MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 196

  • Ahmadi
    Ahmadi 11 hari yang lalu

    kalo orang kaya mantan istrinya milyuner, ya wajar saja, tapi kalo mantan istrinya orang miskin baru kita kan kepoo in, betul tidak

  • hsantori
    hsantori 2 bulan yang lalu

    Bercerai bukan berarti tdk bisa berbahagia (lagi), bukan akhir dr segalanya...

  • Siti Esah
    Siti Esah 2 bulan yang lalu

    subhanallah

  • Bany Tampu
    Bany Tampu 2 bulan yang lalu

    Perburuan barang mewah

  • naura florida
    naura florida 2 bulan yang lalu

    Ampun deh mantanpun msh dibahas org uda puluhan thn berpisah jg😼bunda yg nikah media yg heboh😑

  • Achazia Zero
    Achazia Zero 2 bulan yang lalu

    Tajir menginspirasi

  • Rio bayu pamungkas
    Rio bayu pamungkas 2 bulan yang lalu

    'pesona nya' atau pesona 'rekeningnya' hahaha becanda ya geeeeeng

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 2 bulan yang lalu

    yg banyang duit segalqnya

  • Bustam Bustam
    Bustam Bustam 2 bulan yang lalu

    mantap masing2 ada pasangannya...

  • proletar freed
    proletar freed 2 bulan yang lalu

    La selesai desi ratnasari di hajar irwan mussry

  • Ninja
    Ninja 2 bulan yang lalu

    Terus ini kok bisa trending?

  • Eka SheRekha
    Eka SheRekha 2 bulan yang lalu

    biarin aja yg penting. bunda maya deketnya sekarang bukan ngerebut suami orang.. udh ga usah urusan kali sama mantan mh πŸ˜…πŸ™Š

  • Agung Setyawan
    Agung Setyawan 2 bulan yang lalu

    HORANG KAYA MAH BEBAS!!!!!

  • NL Nilawati
    NL Nilawati 2 bulan yang lalu

    Yg penting bukan PELAKOR☺️

  • Putu G. Saputra
    Putu G. Saputra 2 bulan yang lalu

    Gw suka mantan istrinya cantik 😍😍😍😍
    I LOVE BBW

  • Fitri Sulastri
    Fitri Sulastri 2 bulan yang lalu

    Bgnini orng kita, g bsa liat orng bahagia,, buat ap masa lalunya di ungkit2, yg pentingkan skrng gda yg tersakiti, n 22 nya jga dlm status duda n janda, sma2 suka, skrng udh SAH bahagia, knpa msih ungkit nasa lalu,, ga bsa liat orng bahagia yaa 😝😝

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 2 bulan yang lalu

    *KEPOOOOOOOO*

  • Suka Rela Channel
    Suka Rela Channel 2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng amin

  • Eli Sudiro
    Eli Sudiro 2 bulan yang lalu

    Pada intinya postingan ini sama sekali ngga penting.. Kenapa harus ada postingan basi kaya gini??
    Yang udah ya udah.. Yang terpenting sekarang dan kedepannya! Aneh

  • Noor Noor
    Noor Noor 2 bulan yang lalu

    Bunda Maiya sdh resmi jdi nyonya Mursy ngapain pula di ungkit"Mantan nya

  • cie nui
    cie nui 2 bulan yang lalu

    Ko yg di hebohkan mantan sih
    (+_+)

  • Anjar Rifiani
    Anjar Rifiani 2 bulan yang lalu

    Kok kisahnya Mbak Desi hampir sama Kya mbak Luna y?pacaran lama sama horang kaya yg gak mau menikah,,eh giliran pacaran sama yg lain lgsung nikah,smga mbak desi sgera menikah dgn mas pilot nya

  • Ezak Jeck
    Ezak Jeck 2 bulan yang lalu

    LOWONGA KERJA !! SEBULAN GET 30JT .
    KAMU IRT , BIDAN ,KARYAWAN, MAHASISWA ,GURU , PELAJAR SEGALA PROFESI.. MAU GAJI TAMBAHAN ?? MAU UANG SAKU LEBIH ??
    MAU JADI JUTAWAN ?? SILAHKAN GABUNG DI TEAM KAMI..
    Syarat πŸ‘‰πŸ»Mau modal πŸ‘‰πŸ»Siap di bimbing
    πŸ‘‰πŸ»Siap SUKSES
    Bisnis AMAN , NYAMAN , 100% HALAL. ❌NO RICRUT
    ❌NO MLM ❌NO PHP
    ❌TIDAK ADA SISTEM BAGI HASIL.
    βœ…100% KEUNTUNGAN MASUK DI KAMU SENDIRI.
    Cek Kesuksesan member hanya di IG @ jovita_dropnshop
    Wa : +60195543903
    πŸ‘‰πŸ»HANYA MELAYANI YANG SIAP SUKSES ❌PHP = BLOCK

  • odot surodot
    odot surodot 2 bulan yang lalu

    Desy Ratnasari cantik alami....suka...

  • vie vie
    vie vie 2 bulan yang lalu

    Sdh merid msh di bahas lagi.. πŸ˜…πŸ˜₯ Kayak prince inggris meghan markle di gosipin engak engak..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • Semut Hitam
    Semut Hitam 2 bulan yang lalu

    enak ya org kaya mah mau sm siapa aja juga bisa...... lama menduda cuma status....kebutuhan biologis mah ya tiap hari tersalurkan....

  • Dini Note
    Dini Note 2 bulan yang lalu

    Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat..Pluk pluk eek.. Pluk pluk pipa..Pluk pluk water here πŸ˜‚πŸ˜‚
    idclips.com/video/46EQaRF_Oyw/video.html

  • SUARA HATERS
    SUARA HATERS 2 bulan yang lalu

    Chanel ku mbahas fakta tentang pernikahan nya

  • Adam Adifa
    Adam Adifa 2 bulan yang lalu

    πŸ…™πŸ…πŸ…πŸ…–πŸ… πŸ…›πŸ…€πŸ…ŸπŸ… πŸ…‘πŸ…”πŸ…‘πŸ…šπŸ…€πŸ…πŸ…™πŸ…€πŸ…πŸ…– πŸ…šπŸ…” πŸ…’πŸ…—πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…”πŸ…› πŸ…šπŸ…€ πŸ…™πŸ…€πŸ…–πŸ… πŸ…¨πŸ…...

  • Liestya Dewihp
    Liestya Dewihp 2 bulan yang lalu

    Langgeng n bahagiΓ  selamanya.

  • Liestya Dewihp
    Liestya Dewihp 2 bulan yang lalu

    Selamat bΕ•bahagiΓ . Selalu sampai punya Γ nak cucu .

  • Yanna Veey
    Yanna Veey 2 bulan yang lalu

    Ribet bgt ya, smpe ada berita kek gini

  • bella ayu
    bella ayu 2 bulan yang lalu

    Gak pertlu tau juga lah min..yg pentig bunmay dah nikah resmi sah bahagia lahir batin

  • Lorenso Amaunut
    Lorenso Amaunut 2 bulan yang lalu

    D subscrib blik ya

  • blaxido
    blaxido 2 bulan yang lalu

    Seputaran harta karun dunia yang berlimpah

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    irwan musry cerai dengan istrinya kenapa ya..?

  • Blue Angel
    Blue Angel 2 bulan yang lalu

    Wah, keluarga besar Pak Harto kaya raya semuanya. Ada yg tau nggak, kira2 ada nggak keluarga besar Pak Harto yg miskin atau yg sederhana?

  • ANA
    ANA 2 bulan yang lalu +2

    Hmmm bahas masa lalu. Yang penting bunda maya bukan wanita perebut suami orang. Saya suka pribadi bunda maya cantik dan hatinya baik. Sehat terus bunda 😊

  • anak langit 46
    anak langit 46 2 bulan yang lalu

    Kayanya engga awet klw liat tapang suaminya

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 2 bulan yang lalu

    Congratssss bunda maia!!

  • Merah Marunnay
    Merah Marunnay 2 bulan yang lalu

    mantan yg botak itu penuh laknattt, suami botak yg ini penuh nikmat 😍😍😍 rezeki mantan istri yg dihianati!

  • NgakakDotCom
    NgakakDotCom 2 bulan yang lalu

    Horang kayah semuah

  • Yati Adm
    Yati Adm 2 bulan yang lalu

    Semoga usaha saya dilancarkan Allah..amiin

  • panca sona
    panca sona 2 bulan yang lalu

    Kenapa pada suka kepo kehidupan orang lain ,

  • 阿滴卑
    阿滴卑 2 bulan yang lalu +3

    alhamdulillah istrinya lebih memilih lelaki yg berwibawa, tidak sana sini nempel sama prempuan lain
    sama dengan desi
    lebih baik cari yg lain
    daripada sama lelaki yg sll nempel sama prempuan, tidak bisa menjaga jarak
    orang yg kaya , yg sebenarnya itu adalah kaya dengan imannya
    bukan kaya hartanya

    • Nurliana Surbakty
      Nurliana Surbakty 22 hari yang lalu

      ya dia hanya mau cba 2 tmpa dinikhi .bruntung lah maya . hamil llu di nikahi .klo tdak .nasib dia akan sama dgan desi .nempel saja tampa dinikahi .

    • 12odiak
      12odiak 2 bulan yang lalu

      kamu Tuhan? bisa nilai keimanan orang lain?

  • faridah nurmalilah
    faridah nurmalilah 2 bulan yang lalu

    muda2han jd keluarga sakina mawada warohma Aamin

  • liyanti andy
    liyanti andy 2 bulan yang lalu

    yg penting bunda maya tidak pelakor.....

  • Fransiska Lisa
    Fransiska Lisa 2 bulan yang lalu

    Pak irwan gantengan sekarang ketimbang dulu waktu sama desy

  • Arin Fisanani
    Arin Fisanani 2 bulan yang lalu

    Cocok... n serasi... samawa bunda

  • orang kampung
    orang kampung 2 bulan yang lalu

    bakal punya anak lagi ga kalau yg sudah tua pada nikah

  • orang kampung
    orang kampung 2 bulan yang lalu

    oh

  • Armayanti Robimiloen
    Armayanti Robimiloen 2 bulan yang lalu

    Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

  • Armayanti Robimiloen
    Armayanti Robimiloen 2 bulan yang lalu

    Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

  • Depong Anggraeni
    Depong Anggraeni 2 bulan yang lalu

    Nyari duit gini amat ya 😧 nyatanya Indonesia juara gosip mengosip ...
    Dia yg pny msa lalu ,knp lu yg ribet ???

  • ade noor
    ade noor 2 bulan yang lalu

    Bosan ngomongin kekayaan masih kaya ank yatim piatu ah harta banyak juga mati ga d bawa bosan beritanya

  • Babune Taiwan
    Babune Taiwan 2 bulan yang lalu

    Mantan ya mantan g perlu di jadikan satu berita..kepo bgt jd orang..

  • Sri Mulyanii
    Sri Mulyanii 2 bulan yang lalu

    mungkin bukan jodoh aja ya

  • ilmiah Satu
    ilmiah Satu 2 bulan yang lalu

    moga bhgia kk maia bersama suami.. saya juga ikut bahagia... Abaikan para Mantan 😊

  • Delia kiky
    Delia kiky 2 bulan yang lalu

    Desy tk kunjung di nikahin mungkin pk irwanya msih liat sifat2 nya gmna pas sama bunmay pcrn kok langsung nikah alhamdulilah

  • Sri Fatimah
    Sri Fatimah 2 bulan yang lalu

    Bunda maia adalah vontoh kaum wanita.klo anang hermansyah contoh kaum laki...maaf ya..ini klo menurut ak lo.

  • bunda suci subhanallh
    bunda suci subhanallh 2 bulan yang lalu

    Bunda maya lope youuuu Bundaku cantik ..bhgia sllu ya bunda
    Aamiin

  • Rann ranny
    Rann ranny 2 bulan yang lalu +1

    semoga bunda maia selalu bahagia terus ga sedih lagi!

  • Fauzan Zaman
    Fauzan Zaman 2 bulan yang lalu

    Percis bapanya,g bakalan ketemu kaya dani,wlpn gmn hatinya msh memikirkan dani.cuma ketutup sama kekayaan.

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 2 bulan yang lalu

    Dua"nya adalah wanita yang cantik !

  • cleveland1533
    cleveland1533 2 bulan yang lalu

    Ahmad dani dan mulan jadi gembel..

  • Albantani Rich Art
    Albantani Rich Art 2 bulan yang lalu

    Hebat duda 8 tahun ,

  • Budi Cilacap
    Budi Cilacap 2 bulan yang lalu

    Smg mbak maya selalu bahagia bersama suami dan anak anak aamiin

  • hi hello
    hi hello 2 bulan yang lalu

    Toh bunda mima ngga merebut suami org

  • Nurul Aaulia
    Nurul Aaulia 2 bulan yang lalu

    Istri pertama nya anak sudwikatmono konglomerat yg punya 21

  • ria R
    ria R 2 bulan yang lalu

    Mantan tetep mantan kemarin kemenong aja sekarang dah nikah koar koar

  • SyahnazAlya 2001
    SyahnazAlya 2001 2 bulan yang lalu

    #minta lagu lagu

  • devi rosm
    devi rosm 2 bulan yang lalu +11

    Ada yg tau ga pa irwan punya anak apa engga dr pernikahan nya dgn ibu tri??

    • Lela Lukman
      Lela Lukman 2 bulan yang lalu

      Ngga punya anak dari ibu tri

  • mimi
    mimi 2 bulan yang lalu

    Ah masa lalu di korek min......pnting ny ms skrng n msa depan.....

  • Audits Astuty
    Audits Astuty 2 bulan yang lalu

    Hanya doa terbaik buat semuanya,,karena doa terbaik dan yang ikhlas yg pasti yg mereka harapkan ,serta saran positif untuk semakin sukses kedepan nya buat mereka ,,SEMOGA samawa ya buat kedua mempelai😍😘

  • Niceι˜Ώε–œ
    Niceι˜Ώε–œ 2 bulan yang lalu

    Irwan musrry itu gk pya ank yaaaa ?

  • Lia liyanibkl
    Lia liyanibkl 2 bulan yang lalu

    Sama cantik nya..selera irwan musri bagus..☝

  • Jhonywellker Jhony
    Jhonywellker Jhony 2 bulan yang lalu

    Mantan istrinya jelek

    • War Sini
      War Sini 2 bulan yang lalu

      iya lho paling gantheng apa d dunia ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • hana ajeng vandhesoe
    hana ajeng vandhesoe 2 bulan yang lalu +27

    Lucu ya ?? Yg menikah mereka ?? Yg bnyak di beritakan para mantannya ??? Hobi banget banding2.in sihh?? 🀣 Se kaya apapun kllo emang gk jodoh ya pastii ceraii lahh πŸ˜‚πŸ˜‹

    • Hnzvyrnn
      Hnzvyrnn 2 bulan yang lalu

      Semua karna duit laaah, berita pernikahan udah. Trus berita apa yg bkin byk orang2 awam pengen liat dan penasaran? Ketemulah brita mantannya dlu. Ya jadilah. Berita taun2 lalu di copas di buatin video. Dan byklah penyuka gosip yg pengen liat. channel ini dapet duit deh.

    • aisyah salama
      aisyah salama 2 bulan yang lalu

      Iya iyalah selebritis wajarlah dipublikasiin biar dpt berita. Emang pa irwan kelihatan orangnya pemilih ga sembarangan yg selevel gtuuuuy

    • mimin dwi ainie ainie
      mimin dwi ainie ainie 2 bulan yang lalu

      nmmyaaaa Indonesia.. y bgutlhhh selllu mmbanding bndingkn

  • Kurniawati Ningrum
    Kurniawati Ningrum 2 bulan yang lalu

    Koreekkk terussss

  • Bi buddd
    Bi buddd 2 bulan yang lalu

    ada anaknya gak iwan kok gk rnh list ya ?

  • Fatimah 123
    Fatimah 123 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah saya turut bahagia melihan bunda maya

  • Masni Shinta
    Masni Shinta 2 bulan yang lalu

    Mantan ya its the ex...jd ndk usah banding2kan dulu dan skrng....

  • adit nia
    adit nia 2 bulan yang lalu +5

    Enaknya kaya dr lahirπŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ms Nurdin
    Ms Nurdin 2 bulan yang lalu

    Tetep cantik bunda maya....

  • Yani Handayani Puspitasari
    Yani Handayani Puspitasari 2 bulan yang lalu

    Intinya bunda maia bukan pelakor ya, sukses selalu buat bunda maia.

  • Nada Cinta
    Nada Cinta 2 bulan yang lalu

    Menurut aq justru lbh baik bu tri cepat menikah lagi untuk menghindari yg g di inginkan bkn berarti pak musri g sokor milih..buktinya dia ya sama desi 8 th g cept tanggung jawab..jd jgn terburu2 menyanjung yg jd istrinya sekrg..takut nya baru beberapa hari bermasalah...ya berdoa yg terbaik sj lah

  • Nursih Diyati
    Nursih Diyati 2 bulan yang lalu

    Moga bahagia semua nya ,, termasuk yg koment ,, semua aamiin

  • NEPTUNUS β€’
    NEPTUNUS β€’ 2 bulan yang lalu +58

    Mantan istri lebih dulu menikah drpd irwan musry..hmmm.
    Berarti irwan ga secepat itu menikh dgn asal pilih pasangan. Akhirnya dpt yg serasi dan sepadan dan lebih baik dgn yg lalu. Begitu jg maia mendptkn yg lbh baik. Sama2 yg terbaik

  • gevan airavataarrezqi
    gevan airavataarrezqi 2 bulan yang lalu +7

    mantannya pak irwan masuk dalam kategori karung beras

    • Vivin Alilia
      Vivin Alilia 2 bulan yang lalu

      Karung beras????

    • Rus Rus
      Rus Rus 2 bulan yang lalu

      Untung orang tajir, jadinya mampu beli beras..perasaan yg di banggain harta
      Coba sekali"yg di pamerkan kain kafan dan keranda.nanti kayak jupe suka pamer harta,begitu mati ,harta gak di bawa.

    • Entin Agustin
      Entin Agustin 2 bulan yang lalu

      Kayaknya mantanya kekayaan jadi bengkak.karena kebanyakan uang namanya anak milioner bukan karung beras lebih tepatnya karung $$$$$$$$$ ini kali....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Imut Tyan
      Imut Tyan 2 bulan yang lalu

      Kok bisa

    • mamakoi59
      mamakoi59 2 bulan yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Marinih Taiwan
    Marinih Taiwan 2 bulan yang lalu

    Selamat ya bunda atas pernikahan nya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiiiiiin yaallah

  • Samsung Galaxye
    Samsung Galaxye 2 bulan yang lalu

    Jodoh tidak tertukar

  • Sri Sutini
    Sri Sutini 2 bulan yang lalu

    semoga..samawa..y..bun..bersakit2...dahulu..skrng menuaii...kebahagianmu..amin..!!

  • Latipah Siman
    Latipah Siman 2 bulan yang lalu

    mantap

  • Latipah Siman
    Latipah Siman 2 bulan yang lalu

    duren keremu duren .kaya ketemu kaya manteB...

  • Erna Asem
    Erna Asem 2 bulan yang lalu

    Pak irwan gk puyak anak ya?? Kayakx

  • herie yanti
    herie yanti 2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng ya...

  • Indria Asmara
    Indria Asmara 2 bulan yang lalu

    Apakah Irwan punya anak kandung?

  • Damast Trie
    Damast Trie 2 bulan yang lalu +5

    Samawa bunda biar pun banyak yg komentar yg penting bunda janda suaminya duda kan gk menyakiti hati siapapun itu sampek kakek nenek bunda amiin