Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 2 627

  • Andri Yan
    Andri Yan 8 hari yang lalu

    Itu yg di pantai mati semua y

  • oghi ismail
    oghi ismail 8 hari yang lalu

    ikan trakulu itu atau orang bugis bilang ikang masidung.hehehe

  • oghi ismail
    oghi ismail 8 hari yang lalu

    TERNYATA TANDA-TANDA ITU SUDAH ADA.

  • oghi ismail
    oghi ismail 8 hari yang lalu

    Anak samarinda lagi di palu. Hehehe

    • oghi ismail
      oghi ismail 8 hari yang lalu

      +ALINK STUDIO Hehehehe iyyalah selamat. Aga kareba Alif Aulia..salam anak cendana..

    • ALINK STUDIO
      ALINK STUDIO  8 hari yang lalu +1

      Alhamdulillah saya selamat

  • ZXxRIL GAMING
    ZXxRIL GAMING 15 hari yang lalu

    Pernah liat itu ikan terkena jaring nelayan Aceh di lautan sabang

  • Bilqis Bilqis
    Bilqis Bilqis 15 hari yang lalu

    Tanda-tanda kiamat udah mulai datang ya Allah kami masih mau hidup ya Allah berilah kami umur panjang-panjang adamin ya rabbal a'lamin

  • Badai serdang
    Badai serdang 17 hari yang lalu

    Wih lebatnya itu kumismu om...😂😂😂😂😂ini nama ikannya sunfisidclips.com/video/U87yW5JIrFE/video.html

  • fajarezz
    fajarezz 18 hari yang lalu

    Ikan pedalaman...

  • Jirna Jirna
    Jirna Jirna 23 hari yang lalu

    ,ap itu.

  • ASIRUDIN POLISI SOSIAL
    ASIRUDIN POLISI SOSIAL 25 hari yang lalu

    WES TAU

  • Agung Zain
    Agung Zain 27 hari yang lalu +2

    Mirip ikan sebelah yang setuju like

  • Alfin Jati
    Alfin Jati 28 hari yang lalu +1

    Kox pda gk menyadari yah 😒

  • Dimas Jambi
    Dimas Jambi 29 hari yang lalu

    Bacot

  • Syrah Zain
    Syrah Zain Bulan Yang lalu

    Kalau di malaysia setahu saya itu ada ikan separuh Nabi kan ? Kisah yg dari cerita zaman Nabi ..

  • Xiaomi Hp
    Xiaomi Hp Bulan Yang lalu +1

    😇 sllu berdoa

  • aufa Katanax
    aufa Katanax Bulan Yang lalu +1

    Kode alam

  • Ihkwan Shadow
    Ihkwan Shadow Bulan Yang lalu +2

    Pas tgl brp itu ikan dia muncul kk kan gempa tgl 28 09 2018 itu ikan muncul tgl apa sy tnggu infox ya kk

  • Ihkwan Shadow
    Ihkwan Shadow Bulan Yang lalu +2

    Itu kk kan sy orng palu tpi itu di dkat Anjungan ya.

    • Ihkwan Shadow
      Ihkwan Shadow Bulan Yang lalu

      Klo sy kk tnggal di dkat PGM bgtuuuu dia deh hhhhhhkkkkkkk

  • Rani Diman
    Rani Diman Bulan Yang lalu +1

    Astaga ?.

  • Nasukha Soewardi
    Nasukha Soewardi Bulan Yang lalu

    Ikan AP itu guys
    And komplit ya guys , mmpir ya guys .

  • Driver ojol
    Driver ojol Bulan Yang lalu +1

    Video saya juga Ada yg aneh real ane yg rekam

  • Ramahwati123 Rahmawati
    Ramahwati123 Rahmawati Bulan Yang lalu

    BUKAN IKAN PARI ANJAY

  • Ida Nitasari
    Ida Nitasari 2 bulan yang lalu +1

    berdosa yang kasih bedarah ikan besar itu

  • Markos Adithia
    Markos Adithia 2 bulan yang lalu +1

    Ikan mola mola itu sih...

  • Janitra Falvierna
    Janitra Falvierna 2 bulan yang lalu +1

    Sepertinya Aku mengenal Ikan itu

  • Arief & Farda
    Arief & Farda 2 bulan yang lalu +1

    Subscribes balik dong bang

  • wahono tri
    wahono tri 3 bulan yang lalu +1

    ikan pari kalik 🤔

  • Ikhwanul Hakim
    Ikhwanul Hakim 3 bulan yang lalu

    Video lama itu cok

  • ratna ratna
    ratna ratna 3 bulan yang lalu +2

    Menurut saya itu ikan hidup sejak zaman nabi yang setuju dan tahu like

  • Yoen Gie
    Yoen Gie 3 bulan yang lalu +1

    besar ikan nya. itu bisa dmakan gak ya?

  • HEQURS CHANEL
    HEQURS CHANEL 3 bulan yang lalu +2

    Itu adalah oarfish

  • zhidan wie
    zhidan wie 3 bulan yang lalu +1

    lucu sangat,itu yang cakap kah...wakwak

  • Susandiko Sandi
    Susandiko Sandi 3 bulan yang lalu +1

    Kalau ada ikan itu berarti akan dada bencana

  • Polos TV
    Polos TV 3 bulan yang lalu +1

    Nomor yg anda tuju tidak menjawab

  • DIUS PANSER
    DIUS PANSER 3 bulan yang lalu +1

    Apa tu gan

  • khairana evelyne rosie
    khairana evelyne rosie 4 bulan yang lalu +1

    biasa nya kalau terdampar .terkadang ikan itu hamil

  • BUDAK NYA SI OCONG DANU
    BUDAK NYA SI OCONG DANU 4 bulan yang lalu

    Manusia ga guna bangsad bantu itu kontol

  • BUDAK NYA SI OCONG DANU
    BUDAK NYA SI OCONG DANU 4 bulan yang lalu

    Anak tolol bukan nya di lepas malah di bikin tontonan kalo kw lemas di sungai kami buat tontonan juga dia mau hidup juga

  • Rayfa gamers 1190
    Rayfa gamers 1190 4 bulan yang lalu +1

    dikira naga

  • eim Popol
    eim Popol 4 bulan yang lalu +1

    Mau dipotong.. Begok! Dalam kadaan Kayak kini pun masi mikir mau makan aja.. Ya d lepas ke kawasan yg lebih dalam lh.. Agar ia bisa kembali berenang lgi.. Aduh gimana sih rame2 yg Ada di situ enggak Ada yg bisa mikir. Kasian banget.

  • The Jounk danker
    The Jounk danker 4 bulan yang lalu

    Ikan yang sama ini barusan kemaren ad yg dapat terdampar sini juga... Apakah ini ad pertanda juga ?

  • ray mann
    ray mann 4 bulan yang lalu

    Sun fish. Delicious expensive deep sea fish

  • BLUE WOLF
    BLUE WOLF 4 bulan yang lalu +1

    hmm, ko gak salah itu ikan namanya sunfish

  • paulina paulina
    paulina paulina 4 bulan yang lalu +1

    Mungkin ikan itu akn memberitahukan pd manusia klo akn dtg bencana di sekitar situ. Mka sebaik ny klo ad ikan yg tdk smstiny atw yg tdk biasa kita lihat. Mka sebaik ny di lepas aj jngn di tangkap ap lgi di potong potong. Ingt y... Jngn di ap ap in ikan tersebut.

  • Pandu Pratama
    Pandu Pratama 4 bulan yang lalu

    Itu mah Ikan Paus anjing

  • Risna Mutiara Anjeli
    Risna Mutiara Anjeli 4 bulan yang lalu

    banyak istigfar, saya jadi merinding

  • anti pemimpin bodoh
    anti pemimpin bodoh 4 bulan yang lalu +1

    Ikan yg aneh kita liat biasanya kehidupannya di laut dalam,,dan bisa jd pertanda telah terjadi sesuatu di habitatnya makanya hewan hewan itu keluar utk menyelamatkan diri,,dan bisa d jadikan pedoman buat hari esok,,

  • Rahmat Batavia
    Rahmat Batavia 4 bulan yang lalu +1

    Ikan itu kalau di laut Jawa orang2mancing menamakan nya ikan gebal

  • ahmad
    ahmad 4 bulan yang lalu +1

    Bang itu Ikan Mola-Mola

  • aldhy bagaya#26
    aldhy bagaya#26 4 bulan yang lalu +1

    Muka babinggung

  • athayathe boy
    athayathe boy 4 bulan yang lalu +1

    Mungkin itu tanda mau gempa

  • Nindy nindy
    Nindy nindy 4 bulan yang lalu +1

    ikan mambo om..
    daging y enak di sop

  • Jung Eunhax
    Jung Eunhax 4 bulan yang lalu +1

    Astagfirullah 😣 saya sudah lihat semuanya.. Saya menjadi takut dan ingin kembali ke jalan Allah semoga kita semua yang merasa memiliki banyak dosa diampuni Ya Allah Aamiin 🙂

    • Embun Pagi
      Embun Pagi 4 bulan yang lalu

      Amin ya rabbal Al-Amin

  • YuKI CRAFt Yt
    YuKI CRAFt Yt 4 bulan yang lalu +1

    Mola mola

  • YuKI CRAFt Yt
    YuKI CRAFt Yt 4 bulan yang lalu +1

    Ikan moal mola

  • Gibran Rayyan
    Gibran Rayyan 4 bulan yang lalu

    2:46 ikan pari gundolmu 😵😵😄😄

  • Bin Abdullah
    Bin Abdullah 4 bulan yang lalu

    Bukan ikan aneh itu, di Jepang sering dijadikan sushi kok. Lupa nama ikannya apa. Kecuali kok baru muncul di pantai, itu baru aneh

  • yogi kuda
    yogi kuda 4 bulan yang lalu

    Udh jangan pada bacot mendingan doain aje

  • Cay Makasar
    Cay Makasar 4 bulan yang lalu

    Nyonya pap

  • XxWi BuxX
    XxWi BuxX 4 bulan yang lalu +5

    Tanda tanda jelas selain air menyurut
    ikan bermigrasi ke daratan kita bisa liat itu di vidio ini
    Burung pelikan atau burung laut akan terbang tinggi
    Nda ada beton sama pohon bakau
    (terus saya sebagai netizen itu ikan mola mola dari lautan dalam) bukan ikan pari 2:44

  • DaiiAlpha
    DaiiAlpha 4 bulan yang lalu +1

    Memang ikan itu muncul kalo mau gempa

  • Wardoyo Djie
    Wardoyo Djie 4 bulan yang lalu +1

    Bisa bawa alat berat mas bro ?

  • Andrey
    Andrey 4 bulan yang lalu

    Ini bukan kejadian aneh, tonton video di link ini biar jadi lebih tau faktanya. Sudah sangat jelas dikemas oleh tim redaksi net tv. idclips.com/video/U87yW5JIrFE/video.html

  • ipan [86]
    ipan [86] 4 bulan yang lalu +1

    betul sekali kata ibu2 itu.. tpi sygna msyrakat indo hal sepele di anggap, remeh 😞 dan cuek

  • alul sahrul
    alul sahrul 4 bulan yang lalu +2

    Itu namanya ikan bobo tinggal di kedalama 60km metertengalaut

  • prepare pare
    prepare pare 4 bulan yang lalu +1

    Pada gak menyadari itu,,, padahal mau kena bencana

  • Iryani Yaya
    Iryani Yaya 4 bulan yang lalu +1

    Terkadang mnusia mengabaikan hal sepele ,di bilng tahayul lah klu tanda2 alam keluar ke muka bumi,

  • Osas123 Osas
    Osas123 Osas 4 bulan yang lalu

    Kumis

  • Marshanda Cinta
    Marshanda Cinta 5 bulan yang lalu

    Kok bodoh ya, udah tau ikan purba ikan langka malah dibunuh bodohnya 👎🏻

  • Gghh Gggh
    Gghh Gggh 5 bulan yang lalu

    Lepas aja ikanxa

  • Gghh Gggh
    Gghh Gggh 5 bulan yang lalu

    Kebanyakn bacot yg uplut gk ke intinya

  • edzon gaming
    edzon gaming 5 bulan yang lalu

    Ikan mola mola itu
    Yang besar yang ga punya ekor
    Bukan ikan pari

  • barokah411 Ud
    barokah411 Ud 5 bulan yang lalu +1

    Assalamu’alaikumWarohmatullahiWabarokatuh
    Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan sekaligus berharap
    semoga Bapak senantiasa berada dalam limpahan karunia , rahmat, dan
    petunjuk-Nya di dalam menjalankan aktifitas sehingga sukses di dunia dan
    akhirat.
    Untuk itu kami melaksanakan pendidikan Al-Qur’an di wilayah Desa Mamben
    Lauk Kecamatan Wanasaba Kab.Lombok Timur disampin berfungsi sebagai tempat
    kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an bagi anak-anak kami yang masih belajar
    Al-Qur’an.
    Guna kelancaran belajar mengajar dibutuhkan oleh para santri dan para
    pengajar untuk memudahkan proses belajar mengajar kami sangat mengharapkan
    bantuan Mushaf Al-Qur’an, Iqra dan Buku-buku Pengetahuan Agama Islam sedangkan
    jumlah anak-anak yang mengaji sebanyak 85 orang.
    Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas, maka kami mengajukan
    permohonan kepada bapak/Ibu/Saudara agar dapat kiranya memberikan bantuan untuk
    pembinaan dan pemberdayaanTPQ kami.
    Demikian permohonanini kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Saudara dapat menerima
    sesuai dengan harapan.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb
    TPQ. Firjatullah d/a Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab.
    Lombok Timur NTB, Hp 081938472448 No. Rek. TPQ. Firjatullah 4724-01032208-53-0
    Bank NTB Unit Aikmel

    • ALINK STUDIO
      ALINK STUDIO  5 bulan yang lalu

      Dengan tulus hati Insya Allah,,, Semoga berkah Amin

  • Ari aldi
    Ari aldi 5 bulan yang lalu +1

    aseli atao palsu

  • Electro Marc
    Electro Marc 5 bulan yang lalu +1

    Itu ikan yang besar itu ikan zaman purba dulu dan untuk mendapatkan bentuk yg sebesar itu membutuhkan waktu sekitar 50-70thn ada juga yang kabarnya sampai 4m itu umurnya lebih dari 100thn

  • rahmat hidayat
    rahmat hidayat 5 bulan yang lalu +1

    Subhanallah

  • iam ALIEN
    iam ALIEN 5 bulan yang lalu +2

    satu kilo satu kilo kita:v
    aku mau juga kaka

  • RESTU PERDANA
    RESTU PERDANA 5 bulan yang lalu +1

    Itu ikan mola-mola

  • nana tresna
    nana tresna 5 bulan yang lalu +1

    kiraan ikan apaan itu ya

  • Luci Dianasari
    Luci Dianasari 5 bulan yang lalu +1

    Itu namanya ikan mola mola. Karna badannya besar dan gepeng jd mola mola lemah dan mengikuti arus air. Jd mola mola terdampar karena arus air yg mengarahkan dia ke tepi pantai

  • Mupit Aja
    Mupit Aja 5 bulan yang lalu +1

    Itu adalah ikan yg ada di dasar laut jika ikan itu muncul bisa akan terjadi tsunami / gempa karena ikan itu menghindari pergeseran lempeng bumi di dasar laut

  • Ipur Wanto
    Ipur Wanto 5 bulan yang lalu +1

    Makan tu ikan pembawa pesan,dasar manusia serakh

  • Rukmini Wati
    Rukmini Wati 5 bulan yang lalu +1

    ceramah ustad wijayanto

  • Ray Han
    Ray Han 5 bulan yang lalu +1

    Al jasasa ??

  • Saptunah Tunah
    Saptunah Tunah 5 bulan yang lalu +1

    Wah Kirain ditarik MAU di lepas Gak taunya Malah di potong2

  • syaif alikadhafi
    syaif alikadhafi 5 bulan yang lalu +1

    India mundakamar

  • azzidan I
    azzidan I 5 bulan yang lalu +1

    Itu ikan yang hidup di laut paling dasar ikan itu naik karena ada sesuatu akan terjadi

  • Iyan Belini
    Iyan Belini 5 bulan yang lalu +1

    yang bnr ka

  • rudi salam
    rudi salam 6 bulan yang lalu +1

    Itu namanya ikan mola2 ikan laut dalam

  • Faudzan Fadhlillah
    Faudzan Fadhlillah 6 bulan yang lalu +1

    itu ikan matahari, bukan?

  • Sri Rosmaya
    Sri Rosmaya 6 bulan yang lalu +2

    Ih serem

  • Dai Dai
    Dai Dai 6 bulan yang lalu +1

    Apa iya ada kemuncuai ikan

  • Sur man
    Sur man 6 bulan yang lalu

    Itu ikan mola mola?

  • Saitama
    Saitama 6 bulan yang lalu +1

    Adakah ini satu satunya tanda2 hari kiamat????

  • Angelina _Gacha
    Angelina _Gacha 6 bulan yang lalu +1

    Itu kan ikan laut dalam kok bisa terdampar?

  • COKLAT KEJU
    COKLAT KEJU 6 bulan yang lalu +1

    Seperti ikan

  • widia Vegi
    widia Vegi 6 bulan yang lalu +1

    Stop maksiat

    • Indi Arto
      Indi Arto 2 bulan yang lalu

      Udah udah tobat gue

  • Hanafi Pulung
    Hanafi Pulung 6 bulan yang lalu +1

    Itu ikan paku namanya maka dia main kepalu krn palu adalah jodohnya....

  • Ipank Shidik
    Ipank Shidik 6 bulan yang lalu +1

    k

    • Ipur Wanto
      Ipur Wanto 5 bulan yang lalu

      Itu ikan pembawa pesan dari Allah bukanx dilepas lagi malah di dipotong

  • andi sahlan27
    andi sahlan27 6 bulan yang lalu

    Ikan itu sudah punah sejak dua ri bu tiga puluh lima lamanya dan itu bukan spesies ikan dan bukan juga ikan pari dan ikan itu pertanda bahwa nanti ada bencana yang menimpa kota palu di al qur'an juga disebut kan