TRUMP KAGET, Presiden Jokowi BICARA 'Rencana Pemindahan Kedubes AMERIKA'

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan Ulama Trilateral Afghanistan-Indonesia-Pakistan. Pertemuan dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat
    Dalam Pertemuan Tersebut, presiden jokowi pada pidato membahas Rencana Kedutaan Besar Amerika Serikat ke Yerusalem, Indonesia mengecam keputusan Amerika, Menurut Pemerintahan Indonesia Keputusan ini dinilai melanggar Dewan keamanan majelis umum dewan pbb, presiden jokowi mengajak pbb untuk membahas isu tersebut & mengambil langkah selanjutnya
    Dalam pembukaan pertemuan trialateral ini, Presiden didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, Menko Polhukam Wiranto, Menlu Retno Marsudi.
    Sedangkan delegasi ulama dari Afghanistan dan Pakistan yang hadir di antaranya Qiamuddin Kashaf (Kepala Dewan Ulama Afhganistan), DR Qibal Ayaz ( Dewan Ideologi Islam (CII) Pakistan).
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi hari ini

Komentar • 357

  • Sabar Haryanto
    Sabar Haryanto 12 jam yang lalu

    Jokowi itu ADA BAIK NYA DAN NEGATIF NYA.YG NEGATIF ITU DI PENGARUHIN.JOKOWI ITU SEBENAR NYA BAGUS TAPI ADA BEBERAPA YG TDK SUKA YG AKHIRNYA MENYEBAR

  • syam simon
    syam simon 2 hari yang lalu

    YA ALLAH BERILAH HIDAYAH KEPADA PEMIMPIN INDONESIA MEMBELA PALESTINA DAN DUNIA ISLAM LAINNYA

  • Ongisnade
    Ongisnade 4 hari yang lalu

    Mana trumpnya? Cari sensasi doang

  • Deddy P.Pisau
    Deddy P.Pisau 4 hari yang lalu

    Hidup!!! Pak joko widodo

  • Ptr Ragil
    Ptr Ragil 5 hari yang lalu

    setuju bapak Q

  • bunda muslim bunda
    bunda muslim bunda 5 hari yang lalu

    Hebat pak smoga sll sehat bpk presiden kita

  • donald trump
    donald trump 6 hari yang lalu

    ?????

  • andrew uzumaki
    andrew uzumaki 7 hari yang lalu +1

    Ada unsur poltik gak ya

  • dilla syafira
    dilla syafira 7 hari yang lalu +1

    Saya senang pak jokowi jadi presiden , smoga beliau bisa menjadi presiden lagi . Yg bilang ganti presiden itu ga mikir ! Karna jadi presiden itu ga gampang, sok bijak ngatai2 orang, apajadi nya kalo kita salah milih presiden!!!

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 5 hari yang lalu +1

      dilla syafira, setuju mbak

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius 7 hari yang lalu +1

    Amerika menjajah jerussalem secara radikal

  • Haifa Imut
    Haifa Imut 8 hari yang lalu

    Salam 2 periode pak

  • Usep Rahmat
    Usep Rahmat 8 hari yang lalu +2

    Palestin adalah saudara kita.

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 5 hari yang lalu +1

      Ok πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • 9 Gigantic
      9 Gigantic 5 hari yang lalu +1

      Usep Rahmat palestina

  • Andre Tano
    Andre Tano 8 hari yang lalu

    'NUMPANG ANGET' hehe

  • Wahyu Nugraha
    Wahyu Nugraha 8 hari yang lalu +1

    Istimewa top pak jokowi.

  • firman arief
    firman arief 8 hari yang lalu +1

    mantapp pak Jokowi..
    bener" d hormati oleh negara" lain....

  • Intan Sari
    Intan Sari 8 hari yang lalu

    Kami mendukung palestina israel goblok

  • Intan Sari
    Intan Sari 8 hari yang lalu

    Indonesia

  • Irvan Syuhada
    Irvan Syuhada 8 hari yang lalu

    Baru di indonesia, rakyat nya yang meminta buat ganti presiden secepqt nya.. malu malu.. ..
    Ini kah sosok yang kalian banggakan, ini kah sosok yang mau kalian pertahan kan..
    Org yang mau pak jokowi 2 periode
    Karena mereka senang, karena tangan tangan pak jokowi sudah memberi mereka apa yang mereka ingin kan..
    Nah, yang lain nya..
    Susah hati atas apa yang pak jokowi janjikan sebelum beliau di lantik menjadi prrsiden indonesia..
    Bijak lah dalam melihat, bijak lah dalam berfikir.
    Aku tidak mengatakan pak jokowi gak baik..
    Pak jokowi baik, tp kita butu yang lebih baik lagi buat indonesia kita ini.
    Salam dari rakyat indonesia yang ingin pemimpin yang adil

  • Good day
    Good day 9 hari yang lalu

    Masyaallah . Bersikaplah tegas selalu seperti ini bapak jokowi . Untuk selalu ikut andil dalam membela umat muslim palestina. Kami butuh pemimpin seperti anda dan seperti erdogan yg berani mengecam tindakan amerika dan antek"nya.

  • Sara Nits
    Sara Nits 9 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR, Seram pak Jokowi

  • Sutisna Tisna
    Sutisna Tisna 9 hari yang lalu +1

    Saya hanya bisa berkata."LANJUTKAN"

  • Siti Khomariyah
    Siti Khomariyah 9 hari yang lalu +1

    Maju pj jokowi

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 5 hari yang lalu +1

      Siti Khomariyah, teruuuuuuuuuuuuuus

  • Badai Tofan
    Badai Tofan 9 hari yang lalu

    buat kami bangga pak jokowi.
    jaga saudara saudara kita

  • pitri pitri
    pitri pitri 9 hari yang lalu

    😍😍😍 bapak presiden

  • ε¨ƒε‘ž
    ε¨ƒε‘ž 9 hari yang lalu

    Subhanalloh ... Terus lah maju untuk indonesia ku ... Jk smpe periode k 2 ...

  • sis wono
    sis wono 9 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah ya alloh smoga buat saudara sy muslim dan jg non muslim slalu trs bersatu,trima kasih bpk presiden jokowi dan seluruh staf smoga slalu amanah

  • NIRVANA lovers
    NIRVANA lovers 9 hari yang lalu

    subhanalloh wiii....dah dekat pemilu sok dekat dgn islam

  • Dony Rachmad Hadi
    Dony Rachmad Hadi 9 hari yang lalu +1

    trus video yg menjelaskan trump kaget itu pada menit kbrp? πŸ€”πŸ˜–

  • Au Ho
    Au Ho 10 hari yang lalu

    Gak sinkron judul sama isinya

  • Vallent CR86
    Vallent CR86 10 hari yang lalu +1

    pak Jokowi adl presiden terbaik...terhebat...jiwa amanah
    smoga 2 periode n bila perlu jd presiden seumur hidup...ane sllu dukung pak.jokowi

  • Muhammad Yasri Yasri
    Muhammad Yasri Yasri 10 hari yang lalu +2

    Maantaap pak jokowi

  • Nyulek Anjay
    Nyulek Anjay 10 hari yang lalu

    Aku wong cilik always love you PAK JOKOWI , Allah selalu melindungimu

  • Kodir Zaelani
    Kodir Zaelani 10 hari yang lalu

    Alhamdulillah,pak dhe pake kopiah ganteng,,,
    Lanjutkan pak dhe!!!
    ,,,,SAVE PALESTINA,,,,

  • Fahmi Aris
    Fahmi Aris 10 hari yang lalu

    Apapun yang serba telat dari suami pasti kena omelan istri, Tapi hanya satu yang di jamin membuat istri bahagia yaitu "keluarnya lama" salam 2 priode.. Jokowi ttap d hati. Merdeka!!!

  • Podo Podo
    Podo Podo 10 hari yang lalu

    Salam ✌ priode teruskan kerjamu bpak Ir.H.jokowi dodo semangat πŸ˜€

  • Panji Triwandan
    Panji Triwandan 10 hari yang lalu +1

    Persiden manah ya bisa kya ginih
    Maju terus pak
    Lanjutkan pak

  • Dede Aprian
    Dede Aprian 10 hari yang lalu +1

    Buta sekali sudah ini orang" Indonesia kalo pak Jokowi tidak 2 periode.
    Pembangunannya adil sampai ke pelosok Indonesia..kami di Kalimantan semenjak kepemimpinan pak Jokowi sangat terasa perubahan nya.
    Akses jalan trans Kalimantan dan saya liat juga di Papua sana pak presiden langsung turun tangan untuk melihat perkembangan Papua.
    Terima kasih pak Jokowi.
    Lanjut kan pembangunan untuk Indonesia kita tercinta ini pak Jokowi.
    Karena setelah 2 periode nanti,setelah masa bakti bapak presiden selesai entah apakah kami akan mendapatkan pemimpin seperti bapak lagi.😒😒

    • Adi Saputra
      Adi Saputra 8 hari yang lalu

      Dede Aprian aminn ya allah, smga aja org yg buta mata buta hati diberi alllah hidayah

  • Dani Kirom
    Dani Kirom 10 hari yang lalu

    Pak jokowi 2 periode

  • Ahmad Corp
    Ahmad Corp 10 hari yang lalu +1

    Salam hormat bpk presiden tercinta

  • Jayen Ganteng
    Jayen Ganteng 10 hari yang lalu

    Sok jago bela negara lain urusin dulu rakyatmu pak. Biyar gk jadi kuli di negara orang 😁😁😁

  • Jokokartiko Dharma Darma
    Jokokartiko Dharma Darma 11 hari yang lalu +1

    Kerak yatan yang dipimpin oleh hikmat kebijak sanaan dalam permusyawaratan per wakila

  • nuraida aida
    nuraida aida 11 hari yang lalu

    saya cinta islam,,semuaanusis harus bela Palestina, jngn diskriminasi

  • Hanif Budi
    Hanif Budi 11 hari yang lalu +1

    PBB bisa apaa?? Sumbangan dana PBB 50%nya itu dri amerika jadi PBB itu ibarat bonekanya amerika, PBB gabakal bisa berbuat banyak walau Udah ada/di tanda tangani sebuah persetujuan/kesepakatan

  • Lili Suharti
    Lili Suharti 11 hari yang lalu

    Masya allah...allahu akbar

  • rey slow
    rey slow 11 hari yang lalu

    Bangga & siap jihad brsama TNI tercinta kita,untuk bela sodara2 kta seiman & seagama rakyat palestina yg d jolimi oleh orang yg seyahudi+kafir,nih teroris indonesia,tuh tmpt km jihad,perang ama yahudi,baru g angkat jmpol

  • xzy abcde
    xzy abcde 12 hari yang lalu

    Pa presiden bilang juga donk. Jangan didik anak kecil diajarin jadi teroris.

  • Samsul Hadi
    Samsul Hadi 12 hari yang lalu

    sukses dan sehat selalu buat pak jokowi dan damai imdonesiaku...

  • Isran Pratasik
    Isran Pratasik 12 hari yang lalu

    Donald trump ampe kaget ketakutan dan gemetaran.... bikin judul nya heboh banget .. 😊 Ngapain DONALD trump kaget
    Emangnya DONALD trump ulama "penganut idealisme tertutup " kayak kata mba mega? 😊😊

  • Bima samudra
    Bima samudra 12 hari yang lalu

    barokhallohu,dukung palestin pade,karena setiap muslim kita sodara,palestina adalah sodara kita,alloh selalu menjaga orang2 beriman,amin2 yarobalalamin

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 12 hari yang lalu +1

    Subhanalloh..smoga pak jokowi sehat selalu..dan ada slalu untuk saudra2 muslim pelestina..amin

  • Fajar Noverdi
    Fajar Noverdi 12 hari yang lalu +1

    Wibawa presidenku menyejajarkan ulama..

  • Wirawan Akbar
    Wirawan Akbar 12 hari yang lalu

    pak presiden berjuang terus demi palestina, sya bangga dengan presidenku

  • Romlah Susanto
    Romlah Susanto 12 hari yang lalu +1

    Betul jiwa islam memang gk harus pakai sorban berjenggot celana cingkrang jidat hitam gk perlu tapi rakyat perlu bukti nyata jangan omdo iya kan bro

  • Eliyana Yana
    Eliyana Yana 12 hari yang lalu +2

    Semoga Allah SWT selalu melindungi mu pak Jokowi

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 5 hari yang lalu +1

      Eliyana Yana, amin mbak

  • Guimbal Toni
    Guimbal Toni 12 hari yang lalu +1

    ko g ada yg mnunjukn pidato nya untuk menghentikan amerika pndah kudubes nya

  • musliadi adi
    musliadi adi 12 hari yang lalu

    Cukup satu kali

  • Guntu Saryo
    Guntu Saryo 13 hari yang lalu

    Emang udah tugasnya ko

  • Guntu Saryo
    Guntu Saryo 13 hari yang lalu

    Tugas

  • ikaliyani Yani
    ikaliyani Yani 13 hari yang lalu

    amin mg allah senantiasa melindungi beliau

  • Rubi Yanto
    Rubi Yanto 13 hari yang lalu

    bagus kita orang Islam jangan takot sama orang orang kafir seperti amirika dan Israel sikat habis setan setan Sonia seperti amirika dan Israel maju teros nggak hubungan sama amirika gak page en masih ada negara Laen yg bisa di ajak kerja sama.

  • kwk kwk haa haa
    kwk kwk haa haa 13 hari yang lalu +1

    Dipikir pikir ni negara kita kaya Konoha presiden ke 7 jokowi hokage ke 7 naruto yg membawa perubahan, Presiden Cw megawati hokage cw sunade yg sama sama memiliki jiwa pemberani, terya dari segi militer indonesia terbaik termasuk Kopassus yg tahun ini sudah menjadi tentara terkuat di dunia no .1
    Dan naruto punya kiyubi yg adalah Kiyubi terkuat di film naruto. Jdi Coba kita liat persamaanya banyak banget :v bangga Sumpah wkwk

    • Aling Iky
      Aling Iky 11 hari yang lalu

      kwk kwk haa haa bocah

  • Eva Galiah
    Eva Galiah 13 hari yang lalu

    Emg betul indonesia tu bukanya ikut campur masalh perang tapi indonesia tu mau membantu untuk kedamaiyan supaya negara2 manapun untuk tenang ksian anak2 kecil yg jdi sasaran, lanjut pa de

  • Mukhlisin Pasimin
    Mukhlisin Pasimin 14 hari yang lalu +1

    jokowi insaallah 2 periode, hamid pikirr yo tenaga indo ada di china, tenaga china ada di indo itu sdh klop hamid.

  • andreas parulian
    andreas parulian 14 hari yang lalu

    Ulamanya ko rata" perutnya buncit" pada puasa ga si tuh orang
    Apa memang banyak makan uang rakyat...
    Panutan apa yang di contoh luarnya aja jelek...

  • Sirapsutikno Radit
    Sirapsutikno Radit 14 hari yang lalu

    Mantap,,,,

  • Kang Cahyo
    Kang Cahyo 15 hari yang lalu

    Yeeeekkkkk ngrepek tulisan siapa tuuuhhh...???? Kalo tulus jangan baca tulisan dong pak, ucapkan dr hati

    • 9 Gigantic
      9 Gigantic 5 hari yang lalu

      Kang Cahyo coba anda diposisi beliau apa anda bisa lancar ngomongnyaπŸ˜‚

  • Taufik Rizaldi
    Taufik Rizaldi 15 hari yang lalu +1

    Cukup usir saja Kedubes amerika dari Jakarta! Dan Boikot Produk Yahudi!
    biarkan Kedubes HAMAS Dibuka di Indonesia seperti yg dilakukan malaysia, temui pimpinan negara-negara muslim pimpin kerjasama lewat OKI dan kirim TNI untuk ikut mengawal Al-Quds
    Kalau tidak berikan senjata kepada tentara Palestine untuk melawan seperti yang dilakukan turki
    Jika tidak ada satupun dan hanya bisa mengutuk, anda tidak usah jadi presiden, anda hanya seorang munafik yang cari pamor!
    Yang anda lakukan saat ini tidak memiliki dampak apapun pada mereka!!

    • 9 Gigantic
      9 Gigantic 5 hari yang lalu

      Taufik Rizaldi koreksinya: sedikit tenang

    • Mans Pa
      Mans Pa 13 hari yang lalu

      Taufik Rizaldi coba klo brani?

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 18 hari yang lalu

    Bapak Negara Indonesia tolonglah Palestina agar terbebas Dr penderitaan.

  • agus salim
    agus salim 19 hari yang lalu

    IRAN/SURIAH negara kaum syiah yg kalian anggap sesat mereka tlah mulai angkat senjata....kalian jangan diam.....bersatu dg mereka ....gempur yahudi.....Allahhuakhbar...

  • agus salim
    agus salim 19 hari yang lalu

    Wahai para ulama keluarkan semwa kemampuan mu bersatulah dg ulama2 dunia.....gempur yahudi dg ilmu...jngn bermain kata2 .....bertindaklah....buktikan...islam...bisa....islam hebat...islam menang...

  • Rose Madinah
    Rose Madinah 20 hari yang lalu

    orang pa jokowi bener beritaa,dibilang pencitraan,hadeuuh,kenapa sih lu lu pada buta mata,adanya pa jokowi ini bisa terjadi,jalantol bagus,negara2 luar pd dukung,rakyat negara luar pun padasuka ma pa jokowi,kenapa lu lu pada gasuka heran gua,gasuka dari apanya coba,klw bener2 beriman hilangkan rasa kebencian lu toong,membenci ciptaan allah berarti lu membenci penciptanya sadar toong istighfar tooong istighfarrr,buka mata toong melek tong melekkk,klw lu ga suka gausah dijelek2an toong istighfar,,

  • Ilhamhamid Ilhamhamid
    Ilhamhamid Ilhamhamid 21 hari yang lalu +1

    Bapa jokowi memang disegani dunia hanya satu kesalahan besar beliau setelah mensia siakan bangsanya sendiri ,
    beliau telah memanggil pekerja china sedangka bangsanya sendiri masih ramai yg kehilangan sumber rizki dan masih berjuta juta menganggur kenapa beliau menghianati perjuangan nenek moyangnya yg mati matian mengusir penjajah komunis,,

  • SCHOUTEN JHIMMY
    SCHOUTEN JHIMMY 21 hari yang lalu

    Urus aja soal koruptor sibuk amat sih dengan urusan orang lain hidup aja ngak becuzz emangnya mau pasang jurus apa shy

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 23 hari yang lalu

    hidup pak Jokowi

  • mtssaroudlotul karomah
    mtssaroudlotul karomah 24 hari yang lalu

    Sukses selalu presiden indonesia selamanya

  • Ghofur irvanda
    Ghofur irvanda 24 hari yang lalu

    semoga pak jokowi presiden indonesia.. semoga dilindungi ALLAH SWT

  • Alfa Tony
    Alfa Tony 24 hari yang lalu

    Jayalah Negeri ku
    Makmurlah Bangsaku
    Salam 2 Periode πŸ’ͺ

  • Heva hayuva Majid
    Heva hayuva Majid 24 hari yang lalu +2

    Ini pertanda mau perang dunia 3 kah?

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 5 hari yang lalu +1

      Heva hayuva Majid, gak tau lah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Rps West Paperless
    Rps West Paperless 25 hari yang lalu

    Yaaa ALLAH persatukanlah umat muslim di dunia buka mata mereka bahwa Palestina adalah tempat yg tepat untuk membuktikan bahwa Islam di di atas segala2..
    Azablah kaum zionis seperti engkau memberi azab kepada Fir'aun dan kau sodom dan kaum2 sebelum nya yg slalu menantang kekuasaanmu...
    Jadikan darah2 sodara kami dan Mujahidin Suriah darah yg halal..
    Dan haramkanlah untuk Israel menguasai negara Palestinamu..
    Ammmmmmiiiiiiin...

  • Rusi Adi
    Rusi Adi 25 hari yang lalu +1

    Saya sebagai rakyat NKRI terus berdoa tuk saudara" kami yg di palestina pak jokowi...
    Maju teruss ya pak dukung terus saudara kita yg dipalestina tuk menuju perdamaian...

  • Yoga Satria
    Yoga Satria 25 hari yang lalu +1

    Wakil nya munafik coy,dulu kata nya "kalau jokowi jadi presiden bisa hancur negri ini" ekh nyata nya jadi wakil nya...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Voo Fighter
    Voo Fighter 25 hari yang lalu

    Omong kosong

  • Rico Andrianto
    Rico Andrianto 25 hari yang lalu

    Trump kaget???????πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Lalu Firhan alif
    Lalu Firhan alif 25 hari yang lalu

    memakai sorban tapi di hati ada iri hati dan dengki tak patut di bilang ulamak dia patut dibilang preman

  • Assyifajunior 10
    Assyifajunior 10 26 hari yang lalu

    jios pak jokowi

  • Adi Suprianto
    Adi Suprianto 26 hari yang lalu +2

    kami bangsa indonesia tidak ada takut-takutnya pada bangsa lain karena kami negara indonesia ini negara hukum dan hanya takut pada maha pencipta Allah.

  • Sani.harisaputra Haris
    Sani.harisaputra Haris 26 hari yang lalu +1

    Sip pak syA siap mJu perang lebih baik mati dri pada hidup jdi budak orang kafir

  • Mami Firdaus Madura sumenep
    Mami Firdaus Madura sumenep 26 hari yang lalu

    Y allah

  • esmenen ank ink enk
    esmenen ank ink enk 26 hari yang lalu +1

    pindah ke israel aja

  • suwrno hadi wijo
    suwrno hadi wijo 26 hari yang lalu

    Asalamualaikum bagus pak jokowi Amin semoga sukses sehat selalu Amin maju negriku maju bangsaku

  • Hafis Pese
    Hafis Pese 26 hari yang lalu

    Bwa tentra kmi kesana pak jokowi...untuk mmnntu sdra kita... jgan hanya koar2 ngra kita.. ayo pak jokowi tunjukkn kekuatan kita

  • Mukhlisbk Bk
    Mukhlisbk Bk 26 hari yang lalu +2

    klo sheton g suka damii... trump alias bangsat...gara gara manusia trump setan ini bikin amburadul Palestina..klo trump gw liat d depan mata gw pasti gw bunuh...g peduli gw masuk penjara.yg penting manusia setan ini wajib mati..

  • Coker Debiy
    Coker Debiy 26 hari yang lalu +1

    MASUUUUKKKKKK PAK EKO

    • 9 Gigantic
      9 Gigantic 5 hari yang lalu

      Coker Debiy 🀦

  • Desy Wulandari
    Desy Wulandari 26 hari yang lalu

    salut ma pak jokowi.tegas & berani.semoga bpk jokowi menang di priode akn dtg.aminn

  • Ahmad Samsul
    Ahmad Samsul 26 hari yang lalu

    Mantap pak

  • Rohmi Ismawati
    Rohmi Ismawati 26 hari yang lalu

    Ya allah smoga indonesia aman amiin

  • Rian Teler
    Rian Teler 26 hari yang lalu

    Di indonesia ketika ada or yg memajukan bangsa ini pasti d ceomoh n d hujat terus... entah isi ap otak" or yg mencemooh itu...

  • bunda jawatimur
    bunda jawatimur 26 hari yang lalu +1

    pokok e,bapak Jokowi jian πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

    • Usep Rahmat
      Usep Rahmat 5 hari yang lalu +1

      bunda jawatimur, sami πŸ˜€

  • Moch Faisol wahyudi wahyudi
    Moch Faisol wahyudi wahyudi 26 hari yang lalu

    kaget bgaimana???

  • ROBIN HUT
    ROBIN HUT 26 hari yang lalu

    Presiden yg tidak paham agama arus di ganti seperti jokowi titik.πŸ‘ŽπŸ‘Ž

    • Ade Yansah
      Ade Yansah 25 hari yang lalu

      emang lu paham,?????