Tap to unmute

TEMU KANGEN DI BANDUNG!! ASHANTY BOYONG OMA KE JAKARTA KETEMU AMEENA!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2022
  • JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    thehermansy...
    ngobrolasix
    Follow Tiktok :
    www.tiktok.com/@thehermansyaha6
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar • 398

  • Ketut Suryati

    Bahagianya mereka sangat rukun jadi seneng liatnya

  • Karmila HOSHI

    Kumpul bareng keluarga paling indah sekali. Aku lihat suteng udh kaya keluarganya Ashanty krn tdk ada jarak apapun. Keren keluarga ini ..

  • PENTI SUPIANTINI

    Baik bangeut tuh Bunda Ashanty sudah cantik, ramah lagi.... Alhamdullilah bisa ikut hadir di lumiere Bdg .

  • Dian Setia

    Senengnyaaaaaa keluarga yg hangat

  • Hamidah Hamidah

    Sehat terus buat the Hermansyah dan sukses terus aminnn

  • rani hadiyanti

    seneng bgt pokonya liat keluarga the hermansyah bahagia dan sehat terus pokonya buat keluarga asix 💖💖

  • SETIAWAN IND

    Keluarga harmonis anak,mantu,mertua penuh kehangatan,pipi anang ini sangat memuliakan ibunya banget,dan amat berbakti sm org tuanya,makanya hidup nya berkelimpahan rezekinya, sehat,sll oma anis, keluarga asix, semoga panjang umur bahagia dunia akhirat Aamiinn...

  • Anita Ria

    Alhamdulillah bisa punya toko kue n buat sendiri,

  • Mach Fudz
    Mach Fudz  +10

    Terharu ketika mas anang ketemu ibunya dan saling peluk gk kerasa netes air mata

  • Djuniati Mustika

    Semog sehat trs oma...

  • lina fransisca

    Bunda Ashanty memang baik hati,,kliatan banget kerendahan hatinya.. 👍👍❤️❤️

  • mami sari

    Alhamdulillah kumpul sama Oma Anissa... Bahagia selalu ya the hermansyah

  • Gatot Sugiarto

    yah gitu dong orang tua ditengoin mumpung masih ada semoga omah keluarga asix juga selalu dalam lindungan Allah SWT,

  • Ayu S.Bagyo

    Keluarga harmonis....semua keluarga kompak apalagi setelah ada Ameena....smg Kel besar bisa berkumpul

  • Marimar Geulis19

    Aduh oma kemana aja semua kangen,itu baru ketemu buyut, udah aja tinggal sama mas anang ,padahal bandung jkrt deket oma, mungpung sehat , punya mantu baik kaya bunda mening tinggal sama bunda dan cucu cucu tercinta..

  • Ernawati Wati

    Alhamdulillah. Keluarga A6 ketemu Oma Anis mamanya ayah Anang. Semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua selamanya . Aamiin ya rabbal alaamiin.

  • my love ega909

    Tida bisa berkata" lagi dengan kluarga ini masyaalloh tabarokalloh 🥰

  • Imun N
    Imun N  +18

    Kasian oma sampai termimpi mimpi ketemu cicit ameena

  • Amel official

    Masyaallah ga pernah lupa nonton kesayangan aku keluarga Asix sehat dan bahagia selalu semuanya dan team Asix kompak selalu

  • Titin Subarti

    Masya Alloh Eyang Uyut Annisa semoga sehat wal afiat selalu menyaksikan tunbuh kembang Ameena Aamiinn YRA