nonton tapi agak serem sih

  • Di Han
    Di Han 5 bulan yang lalu

    LAKNATULLAH PERCAYA DENGAN RAMALAN DAN SEJENISNYA. SYIRIKK ...
    GUA JADI GK SUKA LAGI NONTON SIARAN ANTV . .
    NI AJA GUA PAUSE DULUAN CUMAN UNTUK NGELIAT KOMEN PARA PENONTON.

  • Anissaamin Love
    Anissaamin Love 5 bulan yang lalu

    Love you ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • siti Rabiahali
    siti Rabiahali 5 bulan yang lalu

    Seru nic karma 2 indigo .riew nantang

  • Nur Fatimah
    Nur Fatimah 5 bulan yang lalu +1

    ini bru tayangannya di seting/setingan,soalnya ini tayangan sblom puasa kok di uplod skrang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • redita maya
    redita maya 5 bulan yang lalu

    Lihat ulang ah...

  • slamet riyadi
    slamet riyadi 5 bulan yang lalu

    Acara syirik pada d tonton

    • slamet riyadi
      slamet riyadi 5 bulan yang lalu

      Muji 2770 saya hanya membuka videonya untuk melihat komentar para penggemar karma. Membuka video bukan berarti menonton nya lagian dari awal saya sudah pause videonya.

    • Muji 2770
      Muji 2770 5 bulan yang lalu

      Looo km sendri jg nonton gtu ....

  • Shafira Febrianti
    Shafira Febrianti 5 bulan yang lalu +1

    Mlysia hdir

  • Gendhis 29
    Gendhis 29 5 bulan yang lalu +1

    R2 ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • satria Pangestu
    satria Pangestu 5 bulan yang lalu

    Hadir

  • MOBILE LEGENDS INDONESIA
    MOBILE LEGENDS INDONESIA 5 bulan yang lalu

    Pagi

  • bundha alief juneo
    bundha alief juneo 5 bulan yang lalu

    Wow hebat kak robby bisa bahasa thailand

  • bundha alief juneo
    bundha alief juneo 5 bulan yang lalu

    Hongkong hadir sukses terus 3 R

  • Gina Cantika
    Gina Cantika 5 bulan yang lalu +1

    Karma yang baik

  • Asgar tea
    Asgar tea 5 bulan yang lalu

    oh ini mah ulangan

  • StromX099 Channel
    StromX099 Channel 5 bulan yang lalu

    Emang bisa ya, dia ga bisa b.indo,tp ngerti apa yg d omongin peserta

  • Tommy The 90s kid
    Tommy The 90s kid 5 bulan yang lalu

    Musuh yang nyata kok di ajak main... musuh kok di jadiin teman?

  • lily Karmila
    lily Karmila 5 bulan yang lalu +1

    aiii...pembiraakk neh...acara tipu"...

  • Mariska Nurjanah
    Mariska Nurjanah 5 bulan yang lalu

    Hadirr,,,,ahh

  • Rosa Chayank
    Rosa Chayank 5 bulan yang lalu

    Hadir

  • Ibnu Batuta
    Ibnu Batuta 5 bulan yang lalu

    msak iya si,tamunya totok tenan nggak bisa bhasa ingris paling tidak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suadi Gozila
    Suadi Gozila 5 bulan yang lalu +1

    Antr k rmh z mbak nur ny

  • Wina Hasan
    Wina Hasan 5 bulan yang lalu

    KO diulang lagi sich gak seru ah

  • Wina Hasan
    Wina Hasan 5 bulan yang lalu

    Hadir

  • CITY ORGANIC GARDEN
    CITY ORGANIC GARDEN 5 bulan yang lalu +1

    Kuching hadir

  • Amera Tatiya###basi ahh tdk bermutu

    klw yg skrg karma baik'

  • Amera Tatiya###basi ahh tdk bermutu

    ini ulangan

  • hui wong Hui Wong
    hui wong Hui Wong 5 bulan yang lalu

    malaysia hadir setiap hari

  • susi saeful
    susi saeful 5 bulan yang lalu +2

    Qatar sllu hadir
    Ttp pantengin meskipun nonton nya sambil mondar Mandir krja

  • Lulu Utomo
    Lulu Utomo 5 bulan yang lalu

    Emang skrang tayang jam brp sih min

  • MAWAR SUGESTI
    MAWAR SUGESTI 5 bulan yang lalu +1

    Dari eropa sellalu hadir untuk karma

  • um maya
    um maya 5 bulan yang lalu

    Mreka mash libur kah ko. Blm muncul episose teebaru

  • suni roh
    suni roh 5 bulan yang lalu +1

    mumet pala ane
    hilang HOROR nya , krna nunggu terjemahan dari Kak robi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Umi Bayu Umi
    Umi Bayu Umi 5 bulan yang lalu +1

    Aduh min" mna yg baru ch? Tpi ta aph sambil nunggu yg baru acra ulng jg di tontn ajh dripda bengong๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ min" ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • Pia 30
      Pia 30 5 bulan yang lalu +1

      Umi Bayu Umi,,, setuju ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amy Hermiaty Amy
    Amy Hermiaty Amy 5 bulan yang lalu

    Taiwan menyimakkk..
    sukaa sekali dg gege ROy..
    ldolakuuuu

  • sulimah sulimah
    sulimah sulimah 5 bulan yang lalu

    Taiwan hadir,,,,

  • Mamae Ela
    Mamae Ela 5 bulan yang lalu +1

    Ini cerita ulang toh min..aku sellu hadir di karma.. buat 2R sehat sll

  • Damita Luncinta
    Damita Luncinta 5 bulan yang lalu +1

    Boss robby sama koko roy emng ngrti bhsa Thailand yah ๐Ÿ˜mntep itu ngrti juga yhorang Thailand bhsa Indonesia ๐Ÿ˜‚ ini klien nomer satu kaya nya sdh pernah di rmh uya kuya prasan ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ria Kediri
    Ria Kediri 5 bulan yang lalu

    lah ini kan sdh di tayang kan kok tyang lagi sih....

  • Caroline Surya
    Caroline Surya 5 bulan yang lalu +1

    hadir buat karma baik dari Qatar Majalengka, buat om Roby dan om Roy sukses terus y ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Septin Indraswari
    Septin Indraswari 5 bulan yang lalu

    Karma#72
    Ini udah lama 3R..

  • Ching Kha
    Ching Kha 5 bulan yang lalu

    Hadir... dari formosa.... baru tahu chanel ini... makin lama di lihat makin bagus..., jdi sdkit mngthui hal yg mgkin jauh dari akal sehat dan sejenisny...,
    Sukses terus buat acra KARMA.

  • widya sani
    widya sani 5 bulan yang lalu

    Ini udh pernah ditanyangkan kok diulangin lgi๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™†mungkin mami kopinx udh hbs ya mi

  • niati bwi
    niati bwi 5 bulan yang lalu

    Ini udah lm bgeeet kok tyang lgi๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Ma Ria
    Ma Ria 5 bulan yang lalu

    Macau hader di karma

  • niati bwi
    niati bwi 5 bulan yang lalu

    Hdr pokok nya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’—

  • Della Swara
    Della Swara 5 bulan yang lalu +1

    Hadiiiir dari taiwan penggemar KARMA.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘