TRUMP KAGET, Presiden Jokowi BICARA 'Rencana Pemindahan Kedubes AMERIKA'

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan Ulama Trilateral Afghanistan-Indonesia-Pakistan. Pertemuan dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat
    Dalam Pertemuan Tersebut, presiden jokowi pada pidato membahas Rencana Kedutaan Besar Amerika Serikat ke Yerusalem, Indonesia mengecam keputusan Amerika, Menurut Pemerintahan Indonesia Keputusan ini dinilai melanggar Dewan keamanan majelis umum dewan pbb, presiden jokowi mengajak pbb untuk membahas isu tersebut & mengambil langkah selanjutnya
    Dalam pembukaan pertemuan trialateral ini, Presiden didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, Menko Polhukam Wiranto, Menlu Retno Marsudi.
    Sedangkan delegasi ulama dari Afghanistan dan Pakistan yang hadir di antaranya Qiamuddin Kashaf (Kepala Dewan Ulama Afhganistan), DR Qibal Ayaz ( Dewan Ideologi Islam (CII) Pakistan).
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi hari ini

Komentar • 416

  • Risa Linda
    Risa Linda 8 jam yang lalu

    Smoga bpk jokowi ttp 2 periode Aamin

  • Misri Misri
    Misri Misri 21 jam yang lalu

    Donald bebek dancukkk

  • Dnetins
    Dnetins 21 jam yang lalu

    Bekitu baiknya pak jokowi presiden indonesia semoga dilindungi Alloh

  • vinny rahmawati
    vinny rahmawati 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga Pak Jokowi sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œSemangat Pak Jokowi ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Darsono Bim
    Darsono Bim 2 hari yang lalu

    ..optimis selalu padE,..jangan kaya RT sebelah,malah maunya 2030 indonesia Bubar. ..jokowi islam
    jokowi muslim
    jokowi indonesia
    #2019 tetap pilih jokowi.

  • Agies 72
    Agies 72 3 hari yang lalu

    tetangga sblah nya orang politik yng ingn presiden kita jatuh. kalian harus ingat .. siapa orang prtama yng brani mengecam presiden as krna islam di tuduh teroris.. jokowi yng membuat negara ini mnjadi di segani lagi oleh ngara luar .. hidup jokowi

  • Bakal Buah
    Bakal Buah 4 hari yang lalu

    semangat indonesia

  • Marwin Winata
    Marwin Winata 4 hari yang lalu

    pak jokowi harus naik kepriode ke2 mana suara indonesia

  • Syaila Alzahra
    Syaila Alzahra 5 hari yang lalu

    Mudah mudahan pak Jokowi terpilih kembali jadi presiden amin....

  • Padan Purba
    Padan Purba 12 hari yang lalu

    ini namanya memecah belah antara kerukunan umat agama di indonesia,buktinya yg kena bom selalu gereja.mesjid mana pernah.

  • mardhiyahs
    mardhiyahs 17 hari yang lalu

    kok ngantuk ya dengernya, kaya lg didongengin, HOAM

  • Ardy Hanakaru
    Ardy Hanakaru 18 hari yang lalu

    komen kalian kurang greget

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 18 hari yang lalu

    Inilah pemimpin/presiden yg patuh dicontoh....saya bangga dengan bpk presiden jokowi...smoga allah swt selalu melindungi dalam susah walaupun senang.amin

  • Kaka Adi
    Kaka Adi 20 hari yang lalu

    Maju terus pantang mundur , salut buat pk presiden jokowi ...

  • Adi Pratama
    Adi Pratama 27 hari yang lalu

    2019 tetap pk jokowi

  • masadah aja
    masadah aja 28 hari yang lalu

    Ya alloh ya robby lindungilah dan selamatkan bpk jokowi dari segala musibah dan sehatkanlah dia selalu agar bisa memimpin Indonesia sampai ajal menjemputnya Aamiiin

  • en tey
    en tey 29 hari yang lalu

    lw indonesia mw jadi pahlawan di dunia,dan menganggap negara2 islam di dunia tdk bertindak,.. ya dh putusin kerjasama ja ma amerika...
    gk perlu sosoan ky gini..toh malaysia ja gk gtu2 amat.. yg bantuan ke palestinanya paling besar di asia tenggara..

  • Sayang sayang
    Sayang sayang 29 hari yang lalu

    lindungii pk jokowi...smoga indonesia mju truss

  • MUHAMMAD ARIEF
    MUHAMMAD ARIEF Bulan Yang lalu

    Aku Ada setiker Palestine mau aku tempel

  • Nissrien Nissrien
    Nissrien Nissrien Bulan Yang lalu

    Ya ini lah baru bpk negara yg tegas tdk perna ptutus asa ea pak jokowi maju terus jgn takut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • kakek sugiono kakek sugiono
    kakek sugiono kakek sugiono Bulan Yang lalu

    dulu gw benci pak jokowi tapi gw sekarang malah ngefans ma pak jokowi semangat pak jokowi !!

  • Agung Ramadhan
    Agung Ramadhan Bulan Yang lalu

    2 periode pak

  • ibnu cokrojoyo
    ibnu cokrojoyo Bulan Yang lalu

    Pak jokowi, profesional,, i love jokowi

  • Mohd Zamri
    Mohd Zamri Bulan Yang lalu

    Baca teks yg sudah disediakan mungkin... Trump tak ada apa-apa tekanan ibarat mesin robot semuanya yg sdh diprogramkan utk mendapat as sokongan rakyat dalam negara masing-masing sedangkan hakikatnya tiada apa-apa bantahan dan penentangan kpd kepimpinan Trump dan Israel..namun apa pun kita doa yg terbaik krn umat Islam kini tidak punyai kuasa penuh pada dunia hanya menurut negara kuasa besar dunia sahaja

  • rudi ansyah
    rudi ansyah Bulan Yang lalu

    Allah huakbar.......lindungi selalu Pak Jokowi ya Allah

  • Romlah Susanto
    Romlah Susanto Bulan Yang lalu

    Betul presiden yg islami bukan berarti harus pakai surban jenggot panjang dan jidat hita itu tk perlu jidat hitam itu kan budha

  • famela offical
    famela offical Bulan Yang lalu +1

    Siapa nyang dukung indonesia yang dukung like

  • tangerang indah
    tangerang indah Bulan Yang lalu

    salam 2priode bpk jokowi sht sllu smg Allah sllu meridhoi setiap niat n langkamu Allahuma Amiiin

  • Romy Ema
    Romy Ema Bulan Yang lalu

    Kami rakyatmu mencintaimu... Kami memilihmu dan mengidolaknmu BUKAN KARNA PARTAI YG MENGUSUNGMU... Kami rakyat indonesia sebagian sadar dan cerdas... Kami sudah mengerti siapa sebenarX mrk2 yg sudah menggerogoti menghisap darah kami... anak cucu kami.. tdk lain adalh bangsa km sendiri yg brlindung di balik warna... Yg dipilih oleh rakyat yg dibodohi...
    Tlg sebar dan Ingat ..
    jadilah pemilih cerdas.
    Karna kesengsaraan kita nasib kita, rakyat indonesi tergantung di tangan kita sendiri....

  • Romy Ema
    Romy Ema Bulan Yang lalu

    Enkaulah presiden yg kami idolakan... Semog Allah selalu melindungimu.. Jagalah amanah kami Rakyatmu

  • Juli hartono
    Juli hartono Bulan Yang lalu

    Semoga bpak persiden jokowidodo selalu di jalan yang benardan rendah hti demi bangsa dan negara indonesia

  • Asmorodono Sosronegoro
    Asmorodono Sosronegoro Bulan Yang lalu

    Presiden indonesia ya emang engga harus pakek sorban lah emang mau kemane? Yang komen kayak gitu emang begok banget yee, niatnya biar kelihatan keren gitu ya komennya padahal apaan banget tuh?? Hahahahahaa emang sejak kapan ada presiden sorbanan? Si mata satu gusdur aja kagak. Apalagi jokoplak. Engga usah halu ama 2 periode deh.

  • Bondan Prasetyo
    Bondan Prasetyo Bulan Yang lalu

    yg suka menghujat presiden buka mata kalian....jngn hanya bisa nyinyir doang..

  • Adik Si Ocong :v
    Adik Si Ocong :v Bulan Yang lalu

    Dasar Donald Bebek!

  • 234sc Hehanusa
    234sc Hehanusa Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘terus pak jokowi ada ALLAH jgn takut ...

  • Hamsan singka
    Hamsan singka Bulan Yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  • Rafanza Abisali
    Rafanza Abisali Bulan Yang lalu

    2 periode jokowi presiden,, mantap...
    periode selanjutnya baru ganti...
    usulkan pak ganjar pranowo presiden dan jokowi wakil presiden periode 2024-2029 indonesia luuuar biasa...
    yg sirik dan ngaku2 menyesal dulu pernah dukung jokowi,, sbenarnya emang gk pernah dukung jokowi,, cuma ngaku2 aja biar seolah keliatan yg pro jokowi berubah haluan..

  • Yuli Dewi
    Yuli Dewi Bulan Yang lalu

    Marilah kita bergotong royong untuk membuat perdamayan...

  • Yuli Dewi
    Yuli Dewi Bulan Yang lalu

    Sunguh memuaskan pelangan.

  • Bgas Ardiansah
    Bgas Ardiansah Bulan Yang lalu

    Semangat membela bpk jokowi

  • Dedy darma fandi
    Dedy darma fandi Bulan Yang lalu

    sedih,. hanya nyimak

  • Andryana24 Dian
    Andryana24 Dian Bulan Yang lalu

    Pak Jokowi saya bangga punya pemimpin yang sangat berani,bertanggung jawab,jujur,,saya bangga sma bapak๐Ÿ˜Š

  • Ali Dav
    Ali Dav Bulan Yang lalu

    Saya siap d kirim k palestina untuk mmbela saudara2 muslim kami

  • albert bachtiar
    albert bachtiar Bulan Yang lalu

    presiden mao pindahin kedubes atau gknya masalah buat luh(peci putih) ?

  • eet priyadi
    eet priyadi Bulan Yang lalu

    Saya percaya pada pak jokowi

  • Sabar Haryanto
    Sabar Haryanto 2 bulan yang lalu

    Jokowi itu ADA BAIK NYA DAN NEGATIF NYA.YG NEGATIF ITU DI PENGARUHIN.JOKOWI ITU SEBENAR NYA BAGUS TAPI ADA BEBERAPA YG TDK SUKA YG AKHIRNYA MENYEBAR

  • syam simon
    syam simon 2 bulan yang lalu

    YA ALLAH BERILAH HIDAYAH KEPADA PEMIMPIN INDONESIA MEMBELA PALESTINA DAN DUNIA ISLAM LAINNYA

  • Ongisnade
    Ongisnade 2 bulan yang lalu

    Mana trumpnya? Cari sensasi doang

  • Deddy P.Pisau
    Deddy P.Pisau 2 bulan yang lalu

    Hidup!!! Pak joko widodo

  • Ptr Ragil
    Ptr Ragil 2 bulan yang lalu

    setuju bapak Q

  • bunda muslim bunda
    bunda muslim bunda 2 bulan yang lalu

    Hebat pak smoga sll sehat bpk presiden kita

  • apa lo liat liat
    apa lo liat liat 2 bulan yang lalu

    ?????

  • andrew uzumaki
    andrew uzumaki 2 bulan yang lalu +1

    Ada unsur poltik gak ya

  • dilla syafira
    dilla syafira 2 bulan yang lalu +1

    Saya senang pak jokowi jadi presiden , smoga beliau bisa menjadi presiden lagi . Yg bilang ganti presiden itu ga mikir ! Karna jadi presiden itu ga gampang, sok bijak ngatai2 orang, apajadi nya kalo kita salah milih presiden!!!

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 2 bulan yang lalu +1

      dilla syafira, setuju mbak

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius 2 bulan yang lalu +1

    Amerika menjajah jerussalem secara radikal

  • Haifa Imut
    Haifa Imut 2 bulan yang lalu

    Salam 2 periode pak

  • Usep Rahmat
    Usep Rahmat 2 bulan yang lalu +3

    Palestin adalah saudara kita.

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 2 bulan yang lalu +1

      Ok ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • 9 Gigantic
      9 Gigantic 2 bulan yang lalu +1

      Usep Rahmat palestina

  • Andre Tano
    Andre Tano 2 bulan yang lalu

    'NUMPANG ANGET' hehe

  • Wahyu Nugraha
    Wahyu Nugraha 2 bulan yang lalu +1

    Istimewa top pak jokowi.

  • firman arief
    firman arief 2 bulan yang lalu +1

    mantapp pak Jokowi..
    bener" d hormati oleh negara" lain....

  • Intan Sari
    Intan Sari 2 bulan yang lalu

    Kami mendukung palestina israel goblok

  • Intan Sari
    Intan Sari 2 bulan yang lalu

    Indonesia

  • Irvan Syuhada
    Irvan Syuhada 2 bulan yang lalu

    Baru di indonesia, rakyat nya yang meminta buat ganti presiden secepqt nya.. malu malu.. ..
    Ini kah sosok yang kalian banggakan, ini kah sosok yang mau kalian pertahan kan..
    Org yang mau pak jokowi 2 periode
    Karena mereka senang, karena tangan tangan pak jokowi sudah memberi mereka apa yang mereka ingin kan..
    Nah, yang lain nya..
    Susah hati atas apa yang pak jokowi janjikan sebelum beliau di lantik menjadi prrsiden indonesia..
    Bijak lah dalam melihat, bijak lah dalam berfikir.
    Aku tidak mengatakan pak jokowi gak baik..
    Pak jokowi baik, tp kita butu yang lebih baik lagi buat indonesia kita ini.
    Salam dari rakyat indonesia yang ingin pemimpin yang adil

  • Good day
    Good day 2 bulan yang lalu

    Masyaallah . Bersikaplah tegas selalu seperti ini bapak jokowi . Untuk selalu ikut andil dalam membela umat muslim palestina. Kami butuh pemimpin seperti anda dan seperti erdogan yg berani mengecam tindakan amerika dan antek"nya.

  • Sara Nits
    Sara Nits 2 bulan yang lalu

    ALLAHU AKBAR, Seram pak Jokowi

  • Sutisna Tisna
    Sutisna Tisna 2 bulan yang lalu +1

    Saya hanya bisa berkata."LANJUTKAN"

  • Siti Khomariyah
    Siti Khomariyah 2 bulan yang lalu +1

    Maju pj jokowi

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 2 bulan yang lalu +1

      Siti Khomariyah, teruuuuuuuuuuuuuus

  • Badai Tofan
    Badai Tofan 2 bulan yang lalu

    buat kami bangga pak jokowi.
    jaga saudara saudara kita

  • pitri pitri
    pitri pitri 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bapak presiden

  • ๅจƒๅกž
    ๅจƒๅกž 2 bulan yang lalu

    Subhanalloh ... Terus lah maju untuk indonesia ku ... Jk smpe periode k 2 ...

  • sis wono
    sis wono 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah ya alloh smoga buat saudara sy muslim dan jg non muslim slalu trs bersatu,trima kasih bpk presiden jokowi dan seluruh staf smoga slalu amanah

  • NIRVANA lovers
    NIRVANA lovers 2 bulan yang lalu

    subhanalloh wiii....dah dekat pemilu sok dekat dgn islam

  • Dony Rachmad Hadi
    Dony Rachmad Hadi 2 bulan yang lalu +1

    trus video yg menjelaskan trump kaget itu pada menit kbrp? ๐Ÿค”๐Ÿ˜–

  • Au Ho
    Au Ho 2 bulan yang lalu

    Gak sinkron judul sama isinya

  • Vallent CR86
    Vallent CR86 2 bulan yang lalu +1

    pak Jokowi adl presiden terbaik...terhebat...jiwa amanah
    smoga 2 periode n bila perlu jd presiden seumur hidup...ane sllu dukung pak.jokowi

  • Muhammad Yasri Yasri
    Muhammad Yasri Yasri 2 bulan yang lalu +6

    Maantaap pak jokowi

  • Nyulek Anjay
    Nyulek Anjay 2 bulan yang lalu

    Aku wong cilik always love you PAK JOKOWI , Allah selalu melindungimu

  • Kodir Zaelani
    Kodir Zaelani 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah,pak dhe pake kopiah ganteng,,,
    Lanjutkan pak dhe!!!
    ,,,,SAVE PALESTINA,,,,

  • Fahmi Aris
    Fahmi Aris 2 bulan yang lalu

    Apapun yang serba telat dari suami pasti kena omelan istri, Tapi hanya satu yang di jamin membuat istri bahagia yaitu "keluarnya lama" salam 2 priode.. Jokowi ttap d hati. Merdeka!!!

  • Podo Podo
    Podo Podo 2 bulan yang lalu

    Salam โœŒ priode teruskan kerjamu bpak Ir.H.jokowi dodo semangat ๐Ÿ˜€

  • Panji Triwandan
    Panji Triwandan 2 bulan yang lalu +1

    Persiden manah ya bisa kya ginih
    Maju terus pak
    Lanjutkan pak

  • Dede Aprian
    Dede Aprian 2 bulan yang lalu +1

    Buta sekali sudah ini orang" Indonesia kalo pak Jokowi tidak 2 periode.
    Pembangunannya adil sampai ke pelosok Indonesia..kami di Kalimantan semenjak kepemimpinan pak Jokowi sangat terasa perubahan nya.
    Akses jalan trans Kalimantan dan saya liat juga di Papua sana pak presiden langsung turun tangan untuk melihat perkembangan Papua.
    Terima kasih pak Jokowi.
    Lanjut kan pembangunan untuk Indonesia kita tercinta ini pak Jokowi.
    Karena setelah 2 periode nanti,setelah masa bakti bapak presiden selesai entah apakah kami akan mendapatkan pemimpin seperti bapak lagi.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • Adi Saputra
      Adi Saputra 2 bulan yang lalu

      Dede Aprian aminn ya allah, smga aja org yg buta mata buta hati diberi alllah hidayah

  • Dani Kirom
    Dani Kirom 2 bulan yang lalu

    Pak jokowi 2 periode

  • Ahmad Corp
    Ahmad Corp 2 bulan yang lalu +1

    Salam hormat bpk presiden tercinta

  • Jayen Ganteng
    Jayen Ganteng 2 bulan yang lalu

    Sok jago bela negara lain urusin dulu rakyatmu pak. Biyar gk jadi kuli di negara orang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jokokartiko Dharma Darma
    Jokokartiko Dharma Darma 2 bulan yang lalu +1

    Kerak yatan yang dipimpin oleh hikmat kebijak sanaan dalam permusyawaratan per wakila

  • nuraida aida
    nuraida aida 2 bulan yang lalu

    saya cinta islam,,semuaanusis harus bela Palestina, jngn diskriminasi

  • Hanif Budi Sampurna
    Hanif Budi Sampurna 2 bulan yang lalu +1

    PBB bisa apaa?? Sumbangan dana PBB 50%nya itu dri amerika jadi PBB itu ibarat bonekanya amerika, PBB gabakal bisa berbuat banyak walau Udah ada/di tanda tangani sebuah persetujuan/kesepakatan

  • Lily Suharti
    Lily Suharti 2 bulan yang lalu

    Masya allah...allahu akbar

  • rey slow
    rey slow 2 bulan yang lalu

    Bangga & siap jihad brsama TNI tercinta kita,untuk bela sodara2 kta seiman & seagama rakyat palestina yg d jolimi oleh orang yg seyahudi+kafir,nih teroris indonesia,tuh tmpt km jihad,perang ama yahudi,baru g angkat jmpol

  • xzy abcde
    xzy abcde 2 bulan yang lalu

    Pa presiden bilang juga donk. Jangan didik anak kecil diajarin jadi teroris.

  • Samsul Hadi
    Samsul Hadi 2 bulan yang lalu

    sukses dan sehat selalu buat pak jokowi dan damai imdonesiaku...

  • Isran Pratasik
    Isran Pratasik 2 bulan yang lalu

    Donald trump ampe kaget ketakutan dan gemetaran.... bikin judul nya heboh banget .. ๐Ÿ˜Š Ngapain DONALD trump kaget
    Emangnya DONALD trump ulama "penganut idealisme tertutup " kayak kata mba mega? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Bima samudra
    Bima samudra 2 bulan yang lalu

    barokhallohu,dukung palestin pade,karena setiap muslim kita sodara,palestina adalah sodara kita,alloh selalu menjaga orang2 beriman,amin2 yarobalalamin

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 2 bulan yang lalu +1

    Subhanalloh..smoga pak jokowi sehat selalu..dan ada slalu untuk saudra2 muslim pelestina..amin

  • Fajar Noverdi
    Fajar Noverdi 2 bulan yang lalu +1

    Wibawa presidenku menyejajarkan ulama..

  • Wirawan Akbar
    Wirawan Akbar 2 bulan yang lalu

    pak presiden berjuang terus demi palestina, sya bangga dengan presidenku

  • Romlah Susanto
    Romlah Susanto 2 bulan yang lalu +1

    Betul jiwa islam memang gk harus pakai sorban berjenggot celana cingkrang jidat hitam gk perlu tapi rakyat perlu bukti nyata jangan omdo iya kan bro

  • Eliyana Yana
    Eliyana Yana 2 bulan yang lalu +3

    Semoga Allah SWT selalu melindungi mu pak Jokowi

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 2 bulan yang lalu +1

      Eliyana Yana, amin mbak

  • Guimbal Toni
    Guimbal Toni 2 bulan yang lalu +1

    ko g ada yg mnunjukn pidato nya untuk menghentikan amerika pndah kudubes nya