Q&A: DICARI WARGANET (1/6) (Denny Siregar, Rocky Gerung)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2019
  • Unggahan Denny Siregar seringkali memantik emosi. Sementara Rocky Gerung justru anti buzzer. Tapi keduanya selalu dimaki dan dinanti di dunia maya. Ada apa di balik kritisnya Denny dan Rocky?
    Saksikan #QnAMetroTV setiap hari Minggu pukul 19.05 WIB di #MetroTV
    Twitter: @qna_metrotv
    Instagram: @qna_metrotv

Komentar • 3 374

  • Za Warudo
    Za Warudo 2 jam yang lalu

    Cokro TV, channel provokator sebenarnya

  • darma mawan
    darma mawan 3 jam yang lalu

    sruput kopinya bang ☕☕☕
    markibong 👍👍👍

  • Sony Aja
    Sony Aja 3 jam yang lalu

    kalau ngelihat manusia kayak si desi, babu janda, ade armadillo rasanya pengen mecahin tengkoraknya, negara ini ribut dibuat orang2 seperti mereka itu, manusia2 sampah

  • Endah B
    Endah B 4 jam yang lalu

    Deny nggak salah...kenyataannya memang ada batu di ambulan je...

  • Ronaldo Siahaya
    Ronaldo Siahaya 5 jam yang lalu

    Senior wartawan tempo is kadrun.. mahasiswa UIN mukanya tengil.. ketawain semua ahh.. wekawekawekacekakak 😂😂

  • Rudi Araya
    Rudi Araya 5 jam yang lalu

    Deny Siregar bangke..

  • satya kusuma
    satya kusuma 6 jam yang lalu

    Yaelah deni bedak lo aje ama leher beda apa lagi Ama hati

  • Djusuf Vlog
    Djusuf Vlog 10 jam yang lalu

    Kenapa harus bang ruhut dkk sih ???

  • oji satriani
    oji satriani 11 jam yang lalu

    santai aja deny, jangan nangis.. di medsos ganas, di TV meong2.. bicara kyk mau nangis..

  • ValdyZe Channel
    ValdyZe Channel 12 jam yang lalu

    BACOT DENNY FIRAUN

  • Boss Sayur
    Boss Sayur 12 jam yang lalu

    Wkwkw..intinya si densi gak pernah salah.. Dan tidak akan pernah diusut polri

  • Svatantrapa Indonesia
    Svatantrapa Indonesia 12 jam yang lalu

    Gerogi banget broo wkwkwkwkwk

  • kevin outsiders
    kevin outsiders 13 jam yang lalu

    Denny Siregar. Sangat jrng rakyat biasa yg membela pemerintah. Luar biasa...

  • Purwanto nita
    Purwanto nita 13 jam yang lalu

    ORANG TOLOL YANG BANGGA😁😁

  • Agung Tunmbokmu
    Agung Tunmbokmu 14 jam yang lalu

    Deny si regar slalu di tekan terus dengan pertanya an yg seakan2 terus memojokan dan menyalah kan deny siregar, udah biasa kalok orang ngotot omongannya, klok bertanya nya slalu memojokan deny terus, aku bkan pendukung deniy siregar, dan aku baru ini melihat chanelx, gk ada yg menyebar hoax/kebencian.
    Argumen nya mantep kang deny, mesky banyak pertanyak an yg slalu memojokanx, tetep tegar dan tegas, bukan ber arty omongan ngotot itu menutupi kesalahanx tpi membela kebenaran yg bener2 fakta, jhosss losss gk rewel.Pembawa acarax fuck

  • ryanto Nur
    ryanto Nur 14 jam yang lalu

    Ahahaaaaaa... Banyak kadrun

  • Hendy Fachdian
    Hendy Fachdian 14 jam yang lalu

    sengkuni milenium ....yg tayangin tv bejat

  • risse ch
    risse ch 14 jam yang lalu

    Cara bicara dan nada suaranya terdengar gugup. Ini org memang cmn kacung yg sok tau..

  • nur yasin
    nur yasin 14 jam yang lalu

    deny siregar bazzer laknat sok nkri tapi penyebar hoax
    pengadu domba manusia

  • DPR bakpow
    DPR bakpow 15 jam yang lalu

    Deny Siregar 👍👍👍 banget tapi kalo di keroyok anak STM 😀😀🤓

  • ayam satrio
    ayam satrio 15 jam yang lalu

    Glagapan lah....

  • maulana yusuf
    maulana yusuf 16 jam yang lalu

    Mantan tukang kompor itu anak...

  • Dicky Kurniawan
    Dicky Kurniawan 16 jam yang lalu

    Sedikit demi sedikit metro tv mulai bersuara semenjak isu hubungan Surya Paloh dan Megawati

  • nazriel kautsar
    nazriel kautsar 17 jam yang lalu

    Deni siregar bukan aktivis,,tapi tukang adu domba dan provokasi...

  • Teng Herry
    Teng Herry 17 jam yang lalu

    semangat bang #dennysiregar

  • Arwah Sapi
    Arwah Sapi 17 jam yang lalu

    Sudahlah MetroTV nyerah ajalah gabung aja ke oposisi

  • Ardian Sinaga
    Ardian Sinaga 17 jam yang lalu

    kejahatan adu domba di masjid kota jambi bisa di usut ndak kejahatan nya, sampai akherat ayo....

  • Abd. Aziz Rofiq
    Abd. Aziz Rofiq 18 jam yang lalu

    Deni?

  • Rahadyan Pandu
    Rahadyan Pandu 18 jam yang lalu

    pucet macam borg

  • Wie Wie Kolisen
    Wie Wie Kolisen 18 jam yang lalu

    Pada komentar mukanya Denny pucat, sadar gabsi itu bedak aj yg tebal 🤣🤣😘

  • Jefri Alvianto
    Jefri Alvianto 18 jam yang lalu

    Pucet Deny mana berani dia tatap muka dan adu argumen #otaktaideny , penjilat

  • Jefri Alvianto
    Jefri Alvianto 18 jam yang lalu

    #norockynoparty

  • diva
    diva 19 jam yang lalu

    Bravo TNI POLRI, bravo indonesia, bang deni maju terus menyuarakan kebenaran.

  • Muhammad Sidik
    Muhammad Sidik 19 jam yang lalu

    *FIGHT* *FIRE* *WITH* *FIRE*

  • Reza AL Khomeini
    Reza AL Khomeini 20 jam yang lalu

    Roky gerung ahlinya ahli debat.....sayangnya tanpa d imbangi dg solusi dan ide2 yg membangun.....saya pengikut debat2 roky yg smp skrang msih penasaran n dg sabar menungu solusi n ide2 membanguan dr roky ......ayo bang roky...solusi n ide2 nya jg dong

  • Jogan Sahu
    Jogan Sahu 20 jam yang lalu

    Fight fire with Fire . Damm godd deny

  • ricky ricardo chaniago
    ricky ricardo chaniago 20 jam yang lalu

    Haha... garang di Medsos aja kiranya... klw mau nangis, nangis ajaah...😂😂

  • Ujang Nova
    Ujang Nova 21 jam yang lalu

    Desi, di cari sama gua sendiri

  • Nakama ID
    Nakama ID 22 jam yang lalu

    False apa goblok ngomong blepotan

  • Eindy Taufiq
    Eindy Taufiq 22 jam yang lalu

    Denny muka nya pucat itu,, Jagoannya di sosmed doank

  • khalid mahfudz
    khalid mahfudz 22 jam yang lalu

    Gestur bicaranya, gemetar bibirnya dan gelisahnya badan nya.
    Dimungkinkan mengalami dua gejala.
    Pertama Gejala lapar dan masuk angin.
    Kedua gejala sakau SABU.

  • Leman Manovsha
    Leman Manovsha Hari Yang lalu

    Keliatannya gemetaran ngomongnya hahahah

  • Uut Minhudan
    Uut Minhudan Hari Yang lalu

    Saya termasuk fansnya Bang Denny. Maju terus Bang Denny.... Semangattt

  • Candy Hutauruk
    Candy Hutauruk Hari Yang lalu

    Pada ngatain Deni Siregar munafik, pdhl yg Komen jelek jg gk berani ngomong kalo ketemu media..... Tong kosong.... Kalian aja boleh komentar jelek, masa dia gak, ya kalo gk bener santai aja... apakah yg boleh ngomong di media cuma yang anti pemerintah?

  • Joe Joseph
    Joe Joseph Hari Yang lalu

    Jurnalis senior nanyanya seperti polisi menangani kasus pembunuhan....mending bikin komik aja bro Budi

  • Purwono Suryantyo
    Purwono Suryantyo Hari Yang lalu

    den, kaulah pemain propaganda dari pembayarmu

  • Purwono Suryantyo
    Purwono Suryantyo Hari Yang lalu

    deny si ahli silat lidah, tapi kami tau kalau dirimu penipu

  • Herman Agus Susanto
    Herman Agus Susanto Hari Yang lalu

    Si roki adalah org yg plg TOLOL & DUNGU dijagat ini.

  • Indriani Yamin
    Indriani Yamin Hari Yang lalu

    Ingatlah bung apa yg anda tanam bisa di petik anak istrimu..

  • Syahroni Moeslan
    Syahroni Moeslan Hari Yang lalu

    Metro media teroris

  • reni palupi
    reni palupi Hari Yang lalu

    Saya Di tengah aja yaa...menurut ku ,kadang ada benar nya opinion dri bang Denny siregar kog, cm kadang berlebihan saja siiihh 😊😊

  • Ginger90 -
    Ginger90 - Hari Yang lalu

    Buzzer = pisau = medsos = media ... it depends the man behind the gun...

  • bang bank
    bang bank Hari Yang lalu

    Denny 72GAR.... kalau tenang bawaannya. Kau perfect bung!!! Cmn bawaannya orang sumatra. Langsung Spanning... Temprament
    #SELOWAJABANG.

  • Yehskiel Saragie
    Yehskiel Saragie Hari Yang lalu

    hostx gk brmutu

  • Saltan Banggor
    Saltan Banggor Hari Yang lalu

    Ddnny = Buzzer= sifat anjing menggonggong, buzzer= tukang fitnah, pembohong, penyebar hoak, penyebar kebencian,

  • Mang Dete
    Mang Dete Hari Yang lalu

    Kalau kebohongan Jokowi ga pernah Deni Siregar masalahkan.

  • Turni Tambunan
    Turni Tambunan Hari Yang lalu

    Ruhut rupa rupanya orang medan.keluar aja lo dari medan ini.kampret

  • Sigit Harianto
    Sigit Harianto Hari Yang lalu

    Eeee ternyata roky gerung yg dungu,,

  • Dafa Harvanza Official
    Dafa Harvanza Official Hari Yang lalu

    Deny siregar.."anggota MA" makan anjing

  • rita rachmawati
    rita rachmawati Hari Yang lalu

    Coba deh liat youtube denny siregar lainnya, cara dia bicara emang spt itu... bukan karena ketakutan hingga gelagapan.