Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 2 659

  • Anang polemba Polemba
    Anang polemba Polemba 6 hari yang lalu +1

    Udah lama fue luat

  • MuhammadImran.S
    MuhammadImran.S 8 hari yang lalu

    Itu ikan mola2 atau ikan matahari

  • abdi afdal
    abdi afdal 11 hari yang lalu +1

    Pray for sulut dan maluku utara yg terjadi gempa 7.1 Dengan gempa susulan 3x semoga tidak ada korban bncana dan semoga tak ada sunami

  • ridho Afan
    ridho Afan 11 hari yang lalu

    Ikan memberikan tanda dan memperingati manusianya akan ada teguran dari Alloh swt....darah itu menandakan tangis luka yg cukup parah semoga kejadian demi kejadian kita semua bisa ambil hikmahnya dan sll dlm lindungan Alloh swt hanya iman tawaqal amal baik yg mnjd penolong setiap umatnya.. πŸ™πŸ™πŸ™

  • Patrick Kansil
    Patrick Kansil 12 hari yang lalu

    Apakah hewan itu yg mengingatkan manusia untuk berjaga jaga akan kedatangannya gempa bumi sebesar 7.4 - 7.7 SR?

  • rizqi fadhilah
    rizqi fadhilah 16 hari yang lalu

    Tidak boleh suzon kita sesama mahluk ciptaan allah musibah itu kehendak allah swt

  • nagasu vlog
    nagasu vlog 16 hari yang lalu

    Ikannya seperti ingin menyampaikan pesan namun manusia tidak dapat mengetahuinya wallahu a'lam bisowab

  • LOYO chanel
    LOYO chanel 17 hari yang lalu

    Itu ikan apa bang?

  • Rafi Ramadhan
    Rafi Ramadhan 21 hari yang lalu

    Itu sebenarnya ikan mola mola ikan mola mola adalah ikan yang berbeda dengan ikan yang lain nya dan dia berenang di kedalaman 150m dan ikan mola mola dapat di jumpai di seluruh samudra di dunia. Bahkan di perairan Indonesia sudah beberapa kali ditemukan

  • Yani Nisa
    Yani Nisa 22 hari yang lalu +2

    Gue tau itu hewan air sebelum tsunami gempa di palu . allah bilang jika kalau hewan air keluar dari air pasti sesuatu terjadi pasti ysunami darah adalah kita pasti mati di tahun 2200 kita pasti mati makanya kita tidak boleh jahat sama hewan tumbuhan apapun di sekitar like di bawah ini pasti tidak akan kiamat dari keturunnan kita like ok itu adalah ikan yang bernama ikan pengarah laut namanya ikan semacam ikan lidah itu pertanda buruk dan kiamat itu tanda tandanya kiamat like di bawah ya guys

  • Yulian Rosi
    Yulian Rosi 24 hari yang lalu +3

    Mola mola, sunfish diperairan laut lepas hidup dikedalaman 150 s. d 200 meter... Yang anehnya kok bisa ada diperairan dangkal akhirnya terdampar!!!!
    ....ikannya mah gak aneh cuma munculnya yang bikin aneh....

  • Anjas Bengkel
    Anjas Bengkel 24 hari yang lalu

    Ikan Pari

  • Made Wira
    Made Wira 24 hari yang lalu

    Ikan mola tu om. Di bali banyak

  • Kadek Widi
    Kadek Widi 25 hari yang lalu

    Itu kayak ikan pari

  • Setresmen GaminG
    Setresmen GaminG 27 hari yang lalu

    I think that uknown spesies

  • Ridho Ardi
    Ridho Ardi 29 hari yang lalu +2

    sekarang sehabis gempa beberapa bulan ikan ini di dapat lagi di pantai talise palu
    info lebih lanjut follow @infopalusulteng

  • aihara yumi7106
    aihara yumi7106 29 hari yang lalu +1

    Logat palunya kena banget

  • Andi Paisal
    Andi Paisal Bulan Yang lalu +3

    Warga palu sda di kasih sinyal dgn muncul nya ikan langka...dan tdk lama kemudian bencana datang..yg sangat dahsyat...namun masyarakat tdk ada yg tau...klau bencana sunami akan datang...

    • abdi afdal
      abdi afdal 11 hari yang lalu

      Ikan ini namanya ikan matahari atau ikan mola mola dalam bahasa inggris disebut sunfish Sering ketemu dilaut amerika dan mereka biasanya tinggal dikaut yg dalam tapi ini mengejutkan dia muncul dipermukaan

  • ishak jonet
    ishak jonet Bulan Yang lalu

    Moli tu ikan dasar dalam

  • satria gaming channel
    satria gaming channel Bulan Yang lalu

    Saya pernah dengar itu berita ikan dari ustad
    Kalau ada ikan itu...
    Itu azab allah..itu
    Kalau ikan nya besar gitu pasti mau gempa dan tsunami.... Itu terjadi di palu dan donggala kasihan ya allah
    Kami juga pernah dengar itu dari ustad...
    Ikan pari nya besar...sekali mau di potong...ampun lah jangan di potong seharus nya di kembalikan di abitan nya....
    Biar gk ada gempa,sama tsunami

  • Gempar Setiyoso
    Gempar Setiyoso Bulan Yang lalu +2

    Ini bukan ikan jadi jadian ini emamg ada nama nya sunfish tapi gktau knp bisa tedampar disitu padahal habitat ny di laut dalam

  • Om John Wkwk
    Om John Wkwk Bulan Yang lalu

    Itu terdampar Karena tsunami

  • Nanda Irawan
    Nanda Irawan Bulan Yang lalu +9

    Mungkin itu sebuah pesan/pertanda buruk akan terjadi

  • Adang Suarna
    Adang Suarna Bulan Yang lalu

    Gak keliatan

  • Andri Yan
    Andri Yan 2 bulan yang lalu

    Itu yg di pantai mati semua y

  • Pasukan Semut
    Pasukan Semut 2 bulan yang lalu

    ikan trakulu itu atau orang bugis bilang ikang masidung.hehehe

  • Pasukan Semut
    Pasukan Semut 2 bulan yang lalu

    TERNYATA TANDA-TANDA ITU SUDAH ADA.

  • Pasukan Semut
    Pasukan Semut 2 bulan yang lalu

    Anak samarinda lagi di palu. Hehehe

    • Pasukan Semut
      Pasukan Semut 2 bulan yang lalu

      @ALINK STUDIO Hehehehe iyyalah selamat. Aga kareba Alif Aulia..salam anak cendana..

    • ALINK STUDIO
      ALINK STUDIO  2 bulan yang lalu +1

      Alhamdulillah saya selamat

  • ZXxRIL GAMING
    ZXxRIL GAMING 2 bulan yang lalu

    Pernah liat itu ikan terkena jaring nelayan Aceh di lautan sabang

  • Bilqis Bilqis
    Bilqis Bilqis 2 bulan yang lalu

    Tanda-tanda kiamat udah mulai datang ya Allah kami masih mau hidup ya Allah berilah kami umur panjang-panjang adamin ya rabbal a'lamin

  • Badai serdang
    Badai serdang 2 bulan yang lalu

    Wih lebatnya itu kumismu om...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ini nama ikannya sunfisidclips.com/video/U87yW5JIrFE/video.html

  • fajarezz
    fajarezz 2 bulan yang lalu

    Ikan pedalaman...

  • Jirna Jirna
    Jirna Jirna 2 bulan yang lalu

    ,ap itu.

  • Polisi Gaib
    Polisi Gaib 2 bulan yang lalu

    WES TAU

  • Agung Zain
    Agung Zain 2 bulan yang lalu +2

    Mirip ikan sebelah yang setuju like

  • Alfin Jati
    Alfin Jati 2 bulan yang lalu +1

    Kox pda gk menyadari yah πŸ˜’

  • Dimas Jambi
    Dimas Jambi 2 bulan yang lalu

    Bacot

  • Syrah Zain
    Syrah Zain 2 bulan yang lalu

    Kalau di malaysia setahu saya itu ada ikan separuh Nabi kan ? Kisah yg dari cerita zaman Nabi ..

  • Xiaomi Hp
    Xiaomi Hp 3 bulan yang lalu +1

    πŸ˜‡ sllu berdoa

  • aufa Katanax
    aufa Katanax 3 bulan yang lalu +1

    Kode alam

  • Ihkwan Shadow
    Ihkwan Shadow 3 bulan yang lalu +2

    Pas tgl brp itu ikan dia muncul kk kan gempa tgl 28 09 2018 itu ikan muncul tgl apa sy tnggu infox ya kk

  • Ihkwan Shadow
    Ihkwan Shadow 3 bulan yang lalu +2

    Itu kk kan sy orng palu tpi itu di dkat Anjungan ya.

    • Ihkwan Shadow
      Ihkwan Shadow 3 bulan yang lalu

      Klo sy kk tnggal di dkat PGM bgtuuuu dia deh hhhhhhkkkkkkk

  • Rani Diman
    Rani Diman 3 bulan yang lalu +1

    Astaga ?.

  • Nasukha Soewardi
    Nasukha Soewardi 3 bulan yang lalu

    Ikan AP itu guys
    And komplit ya guys , mmpir ya guys .

  • Driver ojol
    Driver ojol 3 bulan yang lalu +1

    Video saya juga Ada yg aneh real ane yg rekam

  • Ramahwati123 Rahmawati
    Ramahwati123 Rahmawati 3 bulan yang lalu

    BUKAN IKAN PARI ANJAY

  • Ida Nitasari
    Ida Nitasari 4 bulan yang lalu +1

    berdosa yang kasih bedarah ikan besar itu

  • Markos Adithia
    Markos Adithia 4 bulan yang lalu +1

    Ikan mola mola itu sih...

  • Janitra Falvierna
    Janitra Falvierna 4 bulan yang lalu +1

    Sepertinya Aku mengenal Ikan itu

  • Arief & Farda
    Arief & Farda 4 bulan yang lalu +1

    Subscribes balik dong bang

  • wahono tri
    wahono tri 5 bulan yang lalu +1

    ikan pari kalik πŸ€”

  • Ikhwanul Hakim
    Ikhwanul Hakim 5 bulan yang lalu

    Video lama itu cok

  • ratna ratna
    ratna ratna 5 bulan yang lalu +3

    Menurut saya itu ikan hidup sejak zaman nabi yang setuju dan tahu like

  • Yoen Gie
    Yoen Gie 5 bulan yang lalu +1

    besar ikan nya. itu bisa dmakan gak ya?

  • HEQURS CHANEL
    HEQURS CHANEL 5 bulan yang lalu +2

    Itu adalah oarfish

  • zhidan wie
    zhidan wie 5 bulan yang lalu +2

    lucu sangat,itu yang cakap kah...wakwak

  • Susandiko Sandi
    Susandiko Sandi 5 bulan yang lalu +1

    Kalau ada ikan itu berarti akan dada bencana

  • Polos TV
    Polos TV 5 bulan yang lalu +1

    Nomor yg anda tuju tidak menjawab

  • DIUS PANSER
    DIUS PANSER 5 bulan yang lalu +1

    Apa tu gan

  • khairana evelyne rosie
    khairana evelyne rosie 6 bulan yang lalu +1

    biasa nya kalau terdampar .terkadang ikan itu hamil

  • BUDAK NYA SI OCONG DANU
    BUDAK NYA SI OCONG DANU 6 bulan yang lalu

    Manusia ga guna bangsad bantu itu kontol

  • BUDAK NYA SI OCONG DANU
    BUDAK NYA SI OCONG DANU 6 bulan yang lalu

    Anak tolol bukan nya di lepas malah di bikin tontonan kalo kw lemas di sungai kami buat tontonan juga dia mau hidup juga

  • Rayfa gamers
    Rayfa gamers 6 bulan yang lalu +1

    dikira naga

  • eim Popol
    eim Popol 6 bulan yang lalu +2

    Mau dipotong.. Begok! Dalam kadaan Kayak kini pun masi mikir mau makan aja.. Ya d lepas ke kawasan yg lebih dalam lh.. Agar ia bisa kembali berenang lgi.. Aduh gimana sih rame2 yg Ada di situ enggak Ada yg bisa mikir. Kasian banget.

  • The Jounk danker
    The Jounk danker 6 bulan yang lalu

    Ikan yang sama ini barusan kemaren ad yg dapat terdampar sini juga... Apakah ini ad pertanda juga ?

  • ray mann
    ray mann 6 bulan yang lalu

    Sun fish. Delicious expensive deep sea fish

  • BLUE WOLF
    BLUE WOLF 6 bulan yang lalu +1

    hmm, ko gak salah itu ikan namanya sunfish

  • paulina paulina
    paulina paulina 6 bulan yang lalu +1

    Mungkin ikan itu akn memberitahukan pd manusia klo akn dtg bencana di sekitar situ. Mka sebaik ny klo ad ikan yg tdk smstiny atw yg tdk biasa kita lihat. Mka sebaik ny di lepas aj jngn di tangkap ap lgi di potong potong. Ingt y... Jngn di ap ap in ikan tersebut.

  • Pandu Pratama
    Pandu Pratama 6 bulan yang lalu

    Itu mah Ikan Paus anjing

  • Risna Mutiara Anjeli
    Risna Mutiara Anjeli 6 bulan yang lalu

    banyak istigfar, saya jadi merinding