MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 197

  • hsantori
    hsantori 2 hari yang lalu

    Bercerai bukan berarti tdk bisa berbahagia (lagi), bukan akhir dr segalanya...

  • Siti Esah
    Siti Esah 5 hari yang lalu

    subhanallah

  • Bany Tampu
    Bany Tampu 6 hari yang lalu

    Perburuan barang mewah

  • naura Floridaaa
    naura Floridaaa 8 hari yang lalu

    Ampun deh mantanpun msh dibahas org uda puluhan thn berpisah jg😼bunda yg nikah media yg heboh😑

  • Achazia Zero
    Achazia Zero 8 hari yang lalu

    Tajir menginspirasi

  • Rio bayu pamungkas
    Rio bayu pamungkas 9 hari yang lalu

    'pesona nya' atau pesona 'rekeningnya' hahaha becanda ya geeeeeng

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 9 hari yang lalu

    yg banyang duit segalqnya

  • Bustam Bustam
    Bustam Bustam 9 hari yang lalu

    mantap masing2 ada pasangannya...

  • henny salim
    henny salim 9 hari yang lalu

    Situs Betting Terbaik 2018
    BonusQQ .com berlimpah bonus Hanya Modal
    Minimal Deposit Rp 15.000
    Minimal Withdraw Rp.10.000
    Sudah bisa bermain 8 permain seru

  • proletar freed
    proletar freed 9 hari yang lalu

    La selesai desi ratnasari di hajar irwan mussry

  • Ε¦ Δ΄Ε”
    Ε¦ Δ΄Ε” 9 hari yang lalu

    Terus ini kok bisa trending?

  • SheReka
    SheReka 9 hari yang lalu

    biarin aja yg penting. bunda maya deketnya sekarang bukan ngerebut suami orang.. udh ga usah urusan kali sama mantan mh πŸ˜…πŸ™Š

  • Agung Setyawan
    Agung Setyawan 9 hari yang lalu

    HORANG KAYA MAH BEBAS!!!!!

  • NL Nilawati
    NL Nilawati 9 hari yang lalu

    Yg penting bukan PELAKOR☺️

  • Putu Teja
    Putu Teja 9 hari yang lalu

    Gw suka mantan istrinya cantik 😍😍😍😍
    I LOVE BBW

  • Fitri Sulastri
    Fitri Sulastri 9 hari yang lalu

    Bgnini orng kita, g bsa liat orng bahagia,, buat ap masa lalunya di ungkit2, yg pentingkan skrng gda yg tersakiti, n 22 nya jga dlm status duda n janda, sma2 suka, skrng udh SAH bahagia, knpa msih ungkit nasa lalu,, ga bsa liat orng bahagia yaa 😝😝

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 10 hari yang lalu

    *KEPOOOOOOOO*

  • Kajian Islam
    Kajian Islam 10 hari yang lalu

    Semoga langgeng amin

  • Deni Afrizal
    Deni Afrizal 10 hari yang lalu

    Pada intinya postingan ini sama sekali ngga penting.. Kenapa harus ada postingan basi kaya gini??
    Yang udah ya udah.. Yang terpenting sekarang dan kedepannya! Aneh

  • Noor Noor
    Noor Noor 10 hari yang lalu

    Bunda Maiya sdh resmi jdi nyonya Mursy ngapain pula di ungkit"Mantan nya

  • cie nui
    cie nui 10 hari yang lalu

    Ko yg di hebohkan mantan sih
    (+_+)

  • Anjar Rifiani
    Anjar Rifiani 10 hari yang lalu

    Kok kisahnya Mbak Desi hampir sama Kya mbak Luna y?pacaran lama sama horang kaya yg gak mau menikah,,eh giliran pacaran sama yg lain lgsung nikah,smga mbak desi sgera menikah dgn mas pilot nya

  • Ezak Jeck
    Ezak Jeck 10 hari yang lalu

    LOWONGA KERJA !! SEBULAN GET 30JT .
    KAMU IRT , BIDAN ,KARYAWAN, MAHASISWA ,GURU , PELAJAR SEGALA PROFESI.. MAU GAJI TAMBAHAN ?? MAU UANG SAKU LEBIH ??
    MAU JADI JUTAWAN ?? SILAHKAN GABUNG DI TEAM KAMI..
    Syarat πŸ‘‰πŸ»Mau modal πŸ‘‰πŸ»Siap di bimbing
    πŸ‘‰πŸ»Siap SUKSES
    Bisnis AMAN , NYAMAN , 100% HALAL. ❌NO RICRUT
    ❌NO MLM ❌NO PHP
    ❌TIDAK ADA SISTEM BAGI HASIL.
    βœ…100% KEUNTUNGAN MASUK DI KAMU SENDIRI.
    Cek Kesuksesan member hanya di IG @ jovita_dropnshop
    Wa : +60195543903
    πŸ‘‰πŸ»HANYA MELAYANI YANG SIAP SUKSES ❌PHP = BLOCK

  • odot surodot
    odot surodot 10 hari yang lalu

    Desy Ratnasari cantik alami....suka...

  • vie vie
    vie vie 10 hari yang lalu

    Sdh merid msh di bahas lagi.. πŸ˜…πŸ˜₯ Kayak prince inggris meghan markle di gosipin engak engak..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • Semut Hitam
    Semut Hitam 10 hari yang lalu

    enak ya org kaya mah mau sm siapa aja juga bisa...... lama menduda cuma status....kebutuhan biologis mah ya tiap hari tersalurkan....

  • Dini Note
    Dini Note 10 hari yang lalu

    Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat..Pluk pluk eek.. Pluk pluk pipa..Pluk pluk water here πŸ˜‚πŸ˜‚
    idclips.com/video/46EQaRF_Oyw/video.html

  • SUARA HATERS
    SUARA HATERS 10 hari yang lalu

    Chanel ku mbahas fakta tentang pernikahan nya

  • Adam Adifa
    Adam Adifa 10 hari yang lalu

    πŸ…™πŸ…πŸ…πŸ…–πŸ… πŸ…›πŸ…€πŸ…ŸπŸ… πŸ…‘πŸ…”πŸ…‘πŸ…šπŸ…€πŸ…πŸ…™πŸ…€πŸ…πŸ…– πŸ…šπŸ…” πŸ…’πŸ…—πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…”πŸ…› πŸ…šπŸ…€ πŸ…™πŸ…€πŸ…–πŸ… πŸ…¨πŸ…...

  • Liestya Dewihp
    Liestya Dewihp 10 hari yang lalu

    Langgeng n bahagiΓ  selamanya.

  • Liestya Dewihp
    Liestya Dewihp 10 hari yang lalu

    Selamat bΕ•bahagiΓ . Selalu sampai punya Γ nak cucu .

  • Yanna Veey
    Yanna Veey 10 hari yang lalu

    Ribet bgt ya, smpe ada berita kek gini

  • bella ayu
    bella ayu 11 hari yang lalu

    Gak pertlu tau juga lah min..yg pentig bunmay dah nikah resmi sah bahagia lahir batin

  • Lorenso Amaunut
    Lorenso Amaunut 11 hari yang lalu

    D subscrib blik ya

  • blaxido
    blaxido 11 hari yang lalu

    Seputaran harta karun dunia yang berlimpah

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    irwan musry cerai dengan istrinya kenapa ya..?

  • Blue Angel
    Blue Angel 11 hari yang lalu

    Wah, keluarga besar Pak Harto kaya raya semuanya. Ada yg tau nggak, kira2 ada nggak keluarga besar Pak Harto yg miskin atau yg sederhana?

  • YA WORLD
    YA WORLD 11 hari yang lalu +2

    Hmmm bahas masa lalu. Yang penting bunda maya bukan wanita perebut suami orang. Saya suka pribadi bunda maya cantik dan hatinya baik. Sehat terus bunda 😊

  • Muhamad Alfatah Alfatah
    Muhamad Alfatah Alfatah 11 hari yang lalu

    Kayanya engga awet klw liat tapang suaminya

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 11 hari yang lalu

    Congratssss bunda maia!!

  • Merah Marunnay
    Merah Marunnay 11 hari yang lalu

    mantan yg botak itu penuh laknattt, suami botak yg ini penuh nikmat 😍😍😍 rezeki mantan istri yg dihianati!

  • NgakakDotCom
    NgakakDotCom 11 hari yang lalu

    Horang kayah semuah

  • Yati Adm
    Yati Adm 11 hari yang lalu

    Semoga usaha saya dilancarkan Allah..amiin

  • panca sona
    panca sona 11 hari yang lalu

    Kenapa pada suka kepo kehidupan orang lain ,

  • 阿滴卑
    阿滴卑 11 hari yang lalu +3

    alhamdulillah istrinya lebih memilih lelaki yg berwibawa, tidak sana sini nempel sama prempuan lain
    sama dengan desi
    lebih baik cari yg lain
    daripada sama lelaki yg sll nempel sama prempuan, tidak bisa menjaga jarak
    orang yg kaya , yg sebenarnya itu adalah kaya dengan imannya
    bukan kaya hartanya

    • Afifuvevo
      Afifuvevo 9 hari yang lalu

      kamu Tuhan? bisa nilai keimanan orang lain?

  • faridah nurmalilah
    faridah nurmalilah 11 hari yang lalu

    muda2han jd keluarga sakina mawada warohma Aamin

  • liyanti andy
    liyanti andy 11 hari yang lalu

    yg penting bunda maya tidak pelakor.....

  • Fransiska Lisa
    Fransiska Lisa 12 hari yang lalu

    Pak irwan gantengan sekarang ketimbang dulu waktu sama desy

  • Arin Fisanani
    Arin Fisanani 12 hari yang lalu

    Cocok... n serasi... samawa bunda

  • orang kampung
    orang kampung 12 hari yang lalu

    bakal punya anak lagi ga kalau yg sudah tua pada nikah

  • orang kampung
    orang kampung 12 hari yang lalu

    oh

  • Armayanti Robimiloen
    Armayanti Robimiloen 12 hari yang lalu

    Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

  • Armayanti Robimiloen
    Armayanti Robimiloen 12 hari yang lalu

    Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

  • Depong Anggraeni
    Depong Anggraeni 12 hari yang lalu

    Nyari duit gini amat ya 😧 nyatanya Indonesia juara gosip mengosip ...
    Dia yg pny msa lalu ,knp lu yg ribet ???

  • Titik Nursamsiah83
    Titik Nursamsiah83 12 hari yang lalu

    Bosan ngomongin kekayaan masih kaya ank yatim piatu ah harta banyak juga mati ga d bawa bosan beritanya

  • Babune Taiwan
    Babune Taiwan 12 hari yang lalu

    Mantan ya mantan g perlu di jadikan satu berita..kepo bgt jd orang..

  • Sri Mulyanii
    Sri Mulyanii 12 hari yang lalu

    mungkin bukan jodoh aja ya

  • ilmiah Satu
    ilmiah Satu 12 hari yang lalu

    moga bhgia kk maia bersama suami.. saya juga ikut bahagia... Abaikan para Mantan 😊

  • Delia kiky
    Delia kiky 12 hari yang lalu

    Desy tk kunjung di nikahin mungkin pk irwanya msih liat sifat2 nya gmna pas sama bunmay pcrn kok langsung nikah alhamdulilah

  • Sri Fatimah
    Sri Fatimah 12 hari yang lalu

    Bunda maia adalah vontoh kaum wanita.klo anang hermansyah contoh kaum laki...maaf ya..ini klo menurut ak lo.

  • bunda suci subhanallh
    bunda suci subhanallh 12 hari yang lalu

    Bunda maya lope youuuu Bundaku cantik ..bhgia sllu ya bunda
    Aamiin

  • Rann ranny
    Rann ranny 12 hari yang lalu +1

    semoga bunda maia selalu bahagia terus ga sedih lagi!

  • Fauzan Zaman
    Fauzan Zaman 12 hari yang lalu

    Percis bapanya,g bakalan ketemu kaya dani,wlpn gmn hatinya msh memikirkan dani.cuma ketutup sama kekayaan.

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 12 hari yang lalu

    Dua"nya adalah wanita yang cantik !

  • cleveland1533
    cleveland1533 12 hari yang lalu

    Ahmad dani dan mulan jadi gembel..

  • Albantani Rich Art
    Albantani Rich Art 12 hari yang lalu

    Hebat duda 8 tahun ,

  • Budi Cilacap
    Budi Cilacap 12 hari yang lalu

    Smg mbak maya selalu bahagia bersama suami dan anak anak aamiin

  • hi hello
    hi hello 12 hari yang lalu

    Toh bunda mima ngga merebut suami org

  • Nurul Aaulia
    Nurul Aaulia 12 hari yang lalu

    Istri pertama nya anak sudwikatmono konglomerat yg punya 21

  • ria R
    ria R 12 hari yang lalu

    Mantan tetep mantan kemarin kemenong aja sekarang dah nikah koar koar

  • SyahnazAlya 2001
    SyahnazAlya 2001 12 hari yang lalu

    #minta lagu lagu

  • devi rosm
    devi rosm 12 hari yang lalu +11

    Ada yg tau ga pa irwan punya anak apa engga dr pernikahan nya dgn ibu tri??

    • Lela Lukman
      Lela Lukman 10 hari yang lalu

      Ngga punya anak dari ibu tri

  • mimi wongPANTURA
    mimi wongPANTURA 12 hari yang lalu

    Ah masa lalu di korek min......pnting ny ms skrng n msa depan.....

  • Audits Astuty
    Audits Astuty 12 hari yang lalu

    Hanya doa terbaik buat semuanya,,karena doa terbaik dan yang ikhlas yg pasti yg mereka harapkan ,serta saran positif untuk semakin sukses kedepan nya buat mereka ,,SEMOGA samawa ya buat kedua mempelai😍😘

  • Niceι˜Ώε–œ
    Niceι˜Ώε–œ 12 hari yang lalu

    Irwan musrry itu gk pya ank yaaaa ?

  • Mesy Veliyanibkl
    Mesy Veliyanibkl 12 hari yang lalu

    Sama cantik nya..selera irwan musri bagus..☝

  • Jhonywellker Jhony
    Jhonywellker Jhony 12 hari yang lalu

    Mantan istrinya jelek

    • War Sini
      War Sini 12 hari yang lalu

      iya lho paling gantheng apa d dunia ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Reni Repuze
    Reni Repuze 12 hari yang lalu +6

    Semoga Bunda Tri dan Bunda Maya...Berbahagia Hingga Akhir Hayat Bersama Pasangan Masing2..dah Buat Bunda Desi Semoga Berbahagia Pula Dengan Pasangan nya Kelak...3 Wanita Hebat...amin...

  • hana ajeng vandhesoe
    hana ajeng vandhesoe 12 hari yang lalu +27

    Lucu ya ?? Yg menikah mereka ?? Yg bnyak di beritakan para mantannya ??? Hobi banget banding2.in sihh?? 🀣 Se kaya apapun kllo emang gk jodoh ya pastii ceraii lahh πŸ˜‚πŸ˜‹

    • Hnzvyrnn
      Hnzvyrnn 9 hari yang lalu

      Semua karna duit laaah, berita pernikahan udah. Trus berita apa yg bkin byk orang2 awam pengen liat dan penasaran? Ketemulah brita mantannya dlu. Ya jadilah. Berita taun2 lalu di copas di buatin video. Dan byklah penyuka gosip yg pengen liat. channel ini dapet duit deh.

    • aisyah salama
      aisyah salama 12 hari yang lalu

      Iya iyalah selebritis wajarlah dipublikasiin biar dpt berita. Emang pa irwan kelihatan orangnya pemilih ga sembarangan yg selevel gtuuuuy

    • mimin dwi ainie ainie
      mimin dwi ainie ainie 12 hari yang lalu

      nmmyaaaa Indonesia.. y bgutlhhh selllu mmbanding bndingkn

  • Kurniawati Ningrum
    Kurniawati Ningrum 12 hari yang lalu

    Koreekkk terussss

  • Bi buddd
    Bi buddd 12 hari yang lalu

    ada anaknya gak iwan kok gk rnh list ya ?

  • Fatimah 123
    Fatimah 123 12 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya turut bahagia melihan bunda maya

  • Masni Shinta
    Masni Shinta 12 hari yang lalu

    Mantan ya its the ex...jd ndk usah banding2kan dulu dan skrng....

  • adit nia
    adit nia 12 hari yang lalu +5

    Enaknya kaya dr lahirπŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ms Nurdin
    Ms Nurdin 12 hari yang lalu

    Tetep cantik bunda maya....

  • Yani Handayani Puspitasari
    Yani Handayani Puspitasari 12 hari yang lalu

    Intinya bunda maia bukan pelakor ya, sukses selalu buat bunda maia.

  • Nada Cinta
    Nada Cinta 12 hari yang lalu

    Menurut aq justru lbh baik bu tri cepat menikah lagi untuk menghindari yg g di inginkan bkn berarti pak musri g sokor milih..buktinya dia ya sama desi 8 th g cept tanggung jawab..jd jgn terburu2 menyanjung yg jd istrinya sekrg..takut nya baru beberapa hari bermasalah...ya berdoa yg terbaik sj lah

  • Nursih Diyati
    Nursih Diyati 12 hari yang lalu

    Moga bahagia semua nya ,, termasuk yg koment ,, semua aamiin

  • NEPTUNUS β€’
    NEPTUNUS β€’ 12 hari yang lalu +58

    Mantan istri lebih dulu menikah drpd irwan musry..hmmm.
    Berarti irwan ga secepat itu menikh dgn asal pilih pasangan. Akhirnya dpt yg serasi dan sepadan dan lebih baik dgn yg lalu. Begitu jg maia mendptkn yg lbh baik. Sama2 yg terbaik

  • gevan airavataarrezqi
    gevan airavataarrezqi 12 hari yang lalu +7

    mantannya pak irwan masuk dalam kategori karung beras

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 12 hari yang lalu

      Karung beras????

    • Rus Rus
      Rus Rus 12 hari yang lalu

      Untung orang tajir, jadinya mampu beli beras..perasaan yg di banggain harta
      Coba sekali"yg di pamerkan kain kafan dan keranda.nanti kayak jupe suka pamer harta,begitu mati ,harta gak di bawa.

    • Entin Agustin
      Entin Agustin 12 hari yang lalu

      Kayaknya mantanya kekayaan jadi bengkak.karena kebanyakan uang namanya anak milioner bukan karung beras lebih tepatnya karung $$$$$$$$$ ini kali....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Imut Tyan
      Imut Tyan 12 hari yang lalu

      Kok bisa

    • mamakoi59
      mamakoi59 12 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Marinih Taiwan
    Marinih Taiwan 12 hari yang lalu

    Selamat ya bunda atas pernikahan nya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiiiiiin yaallah

  • Samsung Galaxye
    Samsung Galaxye 12 hari yang lalu

    Jodoh tidak tertukar

  • Sri Sutini
    Sri Sutini 12 hari yang lalu

    semoga..samawa..y..bun..bersakit2...dahulu..skrng menuaii...kebahagianmu..amin..!!

  • Latipah Siman
    Latipah Siman 12 hari yang lalu

    mantap

  • Latipah Siman
    Latipah Siman 12 hari yang lalu

    duren keremu duren .kaya ketemu kaya manteB...

  • Erna Asem
    Erna Asem 12 hari yang lalu

    Pak irwan gk puyak anak ya?? Kayakx

  • herie yanti
    herie yanti 12 hari yang lalu

    Semoga langgeng ya...

  • Linda Tanner
    Linda Tanner 12 hari yang lalu

    Apakah Irwan punya anak kandung?