Kick Andy - Anak Miskin Jadi Perwira

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
  • Perjuangan dan kerja keras adalah dua kata yang tepat menggambarkan kegigihan para narasumber Kick Andy kali ini. Meski lahir dari keluarga miskin dengan kondisi perekonomian yang sangat sulit, namun dengan segala proses yang dilalui, kini mereka berhasil menjadi sorang Perwira TNI.

Komentar • 1 251

  • Macan Loreng
    Macan Loreng 3 jam yang lalu +1

    Semoga letkol hariono menjadi kepala staf angkatan laut kedepan nya...

  • Dilon Nafi
    Dilon Nafi 7 jam yang lalu

    sulit mau jd ptinggi.

  • Jaki Junaidri
    Jaki Junaidri 7 jam yang lalu

    Malang sebelah mana???

  • Yoyo Zafeer
    Yoyo Zafeer 9 jam yang lalu

    Nasib rezeki jd orang pejabat dan terhormat itu semua dr orang tua kita memberi makanan minuman yg hasil kerja bkn korupsi dan selalu bersyukur

  • Ad Imma
    Ad Imma 10 jam yang lalu

    Kerja keras orangtua. Doa. Usaha dan perjuangan. Best pak 👍👍

  • sutarmi tarmi
    sutarmi tarmi 11 jam yang lalu +1

    saya saluuut bgt dgn Tni ini meskipun anak orang ga mampu tapi bisa mencapai cita cita nya memang bagi Tuhan ga ada yg mustail

  • kukuh arif
    kukuh arif 12 jam yang lalu

    saya terharu sampai meneteskan air mata

  • r syudegy
    r syudegy 12 jam yang lalu

    Kok judulnya anak miskin bro/bray? Dilihat dari video ada beberapa foto beliau2 jaman dahulu, Jaman dahulu yg bisa abadikan momen lewat foto sudah bisa dikatakan tergolong kalangan mampu. Pekerjaan2 orng tua beliau2 pun kalau jaman dahulu sudah termasuk berpenghasilan lebih dari cukup. Klau jaman sekarang memang iya profesi2 kyk gtu bisa dibilang kurang mampu karena hampir punah dengan adanya tekhnologi

  • Abdi Kelana
    Abdi Kelana 14 jam yang lalu

    mantap Paten Pak Jadi Wakil Kami Semua. Jangan Lupa jadi Daratan Jangan Gila Semua dan Pelit Berlebihan.

  • andy achmad
    andy achmad 16 jam yang lalu

    Kalau yg ini saya yakin diterima dari hasil kerja keras sendiri. Kalau yg laen gak tau 😂. Kalau yg diterima 60 orang. Yang 1 murni yang 59 abu abu. 😀

  • Yuda Kabe45
    Yuda Kabe45 Hari Yang lalu

    Masyaallah... Allahuakbar 😢

  • Muhammad Asril
    Muhammad Asril Hari Yang lalu

    seksiy

  • Ishak Hoerudin
    Ishak Hoerudin Hari Yang lalu

    Buka mata buka hati.itu TNI yang harus di contoh.mau belajar rakyat bangga.

  • Ihwan Gam
    Ihwan Gam Hari Yang lalu

    Emang harus orang kaya aja yang jadi jendral mana keadilan buat manusia yang benar

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma Hari Yang lalu

    Anaku kok di mintain duit... Daftar ahire tak jadi jadi tentara

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma Hari Yang lalu

    Memang betul tuh... Anaku daftar di tentara semua tes oke ujung ujung nya di minta duit ahir nya tak jadi... Ya gimana....

  • Emiliya Arini
    Emiliya Arini Hari Yang lalu

    Semoga jadi motivasi bagi pemuda pemuda di Indonesia

  • amy140879
    amy140879 Hari Yang lalu

    Merinding liatnya.....keberhasilan seorang anak tergantung didikan org tua...dan terbukti....semangat mas imam.

  • chandra gupta
    chandra gupta Hari Yang lalu

    Terkadang Kita sebagai manusia menafsirkan misikn itu haya berbentuk harta saja.... padahal miskin itu bukan hanya sekedar harta tapi bayak hal lain manusia disebut msikin.. contoh miskin Ilmu.. jadi alangkah bijaknya jikalau kata miskin itu jgn selalu identik dengan harta... mungkin memang keluarga mereka miskin harta tapi kaya dlm segala hal.... sehingga anaknya menjadi orang yg sukses... hargai martabat manusia ini dimata manusia lain yg mungkin akan terus melecehkannya karena silsilah keluarganya orang miskin.... maaf hanya sekedar masukan saja... mungki lebih bijak dngan kalimat kesuksesan anak seorang

  • arruyaa ashadiqah
    arruyaa ashadiqah Hari Yang lalu +1

    ILOVE YOU TNI ku.... tampa mu negara ini g ada apa2 nya...

  • fajar malik
    fajar malik Hari Yang lalu

    Subhanallah
    Tuhan maha adil bagi hambanya yg gak pernah putus asa.

  • bambang suprayogi
    bambang suprayogi 2 hari yang lalu +1

    deanger

  • Aidil Putra
    Aidil Putra 2 hari yang lalu

    allah itu maha adil untuk menjadikan seseorang hebat itu tidak perlu peran orang tua yg kaya raya hanya saja mau berusaha,,..

  • Tahir Abdullah
    Tahir Abdullah 2 hari yang lalu

    Maa syaa Allah, KOMANDO!!

  • Anja Anggara
    Anja Anggara 2 hari yang lalu

    Pa pai balek

  • ABDUL MALIK MOHAMAD
    ABDUL MALIK MOHAMAD 2 hari yang lalu

    Saya adalah penyokong tegar UMNO,walaupun kalah dlm PRU ke14 yg lalu saya masih menyokong UMNO kerana percaya UMNO akan bangkit semula dgn adanya kepimpinan yg berwibawa.Telah dibuktikan dlm tiga PRK,Parlimen diC.Highland dan dua DUN diSemenyih dan Rantau,UMNO telah menang. Rakyat telah memberi kepercayaan kpd kepimpinan UMNO ketika itu yg diketuai olih DS Mohamad Hasan. Dgn perubahan yg berlaku akhir2 ini ,saya mohon kpd.DS Najib dan TS Zahid Hamidi supaya undur dari memimpin BN dan UMNO,jika mahu UMNO kembali menerajui negara ini.Fikirkan lah UMNO,bukan kepentigan diri.Cukup2lah dan sedarlah masa anda telsh berlalu.

  • Rcky Llambert
    Rcky Llambert 2 hari yang lalu

    Minta doa nyaa kawan" tahun depan saya mau daftar caba reguler semoga lancar 💙

  • rawi hiddin
    rawi hiddin 2 hari yang lalu

    Tidak ada halangan buat keluarga miskin buat berkarya tuk Ngeri tercinta . Mutiara kan berkilau walau terbungkus lumpur sekalipun.

  • Hanabi 93
    Hanabi 93 2 hari yang lalu +1

    Intinya tetep bersyukur ja lah.,, mungkin aku jg gak akan bisa jdi seperti mereka orang orang hebat tapi nanti setelah mati meraka yang hebat akan sama juga dgan aku yg cuma tukang gorengan
    Klo mati pangkatnya jdi mayat sama
    Bersyukur aja pokoknya lah iri pun jg malah jdi pikiran jd mengotori hati,,,

  • Hanabi 93
    Hanabi 93 2 hari yang lalu

    Tni masih banyak yg gk nyogok... Klo polri smua nyogok yg gk nyogok langka,, fakta ya

  • Amir Udin
    Amir Udin 2 hari yang lalu

    TIDAK HERAN, BIASA SAJA.

  • Nugraha 123
    Nugraha 123 2 hari yang lalu

    Dari kecil, Cita" jadi marinir ehh malah jadi supir😂

  • Sameni Sams
    Sameni Sams 3 hari yang lalu

    0rang3 hebat sukses dr 0 susah2 dlu br sukses jendral semua. Y allh amin2

  • Sameni Sams
    Sameni Sams 3 hari yang lalu

    Percbaan srbu kli allah mh penyang jngn sampai mnyrah 👌👌👌😥😥😂

  • afandi adzra
    afandi adzra 3 hari yang lalu

    Luar biasa kalo uangnya halal hasilnya pasti... Baik

  • jeng nealy
    jeng nealy 3 hari yang lalu

    bang keponakan saya bpkny tukang batu.anaknya jd komandan provos looh
    tp bpknya uda meninggal.kakak saya menjada

  • ajik bolot
    ajik bolot 3 hari yang lalu

    masuk angkatan di terima karena nasib .byk tamatan SMA cari angkatan pakai saya Buktinya th 95 mesti pakai uang. saya orng ga punya niat cita2 daei kecil kandas

  • Acut Gampong
    Acut Gampong 3 hari yang lalu

    Saat anaknya telah berjaya, orang tua sudah tidak berdaya,

  • joko jarak
    joko jarak 3 hari yang lalu

    Wong akeh seng gelem tirakat , opo bapak e, ibu e , alhamdulilah,,,anak anak e, di paringi keberkahan ama allah swt, akhirnya jadi org sukses semua, slamat fidunyya, wall akhirroh, amin

  • Didiet Prasetyo
    Didiet Prasetyo 3 hari yang lalu +2

    Sebelum tahun 2005 masih banyak kita lihat dan kita dengar anak2 yg cerdas tapi tidak mampu berhasil lolos tes sekolah yg berikatan dinas ....
    Tapi sekarang rata2 sekolah berikatan dinas sudah diisi dengan persaingan masuk dengan KKN , 😭😭😭
    Buat Mas Imam semoga nanti menjadi KASAD
    Aamiinnn , Barakallahu fiik...

  • Da Yon
    Da Yon 3 hari yang lalu

    Acaranya kreeen..
    Bintang tamu kreeen ..

  • surya Naim
    surya Naim 3 hari yang lalu

    Bravo TNI

  • Dhuan Absa
    Dhuan Absa 3 hari yang lalu

    Kehadapan Allah SWT yg merancang. Tidak perlu ditonnjol kejayaan dan pencapaian.

  • Otto Santoso
    Otto Santoso 3 hari yang lalu

    HaiSaudarakuSebangsadanSetanahAirBersatulahUtkNegerimuBukanUtkKelompokDanGolonganIngatSumpahPemuda

  • Muhamad Yasin
    Muhamad Yasin 3 hari yang lalu

    Alhamulillah,, i love i like TNI,, tni memang is the best, n ni motivasi buat kita mua,, skses sllu bpk buchory,, mga sehat sllu, bnyak rizki n pnjng umur smua tni aamiin

  • Lintang Prayoga
    Lintang Prayoga 3 hari yang lalu

    Saya terharu . Saya smpai nangis plus bangga dgn bpk2 tni serta cerita perjalanan karir ny.. bravo tni

  • David Cristianto
    David Cristianto 3 hari yang lalu

    Komando!!!

  • SUDIMAN Japra
    SUDIMAN Japra 3 hari yang lalu

    L.

  • Johan toreto
    Johan toreto 3 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi, hostnya juga asyik lucu

  • Nonton Movie
    Nonton Movie 3 hari yang lalu

    Link terbaru nonton film online

    nontonmovie.cc
    indoxxionline.com
    lk21hd.com

  • Maria Agustina
    Maria Agustina 3 hari yang lalu

    Ohh kagum.bangga..terharu..
    Jadi termotivasi. Amienn

  • Nanang Arkoeb
    Nanang Arkoeb 4 hari yang lalu

    putrane pas salam wong samaan

  • Marko Panjaitan
    Marko Panjaitan 4 hari yang lalu +2

    Biaya yang besar dalam artian jika fisik mu belum siap spt, mata minus harus lasik, amandel harus operasi,kaki X pijat atau fisioterapi, Binjas + Psi
    makanya disebut mahal ya spt ini

  • Siska Zian
    Siska Zian 4 hari yang lalu

    T

  • Khoirul Ramadhan
    Khoirul Ramadhan 4 hari yang lalu

    Klo anak manja jgan coba coba ikut tes Tni khusus ank mntal bja sja yg mngkin bsa msuk tni badan tingi gede gk jdi jminan jdi tni hrus mntal+fisik kuat

  • Rulza Ni
    Rulza Ni 4 hari yang lalu

    Masya Allah

  • اللهaku datang اكبر
    اللهaku datang اكبر 4 hari yang lalu

    MasyAalloh

  • Erik Streamy
    Erik Streamy 4 hari yang lalu +2

    Salut buat mas imam...semoga sukses dunia akhirat...amiiin...

  • lidya Pattirane
    lidya Pattirane 4 hari yang lalu +2

    HEBAT bangeet tidak nyangka itulah berkah.

  • Alifa Noor Ameilia
    Alifa Noor Ameilia 4 hari yang lalu

    taruna nusantara sekarang berbayar

  • Bintang Cinta
    Bintang Cinta 4 hari yang lalu

    yg namanya tiwul enk jg coklat hitam

  • Iin Haryanti
    Iin Haryanti 4 hari yang lalu

    Mantan CASIS komando 97...
    Apa kabar bang Harry???

  • Danvie Nurjiyanti Utami
    Danvie Nurjiyanti Utami 4 hari yang lalu +1

    Selalu suka kick Andy, acara yang paling memberikan motivasi khususnya bagi pribadi saya. Sukses terus kick Andyyy teruslah menayangkan acara yang berisi orang2 hebat dan dapat menjadi inspirasi...

  • muhammad rusli
    muhammad rusli 4 hari yang lalu

    Mana ada orng miskin masuk TNI, masuk TNI berbayar

  • Liya Fauziah
    Liya Fauziah 4 hari yang lalu

    Inspirasi

  • Tree Mo
    Tree Mo 4 hari yang lalu +5

    Salut sama bapak hariono semoga dapat menginspirasi pemuda2 donomulyo dan yang lainya 🙏🙏👍👍
    proudofyou.....

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa 4 hari yang lalu

    Klu ada kemaun disitu ada jalan

  • Rokhim 034
    Rokhim 034 4 hari yang lalu +1

    Setinggi apapun pangkatnya...
    Kalau didekat ibu,,,pangkat semua hilang,kayak anak kecil lagi.

  • NurLena Hayati
    NurLena Hayati 4 hari yang lalu

    Semua sudah ditakdirkan olh Allah,manusia hanya berusaha tp Allah penentunya.Yang mesti di contoh perjuangannya menuju ke suksessannya.Kan ada pepatah gapailah bintang dilangit,insyha'allah tecapai.Selamat ats kerja kerasnya dn kini tinggal memetik hasilnya aamiin"

  • Baron Ulung
    Baron Ulung 4 hari yang lalu

    Gila lu ndro iklannya 42biji