Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 1 817

  • lubna Anita
    lubna Anita 12 jam yang lalu

    Ada Telolet omm

  • Cahya Ryandika
    Cahya Ryandika 13 jam yang lalu

    Itu ikan mola mola terdampar

  • Habib Al Arif
    Habib Al Arif 13 jam yang lalu

    Mungkin mau terjadi tsunami pak...

  • Samara Manda321
    Samara Manda321 13 jam yang lalu

    GE ewwewdhjffh

  • Samara Manda321
    Samara Manda321 13 jam yang lalu

    GE ewwe

  • Munir Haji Nurdin
    Munir Haji Nurdin 13 jam yang lalu

    Orng2 ngak ada peka dng kejadian danau toba

  • WARLORD X5
    WARLORD X5 13 jam yang lalu

    kira kira itu ikan apaana?, gw org palu asli gk tau itu ikan apa

  • puput sukma
    puput sukma 14 jam yang lalu

    mlh ditonton bknnya di dorong ke laut

  • MintyMiku
    MintyMiku 14 jam yang lalu

    sun fish

  • Dev aisyhi
    Dev aisyhi 14 jam yang lalu

    itu ikan tanda tanda mau gempa

  • Aov Aov
    Aov Aov 14 jam yang lalu

    Yang potong2 langsung diambil suami.

  • Mul Yani
    Mul Yani 14 jam yang lalu

    ini ikan apa ya....

  • Putu Ariane
    Putu Ariane 15 jam yang lalu

    btw itu ikan mola mola

  • Str 35
    Str 35 15 jam yang lalu

    Layak dipelajari.
    Adakah hubungan pergerakan ikan itu, thdp pergerakan sesar bumi di dasar laut ?
    Meneliti itu Penting.

  • Alexs Sander
    Alexs Sander 15 jam yang lalu

    Kue ulang tahun

  • Alexs Sander
    Alexs Sander 15 jam yang lalu

    Kueh ulangtahun

  • HEHE Chan
    HEHE Chan 15 jam yang lalu

    Di tempat gw juga ada hewan purba yaitu lele berwarna kuning,dan gw pun kaget dan shock liat nya

  • iis Cengkring
    iis Cengkring 16 jam yang lalu

    Itu kasian bapanya gak dibantu

  • Nyoman Manik
    Nyoman Manik 16 jam yang lalu

    Itulah tanda tanda akan terjadi bencana, karena dia hidup di kedalaman, maka ikan itu sudah bisa merasakan tanda-tanda alam.

  • Iway Kurniawan
    Iway Kurniawan 16 jam yang lalu

    Emang Sudh pertanda tanda kalo allah sudah murka.. jangan berbuat maksiat..... Allah maha tahu lagi maha mendengar..... Thank you

  • Dipaprata Pratama
    Dipaprata Pratama 18 jam yang lalu

    Tenan ora

  • Puspa Dewi
    Puspa Dewi 18 jam yang lalu

    hoax

  • EMO G NYONYA
    EMO G NYONYA 18 jam yang lalu +1

    sikit sikit nak bunuh .... tu lah melayu ... tak kira mana Melayu semua sama ... agaknya kalau jumpa Big Foot kat hutan mau panggil satu kampung nak bunuh ... mentaliti melayu kuno

  • Jessmin Lee
    Jessmin Lee 18 jam yang lalu

    Itu artinya mau dtg sutnami, org 2 itu seprti ikan itu terdampar,

  • nunaq8omry nuna
    nunaq8omry nuna 18 jam yang lalu

    itu ikan harus nya di kubur ' knp dia mendarat ke pulau itu krn dia mau di kubur nya di situh mumkin gk ada yg ngerti x ' soalnya pernah ada kejadian di kampung aku ikan trdampar di pinggir laut krn zaman dulu ibu nya prnah di kubur di daerah aku bgtu sahabat

  • Muhammad Yudi Kurniawan
    Muhammad Yudi Kurniawan 19 jam yang lalu

    Bego,orng indo psti bilng ini ikan siluman,hhhaaa😂😂😂,ini ikan matahari tong!!mkny bnykin bca buku,mitos mulu hidup lu

  • Gede Widanta
    Gede Widanta 20 jam yang lalu

    "Baronang, tapi raksasanya" ada ada si Bapak... itu di Bali jadi objek wisata penyelaman namanya ikan mola mola atau sunfish... dan ikan itu langka juga dilindungi undang undang,.... pada waktu2 tertentu memang suka naik ke permukaan untuk menikmati cahaya hangat matahari, dan gerakannya memang lambat bukan mau mati pak,... sangat disayangkan perlakuan penduduk teehadap ekosistem lautnya.....

  • Galih Uno
    Galih Uno 20 jam yang lalu +2

    Budayakan baca komen dahulu sebelum nelen berita bulat"

  • godapx heinze
    godapx heinze 20 jam yang lalu

    ITU NAMA NYA IKAN MOLA MOLA. DIA MENJEMURKAN DIRI UNTUK MENDAPATKAN SINAR MATAHARI. SALAH SATU KEGEMARAN NYA MENJEMUR UNTUK MENDAPAT KAN SINAR MATAHARI. MAKANYA IKAN INI DI NAMAKAN IKAN MATAHARI.

  • Ade Suparjo
    Ade Suparjo 20 jam yang lalu

    Itu ikan bisa dimakan gak ya..?
    Klo bs dimakan mending dibawa aja terus digoreng.. unch enak..

  • Vitta Andita
    Vitta Andita 22 jam yang lalu

    bisa gt ya ngeri ya allah lindungi lah sodara"kami yg msh selamat dan temukanlah korban yg hilang terimalah para korban di sisi mu ya allah amin..

  • Vitta Andita
    Vitta Andita 22 jam yang lalu

    wah ikan bawal itu gede bgtt

  • FAKE TAXI
    FAKE TAXI 22 jam yang lalu

    Kasih kecaplah ikannya biar enak

  • Sekitar Kita
    Sekitar Kita 22 jam yang lalu

    ni mungkin benar benar suatu pertanda, bahwa ikan sebesar itu yang hidup di kedalaman laut bisa muncul ke permukaan, mungkin didasar laut ada gelombang yang besar. dan itu semua peringatan

  • Sifa Sity
    Sifa Sity Hari Yang lalu

    Itu ikan

  • Peluncur jhie
    Peluncur jhie Hari Yang lalu

    ini bukan ikan Purba/Aneh bang,.. ini memang ikan Sunfish spesis yg banyak bisa di temui dan ini yg kebetulan spesis besar,.. ga ada hubungannya dgn gempa palu dan sekitarnya,.. gempa terjadi karna intinya memang BUMI SUDA TUA,...

  • Muhammad farid
    Muhammad farid Hari Yang lalu

    Sun fish

  • Netijen2018
    Netijen2018 Hari Yang lalu

    Jadi tambah ilmu lagi nih, kalo ada ikan besar jarang lihat itu pertanda lempengan tanah di kedalaman laut , pada bergeser!!! Jadi rumah goa2 tempat ikan yg besar tadi di dasar laut pada bergeser pelan2 Kali yah, jadi ikannya pada lari ke tepi laut daratan.
    Ini perkiraan saya saja sih??? Jangan di angap serius

  • billy22oenix
    billy22oenix Hari Yang lalu

    Ikan Mola Mola atau Mola Mola Fish, . . .

  • Bongkar GZG Lewar
    Bongkar GZG Lewar Hari Yang lalu

    Tarzan x

    ^

  • deden Suhardi
    deden Suhardi Hari Yang lalu

    Yang pada lihat ikan...apa kabarnya mereka?? Selamat apa gmn niihh???

  • Amirul Adzman
    Amirul Adzman Hari Yang lalu +2

    Edit edit edit BECAREFUL PENIPUAN!!!!

    • MintyMiku
      MintyMiku 14 jam yang lalu

      bukan edit, ni ikan matahari

  • Wahyuracing Racing
    Wahyuracing Racing Hari Yang lalu

    Pray for Palu
    Doa kami menyertai kalian yang terkena bencana 🙏🙏 allah maha penyayang

  • Wahyuracing Racing
    Wahyuracing Racing Hari Yang lalu

    Pray for Palu
    Doa kami menyertai kalian yang terkena bencana 🙏🙏 allah maha penyayang

  • Daffaradiana Radiana
    Daffaradiana Radiana Hari Yang lalu

    Ikan mola mola itu bukan ikan pari pak saya dari Bali banyak ada ikan di lindungi tu

  • Andry Haji
    Andry Haji Hari Yang lalu

    Y allah org"ini msh hidup atau sdh tiada y

  • Muh Alfarizy
    Muh Alfarizy Hari Yang lalu

    Nmx ikan mola mola hidup di laut dlm

  • Tommy Wijaya
    Tommy Wijaya Hari Yang lalu

    Sun fish / ikan matahari

  • Sofyan Sanusi
    Sofyan Sanusi Hari Yang lalu

    subhanallah,....

  • Aidil Syawal
    Aidil Syawal Hari Yang lalu

    Ini video udah lama

  • Asyfa Safaida
    Asyfa Safaida Hari Yang lalu

    Klo kita dlu nybutny ikan mmbo Lur,enk itu jeroanny klo dmsak.
    Trus dgingny keras,bila diiris tipis2 bs djmur n kering baru dgoreng,kya krupuk.
    Hmmm...jd kangen pngin mkan nih.

  • man mat
    man mat Hari Yang lalu

    itu sun fish lahhhhhhh nooob

  • zhee xiao Rong
    zhee xiao Rong Hari Yang lalu

    Klo di daerah ku itu nmax ikan kapak

  • Safa Koro
    Safa Koro Hari Yang lalu

    Hi,saya Uda subs.jangan lupa bantu subs balik ya.thanks

  • eProject BlockChain
    eProject BlockChain Hari Yang lalu

    Assalamualaikum saudara di indonesia. Tumpang post ya 😉
    Dear friends, we request your support for this campaign, we need your help!
    Financial peace isn't the acquisition of stuff. It's learning to live on less than you make, so you can give money back and have money to invest. You can't win until you do this. Donate or Share this link to friends on other social media. May God bless you! Thank you.
    www.launchgood.com/project/bumiproject_crypto_icoin__fanpal#!/

  • orchid flower
    orchid flower Hari Yang lalu

    Itu yg nonton selamet semua ga yah dr bencana

  • moomoo ice-cream
    moomoo ice-cream Hari Yang lalu

    Itu lah tandan kebesaran Allah yang cipta semua ada pasangan sama ada kita tau dan benda yang kita tak tau....sebelum tsunami,binatang semua rasa takut kemurkaan Allah...

  • Ricy Adit501
    Ricy Adit501 Hari Yang lalu

    Klo orang yg kerja di kapal ikan luar negri ikan seperti itu sering tertangkap saya sering melihat ikan tersebut karna saya dlu pernah kerja di kapal ikan japan kulit ya tebal tapi daging ya enak kaya daging ayam

  • Annaabbby Abby
    Annaabbby Abby Hari Yang lalu

    Allah bagi peringatan jangan syrikkkk

  • Khairul Khai
    Khairul Khai Hari Yang lalu

    judulnya tolol

  • Johan Julianto
    Johan Julianto Hari Yang lalu

    Saya Merasa Kenal Yang Video Ini

  • Rina Artindo
    Rina Artindo Hari Yang lalu

    Itu ikan mola - mola

  • AKU ??
    AKU ?? Hari Yang lalu

    itu namanya sunfish
    namanya juga belum tau ya

  • yeyen satrio
    yeyen satrio Hari Yang lalu

    like 👍👍👍... salkomsel

  • Kelvin Congrwedy
    Kelvin Congrwedy Hari Yang lalu

    Bukan ikan purba itu moon fish

  • Jajanan Rakyat (Indonesian Street Food)

    Ini bukan ikan purba, ini Sun Fish, atau ikan matahari. Memang besar ukurannya

  • Maryoto Sausu Transmigrasi

    kondisi laut sudah panas,hingga Ikan itu mati

  • a f
    a f Hari Yang lalu

    In sama seperti sebelum gempa padang,ada cumi cumi berkepala manusia

  • eny eny
    eny eny Hari Yang lalu +1

    YANK shoting nch suaranx persis ynk shoting pas thunami tuh

  • Nur Nasuha
    Nur Nasuha Hari Yang lalu

    Ikan Mola mola ni,tiada ekor

  • goodboy apoc
    goodboy apoc Hari Yang lalu

    Ini uda lama goblin

  • bujak kedamian
    bujak kedamian Hari Yang lalu

    Sudah dibagi isyarat atau tanda2.

  • alilabung rua
    alilabung rua Hari Yang lalu

    memang benar apa yang di katakan Dodi Nurhadi, hanya saja kita yang kurang peka terhadap keanehan, malah sebaliknya ketika kita merasa ada yang aneh kita penasaran lalu mencoba berbondong bondong untuk merekam lalu mengunggah dan mersa senang, namun di balik semua ada isyarat.( sama seperti cerita orang tuaku pada tahun 94 gempa yang luar biasa dahsyat nya, sebelum itu orang tuaku memelihara burung ntah kenapa burung itu di hari itu berbunyi tak hentinya dan lalu jaduh dengan sangkarnya di depan rumah, klw di pikir pikir sangkar yang melekat di paku tanpa hujan tanpa angin bisa terjatuh, dan mlmnya pun tiba gemba yang cukup dahsyat, merobohkan rumah rumah bahkan ada beberapa jalan yang tertibun hingga putus total)

  • I can't fart
    I can't fart Hari Yang lalu +1

    Aku tahu ini ikan ape tapi dlm bahasa inggeris la, sunfish kalo tak percaya pegi search kat Google... Aku tahu pon sbb tengok channel Nat wild.. Hahaha

  • Aseyn Andika
    Aseyn Andika Hari Yang lalu

    Subahanallahh

  • Farida P
    Farida P Hari Yang lalu

    itu bukan ikan penjaganya pantai palu tapi tau ngk makanya jangan sembarangan potong nanti ada yg terjadi ya sdh terjadilah musibah di palu

  • edi tua
    edi tua Hari Yang lalu

    ikan sunfish terdampar ga d tolong dl sih itu jg mahluk ciptaan alloh yg berhak idup

  • muadz alfian
    muadz alfian Hari Yang lalu

    Sun fish itu, bukan ikan aneh, itu masih kecil bisa lebih besar lagi

  • joker ķįľļ țhé čļøwń

    That fish is sunfish.

  • Akbar Indra
    Akbar Indra Hari Yang lalu

    Itu ikan yg habitatnya di dasar palung laut

  • ichsan maulana
    ichsan maulana Hari Yang lalu

    enak tu usus nya kyk usus sapi.. ada yg pernah coba...

  • Agus Heriyanto
    Agus Heriyanto Hari Yang lalu

    Masih kan hidup yg ngerakm?

  • Albertus Seke wea
    Albertus Seke wea Hari Yang lalu

    bagi masyarakat palu tetap tabah dan berdoa, Tuhan pasti menolong kita semua

  • NASORUDIN
    NASORUDIN Hari Yang lalu

    Astagfirullah

  • Agus Sumijan
    Agus Sumijan Hari Yang lalu

    Dulu kakek saya bercerita ..... ditempat beliau tinggal semua penduduk memelihara binatang peliharaan misalnya ayam yang ditempatkan dalam kurungan .... jika ayam tersebut kelihatan seperti aneh atau gelisah ... itu pertanda ada kejadian besar di desa tersebut .... ternyata hasil penelitIan membuktikan bahwa ...binatang dapat menangkap signal di bawah ukuran kemampuan manusia .... alam kadang memberi tanda-tanda yang hanya bisa diterima oleh binatang .............. Ikan dilaut palu bisa saja itu memberikan tanda akan ada bencana alam.

  • ibu ida
    ibu ida Hari Yang lalu

    memang, itu sebagai tanda bg org yg berfikir, biasanya seblm gempa ikan 2 dasar laut muncul bisa hiu, paus apa ajalah karena ikan dasar laut lebih peka, lebih mendengar, karena waktu gempa d bengkulu sore harinya banyak bermunculan ikan2 besar naaah malemnya terjadi gempa pk 02.Wib, gempanya besar seperti jalan bergulung.begitu juga kalo terjadi gempa d gunung biasanya hewan2 banyak yg turun gunung, tapi kadang manusia sudah di beri tanda ada yg mengerti ada yh tidak.

  • rumah drafter
    rumah drafter Hari Yang lalu

    IKAN MATAHARI, BIASA HIDUP DI SAMUDRA

  • Mystery girl Aquarius
    Mystery girl Aquarius Hari Yang lalu

    Ikan itu biasanya lebih besar sih...

  • Yuri Yati
    Yuri Yati Hari Yang lalu

    ikan apa itu🤔

  • dé Hqimì
    dé Hqimì Hari Yang lalu

    Still mau maen tik tok ngak?

  • Raju gaming
    Raju gaming Hari Yang lalu

    Itu ikan matahari,gk langka,GW PERNAH KETEMU DI PANTAI

  • Moch Ridwan
    Moch Ridwan Hari Yang lalu

    Ya Allah....
    Jadi takut..
    Di desaku baru saja ada ikan 10m terdampar.... di Laut Hindia Lumajang

  • zein dwi nugraha
    zein dwi nugraha Hari Yang lalu

    Binatang udah tau lebih dulu jika bencana akan datang

  • Alichia Icha
    Alichia Icha Hari Yang lalu

    Dulu guru agama saya pernah bilang,,, tanda2 terjadi tsunami itu para binatang2 laut dan burung2 akan lari / pergi ke tepian untuk menyelamat kan diri dari air tsunami yang meluap,,,, dan itu sebagai tanda bagi orang2 yang beriman dan yang mengetahui supaya bisa melarikan diri / menyelamatkan diri,,, Wallahu'alam peringatan itu terjadi berapa lama sampai terjadi nya tsunami,,, seperti di Aceh air laut surut ikan2 bnyak di tepian dan nelayan menghampiri,, sama saja mengejar dunia dan melupakan Tanda2 Allah 😭

  • Rendy Santana
    Rendy Santana Hari Yang lalu

    Otak nya yg rekam makan2 makan mulu. Tes laboratorium blum.tau nya potong potong bagi2

  • Sam Jawikarto
    Sam Jawikarto Hari Yang lalu

    Harusnya jgn dibunuh,, harus di kembalikan ke laut luas biar bebas,, sebagai perhatian buat semuanya,, harus sayang hewan/ itu juga mahluk Allah

  • kristy tambunan
    kristy tambunan Hari Yang lalu

    Ikan paus hahaha!!!

  • Saedawati Abu Seman
    Saedawati Abu Seman Hari Yang lalu

    Ikan tu seolah2 mcm ingin memberi tahu sesuatu kepada kalian .tp kalian tidak memahami...

  • Sarah Sofia
    Sarah Sofia 2 hari yang lalu

    Ikan pari harus dilepas kembali ke laut

  • Jan Wizzarak
    Jan Wizzarak 2 hari yang lalu

    💿💿💿 #💿💿💿💿 💿💿💿 #💿💿💿💿 Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan menghantar Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk memberi kita hidup yang kekal.
    Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh awak.
    (Hanya bertanya kepada Dia)