Sontak Pak Jokowi & Ibu Iriana mengangkat kaki kiri dan kanannya secara bergantian mengikuti tarian

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2018
  • Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menari bersama anak-anak TK Theresia yang berada di Jl. RA Kartinian Kampung Baru, Sorong, Papua Barat
    Pada Kunjungan Kerja di Papua Usai ke Asmat Bertemu Suku Asmat, Jokowi bersama rombongan disambut dengan iringan musik serta tarian anak-anak
    Melihat anak-anak menari, Pak Jokowi serta Iriana sontak mengikuti tarian tersebut dengan mengangkat kaki kiri dan kanannya secara bergantian
    Sembari menari, Jokowi yang mengenakan kemeja putih tangan panjang dan sepatu kets, menggandeng dua anak TK dan sesekali menggendongnya
    Tampak anak-anak TK Theresia lainnya bersemangat dengan β€Žmelambaikan bendera merah putih yang terbuat dari plastik, saat Jokowi melintas di depannya
    Setelah itu, Iriana memisahkan diri untuk memasuki ruangan kelas yang sudah dipenuhi anak-anak TK, di sini Ibu Negara memberikan sambutannya
    Di sisi lain, Jokowi yang berada di luar kelas, memilih untuk duduk bersama dengan anak-anak TK di bangku panjang
    Anak-anak TK tersebut, sebagian memakai baju adat Papua, lengkap dengan pernak-perniknya
    Setelah berkunjung ke TK Theresia, Jokowi melanjutkan kunjungan ke gedung Graha yang tidak jauh jaraknya, sehingga Jokowi bersama rombongan berjalan kaki
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi

Komentar • 117

  • Sayang Ku
    Sayang Ku 4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘(!!)

  • Murne Aseh
    Murne Aseh 4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy 4 bulan yang lalu

    Mending yg digenjot membangun infratruktur didaerah perbatasan,jkrta kan sudah pesat.

  • Black Tiger
    Black Tiger 4 bulan yang lalu

    Kl yg sebelumnya mau datang anggap aja Tuhan mau turun,cadassss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sarah Permatasari
    Sarah Permatasari 4 bulan yang lalu

    Siapa yang menaruh bawang di sini? 😒

  • winarti winarti
    winarti winarti 4 bulan yang lalu

    Anak2 Papua cute lovely,,,

  • Dudy Gonzales
    Dudy Gonzales 4 bulan yang lalu

    Jokowi dua priode

  • Apandi Al fatih
    Apandi Al fatih 4 bulan yang lalu

    Salam✌️periode

  • Maz nDOMEN AMANDAfm
    Maz nDOMEN AMANDAfm 4 bulan yang lalu +1

    475 yy like 0 dislike membuktikan pak jokowi 2 priode

  • yono iki
    yono iki 4 bulan yang lalu

    Potensi anak papua sangat besar..mari dukung pembangunan papua .

  • Belman Doloksaribu
    Belman Doloksaribu 4 bulan yang lalu +1

    salam 2 periode pak JOKOWI

  • Ryan Sembiring
    Ryan Sembiring 4 bulan yang lalu

    "Itu sebelumnya klo presiden mw kePapua anggapannya Tuhan mw turun" sampai segitunya pemikiran rakyat papua krna belum ada presiden sebelumnya yg kesana, miris..

  • biawak totol
    biawak totol 4 bulan yang lalu

    Jokowi adalah ROLE model (kemimpinanyang yang baik dan diteladani ) dlm sebuah kerja keras jujur sabar menghargai dan toleransi di NKRI bahkan dunia.

  • christin peare
    christin peare 4 bulan yang lalu

    Seorang hati Bapa kepada anak2nya...itulah hatii dan ramahnya P.Jokowi dan B.Iriana..
    Mengapai rakyatnya....
    tdk memandang kevil..muda..dewasa....semua sukacita...dan penuh pengharspan kpd bapaknya....
    terharu ..menangis..bahagia..senang.cacpur aduk lihatnya...
    Indonesia jgn jsu kepas dri orang yg sebaik ini Tuhan....
    salam 2periode....
    We β™₯βœ” u P.Jokowi &Ibu Iriana...
    MY GOD BLESS U MORE AND MORE.....
    TERUS TERLBANGLAH SEPERTI BURUNG RAJAWALI.....TERBANG
    TINGGI.....MENGELILINGI SELURUH RAKYAT INDONESIA

  • GoChiGirl27
    GoChiGirl27 4 bulan yang lalu

    Terima kasih Bapak Jokowi telah membangun Papua walaupun saya bkn org Papua tp saya sangat bahagia melihat saudara2 di papua tersenyum dan bahagia :-)

  • rose mary john
    rose mary john 4 bulan yang lalu

    Anak" nya immuuuΓΉuttt...nggemesin....jg brani" gx pemalu...adeeeeekkk love youuuu

  • Mbot Ayuk
    Mbot Ayuk 4 bulan yang lalu +1

    habis sdh kata2 untk mnggambrkn seorang pk Jokowi...terima kasih pak untk bakti mu pada rakyat😒😒😒sehat sll ya pk...

  • juliana tukimin
    juliana tukimin 4 bulan yang lalu

    GBU pak jokowi πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•

  • Lady ct
    Lady ct 4 bulan yang lalu +2

    terimskasih pak jokowi...selamat untuk warga papua...kita bersaudara,kita satu bangsa yaitu bangsa Indonesia...

  • Naga rebus
    Naga rebus 4 bulan yang lalu

    Kalo mau blusukan yang efektif dan elegant itu harusnya pake sistim berjenjang atau estafet . Presiden cukup di tingkat provinsi , gubernur ke kabupaten / kota , bupati atau walikota ke kecamatan , dstnya . Jadi seorang presiden nggak langsung terjun bebas ke pelosok pelosok desa / kampung seperti ini . Okey ?

  • Non Radikal
    Non Radikal 4 bulan yang lalu

    Jangan bilang pak jokowi curi start kampanye ya kaum nyinyir

  • ايد Ψ­Ω…Ψ―Ψ§Ω†

    Ank papua idungnya pda mancung ..

  • Singa Mangaraja
    Singa Mangaraja 4 bulan yang lalu

    minum kopi sambil makan onde onde.... bapak jokowi 2 periode mantab brow.....

  • Aceng DS 08
    Aceng DS 08 4 bulan yang lalu

    Jangan kan ke papua ..Afhaganistan aja di kunjungi....Klo demi rakyat dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia pak jokowi urat takut nya dah putus....Salam 2 periode...

  • Yogi Prisdwika
    Yogi Prisdwika 4 bulan yang lalu +4

    pilih presiden yang punya keluarga..karena akan lebih tau dan menjiwai akan rasa kemanusiaannya.. bukan keangkuhan dan kekerasan..

  • Ugie Sugiarto91
    Ugie Sugiarto91 4 bulan yang lalu

    JoooooooossπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Umi Ahmmad Fxbeksis
    Umi Ahmmad Fxbeksis 4 bulan yang lalu +3

    it krj keras pean pk jokowi..smoga sehat slalu Amin..

  • Eka Idrisyah
    Eka Idrisyah 4 bulan yang lalu

    angap saja tuhan mau turun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    yg nyinyir biar tambah nyinyir,kubu sebelah pasti udah kebakaran jengot

  • Said Aja
    Said Aja 4 bulan yang lalu

    cuman yang nyinyir yang takut kalah saing....di pemilihan presiden ..2019

  • mas zamroni
    mas zamroni 4 bulan yang lalu +3

    Kode keras 2 preiodeβœŒπŸ‘β€πŸ˜Š

  • yamini paytren
    yamini paytren 4 bulan yang lalu +2

    terharu melihat senyum mereka

  • Bob Ketawa Bob
    Bob Ketawa Bob 4 bulan yang lalu +2

    Hanya bisa ucapkan Banyak Terima Kasih bapak Presiden..

  • Ardi Mulia
    Ardi Mulia 4 bulan yang lalu

    semenjak pak jokowi yg memimpin negri ini, provinsi papua menjadi lebih hidup dan lebih berwarna...
    salam 2 priode

  • Mbak Umi
    Mbak Umi 4 bulan yang lalu

    YaAllah tuh 2 anak yg awal tadi lucu benget sumpah 😍😍😍

  • takeran negriku
    takeran negriku 4 bulan yang lalu

    G ada yg dislike hahahah

  • bodii wang
    bodii wang 4 bulan yang lalu +1

    di papuwa happy friendly . hidup nerimo .
    Di tempat lain banyak pembunuhan kejahatan terlalu serakah .

  • sanah saniman
    sanah saniman 4 bulan yang lalu +1

    Mashallah ini sangat indah. Allahamdulilh

  • anniessyke annien
    anniessyke annien 4 bulan yang lalu

    semgt trs warga papua...

  • Umie Anani
    Umie Anani 4 bulan yang lalu

    Sebagai saudara ikut tersenyum

  • heri anto
    heri anto 4 bulan yang lalu +3

    Presiden ku,bangun terus Papua,love you

  • wisnu basya
    wisnu basya 4 bulan yang lalu

    mau nangis terharuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • siti mujayanah
    siti mujayanah 4 bulan yang lalu +4

    Isoku gur terharu mewekk😭😭😭😭😭

  • dewi haina
    dewi haina 4 bulan yang lalu

    Orang Papua manis2

  • Dah Lia
    Dah Lia 4 bulan yang lalu +1

    Taiwan hadir sya bangga dgn kinerja Bapak Ri presiden Joko widodo wlo sya blom mrskan hasil skrang yg pnak bgun sya tdak bosn" mlihatny

  • Waroeng Kopi matrix
    Waroeng Kopi matrix 4 bulan yang lalu +1

    Keadilan adalah salah satu arti dari nilai kebenaran yg paling tinggi .... Sehat selalu bapak dan ibu Jokowi

  • Rasit Imran
    Rasit Imran 4 bulan yang lalu

    Salam 5 periode pak jokowi..

  • Rahayu Widyawati
    Rahayu Widyawati 4 bulan yang lalu

    gw coblos trus....dtg ke tos no 1.....pingin liat Jkw......ae ...susahhh...gmn cara nya...boro2 salaman.....sediihhhhh

  • zriessa haryanty
    zriessa haryanty 4 bulan yang lalu +1

    πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜ lucu lucu sekali anak anaknya .. pake baju adat kya gituπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ..jdi pengin gendong satuu

  • Teresah Sah
    Teresah Sah 4 bulan yang lalu

    ya ampun anak2 yg cantik2 ganteng2 dan pinter2 πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

  • wong Semarang
    wong Semarang 4 bulan yang lalu +9

    Mbokku keren Gaul sekarang πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ˜˜

  • wong Semarang
    wong Semarang 4 bulan yang lalu +14

    Bahagia anak'.. terima kasih ya Allah terima kasih pakku jokowi

  • Astha Astha
    Astha Astha 4 bulan yang lalu

    Merinding ya Allah

  • wong Semarang
    wong Semarang 4 bulan yang lalu +7

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • wong Semarang
    wong Semarang 4 bulan yang lalu +6

    😍😍😘😘😘😘😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Ziyao Lim
    Ziyao Lim 4 bulan yang lalu +5

    orang yg bekerja dgn hati yg tulus ikhlas hasilnya pasti berbeda dgn orang yg bekerja karena terpaksa atau bukan dari hati nurani...... SALAM 2PERIODE.

  • Cekyeng FW
    Cekyeng FW 4 bulan yang lalu +2

    Kini rakyat papua sangat bahagia itu semua karna kerja kerasmu pak presiden..presiden kebanggaanku

  • Anie Wae
    Anie Wae 4 bulan yang lalu

    AlhamdulilahBu presiden mau di ajak selfi

  • Sutini Sutini
    Sutini Sutini 4 bulan yang lalu

    pa jokowi makin di cintai rakyat slam dua priode. buat pa jokowi

  • mimi ae
    mimi ae 4 bulan yang lalu

    Ya allah sudah tidak ada kata kata lagi yg saya ucapkan hanya bisa mendoakan bpk ibu sehat amin

  • Widya amellya
    Widya amellya 4 bulan yang lalu

    jaya papua semangat terus bpk jokowi kita satu indonesia ..salm 2 periode

  • sumi harireni
    sumi harireni 4 bulan yang lalu +2

    Jadi pengen liat langsung papua secara langsung

  • Asri Slamet
    Asri Slamet 4 bulan yang lalu

    Bahagia nya anak2 yg digandeng n diajak menari.
    Apalagi yg digendong n berfoto bareng.
    Sehat selalu pakdhe agar bisa mengunjungi mereka lagi nti.😘😘😘😘

  • Galuh Sukarno
    Galuh Sukarno 4 bulan yang lalu +7

    Opo sing kurang,presiden p jokowi,pingin presiden sing koyok putin,lah putin itu orang komunis kok dicontoh,koplak sing milih prabowo

    • uswatun khasanah
      uswatun khasanah 4 bulan yang lalu

      Galuh Sukarno
      jangan bilang gitu mas ntar di cubit sm yg bibir nya memble hehehe...

  • Ψ¬Ω…Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ψ¬Ω†Ψ©

    ini aslinya orang cerdas papua ini krn krg perhatian lagian krn ekonomi jadi iya maklum coba klu di bina seperti yg lain .. padahal jiwa penyabar ga banyak protes wlu krg di perhatikan pandsi bersyukur dsn bsnysk ucap trimakasih klu ada uluran tangan buat mereka ini nya orang yg gampang di bina cerdas bisa membedskan mana yg harus di turut dan di hormati seneng klu mereka hidupnya mamur dan bahagia..

  • Zulkifli Panjaitan
    Zulkifli Panjaitan 4 bulan yang lalu

    2.22 begitu cintanya rakyat sama bapak..mengetik ini saja saya merindingsan senyum pak saking spechless nya saya..

  • Etik Amalia
    Etik Amalia 4 bulan yang lalu +1

    Tu si zon ama pak prabowo suruh ke papua berani g

  • Vita Vitaa
    Vita Vitaa 4 bulan yang lalu +13

    Hay orang2 yg nyinyir,lihat lah ank2 di papua begitu bahagia jingkrak2 seakan2 dapat sesuatu ,tdk kah kalian jg iku bahagia ,jgn serakah ya karna saudaramu di papua jg menginginkan hidup seperti kalia,hanya pak jokowi yg bisa keadilan seluruh rakyat indonesia

  • carlito kribo
    carlito kribo 4 bulan yang lalu

    Klu sebelum itu ada presiden mau turun ke Papua anggap saja Tuhan mau turun haha lucu, jd mmng hanya pak jokowi yg mereka kenal, Alhamdulillah

  • Ψ¬Ω…Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ψ¬Ω†Ψ©

    si xon mau ngmg apa lg ini iya..

  • Abah Gaul
    Abah Gaul 4 bulan yang lalu +5

    inilh pmimpn sjati dgn hti nurani rakyat..

  • dua periode
    dua periode 4 bulan yang lalu +4

    Saya,anggap presiden yg ke papua adalah tuhan yg turun (kata ibu2 papua)

  • Arif Yamaguchi
    Arif Yamaguchi 4 bulan yang lalu +8

    sambung menyambung menjadi satu itulah indonesia....hidup jokowi

  • Otong jatiwangi Patihlogender
    Otong jatiwangi Patihlogender 4 bulan yang lalu +6

    sekarang rakyat warga papua. begitu senang sambutan nya sangat antusias kedatangan pak jokowi . warga papua bisa merasakan punya bapak presiden ir h jokowidodo .salam 2 priode .

  • Arif Yamaguchi
    Arif Yamaguchi 4 bulan yang lalu +11

    Sambung menyambung menjadi satu itulah indonesia...hiduo jokowi

  • ERIKC erikc erikc
    ERIKC erikc erikc 4 bulan yang lalu +4

    beginilah kalau pemimpin yg bekerja dgn hati..

  • Reni Risawati
    Reni Risawati 4 bulan yang lalu +13

    "Kalau presiden sebelum2nya mau ke Papua, itu seperti Tuhan mau turun..." hahahahhahaa.... quote terbaik

  • Jahanger Ahlam Shurkar
    Jahanger Ahlam Shurkar 4 bulan yang lalu +22

    Yg jempolnya nungging antek antek koruptor hahahaha....sekarang gk ada lahan basah.mangkanya sllu benci sm Pak Jokowi

  • Miya Miya
    Miya Miya 4 bulan yang lalu +5

    Moga terpilih lg Pak....hrs 2periode

  • Tiwii Fanya
    Tiwii Fanya 4 bulan yang lalu +14

    Terharu😒😒😒
    Sehat trs nggeh pak...

  • Robyy Darlis
    Robyy Darlis 4 bulan yang lalu +5

    Presidenku

    • uswatun khasanah
      uswatun khasanah 4 bulan yang lalu

      Robyy Darlis
      hmmm...ngaku2,president ku...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰president KITA...❀❀❀

  • Wong desa
    Wong desa 4 bulan yang lalu +6

    Subhanallah sehat selalu pak, mrebesmili aq

  • edwin susanto
    edwin susanto 4 bulan yang lalu +17

    ibu presiden ku ikut selfie 😘😘😘😘

  • ati har
    ati har 4 bulan yang lalu +6

    Ank"papua jg manis"

  • Darma Bekti
    Darma Bekti 4 bulan yang lalu +5

    Hai para anggota DPR dan pejabat tirulah bpa presiden.jangan pada ribut terus ngurusin yg nga penting

  • Kasno 123
    Kasno 123 4 bulan yang lalu +5

    Ya Alloh ya robbi...

  • novi marchel
    novi marchel 4 bulan yang lalu +5

    hhhh lainya takut ke papua

  • Ferra Hase
    Ferra Hase 4 bulan yang lalu +4

    PakJokoWi sekali lagi ✌ Periode πŸ’ͺ

  • Rianda Hilmy
    Rianda Hilmy 4 bulan yang lalu +6

    Subhanallah .. Alhamdulilah mudah2n pak jokowi selalu engkau lindungi ya allah...

    • ubay ktb
      ubay ktb 4 bulan yang lalu

      Rianda Hilmy amiinn

  • Siti Nur kasinah
    Siti Nur kasinah 4 bulan yang lalu +7

    Salam 2 periode pak de Jokowi I love u full Formosa Taiwan hadir pak presiden ku,yes komen ku no 7 wkkkkk

  • Sari Melati Melati
    Sari Melati Melati 4 bulan yang lalu +8

    trimakasih ya allah kau turun kan pemimpin yg bijak di negeri ini berikan lah kemudahan dalam tiap urusan beliau dalam membangun negeri ini

    • ubay ktb
      ubay ktb 4 bulan yang lalu

      Sari Melati Melati Aaaamiiinnnn

  • cinta maya
    cinta maya 4 bulan yang lalu +23

    Subhanaallah terharu..
    Mugi bapak Jokowi sekeluarga ingkang tansah pinaringan sehat walafiat saking Allah SWT..Amiiin.

  • Si La
    Si La 4 bulan yang lalu +25

    sabang sampai maroke mari kita rame2 bpk jokowi 2 periode.salam presiden seumur hidupnya😍😍

    • Anis Ceunfin
      Anis Ceunfin 4 bulan yang lalu

      Si La Amin, sukses kan pak de Jokowi 2019

    • king boys
      king boys 4 bulan yang lalu +1

      Si La mantep seumur hidup..

  • Ernazahra Ernazahra
    Ernazahra Ernazahra 4 bulan yang lalu +18

    Alhamdulillah ya Allah,lindungilah orang" yg amanah mengemban jbtan seperti bpk presiden

  • Sarwati Indah
    Sarwati Indah 4 bulan yang lalu +10

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia papua adlh indonesia indonesia adlh papua.

  • Alfa Azza
    Alfa Azza 4 bulan yang lalu +31

    itu smua krna krja keras mu pak jokowi.. kini papua rakyat nya bsa trseny bahagia.. sehat sllu dua periods amin

    • Si La
      Si La 4 bulan yang lalu +1

      Alfa Azza 😍😍

  • Muis Anime
    Muis Anime 4 bulan yang lalu +34

    Ya allah terimakasih pak jokowi engkau jadikan presiden indonesia. ya allah jadikanlah pak jokowi presiden indonesia seterusnya.amin amin ya robbal alamin