PAOPAO jalan² ke RAJA AMPAT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2017
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 840

  • Nur Syahrul
    Nur Syahrul 27 hari yang lalu

    Baik banget kak pao pao ama anak kecil ❤

  • AUTOAIM GT
    AUTOAIM GT Bulan Yang lalu

    Kakak cantek

  • Komedi Raja Ampat
    Komedi Raja Ampat Bulan Yang lalu

    mantap sekali itu daerah kita... kalau datang kita collab yuk hehehhe

  • GACHA_ AURELL
    GACHA_ AURELL Bulan Yang lalu

    Ratu ayu cantik

  • ikel lenge
    ikel lenge Bulan Yang lalu

    Hai

  • Eugene Purwanto
    Eugene Purwanto Bulan Yang lalu

    Nama asli Eyon itu Reza ya

  • hai guys
    hai guys Bulan Yang lalu

    Kangen ngumpul lagi😭

  • aina husna
    aina husna 2 bulan yang lalu

    Ikan nya kaya bohongongan

  • Jasmine Yoveline
    Jasmine Yoveline 3 bulan yang lalu

    Cik,bikin vlog traveling ke korea,jepang donggg

  • Elizabeth Eli
    Elizabeth Eli 3 bulan yang lalu

    Kayak nya aku ga mau subscribe de

  • Budiman Suganda
    Budiman Suganda 4 bulan yang lalu

    Di sana enak .... kk naik kapal aja aku lagi di raja ampat...itu papua kalau aku di kota sorong

  • Budiman Suganda
    Budiman Suganda 4 bulan yang lalu

    Sodara aku ada di rj amapat di situ ada waiwo

  • Supermodiyar Motovlog
    Supermodiyar Motovlog 4 bulan yang lalu

    Pao pao hariet sugarcookie

  • SYAFA CAHYA NATASYA
    SYAFA CAHYA NATASYA 4 bulan yang lalu

    Hai kak aku lahir di papua kab.jayapura tapi aku tinggal nya di jogja

  • Paparockn'RolL Paparockn'RolL
    Paparockn'RolL Paparockn'RolL 4 bulan yang lalu

    lu cantik, gwa jomblo. jd gwa subskraib

  • Syafiq Hisyam
    Syafiq Hisyam 4 bulan yang lalu

    Tt ratu kecil

  • JuvenxOfficial :3
    JuvenxOfficial :3 4 bulan yang lalu

    Kak ... Kakak pacaran sama kak Guntur atau kak mamun?

  • Ds made
    Ds made 5 bulan yang lalu

    Hi chinta hatiku...

  • sahril Aja
    sahril Aja 5 bulan yang lalu

    Ini apa sesudah kejadian atau sebelum kejadian yah mba pao2??

    • sahril Aja
      sahril Aja 4 bulan yang lalu

      @sunnkiddos woow nga ada yg berbekas di badan yah salut

    • sunnkiddos
      sunnkiddos 4 bulan yang lalu

      sahril Aja sesudah kejadian,yg pas kejadian ud lama hehe

  • Veronica Aying
    Veronica Aying 5 bulan yang lalu

    Woy pas lagi ngevlog jangan ngaca kek

  • Ester Yonatan
    Ester Yonatan 5 bulan yang lalu

    Cie duaan trus sama mamun

  • Kim Jennie
    Kim Jennie 5 bulan yang lalu +1

    Maaf ya hanya memberi tau kan kak paopao orang Indonesia seharusnya pakailah pakaian yang sopan seperti orang Indonesia 😊😊😊

  • antopinguin
    antopinguin 5 bulan yang lalu

    Selalu suka anak2 Papua yang ramah ✨

  • Jefri Efendi
    Jefri Efendi 5 bulan yang lalu

    Cino2 singkek

  • Cheltis L. Silalahi
    Cheltis L. Silalahi 5 bulan yang lalu +1

    Kak coba review hotel BELAGRI hotel di Sorong kak ( dijamin coba makan di restorannya di lantai paling atas 7 orang 1juta )

  • Cheltis L. Silalahi
    Cheltis L. Silalahi 5 bulan yang lalu

    Pasti ke Sorong dulukan kak baru naik kapal ke raja Ampat

  • Abdul Khaliq Sam
    Abdul Khaliq Sam 5 bulan yang lalu

    Kak, kasih detail harga dong and resortnya apa

  • DENNY KARIM
    DENNY KARIM 5 bulan yang lalu

    Ga review papeda nya , Pao

  • Black Gaming
    Black Gaming 5 bulan yang lalu

    awto 720 liat pao pao pake bikini

  • Evellyn Christiani
    Evellyn Christiani 6 bulan yang lalu

    eyon namanya reza

  • Aluin Querenski
    Aluin Querenski 6 bulan yang lalu

    Mana ya tommy dibilag patah iiii

  • erfck syahputra 87
    erfck syahputra 87 6 bulan yang lalu

    Cute bnget ih

  • aleen_cute 9747
    aleen_cute 9747 6 bulan yang lalu

    Ngeliat ci pao jadi keinget sama nayeon twice

  • Yeni Transityawati
    Yeni Transityawati 6 bulan yang lalu +1

    Kakak berenang pake beha sama kancut emang engga malu apa sama anak laki laki ya

  • Yeni Transityawati
    Yeni Transityawati 6 bulan yang lalu

    Kakak kakak engga berenang apa di fotonya kakak berenang

  • gria etam house caly
    gria etam house caly 6 bulan yang lalu

    Kalian liat ada hiu gak

  • its kawai gacha calista
    its kawai gacha calista 6 bulan yang lalu

    PAO PAO=BAK PAO hehehehehe bercanda^^.

  • Duha Ab
    Duha Ab 7 bulan yang lalu

    Ada yg dateng karena paopao dichannel radit?

  • halima soltief
    halima soltief 7 bulan yang lalu

    Ka aku tinggal di raja ampaat

  • Arinda Nuel
    Arinda Nuel 7 bulan yang lalu

    MAMUN 💕💕💕

  • Efril Liana
    Efril Liana 7 bulan yang lalu +1

    Siapa nonton sambil suscraib 😇🤗😊🙋

  • Michelle Lisa
    Michelle Lisa 7 bulan yang lalu

    Beautiful For Raja Ampat And Indonesia

  • Villia Riyanto
    Villia Riyanto 7 bulan yang lalu

    Kk kw sorong dong di papua

  • Kosong 96
    Kosong 96 7 bulan yang lalu

    Kurang hot ,
    Yang setuju angkat tangan

  • Cynthia Orisu
    Cynthia Orisu 7 bulan yang lalu

    Maksih buat pergi ke papua😊😊😊

  • rggy junior
    rggy junior 7 bulan yang lalu

    Selipin kontol ku di susu kamu enak kayak nya jadi pengen colok memek kamu pake kontol ku sampe kamu teriak ahh ahh ahha ahh terus kontol ku keluar pejuh di dalam memek kamu

  • rggy junior
    rggy junior 7 bulan yang lalu

    Ahhh pao pao rumah nya dumana ngewe lah ayok aku udh gk kuat

  • syahidah nabila
    syahidah nabila 7 bulan yang lalu

    Masya Allah ,cantik banget .... lautnya

  • ABD MUTALIB BIN ABDULLAH -
    ABD MUTALIB BIN ABDULLAH - 8 bulan yang lalu

    9:00 Ada tuh shark nya

  • Channel Rafka&Ava
    Channel Rafka&Ava 8 bulan yang lalu

    aku mau ke sana suatu hari

  • atta halilitar
    atta halilitar 8 bulan yang lalu

    Cantik

  • Michelle Lisa
    Michelle Lisa 8 bulan yang lalu

    Lautnya juga kaya ngeliat surgaa...

  • Michelle Lisa
    Michelle Lisa 8 bulan yang lalu

    Bagus amat pemandangannya ..jadi pengen kesono tapi masih kelas 3

    #Kagakpunyaduit

  • CLARA DIY
    CLARA DIY 8 bulan yang lalu

    Aku udah pernah ke sana krn rumah ku dekat banget sama raja ampat tinggal naik kapal aja sejam udah sampe
    (Gak sombong)(gak lebay)(gak alay)(gak norak) dll

  • CLARA DIY
    CLARA DIY 8 bulan yang lalu

    I love indonesia

  • rizki ananda
    rizki ananda 8 bulan yang lalu

    dada rata - rata

  • Gavin Belitung
    Gavin Belitung 8 bulan yang lalu

    Haha adiknya kayak gak pernah liat kamera ya gua juga belum pernah sih hehe maaf

  • Ajroni Hidayah
    Ajroni Hidayah 8 bulan yang lalu

    Disana banyak wisatanyaloh

  • Ajroni Hidayah
    Ajroni Hidayah 8 bulan yang lalu

    Ka coba dong sekali2 ke purwokerto

  • Cepi Rahmansah
    Cepi Rahmansah 8 bulan yang lalu

    di menit 09.01 itu lumba lumba atau hiu ?

  • chris maga
    chris maga 8 bulan yang lalu

    daun bungkus 🍌

  • sadidah Sadidah
    sadidah Sadidah 9 bulan yang lalu

    Lucu

  • J L
    J L 9 bulan yang lalu

    Lucu anak2nya.

  • SAca Wijaya
    SAca Wijaya 9 bulan yang lalu

    Hai cantikkkkk

  • Farida Manurung
    Farida Manurung 9 bulan yang lalu

    HAI MANIS

  • virly Abadi
    virly Abadi 9 bulan yang lalu

    Apa kabar ka paopao

  • Juny Delyanto
    Juny Delyanto 9 bulan yang lalu

    Kak bukanya tadi ada anak ikan hiu

  • Selembe 89
    Selembe 89 9 bulan yang lalu

    hahaha aku liat kakak loh aku mau minta foto malah kakaknya pergi

  • Catrine Oren
    Catrine Oren 9 bulan yang lalu

    Kakak cantik boleh mintak nomor wa nya gak

  • ლ Lovely Chan ლ
    ლ Lovely Chan ლ 9 bulan yang lalu

    Kak pao pao raja ampat itu di mana? Di Indonesia

  • Morning Music
    Morning Music 9 bulan yang lalu

    itu raja ampat yah aku juga orang papua

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 9 bulan yang lalu

    OKE CANTIK RAJA AMPAT

  • Cantika Zhafira
    Cantika Zhafira 9 bulan yang lalu

    KayA nya kak paopao pacar nya bang mamun ya CIE CIEEEEÈE😀😀😀😇😇😇😍😍😍😚😚😙😙😘😘😻💑💏

  • muhammad hafiz anshari
    muhammad hafiz anshari 9 bulan yang lalu +4

    Dasar kristen

    • anaci paulina
      anaci paulina 5 bulan yang lalu

      Iri ya..emang siapa larang lu pake bikini..sini lu dtg ke maldives org arab pada pake bikini di pantai.who cares??

    • Pande ajuz
      Pande ajuz 7 bulan yang lalu +1

      Overdosis agama
      Kebanyakan makan tai onta

    • icel icel
      icel icel 8 bulan yang lalu +1

      HINA HINA

    • icel icel
      icel icel 8 bulan yang lalu +1

      TAK DA OTAK BGST

    • icel icel
      icel icel 8 bulan yang lalu +1

      Klo agamanya gamau di hina jan nge hina ajg

  • Kim Tania
    Kim Tania 10 bulan yang lalu

    Di vlog ini, pao deket bgt sama mamun:v