FTV Hidayah 51 - Mantanku Racunku

Bagikan
Sematkan

Komentar • 154

  • yati jutex
    yati jutex 5 hari yang lalu

    Sandi syarif kl main sinetron kok slalu pakai sandal warna putih itu trs

  • Via Nesna
    Via Nesna 6 hari yang lalu

    Dasar suami bodoh.. Cntikan lg istri ny walawpun penampilan ny gt.. Klw istri gak mw bgaya tu bgus.. Drpd bgaya trus dilirik cowok lain mau apa...???

  • Rais Kalidupa
    Rais Kalidupa 9 hari yang lalu

    dasar laki" bodoh hati-hati kalau bicara talak karena itu sudah sah di mata tuhan

  • Rais Kalidupa
    Rais Kalidupa 9 hari yang lalu

    itu yg orang selalu bilang sebelum menika dipikir dulu matang" biar nga selingkuh

  • Rais Kalidupa
    Rais Kalidupa 9 hari yang lalu

    senang dhe jika punya istri seperti dia

  • Rahmah Rahmah Syng
    Rahmah Rahmah Syng 9 hari yang lalu

    Lebok tuh ancur hidup kmu,,mknya jdi lki2 itu hrus bersyukur,,istri baik d sia siain..

  • Aam 510
    Aam 510 9 hari yang lalu

    Jauh cerita yh ama judul yh ..filem aneh

  • Mariam Saleh
    Mariam Saleh 11 hari yang lalu

    Dasar laki bodo itu perempuan licik pemeres

  • Mariam Saleh
    Mariam Saleh 11 hari yang lalu

    In jaman udah terbali manusia kurang bersukur nya subhanallah

  • Mayona 87
    Mayona 87 11 hari yang lalu

    Suka dg peranya haikal
    Main sentron atu filem apa az bikin kelepek2 peran jahat atu lemah lembut hee

  • Tini Aprilia96
    Tini Aprilia96 16 hari yang lalu

    Aduh buat apa si maafin buang aja ke sampah

  • صهيبة كريم
    صهيبة كريم 20 hari yang lalu

    Jelek selingkuhan km.masih cantik istri km

  • Devi Kharizma
    Devi Kharizma 24 hari yang lalu

    Sek ndak delok ko awal

  • Lia Ruyana
    Lia Ruyana Bulan Yang lalu

    dasar punya istri baik cantik masih aja nyeleweng

  • Aqyla Aqyla
    Aqyla Aqyla Bulan Yang lalu

    Rasain Luu dasar suami tak bersyukur 🤲 punya istri setia malah selingkuh

  • Septya Putri
    Septya Putri Bulan Yang lalu

    Suami klau mulai selingkuh,,pasti sama istri nya suka marah2 gak jlas,,lihT istri udah mls,,,

  • Ito RA
    Ito RA Bulan Yang lalu

    pingin merasakan yg lain gk apa

  • yulia adhitya
    yulia adhitya Bulan Yang lalu +1

    Egois suaminya

  • Rindy chellin Agneza
    Rindy chellin Agneza Bulan Yang lalu +1

    Di mna2 laki2 merasa gk puas, maunya menang sendiri.

  • Maryam Maryam
    Maryam Maryam Bulan Yang lalu +1

    Paling Suka SaMA artiz 2 ini artinya bagus

  • Ega Fadillah
    Ega Fadillah 2 bulan yang lalu

    Up

  • Santy Anto
    Santy Anto 2 bulan yang lalu +1

    lanang wedok podo ae goblok

  • cinta sejati
    cinta sejati 2 bulan yang lalu

    Pelakornya item jelek 😜😛

  • silas abrutiska
    silas abrutiska 2 bulan yang lalu

    Yang meras pasti gina...... Udh ketebakkkkkkk sinetron ind mah.... Smpahhhhh

  • Suji suji seputih hati
    Suji suji seputih hati 2 bulan yang lalu +1

    gk cewek gk cowok ny samak aj dh pda punya istri suami dasar tukang sekingkuh

  • sonia pratiwi
    sonia pratiwi 2 bulan yang lalu +1

    menurut ak jgn hanya menyalahkan suami .. istri jg salah ..

  • 何瓊芳
    何瓊芳 2 bulan yang lalu +1

    Yg jd haikel awet muda.ku belom menikah lihat film dl udh kayak gini orangx..skrg anakku sj udah kuliah.wajah yg jd haikel gak berubah

  • ALISA FLY
    ALISA FLY 2 bulan yang lalu

    Polisinya mirip mantanku

  • Anan Da
    Anan Da 2 bulan yang lalu +1

    Lebih cantik istrimu.

  • Anan Da
    Anan Da 2 bulan yang lalu +2

    Biasa laki"kalo udah punya cewek diluar pasti berrubah,potong aja kontole ben ora payu,

  • hawiyam com
    hawiyam com 2 bulan yang lalu +2

    I love you pk polisi nya ganteng😀😀

  • Fenny Lin
    Fenny Lin 2 bulan yang lalu +1

    Tidur sama cowok lain kan udsh nikah kayak apa aja skakakakka selingkuh itu indah ya terbuai cinta

  • fatimah nur khasanah imah
    fatimah nur khasanah imah 2 bulan yang lalu +2

    film indo ngk ada yang bgz mslhy cmn bikin semua wanita jd pelakor,,,apakah ini bgz ,apakah wanita jg hrz dsakiti...bikin film bgs dong

  • fatimah nur khasanah imah
    fatimah nur khasanah imah 2 bulan yang lalu +1

    ceweeky centil bngeet

  • Queen lee
    Queen lee 2 bulan yang lalu

    .

  • Queen lee
    Queen lee 2 bulan yang lalu

    Jdi cewe bloon bngt seh hany.

  • Rismina Wahyuni
    Rismina Wahyuni 2 bulan yang lalu +1

    penyesalan sllu dtang d akhir,

  • Tanzeela Ali
    Tanzeela Ali 2 bulan yang lalu +1

    Semua ceritanya sama ,jadi bosen nonton nya

  • wulandari tari
    wulandari tari 2 bulan yang lalu +1

    Modar tu laki2
    Ada laki2 baik,malah belum dapat jodoh.

  • Po Pon
    Po Pon 2 bulan yang lalu +1

    cinderela opluod ...donk

  • Apprillia Enjel
    Apprillia Enjel 2 bulan yang lalu +1

    lelaki kyak gitu emang DANJOKKKKKK...

  • sabaria chantika
    sabaria chantika 3 bulan yang lalu

    Emang dasar laki"itu tukang selingkuh...

  • Sinta Putri Susan
    Sinta Putri Susan 3 bulan yang lalu +1

    wong lanag goblok

  • Indra _kulon kali
    Indra _kulon kali 3 bulan yang lalu +1

    Si agam mirip banget sm beniqno😁

  • Adhelliya Adhel
    Adhelliya Adhel 3 bulan yang lalu +1

    Slingkuhannya mirip kinaryosih

  • Ozi Selalu Cetiya Selalu Cetiya
    Ozi Selalu Cetiya Selalu Cetiya 3 bulan yang lalu +1

    kok critay gini2 trus tabrakn trus ujung2y udh saling knal ihhhhh dodol bget

  • chika chinta Aini
    chika chinta Aini 3 bulan yang lalu

    klw suami w selinkuh.
    w potong konek y.

  • chika chinta Aini
    chika chinta Aini 3 bulan yang lalu +1

    yg jdi selinkuhan suami y hitam dekil jelek.
    emg produser ya gk bsa cri yg lbh cntik an putih y

  • Nabilla thea
    Nabilla thea 3 bulan yang lalu +1

    Tau selingkuh masih mau sj

  • Ito RA
    Ito RA 3 bulan yang lalu +1

    q juga mau

  • wiena apriella
    wiena apriella 3 bulan yang lalu +1

    lagi",,wanita di jdikan bahan perbandingan..😡😡😡

  • Jahra Inex inex
    Jahra Inex inex 3 bulan yang lalu +1

    Suami tengil "istri sederhana gk suka malah selingkuh "tr klu udah bangkrut usaha nya baru nyadar "inget istri yg di rumah

  • Mimi Hongkong
    Mimi Hongkong 3 bulan yang lalu +2

    Nmya juga sinetron gesss jgn ambil pusing ampek emosi haaaa liat sbgai gambran untuk kita ja harus bersyukur

  • Selly Selly
    Selly Selly 3 bulan yang lalu

    Hebat anton,bakat detektifnya beraksi hhhhhh i like thiss

  • Selly Selly
    Selly Selly 3 bulan yang lalu +2

    Ih,,ngeselin punya suami kaya gitu,gw ogah deh punya cowo kaya haikal,lagaknya tu ga banget

  • Selly Selly
    Selly Selly 3 bulan yang lalu

    Istri rela apa aja buat suami,suami ga peka deh,hadohhh

  • Sujar Wati
    Sujar Wati 3 bulan yang lalu +1

    Jelek amat siy selingkuhanny

  • Syifa Shakila
    Syifa Shakila 3 bulan yang lalu +1

    wkwkkkwkk suami/istri macem apa inih 😁

  • Putra Satria
    Putra Satria 3 bulan yang lalu

    suami jahanam... dengn seenaknya mmperlakukn wanita sprti itu....klu sudh dibuang dri selingkuhannya baru nyadar

  • Nnn Bbn
    Nnn Bbn 3 bulan yang lalu +1

    Knpa yh dimna mna yg nmanya pelakor jelek "istri sndri cantik ditinggal tpi istri tmn

  • bunga_ cinta
    bunga_ cinta 3 bulan yang lalu +1

    Istrinya lugu baik bgt..plakornya manis anggun juga,!!

  • alqi alqi
    alqi alqi 3 bulan yang lalu +3

    dapat istri sabar malah selingkuh

  • putry arisha
    putry arisha 3 bulan yang lalu +1

    suami kunyuk

  • zhe khuz
    zhe khuz 3 bulan yang lalu +1

    Ini contoh laki" pekok ,gak pnya rasa bersyukur,,,di kasih istri baik sabar msh aja pilih wanita murahan dan matre skr kapok to skr makan tu purel

  • 印尼
    印尼 3 bulan yang lalu

    Cowo kurang asem 😃

  • Dessy Marcella
    Dessy Marcella 3 bulan yang lalu

    Ending nya itu loh yg dibelakang jd kambing conge 😄😄😄😄kasian bngt si aa yg dibelakang dicuekin..sini sm aku z..

  • Era Tiu
    Era Tiu 3 bulan yang lalu

    rasain loe pcat saja boss

  • Dessy Marcella
    Dessy Marcella 3 bulan yang lalu +2

    Gemes sm istrinya oon bngtt

  • Nabila Serly
    Nabila Serly 3 bulan yang lalu +2

    dasar lelaki, buaya darat 😄😄

  • mika wang
    mika wang 3 bulan yang lalu

    yg d belakang sm aku aja😅😅😅

  • Ifa Ifok
    Ifa Ifok 3 bulan yang lalu +1

    ttp aja selingkuh namanya oon banget sih

  • indah permata
    indah permata 3 bulan yang lalu

    Ntr klo suami nya udh miskin /cacat ru nyadar dn mnta blik lg sm istri hadeeeh 😠😠😠

    • anisa fian
      anisa fian 2 bulan yang lalu

      seng wedok yo pekok poll

  • Vitasoy Vitasoy
    Vitasoy Vitasoy 3 bulan yang lalu +1

    Shandy sarief

  • Kipti Kediri
    Kipti Kediri 3 bulan yang lalu +1

    1.15...terharu melihat hati cowok yg baik dan tulus mencintai meskipun tdk bisa memiliki ..😢

  • Azza Marsela
    Azza Marsela 3 bulan yang lalu +3

    Dasar suami Kurang bersyukur....udh punya istri Cantik sholeh malah di selingku in....😈😈😈

  • koyimah bt samsury amari
    koyimah bt samsury amari 3 bulan yang lalu +2

    kapok......kurang bersukur

  • Linda Sari
    Linda Sari 3 bulan yang lalu +3

    Punya istri cantik, seksi, langsing, halus kalau bicara. Lah kok malah ditinggal selingkuh sama yg lebih jelek. Aneh

  • Linda Indriani
    Linda Indriani 3 bulan yang lalu +1

    yah hrs ny suami ny dikasih pelajaran dl sm.istrinya.....

  • Kamila Umia
    Kamila Umia 3 bulan yang lalu +2

    Ufff',, rame yo komene,, gilaaaa

  • Huawei Y6
    Huawei Y6 3 bulan yang lalu +3

    Ayo istri totol di lacak suaminya klu jd aku sfh ku potong burunya jd 7

    • Rahmah Rahmah Syng
      Rahmah Rahmah Syng 9 hari yang lalu

      Huawei Y6 ,,seklia telorny yg dua itu d cingcang,,aku greget liat lki2 kya gitu,,

    • Siti lampung selatan
      Siti lampung selatan 3 bulan yang lalu

      Huawei Y6 ,,,hhhhhhhhhhh sadis bnget

  • Asep Indri
    Asep Indri 3 bulan yang lalu +2

    Itu istrinya haikal jg gatel ....

    • Asep Indri
      Asep Indri 3 bulan yang lalu

      Ups ...mf bukan istrinya haikal .... maksudnya cewene Haikal ...

  • Asep Indri
    Asep Indri 3 bulan yang lalu +5

    Suami kurang bersyukur ....mata keranjang , kecantikan dr dlm lbh hakiki dpd kecantikan dr luar .... kecantikan dr luar butuh modal biaya ....ngatain suami tmn nya ga tau diri nah loh apa lg lbh parah lbh ga tau diri lg ....hrsnya ksh tau kl istri itu mau yg gmn jgn cm menyalahkan istri. ....

  • alex Supri hk
    alex Supri hk 3 bulan yang lalu +2

    18 thun aq hidup sndiri mlh nyaman, aq krjame bsar kn anak 3 gk ada masalah

  • alex Supri hk
    alex Supri hk 3 bulan yang lalu +2

    suami macam apa kmu dsr bjingan memgingat msa lalu qu..ja

  • Maria zasiraCondro
    Maria zasiraCondro 3 bulan yang lalu +6

    Ternyata suaminya marah juga liat istrinya jalan sama cowok lain..dasar laki2 egois ga tau diri..pnya istri sabar masih cari lonteee gatel

    • Siti Aisyah
      Siti Aisyah 23 hari yang lalu

      Maria zasiraCondro

    • Maria zasiraCondro
      Maria zasiraCondro 3 bulan yang lalu +1

      Reinald Zz itu si pasti tap ga harus juga kan

    • Reinald Zz
      Reinald Zz 3 bulan yang lalu +1

      Wajarlah Suaminya kan pasti mencari cewek yg lebih menyenangkan. Lelaki jg punya kebutuhan kan.

  • Raya assegaf
    Raya assegaf 3 bulan yang lalu +5

    gw klau pnya suami kyak gtu udah gw jadi'in pepes gosong

  • ؤاا را
    ؤاا را 3 bulan yang lalu +1

    Mantan itu memang banyak kenangan yang indah dan sulit untuk di lupakan
    Tapi kalau udh di sakiti bukan maen kalau orang ngk kuat Iman bisa" jadi gilaa itu laah cinta
    Trs pacaran lagi Rata" orang akan mendapatkan yang lebih setia cm tapiiii ya begitulaah manusiakan ngk ada yang sempurna

  • Leogirl Jutex
    Leogirl Jutex 3 bulan yang lalu +5

    Laki kl udah selingkuh pasti jd kere,mkny cowox kl udah py duit pasti perempuan yg dicr

  • Nokiah Sofian
    Nokiah Sofian 3 bulan yang lalu +1

    Itu sama aje selingku bego,,😠

  • Siti Kudriyah
    Siti Kudriyah 3 bulan yang lalu +1

    Cantikan istri nya kemana2

  • Adhiezty Fersha Ayus Ayus
    Adhiezty Fersha Ayus Ayus 3 bulan yang lalu +2

    1.15.00😢😢😢😢😢😢

  • Any Riyas
    Any Riyas 3 bulan yang lalu +1

    Cowok.bodoh mampus. Bangkrut

  • Maria Maria
    Maria Maria 3 bulan yang lalu +1

    Haikal,,,lo aja YG goblok,,dasr Tau nya wedok an ae

    • Aisyah Ujang
      Aisyah Ujang 3 bulan yang lalu

      Nysel g datang duluan psti belakang,pasti klu udh kna btunya baru tau rasa dasar lki2 kurang ajar

  • Nour Sacim
    Nour Sacim 3 bulan yang lalu +3

    Yang comen pada emosi semua
    Aku juga sama emosi

  • Maria Maria
    Maria Maria 3 bulan yang lalu +2

    Tu lelaki gk Tau diuntung,,,istri lugu malah diselingkuhin,,,lo q pilih janda ja

  • Aisah Al Aisah
    Aisah Al Aisah 3 bulan yang lalu +1

    Maka nya jngn terlalu percaya sma cewe yg blm tentu ..udh punya istri setia mlah di sia" kan ..

  • Huawei Y6
    Huawei Y6 3 bulan yang lalu +1

    Istri tolol mdgi di intai dl gk usah ngm kr suaminya yg suami sk selingku

    • Huawei Y6
      Huawei Y6 3 bulan yang lalu

      Boleh2 sp yg mau baca mongo sm.mkn.nasi tempe penyet semut2 sdh ku bunuh ni

    • Huawei Y6
      Huawei Y6 3 bulan yang lalu

      Hahaha ayo sm mkn sambel orek kht filmnya sm2 emosi lgt filnnya sm mkn sambel tempe penyetnya

    • Huawei Y6
      Huawei Y6 3 bulan yang lalu

      Kwkwkwkw cm brjanda kwn mohon.ampun

    • Huawei Y6
      Huawei Y6 3 bulan yang lalu

      Ya iya sp blh ini bkn senatron

    • Huawei Y6
      Huawei Y6 3 bulan yang lalu

      Ayo istri totol di lacak klu jd aku ku potong burungnya

  • Maria zasiraCondro
    Maria zasiraCondro 3 bulan yang lalu +3

    mana suaminya cewek baju hijau pupus dari tadi ga keliatan suami..

  • Maria zasiraCondro
    Maria zasiraCondro 3 bulan yang lalu +2

    mana suaminya cewek baju hijau pupus dari tadi ga keliatan suami..

  • Warmo Ppc
    Warmo Ppc 3 bulan yang lalu +1

    suami macam apa ya ini orang ga brsyukur . . klu dh kere baru tau . sederhana itu lebih baik . wong lanang goblok